KISAH AJAIB : PERUQYAH MELAWAN KEHEBATAN KERIS SAKTI

Kisah ini berawal ketika tim ruqyah mendatangi sebuah hotel berbintang lima di bilangan jakarta pusat, ketika itu sebuah kejadian yang menggetarkan bulu kuduk bagi siapapun yang melihatnya terjadi, seorang kayawati hotel mengalami kematian yang mengenaskan secara misterius, dengan kondisi sekujur tubuh hangus seperti terbakar dan raut wajah yang tampak shock, mayat karyawati tersebut masih dalam keadaan seperti ketika ia mengalami maut yaitu dengan mata yang terbuka tebelalak.

Saksi mata mengatakan bahwa yuni (nama samaran) korban wanita yang mengalami hal tersebut sesaat setelah mengantarkan makanan pesanan dari sebuah kamar di lantai empat terlihat seperti orang yang terkena listrik tegangan tinggi padahal tidak ada satupun kabel listrik atau satu benda pun yang terkoneksi dengan listrik di tempat ia mati mengenaskan itu, kejadian itu berlangsung hanya sekitar satu menit saja.

Sofyan (nama samaran) mengatakan yuni ketika itu terlihat sedang bersenandung sebuah lagu peterpan, namun tiba-tiba ia berteriak sangat keras dan terlihat cahaya putih di seluruh badannya, dan beberapa saat kemudian yuni terkapar dan mati mengenaskan di tempat itu. Abu Albani memeriksa jasad tersebut satu jam setelah dihubungi pihak managament hotel. Setelah memeriksa jasad tersebut Abu Albani menyimpulkan bahwa ada serangan jin yang meminta tumbal atau wadal di tempat kejadian ini, dugaan sementara tentunya pemilik hotel tersebut di simpulkan telah bersekutu dengan sekelompok jin untuk mendapatkan keinginannya.

Abu albani berkoordinasi dengan pihak management hotel untuk menghadirkan pemilik hotel tersebut untuk dimintai keterangan secara jelas, Tapi bukanlah perkerjaan mudah untuk menghadirkan seorang pengusaha besar, namun karena kejadian kematian tragis itu maka pemilik hotel bersedia menemui undangan management hotel dan pihak klinik ruqyah.

Setelah pemilik hotel datang Abu Albani menanyakan perihal awal mulanya hotel ini berdiri sampai kepada kejadian saat ini. Dari pengakuan pemilik hotel tersebut bahwa awal mula usaha hotel tersebut di mulai dari pertapaannya pemilik hotel tersebut di pantai Parangtritis yang dijalaninya selama 21 hari berturut-turut, dengan tidak makan dan tidak minum, ritual ini dilakukan atas arahan seorang paranormal yang di temui beliau disebabkan persoalan ekonomi yang membelit hidupnya. Dahulu ia hanyalah seorang penjual gorengan yang mempunyai banyak masalah hutang, akibatnya penderitaan itu menjadi sebab-musabab beliau mencari jalan lain selain rizki yang sudah di berikan oleh Allah.

Singkat cerita dari hasil pertapaannya tersebut beliau mendapatkan bisikan bahwa di hari yang ke 21 dia akan mendapatkan sebuah benda yang akan mendatanginya pada pukul 2 pagi. Benar kiranya bisikan tersebut di rasakan oleh beliau tepat pada pukul 2 pagi, datanglah seorang kakek berbusana serba hitam membawakan sebuah keris, kakek itu mengatakan bahwa apabila keris ditanam di sebidang tanah maka akan mendatangkan kemakmuran dan kejayaan .

Karna obsesinya sudah tercapai yaitu mendapatkan benda pusaka yang membawa berkah maka secepatnya dia mencari orang yang dapat meminjamkan sebidang tanah untuk sarana penanaman benda pusaka itu. Maka mulailah ia mengajak beberapa orang untuk menjadi partner, dan berhasil meyakinkan seorang yang mempunyai sebidang tanah untuk bisa di pakai sebagai tempat usaha.

Singkat cerita ia pun mendirikan warung kopi dilokasi tersebut, dan keajaiban pun terjadi. Sejak dibukanya warung tersebut banyak sekali pengunjung yang datang, bahkan selalu ramai hingga pagi hari. Dalam kurun waktu satu tahun saja ia sudah mampu mempunyai cabang-cabang usaha dimetropolitan ini. Tidak hanya sekedar warung kopi namun sudah beberapa restauran ia miliki, sehingga dalam waktu kurang lebih lima tahun ia telah memiliki sebuah hotel berbintang lima ditempat dimana ia menanam keris pusaka tersebut.

Maka sejak saat itu jadilah ia seorang konglomerat baru yang cukup disegani, kehidupannya tidak lagi serba kurang melainkan sangat berlebihan. Dalam satu minggu saja tidak kurang dari dua kali ia pergi keluar negri untuk mengurus beberapa cabang usaha yang ada di negara lain. Namun setelah kurang lebih dua puluh tahun setelah dia menikmati kesuksesan dari hasil persekutuannya dengan jin (yang ada di media keris pusaka) yang pada awalnya tidak ada masalah yang ditimbulkannya, kini Jinn/ syetan yang berada dalam keris tersebut mulai meminta imbalannya kepada beliau. Itu terbukti sudah dua orang karyawannya mati mengenaskan secara misterius.

Abu Albani menegaskan kepada pemilik hotel tersebut bahwa ia harus siap menerima segala konsekuensinya bila hotelnya telah di ruqyah, karena akanmenyebabkan hilangnya kejaiban dan khasiat yang selama ini ia dapati dari keris itu. Karena secara pasti usaha yang ia bangun dan ia geluti setelah di ruqyah nanti akan menjadi normal seperti pengusaha yang lainnya, yaitu apabila ingin mendapatkan kesuksesan dan keuntungan harus dengan cara-cara profesional, tidak instant seperti yang ia dapati sekarang ini.

Akhirnya setelah mendapatkan tausiah tentang cara berbisnis yang halal dalam islam ia menyetujui untuk meruqyah gedung miliknya tersebut. Setelah mendapat persetujuan Abu Albani meminta satu orang saksi untuk menemaninya dalam proses ruqyah gedung tersebut. Sebelum di mulai Abu Albani menanyakan adakah pengkhususan sebuah tempat atau kamar di hotel itu yang tidak di bolehkan oleh orang lain untuk digunakan atau di sewakan. Pihak hotel mengatakan ada sebuah kamar yang memang selama ini hanya khusus diperuntukkan untuk owner saja, maka Abu Albani meminta ijin memulai proses ruqyah dari kamar tersebut.

Singkat cerita proses ruqyah di mulai, ketika Abu Albani dan seorang saksi masuk kekamar tersebut terdengar sebuah letupan keras seperti suara senjata api, suara itu pun mengagetkan keduanya, saksi terlihat ketakutan dan meminta penjelasan apa yang terjadi dengan suara ledakan tersebut. Abu Albani menjawab sebentar lagi Bapak akan melihat sesuatu hal besar yang akan terjadi. Maka mulailah Abu Albani melantunkan ayat-ayat ruqyah dengan suara keras, sesaat kemudian terdengar lagi beberapa kali suara letupan yang serupa.

Karena khawatir suara keras tersebut terdengar orang lain, maka Abu Albani mengatakan kepada saksi hotel agar mengecek keluar kamar apakah suara tersebut terdengar oleh orang lain. Benar saja setelah saksi itu keluar kamar didapatinya tamu-tamu hotel berhamburan dan berlarian, terlihat mereka panik dan takut denga apa yang mereka dengar, mereka mengira ada kontak senjata yang menyebabkan bunyi letupan berkali-kali.

Setelah mendapatkan keterangan itu Abu Albani meminta saksi tersebut berkoordinasi dengan manajemen hotel untuk mengevakuasi sementara tamu-tamu tersebut ketempat yang aman. Setelah keadaan etrkendali Abu Albani memulai kembali proses ruqyahnya dikamar itu, kali ini ia melantunkan ayat-ayat ruqyah jauh lebih keras dari sebelumnya. Maka tiba-tiba beberapa saat kemudian terdengarlah letupan yang lebih keras dari arah lantai ruangan, dan terlihat sebuah benda berpendar cahaya merah keluar dari lantai tersebut dan menyebabkan terbentuknya lubang menganga dilantai itu. Kemudian benda yang berpendar cahaya merah tersebut memantul-mantul dari langit-langit ke arah dinding-dinding ruangan tersebut dan akhirnya jatuh kelantai. Dengan segera Abu Albani mendekati benda tersebut. Setelah diperhatikan benda itu adalah sebuah keris lurus sepanjang 20cm tampak merah membara seperti baru di tempa oleh pandai besi. Kemudian keris tersebut dibungkus kain sarung, dan Abu Albani menemui pemilik hotel.

Setelah bertemu pemilik hotel Abu Albani menanyakan padanya apakah keris ini yang ia dapati 20 tahun yang lalu di parangtritis, pemilik hotel itu mengatakan bahwa benar adanya sosok keris itu yang ia dapati 20 tahun yang lalu. Abu Albani bertanya lagi kepada pemilik hotel tersebut apakah ia rela kalau keris itu tersebut di musnahkan agar gangguan yang terjadi di hotel itu hilang selama-lamanya, dengan yakin ia mengatakan saya rela dan ikhlas keris itu dimusnahkan

Singkat cerita keris itu di musnahkan dan Abu Albani pun meruqyah seluruh gedung dan memberi nasehat kepada pemilik hotel agar tidak bersekutu dengan jin dalam hal apapun, di surat jin ALLAH SWT berfirman :
“Dan sesungguhnya ada beberapa laki-laki dari kalangan manusia yang meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki dari jin tetapi mereka (jin) menjadikan manusia bertambah sesat “ (Qs Al-jinn ayat 6)

Maka setelah proses ruqyah itu hotel tersebut tidak lagi mengalami kejadian mengenaskan dan mereka memulai konsep kerja dengan profesionalisme dan meninggalkan kesyirikan (mempersekutukan ALLAH SWT ). Wallahu ‘Alam Bisshawab.

DIKUTIP DARI SINI

16 gagasan untuk “KISAH AJAIB : PERUQYAH MELAWAN KEHEBATAN KERIS SAKTI

  1. Soal apakah itu dusta ??

    Jawab : dusta adalah sebuah perkataan yang tidak sesuai dengan kenyataan.

    Apakah hukum berdusta??

    Jawab hukum berdosa adalah berdosa besar, apalagi bila itu menyangkut harga diri seseorang, maka ia juga mendapat dosa upat (ihya bab ghibah dengan redaksi lain)

    Soal :
    Apakah perdana pemilik blog metafisis seorang pendusta???

    Jawab :

    Ia adalah seorang pendusta, yang selalu menduga duga, yang sesat lagi menyesatkan.

    Soal :
    Apakah hukum mengunjungi blognya???

    Jawab :

    Hukumnya haram bagi yang belum mampu membedakan yang benar dan yang salah dalam kandungan perdebatan, karena mafsadah (kerusakan) lebih didahulukan dari maslahah yang mungkin ditemukan pada blog ini.

    Boleh bila mampu membedakan yang benar dan yang salah, bahkan berpahala bila diniatkan untuk menghancurkan kesesatan pemikirannya.

    Soal : manakah contoh dustanya???

    Jawab :

    Contoh dustanya adalah menganggap saya bahwa saya mengcopy paste buku mujarobat yang dijual dipinggir jalan.

    Soalnya : bisakah lebih didetailkan?

    Jawab :

    Pertama ia tak mengenal saya dan bagaimana saya mendapatkan ilmu hikmah, maka bila saya memang benar mencopi paste maka ia benar, namun kalau bukan copi paste dari buku maka ia adalah sipendusta.

    Contoh
    orang yang mirip dengan sapi bukan sapi
    orang yang mirip dengan kambing bukan kambing
    orang yang mirip bersihir bukan bersihir
    orang yang mirip mencopi paste lewat buku mujarobat bukan mencopi paste.

    Maka bila mencopi paste ternafi maka ia adalah sipendusta. Kesimpulannya perdana adalah seorang pendusta. Seorang pendusta berdosa. Setiap yang berdosa yang tidak diampuni dimasukkan keneraka. Kesimpulannya…./….

    Soal : masih belum jelas sisi berdustanya, bias anda buktikan??

    Jawab :

    Sejujurnya, tak perlu bersumpah, karena kerbau tak percaya sama sumpah. Maka saya bicara jujur bagi yang mau percaya saya jujur. Saya mempelajari ilmu hikmah lewat mursyid, ulama, dan karangan karangan hikmah langsung dari versi arab, dan situs situs yang berbahasa arab bila ada keterangan keterangan yang ada dalam kitab kitab hikmah kurang cukup luas mendetail maksud dari para ulama dalam kitab hikmah semisal ali buni dan lainnya. Insya Allah nikmat akal saya cukup diberi Allah, saya pernah mewakili Aceh untuk mengikuti lomba musabaqah hifzil quran walhadist antar pondok pesantren seluruh Indonesia diwisma cempaka putih Jakarta, ditutup diistana wakil presiden hamzah haz kala itu. Dengan juri imam masjid nabawi kala itu. Even propinsi musabaqah fahmil; quran mulai dari level kecamatan dan propinsi pernah saya ikuti, dan rata rata juara pertama. Piala dan piagam dalam dunia ilmu alquran dan ilmu kitab kuning sudah banyak saya miliki, walau sekarng itu tak berharga bagi saya setelah saya mendalami pemikiran alghzaly. Skill saya dalam ilmu ilmu alat dengan izin dan nikmat Allah saya rasa cukup untuk menelusuri jalan istidlal para ulama ulama as’ariah, syafi’iyyah, dan tasawuf dari berbagai referensi. Selebihnya saya membaca sebagai wawasan dan perbandingan saja.

    Jujur saya anti mempelajari agama lewat buku dan karangan karangan berbentuk buku dan majalah untuk saya ambil sebagai ilmu kecuali karangan sirajuddin abbas, lainnya hanya sebagai wawasan saja. Dan sampai sekraang prinsip saya terhadap buku, majalah, blog hanya sebagai penambah wawasan, namun untuk ilmu saya hanya percaya kepada kitab kitab kuning versi arab langsung. Jadi bagi saya ilmu dan wawasan berbeda. Ilmu untuk saya amal, wawasan sebagai bahan saya memudahkan mentranfer pemahaman saya kepada jamaah yang banyak yang PNS, guru, dan mahasiswa dan mahasiswi yang membutuhkan seorang yang mampu menjabarkan ilmu kitab kuning dalalm konteks kekinian, makanya saya belajar internet dan ilmu computer lainnya, untuk mengimbangi kemajuan pemikiran jamaah dan lawan saya terutama kaum wahabi, dan muhammadiah yang golongan modern. Bahkan ada teman teman yang s2 DIIAIN banda aceh terkadang berkonsultasi masalah masalah yang dirasakan dosennya tak mampu menjawab pertanyaan itu, seperti masalah ismu. Apakah ismu itu ismu. Dua kata yang berulang ulang yang masih diperdebatkan mahasiswa s2 ini dengan dosennya. Saya mudah saja menjawab : itu adalah syabbah istikhdam yang berkata sama, namun diulang berbeda makna, yang pasti orang yang mengerti ilmu usul fiqih dan mantiq susah menjelaskannya.

    Soal: teruskan!!!!!!!!!

    Jawab :

    Saya penentang buku mujarobat yang dijual ditoko took karena beberap alas an.

    1. penterjemah terkadang hanya bias nahu saraf namun bukan ahli hikmah, hingga yang dia terjemahkan belum tentu ia paham.
    2. tidak bisa kita cek dan ricek karena sumber kitabnya tidak jelas.
    3. banyak salah terjemah, dan salah penjabaran dari kitab aslinya
    4. menyesatkan bagi yang tak paham bahwa kandungan itu salah.

    Jadi saya tak pernah memahami lewat buku mujarobat sebagai ilmu kecuali kitab senjata mukmin, dan satu lagi kitab yang namanya senjata mukmin namun isinya banyak sekali salah. Senjata mukmin versi jawi itu sudah diacc ulama besar aceh, dan yang satu lagi waktu saya cari senjata mukmin yang asli, habis, saya ambil untuk tahu isinya, pas tahu banyak salah maka saya sarankan pada jamaah agar jangan membeli atau kalau dibeli jangan amalkan kecuali yang saya bilang boleh.

    Inilah faktanya, saya tak pernah mempelajari dar buku mujarobat pinggir jalan.

    Soal : terus isi blog anda sebagiannya kok serupa dengan yang dibuku mujarobat yang ditampilkan diblog sang kerbau????????

    Jawab :

    Serupa belum tentu sama. Boleh jadi penterjemah mujarobat itu adalah seorang praktisi ilmu hikmah yang menterjemahkan dari kitab hikmah arab, yang rata rata kitab hikmah memang menyebutkan tentang, bintang, buruj, dan manzilah, jadi ada kemungkinan apa yang saya baca dikitab kuning yang saya tampilkan diblog saya adalah kitab yang diterjemahkan oleh penulis buku mujarobat itu. Jadi serupa isinya belum sama caranya.
    Kalau penterjemah membaca kitab arab lalu menterjemah lalu saya baca terjemah itu dan paham dari sana maka kerbau berada dipihak yang benar, namun bila yang say abaca hanya kitab arab tampa pernah mengcopi paste berarti kerbau adalah pendusta.

    Soal : oooooooooooooooo, gitu toh berarti perdana pembohong dong yang suka memfitnah???????????

    Jawab :

    Tidak hanya berbohong dan memfitnah saya, bahkan aulia Allahpun dia dustakan, bahkan ia menyesatkan masyrakat dengan blognya yang berisi kupasan agama dengan derajat dugaan tinggkat tinggi, ia hanya tiga tahun nyantri, kerja dipemerintah, suka baca buku, majalah, blog. Dari sanalah sumber ilmunya, adapun dari versi arab langsung, ia bisa tapi kurang bisa. Semoga dengan ini jelaslah yang sebenenarnya. Dan kembali pengunjung mau percaya siapa. Wassalam.

  2. @Mas PA,

    Usul sedikit, ada baiknya diulas sedikit cara memusnaskan/membuang keris/benda2 yg dianggap bertuah/jimat. Walaupun udah dibahas dibeberapa kolom, ada baiknya dicantumkan saja/atau diberikan link terkait.

    Masih banyak orang2/turunan yg diwarisi tanpa sengaja/tidak diinginkan karena pemilik meninggal dunia. Kadang ada ketakutan/khawatir sehingga keluarga ikut2an mengkeramatkan bensa tsb.

  3. Apapun yg menjadi kehendak Allah SWT memang akan terjadi.

    Namun, kejadiannya yg diceritakan blogger tidak ada buktinya! hanya comot dari blog lain.

    Kisah2 ajaib peruqyah mestinya bisa dibuktikan secara ilmiah dan terdokumentari (misalnya rekaman video) dgn baik oleh pihak netral.

    • @Aldi,

      Coba anda bawa perangkat elektronika (perekam video) ke klinik ruqyah syar’i, atau tim/klinik ruqyah majalah ghoib. silakan rekam, dan posting ke sini, bagaimana?

  4. Wetssss mantb bgt yaaaach kgunaan RUQIYAH SYAR’IAH bsa dar der dor tanpa mengndng unsur syirikiah & tanpa bli petasn eeee ,lmayan buat ngirit biaya petasan d bln ramadhan hehehehehehehe hbat bgt mas pkok e mantb & mak nyhus.

  5. ane bingung ma pndpt wongalus aceh yg memasyaratkn ilmu nujum yg diyakiniy sbg ilmu hikmah,pdhl jelas2 yg diajarkn adlh sihir,apalgi jualn jimat yg jelas2 diharamkan dlm islam,mungkinkah wongalus aceh mengalami gangguan jiwa..?

  6. ilmu hikmah salufussholeh kok di katakan musyrik atau murtad, dasar manusia gak pake otak, lalu kenapa orang pake sendal atau sepatu supaya kakinya aman, kenapa gak di katakan musyrik jg karena meminta aman dgan sandal, dasar pada sok tahu mengatakan ilmu hikmah syiriknusia gak pake otak, lalu kenapa orang pake sendal atau sepatu supaya kakinya aman, kenapa gak di katakan musyrik jg karena meminta aman dgan sandal, dasar pada sok tahu mengatakan ilmu hikmah syirik

    • kenapa orang pake sendal atau sepatu supaya kakinya aman, kenapa gak di katakan musyrik jg karena meminta aman dgan sandal

      jelas musyrik jika meminta keamanan dengan sandal jepit! meminta keamanan kaki itu pada Allah bukan pada sendal! sendal adalah syari’at sedangkan hakikat keamanan kaki itu meminta pada Allah!

  7. Saya menyarankan anda untuk belajar ilmu tentang keris, di sana anda akan menemukan sebuah ilmu hakeketa yg sngt tinggi, biar tdk seperti katak dlm tempurung, ini tnh jawa bkn arab

  8. setiap benda yg di ciptakan ALLAH mmng punya kekuatan krn itu mmng sdh sunatullah, cnth Allah telah berfirman menciptakan besi yg di dlmnya terkandung kekuatan, cb lht di srt Al Hadid, atau pun yg lain, sbg contoh kalau kita skt kepala kita akan minum obat sakit kepala, krn kita percaya memang punya kekeuatan untuk menyembuhkan, munafik kalau kita sakit minum obat dan kita sendiri tdk percaya sama obatnya, itu semua krn sunatullah hsl dr doa dan usaha manusia lwt penelitian akhirnya Allah memberikan petunjuk shg gab dr berbagai bhn ramuan menghasilkan obat yg mempunyai khasiat, demikian jg dengan sandal tdk mungkin kita memaklai kalau kita tdk pewrcaya sandal mampu melindungi kaki kita

  9. ada baiknya kalau anda menentang hal itu ketika ada acara jamasan. jadi sekalian langsung didepan bilanglah itu semua syirik dan harus ditinggalkan. jangan lewat blog saja karena kiranya hanya menjadi perdebatan. tunjukkan tindakan nyata anda maka anda akan dikenal selamanya.

  10. oh ya satu lagi para sunan ada pula yang pakai keris, wah berarti mereka yang menyebarkan islam ditanah air ada yang syirik ya… sebaiknya perlu di tulis di buku agama bahwa penyebar islam di tanah air ternyata syirik karena memakai keris.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s