MACAM TRIK ATRAKSI ILMU KESAKTIAN

Inilah jenis penipuan yang sering terjadi dalam kehidupan masyarakat kita. Sebenarnya, trik yang digunakan hampir sama, hanya, mereka pandai memodifikasi atau memolesnya dengan dalih-dalih lain yang beragam

Orang kebal dari senjata tajam
Paling-paling, senjata yang digunakan itu sudah direkayasa sedemikian rupa sehingga ketajamannya hilang. Bentuk/warna senjata tajam yang putih mengkilat bukan jaminan senjata itu tajam.Dalam uji coba kekebalan, seorang penipu bisa membuat senjata khusus, diantaranya ada bagian yang ditajamkan, ada yang ditumpulkan atau membuat dua senjata yang sama. Yang satu tumpul, yang lain benar-benar tajam.

Gagang pompa (besi) dragon mudah dipatahkan
Penipuan ini sering dimanfaatkan orang yang mengaku mampu mentransfer tenaga secara kilat. Jangan percaya, pasti besi dragon itu sudah dipesan secara khusus, yaitu dari jenis rapuh, kadar besinya sedikit dan dominan unsur bajanya.

Telor pecah, di dalamnya ada jarumnya
Kulit telor itu apabila direndam pada cuka menjadi lembek. Ketika lembek, mudah dimasuki benda kecil. Penipuan ini sering dimanfaatkan dukun palsu untuk menyembuhkan orang yang (katanya) terkena santet.

Ada orang kebal, rambutnya tidak mempan digores dengan siletJangan heran. Silet itu sudah ditumpulkan dengan cara digosok-gosokkan pada besi/batu. Setelah itu dimasukkan bungkusnya lagi dan dilem. Ini agar memberikan kesan bahwa silet itu benar-benar silet baru. Penipuan ini sering dimanfaatkan para penjual azimat/ilmu kebal.Waspadai juga. Terkadang satu silet bisa diatur, satu sisi dibiarkan tajam dan sisi lain sengaja ditumpulkan.

Pusaka bisa terbang atau meloncat dari dalam tanah
Rahasianya, ada sejenis alat (semacam remot yang apabila dipencet, pusaka yang sudah ditanam dalam tanah itu bisa bergerak secara otomatis).

Pusaka mengeluarkan getaran listrik ketika disentuh
Rahasianya, ada alat teknologi yang apabila dipencet mengeluarkan getaran listrik. Alat itu kecil bentuknya sehingga mudah diletakkan pada tempat yang rahasia.

Pusaka terbang di udara mengeluarkan cahaya biru

Terbangnya pusaka karena tenaga lempar (dilempar orang) dan cahaya biru berasal dari zat kimia yang dioleskannya. Ketika pusaka itu dikeluarkan dari bungkus kedap udara akan keluar cahaya yang disebabkan zat kimia itu. Penipuan ini biasanya dilakukan pada malam hari dan dalam keadaan sangat gelap.

Seseorang mengaku mengetahui letak-letak pusaka

Jangan mudah percaya. Paling pusaka itu sudah ditanam jauh-jauh hari dan setelah bekas galian tanahnya hilang, dia ingin beraksi menipu.

Seseorang mampu mengeluarkan benda (santet) melalui mulut/sedotan
Rahasianya, sebelumnya benda itu sudah dimasukkan dalam mulut. Karena itu, bendanya biasanya kecil (paku, besi kecil, dll). Jenis penipuan ini sering dilakukan para dukun palsu.

Orang mampu menebak hal-hal pribadi
Rahasianya, ada orang yang sebelumnya sudah melaporkan data pribadi anda. Orang ini disebut anak buah (sabet). Mereka itu bisa jadi orang yang mengajak anda datang ke orang itu, atau bisa jadi orang itu memang menguasai “bahasa umum” yang terjadi pada manusia sesuai profesi dan usianya.

Orang mengaku bisa/pernah menolong orang dengan judi dengan jimat atau ilmu gaibnya.
Jangan mudah percaya. Paling jika anda tertarik dengan bujukannya, dia akan minta uang modal yang harus disetorkan terlebih dahulu. Dalihnya, uang itu akan diasmak (dimantrai). Setelah itu hanya sebagian kecil dari jumlah uang yang digunakan judi. Jika judinya kalah, dia akan berdalih bahwa ini adalah kekalahan pertamanya setelah sekian kali menang.

Orang mengaku sebagai juru kunci harta karun (bank jin/dana revolusi) dll.
Buntut dari penipuan jenis ini mudah ditebak. Paling peminat harta karun dimintai sejumlah uang untuk memberi syarat ini itu. Dan sepanjang pengamatan saya, orang yang memburu harta karun 100 persen habis-habisan harta bendanya dan selalu kena tipu oleh orang yang mengaku sebagai tokoh spiritualnya.

Orang mengaku mengetahui informasi tentang adanya jimat yang diburu orang yang siap membeli dengan harga jutaan atau milyaran rupiah.
Jangan percaya. Paling orang itu hanya butuh uang anda. Ini yang disebut proyek transport. Orang itu berdalih hendak menemui orang yang punya barang berharga dengan tiket pesawat dan sebagainya.

Orang mengaku keturunan dari orang terkenal
Banyak orang mengaku keturunan tokoh terkenal, semisal ada yang mengaku keturunan Bung Karno – dari istri yang tidak dikenal publik – bahkan mengaku sebagai pemegang mandat harta Bung Karno/dana revolusi di luar negeri. Waspadai penipu jenis ini, dia tampil amat profesional. Penipu itu dimana saja sama. Suka menyatut nama orang besar orang lain untuk meninggikan gengsinya.

Orang mengaku kesurupan roh wali atau tokoh sakti
Jangan mudah percaya. Paling dia hanya pura-pura kesurupan. Atau jika kesurupan pun dia kesurupan jin atau setan yang mengaku sebagai wali atau tokoh sakti. Untuk membuktikan kebohongannya, cobalah datangi dia dan bawalah pertanyaan yang semestinya tidak ada. Semisal anda tidak kehilangan tetapi mengaku kehilangan.

Orang akan memberi suatu ilmu atau mengobati suatu penyakit tetapi minta minyak jenis tertentu yang harganya amat mahal.
Apa yang dimaksud dengan harga minyak wangi itu hanyalah cara untuk meminta upah dengan halus. Modus penipuan berkedok syarat ilmu ini yang paling dijadikan dalih adalah biaya membeli minyak wangi dari jenis tertentu.

Orang mengaku mampu memberikan berkah pada suatu lokasi atau mudah rezeki tetapi minta syarat logam emas murni yang akan dimantrai.
Hati-hati! Banyak penipuan jenis ini. Emas yang murni itu setelah di tangan “guru” spiritual akan diganti menjadi emas yang palsu yang bentuknya menyerupai yang anda bawa.Penipuan ini sering dilakukan jika ada orang yang hendak menjual tanah/rumah. Guru palsu itu minta syarat logam emas yang akan ditanam di lokasi itu agar menyebabkan tanah atau rumah itu “bercahaya” penuh daya tarik. Ingat! Yang ditanam itu yang palsu. Emas yang asli ada di kamar sang guru.

Orang mengaku bisa mempertemukan dengan jin dalam kamar gelapnya
Hati-hati! Ada kamar yang dirancang khusus sehingga ada pintu rahasia yang dimanfaatkan para anak buah yang keluar masuk. Pasti, yang nampak itu adalah manusia yang mengaku sebagai jin.Cara lain, orang yang ingin ketemu jin itu dibuat tidak sadar karena pengaruh makanan tertentu yang mengandung racun yang memabukkan.

Foto orang ditusuk hingga tembus dan darahnya mengucurJangan percaya!
Itu hanya trik fotografi. Caranya, senjata dirancang secara khusus dengan plat lentur. Ingin tahu rahasianya? Silakan baca buku berjudul DEBUS karya Masruri.

Syarat ilmu yang rumit-rumit
Jika anda mendatangi paranormal (dukun) dan ketika anda meminta sesuatu lalu ditunjukkan syarat yang rumit-rumit dan setelah itu anda diminta untuk terima bersih (membayar sejumlah uang) maka ini adalah tipuan.Semisal, disebutkan syarat itu ada burung platuk bawang, ayam cemani, candu atau minyak wangi yang secara khusus didatangkand ari luar negeri maka itu adalah bohong. Orang itu pasti sudah mempersiapkan syarat-syarat yang diminta. Burung platuk bawang, ayam cemani akan disuguhkan dalam kondisi masak, sehingga keasliannya tidak terdeteksi.

Artikel ini diambil dari buku: “Penipuan Berkedok Spiritual” Penulis: Teguh Prana JayaPenerbit: CV. ANEKA SOLO

Jika anda ingin mengetahui trik-trik praktik penipuan yang lebih lengkap, silahkan baca buku tersebut

3 thoughts on “MACAM TRIK ATRAKSI ILMU KESAKTIAN

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s