PERUQYAH BERHASIL MENGELUARKAN ORANG DARI ALAM JIN

Setelah sekian lama tidak menuliskan kisah perjalanan kami, kali ini Team Ruqyah akan berbagi cerita tentang sebuah kisah menggemparkan yang terjadi didaerah bekasi. Kisah ini berawal dari sebuah acara makan malam keluarga yang bahagia disalah satu rumah yang dihuni oleh seorang ayah yang berprofesi sebagai seorang executif muda, sebagai seorang General manager di salah satu perusahaan multi nasional terkemuka di asia tenggara dan seorang ibu muda yang baru saja melahirkan seorang anak tampan bernama Taufan .

Nampak kebahagiaan meliputi sore itu dimana sang ayah berceritera tentang kesuksesan perusahaannya yang baru saja mendapatkan tender berskala super fantastis berkat dedikasi dan pengorbanan yang tak kenal waktu dari seluruh team perusahaannya, sang istri pun memperhatikan dengan raut muka bangga pada suaminya tersebut, namun beberapa saat kemudian sang istri terhentak kaget dan bingung karna tanpa bisa dijelaskan oleh logika sang suami tercinta tiba-tiba raib begitu saja dari pandangan mata, sambil mengucak-ngucak mata dia melangkah ke tempat dimana sang suami duduk sebelum menghilang tanpa ada bekasnya, keringat dingin dan raut muka terperangah tak dapat dia elakkan karana tak tau harus berkata apa. Sejenak dia membisu mencoba menyangkal apa yang baru saja terjadi tapi kesedihan yang tiba-tiba begitu kuat dan tanpa terasa dia telah berteriak sekeras-kerasnya, dan satu hal yang dia ingat adalah senyum cerah suami sebelum dia menghilang.

Singkat cerita 1 tahun berlalu tim mabes polri telah menyelidiki kasus ini namun nihil, agen penyidik swasta pun telah disewa namun belum ada hasil, paranormal telah dikerahkan namun satu kata yang keluar yaitu bahwa suaminya disembunyikan oleh makhluk halus yg sakti karena tanpa jejak dan tidak dapat dirasakan kehadirannya, inti dari peruwatan kejadian tersebut adalah suami tersebut hilang tanpa jejak.

Beberapa ustadz ternama dari negeri inipun telah mencoba membantu namun qodarullah belum ada titik cerah yg bisa membantu dimana keberadaan suami tercintanya dimana berada, namun tekad kuat sang istri tak pupus karena sudah 2 tahun berjalan tanpa terasa dia masih berikhtiar dengan segenap tenaga dan usaha, tidak terhitung berapa dana yang sudah terbuang .

Karena sebuah traumatis kejadian itu bu Erna panggilannya merasa ada yg aneh pada dirinya yaitu dia kerap merasa bahwa suaminya ada didekatnya, itu yg membuatnya merasa bahwa ada hal lain yg mulai hinggap di hatinya dan jiwanya, melalui layanan internet dia mencari alamat ruqyah yg ada di jakarta dan sekitarnya dan dia mendapatkan alamat klinik ruqyah syar’iyah di daerah Pondok Bambu Jakarta Timur. Sesaat kemudian dia menghubungi operator dan membuat janji untuk di ruqyah.

Keesokan harinya team ruqyah meluncur ke lokasi, dan pertemuan itu adalah hal yang terjadi dengan durasi kurang lebih 2 jam yg mengubah hidupnya. Sejenak setelah menunaikan shalat maghrib abu albani mulai menanyakan perihal apa yang dirasakan bu erna, dan bercerita apa yang telah penulis ungkapkan diatas. Kemudian Abu Albani mulai meruqyah bu Erna, nampak tidak ada reaksi apa-apa pada bu Erna, namun isak tangis mulai terlihat setelah bebarapa saat ayat-ayat ruqyah di bacakan, setelah sesi pertama usai Abu Albani kemudian meminta seluruh penghuni rumah keluar rumah sejenak, da’i itu mengatakan dia merasa ada hal lain di rumah tersebut dan dia memutuskan untuk meruqyah seluruh rumah untuk mengeluarkan hal-hal negatif akibat ulah jin yg berdiam dirumah tersebut, ketika sampai pada suatu ruangan di rumah tersebut abu albani terlihat melakukan shalat sunnah 2 rakaat kemudian ta’awudz dan sekonyong konyong dia memasukan tangan kanannya ke dalam lemari pakaian diruangan tersebut, tak disangka dari genggaman tangan abu albani terlihat kerah baju seorang laki-laki muda dan subhanallah ternyata tidak hanya baju laki-laki tersebut namun orang yang selama ini hilang telah ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat dan tidak ada kurang suatu apa hanya terlihat raut wajah yg kaget bercampur riang, kontan orang tersebut memeluk dan mencium tangan abu albani dan langsung berlari mencari anak istrinya, sekejap rumah tersebut haru biru karna pertemuan yang sangat tidak disangka antara suami istri yang kurang lebih 3 tahun tidak bertemu, dan pertemuan anak yang berusia 2, 3 tahun pertama kalinya dia bertemu ayah tercinta yg hanya selama ini dilihat melalui album foto.

Menurut pengakuan suami bu Erna hal yang ia rasakan setelah hilang dari pandangan istrinya adalah Ia dimasukkan kedalam ruangan yang asing oleh mahluk besar yang menyeramkan. Ketika berulang kali ia mencoba untuk keluar yang terjadi adalah, ia seperti terjatuh kedalam jurang yang sangat dalam, namun yang terjadi adalah ia kembali keruangan itu lagi. Mengalami hal demikian, akhirnya suami bu Erna hanya bisa pasrah, hingga akhirnya ia melihat ada sebuah tangan dari atap ruangan tersebut yang menarik kerah lehernya bagian depan yang mengeluarkannya dari ruangan tersebut, yang ternyata adalah tangan Abu Albani yanga menyelamatkannya.

Menghadapi kejadian ini bukan saja hal fantastis bagi keluarga tersebut, ini juga merupakan hal yang fantastis bagi Team Ruqyah, sebuah hal luar biasa yang tidak pernah kami duga bisa melakukannya, tapi demikianlah ALLAH telah memperlihatkan kebesarannya yang hanya dengan sebuah sebab menunjukan kebesaran-Nya, salah satunya adalah kejadian diatas, ALLAHU AKBAR!

dikutip dari sini

12 gagasan untuk “PERUQYAH BERHASIL MENGELUARKAN ORANG DARI ALAM JIN

  1. Soal apakah itu dusta ??

    Jawab : dusta adalah sebuah perkataan yang tidak sesuai dengan kenyataan.

    Apakah hukum berdusta??

    Jawab hukum berdosa adalah berdosa besar, apalagi bila itu menyangkut harga diri seseorang, maka ia juga mendapat dosa upat (ihya bab ghibah dengan redaksi lain)

    Soal :
    Apakah perdana pemilik blog metafisis seorang pendusta???

    Jawab :

    Ia adalah seorang pendusta, yang selalu menduga duga, yang sesat lagi menyesatkan.

    Soal :
    Apakah hukum mengunjungi blognya???

    Jawab :

    Hukumnya haram bagi yang belum mampu membedakan yang benar dan yang salah dalam kandungan perdebatan, karena mafsadah (kerusakan) lebih didahulukan dari maslahah yang mungkin ditemukan pada blog ini.

    Boleh bila mampu membedakan yang benar dan yang salah, bahkan berpahala bila diniatkan untuk menghancurkan kesesatan pemikirannya.

    Soal : manakah contoh dustanya???

    Jawab :

    Contoh dustanya adalah menganggap saya bahwa saya mengcopy paste buku mujarobat yang dijual dipinggir jalan.

    Soalnya : bisakah lebih didetailkan?

    Jawab :

    Pertama ia tak mengenal saya dan bagaimana saya mendapatkan ilmu hikmah, maka bila saya memang benar mencopi paste maka ia benar, namun kalau bukan copi paste dari buku maka ia adalah sipendusta.

    Contoh
    orang yang mirip dengan sapi bukan sapi
    orang yang mirip dengan kambing bukan kambing
    orang yang mirip bersihir bukan bersihir
    orang yang mirip mencopi paste lewat buku mujarobat bukan mencopi paste.

    Maka bila mencopi paste ternafi maka ia adalah sipendusta. Kesimpulannya perdana adalah seorang pendusta. Seorang pendusta berdosa. Setiap yang berdosa yang tidak diampuni dimasukkan keneraka. Kesimpulannya…./….

    Soal : masih belum jelas sisi berdustanya, bias anda buktikan??

    Jawab :

    Sejujurnya, tak perlu bersumpah, karena kerbau tak percaya sama sumpah. Maka saya bicara jujur bagi yang mau percaya saya jujur. Saya mempelajari ilmu hikmah lewat mursyid, ulama, dan karangan karangan hikmah langsung dari versi arab, dan situs situs yang berbahasa arab bila ada keterangan keterangan yang ada dalam kitab kitab hikmah kurang cukup luas mendetail maksud dari para ulama dalam kitab hikmah semisal ali buni dan lainnya. Insya Allah nikmat akal saya cukup diberi Allah, saya pernah mewakili Aceh untuk mengikuti lomba musabaqah hifzil quran walhadist antar pondok pesantren seluruh Indonesia diwisma cempaka putih Jakarta, ditutup diistana wakil presiden hamzah haz kala itu. Dengan juri imam masjid nabawi kala itu. Even propinsi musabaqah fahmil; quran mulai dari level kecamatan dan propinsi pernah saya ikuti, dan rata rata juara pertama. Piala dan piagam dalam dunia ilmu alquran dan ilmu kitab kuning sudah banyak saya miliki, walau sekarng itu tak berharga bagi saya setelah saya mendalami pemikiran alghzaly. Skill saya dalam ilmu ilmu alat dengan izin dan nikmat Allah saya rasa cukup untuk menelusuri jalan istidlal para ulama ulama as’ariah, syafi’iyyah, dan tasawuf dari berbagai referensi. Selebihnya saya membaca sebagai wawasan dan perbandingan saja.

    Jujur saya anti mempelajari agama lewat buku dan karangan karangan berbentuk buku dan majalah untuk saya ambil sebagai ilmu kecuali karangan sirajuddin abbas, lainnya hanya sebagai wawasan saja. Dan sampai sekraang prinsip saya terhadap buku, majalah, blog hanya sebagai penambah wawasan, namun untuk ilmu saya hanya percaya kepada kitab kitab kuning versi arab langsung. Jadi bagi saya ilmu dan wawasan berbeda. Ilmu untuk saya amal, wawasan sebagai bahan saya memudahkan mentranfer pemahaman saya kepada jamaah yang banyak yang PNS, guru, dan mahasiswa dan mahasiswi yang membutuhkan seorang yang mampu menjabarkan ilmu kitab kuning dalalm konteks kekinian, makanya saya belajar internet dan ilmu computer lainnya, untuk mengimbangi kemajuan pemikiran jamaah dan lawan saya terutama kaum wahabi, dan muhammadiah yang golongan modern. Bahkan ada teman teman yang s2 DIIAIN banda aceh terkadang berkonsultasi masalah masalah yang dirasakan dosennya tak mampu menjawab pertanyaan itu, seperti masalah ismu. Apakah ismu itu ismu. Dua kata yang berulang ulang yang masih diperdebatkan mahasiswa s2 ini dengan dosennya. Saya mudah saja menjawab : itu adalah syabbah istikhdam yang berkata sama, namun diulang berbeda makna, yang pasti orang yang mengerti ilmu usul fiqih dan mantiq susah menjelaskannya.

    Soal: teruskan!!!!!!!!!

    Jawab :

    Saya penentang buku mujarobat yang dijual ditoko took karena beberap alas an.

    1. penterjemah terkadang hanya bias nahu saraf namun bukan ahli hikmah, hingga yang dia terjemahkan belum tentu ia paham.
    2. tidak bisa kita cek dan ricek karena sumber kitabnya tidak jelas.
    3. banyak salah terjemah, dan salah penjabaran dari kitab aslinya
    4. menyesatkan bagi yang tak paham bahwa kandungan itu salah.

    Jadi saya tak pernah memahami lewat buku mujarobat sebagai ilmu kecuali kitab senjata mukmin, dan satu lagi kitab yang namanya senjata mukmin namun isinya banyak sekali salah. Senjata mukmin versi jawi itu sudah diacc ulama besar aceh, dan yang satu lagi waktu saya cari senjata mukmin yang asli, habis, saya ambil untuk tahu isinya, pas tahu banyak salah maka saya sarankan pada jamaah agar jangan membeli atau kalau dibeli jangan amalkan kecuali yang saya bilang boleh.

    Inilah faktanya, saya tak pernah mempelajari dar buku mujarobat pinggir jalan.

    Soal : terus isi blog anda sebagiannya kok serupa dengan yang dibuku mujarobat yang ditampilkan diblog sang kerbau????????

    Jawab :

    Serupa belum tentu sama. Boleh jadi penterjemah mujarobat itu adalah seorang praktisi ilmu hikmah yang menterjemahkan dari kitab hikmah arab, yang rata rata kitab hikmah memang menyebutkan tentang, bintang, buruj, dan manzilah, jadi ada kemungkinan apa yang saya baca dikitab kuning yang saya tampilkan diblog saya adalah kitab yang diterjemahkan oleh penulis buku mujarobat itu. Jadi serupa isinya belum sama caranya.
    Kalau penterjemah membaca kitab arab lalu menterjemah lalu saya baca terjemah itu dan paham dari sana maka kerbau berada dipihak yang benar, namun bila yang say abaca hanya kitab arab tampa pernah mengcopi paste berarti kerbau adalah pendusta.

    Soal : oooooooooooooooo, gitu toh berarti perdana pembohong dong yang suka memfitnah???????????

    Jawab :

    Tidak hanya berbohong dan memfitnah saya, bahkan aulia Allahpun dia dustakan, bahkan ia menyesatkan masyrakat dengan blognya yang berisi kupasan agama dengan derajat dugaan tinggkat tinggi, ia hanya tiga tahun nyantri, kerja dipemerintah, suka baca buku, majalah, blog. Dari sanalah sumber ilmunya, adapun dari versi arab langsung, ia bisa tapi kurang bisa. Semoga dengan ini jelaslah yang sebenenarnya. Dan kembali pengunjung mau percaya siapa. Wassalam.

  2. MHANTHABBBB banar mas ai keajaibn ruqiyah syar’iah kdda duax wal ai,mun bs d tambh lg kish2 keajaibn ruqiyah,nyaman kesan bacaan sesmbln njait sndl,nyaman ksn hburan,bngng yaaaaa wes ra sah bingng wocoen ae yooooo,permisi mas

  3. @ Tukang sandal, he..he..urang banjar ada di mana2 wal ai, salam kenal jua nah. Rami ulun membaca komentar pian. Pinanya bisa macam2 bahasa daerah…mun ulun dari Banjarmasin tapi lg sekolah di Bandung.. @Akhi Perdana numpang blognya buat kenalan sama saudara saya sedaerah ya.. trimakasih..

    • @cungwang hehehe cz aq dl pernh sklh d jw mkx aq lncr bhsa jw kwl ae.@ustad perdana sy juga minta izin knln sma tmn sedaerah sya.monggo d lanjot mas

  4. Subhanallah…memang tidak diragukan lagi keshahihan ruqiyah syar’iah yg manfaatnya sungguh luar biasa berasa sekali bagi orang-orang beriman karena memang dalam al qur’an itu ada obat dan rahmat bagi orang2 yg beriman dan tidak seperti orang yg tidak meyakininya berbuat fitnah tanpa dalil,naudzubillah!

  5. ini ada kasus yg mirip. saya dari p lombok punya temen krja yg buyutnya hilang dan tinggal di alam jin di gunung rinjani lombok (wktu zaman penjajahn belanda). dari mudanya dia memang suka brgaul ama jin/bisa ngeliat, komunikasi/ bukan belajar2 ilmu hitam. dia dulu minggat dr rumah karena masalah keluarga dan memilih pindah di alam teman2 jinnya. di sana (kata org pinter yg bisa ngeliat) dia baik2 saja dan kerjaannya dia jadi pemberi makan ikan2 di danau segara anak yg ada di gunung rinjani. kt org pinter tadi juga melihat dia punya tongkat emas. mungkin ini ngejelasin kayak babaji yg katanya abadi maupun org2 moksa lainnya yg sbenarnya tinggal d alam jin y. kata nenek teman saya (putri dari si kakakek buyut) di malam2 trtentu trdengar langkah yg ia hapal itu suara kaki bapaknya. katanya si buyut itu sedang menjenguk keluarganya.
    pertanyaan:
    1. apakah buyut teman saya itu memang keadannya baiik2 saja. maksudnya apakah dia memang tidak diperbudak oleh bangsa jin ?
    2. trus ada juga orang (baik di tempat saya maupun saya baca dari majalah misteri dan lainnya) yang hilang di alam jin tapi setelah dikembalikan sama orang pinter malah semuanya jadi hilang ingatan. kan kasian tuh. apa lebih baik dibiarkan di alam jin saja dari pada balik jadi idiot. bagaimana mencegah supaya mereka bisa dikembalikan ke dunia nyata tanpa hilang ingatan?
    makasi atas pihak yg bagus jwbannya
    (blog ini top bgt dah,)

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s