TANTANGAN BUAT KUROSAKI / “PENGAMATPERDANA” (ANAK HIKMATUL IMAN) DARI MASTER ILMU BELADIRI

Hari ini ada tantangan yang ditujukan kepada Kurosaki khususnya dan murid Hikmatul Iman umumnya  dari Seorang Master Ilmu Belada Diri pemegang sabuk hitam Taekwondo strpe 2, sabuk coklat Karate Wadokai, sedang berlatih judo dan wushu, mantan pengikut SP & Reiki untuk bertarung secara jantan untuk membuktikan kehebatan ilmu “TAHANAN MAUT” (MEMENTALKAN ORANG JARAK JAUH) JUGA ILMU ANGIN PUKULAN TENAGA DALAM YANG DIKATAKAN “PENGAMATPERDANA” dapat mementalkan penyerang tanpa menyentuhnya.

Tantangan ini dari samsul semarang ( samsul_semarang@yahoo.com ) dia mengatakan di http://metafisis.wordpress.com/2009/10/08/fakta-video-streaming-pembodohankebohongan-pukulan-tenaga-dalam/#comment-1034 bahwa : “saya sdh konfirm ke teman yg ahli beladiri bahwa dia siap ke bandung utk tarung khususnya dgn org yg pake nama kurosaki karena katanya ni org sombong angkuh sekali. dia siap tarung dalam bulan maret ,bln depan. utk tanggal deal aja,tempat di bandung di lapangan gazebo..mana anak2 hi / kurosaki. tunjukkan batang hidungmu!!!”

Mas “pengamatperdana” TOLONG anda konfirmasikan dengan anak-anak Hikmatul Iman dengan tantangan ini, bukan saya yang maju secara langsung tapi benar-benar seorang ahli ilmu bela diri dan saya jika memang jadi tarung tersebut saya berusaha akan datang walau ngutang (ga ada duit hehehe).

Dari pada berpolemik adanya tenaga dalam dan ilmu metafisika lebih baik pembuktian dengan orang lain yang bukan seperguruan seperti pembuktian di video ini . saya tidak percaya klaim kehebatan TD/TM dengan sgala teori yang dipaksakan, maka mari buktikan saja………..

“Pengamatperdana” ini menantang saya dan juga orang lain yang tidak percaya dengan kehebatan ilmu beladiri tenaga dalam dan ilmu metafisik Hikmatul Iman untuk menemuinya bulan ini atau bulan depan maka setelah ada jawaban dari samsul saya ingin tanggapan dari “pengamatperdana”!!!!!

Saya sengaja “diam” untuk melihat “klaim” kehebatan “ilmu manusia listriknya” juga segala teori yang akan di keluarkan dan ternyata its works :) :) ;) , jika dipaksa dia ga mau menjelaskan dan jika saya diamkan dia “kelepasan sendiri”.

“Pengamatperdana” mengatakan BUKAN praktisi tenaga dalam tetapi yang aneh dia sangat mengenal Dicky dan hikmatul iman dengan segala klaim kehebatannnya, bahkan dengan fasihnya dia menjelaskan semua teori tenaga dalam Hikmatul Iman?????? jika bukan praktisi maka ANDA TIDAK BERHAK BERTEORI SEBAB ANDA CUMA BISA OMONG DOANG………waktu dan pembuktian yang akan menjawabnya siapa anda sebenarnya yang sampai sekarang cuma bisa make nick name “pengamatperdana”……….

143 thoughts on “TANTANGAN BUAT KUROSAKI / “PENGAMATPERDANA” (ANAK HIKMATUL IMAN) DARI MASTER ILMU BELADIRI

  1. mudah2an si kurasaki ini benar2 gentleman bukan hanya jago mbacot sj. dari pihak mas perdana siapa yg akan menjadi saksi tarung bebas ini! silakan divideokan..

    • Insya Allah jika memang anak-anak hikmatul iman berani menanggapi tantangan tsb, saya akan videokan dan saya akan membawa beberapa pendekar Thifan Po Khan dan ikhwan-ikhwan salaf di Bandung dan sekitarnya untuk mendampingi agar pertarungan tersebut lebih adil dan menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan, kami mendukung penuh master ( Ilmu Belada Diri pemegang sabuk hitam Taekwondo strpe 2, sabuk coklat Karate Wadokai, sedang berlatih judo dan wushu) tersebut walau dia non muslim dan akan menjadi “pengawalnya” 100%.

      Anak-anak hikmatul iman ini terutama Kurosaki sudah terlalu congkak dan sombong merasa paling sakti sendiri juga merasa paling ilmiah, semoga Allah memberikan cobaan bagi mereka agar lebih “menundukkan” wajahnya

      • aduh…daripada berantem sama orang orang kita sendiri, mendingan berantemnya sama pemerintahan amerika tuh yang udang ngejajah negeri kita dengan hutang-utangnya…he..he..

      • assalamualaikum mas perdana.
        mohon videonya ya.

        mas perdana, saya mau share dengan mas perdana, boleh kah,,,
        bila ada masa saya mau ketemu mas perdana..
        bisa minta alamatnya….

        wassalam

      • Kepuasan mengadu domba bagi para pengadu domba, tnyata tidak lebih baik. cuma mengingatkan bahwa Allah maha melihat, mendengar dan mengetahui..apa yg ada dalam dada.

    • sebenarnya awal mula setiap manusia itu adalah adam, ia bertubuh satu, berjiwa satu, bertuhan satu….begitu juga dengan semua turunanya semuanya adalah satu yaitu saudara sedarah dari adam, pantaskah kita saling serang dan hujat menhujat satu sama lain…..terutama dengan sesama muslim dan sesama warga negara indonesia…..ada hal yang lebih penting dibalik itu semua.

  2. terimakasih mas perdana. sebenarnnya utk antisipasi hal2 yg tdk diinginkan kami juga sdh memperhitungkan hal tersebut. kami akan berangkat dgn 2 mobil dr semarang. jelang 3h hari tarung kami akan beritahu jenis mobil serrta plat yg dipakai. ikut juga 2 perwira kopassus sbagai juri krn sepertinya dr koar2 kurosaki dia banyak kenal dgn kopassus. kebetulan perwira tsbt yg membwhi operasi pertempuran. sekalian croscek jika benar malah bagus jadi ini akan jd pertarungan yg adil tanpa ada campur tangan pihak lain. kita tunggu respon kurosaki cs..

  3. Menarik sekali tantangan ini, tetapi apa point yg ingin dicapai dari tantangan ini. Apakah pure hanya ingin menguji ilmu “Tahanan Maut” saja atau ingin menguji HI sebagai satu aliran beladiri.

    Jika yg diuji hanya mengenai ilmu “Tahanan Maut” saja, tentunya praktisi HI tidak boleh melakukan pembelaan diri melalui silat fisik. Tapi jika tantangan ini ingin menguji HI sebagai satu aliran beladiri, tentunya praktisi HI boleh melakukan pembelaan diri dgn melakukan silat fisik.

    Permasalahannya adalah jika point kedua yg dicari – tantangan terhadap HI sebagai satu aliran – ini tidak akan menjawab masalah. Ini sama saja seperti mengadu antara praktisi Thifan dgn Tae Kwon Do.

    Jika salah satu praktisi kalah ini hanya membuktikan bahwa praktisi aliran tsb yg lebih lemah dari yg lain tapi tidak membuktikan aliran tsb lebih lemah dari yg lainnya.

    Tetapi jika point ke satu yg ingin diujikan yaitu “Tahanan Maut”. Ini kembali ke pertanyaan yg pernah saya tanyakan kepada Perdana. Apakah yg ingin anda buktikan TD/TM itu hoax atau TD/TM itu dgn bantuan jin ?

    Misalnya HI gagal dalam tantangan “Tahanan Maut” ini maka ini hanya membuktikan bahwa TD/TM adalah hoax. Dgn demikian klaim Perdana bahwa TD/TM HI menggunakan jin gugur. Tentunya Perdana perlu meminta maaf karena tuduhan HI menggunakan jin tsb tidak terbukti :D

    Justru jika HI berhasil dalam tantangan “Tahanan Maut” ini maka ada kemungkinan klaim Perdana bahwa HI menggunakan jin terbukti. Dan Perdana bisa secara terbuka mengatakan bahwa HI memang menggunakan jin :D

    Jadi apa yg ingin anda buktikan ?

    Saya sendiri pada tahun 80-an ketika maraknya bermunculan aliran ilmu kontak, pernah beberapa kali melakukan uji coba dgn aliran-aliran tsb.

    Dalam beberapa kali uji coba, praktisi aliran ini gagal mengeluarkan ilmu kontak tsb. Itu sebabnya saya berkesimpulan ilmu-ilmu seperti ini hanyalah permainan sugesti alam bawah sadar saja.

    Tetapi dalam salah satu uji coba, seorang praktisi aliran ilmu kontak ini menanyakan pertanyaan yg sama seperti yg saya tanyakan di atas. Apa yg ingin diuji ? Ilmu kontak saja atau seluruh ilmu aliran tsb.

    Pada saat itu dgn yakin saya menjawab seluruh keilmuannya. Dan akhirnya saya dikalahkan praktisi tsb menggunakan ilmu silat fisiknya :D

    Itu sebabnya saya tetap menghormati apapun aliran beladiri seseorang.

    • Ada baiknya pembuktian dibagi menjadi 3 :

      1. Pembuktian ilmu “Tahanan maut ” dimana sipemilik ilmu ini pasif menerima serangan sembari mengaktifkan ilmunya, dan tidak menangkis sama sekali. pembuktian bisa diulang beberapa kali dengan beberapa orang yang memiliki ilmu serupa, jika semuanya kena pukul juga maka “ilmu kontak “tersebut batal secara ilmiah dan terbukti hoax.

      2. Tarung langsung dengan mengandalkan bela diri fisik, siapa yang “berdiri paling akhir” dia yang ,menang. Pembuktian ini untuk melihat klaim anggota HI yang mengatakan punyajurus rahasia yang walau seseorang dalam keadaan siap akan tetap kena pukul

      3. Pembuktian ilmu ngimpleng (melihat ghoib) dimana pemilik ilmu ini diuji dengan melihat suatu barang/benda yang disembunyikan dan pemilik ilmu tersebut disuruh menebak bentuk barang tersebut.

      • @ Perdana

        Terima kasih atas tanggapannya

        Saya tertarik membaca blog ini karena blog ini mencoba menjelaskan fenomena ilmu kontak ( Tenaga Dalam ). Apakah fenomena ini hanya tipuan saja ( trik – hoax dgn berbagai caranya ), menggunakan bantuan jin atau memang fenomena yg sesungguhnya memang benar ada.

        Setidaknya ini tiga pembagian Tenaga Dalam menurut anda. Itu sebabnya saya tertarik untuk memberi comment pada blog ini.

        Ketika ada Tantangan terhadap praktisi HI – dan anda mendukung tantangan ini – maka saya berasumsi bahwa tantangan ini adalah bagian dari pembuktian yg ingin anda lakukan.

        Itu sebabnya saya tertarik memberi comment saya – somment ini saya tujukan kepada anda ( Perdana ) dan memang seharusnya pada awal comment saya ini saya tuliskan bahwa comment ini saya tujukan kepada anda ( Perdana ) – my mistake

        Saya tidak tahu ternyata Tantangan ini sudah menjadi Tantangan Pribadi bagi yg mengajukan tantangan. Jika memang ini merupakan tantangan pribadi – ya saya tidak akan ikut campur dalam masalah ini.

        Jadi bagi pihak yg terlibat dalam Tantangan Pribadi ini saya mohon maaf.

        Silakan anda lanjutkan duel pribadi anda ini

  4. Setuju dengan bung jiwa01, kalau hoax berarti bukan Jin dan Perdana salah, kalau benar maka kemungkinan Perdana benar.

    Tapi saya sependapat dengan Bung Jiwa01, kalau yg model ilmu kontak itu hanya sugesti.

  5. hoax itu arti katanya adalah bohong atau dusta, Syetan adalah raja hoax/pendusta yang menipu manusia dengan kesesatan, ilmu kontak karena sugesti antar guru dan murid sama saja dengan keilmuan hoax sebab tidak teruji dalam pembuktian dengan orang yang bukan sesama perguruan,bantuan setan dalam atraksi ilmu kontak juga merupakan bentuk hoax sebab setan menipu praktisi tenaga dalam yang merasa karena energi dalam dirinya bisa mementalkan orang padahal itu bantuan setan. jin ifrit bisa memindahkan istana ratu balqis maka akan lebih mudah jika cuma sekedar “mendorong” seseorang yang emosi.

    Pada pembahasan sebelumnya sudah saya tekankan ilmu “pementalan orang” apapun bentuk namanya semuanya hanya menipu dan bohong-bohongan karena KEMAMPUAN itu bukan dari energi tubuh melainkan dari “energi” sugesti yang “tak teruji” dan bisa juga dari hoax / tipuan setan

    • @Perdana

      Gak paham saya statement anda di atas. Katanya hoax tapi kok pakai ada jin??

      Mungkin saya yang terlalu bodoh yah??? Maafkan saya saudaraku yang pintar… ^__^

      “Allahumma Shalli wa Sallim wa Baarik ‘alaa Sayyidina wa Maulana Muhammad wa aali Muhammad wa ‘ajjil farajah aali Muhammad”

  6. ini kurosaki kemana aja, masak yg ditantang diem melempem yg tdk ada urusan malah sibuk diskusi. kami setuju dgn point 2 dr mas perdana. yg ingin kami buktikan seperti sesumbarnya kurosaki bhw dia bisa mentalkan org walau tanpa emosi. statement ini yg buat teman yg ahli beladiri ingin buktikan. artinya dlm tarung nanti kurosaki hanya berhak melawan lawan dgn pukulan jarak jauhnya, kalo hanya duel dgn kontak fisik buang2 waktu aja ke bandung. tlg mas perdana jembatani ini. kalo ada komen yg tdk ada hub sebaiknya tdk usah dihiraukan agar fokus kpd tujuan. sekali lg kurosaki kemana ente..mari sambut tantangan ini!

  7. kami beri deadline hari minggu tgl 28 feb ini kpd kurosaki utk respon tantangan ini. jika tdk ada respon maka duel ini dianggap batal dan artinya semua sesumbar dia hanya hoax doang. cuma omong besar,cerita besar tp pas ditantang diem melempem..sebaiknya mas perdana tlg munculkan semua komen dia bahwa dia punya ilmu yg bisa mentalkan org tanpa emosi agr pembaca baru tau duduk persoalan knp kami menantang dia.

    • Mas Samsul harap diberi waktu lebih, saya lagi berusaha menghubungi kurosaki lewat emailnya, saya juga heran kok tiba-tiba dia hilang juga “pengamatperdana” juga lenyap, saya juga sudah memberi tahukan tantangan ini ke blog http://dickyzainal.multiply.com , saya harap jika terjadi uji tanding dijadwalkan hari sabtu agar saya bisa hadir (saya PNS libur jum’at dan sabtu) namun jika memang terpaksa hari lain ya saya paksakan cuti :)

  8. Wiiiy serem!!! kaya jaman wiro sambleng aja mau adu kesaktian. Sebelum hari H, gimana kalau pertimbangkan hal-hal ini dulu: “Untuk Para Hi-ers seribukali kalian bilang bahwa tidak ada campur tangan jin dalam ilmu kalian tetap aja kang perdanaakhmad gak akan percaya kalau kalian belum bisa menghadirkan jin itu untuk buat pengakuan bahwa dia memang gak ikut campur. Dan buat kang PA sejuta kalipun akang bilang bahwa ilmu para Hi-ers itu ada campur tangan jin, mereka tak akan pernah mau mengakui kalau akang belum bisa tangkep jinnya untuk buat pengakuan, karena gak ada maling yang mau ngaku kang…berarti masalahnya ada pada Mas Jin nih ! hei Mas Jin kalau gitu sekarang gue mohon ame lu untuk menampakan diri. Jangan sampe namalu jadi cemar karena orang-orang yang gak tahu bahwa lu sekarang lagi ngapain… jangan-jangan lu sekarang lagi sorak-sorak bergembira karena liat umat manusia pada ribut dan udah jadwalin pertempuran segala… brengsek luh Jin jangan main-main ame Mas Jun aja dong… kasian tuh si ucil mau pada berantem.

  9. youtube ny ditunggu… ..Tifan kan pernah kalah dgn HI. Tapi ga ada hub dg perguruan, tergantung personal2nya… ..kl anak HI ga pernah latihan ya jelaslah.

  10. Bualan “PENDEKAR SAKTI “Kurosaki :

    LIHAT DI http://metafisis.wordpress.com/2009/12/15/angin-pukulan-tenaga-dalam/#comment-627 kUROSAKI menunjukkan dirinya sangat sakti dan ingin bertanding dengan setiap orang, dia bahkan sudah menguji tenaga dalamnya dengan para pendekar bela diri murni dan mereka kalah katanya :) dia berkata :

    kenapa tidak boleh dipertandingkan???..karena tenaga dalam itu punya daya rusak yang tinggi..dan pasti akan menang terus..sy sudah mengujinya dengan berlatih tanding dengan teman2 sy dari tarung derajat,karate, kick boxer, dan beladiri keras lainnya..
    pertarungan akan jadi tidak seimbang..untungnya semuanya teman2 sy dan mereka tidak seperti anda yang selalu saja tidak percaya..
    sebenarnya ada salah satu contoh pendekar tenaga dalam yang melegenda , mungkin anda kenal bruce lee dengan one punch inchnya..itu bukan cerita bohong..level seperti bruce lee baru sekitar 5 % tenaga dalam, tp sudah sangat hebat..
    sy tdk ingin bertanding dengan TD karena buat sy bela diri itu digunakan kalo diserang..dan bukan untuk memperebutkan mendali..hidup itu action bung,,sy lebih suka menghardik orang-orang yang mabuk atau orang yg mengganggu keselamatan orang lain dari pada mencari mendali..karena klo melawan mereka tidak ada aturan..dan biasanya selalu main keroyokan..tp karena sy msh tetap manusia sy hanya bisa menjaga dilingkungan sekitar sy sj..yah intinya dengan menjaga keamanan masyarakat tentunya merupakan nilai ibadah juga,saran sy kalo anda belajar ilmu beladiri coba tes ilmu tersebut dijalanan..efektif atau tidak
    dari awal hidup sy ini petarung..klo anda baru belajar TD 7 tahun..itu masih terlalu hijau buat sy

    KUROSAKI MENGATAKAN ANGIN PUKULAN TENAGA DALAMNYA BISA MEMENTALKAN ORANG . lihat di http://metafisis.wordpress.com/2010/02/21/tantangan-buat-kurosaki-pengamatperdana-dari-master-ilmu-beladiri/

    dia berkata : intinya kalo tenaga dalam itu angin pukulan tersebut akan terlihat dengan mata telanjang..beda dengan metafisik yang tanpa ada angin pukulan bisa mementalkan benda
    makanya TD bisa digunakan untuk mementalkan orang biarpun orang tersebut lagi tidur..

    KUROSAKI SANGAT DEKAT DENGAN KOPASUS
    lihat di http://metafisis.wordpress.com/2009/11/22/penyimpangan-dan-kesesatan-keilmuan-tenaga-dalam/#comment-576

    anda tidak percaya yah..nanti sy akan ajak anda kekopasus..
    tar sy akan perkenalkan anda sebagai orang yang telah menjelek-jelekan prabowo di internet..didepan mantan andak buah prabowo..
    tp kalo terjadi sesuatu dengan anda sy tidak bertanggung jawab..
    silahkan kontak sy kalo memang anda berani
    anda akan tahu siapa sy sebenarnya..dan mengapa kopasus sj sampai bisa menjadi teman sy

  11. Sejujurnya saya cuma prihatin, karena adanya blog ini, akhirnya timbul pertarungan yang tidak perlu.

    “Allahumma Shalli wa Sallim wa Baarik ‘alaa Sayyidina wa Maulana Muhammad wa aali Muhammad wa ‘ajjil farajah aali Muhammad”

  12. hehehe..good point mas perdana..kita tunggu sj mr.kuro sampe hr minggu besok. teman saya ini sdh tdk sabar ingin berhadapan dgn dia. jk anda juga hadir maka duel bsk bisa 2 tahap. 1. kuro hanya melawan dgn td nya sj tanpa kontak fisik. jika ternyata dia keok maka terbukti td nya cuma hoax. 2. sesudah itu jika dia mau tarung bebas teman saya pun siap melayaninya. yg plg penting pembuktian point no1 terwujud shg tdk ada koar2 lg setelah duel ini.

  13. Assalamu ‘alaikum..
    MOHON BANTUAN..
    kepada kaum Muslimin, kami berusaha membuat blog TANDINGAN thd blog penghujat Islam. karena blog tersebut sudah sangat meresahkan dan membahayakan. bantu kami dengan memberi komentar bermanfaat atau mengirim artikel yang dapat “membungkam” mulut mereka. imel berita_muslim@yahoo.com

  14. assalamu’alaikum wr.wb
    sebelumnya saya minta maaf kalau tulisan ini tidak berkenan.
    beginilah umat islam kenapa tidak maju-maju. janganlah kalian berperang dengan saudara sendiri, dikala muslim yang lain sedang berperang dengan kaum zionis, kita malah berperang dengan saudara muslim kita sendiri.
    ingat Setiap manusia mempunyai pendapat yang berbeda tapi janganlah perbedaan pendapat tersebut menjadikan kita saling bermusuhan.
    semoga anda semua memahaminya.
    mohon bantuannya untuk memerangi mereka yang ada di http://www.indonesia.faithfreedom.org

  15. “Sejujurnya saya cuma prihatin, karena adanya blog ini, akhirnya timbul pertarungan yang tidak perlu.”

    Hooh..mas rama. padahal kan semula masalahnya cuma soal si mas Jin. yang satu (Hi-ers) mengclaim bahwa ilmunya itu nyata efeknya dan tanpa bantuan mas Jin. yang lain (PA) bilang semua itu bohong belaka kalau tanpa ada campur tangan mas Jin. Akhirnya yang satu tersinggung karena ilmunya disebut boongan dan syirik, lantas lepas kontrol (khilaf) jadi agak takabur (yah maklum juga sih). yang lain makin panas liat yang sedang khilaf, lantas ngundang temen untuk buktiin dengan duel. Kalau menurut saya sih mau itu ilmunya ngepek atau gak, masa bodoh, itu sih urusan internal mereka. toh kalau tu ilmu bener gak ngepek (alias boongan bin gak manfaat) nanti juga pengikutnya pada mundur semua. ngapain harus bawa-bawa temen untuk buktiin. yang penting justru masalah syirik atau gak nya. dan ntu bisa kita bicarakan and cari pembuktianya dengan cara yang lebih manusiawi dan islami. kalau perlu ya sekalian bawa MUI sebagai penengahnya. dengan demikian dunia kita bisa lebih terasa damai dan tenang.

  16. ha ini rukyahnya kok juga pake tenaga metafisika…..pake dibaca dikedua telapak tangan terus diusap ke seluruh tubuh??????????Penjelasannya energi lisan rukyah ditransfer ke telapak tangan terus disebarkan ke seluruh tubuh…..Ujung-ujungnya podho wae mas…samimawon

  17. Pernyataan Kurosaki : “kenapa tidak boleh dipertandingkan???..karena tenaga dalam itu punya daya rusak yang tinggi..dan pasti akan menang terus..sy sudah mengujinya dengan berlatih tanding dengan teman2 sy dari tarung derajat,karate, kick boxer, dan beladiri keras lainnya..
    pertarungan akan jadi tidak seimbang..untungnya semuanya teman2 sy dan mereka tidak seperti anda yang selalu saja tidak percaya..
    sebenarnya ada salah satu contoh pendekar tenaga dalam yang melegenda , mungkin anda kenal bruce lee dengan one punch inchnya..itu bukan cerita bohong..level seperti bruce lee baru sekitar 5 % tenaga dalam, tp sudah sangat hebat..
    sy tdk ingin bertanding dengan TD karena buat sy bela diri itu digunakan kalo diserang..dan bukan untuk memperebutkan mendali..hidup itu action bung,,sy lebih suka menghardik orang-orang yang mabuk atau orang yg mengganggu keselamatan orang lain dari pada mencari mendali..karena klo melawan mereka tidak ada aturan..dan biasanya selalu main keroyokan..tp karena sy msh tetap manusia sy hanya bisa menjaga dilingkungan sekitar sy sj..yah intinya dengan menjaga keamanan masyarakat tentunya merupakan nilai ibadah juga,saran sy kalo anda belajar ilmu beladiri coba tes ilmu tersebut dijalanan..efektif atau tidak
    dari awal hidup sy ini petarung..klo anda baru belajar TD 7 tahun..itu masih terlalu hijau buat sy”

    Saya pribadi tidak melihat kebualan dalam pernyataan itu. Yang saya liat justru ungkapan kejujuran hasil dari pengalaman yang diungkapkan dalam keadaan emosi yang sedikit agak berlebih. saya setuju kalau ilmu itu harus dibuktikan kepada orang diluar perguruan/ perguruan lain asal dalam suasana damai dan kekeluargaan untuk saling sharing dan perbandingan demi peningkatan manfaat ilmu itu sendiri. Dan bukan hanya untuk saling menjatuhkan vonis salah atau benar, kalah atau menang, agar selanjutnya dapat diambil manfaat sebesar2nya untuk kepentingan, ketentraman dan kemaslahatan hidup orang banyak. Dan tentunya dalam kaidah fiqih dan tauhid islami.

  18. @Peacemaker

    Kalau baca postingan kurosaki memang ada nada yg bisa memprovokasi praktisi bela di lain untuk mencoba. saya pikir itu adalah amat wajar. Tetapi harus kita buang emosi pribadi kalau memang berniat untuk “mencoba”.

    Saya pribadi sejujurnya juga ingin “mencoba” hanya demi rasa penasaran saja, tentunya dengan semangat persahabatan tidak lebih dan tidak kurang dari itu.

    Dalam dunia bela diri, tantang menantang adalah suatu hal yang sangat lumrah, jadi sialhkan anda bertarung untuk sebuah persahabatan bukan untuk perselisihan semata.

  19. mas perdana anda adalah tuan rmh dblog ini. silakan anda ambil kesimpulan. ternyata mr kuro tdk menyambut tantanngan ini. jelas sekali komennya bhw dia punya pukulan jarak jauh hanya omong kosong saja ketika ditantang ciut nyalinya. pdhl tantangan ini murni dari sesama petarung..kami tdk bisa menunggu lg karena msg2 kita punya kesibukan urus dapur keluarga..

  20. begitulah mas krn faktanya gak ada ilmu yg bs mentalkan org yg tanpa emosi apalagi bs mentalkan org yg lg tidur jelas bulshit,100 % hoax..mungkin mrs.. ups mr kuro juga takut belangnya ketauan krn kalo jadi ke bdg kita juga ditemani 2 perwira tempur kopassus. kalo dia benar2 tau link kopassus pasti tau perwira yg namanya seperti badai topan. tp sudahlah yg penting skrg pembaca blog tau mana yg benar mana hoax..

  21. saya pernah belajar di HI dan sama sekali tidak diajarkan(atau mgkn belum) bagaimana cara atau taktik dalam bertempur, cuma jurus2 dan pernafasan saja, jadi kalau di adu dengan perguruan beladiri lain seperti brazilian jiujitsu, atau beldiri yg murni fisik lainnya, sy yakin bisa keok, contohnya ya kurosaki ini….gedhe bualannya doang tapi kalau diminta pembuktian lari….teruskan perjuanganmu perdana…berantas kemusyrikan di bumi Indonesia ini, tetaplah fokus dan semoga ALLAH melindungimu…aminn

  22. katanya perdana ahmad anti tenaga dalam,hipnotis dan sebagainya..tapi kenapa di face book perdana ada perguruan tenaga dalam /hipnotis ..yaitu wahyu sejati dari yogyakarta..
    dengan bantuan google didapat info wahyu sejati seperti ini
    SEKILAS WAHYU SEJATI

    Beladiri, dalam arti luas adalah termasuk bagaimana agar seseorang tidak mempunyai musuh, ataupun jika ada musuh, bagaimana agar dapat mengatasinya, sehingga harga iri, harkat, dan martabat seseorang itu tetap terjaga. Dalam kaitan ini, Ikatan Persaudaraan Seni Beladiri Tenaga Dalam dan Hipnotisme Wahyu Sejati merupakan salah satu perguruan yang memanfaatkan kekuatan hipnotisme untuk mempengaruhi lawab/musuh, calon musuh atau yang diduga musuh, agar dapat takluk atau hormat dengan tanpa konflik atau perkelahian.
    “Dalam falsafah Jawa, langkah demikian dikenal dengan istilah menang tanpo ngasorake”
    Namun sebenarnya, yang paling penting dan bermanfaat dari hipnotisme adalah untuk penyembuhan, baik fisik maupun psikis. “Melalui proses hipnotisme, kita dapat mempengaruhi otot, daging, darah, engsel dan saraf manusia agar kembali pada fungsinya yang normal,”
    Sedang sebagai seni beladiri tenaga dalam, Wahyu Sejati mempelajari dan mengajarkan metode membangkitkan reflek beladiri agar tenaga dalam yang tersimpan dalam pribadi seseorang dapat bangkit secara otomatis jika mendapat aksi, ancaman, atau marabahaya dari luar, seperti penyakit, kecelakaan, konflik fisik dll.
    “Tenaga dalam tersebut digali dan dibangkitkan dengan olah tata laku dan olah tata pernafasan. Teknik penyalurannya, digali dengan jurus-jurus penyaluran, sehingga dapat melahirkan tenaga yang bersifat fisik dan dapat bereaksi terhadap benda-benda keras, seperti beton, baja, dsb”.
    Olah batin, yang juga dikembangkan di Wahyu Sejati, dilakukan guna membangkitkan reflek kepekaan pikir terhadap keadan sekitar, baik yang kasat maupun yang tidak kasat mata, serta untuk penenangan dan pengisian kekuatan pada jiwa. Efek postif olah batin ini, timbulnya kejernihan berpikir serta imajinasi yang berkembang.
    http://www.whyusejati.8m.com

    SIFAT R E A L I S

    Nama Wahyu Sejati, sebenarnya memiliki makna kata sebagai ilmu yang sesungguhnya. Karena itu, ajaran perguruan ini memiliki sifat realis dan nyata. “Sebagai ilmu kasunyatan, maka seni beladiri Wahyu Sejati dapat disodorkan sebagai seni klasik yang tetap erat hubungannya dengan ilmu pengetahuan beladiri dalam arti luas.
    Karena sekarang ini, marabahaya bukanlah sekedar datang berupa pukulan tangan atau tendangan kaki, tetapi sudah berkembang makin luas seirama dengan perkembangan industri dan moderniasi. Sebagai ilmu kasunyatan yang realistis, Wahyu Sejati juga tidak memanfaatkan jin, setan ataupun roh halus untuk memproduksi kekuatan kesaktian. Tetapi selalu bersandarkan kepada Hukum Alam yang mutlak dan bersumber dari Allah Yang Maha Kuasa.
    http://www.wahyusejati.8m.com

    kok tidak sinkron yah ???katanya anda bilang cuma thifan pokan saja yang tidak sesat dalam hal tenaga dalam
    kenapa di face book anda , ada wahyu sejati yah ??
    apa lupa dihapus ????
    yang ini juga dikupas yah .terima kasih sebelumnya

  23. Ramai juga ya? :D

    Saya hanya bisa memberikan sumbangan doa, semoga Allah melimpahkan Rahmat-Nya kepada semua pihak-pihak yang terlibat, sehingga semua emosi yang negatif sirna digantikan dengan Rahmat-Nya.

    Semoga hati kita semua terbuka, dan dituntun untuk bisa menyadari jalan lurus yang telah dipilih-Nya

    Amin :D

  24. emang ada TENAGA DALAM…???????
    kalo ada, kenapa bangsa kita DIJAJAH Belanda selama 350 tahun..????
    atau jgn2 dulu WIRO SABLENG dan para JOKO TENGIR udah pindah ke AMERIKA ya… makanya sekarang Amerika jadi negara ADI DAYA…

  25. RUQYAH dampak dan bahayanya

    Karya: MUHAMMAD LUTHFI GHOZALI

    Buku ini ditulis di saat marak-maraknya pelaksanaan ruqyah yang dilaksanakan oleh beberapa kalangan. Ruqyah tersebut dilakukan dengan berlebih-lebihan bahkan ditayangkan dalam beberapa media TV dengan judul “Kehebatan Ruqyah”. Mereka sengaja membangun imege di masyarakat, seakan-akan tidak ada lagi amalan yang lebih hebat daripada ruqyah. Ruqyah tersebut oleh sebagaian kalangan dikatakan sebagai sarana untuk mengeluarkan jin dari dalam tubuh manusia, oleh penulis ternyata dianggap sebaliknya. Penulis beranggapan ruqyah tersebut justru membantu dan mempermudah jin untuk menguasai kesadaran manusia dan bahkan dapat berdampak membahayakan bagi kelangsungan hidup manusia. Berangakat dari ilmu dan pengalaman penulis yang kebetulan kegiatan kesehariannya disamping sebagai pengasuh pondok juga menangani pasien orang kesurupan dan terkena penyakit jin, setelah penulis melihat tayangan ruqyah di TV, dengan serta merta penulis menulis buku ini. Buku setebal hampir 400 halaman ini berhasil dirampungkan hanya dalam waktu 30hari. Hal itu semata-mata karena terdorong oleh kepedulian penulis kepada masyarakat.
    Terhadap pelaksanaan ruqyah tersebut, bukan dalil-dalilnya yang perlu diteliti kembali, tapi pelaksanaannya. Yakni sekelompok orang membacakan ayat-ayat suci al-Qur’an al-Karim kepada orang-orang yang sadar kemudian sebagian mereka menjadi kesurupan jin, para pendengar itu muntah-muntah serta kencing di tempat. Mereka mengatakan perbuatan itu adalah ruqyah sebagaimana yang dibenarkan oleh Nabi SAW. Orang yang asalnya sadar, dibacakan al-Quran menjadi kesurupan jin, mengapa hal seperti itu dikatakan mengobati?. Kalau ruqyah tersebut mengobati, bukankah seharusnya orang yang sedang tidak sadar diruqyah menjadi sadar, bukan sebaliknya? Maka dengan dilandasi pengalaman panjang serta dalil-dalil yang cukup, maka tertulislah buku ini.
    Selama kurun waktu 2 tahun ini, banyak pembaca buku tersebut datang ke Pondok Pesantren untuk menemui penulis. Sebagian mereka menyadari kesalahnya dan sebagain lagi mengajak berdialog. Disamping itu juga, ada yang datang dari jauh-jauh sekedar untuk memperdalam ilmu yang sudah dibaca. Alhamdulillah para pendatang itu pulang dengan hati puas. Di dalam buku tersebut, ada pembahasan yang lebih penting daripada pembahasan tentang ruqyah, yakni tentang rahasia dan asal usul penyakit pada tubuh manusia yang diakibatkan oleh kesurupan jin, seperti orang kena santet dan sihit. Tentang penyakit dimensi jin itu penulis telah membeberkan dalam buku ini dengan gamblang sekaligus cara pencegahan dan menanggulangannya. Untuk itu, meski pelaksanan ruqyah tersebut sekarang ini sudah tidak semarak dahulu, buku ini tetap penting dibaca. Mengapa demikian? karena sepanjang kehidupan manusia masih ada, penyakit yang ditimbulkan oleh gangguan jin itu masih tetap mengancam siapa saja.
    Buku ini terdiri dari beberapa bab dan sub bab sebagai berikut

    BAB PERTAMA : “RUQYAH” BUKAN MENGELUARKAN JIN DARI TUBUH MANUSIA TETAPI JUSTRU MEMBANTU MEMASUKKANNYA
    · ALASAN PERTAMA : Menjual Ayat Dengan Harga Murah
    · ALASAN KEDUA : Beramal Tanpa Bimbingan Guru
    · ALASAN KETIGA : Membaca Dalam Keadaan Lalai
    · ALASAN KEEMPAT : Sihir Jin Yang Ditiupkan
    · ALASAN KELIMA : Ancaman Yang Mengelilingi
    · ALASAN KEENAM : Jin Mana Yang Akan Dikeluarkan Dari Tubuh Manusia……?

    BAB KEDUA : TIGA HAL YANG MENJADIKAN PENYEBAB JIN DAPAT DENGAN MUDAH MENGUASAI KESADARAN MANUSIA
    · MANUSIA KESURUPAN JIN
    · Dosa Syirik Adalah Dosa Yang Tidak Diampuni

    TIGA SEBAB YANG DAPAT MERUSAK PENJAGAAN MALAIKAT ATAS MANUSIA
    · SEBAB PERTAMA : Memasuki Atau Merusak Habitat Jin Dengan Cara Yang Tidak Benar
    · SEBAB KEDUA : Karena Rasional Dalam Keadaan Tidak Berdaya Menghadapi Realita Sehingga Emosional Dominan Menguasai Jalan Hidup Manusia
    · SEBAB KETIGA : Karena Kondisi Manusia Lemah, Baik Dhohir Maupun Batin Akibat Terlalu Sering Diperdaya Makhluk Jin, Selanjutnya Manusia Dimasuki Jin Qorin.

    BAB KETIGA : PENYAKIT MANUSIA YANG DITIMBULKAN AKIBAT GANGGUAN MAKHLUK JIN
    · PENYAKIT PADA TUBUH MANUSIA
    · PENYAKIT PADA KESADARAN MANUSIA
    · PENYAKIT DALAM HATI MANUSIA
    · SUMBER SEGALA PENYAKIT HATI
    · APAKAH MANUSIA DAPAT MELIHAT JIN?

    BAB KEEMPAT : LIMA TAHAP YANG HARUS DILEWATI JIN UNTUK MENGUASAI KESADARAN MANUSIA
    · TAHAP PERTAMA : Sunnah Yang Terfasilitasi
    · TAHAP KEDUA : Dengan Suara Yang Ditusukkan Dalam Wilayah Kesadaran
    · TAHAP KETIGA : Ditarik Masuk Ke Dalam Dimensi Alam Jin
    · TAHAP KEEMPAT : Jin Bersekutu Dengan Manusia Dalam Urusan Harta Dan Anak
    · Sejak Kapan Jin Bersekutu Dengan Manusia Di Dalam Urusan Keturunan…?
    · HIKMAH DAN RAHASIA AQIQOH
    · PENDIDIKAN ANAK SECARA ISLAMI
    · TAHAP KELIMA : Memberikan Janji Bohong
    · Serba Serbi Dunia Jin Di Seputar Jasad Manusia

    BAB KELIMA : JALAN DAN UPAYA UNTUK MENDAPAT PERLINDUNGAN DARI GANGGUAN JIN
    · JALAN PERTAMA : Hendaknya Pengabdian Dilakukan Dengan Ikhlas
    · JALAN KEDUA : Seorang Hamba Yang Bersyukur
    · Nikmat Penciptaan Dan Nikmat Pertolongan
    · RAHASIA SUMBER INAYAH
    · JALAN KETIGA : Berdzikir Dengan Dasar Takwa

    BAB KEENAM : PENANGGULANGAN DAN PENYEMBUHAN AKIBAT TERKENA GANGUAN JIN
    · Kekuatan Yang Mengalahkan
    · Kekuatan Yang Dikalahkan
    · Penanggulangan ORANG KESURUPAN JIN
    · Penyembuhan Penyakit AKIBAT GANGGUAN MAKHLUK JIN
    · Membentengi Diri Dari GANGGUAN MAKHLUK JIN
    · BACAAN-BACAAN RUQYAH SUFIYYAH
    PENUTUP

    • Saya 5 tahun yang lalu pernah diutus ustadz Fadlan untuk menghadapi talbis dalam buku “RUQYAH dampak dan bahayanya “Karya: MUHAMMAD LUTHFI GHOZALI sang maestro sufi “sesat” , saya ditelepon oleh panitia acara di Universitas Islam Negeri Yogyakarta untuk menjadi pembicara pembanding, saya waktu itu meminta pada panitia untuk turut juga mengundang Ustadz Ja’far Umar Thalib, namun apa daya 7 hari sebelum hari “H” saya mendapat khabar Kyai “sufi” MUHAMMAD LUTHFI GHOZALI membatalkan bedah bukunya tanpa alasan yang jelas :) , jika ingin tahu jelas kesesatan buku tsb kunjungi http://mujahidruqyah.wordpress.com

  26. @ Perdana Akhmad

    Menarik sekali comment faisalyulianto tentang adanya perguruan Tenaga Dalam dan Hipnotisme dalam Facebook Perdana Akhmad. Saya rasa anda perlu memberikan penjelasan tentang ini ?

    Saya lihat dalam blog nya Wahyu Sejati juga mempunyai kemampuan pemecahan benda keras dan juga ilmu kebal ( membilas tangan dgn minyak panas – trick kah :D ). Selain tentunya hipnotism yg dalam beberapa comment saya sering saya sebutkan sebagai permainan sugesti alam bawah sadar.

    http://wahyusejatijateng.blogspot.com/

    Saya sendiri adalah praktisi beladiri salah satu aliran Karate dan juga aliran Pencak Silat asal Yogyakarta. Ke dua beladiri yg saya pelajari ini dikenal dgn kemampuan pemecahan benda kerasnya ( Tenaga Dalam kah ? :D ). Jadi saya sangat tertarik untuk mendengar penjelasan anda tentang Tenaga Dalam dan Hipnotism dari aliran Wahyu Sejati ini.

    Hanya sekedar memberi gambaran lebih jelas bagaimana sebenarnya pandangan anda tentang Hipnotism dan Tenaga Dalam.

    Saya tunggu penjelasan anda …

  27. @ Perdana

    Saya sebenarnya sangat tertarik untuk mendengar pendapat Perdana tentang Perguruan Wahyu Sejati ini. Tapi sampai saat ini tampaknya Perdana belum sempat meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan saya ini.

    Perguruan Wahyu Sejati setahu saya adalah perguruan beladiri yg berada dalam naungan Padepokan Lindu Aji. Perguruan Beladiri lain yg berada dibawah naungan Lindu Aji ini antara lain adalah Tahta Mataram.

    Saya melihat mungkin karena latar belakang beladiri Perdana adalah Perguruan Tenaga Dalam aliran 10 jurus. Perdana sangat concern dgn fenomena ilmu kontak dgn pukulan jarak jauhnya seperti yg dilatihnya dulu.

    Mungkin video di Youtube ini sangat terkait dgn minat Perdana tentang ilmu pukulan jarak jauhnya.

    Pukulan Jarak Jauh Tahta Mataram ini tidak bisa dikategaorikan sebagai ilmu kontak. Mungkin inilah yg dimaksud Pukulan Tenaga Dalam oleh Kurosaki dan para HI’er lainya.

    Trick kah ? – saya rasa mengenai hal ini saya serahkan sepenuhnya kepada Perdana Akhmad saja :D

    Selama ini justru para HI’er adalah komponen yg sangat aktif menyuarakan pukulan Tenaga Dalam yg menurut mereka berbeda dgn pukulan Tenaga Metafisika yg biasa disebut ilmu kontak.

    Hanya sayangnya kenapa para HI’er tidak pernah menampilkan ilmu pukulan jarak jauh seperti Tahta Mataram ini ya :D

    Pertanyaan yg sangat mengelitik saya adalah mengapa ada link Perguruan Wahyu Sejati pada blog anda ? Apa anda sedang melakukan operasi intelligence di sana :D

  28. tantangan buat kurosaki atau anak HI untuk membuktikan kebenaran pukulan jarak jauh-nya???

    SAMA SEKALI TAK PERLU!
    ini juga pemberitahuan buat anda samsul di semarang, terutama yg merasa (hebat betul, master!) dirinya si “master beladiri”

    saya kira tak ada lagi yg harus dibuktikan, kalau anda, perdana ahmad, jeli dengan pengamatan anda di situs dicky zainal arifin di multiply yg anda cantumkan itu, anda melihat **bukti sekaligus contoh** dari PUKULAN JARAK JAUH dengan TENAGA DALAM, yakni ada arus dari hawa pukulan yg melewati permukaan air yg kemudian menghantam (kalau mementalkan sih kesannya terlalu ringan, lebih pada tenaga metafisika!) seseorang yg jadi sasaran di sana. buat yg lain yg mau tahu, silakan lihat foto tersebut!

    Perhatikan juga bahwa ada ledakan air di tempat hawa pukulan jarak jauh tersebut mengenai tubuh sasaran!

    jadi bukan asal mendorong tangan, tahu-tahu badan lawan mencelat atau terpental.

    bagi anda semua yg ingin tahu, silakan lihat & amati foto tersebut dgn seksama di dickyzainal.multiply.com

    orang yg tenaga dalamnya sudah cukup tinggi, hawa pukulannya bisa menghancurkan batu cadas.

    di foto itu memang sengaja dipakai media air, selain untuk memperlihatkan arus yg ditimbulkan, juga untuk meredam hawa pukulan tenaga dalamnya yg akan mengenai tubuh sasaran.

    untuk KUROSAKI, saya cuma bisa bilang, lain kali jangan kasih komen kalau pada akhirnya tidak punya waktu untuk merespon akibat dari komen-mu sendiri. kasihan dirimu tuh, sampai dibilang pengecut-lah inilah-itulah.. sementara kamu saat ini memang sedang sibuk dalam latihanmu untuk mengejar target. tapi, ya…maklumi sajalah mereka!

    memang buat para praktisi tenaga dalam, waktu amat berharga untuk diluangkan tanpa manfaat. jauh lebih penting untuk berlatih daripada sekedar memenuhi ego seseorang untuk suatu duel pribadi, terlebihnya untuk sekedar pembuktian.

    jadi, ya silakan aja mau percaya atau tidak, tidak berpengaruh kok pada para praktisi tenaga dalam itu.
    mereka akan tetap selalu berlatih & mengembangkan kemampuan.

    aku cuma bersimpati padamu, hai kurosaki, temanku.
    makanya lain kali tidak usah ikut nimbrung di forum-forum beginian yg gada manfaatnya. memang maksudmu untuk menjelaskan, tapi lihat akibatnya?

    tulisan ini hanya untuk menjelaskan saja, boleh diterima boleh juga tidak. setiap orang bebas punya persepsi masing-masing.

    Saya mohon diri, mungkin hanya 1x ini juga saya bisa membuat tulisan, mengingat waktu yg amat terbatas.

    Salam.

  29. kang perdana, anda tahu kisah yg katanya Kang Dicky tersambar petir ?

    http://foserbahi.multiply.com/journal/item/33

    feyfikih wrote on Feb 5

    memantau fenomena moh. ponari (kelas 3 SD, 10) yang mempunyai kemampuan dan batu khasiat setelah terkena sambaran petir, apa kemungkinan manusia yang selamat dari sambaran petir maka molekul tubuhnya terpolarisasi dan agak berubah melebihi normal? seperti kang Dicky yang juga pernah kena sambaran petir?

  30. 80% santri/pendukung makam priok pasti kuasai tenaga dalam.tapi tidak ada tuh satpol pp yang mental kena pukulan jrk jauh….hehe…rasullullah juga ga’punya/ngajarin tng dalam….

  31. Ni Blog bener2 Blognya orang maho ya.. otaknya dimana..! apa terlalu dungu untuk bikin tulisan yang lebih berbobot / BERMANFAAT
    1. Gwa bukan anak HI tapi gwa prihatin sama tulisanlu yg sok tau.
    2. Sekalipun Kang Diki zaenal arifin / yg benar2 memiliki kemampun melihat tulisan loe pasti hanya tersenyum dan memaluminya seperti memalumi seorang bayi yang buang kotoran di celana.
    3. Loe berani berbuat harus berani bertanggung jawab
    4. Jangan mengadu dombakan antar SENI BELADIRI
    5. Dilihat dari tulisan loe.. BENER2 ga memahami apa itu ILMU SENI BELADIRI dan seperti apa beladiri itu
    6. Tiap perkataan dan perbuatan kelak suatu saat harus dipertanggung jawabkan.
    7. Ini bukan jamannya WIRO SABLENG
    8. Loe yang ngomong lu sendiri yang hadapin jangan mempropokator, nambah2 dosa aja.. dasar PENGECUT BERMULUT BESAR.
    9. MAAF sebelumnya untuk anak2 HI ( kalian jangan terlalu banyak omong kosong & bermulut besar, saya tau kalian juga ga bisa apa2, kalo ada apa2 hadapi sendiri jangan bawa2 nama perguruan apalagi guru besar kalian, kalian hanya bikin malu, latihan saja yang bener baru ngomong, guru kalian gabakalan menanggapi orang dungu seperti ini)
    10. DILIHAT DARI OMOMNG LOE KAYANYA SUDAH JAGO, GWA MAU TAU APA KEMAMPUAN LOE SEHEBAT MULUT LOE..
    11. GWA BUKAN PENGANGGURAN JADI CARI WAKTU YANG TEPAT KITA BUKTIKAN SIAPA YANG TERTAWA TERAKHIR…
    12. GWA CUKUP SIBUK GA BISA KELUAR BANDUNG JADI DIMANAPUN ASAL TEMPATNYA BANDUNG GWA YANG UNDANG LOE TANDING..
    23. PERHATIAN GWA BUKAN GA MAIN2
    24. ORANG SEPERTI LOE BENER2 BUTUH PELAJARAN HIDUP.
    25. LOE YANG MINTA CARA BINATANG
    26. GWA YANG BAKALAN JINAKIN BINATANGNYA YANG KAYA LOE

  32. Ini Blog sebenarnya lagi ngomongin apa ya.. kalian sedang memperjuangkan apa??? kebenaran atau memancing pertikayan & permusuhan.. jangan2 ini ada unsur memecah belah persatuan bangsa .. ^_^ awas siap2 ditangkap aparat..! bikin lah yang lebih bermanfaat

    maaf ni ya.. menurut pendapat saya tidak ada yang perlu dibuktikan ga penting, seandainya memang sangat ingin dibuktikan tidak perlu dengan cara2 yang dapat menyebabkan kedua belah pihak terluka baik fisik maupun mentalnya.

    untuk pembuktian benar atau tidaknya metafisik ataupun tenaga dalam. bisa dibuktikan dengan “ILMU PENGETAHUAN” berdasarkan teorinya masing2 kan katanya dengan tenaga dalam bisa dilakukan pengobatan begitupun dengan metafisik… jangan cara2 seperti orang primitip

    apa kalian sadar siapa dibelakang pikiran kalia ^_^..

    kalo masalah yang namanya ILMU SENI BELADIRI ??? mungkin jika memang TD/TM itu benar mungkin itu haya sub sistem dari sistem ilmu beladiri sendiri yang memang merupakan murni dari salah satu kemampuan manusia..

    ada / tidanya TD or Metafisik apakah memang gunanya haya untuk beladiri semata??? barang siapa yang tau mohon email saya ya.. ^_^ saya juga pengan tau

    seandainya suatu beladiri merasa tidak ada yang namanya TD/TM dan hanya mengandalkan fisik semata, bisa saja terlatih sendiri tanpa disadari

    harus ingat ya yang namanya fisik /tubuh manusia tidak ada yang abadi, malahan nantinya juga bakalan jadi makanan cacing dalam tanah ..O_o

    apakah master beladiri sendiri benar2 sudah mendalami/mengerti/memahami seperti apa sebenarnya ilmu beladiri itu, dan seberapa keras anda berlatih sehingga sangat meyakini sesuatu yang belum tentu diketahui.

    maaf lo ya jangan ada yang tersinggung saya cuma mau tanya diantara saudara2 ada yang bisa menjelaskan seperti apa manusia itu apakah kalian tau cara membuat manusia seperti apa sistemnya dan kemampuannya sehingga sudah bisa menilai sesuatu yang diciptakan TUHAN

    please deh jangan ada pertunjukan binatang, toh kalian itu kan manusia punya akal lebih dibanding hewan

    keyakinanmu untukmu, keyakinanku untukku urus urusanmu sendiri perbaiki diri sendiri belum tentu bisa memperbaiki orang lain

    maaf ni sekali lagi bukannya so tau tapi memang sok tau:
    Jika memang kalian orang2 yang berfikir selesaikan masalah menggunakan akal dan pikiran sehat kalian

    masalah kelahi ga ada yang takut toh itukan standarnya binatang & dibawahnya manusia

    haya itu kata2 nimbrung saya dengan segala keterbatasan ilmu saya dan saya memang sangat menyukai ilmu beladiri dan sedang mempelajarinya terus untuk sesuatu yang LEBIH BERMANFAAT.. , mohon malumNya..!

  33. betul apa yang dibilang nice guy..yang punya blog ini yang harus ditatar..karena sangat proaktif mengadu domba..buat para Hirer..nyantai aja lah..nggak usah kebakaran jenggot..mending kita tingkatin aja latihan kita..
    asal tahu aja perdana ahamd juga penganut paham wahyu sejati (datanya menurut faisal yulianto) bersumber dari facebooknya perdana ahmad..dan anehnya hingga sekarang tidak ada tanggapan dari perdana ahmad..
    jadi ngapain musti ditanggapi..
    yang namanya beladiri itu untuk membela diri bila ada kejadian yang tidak kita kehendaki..bukan menjadi provokator untuk menjadi saling benci antar beladiri yang lain..coba deh tonton film ip man 2 ..bagus tuh ceritanya
    peace for all

  34. langkah petarung menghadapi pendekar tnaga dlam !
    tarik nafas salurkan kesmua tubuh..(tdk bersuara sedikit pun saat mengeluarkan napas) dekati lawan pukul (jgn emosi) jadikan samsak gaya bruce lee..

  35. ambil wudhu, Mengucap dua kalimat syahadat, baca ayat kulhu 7 x (Al- Iklas) niatkan tawarkan ilmu teluh, jin atau yang punya santet. Allah yang maha kuat.

    manusia hanya makhluk yang lemah. bila bertarung utk apa tujuan keduanya (muslim) kcuali hanya untuk pembuktian niat kebenaran, kalah menang berjanji menjadi sahabat atau saudara jauh. kelebihan atau kekurangan yang diberikan Allah pada kita bila tdk diridhoi (keduanya sombong) mungkin jga saya menulis (takabur…

  36. Bila rasa kasih sayang telah tiada
    mudahnya nyamuk untuk disekolahkan
    Alam dan isinya adalah ciptaan Ilahi…
    kita akan diminta tanggung jawab..

    Setiap malam arwah itu datang
    bila nyawanya pernah kita hilangkan..
    sperti ketakutan pabila malam..
    setiap malam teringat minta lagu kenapa engkau pukul aku ..saat tidut lelap
    bila bkn menjadi hak mu..secara wajar
    Bila merasa keduanya pendekar..
    coba tanamkan diri (dikubur) mintalah rasa sedikit kematian..atau disaat tidur mintalah rasa sedikit bagaimana rasa (meninggal) enak apa ngeri (cuman rasanya aja sedikit)
    jawablah dalm hatimu akan kebesaran d keagungan keperkasaan Tuhan.

  37. di atas langit ada langit…bila kita kuat mandra sakti.. anak bini kita sakit muntah mencret pun susah kita obati. adakah kita undang sang penyakit ? bagaimana sistem kerja syetan ? bila kita hanya kuat phisik disantet pasti kita kena penyakit. kecuali kita mengenal zat Allah. pelajari Al-Qur’an dan Hadist. (bila muslim) akhir hidup kita aja belum tau bagaimana..jadi orang tua jompo menyusahkan atau bermanfaat dalam kemandirian hidup sederhana.

  38. semakin banyak yang kita tau atau pelajari..
    semakin kecil diri ini kita rasa..
    Tenaga dalam apa yang bisa mengadapi maaikat pencabut nyawa…?
    Beladiri apa (jenis karate-kungfu-silat) yang bisa mengalahkan para para komando malaikat yang bertugas dibumi (buat gempa) di laut (tsunami) dilangit (hujan dan badai-petir dan hujan)

    Teknologi Nuklir Iran dan Israel bagaimana
    Akhir dunia bagaiman….seterusnya..
    Hanya tawaqal dan taqwa yang kita cari hidup numpang kos dibumi..
    maaf ? daku sayang keduanya saudaraku muslim.

  39. Setuju nice guy..ini jaman purba di jaman modern.. disaat orang-orang menggunakan otak untuk mencari pembuktian suatu fenomena..tapi di sini PA malah menciptakan konflik, mengadudomba..Astaghfirullah…bertaubatlah PA, mohonlah ampun…apa akibat Blog anda ini, kedamaiankah? ini jaman modern bung..bukan jaman kerajaan..PAKAI OTAK KITA JANGAN HANYA OTOT.. MEMALUKAN!
    Adakan penelitian ilmiah terhadap adanya TD…jangan dengan kembali ke masa purba..

  40. PA loe orang nya munafik y…
    dibilang semua TD/TM sesat eee g taunya pendukung wahyu sejati…
    Dasar israel loe..

    Mending kita rame2 membungkam komen2 di situs kaum pagan kafir faithfreedom dari pada bertengkar sendiri

    • PA loe orang nya munafik y…
      dibilang semua TD/TM sesat eee g taunya pendukung wahyu sejati…
      Dasar israel loe..

      saya demi Allah yang memegang nyawa saya saya bukan pendukung wahyu sejati. Saya maafkan anda yang telah memfitnah, mencela dan mencerca saya :) semoga Allah menganugerahi anda fikiran, perbuatan dan perkataan yang santun dan bijaksana…… Amin :)

  41. KAlo menurut saya pernyataan kurosaki itu cuma menerangkan tentang bedanya tenaga dalam dan metafisik bukan berarti dia bisa mementalkan orang dengan tenaga dalam. Karena saya yakin kurasaki pasti belum bisa. Terus PA kalo ada umat muslim yang mau bertarung kok anda malah senang? Harusnya didinginkan supaya g jadi. Terus anak-anak HI juga kalo bisa jangan menerangkan sesuatu konsep TM dan TD yang belum bisa dibuktikan oleh diri sendiri. Karena ujung-ujungnya orang akan minta pembuktian. nah kalo g bisa kan jadi malu. Mending malunya buat diri sendiri. Ini bisa menjelekkan pandangan umum terhadap lembaga HI. Buktikan kebenaran yang kita pegang dengan berbuat banyak buat kemaslahatan umat. STOP ADU DOMBA!! Kalo semua tujuannya buat iSLAM kenapa mesti bercerai-berai sesama muslim. YUk kita pakai kepintaran kita untuk memajukan Islam bukan untuk ego kita masing-masing.

  42. Dunia bela diri bukanlah dunia yang bersih. Pro dan kontra memang kadang harus dibuktikan dalam pertarungan sungguhan.

    Sayangnya saya lihat semua yang ada disini hanya omong kosong saja, mau2nya di adu domba sama PA yg gak jelas juntrungannya.

  43. bung rama kalo anda mau..sy ada bukti dari kang dikcy yang sudah berdebat dengan orang2 ruqiyah..kesimpulan mereka tetap ngotot..tapi saat diajak tarung tidak berani..kalo anda ingin saya bisa share keanda..cuma karena ini untuk kalangan terbatas maka anda yang harus kontak sy..
    tolong kirim email kesaya popiher78@yahoo.com

      • yang ada hanya jadi fitnah…
        ini yang membuat bangsa kita tertinggal jauh oleh negara lain..
        karena kita senangnya cuma berdebat ..anda tahu tidak dieropa baru-baru mereka sudah bisa memindahkan cahaya sepanjang 1 meter..dikit sih..tapi mereka kok bisa yah??
        kan sama-sama ciptaan Tuhan..itu benar-benar science..kebetulan sy nonton siarannya..(bukan di TV lokal)
        artinya konsep teleportasi sudah mulai bisa dipecahkan
        bagaimana dengan kita yang katanya orang Islam
        hanya bisa berdebat tanpa action..
        sy rasa kalo emang anda butuh silahkan kontak sy..sy tidak akan share disini..karena percuma..
        tapi sy yakin sih anda tidak akan mau kirim email kepada sy..

      • anda tahu tidak dieropa baru-baru mereka sudah bisa memindahkan cahaya sepanjang 1 meter..dikit sih..tapi mereka kok bisa yah?? kan sama-sama ciptaan Tuhan..itu benar-benar science..kebetulan sy nonton siarannya..(bukan di TV lokal)
        artinya konsep teleportasi sudah mulai bisa dipecahkan

        Agar anda bisa membedakan antara realitas teknologi dengan ilmu sihir saya akan membuat perbandingan “sederhana”
        (mohon maaf saya tulis huruf besar karena agar mba/mas popi bisa lebih fokus :) )
        STUDI KASUS

        ADA BESI BERBENTUK SEPERTI BURUNG YANG DIBERIKAN TENAGA JET YANG BISA TERBANG (PESAWAT TERBANG) YANG DICIPTAKAN ILMUAN NAMUN ADA JUGA BESI BERBENTUK KERIS YANG JUGA BISA TERBANG YANG DICIPTAKAN PARANORMAL. SAMA SAMA BENDA DARI BESI YANG BISA MELAYANG, NAMUN YANG SATU DARI SISI TEKNOLOGI BISA DIJABARKAN SECARA ILMIAH DAN DISISI LAIN TIDAK DENGAN TEKNOLOGI NAMUN BISI BERUPA KERIS BISA TERBANG DENGAN HANYA MEMBACA MANTRA…………NAH ANDA BISA TIDAK MEMBEDAKAN YANG MANA YANG DIPERBOLEHKAN DAN HUKUMNYA MUBAH DAN YANG TIDAK DIPERBOLEHKAN SECARA SYARI’AT/HUKUMNYA SIHIR ??????

        ADA DUA MANUSIA YANG BISA MENTALIN ORANG/LAWAN JARAK JAUH DENGAN TEKNOLOGI TEMBAKAN WATER CANON DENGAN MENTALIN ORANG JARAK JAUH DENGAN MENGGUNAKAN ILMU GHOIB. SAMA-SAMA BISA MENTALIN ORANG TAPI BERBEDA HAKIKATNYA.

        BEGITU JUGA TEKNOLOGI TELEPORTASI, KITA BISA BERBICARA LEWAT HANDPHONE JUGA PAKE TEKNOLOGI TELEPORTASI (MEMINDAHKAN SESUATU JARAK JAUH) YAITU SUARA BISA PINDAH LEWAT GELOMBANG RADIO. TETAPI ADA PARANORMAL YANG BISA MEMINDAHKAN SUARANYA KE TEMPAT LAIN YANG SANGAT JAUH DENGAN HANYA MEMBACA MANTRA TERTENTU DIBARENGI PUASA SEKIAN HARI (YANG JIKA DIKAJI SECARA ILMIAH TIDAK MASUK AKAL). NAH DARI KASUS DIATAS BISA TIDAK ANDA MEMBEDAKAN REALITAS TEKNOLOGI DENGAN ILMU SIHIR ????

        Saya tidak anti teknologi dan pastinya juga syari’at TIDAK pernah bertentangan dengan teknologi. Jika anda katakan umat islam hanya bisa berdebat dan tanpa action anda salah 100% sebab ada banyak ilmuan islam yang jenius didunia ini.

        sy rasa kalo emang anda butuh silahkan kontak sy..sy tidak akan share disini..karena percuma..
        tapi sy yakin sih anda tidak akan mau kirim email kepada sy..

        apakah ada resiko yang sangat besar hingga membuat saya takut berkirim email pada anda ? Jika memang prosedurnya saya harus mengirim email untuk mendapatkan rekaman tersebut maka saya akan kirim email pada anda segera mungkin, semoga anda bisa memegang perkataan anda untuk mengirim rekaman kepada siapa pun yang meminta pada anda secara khusus

  44. samsung semarang, anda ini sebenarnya punya motif apa mengadakan tantangan ini ? jangan sampe ceritanya seperti yg di video Guru Tenaga Dalam kalah melawan Mixed Martial Artitst cuma sekali pukul!

    atau kalaupun anda menang, ini tentang popularitas perguruan kan ?

  45. wkwkwkwkwk…….orang-orang geblek pada debat…….lupa sama realita…
    yg masih pelajar, pade belajar sono…yang guru, ayo pada dididik murid2nya dengan baik.
    bagi PNS , layani masyarakt dengan baik, jangan banyak pungli dll.
    ane juga mau lanjutin kerja , dapet link dari temen kok isinya orang goblok semua wkwkwkwkkwkwk

    • jika saya takut ketahuan belang maka tentunya saya akan hapus juga komentar tentang wahyu sejati. Ada banyak sekali komentar yang masuk di blog ini yang tidak mungkin saya balas semuanya, saya memakai skala prioritas yang mana yang harus saya balas dan yang nama yang harus saya pending dulu.
      Saya bukanlah praktisi atau pendukung wahyu sejati.
      Jika saya jadi anggota wahyu sejati di facebook karena saya ingin meneliti konsep keilmuan Wahyu sejati. apakah jika saya masuk jadi anggota forum Hikmatul Iman saya juga langsung divonis sebagai anggota HI ??? sungguh sebuah pikiran yang sangat picik. Dan apakah jika saya keluar dari keanggotaan forum HI saya dianggap menyembunyikan status saya sebagai pengikut HI ?????
      hanya orang yang berakal dan tidak dipengaruhi oleh amarah dan kebencian yang bisa menerima penjelasan saya secara jernih dan bijaksana :)

  46. setiap facebooker yang ikut grup kan harus disetujui pengurus grup bersangkutan dulu.kalau anda mencoba ikut grup facebook hikmatul iman kan jelas ditolak oleh pengurus grup tsb karena anda bukan anggota atau simpatisan hikmatul iman.nah ini anda jadi anggota grup wahyu sejati apa maksudnya tuh?

  47. yah saya sih orag bodo,tp daripada berantem ma sesema mua slim lebih baik nyumbang buat palestina tuh,,,,,,,,,,,,,,kayak mer cy,,,,,,,,,,,,,,,,lebih manfaat dan dewasa,,,,,,,,,,,,,ingat kita di bawah satu bendera lailihaillallah muhammadarrasululloh

  48. pembuktian hi di ruqyah :
    – jikalau terlihat ngefek mka hi akan ditudh memakai jin
    -jikalau tdk ngefek, PA akan menudh bahwa jinnya terlalu kuat/dikeluarkan dulu sewaktu ruqyah…
    –> kesimpulan HI’ers di ruqyah ataupun tidak, tetap di fitnah PA

    pembuktian HI dapat mementalkan lawan dengan tenaga dalam :
    – jikalau HI tdk membuktikannya, maka tuduhan PA trhdp HI bahwa HI cuma omdo doank
    – jikalau HI dapat membuktikan, PA tetap akan menuduh HI bahwa HI dibantu jin karena definisi TD menurut PA hanya sebatas tenaga fisik, seandainya ada kelebihan lain seperti dapat mementalkan lawan mka definisi TD menurut PA adalah ujung2nya dibantu jin…
    –> kesimpulan : Hi dapat membuktikan ataupun tidak, PA tetap saja memfitnah HI.

    satu kata dari saya:
    SALUT…!!!

    • pembuktian HI dapat mementalkan lawan dengan tenaga dalam :
      – jikalau HI tdk membuktikannya, maka tuduhan PA trhdp HI bahwa HI cuma omdo doank
      – jikalau HI dapat membuktikan, PA tetap akan menuduh HI bahwa HI dibantu jin karena definisi TD menurut PA hanya sebatas tenaga fisik, seandainya ada kelebihan lain seperti dapat mementalkan lawan mka definisi TD menurut PA adalah ujung2nya dibantu jin…
      –> kesimpulan : Hi dapat membuktikan ataupun tidak, PA tetap saja memfitnah HI.

      satu kata dari saya:
      SALUT…!!!

      yub :D kesimpulannya tidak ada kebaikan sedikitpun berlatih tenaga dalam dan ilmu metafisik hikmatul iman sebab dikaji dari sisi ilmu hypnosis merupakan bentuk sugesti belaka dan tidak akan berfungsi bagi yang tidak tersugesti dengan tenaga dalam/ilmu metafisika. jika dikaji dari sisi syari’at adalah syirik sebab TD/TM meminta bantuan jin sebagaimana Kang Dicky diberi bonus ilmu metafsika dari jin bernama muhammad jibril :) .
      SALUT JUGA BUAT ANALISIS ANDA ;) Namun saya tidak memfitnah HI sebab saya menulis berdasarkan data atau rujukan yang falid

      • “…Namun saya tidak memfitnah HI sebab saya menulis berdasarkan data atau rujukan yang falid”

        haha harusnya ada tambahan tuh..” menurut PENDAPAT SAYA PRIBADI dari data atau rujukan yang falid berupa……??? dan saya AKUI belum menanyakan langsung/berdialog langsung dgn kang dicky…..jadi itu murni pndpt saya pribadi….perdana akhmad”

        jangan asal tuduh dan ngomong valid, semua org jg bsa klaim data apapun valid…tanpa jelas parameternya apa…

    • pembuktian hi di ruqyah :
      – jikalau terlihat ngefek mka hi akan ditudh memakai jin

      ya terbukti anggota HI ternyata tidak luput dari gangguan jin

      -jikalau tdk ngefek, PA akan menudh bahwa jinnya terlalu kuat/dikeluarkan dulu sewaktu ruqyah…
      –> kesimpulan HI’ers di ruqyah ataupun tidak, tetap di fitnah PA

      Tidak ada jin atau setan yang kuat menghadapi firman Allah (ayat suci Al-Qur’an) yang menentukan cepat atau lambat adalah tingkat keimanan, keikhlasan ketika diruqyah, namun ketika mendengar ayat Allah malah cengengesan dan “bergaya” maka murid HI telah menjadi setannya manusia (maaf saya tidak bisa menemukan padanan kata yang lebih baik) seperti Abu Lahab CS yang walau mendengar ayat Allah langsung dari Rasulullah ttap saja hatinya dipenuhi kebencian

      • hahahahaha…ada tambahan tuduhan lagi ya…syetan jenis manusia……hebat!!!

        sbtlnya saya sdh jawab mengenai video itu saya lupa lagi linknya,krg lbh forum di blog ini jg ..silakan cari tanggapan dgn nickname kian santang ttg pengkritisan PA thd video ruqyah masal yg dihadiri oleh HI’ers

        semakin hari HI semakin banyak julukan ternyata….dan dibikin semakin sempit pilihan oleh sodara PA ini,karena bagaimanapun kondisinya tetap sodara PA selalu mempunyai pilihan kata2 utk menuduh…dan semua tuduhan ke HI itu dianugrahi oleh hanya seorang saja,…tepuk tangan bwt perdana akhmad….luar biasa!!

        boleh tw,….anda(perdana akhmad) termasuk mengatasnamakan diri golongan mana…. golongan putih/hitam/abu2/benar/salah/paling benar/paling salah atau apapun….anda mnyebut diri sebagai apa???

    • kesimpulan : Hi dapat membuktikan ataupun tidak, PA tetap saja memfitnah HI.

      jika keilmuan HI ketika dihadapkan dengan pembuktian oleh orang dan atau lembaga independen dan ternyata hanya hoax maka sungguh keluarlah dari keanggotaan HI sebab keilmuannya hanya khayalan belaka, maka dari itu hampir seluruh perguruan tenaga dalam dan ilmu metafisika sangat takut ketika akan diuji…………….Kesimpulannya untuk apa wahai saudaraku kalian mempelajari ilmu yang sangat diragukan keilmiahan dan pembuktiannya……….rasulullah saja mnganjurkan mninggalkan yang syubhat (yang penuh keragu-raguan)

      • sebetulnya kan anda sudah di undang untuk datang langsung ke kang dicky….alamtnya pasti anda sudah tw baik alamt yg di jkt maupun yg di bdg…..silahkan anda konfirmasi/berdiskusi langsung mengenai penasaran anda ttg cerita kg dicky dgn muhamad jibril…..daripada anda hnya berkoar2 tuduh ini-itu di web.
        atau anda ingin menguji langsung,..silahkan saja…hanya jikalau menguji, mka akibat tanggung sendiri….
        klo pejuang kan tdk takut apapun selain 4jjl, aplgi anda sdg merasa benar sendiri…

      • sebelum datang haruslah ada perjanjian dahulu/perjanjian awal, tidak akan mungkin terjadi pertemuan dan pemuktian jika tidak ada kesepakatan awal….saya sudah menawarkan di blog multiply Kang Dicky untuk pembuktian tetapi langsung diapus beliau….maka tidak akan mungkin saya dan team akan datang sebab Kang Dick tidak wellcome pada saya :) . andakan sudah belasan tahun jadi anggota HI maka saya memberikan hak jawab/klarifikasi pada anda mengenai bantuan jin bernama muhammad jibril pada keilmuan hikmatul iman……sekarang jaman modern bung……buku dibalas buku, tulisan dikoran ada kode etik jurnalistik yang memberikan hak jawab jika ada yang kurang sepaham.

        hanya jikalau menguji, mka akibat tanggung sendiri….

        kira-kira apa yang akan terjadi pada diri kami ya, sepertinya serem mendengarnya :)

  49. “sebelum datang haruslah ada perjanjian dahulu/perjanjian awal, tidak akan mungkin terjadi pertemuan dan pemuktian jika tidak ada kesepakatan awal….saya sudah menawarkan di blog multiply Kang Dicky untuk PEMBUKTIAN tetapi langsung diapus beliau….maka tidak akan mungkin saya dan team akan datang sebab Kang Dick tidak wellcome pada saya ”

    hahaha…lagi2 setiap komen anda selalu membuat saya geli.. :D
    anda sdh memberikan tawaran pembuktian apa??….harus jelas dulu….karena sebagaimana biasa anda hanya akan membuat fitnah baru….

    coba apa yg ingin dibuktikan…

    HI diruqyah:
    -jikalau terpengaruh, anda akan memfitnah HI menggunakan jin
    – jikalau tidak terpengaruh, anda akan memfitnah jinnya terlalu kuat/ dikeluarkan dulu ketika ruqyah
    –> kesimpulan…??? anda tetap memfitnah

    HI demo tenaga dalam
    -jikalau HI gagal, anda akan fitnah hoax
    -jikalau sukses, anda akan fitnah istidraj/jin/…..
    —> kesimpulan..?? anda tetap memfitnah

    sebagaimana anda tulis dalam blog ini, anda tidak mengakui bahwa TD jikalau dilatih dapat melakukan hal2 diluar kebiasaan seperti pukulan jarak jauh…jikalau ada yg bisa maka anda hanya cukup fitnah jin/istidraj….lalu apa point yg ingin anda buktikan??? anda sendiri masih menganggap paling benar….pilihan apapun anda selalu punya alasan memfitnah…..menjadi pertanyaan besar….buat apa HI repot2 pembuktian terhadap anda???

    anda yg menginginkan pembuktian, untuk itu coba anda jelaskan dlu apa arah dan tujuan dari pembuktian ini….misal:
    HI diruqyah:
    -jikalau berhasil apa kesimpulan anda??
    -jikalau gagal apa kesimpulan anda??

    HI pembuktian tenaga dalam:
    -jikalau berhasil apa kesimpulan anda??
    -jikalau gagal apa kesimpulan anda??

    trus setelah hi dapat membuktikan,…trus apa kewajiban anda selanjutnya…..??

    coba jelaskan terlebih dahulu.

    • saya coba ambil jalan tengah antara HI dan Prdana Akhmad (Peruqiah).

      dari banyak artikel, diskusi, dan debat terbuka ini maka saya menyimpulkan:

      1. Keilmuan HI diklaim ilmiah oleh pengikutnya
      2. Keilmuan HI dipandang hoax; delusi; sugesti, dipandang perbuatan syirik dan membahayakan akidah, dsb, oleh non anggota HI, termasuk saya sendiri.

      untuk pengujian kita pilih dengan metode yang ilmiah saja, sesuai dengan klaimnya, jadi tidak harus diruqyah. Adapun hukum mempelajari kaeilmuan tersebut (ghaib) bisa merujuk pada fiqih islam.

      Itu saja masukan saya khusus untuk perdebatan pada sesi ini.

    • akan lebih baik jika diadakan pembuktian secara fisik/langsung
      Pembuktian yang bisa dilakukan:
      1. kang Dicky mengaku bisa terbang/melayang diudara harus dibuktikan misalnya dilempar dari gedung pencakar langit (jika terlalu sadis mungkin melompat dari pohon saja dan buktikan jika KD bisa melayang)
      2. KD bisa membakar kertas dengan klaim tenaga dalam maka KD harus diuji bisakah membakar kertas yang kami berikan sendiri (bukan kertas dari KD) dan harus dilihat tangan KD apakah menyimpan zat kimia
      3. KD mengatakan energi membakar kertas kekuatannya bisa mnghancurkan batu kali sebesar kepala kerbau, maka kita bawakan batu kali dan KD harus membuktikan ucapannya
      4. simulasi naga yang bisa membakar kayu diuji dengan memakai kayu dari kami kita lihat apakah kayu tersebut bisa terbakar?
      5. Ilmu metafisika Tahanan Maut yang bisa mmentalkan lawan akan diuji oleh seorang ahli beladiri yang memukul anggota HI yang mengaktifkan tahanan maut kita lihat apakah pnyerang bis terpelanting, atau jika tidak memukul bisa dengan dari jarak 10 meter berlari lalu menabrak murid HI (atau KD sendiri yang mengaktifkan tahanan maut) kita lihat apakah penyerang terpental atau murid HI/KD yang malah jatuh ditabrak
      6. Ilmu kebal “baju besi” milik HI akan diuji dengan menggreskan pisau dari tim ketubuh anggota HI/KD sendiri, kita lihat apakah ilmu tersebut memang berungsi
      7. dll (masih dipikirkan)

      HI pembuktian tenaga dalam:
      -jikalau berhasil apa kesimpulan anda??
      -jikalau gagal apa kesimpulan anda??
      trus setelah hi dapat membuktikan,…trus apa kewajiban anda selanjutnya…..??

      Saya tidak mau mengira-ngira apakah gagal/berhasil sebelum terjadi pembuktian,
      urutan pmbuktian pada metode ilmiah dilakukan dengan tahapan :
      1. Karakterisasi (observasi dengan melihat langsung berbagai atraksi tenaga dalam/ilmu metafisika dan melakukan pengukuran)
      2.Hipotesis (penjelasan teoritis yang merupakan dugaan atas hasil observasi dan pengukuran)
      3.Prediksi (deduksi logis dari hipotesis)
      4.Eksperimen : pengujian atas semua klaim dan atraksi TD/TM yang telah dipertontonkan dengan menguji kembali dengan perlakuan berbeda.contoh jika peralatan dari HI maka peralatan diganti dari team penguji untuk mencegah kecurangan, dll
      5. Kesimpulan akhir

      trus setelah hi dapat membuktikan,…trus apa kewajiban anda selanjutnya…..??

      pembuktian akan menghasilkan kesimpulan yang berguna untuk bahan evaluasi kedua belah pihak dan masyarakat banyak, kesimpulan yang akan didapat akan diupload di blog ini (dengan dokumentasi yang ada) juga youtube/ ditulis dibuku dll, sama seperti pembuktian yang telah dilakukan peneliti barat yang mengetes langsung para master ilmu tenaga dalam yang ternyata kesaktian mereka gagal total yang mereka siarkan ke seluruh penjuru dunia. bagi pngunjung yang baru membaca tulisan saya ini silahkan kunjungi http://metafisis.wordpress.com/2010/07/11/kumpulan-para-master-tenaga-dalam-yang-dipermalukan/ dimana para peneliti telah mengobservasi dan mengetes para master tenaga dalam dan hasilnya ternyata keilmuan tenaga dalam hanya hoax dan murni permainan sugesti belaka……

      • @ Perdana

        Untuk poin 2 dan 3

        “2.Hipotesis (penjelasan teoritis yang merupakan dugaan atas hasil observasi dan pengukuran)
        3.Prediksi (deduksi logis dari hipotesis)”

        PREDIKSI SAYA akan sulit dipenuhi, mungkin karena alasan “privasi/rahasia dapur perusahaan”. Kalau memang rahasia perusahaan itu “ILMIAH” saya masih dapat memaklumi untuk tidak dibuka secara umum. Mungkin karena belum didaftarkan HAK PATENNYA jadi perusahaan bisa RUGI, mungkin lho….
        Semoga masukan ini tidak dijadikan alasan.

        Untuk tetap menjaga pembuktian ilmiah tanpa adanya point 2 dan 3 kira-kira apa… Kita lihat saja dulu perkembangan negosiasinya.

        @ kian santang dan HIers

        Silahkan dilanjut untuk negosiasi kesepakatan. Kita masih tahap negosiasi kesepakatan yang nanti bisa disetujui kedua pihak.

        * Saya berharap tidak ada kata-kata yang “keras” DALAM NEGOSIASI KESEPAKATAN INI yang dapat mengarahkan/menggiring/menggambarkan terjadinya TINDAKAN ANARKI pada saat pembuktian nanti. Jika ada maka saya hanya menyimpulkan itu sebagai USAHA UNTUK MENGHINDAR.

  50. “2. Keilmuan HI dipandang hoax; delusi; sugesti, dipandang perbuatan syirik dan membahayakan akidah, dsb, oleh non anggota HI, termasuk saya sendiri.”

    –> mohon jelaskn siapakah non anggota HI yg anda maksud??….sya krg faham…..kata2 tersebut seolah2 seluruh orang yg non HI di dunia ini spndpt dgn PA dan bung nyimak… mohon sebutkan siapakah non HI yg anda maksud??

    “untuk pengujian kita pilih dengan metode yang ilmiah saja, sesuai dengan klaimnya, jadi tidak harus diruqyah.”

    –> mohon jelaskan pula,..metode ilmiah seperti apa??
    –> trus knp tdk harus diruqyah?? ide awalnya PA menuduh HI mgnkn jin….HIers sdh membuktikan diri diruqyah…tapi masih saja difitnah oleh PA,…nyebut HI’ers syetan jenis manusia,istidraj, ingkar sunnah,syirk, dn mgkn bnyk lagi sebutan lain yg PA sdh siapkan……apakah sikap PA ini layak?? seorang yng mengku pernah berjihad d ambon…mengaku sebagai pejuang tauhid….mengaku menghidupkan sunnah rosul…lalu menggunakan dalil2 hanya utk mengukuhkan pendapat sendiri…???? …astagfirulloh…

    silahkan renungkan….

    • “mohon jelaskn siapakah non anggota HI yg anda maksud??….sya krg faham…..kata2 tersebut seolah2 seluruh orang yg non HI di dunia ini spndpt dgn PA dan bung nyimak… mohon sebutkan siapakah non HI yg anda maksud??”

      Non anggota HI yang saya maksud adalah bloger pada blog ini yang tidak mempercayai bahwa keilmuan tersebut ilmiah. Untuk detilnya siapa saja anda bisa cek pada setiap artikel di blog ini.

      “mohon jelaskan pula,..metode ilmiah seperti apa??”

      Salah satuny abisa seperti pada beberapa video yang sudah ditayangkan di

      http://metafisis.wordpress.com/2010/07/11/kumpulan-para-master-tenaga-dalam-yang-dipermalukan/ atau http://metafisis.wordpress.com/2010/07/14/menganalisa-pukulan-one-punch-bruce-lee-dan-ilmu-metafisik-tahanan-maut-hikmatul-iman/ metode tersebut (salah satunya) sangat universal dan bisa diterima oleh siapapun untuk menguji keilmiahan ilmu-ilmu yang dipelajari

      ————————————————————————————————-

      “trus knp tdk harus diruqyah?? ide awalnya PA menuduh HI mgnkn jin….HIers sdh membuktikan diri diruqyah…tapi masih saja difitnah oleh PA,…nyebut HI’ers syetan jenis manusia,istidraj, ingkar sunnah,syirk, dn mgkn bnyk lagi sebutan lain yg PA sdh siapkan……apakah sikap PA ini layak?? seorang yng mengku pernah berjihad d ambon…mengaku sebagai pejuang tauhid….mengaku menghidupkan sunnah rosul…lalu menggunakan dalil2 hanya utk mengukuhkan pendapat sendiri…???? …astagfirulloh…”

      Untuk pembahasan yang ini saya kira akan panjang pembahasannya karena kronologisnya berawal dari pemahaman yang berbeda, contohnya tentang pemahaman dan penafsiran dicky terhadap hadits-hadits shahih yang keliru yang dampaknya bisa “menyesatkan”, sehingga saya pun turut prihatin. (Penjelasan ini saya lanjutkan nanti).

      Saya membuat rumusan masalahnya sebagai berikut:

      1. Apakah keilmuan HI ilmiah?
      2. Bagaimana pandangan syariat terhadap keilmuan HI?
      3. Apa dampak penjelasan dan penafsiran dicky terhadap hadits-hadits (shahih) ruqyah terhadap masyarakat?
      4. Bagaimana metode dakwah yang baik?

      Nah, sekarang kita mau mulai dari mana pembahasan ini? kalau selalu dicampur adukan pembahasannya tentu tidak akan pernah ketemu hasil akhir/kesimpulannya.

      Manusia tidak luput dari kesalahan (termasuk saya), oleh karena itu mari kita diskusikan dengan arif, bijak, dan lapang dada.

      “Sesama muslim bagaikan satu tubuh, jika ada bagian tubuh yang sakit maka bagian tubuh lainnya ikut merasakan”. Maaf saya lupa dan belum cek lagi, kutipan ini dari Al Qur’an / Hadits.

      • “Untuk pembahasan yang ini saya kira akan panjang pembahasannya karena kronologisnya berawal dari pemahaman yang berbeda, contohnya tentang pemahaman dan penafsiran dicky terhadap hadits-hadits shahih yang keliru yang dampaknya bisa “menyesatkan”, sehingga saya pun turut prihatin. (Penjelasan ini saya lanjutkan nanti).”

        –> trs trg saya blm ngerti mksd dr bung nyimak

        well…ok…saya sdkt agak bisa nyambung kayaknya dgn bung nyimak…trs terang aja,…saya baru mmbca blog ini,..mgkin krg dr 2 minggu saya baca wacana2 yg ada d blog ini…dan ketika membaca…astagfirulloh….isinya hnya provokasi,..adu domba umat,…fitnah….dan sangat disayangkan…semua hanya berawal dari PRASANGKA aktor blog ini….wallohua’lam

        saya sangat menghargai siapa aja yg haus akan ilmu,…saya sendiri saat ini bsa dibilang pasive dlm latihan bareng dikarenakn saya mempunyai kesibukan pribadi,…tapi secara pribadi saya msh suka melatih dri hanya utk kesehatan pribadi. adapun seandainya bung nyimak mengharapkan utk share dlm rangka saling menasehati…dgn senang hati saya menyambut hal tsb

        seandainya bung nyimak serius,..bsa lwt email/ym : kian.santang07@yahoo.com silahkan kirim email terlebih dahulu,…karena saya jg hrs menyesuaikan dgn jadwal pribadi saya.salam kenal aja dgn bung nyimak.

      • @ kian santang

        Terimakasih atas undangannya, tapi saya lebih menyukai untuk diskusi di blog ini karena kita bisa diskusi bersama.

        Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih atas undangannya.

  51. kurosakiiiiiii………. luar bia……AAAAAAAZAAAAAA.

    langsung ilang…..
    pake ilmu apalagi yaah…… fantastis!

    buat yg kontra dg mas PA…… g usah koment dulu laaah…. wong argumentnya masih loncat2 and g’ mendasar! wiis pada kaplak cocot isih kaya bocah TK sih soon!

    mas PA di tunggu vidionya di youtube ya… and salam kenal……

  52. @bung nyimak aja
    tdk mengapa antum menolak undangan saya…mhn difahami bhw saya mengundang anda hanya supaya kita bisa sama2 saling menasehati.adapun diskusi di blog ini, insya4jjl selama dirasa ada kemaslahatan sya akan coba terus berdiskusi….hanya menyayangkan jikalau diskusi yg seharusnya mendapat titk temu utk kemaslahatan malah terus menerus berpolemik spt ini….
    semoga 4jjl melindungi kita dari sikap ghuluw dan sombong. amin

    • @kian santang
      anda membaca blog ini dari sisi mana? hingga mengatakan isinya memecah umat dan provokasi??

      saya salut dengan bung PA dan bung Nyimak yg penjelasannya selalu jelas dan terarah..tidak seperti anda yg selalu ngalor ngidul ga jelas…

      saya membaca blog ini .. dan yg saya lihat adalah membuka kebobrokan walau itu atas nama islam..

      saya muslim…dan saya tidak percaya TD, Debus, Dukun dan sejenisnya..

      Maju terus bung PA dan bung NYimak…jangan terhalang oleh orang2 seperti kian santang ini..yg mengaku muslim tapi tidak “ngeh” apa yg sedang diperjuangkan oleh bung PA..

      • @ oneng
        dari sisi mana?….dari segala sisi neng..
        ngalor ngidul….yah silahkan anda berkomentar demikian…

        “saya muslim…dan saya tidak percaya TD, Debus, Dukun dan sejenisnya..”
        alhmdllh saya jg seorang muslim…saya jg tdk percaya debus,dukun dan sejenisnya….dan justru itulah yg sdg kmi perangi juga……hanya dalm persoalan TD saya pnya pendapat lain…itu saja neng.
        salam kenal aja buat oneng

      • saya jg tdk percaya debus,dukun dan sejenisnya….dan justru itulah yg sdg kmi perangi juga……

        emmmm menarik, seorang anggota hikmatul iman mengatakan akan memerangi dukun dan sejenisnya :)

        mari kita lihat pengertian dukun secara syari’at:
        Orang pintar/paranormal/dukun disebut sebagai “Al-’Arraf alah orang yang mengaku tahu dengan menggunakan isyarat-isyarat untuk menunjukkan barang curian atau tempat barang hilang atau semacamnya. Ada pula yang mengatakan: Dia adalah kahin (dukun), padahal kahin adalah orang yang memberitahukan tentang perkara-perkara yang akan terjadi di masa mendatang. Adapula yang mengatakan: Yaitu orang yang memberitahu apa yang tersimpan dalam hati seseorang.”
        Menurut Abu Al-’Abbas Ibnu Taimiyah: “Al-’Arraf adalah sebutan untuk tukang ramal, tukang nujum, peramal nasib dan yang sebangsanya, yang menyatakan tahu tentang perkara-perkara (yang tidak diketahui oleh orang lain) dengan cara-cara tersebut.”
        Salah satu kmampuan dukun adalah dapat meramal masa lalu dan masa depan dengan ilmu metafisika (ilmu ghoib) seperti meramal kejadian masa lalu dan masa depan. peramalan sangat dilarang dalam islam “Dari Abu Hurairah ra. dari Nabi SAW, beliau bersabda, ”Barang siapa yang mendatangi tukang ramal lalu membenarkan apa yang dikatakannya maka ia telah kufur apa yang diturunkan kepada Muhammad SAW.” (agama Islam). [HR Abu Daud, Bukhari, Ahmad dan Tirmidzy]. Tidak hanya itu, Rasulullah SAW juga mengancam orang yang mendatangi dukun dengan tidak diterima shalatnya selama 40 hari. “Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal, kemudian ia bertanya kepadanya tentang sesuatu hal dan membenarkan apa yang dia katakan, maka sholatnya tidak akan diterima selama 40 hari.” (HR Muslim 4/1751).
        dari hadits diatas jika seseorang bertanya kepada peramal (dukun) maka dia bisa jadi kufur dan tidak diterima sahalatnya 40 hari.

        JIka dihubungkan dengan keilmuan metafisika hikmatul iman yaitu ilmu “time travel” yang menurut penuturan KD dan para muridnya bahwa ilmu time travel dapat membuat seseorang yang mempelajarinya mengetahui kejadian masa lalu dan kejadian masa depan karena jika seseorang menggunakan ilmu time travel dia bisa masuk lorong waktu dan bisa melihat dalam layar 3 dimensi kejadian ribuan tahun lalu dan ribuan tahun yang akan datang, apapun bentuk peristiwa yang akan datang atau masa masa lalu dapat ketahuan maka tidak ada yang akan menjadi rahasia lagi sebab dengan ilmu trawangan ala HI ini semuanya bisa diramalkan…………….
        Pertanyan saya : apa beda dukun yang bisa tahu masa lalu dan masa depan dengan KD dan anak muridnya dngan mempelajari aji kesaktian ilmu time travel yang juga bisa tahu masa lalu dan masa depan ????
        Tolong jawab ya sebab andakan salah satu orang yang memerangi dukun dan sejenisnya??????

        ………………………………………………………………………………… :) :) :) jangan sampai menepuk air didulang terpercik muka sendiri :P :P :P

        nb : clip art seperti ( :) ) jangan diartikan saya menyepelakan tapi merupakan bentuk snyuman persahabatan

  53. alhamdulillah ente jg perang hal2 yg seperti itu..

    skr bung PA hanya ingin membuktikan TD HI..dan sudah ada penantangnya..kenapa ga di lakuin? knp ga disupport??

    saya sebagai orang yg selalu ingin mencari kebenaran ingin tahu hasilnya..

    dan saya yakin seyakin2nya..seperti saya yakin akan agama saya..bahwa TD HI itu H O A X…

  54. “saya sebagai orang yg selalu ingin mencari kebenaran ingin tahu hasilnya..
    dan saya yakin seyakin2nya..seperti saya yakin akan agama saya..bahwa TD HI itu H O A X…”
    astagfirulloh…..bagaimana klo HI bsa membuktikan itu semua…lalu bagaimana keyakinan anda thd agama???
    mhon jgn terlalu sesumbar….kami tdk mengharapkan anda percaya ataupun tidak,….kami hanya mencoba utk mncari rido 4jjl dalam bidang yg kami mampu.mari berlomba2 dlm kebaikan. seandainya ada yg tdk sependapat mengenai TD/TM, saya menawarkan diskusi yg sehat tanpa perlu saling kutuk.
    @oneng…agar lbh jelas pangkal masalhnya, silahkan baca2 lgi wacana2 dan tanggapan2 tekait HI d blog ini….agar anda faham dan tdk asal emosi spt itu.

    • skr dengan melihat situasinya saya merasa yakin…diskusi ga kan ada habisnya om santang..pembuktian yg penting..ujung2 disikusi itu ya pembuktian apa yg didiskusikan..

      dan ini sudah ada yg ingin membuktikan…klo sudah dibuktikan kan ada hasilnya…

      dan saya jg ga mengutuk anda om…cuma mengutuk orang yg membodohi umat…

      mengenai pangkal masalahnya..saya dah baca blog ini..dan saya jg sudah lihat tulisan2 mas PA di komentar blog / forum lain..

      dan di mata saya ga ada salahnya…

      mengenai komentar lain ke anda yg saya bilang baca..di IRIS..coba main2 ke alambawahsadar.com..disana moderatornya ada pendiri2 IRIS..

      saya aja bisa kesana karena membaca blog ini..

      • emang gampang klo kita menuntut org lain,..sedangkan ketika menuntut diri kita sendiri….????

        dari dulu kita selalu ditantang utk di ruqyah,…kmi dtuduh menggunakan jin, alhasil ketika kmi membuktikan diri diruqyah….??? ….fitnah lagi yg terjadi…
        …………………….penjelasan??,action ke msyrkt???……apalagi???….. fitnah lagi?? …..aich…
        trully I always hate what wld be happn in the ending of this forum….nothing change…same old..same all
        I hope tomorow wld be better than today…

        lalu kmi mw dituntut apalagi???

        ket lbh lnjut silahkan baca lagi forum dan tanggapan2 terkait video HI diruqyah di blog ini

        sekedar hanya mengoreksi diri….apa saja yg telah saya lakukan utk umat terkait blog ini??

        @oneng
        apa saja yg telah anda lakukan utk umat terkait dgn blog ini???

  55. Sebaiknya dibuat pertemuan untuk pembuktian antara HI dan Ruqyah.
    baik secara fisik seperti keinginan PA maupun secara ilmiah. Misalnya HI dgn TD atau PA dengan ruqyah bisa menyembuhkan penyakit, diteliti dengan seksama apa yang menjadi healing factor-nya atau penyebabnya lalu dilihat progres dan mana yg lebih efekti. sedang masalah siapa yang memakai jin atau tidak juga tolong buktikan (mungkin jin-nya harus di investigasi dan diwawancara bila perlu!Tapi ini sepertinya bidangnya PA dengan ruqyahnya).atau hal2 lain yang diperbicarakan
    dan kalau bisa sebelum data atau fakta yang dibicarakan benar2 terbukti jangan banyak memberikan kesimpulan dengan mengunakan seabrek literatur.Saya rasa anggota HI dan PA termasuk orang yang mengerti bagaimana seorang peneliti harus bertindak dan untuk validasi anda bisa minta dari berbagai pihak yg kompeten (apalagi PA adalah sarjana tentu anda belajar metodelogi penelitian) Saya senang referensi yang diberikan olh kedua belah pihak karena itu menambah dan memberikan informasi sebagai bahan pemikiran saya, akan tetapi arahnya yang tidak jelas itu hanya memperkuat asumsi pribadi kedua pihak yang akhirnya menimbulkan perdebatan dan menimbulkan pertengkaran tanpa memberikan suatu kebenaran.

    • hayo,ada yang mau menerima tantangan ini?

      mas lentera yang bijak,
      perlu diketahui juga bahwa penyataan anda banyak yang tepat.
      dan tentu pertemuan tersebut juga membutuhkan dana yang tidak sedikit, mungkin jika mas lentera bisa membiayai semua pun belum tentu salah satu pihak mau. coba tanyakan ke mas perdana,
      “Anda siap gak klo saya biayai untuk pertemuan ini berani gak?!!”
      klo mas perdana siap,artinya tanggung jawab pembiayaan mjd beban orang yang memberi usul.

      lalu ada permasalahan lain:
      apakah jika sudah dibuktikan lalu semua orang percaya kepada siapa yang menang?
      akan tetapi pernyataan anda juga tidak salah,
      bahkan bagi orang islam sudah selayaknya lebih percaya kepada Dalil Allah dan RosulNya dari pada ucapan dokter,kiai,profesor,dsb jika ucapan mereka bertentangan dengan Allah dan Rosulnya.dengan begitu teruji keimanan kita hanya kpd Allah dan RosulNya. ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

  56. @lentera
    salam kenal bwt lentera. saya sangat menghargai pendapat anda. dari pendapat anda di atas terlihat anda termasuk org yg teliti dan berhati2 dlm mengeluarkan pendapat, dan ini lah yg hilang dari forum ini. terimakasih anda telah mengingatkan.

    “..kalau bisa sebelum data atau fakta yang dibicarakan benar2 terbukti jangan banyak memberikan kesimpulan dengan mengunakan seabrek literatur.”

    sangat setuju dgn pendapat anda di atas.kita telah mencoba mnjelaskan, menuruti apa yg diinginkan mereka(diruqyah), kita jg mbrikan contoh action kmi kpd msyrkt….namuuuunnn apa yg terjadi????? terulang dan terulang lagi….
    utk lbh memahaminya silahkan bung lentera baca2 kembali, cara data didapat, cara pengambilan kesimpulan dari artikel, cara bertanya, cara menyikapi jawaban, cara berdialog…dll dan yg terpenting adalah pola fikir yg sdh terkotak, ini sangat fatal!!!….sehingga ini akan sangat membatasi kemungkinan2 fakta yg akan terungkap…..

    saya tidak mw memberikan penilaian shingga akan terus terjadi debat kusir,…saya hnya menganjurkan bung lentera membaca kembali…..sehingga alur dan pola fikir dari forum ini bisa anda simpulkan sendiri….anda pasti akan menyadarinya.

  57. @kian santang
    Salam kenal juga
    Alhamdulillah, Seperti penjelasan anda “bagaimana cara data didapat, cara pengambilan kesimpulan dari artikel, cara bertanya, cara menyikapi jawaban, cara berdialog…dll dan yg terpenting adalah pola fikir yg sdh terkotak, ini sangat fatal!!!…”,saya secara pribadi setuju dan lebih menitikberatkan pada pola berpikir.
    Sanggah menyanggah dalam berargumen itu biasa tapi yang paling penting dalam suatu forum diskusi adalah kejelasan atau penjelasan dari masalah yang mengerucut pada kebenaran bukan pembenaran.
    Pada awalnya saya membaca saya pikir ini muncul akibat reaksi atas sikap dan pernyataan seseorang yang berlebihan dan ternyata berlanjut pada lembaga HI dan Ruqyah.
    Saya yang awam percaya pada hal ghaib seperti jin dan saya juga percaya akan kemampuan manusia sebagai ciptaan Allah yang sempurna.karena sempurnanya manusia saya rasa tidak perlu lagi menggunakan atau berkolaborasi dengan jin untuk memenuhi hajat hidupnya.Apalagi sebagai orang yang beriman cukuplah Allah sebagai penolongnya.Sedangkan masalah keilmuan HI atau Ruqyah saya kurang paham tapi apabila keilmuan itu bisa meningkatkan eksistensi manusia menjadi lebih baik lagi saya rasa tidak perlu diributkan.tinggal bagaimana orang2 seperti saya menyikapi dan menilai dari berbagai perspetif berdasarkan pengalaman dan pemahaman masing2.
    Ada hal-hal yang jadi pikiran saya, mohon koreksi kalau pemikiran saya ada yang salah!!
    1. HI punya ilmu mementalkan lawan, menerawang dan time travel.Kalau pun itu ada tapi saya pikir murid2 HI belum tentu bisa dan kalau bisa tentu punya kode etik yg harus dituruti dan pastinya diawasi oleh guru atau perguruannya.Sehingga tidak menyalahgunakan kemampuan dan bersikap arogan (kalau ini terjdi bgmana kami yang awam mengingatkan?takutnya salah sedikit kami dipentalkan)
    2.Ruqyah bisa mengobati dan mengusir/membunuh(?) jin dengan bacaan al-Quran.Saya percaya akan kebenaran Kitabullah, tapi apa segampang itu?bagaimana memastikan bahwa orang itu kemasukan jin dan memastikan orang itu sdh tidak ada jin-nya lagi?

    sebetulnya masih banyak lagi pertanyaan2 saya, tapi sepertinya ini bukan forum tanya jawab. Mohon maaf sebelumnya dan selamat menunaikan puasa Ramadhan bagi orang2 yang bertaqwa.

    • @lentera
      saya sangat menghargai pendapat anda diatas, dan saya nilai anda org yg open minded…dan menyikapi segala sesuatu dgn bijak. adapun seandainya bung lentera ingin bertanya mengenai HI mka insya4jjl saya bersedia utk menjawab semampu saya via email/chat kian.santang07@yahoo.com. adapun pertimbangan saya tdk diforum ini, untuk menghindari debat kusir yg berkepanjangan.trims

    • iya tepat sekali mas lentera,karena anda mohon koreksi maka ana beranikan untuk memberi sedikit koreksi :

      pernyataan anda berikut :
      ————————–
      ***{sensor} punya ilmu mementalkan lawan, menerawang dan time travel.Kalau pun itu ada tapi saya pikir murid2 *** belum tentu bisa dan kalau bisa tentu punya kode etik yg harus dituruti dan pastinya diawasi oleh guru atau perguruannya.Sehingga tidak menyalahgunakan kemampuan dan bersikap arogan (kalau ini terjdi bgmana kami yang awam mengingatkan?
      —————————-

      ini koreksi dari saya :
      mas lentera yang bijak,
      yang jadi masalah di sini bukan hanya ‘apakah ilmu di *** bisa melukai orang lain atau mencelakakan orang lain atau tidak’ ,akan tetapi lebih ke persoalan ” apakan ilmu itu di ridhoi Allah atau tidak”,dan sebagai seorang muslim apakah kita berkewajiban mengingatkan dan mengoreksi kesalahan atau tidak?

      intinya,itu bukan sekedar hubungan antara manusia tetapi bagaimana hubungan dengan sang Pencipta.

      tentu orang bijak itu ya yang mau di koreksi seperti anda.

      dan alangkah lebih baik jika anda mengajak orang untuk meninggalkan sesuatu yang buruk. nah,adapun mas perdana ahmad hanya mencoba mengingatkan tentang buruknya hal yang telah di ketahuinya bahwa itu buruk.

      karena jangankan masalah yang agak rumit ini, ada lho mas yang masih menganggap rokok itu baik dan bagus (hayoo siapa yang masih ngerokok? maaf,merokok itu buruk dan gak bagus buat kesehatan). maka pantas bagi kita yang tahu keburukannya ,hendaknya mengingatkan dgn lemah lembut..

      dan jadilah kita umat muslim yang bersaudara..

  58. Alhamdulillah…akhirnya muncul jg yg berpendapat menyejukkan spt Mas lentera, tdk ber-api2 sejuk dan teduh…..
    Saya sependapat dg Mas lentera…kl mmng keilmuan HI atau metode Ruqyah yg dibawa Mas Perdana sama2 bs bermanfaat bagi kebaikan umat manusia kenapa hrs diributkan…?????
    Lha kl mmng mau membuktikkan keilmuan Hi ada JINnya atau tdk, yach biar personal2 manusia saja yg menyikapi, menilai dan menentukan bukan di kompor2i dg berbagai informasi & pembenaran dari masing2 pihak. Masyarakat kita bukan orang2 yg bodoh kok, mereka akan kritis terhadap keilmuan yg ada maupun metode2 yg ditawarkan, apakah itu baik dan sesuai syariat agama ataukah tidak. Peace, salam satu jiwa……..!!!!
    Sabar….tawakal…ikhlas……..

    • pernyataan : Masyarakat kita bukan orang2 yg bodoh kok

      jawab: pernyataan tsb bertentangan dengan ayat yang artinya :
      “akan tetapi kebanyakan manusia tidak berakal”.

      pernyataan :mereka akan kritis terhadap keilmuan yg ada maupun metode2 yg ditawarkan, apakah itu baik dan sesuai syariat agama ataukah tidak.

      jawab: seandainya itu benar, maka gak mungkin ada ribut2 di forum ini, karena jika kritis silakan apa yang baik di ambil yang buruk di tinggalkan, apakah orang kritis harus dengan emosi?

      pernyataan : Sabar….tawakal…ikhlas……
      jawab : setuju,mari kita tingkatkan itu semua.

  59. klau memang masing masing punya kemampuan ,tolong berikan sesuatu yang bisa menghancurkan penyakit yang banyak orang derita….buat klinik alternatif gratis contohnya…banyak orang butuh kesembuhan dengan keterbatasan biaya
    klau punya ilmu untuk saling melukai ,tak ada guna…

  60. Memang dari Bandung muncul tokoh-tokoh yang Fenomenal seprti Aa Gym dengan DT nya, Aa Boxer dengan Tarung Derajatnya dan Kang Dicky dengan HI nya…

    Tp anehnya..di Bandung sendiri mereka akur-akur aja tuh hidup berdampingan dan saling menghargai..?

    PA aja yang sewot merasa paling bener sedangkan Aa gym aja gk terdengar tuh mengatakan bahwa HI sesat dll

    Aa boxer dan KDZA juga masih hidup kan sampai sekarang?itu membuktikan klo mereka bukan orang sembarangan di bidangnya…

    Jangan dikira orang yang bergelut dibidang spt mereka keselamatan dirinya gak terancam….

    Dan satu hal lagi misalkan antara KDZA dengan Aa boxer mungkin pernah saling menguji kemampuannya secara langsung tp toh mereka pasti menjunjung tinggi sportifitas karena tujuan mereka sama yaitu berlomba-lomba dalam kebaikan dan sejauh mana mereka berguna bagi sesama bukannya pembuktian siapa yang paling sakti dengan mengedepankan ego diri..

    Klo PA gk percaya dan meragukan kemampuan KDZA yang mungkin saja memang bisa melakukan pukulan jarak jauh ya silahkan aja ajak duel langsung KDZA sambil bawa senapan mainanya itu..

  61. PA hebat bisa menerapkan politik “adu domba”seperti yang penjajah belanda lakukan dahulu kepada para ahli beladiri di tanah air…

    Simpel sih..
    tinggal hasut sana-sini dengan modal omongan ntar yang cape ngadu otot nya orang lain…
    pinter..pinter….
    Pinjem tangan orang ya Bang..?

    @kurosaki : anda harus hati2 jangan sampai pihak lain beranggapan bahwa anda mewakili HI secara keseluruhan…! ada baiknya anda tegaskan bahwa anda bicara atas nama pribadi bukan golongan/kelompok tertentu…

    @Mas samsul semarang : Jika anda penasaran dengan kurosaki karena kesombongannya silahkan selesaikan secara pribadi jangan bawa-bawa hikmatul iman karena HI itu suatu organisasi..

    Kecuali anda memang penasaran dengan Lembaga Hikmatul Imannya, menurut saya alangkah lebih bagusnya jika anda coba datang aja ke padepokannya langsung seperti yang pendekar2 cina lakukan di filem2..?

    Tapi ingat sebelum tanding adu kemampuan,harus jelas dulu motivasi dari pertarungan itu apa?jangan sampe kita mati konyol dong..!

    Kang Kurosaki & Mas Samsul duel, Bang PA kan tepuk tangan tuh…

  62. abah dgr jang samsul agama na non islam,bnr g?mw lwn kuroski islam,wasit na perdana mujahidin islam..boa boa ada udang dblik parahu,ah jdi suujon

  63. maenya ruqiah pke alquran bs mmbnuh jin kfir?krunya atuh jin na ,sp tw d yg pngen msuk islam tp dia bc dlu alquran sblm msuk eh mlh mati dluan..duh krunya eta ujang jin..

  64. saran neh bwt kurosaki sblum di uji tahanan maut nya sm samsul,kn tu ilmu brguna jk lwn jahat,nah sblum dimulai tuh tempeleng samsul dlu 2 x ya smpai dkit klwr darah klw blm jg dia emosi tmbh lg 5 x jg g papa,kn samsul ahli ,master sgl master,bru pke thnan nya.sy prnh cb bktikan dn brfungsi!

  65. tau dari mana lawan sy angota hi?pernah brtmu dgn dia?dimana?kapan?,masa sama teman sendiri sy tampar smpai gusi nya brdarah! Walapun sampai skrg dia msh agak demdam tp kan trbukti!tdk ky perupiah yg mngislamkn jin,tau dri mana jin tsb bnr2 islam?mnusia jg bnyk yg ngaku islam tp brhati busuk sma seagama nya

  66. samsul!kurosaki mau angkuh,sombong dsb biarkn sj,tu urusan dia,dgn amal nya,jgn rujit ngurus orglain,urus sj sndri apa sdh bnr?atw sma sperti dia,klw sma lbih diam sj brisik!bwt TD pke nama asli jgn pngecut pke samaran!..dh pke rok sj!islam ribut dgn non islam,wasit nya ustad,yg nnton islam,apa ky gni ukhuwah islamiah!?!!

  67. @ datuk
    knpa qt kalah sma penjajah pdhal qt ktanya dulu jago2,itu krn pmjajah pkd politik devide at impera atau adu dmba dan sifat khas bngsa qt adalh susah memerima orglain lebih maju dari qt sndiri.pngen nya jegal2an,ada yg maju dkit jegal,.DENGKI,BUSUK HATI ITU CIRI QT PNTES KALAH LAWAN PENJAJAH DA GK PD BRSATU

  68. ISLAM BERSETERU DENGAN NON ISLAM/KAFIR YANG JADI WASIT DAN PENJAGA SI KAFIR SEORANG YANG NGAKU USTAD LASKAR JIHAD,YANG NONTON ISLAM SI TD…NEH PERTANYAAN BUAT ANDA PERMDANA DAN CS CS NYA
    ”APAKAH INI YANG DINAMAKAN DGN UKHUWAH ISLAMIAH!!!!??”
    JAWAB PERDANA ATAU TD!

  69. @perdana
    hebaaat! Anda benar benar berjiwa ukhuwah islamiah!
    -Samsul nonislam
    -kurosaki islam kduanya tarung
    wasitnya perdana yg islam,yg beking dari tifan dari islam(PKS),nonton orang islam,ck,ck..ck benar2 berjiwa mujahidin sejati…

  70. Ckckckck…
    Korban tipi kabeh…
    Sing di embo koyok podo jagoan kabeh…
    Meh pembuktian opo sekedar gaya2 tok, sing penting dadi wong kuwi sawang sinawang, ojo rumongso bener dewe…

  71. yg namanya Duel.. harus sama d uji…
    kang perdana plus group semarangnya jangan hanya mau ngetes nyerang..Hi plus
    . tp jg harus mau di serang oleh tim Hi.. masalahnya siapa yg mau d serang duluan.. ??/
    kang perdana siapkah d serang oleh tim Hi duluan..? dengan menggunakan TD maupun teknik beladiri FISIK…????
    kang perdana bertahan dengan ilmu rugyanya tau dengan ilmu wahyu sejatinya… mampukah bertahan dgn serangan tsbut.. br boleh uji serang Tim Hi….
    itu baru adil..
    jgn berkoar siap nyerang ? uji.. tp mampu buktikan kang perdana pun punya kemampuan yg unggul..(bukan ceramah tok)
    tuh dah jg yg siap nawari tuk tarung oleh nice Guy kok gk d jawab…??

    • jadi itu dianggap ceramah ya..? bagi saya kok lebih tepat di bilang MENDONGENG….

      kalau mau uji tenaga dalam dengan “orang awam” itu ya seperti saran saya yang dulu…

      Siapkan 20 batu bata..

      Caranya masing-masing ambil 10 biji, trus gantian mukulkan ke kepala dengan tehnik mukul yang sama…

      Nah setelah selesai baru ketahuan…. yang kepalanya bonyok itu yang gak pake tenaga dalam… yang pake tenaga dalam paling benjol dikit…

      sebelumnya bikin perjanjian ber materai, gak akan nuntut ke pengadilan atas segala bentuk kerusakan kepala yang di derita…

      beres dah…..

  72. Asslamu alaikum wr wb. saya hanya manusia biasa yang sedang mendalami islam. saya gak ikut perguruan, ga punya ilmu, masih kecil pengetahuan tentang agama , masih belajar. menyempurnakan shalat yang 5 waktu saja saya belum bisa. tapi melihat kalian semua disini yang kelihatannya sudah mempunyai pemahaman tinggi, malah menghujat satu sama lain. Saya jadi merinding. Bukannya memberikan tauladan pada umat malah memberi contoh yang tidak patut ditiru. Astaghfirullah…

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s