UJI KONSENTRASI AKTIVASI OTAK TENGAH YANG GAGAL

Lihat video dibawah ini :

Video diatas saya rekam dengan menggunakan kamera handpone Nokia 5230 , saya mengadakan penelitian khusus pada 3 lembaga yang mengadakan kegiatan Aktivasi Otak tengah Di Lampung pada tanggal 9-10 Juli 2010 yaitu GMC (genius mind consultancy),  ALID ( Anak Lebih Ikhlas dan Djenius) dan AJI (Anak jenius Indonesia) , AlhamdulillaH saya banyak mendapatkan data dan fakta penting yang selama ini disembunyikan mereka yang  mengklaim bisa mengaktivasi Otak Tengah. Pada video diatas hampir 90 % Anak tidak bisa berkonsentrasi ketika diuji oleh trainer ALID untuk mengucap kata 1 biru sampai 10 biru , hampir semua anak salah ketika disuruh mengucap secara cepat 1 sampai 10 biru, anak-anak yang sudah diaktivasi otak tengahnya terbukti tidaklah langsung jenius secara instan sebab masih “keseleo” lidah berucap ribu bukan biru :) .

Ada puluhan video yang siap saya upload beserta  belasan jam rekaman audio hasil penelitian dan artikel yang siap saya bongkar! Aktivasi Otak tengah ternyata kegagalannya lebih dari 80 % ketika pengujian………..penasaran ;) stay tune terus di blog www.pembodohanotak.wordpress.com ya gan :P step by step akan saya upload

5 gagasan untuk “UJI KONSENTRASI AKTIVASI OTAK TENGAH YANG GAGAL

  1. asalamualaikum, salam mas perdana yang ahli mengulas. memang benar yang disebut ilmu tenaga dalam atau gaib ada yang menggunakan jasa dari mahluk halus tapi ada juga yang murni.

    • Waalaikumsalam, salam juga sanca ungu, maaf saya ga ahli mengulas, mari kita sama-sama belajar, anda membagi tenaga dalam dari bantuan jin dan yang murni, maka tolong jelaskan pada saya yang dhaif ini tekhnik mendapatkan tenaga dalam dari jin dan yang murni dan tolong sebutkan contoh bentuk aplikasi keilmuan baik dari jin/TD murni (contoh, mementalkan lawan, melihat alam ghib dll)

  2. saya seorang ibu satu anak juga berprofesi seorang pendidik. memang disekitar saya sangat heboh untuk mengikutkan anaknya ke model gmc. saya tidak begitu tatentang gmc taipi hati ktecil saya sudah pesimis. sesuatu yang instaan bagi saya menimbulkan pertanyaan besar. karena menjadikan anak yang jenius adalah istiqomah kita sebagai orangtua dalam menjalankan amanahnya. Allah adalah penolong yang sebenarnya. terimakasih artikelnya.

  3. maaf, saya berlatih pernafasan sudah hampir 20 tahun, tp selama ini saya insya alloh tidak bernah berkeinginan untuk menjadi sakti. menurut saya, maaf sekali lagi maaf tenaga dalam atau latihan pernafasan itu tidak bisa digeneralisir, memang ada yang mengharapkan kesaktian atau mengharap bantuan jin atau barangkali malaikat (menurut mereka), tapi ada juga yang menjadikan latihan seni pernafasan itu murni sebagai seni mengolah pikiran, mengolah raga dan mengolah nafas sebagaimana berenang dengan menahan nafas dan menggunakan berbagai gaya.
    saya sebetulnya ingin kalau ada yang mengomentari masalah tenaga dalam/pernafasan orang tersebut pernah belajar/mendalami latihan tersebut. saya percaya PR banyak belajar agama, tp masih kurang mendalami masalah ilmu pernafasan sehingga mengomentari TD/pernafasan hanya dari satu sudut, sehingga kesannya anti pati alih-alih menggunakan hadist untuk membenarkan pendapatnya. Subhanalloh.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s