PENGALAMAN ADMINISTRATOR “METAFISIS.WORDPRESS.COM” SELAMA MEMPERDALAM ILMU TENAGA DALAM & ILMU METAFISIKA

Nama lengkap saya adalah Perdana Akhmad, saya adalah Alumni Universitas Islam Indonesia angkatan 1999 di Yogyakarta pada jurusan Psikologi. Saya lahir di Baturaja, Sumatera Selatan 12 oktober tahun 1980. Saya lahir ditengah-tengah keluarga yang memang suka akan ilmu-ilmu kesaktian, dimana Ayah saya masa mudanya suka sekali berguru ke-orang “pintar” untuk belajar kesaktian bahkan dari penuturan Ayah saya ia pernah melakukan tapa pendem yaitu mengubur diri dalam tanah sebagai syarat untuk mendapat ilmu kesaktian tertentu di daerah Banten. Ayah saya semasa saya kecil pernah mendemonstrasikan kemampuannya kepada kami sekeluarga yaitu mematikan lilin dari jarak jauh dengan tenaga dalamnya, juga mendemonstrasikan kemampuan memecahkan batu kali yang lonjong sebesar pergelangan tangan dengan pukulan tangannya. Begitu juga dengan adik-adik Ayah saya, mereka semuanya ikut perguruan tenaga dalam dan sering “mengobati” orang sakit dengan tenaga dalamnya itu. Maka dari itu sedari kecil saya sangat ingin seperti Ayah saya juga Om-om saya itu.

Perburuan saya mencari ilmu ghoib dimulai pada saat saya duduk dibangku SMP di Kota Manna Bengkulu Selatan, saya ikut perguruan tenaga dalam Budi Suci dimana saya mempelajari jurus-jurus tertentu dengan olah pernapasan, lalu ketika dibangku SMA saya masuk Perguruan tenaga dalam Marga Luyu dan juga Seni Nafas Indonesia, saya dalam berlatih tenaga dalam sudah mencapai tataran yang cukup tinggi waktu itu.

Pada masa SMA ini saya mulai mengenal dengan namanya makhluk halus, dimana sewaktu latihan Guru saya dari perguruan Marga Luyu waktu itu punya kemampuan menarik makhluk-makhluk halus lalu dimasukkan kedalam tubuh teman saya dan kemudian bisa tanyai berbagai macam hal. Saya juga belajar ngampat dimana saya belajar untuk menghadirkan makhluk halus yang saya ingini kedalam tubuh saya atau orang lain. Setelah lulus dibangku SMA tahun 1999 saya pergi ke Yogyakarta dan kuliah di Universitas Islam Indonesia. Di Yogyakarta ini saya tidak lagi masuk perguruan berbasis tenaga dalam lagi namun masih suka berlatih sendiri olah pernapasan.

Saya pada tahun ini juga mengenal Reiki dari Toko buku Gramedia dimana saya melihat ada buku tentang suatu aliran Reiki Tummo dan menginformasikan adanya Lokakarya Reiki Tummo di Yogyakarta, rasa keingintahuan saya begitu tinggi akan ilmu penyembuhan dengan menggunakan energi Ilahi atau alam semesta dan peningkatan spiritualitas seperti yang diberitahukan dalam Buku. Lalu saya mengikuti lokakarya Reiki itu pada tingkat level 1 langsung pada aliran Reiki Tummo yang katanya lebih baik dari aliran Reiki Usui. Saya memang merasakan sensasi yang aneh dimana saya bisa merasakan geraran-getaran pada tangan saya sebagai tanda energi telah mengalir, bertambah semangat saya untuk mempelajari Reiki lebih jauh maka saya mulai membeli semua buku-buku yang berhubungan dengan Reiki. Saya mulai sering bermeditasi Reiki dan membaca buku-buku tentang Reiki, mengkaji, mendengarkan penuturan para praktisi Reiki yang senior tentang ajaran-ajaran spiritualitas yang ternyata banyak dipengaruhi ajaran-ajaran Budha dan Hindu. Namun waktu itu saya terus mengkajinya karena saya pikir Nabi Muhammad saja memberitahukan agar kita agar belajar kenegeri Cina untuk mencari ilmu pengetahuan.

Selain memperdalam Reiki saya juga mengikuti pengajian di Pesantren Ihya Assunah Degolan di Yogyakarta dan masuk dalam keanggotaan Laskar Jihad yang telah dibentuk, karena waktu itu sedang ramai-ramainya berita tentang pembantaian kaum muslimin di Maluku dan Poso.Pada keanggotaan saya di Laskar Jihad ini saya mulai ragu-ragu akan “kebersihan” Ilmu-ilmu tenaga dalam dan juga Ilmu Penyembuhan Reiki, dimana anggota Laskar Jihad sangat ditekankan menjauhi syirik, khurafat maupun bid’ah dalam ibadah maupun pada saat berjihad. Lalu pada pertengahan tahun 2000 saya berangkat ke Ambon dan berjihad disana, di Ambon saya praktis tidak memakai tenaga dalam juga Reiki (dengan membentuk bola energi perlindungan Reiki atau memagari diri dengan kekuatan tenaga dalam) dalam berperang namun hanya dengan membaca amalan zikir.

Setelah peristiwa Kebon Cengkeh berdarah 14 Juni 2001 (semoga ke lima teman saya dan kaum muslimin Ambon yang meninggal mendapat predikat syahid dari Allah Ta’ala,Amin) saya pulang ke Yogyakarta dan melanjutkan kuliah kembali. Saya lalu kembali memperdalam Reiki dengan kembali mengikuti lokakarya Reiki Tummo pada tingkat level 2. Saya juga mengikuti Attunenent aliran Reiki Tao secara reiju jarak jauh pada sebuah yayasan Reiki Tao yang cukup terkenal di Jakarta dan mengikuti lokakarya aliran Neo Zen Reiki pada Master Reiki Anand Khrisna di Yogyakarta dan juga membeli buku-buku karangannya yang cukup laris waktu itu.

Saya waktu itu mulai sedikit-demi sedikit mulai terpengaruhi ajaran tentang reinkarnasi yaitu dengan Reiki saya bisa memutus siklus kelahiran kembali didunia, dengan Reiki dan kebangkitan kundalini saya bisa mendapatkan kekuatan-kekuatan ghaib dan peningkatan spiritualitas. Saya lalu mulai ikut berbagai mailinglish aliran Reiki di Internet seperti mailinglish Mahameru, Reiki Tao, Reiki Sufi, Caraka Reiki, Nur Ilahi, Shing Chi, Reiki Chakra , Sirna Galih, PHL, Peace One Earth , Peace One Earth Indonesia dan mulai mendapatkan Attunement (penyelarasan energi) berbagai macam aliran Reiki hingga pada tingkat Master Pengajar lebih dari 30 aliran Reiki yang saya dapatkan hingga pada tingkat Master Pengajar yang dapat memberikan attunement Reiki pada orang lain.

Saya juga sering memberikan attunement Reiki pada teman-teman dekat saya dan kepada para sesama praktisi Reiki yang ingin mendapatkan attunenent energi tertentu yang telah saya kuasai. Saya menjadi sering bermeditasi dan rajin berlatih Reiki, tetapi dalam memperdalam Reiki ini saya malah sering menderita berbagai macam penyakit yang kelihatannya ringan seperti pusing kepala, dada sesak, sampai sakit atau panas pada bagian-bagian tubuh tertentu secara terus-menerus, tapi menurut para praktisi Reiki itu wajar dalam proses “pembersihan” energi kundalini. Saya juga mulai lagi memperdalam ilmu tenaga dalam yang sempat saya tinggalkan, selain latihan pernapasan saya juga mulai memperdalam ilmu aji-ajian versi jawa yaitu dengan melakukan puasa mutih, ngebleng dan membaca suatu rapalan ribuan kali.

Bahkan saya sempat diajak seorang sahabat non muslim sesama praktisi Reiki yang beraliran kejawen melakukan kungkum (berendam diair dengan membaca rapalan tertentu) di Sendang Kasihan Yogyakarta. Semakin lama saya memperdalam ilmu Reiki juga tenaga dalam serta ajian-ajian ini saya mulai marasakan ketidakberesan dalam diri saya, saya menjadi malas untuk beribadah syari’ah yang dituntunkan Rasulullah, merasa tidak nyaman membaca Al-Qur’an malah lebih suka bermeditasi (seolah-olah menggantikan shalat) yang saya anggap lebih bisa menenangkan saya dan mengasyikkan karena saya merasakan sensasi-sensasi tertentu yang hebat seperti merasa bisa terbang juga merasa ada kekuatan-kekuatan tertentu yang masuk dalam tubuh saya. Sampai tahun 2003 saya terus memperdalam ilmu-ilmu saya itu, saya juga mampu untuk scaneling berbagai energi Reiki yang saya inginkan tanpa bantuan Master Reiki lagi. Dalam pendalaman ilmu-ilmu ghaib ini saya pada tanggal 10 februari 2003 tiga hari sebelum Hari Raya Idul Adha saya pergi ketempat Pak Gatot Margono seorang guru besar Perguruan tenaga dalam Chakra Buana di Magetan Yogyakarta untuk memperdalam ilmu Kanuragan. Sesampai di Magetan saya menemui Pak Gatot Margono. Disana saya diberi penjelasan mengenai Ilmu meraga sukma, Trawangan, penyempurnaan Ajian Rajah Kala Chakra yang telah saya miliki sebelumnya, ilmu panglimunan, kekebalan, silat ghaib, sampai pada saya bisa tahu isi hati orang juga bisa mengetahui suatu barang dalam keadaan mata tertutup hal itu dilakukan Pak Gatot katanya dengan “membuka” tubuh saya. Pak Gatot merajah seluruh tubuh saya dengan huruf-huruf arab dengan menulis dari jari-jari tangannya langsung (seperti membuat simbol Reiki) , ia juga mengatakan akan memberikan tempat ditubuh saya untuk sebangsa malaikat, juga memberi saya kemampuan menghimpun tenaga dalam tingkat tinggi dalam tingkat karomah dengan metode bacaan tertentu pada posisi Namaskar (tangan ditelungkupkan didepan dada).Walhasil setelah saya coba saat itu juga saya merasakan ada yang aneh ditubuh saya saya kedua tangan saya yang saya telungkupkan di dada bergetar dengan hebat tanda energi itu sudah masuk.

Namun dalam penjelasannya setelah prosesi pembukaan itu ada perkataannya yang aneh dari beliau, walaupun Pak Gatot katanya beragama Islam ia mengatakan kita sebenarnya tidak perlu shalat, puasa juga melaksanakan syari’at Islam karena hal itu sudah tidak penting lagi jika sudah sampai pada tingkat makrifat (seperti aliran Sufi,kejawen atau ajaran Syekh Siti Jenar) lalu ia juga menjelaskan tentang ajaran versi kejawen seperti tentang saudara kembar, Roh pembimbing, kesadaran jiwa, sukma sejati. Ia juga mengatakan bahwa ia mampu menemui Sunan Kalijaga yang dikatakan Pak Gatot sebagai Guru Spiritualnya dan ia sangat senang memberikan ilmunya pada saya yang dikatakannya saya telah siap menerima ilmu tingkat tinggi.

Saya waktu itu merasa menjadi orang yang hebat sekali. Saya hanya sehari semalam saja di tempat Pak Gatot, setelah menginap semalam ditempatnya lalu esoknya saya pulang. Sebelum saya pulang ke Yogyakarta saya sempatkan dulu menginap kurang lebih tiga hari ditempat saudara saya di Solo. Kebetulan di Solo tempat Om saya itu ada kamar dilantai dua yang cukup sepi maka saya bermeditasi disana. Tidak lama meditasi saya meresakan tangan saya bergetar lalu tangan saya bergerak sendiri (gerak pribadi) membentuk gerakan-gerakan tertentu seperti gerakan Yoga, juga dapat bergerak sendiri membentuk jurus-jurus tenaga dalam, jika ingin gerak silat tubuh saya bergerak sendiri. Hari kedua saya bermeditasi kembali, namun kali ini ada kejadian yang luar biasa sewaktu saya sedang “menghimpun” kekuatan dalam posisi Namaskar tiba-tiba terbersit dengan kuat sekali dihati saya untuk menulis, lalu saya sediakan pena dan kertas lalu tangan saya tanpa dikomando bergerak sendiri dengan mengenalkan dirinya sebagai sukma sejati, lalu banyak lagi yang mengenalkan dirinya salah satunya sebagai kesadaran jiwa, kesadaran hati, roh pembimbing, caranya cukup aneh yaitu menulis. Katanya ini cara pertama untuk berkenalan dengan saya sebagai satu tubuh, ia mengatakan ditubuh saya banyak sekali “kesadaran-kesadaran”.

Mereka mengatakan sudah sangat letih mendampingi saya hidup didunia, mendengar hal itu dan dengan keinginan “teman” saya itu, sesuai dengan ilmu-ilmu Reiki yang saya pelajari saya membuat suatu simbol Reiki di dada juga dibagian tubuh lain lalu dipersilahkan mereka untuk mengambilnya kekuatannya. Pertemanan saya berjalan terus sampai saya pulang kekos-kosan, waktu itu kami hanya bicara melalui tulisan saja. Di kos-kosan saya sempat mempertontonkan kemampuan saya menebak warna-warna pada kertas yang diinginkan teman saya itu dengan mata tertutup.

Setelah dua hari istirahat setelah kepulangan dari Magetan dan Solo saya pergi ke warnet untuk melihat email-email kiriman teman-teman sesama praktisi Reiki. Sewaktu sedang mengetik tiba-tiba ada yang berbicara di dalam hati saya, hebat! Saya bisa mendengar dengan sangat jelas suara-suara ghaib seperti suara sukma sejati, kesadaran jiwa bahkan ada yang mengenalkan diri sebagai Dewa-Dewa langsung berbicara lewat hati. Saya waktu itu saat duduk di warnet seperti sedang trance, saya tidak mempedulikan keadaan saya sendiri namun saya tidak sampai membuat suatu tindakan-tindakan seperti orang kesurupan (seperti mengamuk) namun hanya tidak sadar secara bathin, dalam keadaan duduk saya melihat dengan mata bathin seolah-olah ada begitu banyak makhluk-makhluk yang mendatangi saya (dapat saya lihat wujudnya yang beraneka ragam) yang katanya ingin menolong saya menuju kesempurnaan hingga dada saya berdebar dengan kerasnya.

Saya juga merasakan ada yang aneh pada diri saya, saya seolah-olah mendapat kekuatan atau kesadaran yang mendalam tentang hakikat keghoiban, karena tidak tahan lagi berhadapan dengan makhluk-makhluk ghaib itu dan kesadaran saya yang semakin menipis itu saya lalu membaca Ayat Kursi berulangkali yang cukup membantu hingga saya tersadarkan lalu saya pulang ke kos-kosan. Namun fikiran, hati, masih belum sempurna milik saya. Di kamar saya kembali tidak sadar dan saya lupa membaca Ayat kursi hingga saya hanya mengurung diri dikamar bermeditasi “asyik” dengan perkenalan dengan berbagai macam makhluk itu dan mengalami sensasi-sensasi yang aneh yang sukar untuk saya ungkapkan. Saya waktu itu merasa menyelami kesadaran-kesadaran ghaib saya hingga saya seolah-olah menaklukkan satu persatu kesadaran saya dan terus menuju ketingkat kesadaran yang lebih halus pada setiap lapisan diri saya. Saya mengalami sensasi seolah-olah tahu tentang dunia ini juga hakikat keghoiban, saya juga seolah-olah menjadi orang asing di dunia ini hingga sampai tiga hari saya hanya mengurung diri dikamar, jika lapar saya hanya makan sedikit sekali.

Teman-teman yang merasa aneh dengan sikap saya itu mulai mengatakan saya keberatan ilmu (karena setelah pulang saya bisa mendemonstrasikan kemampuan ghoib saya) saya lalu mulai mengoceh tentang hakikat keghoiban tapi saya waktu itu dalam keadaan sadar namun dalam keadaan sudah dipengaruhi. Melihat keadaan saya yang aneh itu mereka memaksa saya untuk ketempat seorang Ustadz untuk diobati, saya lalu dengan percaya diri menyanggupi keinginan mereka. Sesampainya ditempat Ustadz Ja’far Umar Thalib (mantan Panglima Laskar Jihad) ternyata Ustadz tidak dapat ditemui lalu saya dibawa ketempat temannya yang bernama Mas Untung yang bisa mengobati orang seperti saya. Sesampainya disana saya ditanyai tentang keadaan saya dan sempat terjadi diskusi.Sesudah itu saya disuruh tidur dan saya di Ruqyah dengan Ayat-ayat Al-Qur’an,yang terjadi sungguh hebat tubuh saya bergetar dengan kerasnya seluruh persendian saya kaku dan seperti terkena arus listrik yang kuat. Saya menangis dengan kerasnya namun saya tidak tahu kok bisa menangis.

Saya mendengar banyak yang teriak kepanasan didalam tubuh saya. Saya akhirnya tidak bisa mengontrol diri saya lagi karena yang berbicara waktu itu bukan saya lagi namun makhluk-makhluk ghoib yang ada dalam tubuh saya. Saya tidak terlalu ingat apa yang dibicarakan makhluk itu pada orang yang menerapi saya karena saya dalam keadaan tidak sadar. Mungkin ada satu jam saya di Ruqyah lalu saya disadarkan. Mas Untung mengatakan didalam tubuh saya ada banyak sekali makhluk sebangsa Jin dan syaitan, tubuh saya sudah dikuasai sepenuhnya oleh makhluk halus sebangsa jin dan syaitan itu, secara lahir dapat dilihat raut muka saya tiba-tiba berubah menghitam tidak ada cahaya dalam prosesi Ruqyah. Saya lalu dinasehati Untung agar kembali pada ajaran agama Islam yang murni dan saya diberi amalan untuk dibaca.

Tetapi waktu itu saya seakan kurang percaya akan apa yang saya alami, lalu saya pulang kekos. Tidak lama dikamar dada saya terasa sesak lalu teman-teman saya mulai mencoba membacakan Ayat-ayat Al-Qur’an pada saya hingga akhirnya saya kembali kumat, lalu mereka kembali memanggil Mas Untung, lalu Mas Untung kembali meruqyah saya. Setelah kurang lebih satu jam Mas Untung kewalahan karena ada sangat banyak makhluk halus didalam tubuh saya lalu Mas Untung memanggil Mas Faturakhman yang juga membawa teman-temannya.Waktu itu terjadi “pertempuran” Mas Untung dan Mas Faturakhman melawan makhluk halus yang ada pada tubuh saya yang waktu itu berjumlah 40.000 makhluk sebangsa jin dan syaitan (wallaahu a’lam) dan katanya diluar tubuh saya ada ribuan jin dan syaitan lagi yang menunggu untuk masuk. Bahkan ada mengaku ia adalah Pak Gatot yang sedang meraga sukma masuk dalam tubuh saya untuk membantu menghadapi Mas Untung, Mas Faturakhman , ada juga Jin mengaku-aku dewa, makhluk halus itu mengatakan sangat marah pada Mas Untung dan Mas Faturakhman dikarenakan merekalah saya kembali dalam Islam dan para makhluk halus itu mengatakan sangat ingin “membantu” saya mencapai kesempurnaan dalam spiritualitas. Mereka sempat menunjukkan kemampuan mereka mengetahui isi hati Mas Untung dan Mas Faturakhman juga mengatakan hal-hal yang bersifat pribadi pada diri mereka bahkan hal-hal yang bersifat rahasia pada diri Ayah saya yang berada di Lampung juga rahasia keluarga saya makhluk halus itu mengetahuinya. Mereka juga mengetahui dengan tepat nama-nama jin yang pernah dimiliki Mas Faturakhman (dulu ia sempat mendalami ilmu ghaib tentang jin dan akhirnya bertobat).

Selama prosesi Ruqyah itu sedikit demi sedikit saya sudah mulai sadar penuh secara bathin namun tidak bisa mengontrol tubuh tapi bisa mendengarkan percakapan dan adu kekuatan jin dengan kekuatan bacaan Al-Qur’an. Mas Untung dan Mas Faturakhman selama dalam prosesi Ruqyah sempat beberapa kali menekan-nekan bagian tertentu dalam tubuh saya atau meremas rambut pada kepala saya untuk mengeluarkan dan membunuh makhuk astral yang ada pada diri saya itu dengan diiringi teriakan kesakitan dari jin dan setan yang menguasai tubuh saya (saya bisa merasakan kematian satu-persatu jin dan setan dalam tubuh saya,dimana saya merasakan nafas saya serasa putus dan tubuh saya serasa tertekan kebumi disaat jin dan setan itu berteriak pada teriakan terakhir hidupnya . Wallaahua’lam). Selama kurang lebih delapan jam mereka mengobati sedangkan para tetangga diluar sudah banyak mengumpul karena mendengar jin dan setan melalui lisan saya berteriak-teriak minta ampun dengan kerasnya dan mulai terlihat keburukan mereka yang ternyata mereka lalu mengolok-olok Mas Untung dan Mas Faturakhman yang dikatakan mereka tidak mempunyai kekuatan apa-apa untuk menghadapi mereka bangsa jin Ifrit, yang keadaannya sangat berbeda ketika mereka mempengaruhi saya mereka berbuat-seolah mereka sangat suci.

Makhluk halus itu juga sempat mengancam saya untuk mencabut nyawa saya jika saya tidak mengusir orang yang menerapi saya, saya juga dipaksa mengikuti mereka dan percaya pada ajaran mereka, mereka juga mengatakan melalui bathin saya bahwa mereka punya kemampuan dan kekuasaan untuk mencabut nyawa saya. Mungkin lebih dari lima kali mereka berbuat sesuatu pada diri saya sehingga saya merasa napas saya serasa putus dan dan mendapat sensasi seolah-olah lingkungan sekitar menjadi hening seketika, namun secara bathin saya katakan “Saya hanya menyerahkan diri saya kepada Allah SWT semata,Dialah yang punya hak atas nyawa saya dan saya minta ampun kepada Allah SWT atas segala kesalahan yang telah saya perbuat!”Yang nyatanya mereka hanya menggertak saja dan tidak terbukti sama sekali ancaman mereka itu.

Dalam prosesi Ruqyah itu akhirnya diketahui ternyata selama ini sebelum saya ketempat Pak Gatot pun sudah banyak makhluk halus yang ada dalam tubuh saya dalam berbagai jenis bentuk makhluk astral yang ikut masuk ketika saya di attunement berbagai aliran Reiki (ternyata sewaktu di attunement Reiki dan saat penyaluran Reiki justru banyak makhluk ghaib yang masuk) dan saat berlatih tenaga dalam juga saat melakukan laku Aji-ajian tertentu yang golongan Jinnya termasuk “jawara-jawara” yang kuat-kuat ilmu dan tipuannya hingga saya tertipu tidak menyadari keberadaan mereka sama sekali. Ternyata mereka memang punya misi utama untuk menjebak agar manusia tidak mentauhidkan Allah dengan tipudayanya dan tubuh saya telah dijadikan tempat bagi mereka sehingga mereka dapat seenaknya keluar masuk pada diri saya sesuka hati mereka.

Sedangkan saya tidak menyangka sama sekali,selama ini saya sangat yakin akan keampuhan energi perlindungan yang telah saya program juga pagaran tenaga dalam yang telah saya buat yang nyatanya tidak ada fungsi apa-apa.(Namun Alhamdulillah dalam prosesi Ruqyah itu ada satu “pentolan” Jin sadar bernama Ronggowarsito yang kemudian masuk Islam keluar dari tubuh saya dengan membawa ribuan anak buahnya setelah didakwahi dan diselingi debat oleh Mas Faturakhman). Setelah delapan jam meruqyah saya, Mas Untung dan Mas Faturakhman sudah kelelahan dan masih menyisakan Jin dan Setan dalam tubuh saya walaupun sudah banyak Jin yang telah tewas terbakar atau keluar dari tubuh saya. Makhluk halus terakhir itu mengatakan ia adalah Allah dan ada yang mengaku Syekh Siti Jenar (tampaknya tinggal dedengkotnya). Mas Untung mengatakan sekarang tinggal kamu sendiri yang mengalahkannya dengan Fadhilah Al-Qur’an yang diajarkan pada saya. Karena keadaan saya belum begitu baik saya lalu pulang ke Lampung tempat orang tua saya tinggal. Dalam perjalanan ke Lampung makhluk halus itu kembali mempengaruhi saya agar mengikuti bujuk rayu mereka dengan mengiming-imingi akan membantu saya meningkatkan spiritualitas,saya benar-benar bisa mendengar ucapan mereka lewat hati dan kembali mereka membuat sensasi-sensasi aneh pada diri saya namun tidak sekuat dulu dan saya memang sudah mewaspadainya lalu saya membaca Ayat-ayat Al-Qur’an dan saya mendengar dengan jelas sekali mereka langsung berteriak kepanasan.

Saya di Lampung di Ruqyah oleh Ustadz Ari Wibowo (sahabat Ustadz Fadlan) di Pondok Pesantren Darul Fattah dan Ustadz Darsono ditempat yang berbeda ternyata masih banyak jin dalam tubuh saya dan ada sihir yang terus menyerang saya. Saya juga sempat dibawa Ibu saya ke Guru besar tenaga dalam Sinar Cakra yang ibuku waktu itu menjadi anggota Sinar Cakra dan saya juga menjadi anggotanya. Yang terjadi adalah mereka tertawa-tawa yang bisa didengar lewat bathin saya karena tidak ada satu pun jurus-jurus tenaga dalam pada saat penyaluran energi tenaga dalam sanggup mengusir bahkan melukai mereka karena ilmu-ilmu tenaga dalam dan semacamnya itu sendiri adalah salah satu senjata dan tipu daya mereka untuk mengecoh manusia.

Saya juga ingat mereka pernah mengatakan sewaktu saya masih di Yogyakarta diwaktu jin dan setan itu masih tersisa dalam tubuh saya,mereka sama sekali tidak mempan sama sekali terhadap yang dinamakan Energi Ilahi atau Reiki (Untuk penjelasan tentang hakikat Reiki, tenaga dalam dan ilmu kesaktian bisa membaca buku saya yang berjudul “Membongkar Kesesatan Praktek Sihir Pada Reiki, Tenaga Dalam dan Ilmu Kesaktian”) walaupun sempat saya mengalirkan jenis energi yang bersifat panas sekelas Sakara juga Karuna KI ataupun energi sekaliber Shing Chi bahkan Reiki Tao dan juga bola energi kuning emas yang katanya anti Jin sama sekali tidak berarti malah mulai terlihat kejelekan mereka. Mereka sangat suka mengolok dan mengejek dengan mengatakan Energi Ilahi itu tidak punya pengaruh apa-apa bahkan sangat enak untuk “dimakan” dan Reiki itu adalah milik mereka lalu mereka mengatakan bahwa saya orang bodoh tidak tahu apa-apa. Mereka juga mengatakan mereka sudah berpengalaman selama ribuan tahun demi misinya untuk mempengaruhi orang-orang seperti saya lewat kekuatan-kekuatan energi atau tenaga dalam. Pada masa pengobatan ini saya sempat tiga kali antara sadar dan tidak didalam tidur saya, saya berkelahi dengan makhluk halus yang masih tersisa didalam tubuh saya dan saya bisa melihat wujudnya dengan sangat jelas seperti saya melihat dengan mata telanjang.

Pada pertemuan pertama saya melihat ada dua Jin laki-laki yang menyerang saya dan waktu itu saya sempat terpukul namun saya tidak merasakan sakit dan saya dapat membanting salah satu Jin itu sewaktu ia ingin menebas tubuh saya dengan pedangnya hingga terkena temannya sendiri. Beberapa hari kemudian saya kembali bermimpi dan saya kembali dapat melihat mereka dengan sangat jelas sekali namun dalam rupa yang sangat menyeramkan dan mentertawai saya dengan tawa yang cukup mengerikan namun tidak berani mendekati saya. Pada pertemuan ketiga inilah saya dapat melihat wujud mereka secara lebih nyata wallahualam yaitu ada Jin yang berbentuk sangat mirip dengan manusia namun tubuhnya begitu besar dan sangat tinggi dan setan satu lagi berwujud seperti kera dengan tubuh sangat hitam dan pendek kira-kira 50 cm saja. Saya kali ini benar-benar berkelahi dengan mereka saya benar-benar merasakan mereka menyerang saya.

Saya sempat menangkap Jin yang bertubuh pendek dengan tangan kiri saya lalu saya cengkram tubuhnya dengan keras dan saya bacakan Ayat Kursi hingga ia terbakar hingga Jin yang satu lagi yang bertubuh amat mirip manusia itu tidak berani mendekat. Setelah mendapat pengobatan Ruqyah di Lampung dengan Ustadz Ari Wibowo dan Ustadz Darsono dan dengan cukup ketat melakukan dzikir juga doa-doa untuk perlindungan diri, juga membeli mendengarkan kaset Ruqyah yang dibacakan Ustadz Fadlan saya merasa agak baikan. Jin yang ada dalam tubuh saya itu tidak begitu dapat lagi membuat sensasi-sensasi yang aneh pada bathin saya. Saya juga sempat menelpon Ustadz Fadlan pada minggu kesatu bulan maret 2003 dan ada kejadian yang cukup berkesan sewaktu saya menelpon Ustadz Fadlan, begitu Ustadz Fadlan mengangkat Hp-nya dan saya mengatakan bahwa saya ingin konsultasi tantang masalah Jin yang ada dalam tubuh saya, tiba-tiba saya langsung tidak dapat mengontrol diri saya lalu Jin yang masih ada dalam tubuh saya itu berteriak-teriak tidak sudi bertemu Ustadz Fadlan. Melihat Jin itu berbicara melalui lisan saya maka Ustadz Fadlan langsung meruqyah saya secara jarak jauh melalui telpon, saya bisa mendengar Jin yang ada dalam tubuh saya itu berteriak-teriak kepanasan (dalam Terapi Ruqyah melalui Hp itu Alhamdulillah saya bisa mengontrol tangan tubuh dan tangan saya untuk tetap duduk memegang telpon). Lalu saya disadarkan kembali dan Ustadz Fadlan menyarankan agar saya menemuinya di Jakarta atau di Yogyakarta. Saya lalu kembali ke Yogyakarta dan saya sekembalinya di Yogyakarta berniat untuk menemui Ustadz Fadlan secara langsung.

Pada hari jum’at minggu ketiga bulan April 2003 saya menemui Ustadz Fadlan dengan ditemani teman saya menuju tempat terapi Ruqyah Ustadz Fadlan untuk di Ruqyah.Begitu sampai ditempat Ustadz Fadlan ada juga kejadian yang cukup menghebohkan setelah saya turun dari motor dan mendengar suara Ustadz Fadlan yang sedang melakukan Terapi Ruqyah, dada saya langsung terasa sesak dan saya langsung jatuh terduduk ditanah,lalu saya muntah-muntah, saya merasa ada banyak sekali yang keluar melalui mulut saya semacam uap yang keluar bersama-sama muntahan saya. Saya lalu dibawa ke ruangan tempat Ruqyah massal berlangsung,di ruangan itu saya tidak dapat lagi mengontrol diri saya, Jin yang telah menguasai tubuh saya itu menangis meraung-raung kepanasan, tubuh saya juga bergetar dengan hebatnya. Setelah setengah jam Jin melalui tubuh saya itu menangis dan berteriak-teriak kepanasan lalu Ustadz Fadlan secara khusus membacakan ayat-ayat Ruqyah kepada saya Ustadz Fadlan pada saat meruqyah saya secara langsung sempat beberapa kali memukul-mukul juga menekan pada beberapa bagian tubuh saya, lalu terjadi dialog Jin yang mendakwakan dirinya sebagai golongan Jin Ifrit dengan Ust.Fadlan.

Jin itu mengaku mempunyai ribuan anak buah dan dan sebagian besar anak buahnya itu telah pergi dari tubuh saya dan juga Jin itu mengatakan bahwa gara-gara Ustadz Fadlan banyak sekali anak buahnya yang tewas terbakar, Jin itu juga mengaku bahwa Reiki itu sebenarnya dari kekuatan dirinya dan dalam berbagai jenis aliran Reiki yang telah dikuasai saya itu ada banyak jenis Jin yang masuk sesuai dengan jenis aliran Reiki yang telah dikuasai saya, juga ada banyak Jin lain yang telah membantu dan menguasai saya pada saat latihan tenaga dalam yang sesungguhnya tenaga dalam itu juga dari kekuatan mereka (percakapan antara Ustadz Fadlan dengan Jin dalam tubuh saya itu sempat direkam oleh asisten Ustadz Fadlan).

Lalu Ustadz Fadlan mengajak Jin yang ada dalam tubuh saya itu bertobat dan masuk Islam, tetapi Jin-Jin yang telah menguasai tubuh saya itu sepertinya enggan masuk Islam bahkan ada salah satu Jin yang takut pada Pak Gatot Margono mengatakan jika ia keluar maka Pak Gatot akan membunuhnya. Karena kebandelan mereka setelah didakwahi masih saja tidak mau keluar dari tubuh saya maka Ustadz Fadlan memukuli kembali mereka (dengan melalui perantara tubuh saya) hingga mereka menjerit-jerit kesakitan dan kepanasan karena tubuh mereka luka-luka dan terbakar. Akhirnya banyak diantara mereka yang menyerah kalah, lalu Ustadz Fadlan memberi saya minum air sirih yang telah disaring dan dicampur garam dan Ustadz Fadlan menyadarkan saya kembali. Selepas saya sadar Ustadz Fadlan lalu memberi saya amalan doa perlindungan gangguan Jin yang mesti saya amalkan dan Ustadz Fadlan menganjurkan saya untuk kembali datang karena masih ada sisa Jin yang masih ada dalam tubuh saya. Pada jum’at berikutnya saya kembali datang untuk kembali di Ruqyah namun kali ini Jin yang masih ada didalam tubuh saya itu sudah tidak lagi begitu bisa menguasai tubuh saya tetapi masih bisa membuat getaran-gataran pada tangan dan juga membuat mata saya terus mengeluarkan air mata, dalam prosesi Ruqyah itu beberapa bagian tubuh saya dipukul untuk mengeluarkan Jin yang masih tersisa. Alhamdulilllah setelah prosesi Ruqyah itu saya sudah merasa baikan dan saya mulai bisa melaksanakan ibadah dan aktifitas sehari-hari dengan baik.Lalu pada saya pada minggu-minggu berikutnya terus mengikuti prosesi Ruqyah dan terus bertahan selama kurang lebih enam bulan lamanya dengan dzikir dan do’a hingga saya benar-benar bisa terbebas dari pengaruh Jin yang ada pada diri saya. Wallahualam.

69 thoughts on “PENGALAMAN ADMINISTRATOR “METAFISIS.WORDPRESS.COM” SELAMA MEMPERDALAM ILMU TENAGA DALAM & ILMU METAFISIKA

  1. kok harus dipukul yah??sy sempat bertanya sama Kang dicky..siap tidak diruqiyah ??
    jawaban kang Dicky boleh aja..cuma kalo ada pemukulan terhadap diri beliau terpaksa beliau bela diri..dan akibat yang ditimbulkan diluar tanggung jawab beliau
    silahkan saja datang kebandung kalo mau ruqiyah ..kira-kira anda berani tidak yah ????

    • kok harus dipukul yah??sy sempat bertanya sama Kang dicky..siap tidak diruqiyah ??
      jawaban kang Dicky boleh aja..cuma kalo ada pemukulan terhadap diri beliau terpaksa beliau bela diri..dan akibat yang ditimbulkan diluar tanggung jawab beliau
      silahkan saja datang kebandung kalo mau ruqiyah ..kira-kira anda berani tidak yah ????

      Jika Kang Dicky Mau diruqyah maka harus siap dipukul :) karena rasulullah juga memukul dalam terapi ruqyah.
      Memukul pernah dilakukan Nabi Muhammad dan para ulama terdahulu.
      Rasulullah pernah me-ruqyah, Usman bin Habil, sahabat yang mengeluhkan bahwa salatnya terganggu, dan sering sekali ia lupa waktu salat. Kemudian Rasulullah memukul bagian punggung dan dadanya sambil mengatakan,”Keluar, wahai musuh Allah.” Ini artinya, memukul dalam kajian syari’at Islam diperbolehkan untuk masalah ruqyah. Ini bisa dilakukan ketika orang mulai terlihat bereaksi.

      Yang dimaksud bagian tubuh yang bereaksi adalah, terkadang reaksi jin itu terlihat pada sebagian atau beberapa tempat anggota tubuh yang bergerak-gerak. Atau perasaan sakit tertentu yang dirasakan pasien, misalnya kesemutan atau panas di bagian dada, pusing atau dingin, dan terasa sangat mual. Karena peruqyah tidak dapat melihat keberadaan jin pada tubuh pasien, informasi rasa sakit dari pasien dapat membantu peruqyah melakukan pijatan dan pukulan yang tidak mencelakakan, sambil membacakan ayat Al-Qur’an.

      Bahkan ada yang lebih dahsyat lagi, seperti yang dilakukan oleh Imam Ibnu Taimiyah sebagaimana yang diceritakan Ibnu Qayyim. Jika beliau me-ruqyah orang dihadapan murid-muridnya, orang tersebut dipukuli dengan kayu rotan sampai Ibnu Qayyim mengatakan,”Kami kira orang itu sudah mati, karena dipukuli sedemikian kerasnya. Namun ketika bangun, ternyata orang itu tidak merasakan apa-apa.”
      jadi kesimpulannya sah saja jika ada orang yang akan memukul Kang Dicky jika dia mau diruqyah dengan dipukul kayu rotan apalagi jika kAng Dicky bereaksi keras khodam Jin (MUhammad Jibril) nya :) :) ;)

      • artinya yang dipukul boleh melawan/membela diri kan ??
        sy pribadi kalo ada yang memukul dalam proses ruqiyah akan saya pukul lagi..karena membela diri itu wajib hukumnya.
        tp membela dirinya tidak perlu pakai emosi..pkoknya prinsip gerak refleks saja..
        anda itu cuma tahu sejaran kang dikcy waktu bertemu muhamad jibril tp anda tidak tahu kan latar belakang sebelum ketemu jin tersebut,,,kenapa karena informasi yang anda dapatkan hanya mengandalkan internet saja..sebenarnya ada kejadian yang lebih penting sebelum kejadian tersebut
        anda mau tahu apa ???tanya sendiri ke kang dikcy yah sy tidak akan sharing kepada anda..nanti anda salah menerima lagi
        manusia itu jauh lebih sempurna dari jin..jin itu mahluk lemah,,jadi harus dikasihani..nggak perlu kesaktian apapun asal anda yakin kepada Allah swt anda bisa mengusir atau melawan jin…
        oke jadi kapan nih kebandung untuk meruqiyah Kang Dicky??kalo bisa cepat direalisasikan yah ??jangan seperti waktu mau ketemu sama kurosaki nggak jadi2..keburu hilang deh kurosakinya..
        anda kan bukan presiden..pasti bisalah menyempatkan diri datang kebandung untuk meruqiyah kang dikcy..sy mau lihat dalam satu bulan kedepan apa ada realisasinya
        sekarang tanggal 28 januari 2010 ..maksimal 28 febuari 2010 anda sudah bisa meruqiyah kang dicky..
        tp dengan catatan segala akibat yang akan terjadi terhadap tim peruqiyah akan menjadi tanggung jawab anda,,sebab kalo dipukul kang dikcy akan melawan..
        kalo anda tidak datang juga kebandung..berarti anda hanya pembual besar..katanya anda kan tidak takut kepada siapa pun tolong buktikan ucapan anda..sy akan pantau dan mulai menghitung hari
        buat semuanya kita akan melihat perdana ahmad seorang pemberani atau pengecut ???

  2. kalo sy lihat pengalamannya terlalu subyektif..
    pantas saja anda tidak tahu pengukur tenaga dalam, karena perguruan yang anda pelajari bukan perguruan tenaga dalam
    tapi metafisik..
    tenaga metafisik dapat melakukan hal-hal yang bisa dilakukan tenaga dalam seperti mematikan lilin jarak jauh, membelah batu cadas dan sebagainya
    perbedaannya cuma satu tenaga metafisk tersebut tidak akan bisa diukur.. karena alatnya belum ada berbeda dengan tenaga dalam yang bisa diperkiraan besarnya, dengan alat ukur yang sudah ada
    lebih bagus kalo peruqiyah bisa menghadirkan jinnya kealam nyata..menurut info yang sy dapat dari kang dicky beliau bisa menghadirkan jin kealam nyata.. dengan ijin Allah swt , bila anda tidak percaya temui saja beliau dibandung untuk membuktikannnya
    makanya kalo kalangan peruqiyah tidak bisa menghadirkan jin dalam kehidupan nyata sy anggap itu hanya sugesti saja dari pasiennya

    • kalo sy lihat pengalamannya terlalu subyektif..
      pantas saja anda tidak tahu pengukur tenaga dalam, karena perguruan yang anda pelajari bukan perguruan tenaga dalam
      tapi metafisik..

      Perguruan Budi Suci, Seni nafas Indonesia, Marga Luyu, Sinar cakra yang pernah saya ikuti adalah perguruan tenaga dalam dan ilmu metafisika, dikatakan tenaga dalam karena mengolah nafas dan gerak dan dikatakan metafisika karena dibarengi dengan bacaan dan amalan tertentu yang harus dilakukan.

      tenaga metafisik dapat melakukan hal-hal yang bisa dilakukan tenaga dalam seperti mematikan lilin jarak jauh, membelah batu cadas dan sebagainya
      perbedaannya cuma satu tenaga metafisk tersebut tidak akan bisa diukur.. karena alatnya belum ada berbeda dengan tenaga dalam yang bisa diperkiraan besarnya, dengan alat ukur yang sudah ada

      jangan banyak teori namun anda saja tidak berani memberikan info apa nama alatnya dan bagaimana kerjanya, mari kita kritisi bersama jika memang ada alatnya atau malah cuma asal klaim saja

      lebih bagus kalo peruqiyah bisa menghadirkan jinnya kealam nyata..menurut info yang sy dapat dari kang dicky beliau bisa menghadirkan jin kealam nyata.. dengan ijin Allah swt , bila anda tidak percaya temui saja beliau dibandung untuk membuktikannnya
      makanya kalo kalangan peruqiyah tidak bisa menghadirkan jin dalam kehidupan nyata sy anggap itu hanya sugesti saja dari pasiennya

      Terlalu sangat bombastis memang klaim kesaktian guru hikmatul iman ini hingga para muridnya sangat mendewakan Kang Dicky, jika semua perkataan kang dicky tidak ditimbang lagi dengan akal dan keimanan maka kalian semua kan disesatkan oleh syaithan sebab sangat banyak perusakan akidah Kang Dicky yang sudah menjalar kronis kepada anak murid bahkan masyarakat luas. .

      Satu klaim palsu kesaktian Kang dicky yang diiklankan yaitu mampu untuk menghadirkan jin kealam nyata, jangankan menghadirkan jin bahkan Kang Dicky mampu untuk menghadirkan amlaikat bahkan memerintah mereka sebagaimana yang sudah saya bahas di http://metafisis.wordpress.com/2009/12/15/salah-kaprah-dan-keyakinan-sesat-guru-utama-hikmatul-iman-tentang-malaikat/ :) ;)

      makanya kalo kalangan peruqiyah tidak bisa menghadirkan jin dalam kehidupan nyata sy anggap itu hanya sugesti saja dari pasiennya

      Kang dicky dan murid-mudid Hi dan Anda menganggap bahwa bacaan alqur’an tidak bisa menyembuhkan penyakit fisik dan psikis dan tidak bisa untuk mengusir jin maka sangat wajar anda mengatakan ruqyah itu cuma sugesti saja :)

      saya tanyakan dengan anda :
      1. Apakah anda tidak percaya bahwa Al-Qur’an dan doa Rasulullah tidak bisa menyembuhkan penyakit fisik dan psikis? Sebutkan alasannya ?
      2. Apakah anda tidak percaya bahwa Al-Qur’an dan doa Rasulullah tidak bisa menyembuhkan/ melindungi dari gangguan jin ? Sebutkan alasannya ?
      3. Dengan apa ikhtiar anda ketika anda menderita penyakit fisik dan psikis ?
      4. Dengan apa ikhtiar anda ketika anda diganggu jin dan bagaimana cara anda mengusir jin?
      5. Ketika anda keluar rumah dan menghadapi mara bahaya, ikhtiar apa yang akan anda lakukan (selain ikhtir secara fisik) ?

      TOLONG JAWABNYA KANG MAS YANG PINTAR :)

      • Budi Suci, Seni nafas Indonesia, Marga Luyu, Sinar bukan perguruan tenaga dalam…cara bernafas perguruan tenaga dalam yang benar bukan seperti itu..yang saya lihat hanya Tifan dan Hi yang benar-benar perguruan tenaga dalam
        kalo sudah pakai wirid sudah jelas ada unsur jinnya
        tenaga dalam itu energi dan yang namanya energi bisa diukur besarnya..seperti energi listrik, energi kinetik, pegas dsb
        belajar fisika nggak sih ??

      • Budi Suci, Seni nafas Indonesia, Marga Luyu, Sinar bukan perguruan tenaga dalam…cara bernafas perguruan tenaga dalam yang benar bukan seperti itu..

        ya, perguruan tenaga dalam memang saling menjatuhkan dan menjelekkan, dan anda pasti akan mengatakan perguruan sayalah yang paling benar dan yang lain salah………… :) padahal sama bid’ahnya ………..

        yang saya lihat hanya Tifan dan Hi yang benar-benar perguruan tenaga dalam

        konsep TENAGA DALAM pada Thifan adalah semua tenaga baik wujudnya dalam kekuatan serangan (power pukulan, power tendangan, power bantingan), kecepatan gerakan, daya tahan terhadap pukulan, dan sebagainya diperoleh dengan jalan dan metode fisik (cara bersentay yang benar dan tertib, berjurus dengan ulet,berlatih turgul dengan sungguh-sungguh, dsb) dan dalam memeliharanya hanya ada satu jalan yaitu terus berlatih…
        tidak ada atraksi mentalkan orang dari jarak jauh, atau punya ilmu trawangan dll.
        Keilmuan HIKMATUL IMAN tentu berbeda dari perguruan lainnya. Namun jurus boleh berbeda tetapi esensi tetaplah sama. Mari kita kaji bersama :

        1. Jurus mementalkan orang dari jarak jauh
        Perguruan tenaga dalam pada umumnya memakai jurus 3 untuk mementalkan orang dari jarak jauh pada saat orang tersebut emosi dan HI juga ada ilmu tahanan maut yang diklaim bisa mementalkan penyerang

        2. Ilmu isian

        Perguruan tenaga dalam/ilmu hikmah/ilmu metafisika punya tekhnik mengisi/install/attunement dan perguruan HI juga punya ilmu isian yang dinamakan install software/transfer TM

        3. Ilmu melihat jin/alam ghoib
        Perguruan tenaga dalam/ilmu hikmah/ilmu metafisika punya tekhnik untuk melihat jin/alam ghoib dan perguruan HI punya ilmu ngimpleng.

        4. Bela diri dipadukan dengan tenaga dalam dan ilmu metafisika

        Beberapa perguruan tenaga dalam juga mengajarkan silat atau beladiri (contohnya budi suci) dan perguruan Hi juga mengajarkan yang sama

        5. Ilmu nyambat jin
        Pada beberapa berguruan ilmu bathin ada ilmu menarik jin maka dalam ilmu HI ada ilmu mengaktifkan hewan tertentu seperti “mengaktifkan macan” lalu kalian tidak terkontrol sikap dan prilaku seperti binatang macan

        6. Dibantu jin
        Pada perguruan ilmu bathin semua keilmuannya menggunakan bantuan jin, dalam HI kang Dicky juga mendapatkan ilmunya melalui bayang-bayang (yang dipastikan Ustadz Fadlan adalah jin) selain itu kang Dicky juga mempunyai hubungan khusus dengan jin yang bernama Muhammad Jibril.

        7. Ilmu mengetahui masa lalu dan masa depan
        Dalam setiap perguruan paranormal/ilmu bathin juga beberapa ilmu tenaga dalam mempunyai ilmu untuk melihat masa lalu dan masa depan dan dalam perguruan HI juga ada ilmu tersebut yang sering disebut dengan time travel/lorong waktu

        8. Ilmu Kebal
        Pada perguruan ilmu debus dipelajari ilmu kebal lalu pada perguruan lain juga diajarkan tekhnik mengalirkan tenaga dalam/tenaga metafisika pada bagian tubuh tertentu untuk dibuat kebal dan pada perguruan Hi juga ada ilmu “baju besi” untuk membuat kebal penggunanya.
        9. Ilmu Menghancurkan Jin/Setan

        Pada perguruan tenaga dalam mempunyai jurus yang dapat dipergunakan untuk menyerang jin dan pada perguruan hikmatul iman dipelajari ilmu Kulmi yang dimana ilmu ini jika diaktifkan bisa membakar hangus jin pada radius jarak tertentu.

        Coba anda fikirkan esensinya tetap sama seolah-olah kalan lebih hebat dari rasulullah. Prilaku/klaim ilmu kalian adalah syirik lagi bid’ah

        Adapun Thifan saya sama sekali tidak melihat mereka mengolah ilmu metafisika ???? tidak ada atraksi/klaim yang aneh-aneh sebab murni pernapasan untuk kesehatan dan kekuatan bela diri sedang HI campur baur dengan ilmu metafisik

      • makanya harus dukur..sudah dibuktikan belum ??
        hanya tenaga dalam murni yang bisa diukur, kalo selain itu tidak akan bisa
        anda sudah test ohm meternya ketubuh tidak ??
        jawaban yang terhebat ayat al-qur’an, doa nabi, para nabi, malaikat, iblis, setan, tenaga dalam, metafisika , ruqiyah adalah Allah SWT
        artinya apa semua kejadian yang terjadi atas ijin Allah swt
        semuanya adalah sarana..tetap Allah yang paling punya kuasa
        gitu aja kok repot sih ??

      • makanya harus dukur..sudah dibuktikan belum ??
        hanya tenaga dalam murni yang bisa diukur, kalo selain itu tidak akan bisa
        anda sudah test ohm meternya ketubuh tidak ??

        Anda tidak mau menjawab pertanyaan saya maka bagaimana saya mau menjawab pertanyaan anda. jawab dulu pertanyaan saya “Apa hubungannya dengan fenomena Dynamo Jack dan pendekar dari malaysia (pada video diatas) yang tubuhnya mampu mengeluarkan listrik jika di hubungkan dengan teori anda ?” jawab di http://metafisis.wordpress.com/2009/12/30/kehebatan-manusia-listrik-benarkah-itu-nyata/#comment-831 saja

      • anda terlalu ingin selalu diberitahu jawabannya
        kalo anda punya “KECERDASAN” sedikit anda pasti bisa menjawab pertanyaan anda tadi setelah anda menempelkan ohm meter ditubuh anda ,,
        ayo berfikirlah..masa pertanyaan begitu saja tidak bisa dijawab..
        anda memang suka berputar putar yah ??COBA TOLONG TEMPELKAN OHM METER KETUBUH ANDA..NANTI ANDA AKAN MENEMUKAN JAWABAN SOAL DYNAMO JACK ,LIHAT JARUMNYA BERGERAK ATAU TIDAK ????PERTANYAAN SEMUDAH INI TIDAK BISA ANDA JAWAB….KOK BISA JADI SARJANA SIH ???YANG BEGINI MAU MENGKRITISI PERGURUAN TENAGA DALAM..BENAR-BENAR PAYAH …
        jangan mau dikasih tahu terus..sy bisa membuat pulpen melayang (anti gravatasi ) dengan teknologi
        sy sedang mengadakan pengujian dan riset soal ini..kan kalo bisa diuji kemanusia akan luar biasa..
        ini tanpa tenaga dalam, metafisik atau apapun..murni teknologi..jadi tidak akan mempan di ruqiyah ,apa anda sudah tahu caranya ??

  3. 1. penyembuh sejati adalah Allah swt , mempercayai ayat qur’an sebagai penyembuh adalah perbuataan syirik
    tenaga dalam dan metafisik pun adalah sarana..tetap yang punya kekuasaan mutlak atas penyembuhan tersebut adalah Allah swt ..apa anda berani membantah bukan Allah swt yang menyembuhkan ???
    2. Sama dengan jawaban yang diatas..Allah itu Tuhan semesta alam artinya tidak pantas disekutukan oleh apapun juga..doa nabi juga sarana saja.
    3. Sy menggunakan obat warung aja tuh..nggak perlu pakai ruqiyah atau tenaga dalam..karena saya yakin yang menyembuhkan sy bukan obat warung tapi Allah swt
    4. Sy tidak pernah belajar ilmu apapun..tp kedua orang tua sy mengajarkan untuk tidak takut kepada apapun selain Allah swt , sy pernah mengobati orang yang kesurupan…orang tersbut sy benamkan kedalam air .akhirnya sadar sendiri..tp sekali lagi itu sarana ..pada akhirnya Allah juga yang menyembuhkan..sy tidak percaya ruqiyah..karena itu hanya sugesti..kalo pun ada yang sembuh itu karena sugesti dari pasiennya sendiri..
    5. Cukup membaca doa keluar rumah aja..anda tahu kan doanya ??
    sy melihat pengobatan ruqiyah adalah pengobatan penyiksaan..sangat tidak logis memukuli orang yang katanya kerasukan jin..anda membantah kang dikcy tidak bisa menghadirkan jin..yang jadi pertanyaan sudahkah anda membuktikannya ???minimal bertemu dengan beliau ???sy sih lebih melihat anda Syirik dan dengki dengan kemampuan kang dicky..justru yang saya lihat kang dicky menanamkan ajaran tauhid..bagaimana kita hanya bertuhankan Allah sj didunia ini, bukan uang, nilai, jabatan, partai, ilmu dan sebagainya, karena pertanyaan pertama diakhirat adalah siapa Tuhan kita ???pada kenyataannya kita lebih takut jadi miskin, takut tidak punya gelar,takut dikucilkan orang lain dsb..apakah itu yang diajarkan dalam Islam..trus apa arti syahadat kita kalo kita masih berTuhan selalin Allah..sy lihat nama anda sj seperti pamer ,buat apa anda pakai nama mujahid tahuid/pejuag tauhid..kenapa tidak perdana ahmad saja
    apa anda sudah sangat merasa benar sehingga tidak malu memakai embel2 tauhid dalam nama anda..orang sehebat Aa gym sj nggak pakai tuh embel-embel tauhid..sebagai tuan rumah diblog ini alangkah baiknya anda menggunakan nama asli anda….tp itu hanya saran saja..mau diterima syukur nggak juga nggak apa..satu lagi
    tahu dari mana anda orang yang bisa melihat jin itu sirik..anda selalu menggangap hanya ulama dan para ustad saja yang bisa begitu
    ingat Allah swt itu bisa memilih siapa saja untuk menunjukan kekuasaannya..
    data dan faktanya buktinya masyarakat lebih memilih Kang Dicky dari pada perdana..
    bukti sederhananya dari jumlah teman di face book saja sudah bisa menjadi ukuran..
    teman face book anda hanya dibawah 500..sedangkan kang dikcy sudah diatas 2000 orang..
    mau anda bilang ruqiyah seperti apapun buat saya kenyataannya masyarakat kita lebih pandai..
    ok bersama ini sy kasih tahu nama alat pengukur TD..alatnya adalah ohm meter..cara pengunaannya bagaimana..???anda harus cari tahu sendiri..tdk semua kalangan HI tahu soal hal ini, kecuali memang sudah lama di HI..buktinya anda tidak bisa menjawab kan ????sy sendiri baru tahu soal ini dengan bertemu kang dicky tentunya..
    kasihan amat,,pasti cari-cari di mbah google dan om wiki tp tidak ketemu-ketemu
    sy juga melihat banyak sekali penyusup dari kalangan ruqiyah yang menyusup ke face book anak HI.coba anda lihat blog kang dicky
    apa ini yang disebut cara islam..kenapa tidak ketemu saja..jantan datang kebandung dari pada masuk ke facebook berpura-berpura menjadi teman..tapi malah menusuk dari belakang..apa ini yang disebut berjiwa tauhid??yah mudah-mudahan mereka yang meyusup bukan teman-teman anda..sebab anda kan maha baik dan benar dan tidak akan pernah berbuat salah..karena anda maha mengetahui apa yang ada dilangit dan dibumi…

    • kok tidak ditanggapi yah perdana
      sy punya pertanyaan kepada anda, hebat mana Allah swt dibandingkan dengan ayat al-qur’an, doa nabi, para nabi, malaikat, iblis, setan, tenaga dalam, metafisika , ruqiyah ???
      TOLONG DIJAWAB YAH

      • kok tidak ditanggapi yah perdana
        sy punya pertanyaan kepada anda, hebat mana Allah swt dibandingkan dengan ayat al-qur’an, doa nabi, para nabi, malaikat, iblis, setan, tenaga dalam, metafisika , ruqiyah ???
        TOLONG DIJAWAB YAH

        INI JAWABAN SAYA :
        Tidak perlu dijawab sebab anak TK pun bisa menjawabnya ;) yang harus anda jawab adalah seberapa hebat ilmu tenaga dalam dan ilmu metafisik anda hingga anda tidak mau menggunakan sarana bacaan ayat suci Al-Qur’an untuk pengobatan dari penyakit fisik dan psikis dan perlindungan dari gangguan jin dan malah mengejek dengan mengatakan semua bacaan ruqyah adalah sugesti dan tidak punya mu’jizat apapun untuk pengobatan dan perlindungan.
        GANTIAN, SEKARANG TOLONG JAWAB YAH :
        lebih hebat mana tenaga dalam dan Ilmu metafisik dengan ayat-ayat Allah?

    • pengamatperdana berkata :

      sy melihat pengobatan ruqiyah adalah pengobatan penyiksaan..sangat tidak logis memukuli orang yang katanya kerasukan jin.

      Utsman bin Abil ’Ash ra berkata: “Ketika Rasulullah SAW menugaskanku di wilayah Tha’if. Sesuatu mengganggu kehkusyukanku setiap melaksanakan shalat. Sampai-sampai aku tidak tahu (lupa) shalat apa yang sedang aku kerjakan. Kemudian aku bergegas menemui Rasululah, untuk menanyakan hal tersebut.” Rasulullah bertanya: “Ada apa denganmu?” Setelah mendengar penjelasanku Rasul berkata: “Itu adalah syaitan, mendekatlah.” Akupun mendekat dan duduk di hadapannya. Kemudian Rasul memukul dadaku dengan tangannya, dan meludahi mulutku, sambil mengatakan : “Keluarlah wahai musuh Allah!” Beliau melakukannya tiga kali. Kemudian berkata : “kebenaran bersama amalmu.” Setelah itu aku tidak pernah lagi merasa terganggu dalam shalat.” ( HSR. Ibnu Majah ).

      PERTANYAAN SAYA : BERARTI PEMUKULAN YANG DILAKUKAN RASULULLAH KEPADA SAHABAT BELIAU SANGAT TIDAK LOGIS DAN PENYIKSAAN YA ???? ARTINYA ANDA MENCEMO’OH METODE PENGOBATAN RASULULLAH ??? NA’UDZUBILLAH NAFSU ANDA LEBIH MENDOMINASI DARIPADA NURANI ANDA! INIKAH DIDIKAN KANG DICKY YANG MENGHASILKAN PARA PENCELA PENGOBATAN RASULULLAH!

      • zaman nabi pemukulan seperti apa dulu ..sudah pernah survei belum ????
        lagian kalo nabi sih tidak perlu tenaga dalam atau apapun..iblis sj takut terhadapnya..
        yang jadi pertanyaan apakah metode pemukulan seperti itu boleh dilakukan..kalo nabi memukul jelas boleh..karena nabi bisa melihat jin..(sudah jelas yang dipukul siapa )
        tapi kalo anda kan tidak bisa melihat jin apakah obyektif..???
        kalo anda tidak percaya kang dicky bisa menghadirkan jin kealam nyata..silahkan saja datang kebandung..
        sy sudah melihat dengan mata kepala sy sendiri bahwa memang jin bisa dihadirkan kealam nyata..
        selama anda tidak mau bertabayun artinya anda sendiri tidak mau membuktikan apa yang anda tuduhkan ..
        tantang saja kang dicky untuk menghadirkan jin..beliau pasti bersedia..ingat liho sebentar lagi febuari akan berlalu
        artinya bila sampai akhir bulan ini anda tidak juga datang kebandung ..sy akan hapus blog anda dari bookmark sy..selanjutnya sy tidak akan meladeni anda lagi..karena anda benar-benar tidak bisa membuktikan apa yang anda ucapkan sebagai laskar jihad yang katanya sudah berperang diambon..sy juga mengoleksi beberapa senjata api…dan semuanya berijin dan sudah didaftarkan oleh instansi terkait dan itu memerlukan biaya yang tidak sedikit..
        yang jadi pertanyaan apabila anda punya senjata api sudahkah anda mendaftarkannya ???karena aturan dinegeri ini hanya orang sipil berijin yang boleh memegang senjata api..bila tidak anda telah melakukan tindakan yang ilegal dan bisa dilaporkan
        ingat sy bukan ingkar sunnah cuma tolong lebih obyektif lagi..sy lihat anda terlalu menomor satukan hadist..tanpa melihat rujukan di Al-Qur’an..
        yah intinya sih pembuktiaan aja ..gampang kan..
        komentar sy soal ohm meter dibawah tidak anda jawab juga kenapa ???anda takut kalah yah ???
        apabila jarum diohm meter tersebut sampai bergerak maka ……………………(silahkan teruskan sendiri jawabannya yah ) keenakan kalo sy kasih tahu..yang jelas pertanyaan anda soal dynamo jack akan terbukti…
        ingat 1000 teori akan terbantah dengan satu bukti..
        dulu orang tidak percaya lampu bisa diciptakan..tapi setelah lampu tercipta ..masih ada yang protes ???
        dulu manusia tidak percaya bisa terbang dengan pesawat udara tapi ketika sudah tercipta masih ada yang protes ???
        dulu orang tidak percaya dengan internet..tapi setelah ada internet ???jadi gini deh debat tanpa mau bertabayun..saling serang argumen , dan diajak untuk pembuktian tidak berani..akhirnya yang nemukan teknologi diatas orang2 kafir semua , kita orang islam hanya bisa menggunakan fasilitas mereka..apa anda tidak malu mas perdana ????

      • nick namenya aja pengamat perdana. Pasti semua argumennya adalah untuk kontra dengan perdana. Lanjut aj ustad, orang spt pengamat perdana tidak usah ditanggapi, summun bukmun umyun fahum laa yar ji’uun.

    • @pengamatperdana : Anda tolol banget pak, masa mempercayai ayat Al-qur’an di bilang syirik? Anda belajar rukun iman 6 dlu lagi dech. Buset, bego bener ini orang, hahay,,,

      Ngaku orang Islam tapi Rukun Imannya belum becus, hahay,,,

      Allah aj di dalam Al-qur’an aj berkata, Al-qur’an adalah penyembuh dan penawar racun. Busyet dech yang Tuhan sapa ya? Lo apa Allah? Apa orang sombong kayak loe bakal Allah tolong ya?

      Baru x ini gua liat ada orang ketahuan banget ilmu sesat melenceng, bahkan bagi orang dungu sekalipun ketahuan banget sesatnya.

      Dah yakin dah gua 1000%, isi di badan lo murni Iblis Laknatullah.

      • PA : “Mas Untung mengatakan didalam tubuh saya ada banyak sekali makhluk sebangsa Jin dan syaitan, tubuh saya sudah dikuasai sepenuhnya oleh makhluk halus sebangsa jin dan syaitan itu, secara lahir dapat dilihat”
        ———————————————————————————————
        HAHA emang benar itu..tubuhmu dikuasai sepenuhnya oleh makhluk halus sebangsa jin dan setan secara lahir dapat dilihat dengan kelakuanmu yang suka mengkafir2kan orang lain..

    • Pengamat perdana terlihat bgt Anda Takabur dan Ujub,Astaqfirullah… Kembalilah ke Allah SWT dan Rasulullah SAW… Astagfirullah… Anda telah membantah dan menghina Rasulullah dgn pemikirajbAnda yg dangkal… Bertobatlah… Saya berdoa mudah2an Anda diberi Hidayah Allah… Aamiin…

  4. Apa sih maksud Laku Tapa berikut:
    1. Tapa brata
    2. Tapa ngrame
    3. Tapa mendhem
    4. Tapa ngeli
    apakah laku tapa tersebut diatas bid’ah?

    • Apa sih maksud Laku Tapa berikut:
      1. Tapa brata
      2. Tapa ngrame
      3. Tapa mendhem
      4. Tapa ngeli
      apakah laku tapa tersebut diatas bid’ah?

      Ya bid’ah sebab tasyabbuh dengan tata cara ibadah hindu dan budha juga penganut kejawen, jika ingin meningkatkan spiritualitas didunia dan akhirat, teladani dan amalkan seluruh ajaran nabi Muhammad.
      Rasulullah SAW sebagai diri teladan yang baik.
      “Sesungguhnya telah ada dalam diri Rasulullah SAW teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang-orang yang mengharap rahmat dari Allah dan datangnya hari kiamat, dia banyak menyebut asma Allah”. (QS. Al Ahzab (33) : 21)
      Adapun tujuan Rasulullah Muhammad SAW diutus ke dunia disebutkan dalam hadits. “Sesungguhnya aku diutus untuk menyempurnakan akhlaq manusia”. (HR. Muslim).

      • mas pa, itu cara orang jawa lakukan pendekatan kepada tuhan/gustinya, bahkan sebelum hindu&budha masuk ke tanah jawa. walaupun akhir2 ini banyak disalahgunakan untuk kepentingan pribadi. yang sampeyan sampaikan adalah cara islam/arab, gimana jadinya, misalnya islam diturunkan di jawa, yang notabene cara2nya adalah seperti itu?(cara jawa).
        berarti kalau orang arab sana pakai cara arab, nggak bener toh?????merka harus pakai cara jawa?
        setiap manusia, bahkan setiap makhluk mempunyai kebijaksanaan tersendiri dalam meyakini tuhannya, kebenaran di dunia ini adalah sama, semua berproses menuju kebenaran hakiki, yaitu gusti kang murbeng dumadi.
        jika seluruh ajaran & teladan nabi muhammad dilakukan, akan lebih banyak wanita yang menangis karena suaminya kawin terus2an……. ( lebih dari satu kali)
        ha ha ha haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  5. Selama prosesi Ruqyah itu sedikit demi sedikit saya sudah mulai sadar penuh secara bathin namun tidak bisa mengontrol tubuh tapi bisa mendengarkan percakapan dan adu kekuatan jin dengan kekuatan bacaan Al-Qur’an. Mas Untung dan Mas Faturakhman selama dalam prosesi Ruqyah sempat beberapa kali menekan-nekan bagian tertentu dalam tubuh saya atau meremas rambut pada kepala saya untuk mengeluarkan dan membunuh makhuk astral yang ada pada diri saya itu dengan diiringi teriakan kesakitan dari jin dan setan yang menguasai tubuh saya (saya bisa merasakan kematian satu-persatu jin dan setan dalam tubuh saya,dimana saya merasakan nafas saya serasa putus dan tubuh saya serasa tertekan kebumi disaat jin dan setan itu berteriak pada teriakan terakhir hidupnya . Wallaahua’lam).
    —–
    Pada pertemuan pertama saya melihat ada dua Jin laki-laki yang menyerang saya dan waktu itu saya sempat terpukul namun saya tidak merasakan sakit dan saya dapat membanting salah satu Jin itu sewaktu ia ingin menebas tubuh saya dengan pedangnya hingga terkena temannya sendiri. Beberapa hari kemudian saya kembali bermimpi dan saya kembali dapat melihat mereka dengan sangat jelas sekali namun dalam rupa yang sangat menyeramkan dan mentertawai saya dengan tawa yang cukup mengerikan namun tidak berani mendekati saya. Pada pertemuan ketiga inilah saya dapat melihat wujud mereka secara lebih nyata wallahualam yaitu ada Jin yang berbentuk sangat mirip dengan manusia namun tubuhnya begitu besar dan sangat tinggi dan setan satu lagi berwujud seperti kera dengan tubuh sangat hitam dan pendek kira-kira 50 cm saja. Saya kali ini benar-benar berkelahi dengan mereka saya benar-benar merasakan mereka menyerang saya.
    ——-
    terus terang saya baru bergabung utk membaca blog ini, namun ada yg ingin saya tanyakan terkait dengan kesaksian tersebut. biasanya para peruqyah tidak percaya manusia bisa melihat jin, namun dari cerita di atas terdapat banyak kesaksian tentang manusia bsa melihat jin, bahkan bertarung langsung di alam antah berantah,….seperti yg sy kutip di atas. dan banyak lagi yang tidak saya kutip, tinggal baca sja kembali kesaksian d atas. Mohon tanggapannya!!

    • Terus terang saya baru bergabung utk membaca blog ini, namun ada yg ingin saya tanyakan terkait dengan kesaksian tersebut. biasanya para peruqyah tidak percaya manusia bisa melihat jin, namun dari cerita di atas terdapat banyak kesaksian tentang manusia bsa melihat jin, bahkan bertarung langsung di alam antah berantah,

      :) ITU adalah kesaksian saya, tidak ada peruqyah mengatakan manusia tidak dapat meliat jin 100%,
      jin dapat diliat dalam bberapa kondisi :
      1. belajar ilmu sihir (tenaga dalam, ilmu goib, metafisika dll)
      2. jin menampakkan diri
      3. diberi karomah (tidak dipelajari, tidak diturunkan, tidak bs ditransfer)
      Para nabi bisa melihat jin dan bahkan para sahabat nabi juga pernah melihat jin.
      Dalilnya :
      Nabi Melihat Jin :
      “Sesungguhnya Syetan merintangiku dan berbuat kasar kepadaku untuk merusak sholatku, namun aku diberi kekuatan oleh Allah untuk mengalahkan-nya hingga aku pun mencekiknya.Sungguh, muncul dalam diriku keinginan untuk mengikatnya pada salah satu tiang masjid hingga pagi agar kamu dapat menyaksikannya. Namun tiba-tiba aku teringat ucapan saudaraku, Sulaiman, “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan berikanlah aku kerajaan yang tak layak bagi seseorang sesudahku. “ (QS shad:35, Sy). Maka Allah pun menolaknya dalam kehinaan “. (HR Al Bukhari dan Muslim. Lihat Shahih Al BukhariJuz1 Halaman 209 dan Shahih Muslim Juz 1 Halaman 242)
      Sahabat melihat Jin
      Abu hurairah bercerita : Rasulullah SAW pernah menugasiku mengurusi zakat Ramadhan, tiba-tiba ada seseorang yang dating hendak mencuri makanan maka aku pun menangkapnya, lalu aku pun mengatakan kepadanya : “ Aku benar-benar akan mengadukan kamu kepada Rasulullah SAW”. Abu Hurairah selanjutnya menceritakan bahwa orang tadi berkata : “Apabila engkau hendak merebahkan badanmu di tempat tidurmu, bacalah ayat kursi, maka senantiasa engkau disertai pemelihara dari Allah dan Syetan tak akan mendekatimu hingga pagi”. Rasulullah Saw – setelah mendengar laporan itu – mengatakan :
      “Ucapannya kepadamu itu benar, namun ia sendiri adalah pendusta, dia adalah syetan”. (Shahih Al Bukhari Juz 3 halaman 229. Pada riwayat lain diceritakan dengan redaksi yang panjang dimana dikatakan bahwa jin itu dating sebanyak tiga kali).

      • asalamualaikum, saudara muslimin muslimat mf sy baru membaca tanya jawab di atas…………asik juga membacanya……, yang menjawab dan bertanya saling serang dengan dalil dan argumentasinya masing2. yang menimbulkan tanya di hati saya yang bodoh ini, hebat juga orang2 ini berdalil dan berargumen , berarti masing2 merupakan pakar dibidang pertenaga dalaman, peklenikan, dan persihiran pokoknya yang aneh -aneh lah. kalau memang pakar kenapa ya ada pertentangan dan perdebatan???????????. harusnya menurut lagika orang yang sudah mengenal ilmu pada puncaknya akan mengetahui hanya satu yang benar.kalau masing mengkalim yang paling benar sifatnya hanya menduga2. ok terima kasih atas tanya jawabnya yang tidak berujung pangkal. salam hormat untu semua saudaraku.

  6. saya tdk paham membaca diskusi di atas yg kelihatannya seru dan panas.yg saya tahu sbg org awam,setiap ilmu yg tlh atau akan kita pelajari hrs menjadikan kita sbg manusia yg lbh bernilai di mata manusia maupun di mata Tuhan.Kalau suatu ilmu membuat kita mkn jauh dr Tuhan,membuat kita malas kerja keras krn mengandalkn rejeki yg lbh besar dan mdh dg cara gaib, membuat kita lbh suka mengurung diri di tempat sepi drpd bergaul dan membantu sesama misalnya, bisa jd ilmu tsb sesat atau kita yg salah memahami dan mengamalkannya

  7. mas perdana saya sangat antusius membaca blog ini..semoga ALLAH selalu memberikan kesabaran dalam menyadarkan saudara2 kita yg lain dari perkara bid’ah.

  8. segala sesuatu kembalikan kepada niat,………geus lah,.eta bae nu kuaing koment ka dararia,…mun dararia ngarasa paling faham elmu berarti dararia masih budak keneh,..elmu mah kudu dibagi,nu ngarana beda mah pasti kabeh geh beda,..mun dararia bisa nguyup laut,…sujud aing ka dararia,…..

  9. Hadist riwayat Abu Syuraikh Al-Khuza’i ra., ia berkata:
    Nabi saw. bersabda: Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka hendaklah ia berbuat baik kepada tetangganya. Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka hendaklah ia memuliakan tamunya. Barang siapa yang beriman
    kepada Allah dan hari akhir, maka hendaklah ia berkata yang baik atau diam

  10. Terima kasih , bapak, dengan uraian anda diatas membuat saya semakin yakin dengan ajaran agama islam sebenarnya karena telah mampu menerangkan dengan jelas kaitan antara JIN SYETAN dengan tenaga dalam, ilmu metafisika yang pada intinya bersumberkan dari JIN SYETAN sehingga kita harus BUANG JAUH itu semua dan beralih ke DO’A yang telah diajarkan alqur’an dan sunnah. Semoga amal bapak diterima Allah S.W.T dan semakin banyak memberikan pencerahan jiwa kami agar selaras dengan syari’at islam yang benar. Terimakasih…

  11. Mohon pencerahannya, bagaimana agar kita semakin menjauh dari segala pamrih dengan amal yang kita lakukan, hanya khusus bertujuan menuju Allah, keridho’an-NYA ???

  12. Mohon alamat / no. HP / contact person tempat ruqyah yang Mas PA recommended untuk daerah Samarinda, Kaltim. Terima kasih sebelumnya.

  13. Assalamualaikum wr.wb. Cerita pengalaman hdupny sangt mnrik sklie dan itu mmarikn pljrn yg brhrga bgi sya untk jg” dri dri tipu daya syetan dn pd st ini sya sdng mnjlnkn mtde pngaktfn tnga dlm lwt olah nfs shbngn dngn pnglmn akng sya akn lbh htie” lg!e dn jngn sampai tauhid saya hilang dan sblm mlkukn olh npz saya akn bc ayat kurzi untk pgr diri. Terimakash ath pljrn hdpny kang, , wassalamualaikum wr.wb

  14. Mama saya sekarang mengalami seperti bapak alami itu persis. Apa yg harus saya lakukan?
    Mungkin saya boleh minta no tlp nya. Biar saya bs cerita semua masalahnya. Sudah hampir satu bln mama saya tdk mau plg krn kerasukan ilmu kejawen

      • udahlah, ndak usah pada ribut……. di dunia ini tidak ada satu melebihi dari yang lain, kecuali gusti kang murbeng dumadi……. mo disebut allah, alloh, gusti, atau apa pun, dia jauh berada diatas kesadaran kita, lebih dekat dari pada detak jantung kita, dia seperti apa tidak ada yang tahu.
        kalau kita/siapa pun bisa melihat hal2 yang diluar logika, itu adalah pertunjukan beliau, nggak ada yang lebih baik dari siapapun…………. ndak usah saling mengklaim, baik tulisan jawa, arab, latin, sansekerta, china, jepang bahkan dengan tanpa tulisan sekalipun, kalo dibarengi dengan keyakinan akan ketuhanan yang murni, tanpa embel2 apapun, menurut saya lho, itu yang akan diterima oleh gusti kang murbeng dumadi. apa jadinya kalo/jika islam diturunkan di china, kalo ngotot, doa2 dengan tulisan selain china berarti sirik??????????
        GITU KAH?????????????????

  15. Al-Ghailan’ atau ‘Al-Ghul (Ghul adalah bentuk tunggal dari ghailan ) adalah sebutan untuk golongan jin yang berilmu sihir tinggi, mereka punya kemampuan untuk merekayasa energi alam ( gelombang elektromagnetik, gelombang listrik dll) yang dipergunakan untuk kesaktian diri mereka. Dengan kelebihan yang mereka miliki mereka bisa merubah diri mereka sesuai dengan kehendak mereka, mereka bisa merubah diri menjadi hewan, manusia, malaikat (malaikat Jibril, Mikail, Israfil, dsb), dapat menyamar pula sebagai Dewa Dewi (Dewa Shiwa, Dewi Kwan Im, dll), atau makhluk yang mengerikan dialam manusia yang biasa disebut sebagai hantu (genderuo, kuntilanak , wewe gombel dll).

  16. Semua orang di dunia yang beragama mempercayai adanya satu Tuhan, tetapi sayang karna berbeda bahasa maka berbeda pula cara menamai Tuhan dan ucapan saat berdoa. Karna berbeda kebudayaan maka berbeda pula cara menyembah Tuhan. Tentunya orang yang bijaksana dapat mengerti akan perbedaan ini.

  17. Assalamualaikum Mas
    Mas Perdana Akhmad…kenalkan nama saya Taufiq dari Aceh (Serambi Mekah dengan Syariat islam yg kami jalankan)
    Terimakasih mas atas pengalaman atau tulisan mas dalam artikel ini InsyaAllah semua ini ada manfaatnya
    kemudian mas tidak perlu hiraukan kicauan dari suara-suara sumbang yang mencoba mendebat mas, selaku orang mukmin kami tahu kok mana yang benar dan mana yang salah
    walaupun kesalahan itu dibalut dengan kebenaran sekalipun

    “Syeitan itu penuh dengan tipu daya dengan satu tujuan yaitu menggelincirkan umat manusia ke jalan yang sesat, Syeitan itu hanyalah kata sifat bukanlah mahkluk, jadi syeitan itu bisa berupa manusia ataupun jin”

    Sekali lagi terimakasih atas share pengalaman mas moga ada manfaatnya
    Wassalamualaikum w.w

  18. sebagai orang yang pernah “tersesat”….. alangkah baiknya pak ustad juga memaafkan mereka2 yg saat ini masih tersesat….jgn cuma diajak berdebat dan disalahkan melulu… rangkulah kami2 ini bila kami masih “sesat”… karena orang yg sesat kadang tidak menyadarinya… seperti halnya anda dulu…..

  19. AlhamdulillahhiRabbilAlamin dengan membaca kisah ini ilmu saya mulai bertambah’dan saya akan trus cari kisah mengenai ini dari nara sumber yang lain sebanyak2nya hingga menghasilkan sesuatu yang baik untuk hidup saya di dunia dan akhirat
    saya tidak mau memperdebatkan masalah ini seperti yang lainnya tapi saya cukup mengambil yang baik dan membuang yang buruk dalam kisah ini
    terimakasih saya ucapkan untuk yang menulis kisah ini,semoga kisah ini benar adanya tanpa ada kepentingan untuk menjatuhkan satu sama lainnya
    wassalamualaikum wr.wb

  20. Alhamdulillah. . .Terimakasih bapak. . .saya sekarang sudah mulai reda. . .keinginan akan khayalan saya yang ingin menjadi kuat seperti super hero yang akhirnya mencari-cari ilmu tenaga dalam, insya Alloh hampir hilang. . .saya sudah beberapa kali mencari tempat untuk berguru ilmu beladiri tetapi alhamdulillah ALLOH masih menjaga saya dari kesyirikan. . .buktinya selalu ada benturan akidah saat saya akan mengikuti hal tersebut. . .coba kalo saya terjerumus mungkin saya yang akan mengaku nabi di masa depan karena kekuatan saya. . .(padahal cuma tipu daya syetan). . .pasti saya akan merasa bisa menjelajah waktu. . .masa depan ataupun masa lalu. . .padahal waktu itu benar-benar kuasa ALLOH SWT. . .makanya ALLOH sering bersumpah demi waktu karena waktu setahu saya yang bodoh ini tidak bisa diulang. . .adapun “video masalalu” yang JIN berikan mungkin sudah dijejali kesyirikan. . .saya sdar benar ilmu saya tidak cukup untuk meghujat siapapun tapi saya yakin NABI MUHAMMAD PERNAH BERKATA JIKA ADA ORANG YANG MENGAKU BISA MELIHAT JIN MAKA DIA ADALAH ORANG YANG PALING SESAT. . .WALLOOHU A’LAM BISSHOWAAB. . .YA ALLOH TEGUHKAN HATIKU UNTUK TIDAK MENDUAKAN KEKUATANMU DENGAN KEKUATAN LAIN

  21. perdebatan yg unik namun kita bisa mengambil pelajaran ahli debat itu belum tentu bs menyatakan kebenaran , hanya bisa melampiaskan kata2 demi memenuhi egonya , bila yg lawannya kalah maka dia akan puas dan bangga seakan2 dia lah yg mengetahui berbgai macam ilmu, org yg seperti ini harus di bimbing kejalan yg benar jika tetap bersikeras dan menentang perangi saja. beradu argumen boleh asal tidak melampaui batas
    harap yg bernama pengamat perdana segera tau jika tong kosong nyaring bunyinya

  22. Tulisan2 yang sperti inilah yang akan membuat kehancuran NKRI ke depannya…..kita sebagai warna negara yg beragama, janganlah mengusik agama2 lainnya…. ini sudah termasuk masalah besar krna tulisan ini sudah membahas SARA….. hati2 bagi Anda yang menulis tulisan ini, bisa2 Anda terjerat Hukum negara ini….

  23. Aelah sarjana mencari sensasi…loe belajarna dimana sih,coba belajar di Bali aja y skalian lakukan penelitian tenaga dalam dan ilmu hitam-putih…belajarna ditempat yg ada setan dan jin na sih disana…ckckckckckck…bedakan dewa ma jin/syaitannn bang…

  24. Pak Perdana Akhmad,, biar saja kami sesat menurut anda, kami rapopo! anda tidak usah menonton kalau menurut anda itu sesat, cukup pindah channel TV pencet remote gampang kan, tonton aja sinetron lain yang menurut anda bagus tidak usah anda ceramah segala macem lagi,, saya tahu anda hebat tapi anda harus tahu juga itu film bukan untuk anda, tonton aja masha n the bear atau sopengebob squarepants

  25. Αѕѕαlαмυαlαiкυм ѡr.ѡв Ustad,

    Suami saya juga mempelajari ilmu supranatural dari 1998.
    Ia sekarang ikhlas untuk diruqyah karena membawa mudharat untuk rumah tangga dan keluarga kami.
    Apa bisa dibantu, Ustad?
    Apakah besar biayanya mengingat kami sedang dalam kondisi keuangan yang kurang baik.

    Lokasi kami di Depok, Jawa Barat.

    -•- тέяíмα ĸαѕíн -•-
    • ѡαѕαlαм ѡr.ѡв.

  26. Saya mau bertanya kepada pemilik blog ini, apa anda anda mebuat tulisan dg judul ini “KESYIRIKAN FILM MAHADEWA” ?

    Kalo ya , dan anda ingin mendapat penjelasan silahkan kirim email ke saya. Meski saya bukan ahli agama tapi saya rasa saya bisa menjelaskan kepada anda, Tulisan anda sama dg kesalahan terjemahan kitab HIndu ke bahasa inggris dimana kata GOD dipakai untuk menterjemahkan kata DEWA. itu terjemahan keliru DEWA =/= GOD.

  27. Perdebatan yang menarik dari masing masing pengamat,,,,,

    kalo boleh saya ambil intisari dari perdbatan di atas,,, dan kita umpamakan suatu ilmu atau ajaran keimanan yang dianut masing” pengamat adalah sebuah gunung yang tinggi,,, saya rasa ilmu atau pemahaman mereka tersebut masih berada d dasar gunung dengan arah yang berlawanan,, sehingga mereka akan saling beranggapan bahwa tempat mereka berdirilah yang paling indah,,,,

    Cobalah untuk masing” dari pengamat naik kepuncak gunung tersebut,, sehingga anda semua memiliki 1 wisi yang sama,, dapat melihat keindahan gunung dari berbagai arah,,,

    SEMOGA BISA DIMENGERTI.

  28. Kisah yang menarik pak Perdana Akhmad, termakasih sudah mau berbagi, buat saya kisah ini cukup membantu keyakinan akan keragua2an terhadap hal2 yang banyak di pegunjingkan bahkan dipelajari lebih dalam dikalangan masyarakat kita tanpa berbanding lurus dengan kehidupan Rosullullah SAW, tetapi banyak dari kalangan tersebut yang membawa2 agama dan mantera2 yang juga berbau agamis,

    Jika sedikit kita bandingkan jaman Rosullullah SAW sibuk dengan pergerakan, aktifitas amal soleh dll yang berakhir pada tegaknya Liilahikalimatillah, nyaris tidak ada waktu untuk merenung berlama2 dalam imajinasi.

    Fenomena kalau boleh dikatakan begitu Al’quran dibuat sebagai petunjuk manusia (Hudallinas) mulai dari masalah budaya, ekonomi, politik, sosial, bahkan teknologi dari jaman Beliau sampai akhir jaman nanti (insyaAllah), tetapi belakangan ini hanya digunakan untuk kesempurnaan ritual saja tanpa lebih dikritisi isi dan makna yang terandung didalamnya.

    Menurut saya Al-quran (mohon koreksi jika salah) terlalu murah jika hanya bermanfaat untuk mengusir lelembut (tanpa mengurangi nilai dari informasi terkait jenis2nya) lebih dari itu seharusnya mejadi acuan kebijakan dan solusi persolan budaya, ekonomi, politik, sosial, bahkan teknologi, sebagaimana sudah dicontohkan Rosullullah SAW 1400an tahun yang lampau hingga sanggup melahirkan ilmuwan2 islam yang belakangan ini banyak diklaim oleh Non islam.

    Sekalilagi apresiasi untuk kisah diatas jauh lebih baik rasa penasaran ini menjadi pengetahuan setelah saya membacanya, dan menyimpulkan bahwa sepertinya jauh lebih baik jika kita mau perduli lebih dalam apa yang tersirat dan tersurat dari kisah2 para nabi dan rosul yang termaktub dalam Ayat2 Allah, apakah seiring usia jaman berlalu apakah berangsur uzur jua risallah NYA ?

  29. mas jgn nyebar fitnah ya tolong……….. seperti orang paling suci aja dan yang paling benar….. seperti palingtau semuanya ingat kita disini sama” manusia tidak lebih dan tidak bukan… ini adalah sebuah cerita sejarah dan semua agama juga memilikinya, tidak baik menjelek-jelekan suatu kepercayaan apalagi yang berhubungan dengan suatu agama…. dan jangan lupa dasar agama nenekmoyang lo semua….. (seblum agama muslim tersebar(muslim merupakan ajaran yang bagus dan indah akan tetapi orang yang salah mengartikan ajaran tersebut sunguh mengecewakan)).

  30. Orang yg mengatakan agama/ajaran yg dianutnya terbaik dan menjelekan agama/ajaran orang lain jelek sebenarnya orang itu telah mengatakan yg dianutnya sendiri lebih jelek dari yg dikatan lihat aja apa yg mereka lakukan contoh : memohon, mengelilingi, mencium, dan melempar pada tempat itu ( sebenarnya sama yg orang itu melihat yg mereka katakan) sadar diri dong mas bro.

  31. Saya (Penulis) punya hubungan emosi yang khusus pada Dewa Syiwa ini, dewa syiwa pernah mendatangi saya dalam meditasi dan saya sudah disesatkannya. Dewa syiwa ini bukan Tuhan melainkan Jin yang memang memiliki kesaktian yang tinggi yang bertugas menyesatkan manusia. Lihat kisah pertemuan saya dengan dewa syiwa
    saya baca dari atas sampai paling bawah dimananya anda membahas soal pertemuan dengan dewa siva ?
    dari tulisan anda jelas sekali bahwa anda tidak tau menau tentang konsep tuhan dan dewa menurut VEDA, yg anda tulis hanya bualan saja isinya,

  32. Orang orang sudah bisa ke bulan kapan kita bisa kebulan, kalau pemikiran orang seperti 0,0 masih berkutat masalah keyakinan, ngaku paling super dan ngaku agama paling baik ………….

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s