TEKHNIK RUQYAH MENCARI BARANG HILANG

DOA RUQYAH INI dari kitab Bustanul Arifin (Taman Orang-orang yang A’rifin / Ahlillah / Awliya’ Allah) tulisan Imam an Nawawi. Imam Nawawi meriwayatkan doa ini daripada kitab Risalah al Qusyairiah tulisan Imam Abul Qasim al Qusyairi radiyAllahu anhu di dalam bab ‘Karamah Awliya’. Doa itu adalah:

“ Ya Jami’an Naasi li yaumil la raiba fihi, ijma’ alayya dhollati”

Maksudnya: “ Wahai Tuhan yang menghimpunkan manusia pada hari yang tiada keraguan padanya,himpunkanlah aku dengan barang aku yang hilang itu.”

Berkata Imam Nawawi:
“ Sebenarnya doa ini telah saya coba maka saya mendapatinya sangat bermanfaat dan menjadi sebab untuk mencari barang yang hilang itu dengan tidak bersusah payah mencarinya. Barang itu juga tidak jauh dari tempat yang kita sangka. Saya juga telah mendengar perkara yang sama daripada Sheikh al Hafiz Abu Baqa’ ketika beliau mengajarkan doa ini dahulu kepada saya.”

Penjelasan Admin :

Jika kita kehilangan barang, bacalah doa diatas sebanyak mungkin dan dibaca selepas shalat fardhu sembari ikhtiar mencarinya, semoga Allah masih mentakdirkan kita menemukannya :)

108 thoughts on “TEKHNIK RUQYAH MENCARI BARANG HILANG

    • jaman sy abg dulu, pernah pula mencari barang yg sengaja diumpetin kawan, sy amalkan ilmu AMBATAN PAMACAN SYEH ABDUL KADIR JAELANI, emang yahud sih, dmna barang itu diumpetin selalu dan ketemu, rasanya tubuh ini hidup sendiri mendekat barang yg hilang,….. kuasa siapa ?, … walohu alam, …. kini tak lagi mampu, ….la haola wa laquwata ila billah.

      • hehe.. kayaknya masa muda kita sama tuh. Sy pake Ajian A Jaelani dan A Jabbar.. Sekali tepukan langsung nyambet… yg satu lagi persis kayak maen jalangkung… bisa nyambet 3 atau 4 orang dan langsung rebutan nyari barang…. ini lumayan kocak hehehe…

        Ampuni sy Ya Allah.

        Di beberapa daerah, Serang, Garut, Sumedang, Parangtritis dst… sy masih menemukan anak2 muda mahir pake ilmu ini….

        mudah2an Ajian Abdul Jabbar sudah punah… sebab tingkat lanjutannya bisa mencelakakan/bunuh orang jarak jauh kang… dan mudah sekali mempelajarinya.

        makanya sy cuma senyum aja liat elmunya temen kita yg dukun dunia tanpa koma. Masih ecek2 kang… tapi dibungkus exlusive… makanya ana masih punya urusan dukun tsb.

    • sepengetahuan sy,rosul tidak pernah mengajarkan atau mencontohkan hal demikian,jadi apa hukumnya?halal kah?bidahkah?atau haram?itukan hasil dari kitab yg notabene buku karangan orang.jangan sampai kita membidahkan ,menyesatkan orang padahal kita sndiri juga melakukanya.

    • apakah rosul mencontohkan hal demikian?jadi apa hukumnya?..jangan jangan kita menuduh orang ahli bidah,syirik, tapi kita sendiri gak jauh beda,ibarat menunjuk 1 telunjuk yg 4 mengarah sndiri.

    • dan juga jangan smpai nama dukun berubah berkamuflase jadi ustad atau kyai..apalagi pake nama keren ‘konsultan spiritual..’ :-)

      • cukup menjadi anggota wahabi fans club.. alamak keceplosan… mohon maaf pak musyafir ilmu pijat reflexi.. lariiiii…..

    • ‘-
      Yg ngaku berijazah sih banyak.. tapi kalo udah ngaku ”kyai” atau ”Syaikh” atau ”aulia” perlu diwaspadai… bahkan dukun yg ngaku ”syaikh” dan penjual jimat eceran tsb aja ngobral manfaat jimat yg ternyata ga ada manfaatnya buat dia sendiri… :mrgreen: ;)

      ‘-
      Jadi….
      ngapain percaya ama dukun yg ngaku2 elmunya ”berijazah” buku dukun kaki lima!!

      :evil: :evil: :evil: :evil:

      http://wongalusaceh.wordpress.com/2011/06/08/ismul-adam-sanad-abu-karimudin/

      ”— :evil: :evil: —”
      ‘-

      • Askum.. Mohon berdialoglah dengan mempergunakan kerendahan hati.. karena sejahat-jahatnya pembunuh, masih terucap kata bijak darinya.. dan ingat… mereka yang anda anggap sesat itu adalah suadara kita.

      • @Mas Amin,

        pernyataan anda :
        ”Mohon berdialoglah dengan mempergunakan kerendahan hati..”

        Apakah mas Amin tidak menelaah ulang komen anda terhadap sdr Musyafir di atas.

      • Dengan kerendahan hati, saya menghaturkan maaf kepada Bpk.Musyafir ilmu dan seluruh peserta dialog di forum ini terhadap koment saya yg tdk berkenan di hati. silahkan dilanjut.. abdi nyimak wae… monggo..

      • betul!saudara yang sedang terlena karena perbuatan syirik,kita bantu dgn hikmah bukan di jelek jelekan atau di hujat..kan tugas dawah kita mengajak pada kebaikan bkn menghinakan?

  1. Askum.. Mohon berdialoglah dengan mempergunakan kerendahan hati.. karena sejahat-jahatnya pembunuh, masih terucap kata bijak darinya.. dan ingat… mereka yang anda anggap sesat itu adalah suadara kita.

    tuan biarkan manusia masusia pencari jati diri disini menurut apa yang dia rasakan, toh diakhirat juga yang memumutuskan yang maha adil. orang jahil akan mudah kita kenal dari ucapan ucapan yang tidak benar pada kenyataannya, memaafkan orang lain ternyata lebih menenangkan hati dari pada orang yang yang pernah geger otak dimasa kecilnya. wassalam buat semua teman wahabi yang belum mendapat hidayah disini kedalam ahlus sunnah waljamaah

    • Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

      selamat datang kembali ustd wongalusaceh, silahkan ber interaktif, tak baik mengunci diri, ana barusan berkunjung ke blog anda, ana tertarik dgn doa ismul adzomnya, sayang blognya tak familyar, comment dimatikan, ada rahasia, tanya kenapa ?

      salam ukuwah islamiah.

    • ‘-
      @dukun wong :evil: !!

      Tolong datangkan kami bukti bahwa jimat, azimat, aufaq, wifiq adalah sunnah rosul. Apalagi jimat ”kuat sex” ente??

      Dukun wong, ente masih punya urusan ama ana, tapi ana cukupkan memerangi ente pake lisan/tulisan dan hati ana aja… belum saatnya pake tangan ana!

      ”Semoga Allah menghancurkan usaha jimat wongalusaceh”, amin!

    • sungguh bagus kata2 anda wongalusaceh,
      orang jahil akan mudah kita kenal dari ucapan ucapan yang tidak benar pada kenyataannya ( membenarkan tenaga dalam dan azimat padahal kenyataannya Allah melarangnya)
      memaafkan orang lain ternyata lebih menenangkan hati ( BENAR SEKALI) ,(tapi gak nyambung klo digabung kalimat )”dari pada orang yang yang pernah geger otak dimasa kecilnya”

    • ahlussunnah wal jamaa’ah.
      sunnah >< bid'ah
      bagaimana kita katakan ahlus sunnah jika kita berbuat bid'ah dan meninggalkan sunnah???
      latar belakang kata ahlus sunnah adalah karena munculnya banyak bid'ah,sehingga untuk membedakan dengan ahlu bid'ah di buatlah ahlussunnah. lalu ulama mengatakan itulah firqoh najiyah,golongan yang selamat.

  2. Asslm wr wb… Masa muda saya ketika berumur 20tahunan gemar sekali berguru ilmu kepada ust, kyai dll. Hampir 17 padepokan dan perguruan saya masuki tapi apa yang saya dapat? Hanya kehampaan semu belaka. Memang saya bisa melihat gaib, bisa tenaga dalam dll tapi timbul tanya di hati apakah ilmu2 ini bisa menyelamatkan saya di akhirat kelak? Ampuni hambamu ini ya allah, mulai detik ini telah kulepaskan berbagai macam ilmu metafisika meskipun dengan perjuangan yang cukup panjang. Mulai dari muntah darah sampai di ganggu khodam ilmu yang pernah ku pelajari. Setidaknya hati dan diri ini menjadi lebih tenang tanpa ilmu gaib apapun. Teruntuk kawan2 doakan agar saya istiqomah dalam taubat nasuha ini. Insyaallah lain kali saya ceritakan pengalaman saya melepas ikatan ilmu gaib ini. Sekarang saya rutin mengikuti kajian liqo dan halaqoh. Wasslm wr wb..

    • Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

      salam knl slm ukuwah islamiah @Taubat Nasuha, mari kita diskusi dan share pengalaman, mdh2an ada manfaatnya bagi kita semua, dttgu paparannya !!!

      wasallam.

  3. dulu aq dah pernah berburu ilmu dsalah satu perguruan dijogja,tp ap yg aq dpt?bkny ketenangan yg ddpt tp malah ad hawa panas,rasany mau teriak sekencang2y n pas terkena air merasa takut,lbh aneh lgi pas aq plg kerumahq kok aq merasa asing spt bkn rumahq..bersambung..

  4. ASS WR WB ….. sebelumnya salam kenal untuk semua pengunjung blog ini, permisi mo ikutan tanya 2x siapa tau ada yang bisa ngasih pencerahan, saya punya pengalaman dengan orang2x yang bisa mengubah-ubah wajah nya yang mereka meyakini itu karomah wali2x, kalo org betawi bilang nyaru …… mohon berbagi pengalaman dengan saya yang bodoh ini

  5. @solitude: ilmu yang anda maksud adalah ilmu malih rupo/merubah wajah. Dalam bahasa jawa di kenal dengan mencolo putro mencolo putri. Saya pernah pelajari ilmu itu. Syarat dan lelakunya berat. Saran saya jauhilah ilmu ilmu syubhat yang berbau syirik. Perdalamlah ilmu agama dengan mengikuti kajian liqo/halaqoh. Niscaya hatimu menjadi tenang. Insya allah lain waktu saya sharing talbis iblis dibalik ritual ilmu hikmah yang sesat dan menyesatkan. Doakan saja

  6. @Taubat Nasuha : terima kasih atas info nya, saya tidak bilang kemampuan mereka itu ilmu tapi sihir karena sepengetahuan saya sihir itu bukan satu bidang ilmu tapi sihir itu hakikatnya fitnah atau pengetahuan tentang fitnah, saya sempat di bilang gila karena menceritakan tentang kemampuan sihir (fitnah) mereka ini, tapi gak pa2x org gila kan belom tentu bego, mereka tersebar di mana 2x dan pelakunya banyak sekali bahkan mengatas namakan islam, mudah-mudahan ustadz PA mau membahas tentang pelaku2x sihir ini, dan menurut saya mereka ini yang perlu di khawatirkan karena sangat amat merusak……..

  7. Tolong datangkan kami bukti bahwa jimat, azimat, aufaq, wifiq adalah sunnah rosul. Apalagi jimat ”kuat sex” ente??

    tunjukkan dalil yang mengharamkan semua itu?????

    asal segala sesuatu itu halal kecuali datang yang haramkannya

    pasti yang akan dibawa hadist tamimah,,

    berkali kali saya tegaskan.

    kalau bicara tentang tuhan itu dengan ilmu tauhid saya ikut imam asy’ari
    kalau bicara tentang hati saya ikut ghazali dan ibnu ataillah dan ulama tarikah mu’tabar

    kalau mau kaji fiqih yaitu perbuatan mukkallaf yang saya ikut syafi’i

    kalau ilmu hikmah itu diluar kajian tauhid fiqih dan tasawuf, walau 3 ilmu itu adalah syarat mutlak ilmu hikmah.

    misalnyya

    hizib bahri
    hizib nasar

    hampir semua ulama besar beramal seperti habib albanjari yang digelar alazhar tsani. juga habib umar bin hafiz, keduanya memiliki sanad hadist muttasil. tapi perdana anggap amalan iti syirik?????

    kalau tuan darno mau ikut perdana silahkan, tapi kalau saya ikut mereka itu haq saya

    sekedar info
    saya bisa ilmu nahu saraf
    ilmu mantiq
    ilmu usul fiqih
    ilmu balaghah
    ilmu tafsir
    ilmu fiqih
    ilmu tasawuf
    ilmu tauhid

    dan bisa mengajarkan temanna darno semua kitab itu dalam masa beberapa tahun sampai semua kitabnya tamat.

    setidaknya untuk menalar hal hal agama dari sisi itsbat dan nafi mudah mudahan kalau masalah yang tidak terlalu dalam dan rumit. saya masih tahulah membedakannya.

    untuk pengalaman dalam dunia intelektual

    1. juara 1 fahmil quran (CERDAS CERMAT) tingkat dibeberapa kecamatan diaceh
    juara 1 fahmil kutub sepropinsi nad
    peserta fahmil quran tingkat kabupaten aceh
    peserta fahmil quran tingkat propinsi aceh
    peserta lomba hafal hadist antar pondok pesantern seluruh indonesia.

    cukup itu saja, prestasi lain even propinsi tak perlu saya sebutkan satu persatu.

    bukan saya hendak bersombong, dengan intelektual prestasi yang saya miliki, tak mungkin saya sebodoh itu tak tahu membedakan mana dukun dan mana yang bukan, mana syirik, dan mana bid’ah. dan saya tak pernah merenung sisi mamfaat dan mudharat suatu ilmu.

    nah saya mau tanya sama temannya darno, apa yang menjadi basik anda menilai orang dalam agama sehingga tahu benar dan salah paham orang. saya bersumpah yang saya ucap diatas adalah kebenaran.

    kalau ilmu baru belajar dan itu cuma dapat dengan ketik google sana sini, lalu ikut kajian sekali kali lalu bicara agama, rasanya kurang afdol kalau terlalu mengangap diri lebih baik dari lawan kita.

    saya senang bisa kontra ma semua disini, agar saya tahu tingkat emosi saya terhadap lawan lawan pemikiran saya. jadi ajang latihan tuk terus memperbaiki kualitas jiwa. wassalam

    • T

      olong datangkan kami bukti bahwa jimat, azimat, aufaq, wifiq adalah sunnah rosul. Apalagi jimat ”kuat sex” ente??

      tunjukkan dalil yang mengharamkan semua itu?????

      asal segala sesuatu itu halal kecuali datang yang haramkannya

      pasti yang akan dibawa hadist tamimah,,

      pembuktian terbalik saja :) to dukun Ahmaq tolong tunjukkan pada kami dalil Al-Qur’an dan perkataan Rasulullah yang memperbolehkan jimat?

      kalau bicara tentang tuhan itu dengan ilmu tauhid saya ikut imam asy’ari
      kalau bicara tentang hati saya ikut ghazali dan ibnu ataillah dan ulama tarikah mu’tabar
      kalau mau kaji fiqih yaitu perbuatan mukkallaf yang saya ikut syafi’i

      kalau bicara tentang tuhan itu dengan ilmu tauhid kami ikut Rasulullah yang dijabarkan oleh Syaikh MUhammad bin Abdul Wahab
      kalau bicara tentang hati kami ikut Rasulullah, para sahabat, tabi;in, tabi;ut tabi’in, ulama awalin dan muta’akhirin

      kalau mau kaji fiqih yaitu perbuatan mukkallaf yang kami ikuti ulama 4 mazhab

      kalau ilmu hikmah itu diluar kajian tauhid fiqih dan tasawuf, walau 3 ilmu itu adalah syarat mutlak ilmu hikmah.

      misalnyya

      hizib bahri
      hizib nasar

      hampir semua ulama besar beramal seperti habib albanjari yang digelar alazhar tsani. juga habib umar bin hafiz, keduanya memiliki sanad hadist muttasil. tapi perdana anggap amalan iti syirik?????

      bukan perdana yang katakan syirik namun para ulama dan berbagai kesaksian kyai yang bertaubat yang menjadi ibroh kiami
      lihat kesaksian kyai pengamal hizib nashr di http://www.metafisis.wordpress.com/2009/07/29/aku-beralih-profesi-dari-kyai-dukun-ke-peruqyah/
      penjelasan keyirikan hizib nashr di http://metafisis.wordpress.com/2010/09/26/kesaksian-kyai-mahrus-ali-volume-2-hizb-syirik-nashr-vs-doa-rasulullah/
      dan di http://metafisis.wordpress.com/2009/07/27/hakikat-kesesatan-ratib-dan-hizib/
      ADA BANYAK KEGILAAN DAN KEANEHAN PENGAMAL HIZIB NASR dan HIZIB BAHRI, dari berpuasa bid’ah (mutih dll), dzikir hizib sampe ribuan kali sampai ditemui setan-setan yang menguji ketabahan pengamalnya (ketika riyadhoh ditemui ular, perempuan telanjang, ditemui setan dll), apakah mungkin habib albanjari yang digelar alazhar tsani. juga habib umar bin hafiz juga melakukan “kegilaan” tersebut??? saya tidak percaya :)

    • sekedar info
      saya bisa ilmu nahu saraf
      ilmu mantiq
      ilmu usul fiqih
      ilmu balaghah
      ilmu tafsir
      ilmu fiqih
      ilmu tasawuf
      ilmu tauhid
      dan bisa mengajarkan temanna darno semua kitab itu dalam masa beberapa tahun sampai semua kitabnya tamat.
      untuk pengalaman dalam dunia intelektual

      1. juara 1 fahmil quran (CERDAS CERMAT) tingkat dibeberapa kecamatan diaceh
      juara 1 fahmil kutub sepropinsi nad
      peserta fahmil quran tingkat kabupaten aceh
      peserta fahmil quran tingkat propinsi aceh
      peserta lomba hafal hadist antar pondok pesantern seluruh indonesia.

      cukup itu saja, prestasi lain even propinsi tak perlu saya sebutkan satu persatu.

      bukan saya hendak bersombong, dengan intelektual prestasi yang saya miliki, tak mungkin saya sebodoh itu tak tahu membedakan mana dukun dan mana yang bukan, mana syirik, dan mana bid’ah. dan saya tak pernah merenung sisi mamfaat dan mudharat suatu ilmu.

      Menguasai belum tentu memahami, memahami belum tentu mengamalkan……….. berhati-hatilah dengan khawarij yaitu “dukun Ahmaq yang merasa paling hebat, paling pintar, paling memahami islam dikolong langit ini, menganggap kita semua bodoh, merasa wongalus paling shaleh, paling masuk surga sendiri dan kita masuk neraka”
      Dukun ini adalah khawarij sebagaimana yang dicirikan Rasulullah :”Akan muncul suatu kaum dari umatku yang membaca Al-Qur’an,yang mana bacaan kalian tidaklah sebanding bacaan mereka sedikitpun, tidak pula shalat kalian sebanding dengan shalat mereka sedikitpun, dan tidak pula puasa kalian sebanding dengan puasa mereka sedikitpun”. [Muslim ].
      Sesungguhnya sepeninggalku akan ada dari kaumku, orang yang membaca al-Qur’an tapi tidak melewati kerongkongan mereka. Mereka akan keluar dari Islam ini sebagaimana keluarnya anak panah dari buruannya. Kemudian mereka tidak akan kembali padanya. Mereka adalah sejelek-jelek makhluk. (HR. Muslim)
      namun sayang keilmuan khawarij tidak akan sampai keluar dari kerongkongan mereka ;) kecuali kehinaan dan persis seperti dukun Ahmaq ini tetap saja jual jimat eceran, jual ilmu kesaktian, mengemis-ngemis minta bantuan setan, suka berbuat bid’ah dan kesyirikan dan ujung-ujungnya keluar lagi ucapan sumpah serapah Dari mulut kotor dukun Ahmaq ini……….

    • @Wongalusaceh said :

      sekedar info
      saya bisa ilmu nahu saraf
      ilmu mantiq
      ilmu usul fiqih
      ilmu balaghah
      ilmu tafsir
      ilmu fiqih
      ilmu tasawuf
      ilmu tauhid dstnya…

      ‘-
      @Wong,
      Ana termasuk orang yg mencari tau keberadaan anda.. :) Sy percaya anda berilmu agama cukup tinggi.. dan bukan waktu yg sebentar untuk bisa mempelajari ratusan bahkan ribuan kitab…

      disini kami meng-apreasi anda ketika anda berbicara dalil…

      Tapi masalah jimat, azimat, aufak dsb.. apalagi ”jimat kuat jimak” anda… apakah anda tidak berpikir sedang mengajarkan kesesatan bagi pemakainya.. anda menjual kepada siapa saja tanpa melihat siapa pembelinya, yg penting harga cocok anda tinggal kirim…perlu anda ketahui sy dan teman2 sudah menyelidiki cara anda bertransaksi…

      Apakah anda tidak berpikir terhadap efek samping pemakai jimat kuat jimak anda? anda tdk berpikir apakah sang khodamnya tidak ikut berjimak? apakah anda tidak berpikir kenapa istri2 pemakai jmat kuat jimak selalu bermimpi jimak dgn orang bukan suaminya?.. Apakah anda tidak berpikir efek samping terhadap anak turunannya??..

      Perlu wongalusaceh ketahui, ana dibesarkan dilingkungan segala macam jimat, azimat, wifik dsb… sampe akhirnya ketika ana taubat dari jimat… ana basmi semua pembuat dan pemakai jimat dikeluarga besar ana baik dgn lisan dan gunakan tangan ana. Bahkan uwak ana dan sepupu2 ana yg mumpuni tahan bacok saja tidak berkutik dengan tinju ana… :) :)

      ternyata segala jimat dan ilmu sihir (malih rupo, 7 bayangan, pukulan mahir jarak jauh) tidak berfungsinya ketika berhadapan dgn 2 suroh ta’awudz.

      dan absolutely betul kata Al Qur’an… Yg bathil tidak mungkin mengalahkan yg haq!

      Ana tetap berdoa semoga lapak jimat wongalusaceh hancur, Semoga wongalusaceh lebih fokus mengajarkan/membangun umat dgn ilmu agama yg benar, bukan dgn mengajarkan jimat, bukan dgn mengajarkan hizb dsb

      silakan anda memberi hak jawab kapan saja, dan tolong… mari kita mulai kembali dgn bahasa yg lebih santun.. ana akan mengapreasi anda jika anda membantah kami dgn dalil, tanpa perlu mengejek keilmuan ustadz2 kami… perlu usatdz wongalus pahami.. baik ust PA, ust Fadlan, dan Ust Firanda… mereka itu orang yg tdk segan berkorban harta dan tenaga dalam berdakwah tauhid. Dan sy percaya Ust wongalusaceh pun banyak berkorban harta dan tenaga dalam mengajarkan ilmu syar’i kepada santri dan jamaahnya.

      monggo dilanjut…

    • fiqih syafi’i yang antm pakai benar :
      asal segala sesuatu itu halal kecuali datang (dalil) yang meng-haramkannya. (ini yang anda pakai.dan ini benar dalam muamalah)
      sayangnya mungkin antum belum tau bahwa dalam fiqih imam asy-syafi’i, beliau menerangkan bahwa masalah ibadah kaidahnya berbanding terbalik dengan masalah muamalah.
      jadi dalam masalah ibadah,yang benar adalah :
      asal segala ibada itu haram kecuali datang (dalil) yang membolehkannya.
      artinya segala bentuk ibadah itu haram tanpa adanya tuntunan dari Rosulullah. Jelas?

    • wongalusaceh….. jangan malu untuk bertaubat mass…carilah kerjaan yang benar, jangan jual gitu an… pake ijazah segala, kaya disekolah,….. kamu tuh udah tau yang kamu lakukan tuh syirik mas.. ya kan…tetapi anda malu untuk bertaubat….. ingat mati ,,ingat sakit.. paakk…

  8. comment dimatikan, ada rahasia, tanya kenapa ?

    saya orangya suka berdebat

    kalau kalian rame rame masuk sana

    bisa bisa ktivitas ane terganggu untuk balas koment kalian.

    kalau yang kalian katakan benar masih mending, paling jadi masukan, lha kalau fitnah, wah capek dech, habis waktuku balas balas koment. jadi kalau mau dilayani khusus lewat email aja atau sms langsung debat ma ane 081269194956

    gimana mas musafir????berani???saya tunggu. tak perlu publikasi kalau memang mau cari kebenaran

    • ——————
      kata antum : sms langsung debat ma ane 081269194956
      tapi,kenapa antum minta uang ganti pulsa klo mau debat ?
      ———————————————————————–
      kata antum :tak perlu publikasi kalau memang mau cari kebenaran
      tapi, kenapa dgn ana antum ajak publikasi?
      ———————-
      kata antum :kalau yang kalian katakan benar masih mending, paling jadi masukan, lha kalau fitnah, wah capek dech, habis waktuku balas balas koment
      tapi.,kenapa antum malah jadi bete dan banyak fitnah ?

    • ZAID.

      mas wongalusaceh,, anda sebenar nya tau bahwa, yang anda lakukan selama ini itu syirik, ya kan….., tidak usah malu sama yang lain untuk bertaubat, kembali ke jalan yang benar, sebelum tutup usia, saya sarankan anda meninggalkan hal” tersebut, saya cuma mengingatkan saudara se iman,, agar tidak terjebak dalam kesyirikan…. makasih wassalam

  9. e. Tidak boleh, bahkan bisa berakibat kufur bagi yang mengkafirkannya, kecuali jika yang dikehendaki dengan pengkafiran adalah kufur nikmat.

    Dasar Pengambilan:

    Sunan Al Kubro Lil Baihaqie Juz 15 halaman 292

    وإِنَّمَا يَكْفُرُ مَنْ كَفَّرَ مسلماً بغيرِ تأويلٍ

    I’anah al Tholibin Juz 4 halaman 133

    )قوله: لأنه سمى الإسلام كفراً) علة لمقدر: أي فيكفر من كفر مسلماً من غير تأويل لأنه سمى الإِسلام المتلبس به كفراً، وقد صح أنه قال: «إذا قال الرجل لأخيه يا كافر فقد باء بها» أي رجع بكلمة الكفر

    Fatawa al Haditsiyah Juz 1 halaman 8

    من كفرَّ مسلماً بغير موجب لذلك كفر،

  10. @Taubat nasuha : sekali lagi terima kasih infonya, ini untuk dukun, paranormal, orang pinter, ahli hikmah dan wali setan coba kamu baca surat 3 (Ali Imran) ayat :

    5. Sesungguhnya bagi Allah tidak ada satupun yang tersembunyi di bumi dan tidak (pula) di langit.

    “Mau merubah wajah jadi siapa aja tetap aja gak ada yang tersembunyi dari Allah SWT”

    7.Dia-lah yang menurunkan Al-Kitab (Al-Quran) kepada kamu. Di antara (isi)nya ada ayat-ayat yang muhkamat itulah pokok-pokok isi Al-Quran dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebagian ayat-ayat yang mutasyabihat untuk menimbulkan fitnah dan untuk mencari-cari tawilnya, padahal tidak ada yang mengetahui tawilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyabihat, semuanya itu dari sisi Rabb kami. Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal.

    “Ni buat org yang ngakunya ahli hikmah, dukun, paranormal, orang pinter, dan yg ngaku wali, jelas ada perbedaan antara doa dengan mantra, doa : jelas dan dari quran dan hadits sedangkan mantra adalah doa yang di bubuhi sajak ini contoh mantra yang saya dapat dari :

    http://archive.kaskus.us/thread/1008041/260

    aji panatasan

    bismillahirahmanirahi
    kun kata allah
    fayakun kata Nabi Muhammad s.a.w
    Rabbukum kata Jibroil alaihi salam
    ya jibrailu,Ya Mikail,Ya Isrofil,
    yaiuku sang ratu kepyok,
    sang ratu herang,
    kedulur batin,ke anak batin, opat kalima pancer,
    aku mohon…………………….
    Qayyumun Yarzuqu man yasyaul Quwwah

    kebanyakan dukun, paranormal, orang pinter, dan yg ngaku wali bebal kalo di kasih tau, pasti dijawabnya ” semuanya itu dari sisi Rabb kami ” …..yg saya tau tidak seperti itu, mantra itu bisikan setan atau utak atik doa sak karep’e dewek, jadi menurut saya kalo bisa merubah wajah itu bukan karomah apalagi ilmu langka itu semua adalah fitnah.
    Mohon maaf untuk ustadz PA, dan saudara pengunjung yg lain di blog ini kalau saya terlihat menggurui, karena saya tau di luar sana banyak orang yang berlaku curang dengan menggunakan sihir (fitnah)nya, mudah-mudahan ada rahmat Allah yg bisa mengungkap kecurangan mereka …..

  11. ada beberapa doa2 ruqyah yg jika kita baca akan melindungi kita (mata kita) dari pengaruh sihir. Dua suroh ta’awudz dgn izin Alloh, dapat membuat ilmu setan bayangan tidak berfungsi seperti sihir 7 bayangan, pukulan jarak jauh dsb.

    @All,

    Yg ingin share pengalaman mohon tidak menulis ajian/mantra/jampi/amalan secara lengkap, dan tidak menyebutkan nama khodam/jin setannya yg dipanggilnya. Ana menemukan fakta bahwa cukup merapal ajian saja (tanpa harus ada lelaku) ilmu setan tsb dpt berfungsi. Dan itu ada tekniknya sih :) dan ga perlu ritual khusus… ;)

    Di daerah asal ana, tdk sulit mempelajari ilmu2 kesaktian/sihir lainnya, tanpa perlu ritual aneh2 yg seperti ditulis diblog2 pendukung sihir.

    dilanjut….
    ana nyimak share dari rekan2.

  12. @wongalusaceh..alasan anda menutup koment krn mengganggu aktifitas anda,ane kira kurang tepat,yg lbh tepat adalah anda takut klo komenty dbuka ntar jimat kiloan n ilmu sihir anda mjdi sepi ditinggal pembeli,ga ad yg beli,otomatis akn mempengaruhi satu2y sumber penghasilan anda,,krn org lain jdi tw klo ilmu yg anda ajarkan adalh kesesatan yg nyata n bakhil,ane yakin ustad2 kondang spt ust.arifin ilham,ust.uje,ust.yuruf mansur,aa gym,tdk setuju/mengharamkan jimat krn ane prnah mendengarkn tausiyah2 beliau mengenai jimat ini,klo wongalusaceh mw entar aq kirimi tausiyahy,klo ga nyadar jg anda memang benar2 kaya org bani israil..

  13. @pemburu al-haq pakde wongalusaceh tu memng blm nydr mas,mkx dia smpe brani mostng nmr hpx bg siapa yg mau dbt ma pakde wong.mkx kt sm2 berdoa biar sodar kt pakde wong dpt hdayah dr Allah

  14. mungkin khodam jin yg dmiliki wongalusaceh trlalu kuat dtambh wongalusaceh jg senang dgn duniay(kemusyrikan),liat aj klo debat ma mas PA,jwby slalu tdk obyektif n slalu mengalihkan topik perdebatan..kelihatan dangkal ilmuy..

    • Iya mas,emnk pakde wong klo ngomng kasr&trksn agak smbng dngn pengtahuan yg dmlikix,mngkn kt jg bs mnlai omngn orang yg brilmu ma ongn orang2 kasr yg ilmux nanggng,trksn klontangan ky tong kskng hehehehe.permisi dl mas,monggo d lanjt

  15. sabar mas TD mungkin antum mash marah dibilang sma si dukun wong “wahabi gaul gegar otak” yah si dukun emang gitu orangnya dimaklumin aja, lagian membicarakan aib org lain itu ghibah mas.

    • @bayu ratri,

      ana disebut apa saja bukanlah suatu masalah bagi ana…. dan pernah mendapatkan hal yg lebih menyakitkan ketimbang ejekannya duku wong. perlu sdr bayu ketahui… jimat dilapak dukun tersebut sangat banyak di toko/lapak barang antik, diproduksi secara massal, dan ilmu dukun tsb anda dpt jumpai di pedagang buku emperan toko… itu tak ubahnya beli pepesan kosong dan mengajarkan orang lain meyakini jimat/wifiq memberi manfaat bagi pemakainya…. silakan anda cek di blog dukun tsb yg mengobral manfaat kosong atas obral jimatnya.

      Ana pernah mengkoleksi cukup banyak aufak/wifik… baik itu dibikin sendiri atau oleh2 dari oknum2 yg mengaku kyai… dan semua janji manfaat/khasiat tsb hanya omong kosong setan.

      Khusus dukun wong ini, ana dan teman2 sudah membandingkannya dgn produk massal di lapak jmat kiloan.

      jadi selama ustadz PA tdk berkeberatan… ana masih bersemangat memerangi dukun tsb lewat lisan/tulisan diblog ini.

      ana bisa saja menduplikat blognya dukun wong, atau mengkritisi dukun diblog2 lain… dukun wong sudah cukup keterlaluan dgn ustadz PA, ust Fadlan, ust Firanda…

      ana hanya mendoakan lapak dukun wong hancur, dan semoga wongalusaceh berhenti jualan jimat palsunya, apalagi jimat kuat sexnya yg ngaku2 itu dari ajaran rosul.

      • @mas TD sE7 ms,orang mk jimt aza slh, eeeeeee pakde wong d blgx ngajarin bkin jimat kuat jimak, maklum aq se4 ngintp blox pakde wong,wah tambah g bener ilmu dknx pakde wong

  16. Terima kasih @mas bayu ratri telah mengingatkan sy,tp asya tukang sandal mas,bkn ms TD,slam knl dr sya tukang sandal yg blm laku2 sandalx hehehehehe.

  17. maaf mas-mas,
    karena saya orangnya penakut banget (takut setan kalo malam hari walaupun belum pernah lihat.. mungkin pengaruh film/cerita waktu kecil, tapi itu masih berlangsung sampe sekarang).
    saya ingin sembuh, mohon tuliskan doa nya (kalau bisa dengan tulisan arabnya) yang dapat dibaca pada waktu takut supaya ilang takutnya.
    trims before.

    • @wei kalo doa buat ngilangin takt sya jg blm tau,hehehe tp klo doa buat membkar jin/setan sampean bisa bc artikel d sni yg jdlx doa’ mustajab membakar jin & bca ayat kursi menghancurkan jin ifrit. munkin mas2 yg lain mau nambahin / nagsih solusi buat saudara kita @wei.monggo d lanjt mase

    • Untuk menghilangkan rasa takut :
      bacalah ta’awudz
      suroh an nas, al falaq, al ikhlas dan ayat kursi. Bacalah berulang2. dan cobalah wirid setelah sholat fardu.

      untuk teknik ruqyah mandirinya, sy rasa admin yg lebih patut menjelaskannya. Mungkin Kang MI mau menambahkan?

    • @ wei

      rasa takut adalah fitroh, tapi anda jangan suka berhalusinasi (membayang bayangkan yg bukan2), berfikirlah secara realita !!

      perlu sdr @wei renungkan, rasa takut yang tidak beralasan akan merugikan diri anda sendiri, syaiton akan menjadikan anda lebih kecil dimatanya, anda malah akan dibuntuti terus menerus, tumbuhkan keyakinan bahwa anda lebih kuat, lebih berkuasa dibanding syaiton, yakinlah bahwa setan itu lemah, bukankah kita umat yang paling disempurnakan ?, maka anda akan berani dan percaya diri !!.

      rujukan sdr TD sudah tepat, tinggal mantapkan keyakinan bahwa apa yg anda baca akan dikabulkan allah, kemudian seperti yang anda bilang ***(walaupun belum pernah lihat)*** lha, terus apa yg anda takutkan ??? berlindunglah pada allah !!

  18. sebenarnya dukun wong udah prustasi jualan jimat kiloannya jg gak laku, mgkin karena kehadiran blog ini jga sangat bermamfaat sehingga masyarakat bisa membedakan mana yang haq dan yg batil.. apa yng dukun wong lakukan sebenarnya pembodohan masyarakat, yg jelas2 jimat2 seperti itu gak ada artinya apa2 dukun2 kampung jg bisa buat, tapi sama dukun wong dijual dg mahar yg mahal.

  19. Wkwkahahaha…..nama nya juga dukun, (maaf nih) kalo ada yg percaya tai bisa jadi jimat, pasti di jual ama tu dukun.

    • -kotoran manusia (halaj, tokoh sufi) dijadikan jimat.
      -kotoran kerbau ”kiai” slamet” dijadikan jimat.
      -Kotoran tokek berbuntut dua dijadikan jimat (kotoran yg keluar pd hari tertentu)

      dan diperjualbelikan!!
      ada yg mau pesen ga??

  20. @bayu ratri iya mas sy emng bkerja d pbrik klpa sawit,tp kerjaan sya sngt jauh dr threser,ms bayu kok tau bnyak tntng mesn PKS,pernah kerja d PKS jg ya? terima kasih sdh mengngtkn sy,insya Allah sy akn waspada klo dkt mesin.

  21. maaf mas Musyafir Ilmu…komentar anda ditujukan untuk siapakah?? Dan maaf lg bukannya sok menggurui tapi Berdialoglah dengan baik dan santun. Saya sering membaca koment anda dan saudara saudara yang lain, dan tumben sekali koment anda kali ini…??!! (tidak perlu di jelaskan..anda sudah cukup dewasa untuk membaca ulang)

    • Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

      saudaraku @adhi

      sdh banyak sekali comment sy ikut mengotori blog ini, sy faham pasti ada yg pro dan ada yg kontra.

      anda pemerhati comment sy, terima kasih, setidaknya tulisan sy membuat bingung anda.

      atas pertanyaan anda : ***komentar anda ditujukan untuk siapakah??***
      sy bingung menjawabnya, ( disitu sdh jelas ada alinea yg berarti tanggapan, setelah tanggapan lalu ada alinea jawaban (balas/refly), kenapa anda ngak nyambung ?

      ***Berdialoglah dengan baik dan santun. Saya sering membaca koment anda ***
      ***(tidak perlu di jelaskan..anda sudah cukup dewasa untuk membaca ulang)***

      anda juga perlu tahu, kepada siapa sy bisa kasar dan kepada siapa pula saya bicara santun, tentunya penyataan anda sy kembalikan lagi pada saudara (tidak perlu di jelaskan..anda sudah cukup dewasa)

      demikian, salam ukuwah islamiah.

      • afwan bukan memihak mas, sebenarnya ana rasa akh adhi sebelumnya sangat salut kpd koment2 mas musyafir ilmu dan ingin bertanya, apa manfaatnya menulis koment ini :
        sebenarnya mesin treser juga bisa dipalkai jimat, ….. coba anda jilat2 pelan2, …. insya alah lidah anda semakin panjang !!!
        jadi sebenarnya tak ada salahnya akh adhi menulis koment itu, dan mas musyafir ilmu yang lebih tinggi keilmuannya harus lebih sabar jika memang bertujuan dakwah.semoga ini juga menjadi nasehat bagi ana.

  22. Ngomongin soal mesin…

    Untuk mobil2 tua tertentu dan perahu pencari ikan tertentu, kadang di mesinnya ditaruh emas sekitar 0,5 s/d 1 gram.. katanya untuk kelancaran usaha. Yg ana temui malah mesin mereka rajin mogok, percaya ama jimat tapi ngerawat mesin kagak… ntah bodoh ntah pelit beli oli :) :D:

    yg konyol tuh… udah tau bensin/solarnya abis… eh malahan nyalahin anak buahnya, katanya lupa ngasih sesaji sebelum brkt melaut!
    ‘-

  23. Ass wr wb ….. maap sblmx msk gak permisi, slm knal buat para pengunjung n yg terhormat pemilik blog ini Ustadz PA………saya sreg nih ama mas TD …. perang sama dukun yg nama nya wongalus………menurut terawangan JIN TOMANG ni dukun bukan org sebrang (aceh)…… ni dukun gembel dari jakarta ngaku” org aceh, posisinya pindah” kadang koneksi dari modem wireless, warnet n kdng dari ISP (langganan) ni dukun gak sendiri tapi rame” induk semang ini dukun wanita(biang keroknyah)\ penyihir wanita, kedoknya ini dukun pengajian ……. wkakakhaha….. tapi jng percaya sama JIN di khawatirkan jdi musyrik

  24. @ Tukang Sandal, ana dulu jg prnah kerja di kebun jd asstn agronomi tapi skrng udah keluar, yah gtu lah skrg buka usaha kecil2an ternak ayam sama lele dari pada jualan jimat he he he :-D

  25. coment saya ada yang didelete ha ha ha makasih makasih

    saya tantang berdebat dengan

    musafir ilmu
    pemburu haq

    buktikan isi blog saya sesat menurut mazhab 4. terserah mau mazhab mana, asal jangan wahabi, karena wahabi mazhab tak mu’tabar, kalau bawa ayat dan hadist jangan cuma terjemah, bawa dong syarahan hadistnya. menterjemah saja dari arab keindo aja banyak gak mampu apalagi mau istimbat hukum Allah mikir………

    • Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

      saudaraku @wongalusaceh

      sdh banyak sekali comment anda mengotori blog ini, sy faham anda ahli dalam
      ilmu mantiq, ilmu usul fiqih, ilmu balaghah, ilmu tafsir dll’….. namun itu hanya isapan jempol belaka,

      dgn ilmu fiqih, ilmu tasawuf, ilmu tauhid dstnya… anda hanya pandai bersilat lidah, menjadikan yang baik menjadi bathil dan yang bathil anda sebarkan seolah menjadi yg haq.

      sy tdk perlu berdebat dgn anda, sy punya banyak ilmu malih rupa, banyak yg anti dengan keilmuan anda, itulah saya,

      perlu saudara camkan, perlu saudara renungkan, sepintar apapun anda punya predikat, juara 1 fahmil quran, juara 1 fahmil kutub, hafal hadist hapal alquran, tdk membuat anda disegani.

      keilmuan anda hanya tameng dan hanya kamuflage, anda belum bisa mengamalkan apa yang anda sombongkan,

      fakta, …. kemanapun anda pergi dan dimanapun anda syiarkan jimat2 ilmu anda, disitu pula anda ditentang dan diadili, …. sy prihatin dgn predikat anda, segeralah kembali pada jalan yg HAQ, segeralah bertaubat, ….. mdh2an taubat anda diterimaNya ………. amiiin.

      demikian, salam ukuwah islamiah.

  26. @wongalusaceh..alasan anda menutup koment krn mengganggu aktifitas anda,ane kira kurang tepat,yg lbh tepat adalah anda takut klo komenty dbuka ntar jimat kiloan n ilmu sihir anda mjdi sepi ditinggal pembeli,ga ad yg beli,otomatis akn mempengaruhi satu2y sumber penghasilan anda,

    Wonga menjawab :

    Takut??????

    Takut itu adalah perasaan hati saya yang tidak ada satu orangpun bias mengetahui dengan jelas. Tiadalah anda kecuali anda hanya penduga belaka. Bukankah menduga itu dilarang agama. Anda aneh membasmi “kesalahan” dengan kesalahan yang sebenarnya. Berasumsi haq semua orang, namun orang berkomentar menurut kepentingan masing masing.

    klo komenty dbuka ntar jimat kiloan n ilmu sihir anda mjdi sepi ditinggal pembeli

    wong menjawab :

    sepertinya gak ada jimat yang sampe kiloan. Mengatakan sesuatu yang tidak benar adalah berdusta. Maka mengatakan ajimat saya kiloan adalah pendusta. Jadi title anda bertambah menjadi PENDUGA YANG BERDUSTA

    ,krn org lain jdi tw klo ilmu yg anda ajarkan adalh kesesatan yg nyata n bakhil

    Wong menjawab :

    Kesesatan????bung perdana saja yang punya blog sampai detiuk ini belum pernah bias mematahkan hujjah yang pernah saya ajukan, yang ada hanya embel embel gelar sebagai bentuk teroris mental. Seorang ulama mengatakan sebuah kebenaran tidak akan mampu ditandingi.

    Saya berjanji siapa yang bisa menunjukkan kesepakatan ulama mazhab empat bahwa wifiq dan ilmu hikmah sesat lengkap dengan kitab dan halamannya saya berikan uang SATU JUTA. SAYA BERJANJI.ASAL JANGAN BAWA MAZHAB WAHABI YANG TAK JELAS SANAD GURU GURU MEREKA.

    Bakhil????. Semua yang dipost diblog adalah gratis, kecuali beberapa yang harus mau bersedekah untuk waktu yang telah diambil untuk mereka.

    ,ane yakin ustad2 kondang spt ust.arifin ilham,ust.uje,ust.yuruf mansur,aa gym,tdk setuju/mengharamkan jimat krn ane prnah mendengarkn tausiyah2 beliau mengenai jimat ini,
    m. arifin ilham. Mertuanya abuya jmaluddin waly, malah saya membuka kitab mahli kepada mertua beliau, ha ha ha, dia ada pesantern diaceh.

    Ustaz uje. Lagu releginya dengan mengunakan musik adalah bid’ah yang harus dia pikirkan masalah dia sendiri, terus masa lalunya juga gak bisa jadi standar untuk hokum. Dia ahli pidato bukan sarjana hokum islam, alias bukan faqih jadi tak bisa dipakai hujjahnya.

    Ustaz mansur. Dia mantan napi, ahlinya bagian tahfiz qurtan, kalau hokum dia masih minim sekali.

    Aagym. Dia juga warga biasa, namun pintar ceramah, dalam hokum dia beluam termasuk ulama yang bisa kita jadikan rujukan.

    Itulah anda membedakan ulama dengan penceramah saja sulit. Apalagi Cuma penulis buku buku pasaran yang banyak dijual ditoko buku yang hidupnya tergantung royalty.

    otomatis akn mempengaruhi satu2y sumber penghasilan anda,

    wong menjawab :

    blog saya belum sampai setahun. Saya jarang on air, kok bisa ini jadi mata pencaharian saya. Ha ha ha. Allah memberi dari arah yang tidak pernah saya sangka. Hidup saya tak pernah terikat dengan apapun, mau ada tidak ada, biasa aja. Kenyang dengan Allah, hilang dahaga dengan Allah, semua dengan Allah, saya tidak perlu kepada selainnya termasuk uang kecuali hanya pada dimensi dhairnya. Mau sepi pengunjung, gak ada urusan sama sekali.

    klo wongalusaceh mw entar aq kirimi tausiyahy,klo ga nyadar jg anda memang benar2 kaya org bani israil..

    puluhan cd agym, dan ustaz yang anda katakan pernah saya dengar, sebagai perbandingan mentode penyampaian.

    Aduh kok lemah sekali argument anda dalam menuduh saya.

    Ingat tuhgan akan mebalas anda. Sabar aja, sesudah mati ya.

    Saya ogah memaafkan anda, kecuali anda bertaubat kepada Allah.

    • SAYA JUGA BEBERAPA BULAN YANG LALU MENDAPATKAN PESAN INBOX DARI SEORANG INFORMAN YANG MENGUNGKAPKAN JATI DIRI WONGALUSACEH YANG SEBENARNYA, informasinya tidak jauh beda (jika waktunya tepat saya upload ke blog ini)
      jika ada rekan-rekan yang bisa melacak alamat IP (internet protokol) wongalusaceh tolong di infokan di blog ini . Alamat IP wongalusaceh saya tahu bisa dilacak sampai dengan alamat warnet atau alamat lokasinya (info searching di internet)
      berikut ini IP wongalusaceh :
      110.137.63.184
      110.137.48.191
      110.137.48.191
      110.137.47.188
      110.137.63.223

      223.255.227.3
      223.255.226.4
      223.255.226.3
      223.255.226.8
      202.3.213.130

      114.125.203.178
      114.127.246.39
      114.127.246.41
      114.127.246.43
      114.127.246.102
      114.127.246.104

      182.12.214.138
      180.241.122.178

      125.162.12.33

      mungkin saya cukupkan dulu, saya mohon bantuan rekan-rekan yang punya koneksi cepat untuk melacak alamat IP dukun Ahmaq ini, caranya lihat di paman google ketik “mengatahui alamat ip” koneksi saya lelet cuma setingkat edge bahkan turun ke gprs jadi seting putus . saya mohon bantuan rekan-rekan sekalian untuk melacak alamat IPnya sebab saya dapat info sudah banya korban akibat penipuan dukun Ahmaq wongalusaceh ini…………
      infokan ke blog ini :)

      • WHAHKAKAKAAHAHA …………. ini hasil terawangan JIN TOMANG urutan nomor pertama itu no ISP (langganan) di daerah pinggiran jakarta selatan dng jawa barat nama ISP nya fastnet……. nomor langganan itu punya salah satu RS di daerah sana……… baris nomor kedua itu DNS (Domain Name Server) pakai kelas C (cement)……… baris ketiga samar-samar karena cenderung dari tempat yg berbeda……… yg ke empat dari alat sebesar jempol laki-laki dewasa biasa di sebut (modem wi-fi) kalau jempol JIN TOMANG sebesar paha ade ray ………. Whakahakahakahaaaaa…..alamat ini “mudimesramyparadise-abdulmalik.blogspot.com” juga milik salah satu yg mengirim file-file sampah ke blog saudara PA …..disebar nama wongalusaceh ke berbagai blog dan situs penyedia banner hanya untuk mengacaukan pencarian …….. WHAKAHAKAHAHA….JIN TOMANG mulai lemes belom mandi …. JIN TOMANG mandi dulu ah….. Perlu di ingat jangan percaya dengan penjelasan jin di khawatirkan tersesat

      • hemmm………. wongalusaceh ini ada komplotannya juga :) “benarkah” ternyata tidak berada diaceh ???? semoga tidak ada masyarakat yang tertipu dengan “”mulut manis” tapi berbisa dan ” musang berbulu domba” berlindung dibalik kata,”Hanya Allah penolong” (meminjam perkataan Ustadz Arifin iLham). Tujuan komplotan wongalusaceh cs menutup kolom komentar agar masyarakat awam hanya bisa menghubunginya lewat telpon untuk diporotin uangnya, dan juga bertujuan agar kita semua (para penegak tauhid) tidak bisa mengobrak-abrik blog “sampah”nya untuk membongkiar semua kebusukan “jimat-jimatnya”.
        blog metafisis adalah salah satu blog yang sangat dibenci (sampe ubun-ubun :) ) dukun Ahmaq ini karena dengan khusus membongkar semua kebohongan dan kesesatan ilmu klenik palsunya. YZANG SECARA KHUSUS KAMI BONGKAR DI http://metafisis.wordpress.com/category/kyai-dukun-abdul-malik-mudi/ …..!!! WASPADALAH———– WASPADALAH DENGAN TALBIS “PENGANGGURAN” DUKUN AHMAQ INI !!!!

      • Kalo sy perhatikan komen dukun wong ini memang seperti dari 2 atau 3 orang.. soalnya kadang dia itu santun dan mendadak kasar komentnya… kadang kita dibuat bingung dgn komennya/sikapnya…

        ana pernah dpt sms, katanya kelompok itu salah satunya pengawai adm sebuah rs… allahuallam.

        tlg @mas willy jika ada info lebih jauh.. kasih kabar kesini.. sy malah curiga ini kelompok/kaum yg punya kepentingan untuk merusak islam…

    • @Mas TS,

      Kalo jimat wifiq yg terbuat dari kain sih emang jarang ada yg kiloan, Tapi dipartai per-kodi (ada 20 lbr) satu kodinya 40rb. Lembaran wifiq yg rejectnya suka dijadiin serbet ama tukang jualnya. Karung isi kodiannya dipake alas tidur atau duduk sekalian maen gaple… silahkan cek di daerah jatinegara ato pasar senen jkt.

      Jadi kalo mau pake wifiq jgn selembar 2 lembar, pake aja sekarung.. khasiatnya juga sekarung :) :roll:

  27. Wkakakahahaha …….. JIN TOMANG nongol ….. itu yang namanya dukun wongalus …… JIN TOMANG mau melawan dukun geblek …… gak usah pake hukum agama pake hukum para setan saja ……menurut terawangan JIN TOMANG ilmu dukun wong ada di sendal tebal warna coklat (musaf yg di jadikan sendal) ini di dapat dari kami para JIN, transfer ilmu dukun wong lewat zinah di WC\ kamar mandi, mencari mangsa dari org” yg putus asa dlm kehidupan, wah wah wah ini dukun menelan semua macam yg menurut dia ilmu sakti …. sampai memesan dari daerah bali kitab sihir lontar ilmu leag ….. kalau hukum manusia mendekati ke arah nya ……. oooo ternyata dukun wong juga bisa mengubah wajah ya, koleksi JIN nya banyak juga …… wkakahahahaha ………. JIN tomang mau ketempat dukun wong edan ora kelingan dulu ………. sekali lagi mohon tidak percaya dengan JIN dipastikan terjerumus kedalam syirik

    • jin tomang berkata ta ta ta (pake echo biar aga serem dikit :) ) :

      ”… ilmu dukun wong ada di sendal tebal warna coklat (musaf yg di jadikan sendal) ini di dapat dari kami para JIN, transfer ilmu dukun wong lewat zinah di WC dstnya… ”

      ‘-
      Ilmu setan tsb memang betul ada, dia jadikan Al qur’an itu sandal, dipeliharanya junub seumur2.. sehingga gejala/akibat parahnya.. dia berjimak dgn tmn sejenis, dia setubuhi hewan, dia perkosa anak2 kecil… cukup byk kejadian ini dimasyarakat kita, salah satu sebabnya sang pelaku juga memakai jimat kuat sex….

      Mudah2an wong dukun bukan kaum yg suka murtadin umat muslim. Dia mengaku muslim, dia hapal dalil.. ternyata dia dpt gaji dari negeri sana untuk menghancurkan islam….

  28. Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

    @om willywow dng jin tomang nya : maaf om willy, jin tomang nya kok bisa tau banyak emg bener itu terawangan jin …? n apa benar yg dikatakan jin tomang klo dukun wongalus bisa juga merubah wajahnya ? sebenarnya itu fitnah atau ilmua sih …? mohon penjelasannya……… maaf dan terima kasih sebelumnya

  29. Wa’alaikum salam warohmatullohi wabarokatuh

    @ solitude : solitude translatenya keheningan, kesunyian, kesepian anda lagi sedih apa ? tulisan anda di atas betul juga klo sihir itu fitnah karena tidak pernah di tulis dengan ilmu sihir …. tapi dng sihir mereka bisa menceraikan antara suami dng istrinya n ini adalah cobaan maka jng lah kamu kufur …… makasih sudah btanya, sama saya juga org bodo menurut manusia umumnya, baris terakhir dari komentar saya itu saja yg anda ingat”……… jin itu tukang bo’ong kalaupun benar cuma sedikit, semakin percaya semakin sering dia berbohong jika anda berteman apalagi bersekutu dng itu jin…….apa yg anda tnyakan tentang merubah wajah ada banyak namanya ….antara lain sahadat cirebon, sahadat indramayu itu terkumpul dalam yg katanya ilmu hikmah ……. perkumpulannya pun macam” dan sebagian memang percaya bahwa mereka di beri karomah/keramat …. mantra aslinya dulu di mulai dengan hong wilaheng ….sekarang di samarkan dengan menyebut asma Allah ……. kalau di sihir murni itu mantra penciptaan sekarang di samarkan dengan daya cipta …… mudah” an anda bisa selamat dari manusia” seperti itu…. karena mereka juga harus memberikan tumbal jiwa manusia ….. kalau tidak di buat gila dan di sembuhkan oleh si pelaku sihirnya juga, mereka di bunuh dengan racun alam yg tidak terdeteksi dengan ilmu kedokteran …… dan mereka bergerak tidak sendirian tapi berkelompok …… mudah”an keterangan saya bermanfaat

  30.  baku doti doti sj bagus alias helikopter malam yg sering nyari ate atw jantung manusia buat makananx.
    Ada yg tw penangkalx ??

  31. untuk wongalusaceh,ane tantang anda debat ddepan umum,klo perlu qt undang wartawan,biar semua orang tw siapa yg benar n siapa yg salah dan siapa yg mdpt gelar tong kosong nyaring bunyinya,masak nantang debat lwt sms,itu menandakan bahwa anda pengecut,atau mungkin tujuan anda debat via sms biar anda bs berpikir sejenak utk mjwb pertanyaan yg sulit utk djwb,selain itu utk menutupi kebodohan anda yg sebenary memang bodoh..klo anda se7 kpn qt bs buat janji utk acara debat umum ini..silakn anda bawa masa(klo punya),ane jg akn bw masa,,ok

  32. @wongalusaceh,klo cuma nantang debat via sms anak SD pun jg bs,,atau mungkin wongalusaceh ini cuma lu2san sd,,krn malas utk melanjutkn kesekolah yg lbh tinggi,kemudian putar otak bgmn cari uang dg cara instan,nah munculah ide(bisikan syetan) jualan jimat..

  33. saya minta tolong, saya kehilangan kamera digital di palembang.
    feeling saya sih ketinggalan di mobil temennya sodara saya.
    kira2 bener ga ya? tolong bantuin ya cariin ada dimana kameranya :(

  34. @ahfad
    sy yakin anda ahli agama karena sudah mengetahui bhwa alloh melarang tenagadalam (aseli),coba sy kasih tau dalil dari alquran nya?ditngu ah?(kalau azimat sy satuju dan jelas itu dilarang agama dan haram!)

  35. rame euy…saling serang,saling hujat,saling menjelekan,salimg hina ,saling membela kadang pake dalil dan alquran..mudah mudahan niatnya sama sama saling memberitau bukan saling memjatuhkan apalagi saingan pasen.. :-)

  36. saya udah ngiilangin harddisk eksternal punya temen,
    isinya arsip kuliah dan keluarga selama 6 tahun,

    saya udah coba ikhtiar dengan sebar pemflet berhadiah disekitar tempat kejadian, terus ke tempat” umum lainnnya,,

    saya bakalan coba yang ini, mudah”an bisa..
    soalnya saya udah hampir putus asa dan hampir musyrik,,
    dan alhamdulillah keburu baca ini..

    mudah”an dijodohkan lagi oleh Alloh dengan barang tersebut,
    nanti saya ceritakan jikalau sudah ketemu,,
    aamiiin..

    Allohuakbar…

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s