CONTOH KEBEJATAN DUKUN BERPENAMPILAN KYAI!

Pengantar admin :

Saya memohon ampun pada Allah jika gambar yang saya tampilkan ini akan menimbulkan fitnah, terus terang saya takut dan ragu-ragu untuk menampilkan gambar ini sebab konsekuensinya besar dan bisa disalah gunakan untuk memfitnah umat islam, namun jika tidak saya tampilkan maka para umat islam tidak akan bisa mengambil ibroh dari kasus nyata bahwa memang ada dukun yang berpenampilan kyai (pake peci dan sorban) yang melakukan pelecehan dengan alasan mengisi ilmu ghoib pengasihan.

Saya mohon saran yang terbaik dari rekan-rekan sekalian apakah tetap saya tampilkan atau saya hapus postingan ini!






Gambar atas diambil secara diam-diam oleh seorang (intelijen) peneliti dan pengamat ilmu metafisika :) disalah satu tempat di bumi ini  (demi keamanan dan menutupi aib kami sensor !!! jangan juga tanya bagaimana tekhnik tingkat tinggi seorang penyusup hingga mampu memotretnya ;)  ).

Gambar diatas  ini adalah contoh dukun berpenampilan kyai (padahal 100% bukan kyai tapi dukun tukang sihir murni 100%  ) yang suka jual jimat, jual amalan hizib, suka memasang susuk, suka mengajarkan ilmu kesaktian dan kekebalan (tidak jauh  beda  ilmunya seperti ilmu ghoib dan jimatnya wongalusaceh di blognya www.wongalusaceh.wordpress.com ).

Bodohnya ada pelanggan seorang ibu muda yang percaya dan sanggup untuk menuruti kehendak dukun itu untuk membuka seluruh pakaian hingga telanjang bulat, katanya untuk diisi ilmu pengasihan.

Wanita tersebut menginginkan ilmu pengasihan agar suaminya sayang dan merindukan dirinya. Dukun itu minta wanita itu meminum sedikit air dan memintanya menanggalkan seluruh pakaiannya……..dan mulailah dukun cabul itu menjampi seluruh anggota badan wanita itu, menjamah-jamah seluruh organ kewanitaan wanita tersebut ( namun tidak sampai terjadi pemerkosaan) dengan alasan untuk memasukkan susuk   (mahabbah) pengasihan.astghfirullahalazim.

80 thoughts on “CONTOH KEBEJATAN DUKUN BERPENAMPILAN KYAI!

  1. Di salah satu stasiun tv (lupa) pernah ditampilin dukun2 yg suka masang susuk berpakaian seperti diatas.

    Kalo club dukun lagi ngadain pertemuan, banyak juga yang berpakaian seperti kayak gitu. coba aja browsing….

      • gambar yang saya posting diatas hasil dari operasi intelijen dibumi milik Allah dan bukan saya yang menjadi intelnya :), sudah banyak dukun cabul yang digerebek (semodel dengan dukun cabul diatas dan semodel dengan dukun wongalusaceh) oleh ormas Islam dengan bukti-bukti rekaman yang sangat falid yang diberikan pada ihak kepolisian. Mungkin rekan-rekan jika nonton TV bingung kok ormas Islam FPI dan FUI dalam melakukan penggerbekan lokasisasi mesum, pnggerebekan para dukun cabul, penggerebekan para pengikut aliran sesat selalu mendapatkan waktu / timing yang tepat pada saat dilakukannya kemaksiatan/prosesi kesesatan disertai dengan bukti pndukung yang sangat falid baik dari rekaman video sampai rekaman foto yang diberikan pada pihak kepolisian. Rahasianya adalah hasil kerja kelompok kecil Intelijen mujahidin yang melakukan penyusupan. seorang intel harus dibekali dengan kemampuan analisa yang jenius, keberanian dan ketepatan dalam menganalisa keadaan, kemampuan untuk secara senyap mengambil data-data penting hingga kemampuan beladiri dan penggunaan berbagai macam persenjataan. seorang intel memiliki banyak sekali peralatan modern seperti kamera kecil disertai signal wirelles hingga setelah selesai meletakkan kamera pengintai yang hanya sebesar korekapi bisa mengirim rekaman video lewat jaringan wirelles . Tugas intel selain mencari data dan fakta juga bisa merangkap menjadi penyerang dalam operasi penyusupan. Hal ini pernah saya lakukan ketika di medan perang maluku beberapa tahun yang lalu. kelompok kecil kami melakukan operasi pengintaian didaerah laskar kristus lalu melakukan operasi sniper untuk membuka jalan bagi lasykar jihad memporak-porandakan basis pertahanan musuh :). Wongalusaceh dalam bloknya mencemooh hasil kerja inteligen mujahidin yang dikatakannya pembuat vilm porno. Hati-hati wongalus, anda jika menghina hasil kerja inteligen ormas-ormas islam yang getol ber nahi munkar maka anda bukan lag berhadapan dengan saya tapi ribuan lasyar umat islam! Seorang intel memang dalam menjalankan missinya harus membaur dengan TO (target operasi) ketika akan menggerebek praktek dukun cabul seorang intel harus menyamar dan dengan tekhnik kamuflase tidak akan dicurigai oleh target, dan seorang intel harus tahan godaan syahwat ketika berbaur dengan kelompok maksiat/ lokalisasi WTS.
        Hati-hati engkau wongalusaceh, anda cepat atau lambat akan menjadi TO intel mujahidin, jika engkau sebagai ulama su’ gadungan (ngakunya seorang syekh :) )tetap menjual ilmu syirikmu tanpa ada sedikitpun rasa penyesalan yang pada akhinya Akibat perbuatanmu akan ada ribuan orang yang akan tersesat………………. Maka engkau akan mendapatkan BALASAN setimpal dari perbuatanmu didunia dan akhirat kelak !!!! INGAT CEPAT ATAU LAMBAT !!!! PASTI ENGKAU AKAN MENEMUI GETAHNYA :)
        sekedar intermezo……………… dahulu ada banyak dukun berkedok kyai ( semodel dengan wongalus) yang mati mengenaskan karena operasi intelijen ninja yang sampai sekarang tetap menjadi misteri tidak terpecahkan di banyuwangi dan sekitarnya :) .

        kritikan wongalus bahwa foto tersebut terlalu fulgar adalah benar dan akan saya penuhi sebab wongalusaceh berkata benar walau dia seorang hizbusyaithan pendusta. Sebagaimana rasulullah membenarkan perkataan setan pencuri makanan yang dijaga abu hurairah yang setan tersebut mengatakan bahwa ayat kursi bisa melindungi dari setan dan rasulullah membenarkan perkataan setan tersebut :) . Insya Allah sesampainya saya ke rumah nanti akan saya perbaiki foto tersebut agar tidak terlalu fulgar….

  2. Monyet mengertak dengan para teroris

    Monyet lagi kebakaran jenggot, mau mengadu domba dengan para wahabi teroris ninja, yang telah membunuh banyak para ulama, akhirnya terjawab sudah mati para kiyai itu dibunuh teman temannya perdana. Karena kiyai adalah penghambat besar dakwah wahabi, yang mereka kira halal darahnya, bung hidupku dengan Allah, matiku juga dengan Allah, ninja ninja wahabimu yang membunuh para ulama tak sedikitpun bisa memberi mudharat kepadaku, bung level rendah sepertimu tak mempan mengertakku, intel kentutmu, dasar mata keranjang lactopmu pasti banyak videos semacam itu, mana ada rasul dan sahabat melihat kemungkaran Cuma diphoto tampa diambil tindakan, aneh aliran wahabimu itu yang jelas haram kau anggap halal, monyet hizib nasar sedang menunggu peluncuran, begitu ada perintah, pasukan akan menyerang, persiapkan kau wahabi menyesatkan dengan segala intel mesummu, dan intel mesummu hanyalah kedokmu karena saking sakit hatimu, sengaja kau kubuat sakit hati agar kau tahu hati umat islam yang kau zalimi. Diaceh ada satu ikan yang kami beri nama ikan bekum, kalau ia kita pegang ia membesar seperti balon agar lawannya takut padanya, wahabi perdana adalah ikan bekum yang selalu mengertak lawannya dgn intel mesumnya, dasar bintang berwujud manusia. Bung yang kau hadapi ini bukan anak kemarin sore, teman temanku yang pernah gerilya dihutan hutan dulu, dengan mudah bisa menemukanmu, dan merubah wajahmu seperti kingkong, intel mesum melawan mantan gerilyawan aceh dulu bukan apa apanya. Bung perdana saudara anda banyak yang belum shalat, istri anda masih sering membantah anda, baiknya cuci berak anda dulu baru mikir untuk dakwah orang, mati wahabi

    • mau mengadu domba dengan para wahabi teroris ninja, yang telah membunuh banyak para ulama, akhirnya terjawab sudah mati para kiyai itu dibunuh teman temannya perdana. Karena kiyai adalah penghambat besar dakwah wahabi, yang mereka kira halal darahnya, bung hidupku dengan Allah, matiku juga dengan Allah, ninja ninja wahabimu yang membunuh para ulama tak sedikitpun bisa memberi mudharat kepadaku

      tidak ada redaksi saya mengatakan ninja tersebut adalah teman saya :) namun memang sesungguhnya seorang dukun tukang sihir hukumnya adalah dibunuh jika tidak mau bertaubat, lihat penjelasan lengkapnya di http://metafisis.wordpress.com/2011/01/16/hukum-tukang-sihir-dalam-syari%e2%80%99at-islam/ bahkan ada kasus disomalia makam seorang syekh sufi yang dikeramatkan maka kuburannya dihancurkan diratakan dengan tanah lihat http://metafisis.wordpress.com/2010/05/16/penghancuran-kuburan-keramat-di-somalia/ . :D saya khawatir setelah wongalusaceh melihat video penghancuran kuburan keramat sufi (yang memang wongalusaceh seorang sufi) yang dilakukan oleh mujahidin somalia, wongalusaceh amarahnya bisa sampai ubun-ubun :) sebab kubur syekh sufinya dihancurkan……..analogi sederhana jika kubur mayat syekh sufi bisa dihancurkan begitu mudah maka bagaimana mungkin arwah sufi bisa dimintai pertolongan sebab menjaga kuburnya sendiri kaga bisa tuh ! hati-hati wong mesum, turunkan tensi amarah anda atau anda bisa sakit darah tinggi dan stroke ………lihat juga kuburan sufi di bom mujahidin di http://metafisis.wordpress.com/2011/01/16/mujahidin-membom-kuburan-sufi-yang-dikeramatkan-warga/

      Andaikan dalam mahkamah syar’iyyah dukun wongalusaceh (seorang sufi sesat) terbukti seorang tukang sihir maka harus dibunuh dan jika kuburan wongalusaceh setelah matinya dibuat sangat megah lalu ada banyak orang yang meminta berkah arwah wongalusaceh maka kubur wongalusaceh harus dihancurkan agar tidak ada lagi orang-orang yang mengkeramatkan arwah wongalusaceh :) . kesimpulannya para dukun sewaktu hidup dan setelah matinya tetap harus dihancurkan (diratakan dengan tanah) sesuai dengan perintah rasul apalagi jika kuburannya disembah! dalilnya lihat di http://metafisis.wordpress.com/2011/01/16/peringatan-kepada-penyembah-kubur/ . Jika dikatakanseorang sufi bisa menata emosinya maka salah besar sebab pengikut sufi bisa berutal lihat di http://metafisis.wordpress.com/2011/01/16/serangan-beruwala-serangan-para-sufi-terhadap-kaum-tauhid/ dan senang bicara jorok dan kotor contoh mudahnya wongalusaceh :D

      adapun masalah mengeksekusi tukang sihir atau menghancurkan kuburan haruslah diserahkan dalil dan syar’atnya pada Alim Ulama yang ahli dalam hukum syari’ah dan juga harus ditimbang mashlahat dan mudharatnya, saya sama sekali tidak berhak untuk menghancurkan kuburan atau membunuh wongalusaceh sebab yang berhak memberikan fonis adalah mahkamah syar’iyyah disertai fatwa alim ulama. menghancurkan disini maksudnya meratakan kuburnya bukan membongkar kerangka mayatnya.Wallahua’lam………….

  3. sering kau putar video semajam itu, kalau bisa nahan godaan apakah tidak haram, tak ada ajaran rasul seperti ajaranmu boleh merekam mungkar sampai habis lalu menggerebek, dasar wahabi mesum,

    • Alhamdulillah sampai saat ini dalam laptopku tidak ada video mesum barang sedikitpun :) , saya belum pernah terlbat dalam operasi intelijen dukun cabul, tapi yang jelas dibelakang seorang intel ada para ustadz yang mendampingi hingga ruhiahnya tetap terjaga, jika tidak merekam maka bagaimana seorang intel bisa mendapatkan barang bukti, ketika berada dilokalisasi mesum untuk mengambil data apa harus memejamkan mata terus menerus :) atau menundukkan pandangan,bisa dicurigai dan berbahaya bagi operasi intelijen, ini masalah darurat yang sudah melalui pengkajian mendalam para ustadz, analogi lain, bagaimana bisa FPI , FUI mengatakan majalah Playboy itu majalah mesum jika tidak dengan sangat terpaksa melihat bukti kemesuman tersebut untuk dijadikan bukti ! pake ilmu mantiqmu sufi mesum !

      Justru anda sufi mesum yang paling keji
      diblog anda di http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/10/ajimat-kuat-jimak/ anda mengatakan jimat berisi rangkuman ayat suci Al-Qur’an kan tetapi dengan hinanya sufi mesum ini merendahkan ayat suci Al_Qur’an cuma sebatas meningkatkan kekuatan seksual ! HINAAN PALING KEJI SEDUNIA ! TERKUTUK BAGI TIAP ORANG YANG MENGGUNAKAN AYAT SUCI HANYA UNTUK MENINGKATKAN KEKUATAN HUBUNGAN SEKSUAL .APA ADA RASULULLAH MENGGUNAKAN JIMAT UNTUK KEKUATAN SEKS ?????? Anda adalah sufi mesum yang paling keji !!!!! dalam otak anda hanya ada fikiran kotor hingga merendahkan al-Qur’an begitu rupa untuk digunakan ngeseks!!!
      Ada banyak tokoh sufi yang mempunyai kelainan seksual.
      SAYA PUNYA RUJUKAN LENGKAP MENGENAI KELAINAN SEKSUAL SUFI MESUM, SAYA PUNYA REFERNSI DARI KITAB BERJUDUL ASLI “ASH-SHUFIYAH, AL GHOZU AL-MUDAMMIR” yang diterjemahkan kitabnya dalam bahasa indonesia berjudul “kesesatan sufi, tasawuf ajaran budha” ditulis olah Ahmad bin Abdul Aziz Al Husain dan DR. Abdullah Mustofa numsuk. Saya juga punya buku berjudul Kontrofersi pemikiran ibnu arabi terbitan pustaka as-sunnah dan buku berjudul “debat ilmiah ahlus sunnah vs kaum sufi: terbitan pustaka al-kautsar. diceritakan dalam kitab Thabaqaat Al Kubra karangan sya’rani
      SUFI SUKA MENGGERAYANGI PANTAT ANAK KECIL
      ada seorang sufi Jika ia melihat seorang wanita atau anak kecil yang baru beranjak remaja langsung bangkit syahwatnya. Karena tidak tahan mlihat anak kecil tadi, serta merta dia gerayangi pantatnya. Dia tidak peduli apakah anak itu putra seorang amir atau seorang mentri. Dia tidak peduli sekalipun orang tu anak it tau orang lain yang menyaksiknnya. Dia saa sekali tidak peduli dengan orang-orang yang menyaksikan perbuatannya.
      tanggapan : ada beberapa kasus dimasyarakat seorang ustadz melakukan perbuatan hina me-liwat anak kecil bahkan santrinya sendiri, saya yakin kyai /ustadz sufi tersebut ittiba’ dengan kegilaan sufi diatas. HATI-HATI DENGAN WONGALUSACEH JIKA DIA SUFI SEJATI MAKA TIDAK SEGAN-SEGAN MELIWAT PANTAT ANDA.

      SUFI SUKA MENYETUBUHI KELEDAI
      Guru saya Syaikh ‘Ali Wahisy, apabila melihat seorang kepala kampung atau yang lainnya sedang menunggang keledai betina, di mendatangi lalu meminta kepada kepala kampung atau siapa saja yang berada dia atas keledai itu untuk turun, setelah itu dia berkata“pegang kepalanya agar aku bisa menyetubuhi keledai ini!” apabila orang itu tidak mau, maka badan orang tersebut langsung kaku, lengket ke tanah dan tidak bisa berjalan (karomah sufi bahwa jika ada orang melarang sufi menyetubuhi keledai maka tubuhnya akan kaku”

      SEORANG SEKH SUFI MENARIK PERAHU DENGAN BUAH PELIRNYA DAN MAMPU MENURUNKAN HUJAN
      Ubeid, salah seorang sahabat Syaikh Husein Abi’Ali memiliki banyk karomah yang luar biasa. Diantaranya ia pernah memerintahkan awan agar menurunkan hujan, seketika turun hujan. Selain itu, ia juga membunuh tiap orang yang menyakitinya. Pernah pada suatu ketika ia masuk ketempat Thariqat Ja’faryah. Lalu dia diikuti oleh sekitar 50 orang anak kecil yang mentertawakannya. Kemudian ia berkata ” Ya izrail jika engkau tidak mencabut nyawa mereka, aku pasti akan menyingkirkanmu dari dewan malaikat”. Setelah itu mereka mati semuanya. Pernah Pula seorang qadhi berkata kepadanya “diamlah engkau”. Lantas dia berkata, “Engkaulah yang diam!” Akhirnya qadhi itu menjadi bisu, buta dan tuli. Ia pernh bepergian dengan menaiki sebuah perahu yang kandas dan tidak bias dilepaskan. Lalu dia berkata, “Ikatkanlah perahu ini dengan seutas tali kepada buah pelirku”. Setelah mereka melakukannya, ia menrik perahu itu hingga terlepas dari tempat kandasnya.

      TUHANNYA ORANG SUFI ADALAH IBLIS
      Salah seorang guru saya yaitu Muhammad al khudhari berkata:”pada suatu jum’at syaikh Abu Fadhl as sarsi pergi kemasjid untuk melaksanakan shalat jum’at, sesampainya disana orang-orang memintanya untuk berkhutbah. Seteah naik mimbar dan memuji Allah beliau berkata“Aku bersaksi bahwasanya tidak ada tuhan bagi kalian kecuali iblis alaihis shalatu wassalam….” Menurut paham sufi yang sudah menyatu dengan Tuhan, Iblis juga Tuhan bagi sufi, bahkan anjing juga pada hakikatnya Tuhan

  4. wahabi wahabi mesum tengoh cot uroe
    ka karue donya ka haro hara
    siperdana perdana gadoh bak gamba jahe peulale mata

    aneuk bajeung akhe zameun, meulama tak diturui, ma ngen yah jih leh na i menikah awai, akai paleh 7 boeh mazhab, bui sigepap jino

  5. pengunjung coba mikir seperti inikah ajaran dakwah rasul, saya mau ketawa ha ha ha ha, sudah saya bilang saya mmudah membuka kedok orang, informasi diatas amat penting bagi saya, akan saya buat rapat dengan teman teman saja tentang info diatas, makasih fren, dasar keledai

    • Tolong berikan hak jawab saya di blog anda, anda menutup kolom komentar jadi saya sama sekali tidak bisa menanggai artikel anda yang mengkritik saya, saya bersikap adil dengan memberikan hak jawab pada anda ketika saya mengkritik anda! saya bisa saja memblokir user name anda tapi tidak saya lakukan sebab saya paham kode etik penulisan/jurnalistik yang harus memberikan keseimbangan berita dengan memperbolehkan seseorang menanggapi tulisan yang mengkritik dirinya (hak jawab). JIka anda sama sekali tidak mau mau membuka kolom komentar maka jangan salahkan saya jika saya memblokir user name anda………..Saya tunggu jawabannya !!!

      • Usul mas PA,

        bikin aja kolom/blog/link khusus buat menanggapi beberapa artikelnya fitnahnya wongalus, kolom tsb mudah diakses seperti kolom ”arena diskusi” atau Link Sahabat.. Nama blognya misal ”wongalusaceh_dibantah.wordpblalala”. Atau ”Bantahan Buat Wongblabla. Yg komennya dibatasi saja. atau terserah gimana baiknya.

        Sy masih nunggu sikap wongalus, dan nanti kalau terpaksa harus bantah, mungkin sy akan bikin blog khusus super ngawur buat wongalus.

    • :) lucu info yang saya berikan bersifat umum dan subyektif, :) namun jika info tersebut sangat berharga buat anda ya Alhamdulillah,
      anda ini benar-benar seorang ahli tawasuf sejati yang sering berbicara jorok dan cabul dengan mengatakan saya keledai, namun sampai saat ini alhamdulillah saya tidak mau membalas hinaan anda dengan cercaan serupa, biarlah Allah yang membalas mulut seorang pengukut sufi yang baunya busuk :) .hebat! contoh buruknya akhlak anda ini akan menjadi cermin bagi tiap orang yang mau belajar tarekat untuk mengurungkan niatnya sebab akan menghasilkan orang-orang seperti anda yang suka berbicara kotor

      • PERDANA BERKATA:
        anda ini benar-benar seorang ahli tawasuf sejati yang sering berbicara jorok dan cabul dengan mengatakan saya keledai——-

        APA SIH MENURUT ENTE AHLI TASAWUF ITU?
        Jika memang ahli tasawuf spt gambaran anda itu, berarti Syaikh Hasyim Asy`ary beserta para guru-gurunya???

        BUKANKAH PARA ULAMA INI AHLI TASAWUF/SUFI??
        Artinya, selain ente dan golongan ente, bodoh dan jahil, bid`ah, sesat?? Artinya pula, hanya kalian yang masuk surga?

        SEBAB HANYA ENTE YANG SESUAI AJARAN NABI SAW..

    • yang pasti gak seperti anda juga bung perdana ahmad.. Bagimu agamamu bagiku agamaku..
      memang harusnya yang berakal ini bisa membedakan mana yang baik dan yang benar.. dan yang dua-duanya salah atau benar..

    • Wong alusaceh adalah manusia laknat tukang sihir budak Iblis Laknatullah. Dukun tukang sihir sangat marah karena kedok dari orang2 sekumpulannya dibongkar. Kelakuan mereka yg memprak tekkan sihir dgn kedok perdukunan sama dgn perbuatan syirik,siap2lah masuk ke Neraka .

  6. blokir aja nick name saya, sebenarnya saya malas meladeni manusia mesum seperti anda, namun anda selalu menyindir dan selalu bawa dalil yang benar salah penjabaran, ayat dan hadist adalah pedoman semua, namun kalian itu mujtahid mujtahid gadungan memahami ayat dan hadist dengan terjememahan terus mengklaim demikianlah maksud rasul padahal ngaji cuma tiga tahun, lainnya seperti nyimak dan temannya darno cuma nol besar, sudah gitu kalian sol pintar bawa ayat dan hadist, kalau kami pentaklid mazhab ayat dan hadist kami pahami dengan bantuan ulama masyhur, liat saya jarang bawa ayat dan hadist karena saya cuma naqal pendapat ulama tapi kalian liat diartikel perbaiki aqidahmu wuihhhhhhh ayat dan hadist dan terjemah jadi pembenaran tampa ada penjabaran ulama ahli fiqih dan hadist serta tafsir, itulah wahabi wahabi mujtahid plsu

    namun ente sudah masuk sama hitungan kami, selama ini kami tunggu informasi akurat tentang ente, dan benar ente adalah bagian dari teroris indonesia.

    perdna ingat kau adalah musuhku. perusak agama dan penyesat umat, berlagak dakwah, namun mesum dan pembunuh, dsar wahabi inad semoga dihinakan Allah dalam hidupmu

    • @BerapaAndaIkhlas?

      Jimat Obat kuat ente tuh sering dipake para Gi*golo dan perzinahan, Jimat sex ente banyak dijual di lapak Jimat curah.

  7. memahami ayat dan hadist harus lewatb mujtahid gak boleh pake akal seperti kebanyakan argument murahan anda, semua sudah jelas mana wilayah aqidah, fiqih, tasawuf, dan hikmah, namun kingkong mesum suka justifikasi asal bunyi ini gak ada masa rasul, ini bid’ah, padahal dakwah entelah ciri dakwah bid’ah dhalalah yang tidak ada masa rasul, memahami lewat terjemah, adakah rasul dan sahabat memahaminya lewat terjemah, ini adalah bid’ah paling besar, adapaun orang awam ya pergilah sama kiyai, ngaji dari versi arab langsubg, jangan dari blog ini yang penuh terjemahan yang belum tentu gitu maksud nabi, dasar kingkong mesum bin jahil,

    • @BerapaAndaIkhlas,

      Cuma Kyai Palsu yang jualan jimat di Internet, Buntutnya tetep aja mahar bin duit, kalo kasih tarif jangan ngambang, kudu ngebell dulu. Langsung kasih bandrol harga! Obral Jimat, Jimat Palsu gak ada khasiatnya!!

  8. adapun jimak kuat jimak itu saya naqal dari ibnu sina coba baca kitab qanunn fittib segala jenis penyakit dan cara penagganannya ada, ibnu sina terkenal diseluruh dunia, sya lebih eprcaya ibnu sina dari pada percaya sama wahabi yang pentandapat anda tentang riyadhah adalah sirik. mu’tazilah adalah salah satu aliran sesat dunia, kok bisa pendapat anda sama saperti mereka, itulah karena anda terlalu mensirikkan akal anda padahal kingkong seperti anda istri anda yang sering bantah anda tak mampu anda atur, lalu asik cari popularitas dengan sok sok kontroversi, wahabi wahabi jahil abizz

    • Jangan mau beli jimat sexnya wangalus, Yg ngesex jin setannya, kalo setannya ga puas, pemakai jimatnya nya akan menderita penyakit sex menyimpang, dgn mencari kepuasan sex secara haram (berzina, tertarik dgn hewan). Hati-hati!!!! Hati-hati!!!

    • sudah terlalu banyak kitab sihir palsu yang dikutip wongalusaceh yang disandarkan pada ulama, pertanyaan saya simpel: adakah contoh rasulullah dan para sahabat menggunakan jimat kuat seks ??? anda ini ittiba’ dengan rasul atau dengan kitab jimat !!!!! sungguh jahil wongalusaceh seorang sufi mesum penjual jimat kuat seks !

      • Kenapa u cari gara-gara dengan bahas-bahas masalah yang sensitif kaya gini? Apa gunanya? Cuma memantik amarah dan permusuhan aja, wonk semua udah tau kq.. Udah pada pinter semua kan.. U kaya pahlawan kesiangan aja.
        Memang benar amaliyah yang u singgung ga pernah diperintah Rasul saw, tapi juga ga pernah dilarang kan…? Kq u ngelarang? Pelarangan u tu yang bid’ah namanya, karna mengamalkan yang ga pernah disunahkan!

    • wongalusaceh ini sebenarnya bodoh ,jahil,keilmuannya,hanya kosong tanpa ilmu bisa dilihat dari penyampaiannya,orang ini tidak jauh berbeda dengan sebutan”KADZAB KABIR”alias pendusta

    • Dan Perkataan ini adalah Ciri Kronis Pemikiran Junun dan Gangguan kejiwaan, akibat terlalu sering membuat jimat kuat sex. Hati2, Jauhin dukun penjual jimat!!

  9. Islam tu mudah, ngapain berdukun dan berporno. Nggak usah takut dikatain wahabi porno. Yang jelas, semua dosa boleh jadi diampuni asalkan bukan syirik. Kalo syirik butuh tobat nasuha, kalo nggak tobat ya rasain sendiri siksaNya

    • Lapak Jimat di atas anginnya wongalus sudah terbawa angin. Dunianya tidak pakai koma alias langsung titik alias bentar lagi tobat!

  10. Jangan2 wongalus suka dugem atau clubbing nyari cewe, pake jimat narik cewek dan jimat obat kuat.

    atau buka lapaknya malem2 dipinggir jalan diterangi petromaks, pake spanduk ”JUAL OBAT KUAT”

    @wongalus nerima pasien cewe ngga?? atau oknum waria???

  11. kalau kader wahabi seperti temannya darno, sumpah mati tak akan aku masuk sama paham wahabi sangat berakhlak buruk dan tukang fitnah temannya darno gimana kabarnya apa masih jadi tukang parkir sekarang?

    • @apa lahu,

      alhamdulillah ana masih diizinin parkir ama mas PA.

      serius amat baca komen ana, kok artikel tentang wongalus dan komennya dukun wongalus dilewatin?

      ana sih ga masalah disebut wahabi, daripada ngikutin ilmu dukun.

  12. jangan di apus bung PA, mujahid gak boleh nyerah ngadepin yang rumit rumit bentaran lagi kayaknya wongalus mau tobat tuh… kembali ke tauhid yang haq

    • jangan menyerah kang perdana, Rasul berdakwah selama kurang lebih 13 th di Mekkah utk menegakkan Islam, jawaban2 wongalusaceh penuh dgn amarah syetan dan mungkin syatan kali ya, shgga slalu ngawur. kang perdana mudah2an Allah slalu melindungimu dan menjaga dr fitnah2 syetan. amin

  13. @ Wongalusaceh
    • Kalamullah
    “Sesungguhnya yang takut kepada Allah di antara hamba-hamba-Nya, hanyalah ulama. Sesungguhnya Allah Maha perkasa lagi Maha Pengampun.” (Fathir: 28)

    @ Mas Perdana
    “Jika engkau bisa, jadilah seorang ulama. Jika engkau tidak mampu, maka jadilah penuntut ilmu. Bila engkau tidak bisa menjadi seorang penuntut ilmu, maka cintailah mereka. Dan jika kau tidak mencintai mereka, janganlah engkau benci mereka.” (Umar bin Abdul Aziz)

    Sesama umat islam jangan pernah terpecah, jangan mau di adu domba, nanti ada saatnya turun dari jenis manusia seorang utusan yang membenarkan mana yang haq & mana yang bathil, jadi saya mohon sekali lagi sesama umat islam jangan saling menghakimi, Allah SWT menciptakan segala sesuatu berpasang-pasangan, seperti warna hitam dan putih salah satunya menjelaskan yang lainnya, sepengetahuan saya, manusia perpaduan diantara kedua warna tersebut …… maaf kalau tulisan saya terlihat menggurui anda berdua

  14. masyaallah,,,sungguh buat saya pribadi sangat2 prihatin membaca statement2 diatas,,,apakah tidak ada jalan yang lebih baik lagi selain saling menghujat sesama muslim seperti itu,,,?!jika bermaksud berda’wah maka lakukanlah dengan cara yang santun,,jangan berharap islam menjadi ummatan wahidah jika sesama muslim saja masih seperti itu,, istighfarlah saudaraku,,,masih banyak saudara2 kita yang membutuhkan bantuan kita,,,tengoklah sekitar kita,,,semakin banyak saja saudara kita yang keluar dari islam karena perut nya yang lapar,,,maka bantulah mereka dengan tenaga,,fikiran dan harta kita untuk membantu mereka,,daripada bertengkar,,saling menghujat seperi itu,,,jadilah orang yang bisa memberikan manfaat buat sesama,,,,astaghfirullahal’adhiiim,,,laailaaha illa anta subhanaka inni kuntu minadloolimiin,,,,

  15. Assalamua’laikum wr.wb. surga ada tingkatannya, neraka juga ada tingkatannya. manusia dalam mengarungi hidup adalah proses mencari jati diri dan jalan untuk kembali kepada sang pencipta “ALLAH”. di dalam Al-qur’an sudah ditekankan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW termasuk kita umat Nabi Muhammad….Allah hanya memerintahkan Muhammad (termasuk kita umat Muhammad) untuk saling mengingatkan akan kebenaran dan kebhatilan, sedang hasilnya itu semata-mata hak Allah (mutlak). kadang niat kita sudah benar mungkin cara kita yang salah………Allah menekankan kepada Muhammad (termasuk kita) untuk saling mengingatkan, sampaikan yang Haq itu Haq yang bathil itu bathil. sampaikan seindah mungkin semenarik mungkin, jangan mencela, memaki, apalagi menghukumi(menghakimi)……karena itu semua kembali lagi adalah HAQ ALLAH MUTLAK…….dasar apa kerena ALLAH begitu mudah membolak-balikkan hati/iman manusia. Bisa jadi hari ini orang yang anda hina/anda hujat bisa jadi lebih mulia daripada anda begitupun sebaliknya. ALLAH HU AKBAR…..pesan terakhir suatu golongan apapun itu NU, Muhammadiyah, mujahiddin, sufi dan apapun itu sesuai sabda Rosulluallah SAW ” bahwa diakhir jaman nanti ISLAM akan mengalami kejayaan dan ISLAM terbagi menjadi berbagai golongan ( klo tidak salah 73 golongan), tetapi kata Rosulluallah SAW yang termasuk golongan ku adalah golongan yang memegang teguh AL-qur’an dan Al-hadist. Maka pada hakekatnya bukan suatu jaminan untuk kita menganut suatu golongan akan dapat menyelamatkan kita. yang dapat menjamin keselamatan kita adalah ALLAH dan PRIBADI yang pedoman hidupnya tidak bertentangan dengan AL-qur’an dan AL-Hadist. artinya ibadah adalah tanggungjawab PRIBADI bukan golongan jadi ” Jangan menilai seorang PRIBADI karena GOLONGANNYA…..bisa jadi GOLONGAN itu hanya sebuah jembatan atau wadah atau tempat untuk PRIBADI menuntut ILMU ” Menuju Jalan yang diridho’I Allah dan sesuai tuntunan Rosulluallah SAW”. semoga sedikit apa yang saya sampaikan sebagai hamba ALLAH yang bodoh dan lemah tempat salah dan dosa, dapat bermanfaat bagi kiata semua. Mohon maaf apabila banyak kekurangan dan kekhilafan.Wassalamua’laikum Wr. Wb

  16. @sunan gunung jati al karomah saya jg menunggu penjabarn yg ilmiah pak sunan ttng TD ky mas temenx darno,tp kok sy tunggu2 penjbran pak sunan kok g ada yang ada cm mlt besar anda yg ky bromo corah pk mau mthi tlng rusuk PA sgla pk TD,mending mthin tlng ruskx ayam aza dl tanpa menyntuh ayam tsb alias mtahinx pk TD yg ky mentalin mush2 pk TD tanpa nyenth mshx gtuuuuuu.saya tunggu ya penjabaran ilmiah pak sunan gunung jati al karomah yang terhormat

    • Perguruan Sunan Gunung Jati Al Karomah berasal dari Pondok PESANTREN BAHRUL ULUM TAMBAK BERAS JOMBANG tepatnya di Asrama BANI SALAM.jadi hati-hati kalo ngomong.wassalam

  17. @sunan gunung jati al karomah silakan d jbarkan secra ilmiah paksunan jgn gembar gembor ky bromo corah.sya tunggu penjabran ilmiah pak sunan

      • Assalamualaikum @Mas Abdulah.

        Mas T sandal hanya gemes dan guyon saja kok :), mungkin hanya sekedar memancing agar mas Abdulah membabarkan kemampuan anda diblog ini (share pengetahuan). sy rasa mas TS tdk bermaksud buruk/menantang.

        wassalam

  18. pat jinoe?wongalus aceh..menyoe peugah haba hana ley sopan santun..pue puemaleu aneuk nanggroe bangsa geutanyoe,,ka zahir nyoe droeneuh kalah hujah,,,dudoe ALLAH bri hidayah ke droeneuh…
    di mana skrg?wongalus aceh apa bila berbicara tiada lagi sopan santun?kenapa memalukan org aceh?dah zahir anda kalah hujah..sy berdoa supaya ALLAH memberi hidayah pd anda…

  19. sampaikan KEBENARAN walau pun itu “PAHIT”..
    sama seperti yang di alamai oleh Ustadz Abd Asiz muallaf yang dulunya adalah Pendeta Hindu..

    ketika beliau menyampaikan KEBENARAN melalui DAKWAH
    justru beliau di laporkan ke pihak berwajib oleh para “Para Pembelah Ahlul Bi’dah”….

    wallahu A’lam bisawab..

  20. apa bedanya dengan dokter pria yg menjamah wanita dengan maksud mengobati,memegang payudaranya maupun kemaluan si wanita hingga memasukan tangan nya kedalam kemaluan,padahal si dokter pun punya istri,tentu ada nafsunya.tolong juga kalian ahli surga beritrakan ke masyarakat bahwa sekarang dokter yg menangani organ vital lawan jenisnya untuk di luruskan dan apa bedanya dgn dukun/paranormal..hanya karna ga punya predikat dan lulusan akademik disebutkan pencabulan

  21. ini mah akal akalan saja seolah dukun yg mencabulinya.padahal buatan kalian sendiri kan.klo benar coba sebutkan siapa dukun dalam poto dan alamatnya.
    ga berani kan.tentu karna bisa jadi benar atau fiktif???
    waspadalah.

  22. Lanjut mas perdana. Postingan ente sdh memenuhi kaidah berita. Lanjutkan dakwah perang thd TBC dan para dukun berkedok orang alim. Semoga Allah menjagamu. Aamiiin

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s