RUMAH SEHAT AZZIKRA

Posted on Updated on

INFO DARI USTADZ AHMAD DJUNAIDI

(Salah satu Guru Admin ketika menimba ilmu ruqyah dan juga sekarang menjadi guru Ustadz Arifin Ilham dan majelis dzikirnya dalam menimba ilmu Ruqyah, Ustadz Ahmad Djunaidi juga Sahabat Erat Ustadz fadlan dan seluruh team Ghoib Ruqyah Syar’iyyah yang anggotanya lebih dari 1000  orang mu’allij diseluruh Indonesia)

RUMAH SEHAT AZZIKRA (RSA) MELAYANI RUQYAH SYAR’IYYAH, BEKAM, AKUPUNKTUR, KIROPRAKSI, MACAM2 HERBAL (GROSIR DAN ECERAN) ALAMAT: RUKO PURI MAS DEPOK B10 JALAN RAYA SAWANGAN DEPOK (SEBRANG SEKOLAH CAKRA BUANA). TLP. 021-77201473. INSYAALAH AKAN DI LOUNCHING BESOK HARI SELASA TGL 14 JUNI 2011 JAM.10- SELESAI OLEH USTADZ MUHAMMAD ARIFIN ILHAM (PIMPINAN MAJLIS AZZIKRA)

YANG BERADA DIDEPOK DATANG YA :)

49 thoughts on “RUMAH SEHAT AZZIKRA

    pemburu al-haq said:
    Juni 13, 2011 pukul 11:50 pm

    alhamdulillah..semoga sukses n mdpt keridhoan dr ALLOH..dan semoga dpt menekan org lain utk td melakukan pengobatan ke dukun

    maesaroh said:
    Juni 30, 2011 pukul 10:23 am

    Assalamu’alaikum Ustadz….Saya mau tanya Rumah Sehat Azzikra buka setiap hari apa dan jam berapa? Saya sudah coba beberapa kali telp ke no.tersebut di atas tapi ga pernah ada jawaban. Mohon infonya segera Ustadz. Insya Allah dalam waktu dekat kami akan berkunjung ke Rumah Sakit Azzikra. Terima kasih..Wassalamu’alaikum…

      Farah Habibah said:
      Oktober 19, 2011 pukul 10:46 am

      Assalamu`alaikum warohmatullah wabarokatuh.

      Apakah bila ingin berobat perlu melakukan pendaftaran dahulu? Bila kami dari luar kota (Majalengka), apakah bisa melakukan pendaftaran lewat telpon dahulu?
      Wassalamu’alaikum…

        TD said:
        Oktober 20, 2011 pukul 3:34 am

        @Farah Habibah,

        mba coba telepon langsung ke azzikra, disini kami sekedar share info/artikel tentang ruqyah syar’i.

        SILAHKAN TLP. 02177201473 ATAU 021 46330226.

        Semoga anda memperoleh kemudahan, amin!

        TD said:
        Oktober 20, 2011 pukul 3:38 am

        kunjungi http://www.ruqyah-syariyyah.com untuk tahu alamat lain klinik ruqyah

      Abdillah said:
      Januari 1, 2012 pukul 6:05 am

      Assalamu’alaikum wr. wb ustadz…. saya ingin belajar Ruqiyah pada ustadz … , saya punya teman di Banyuwangi sakit gila dikarenakan sebelumnya sering melamun insya Allah saya ingin membatu merugiyah dgn ijin Allah. bagaimana caranya saya bisa belajar dgn ustaz, saya berdomisili di bekasi.

      Wassalamu’alaikum wr. wb.

    yanti said:
    Juni 30, 2011 pukul 7:59 pm

    Assalamu’alaikum,
    saya ingin sekali berobat di rumah sehat Azzikra, namun saya khwatir dengan keterbatasan biaya saya,

    mohon informasinya apakah biayanya dapat di jangkau oleh orang seperti saya yang memiliki ekonomi menegah kebawah

    waalaikum salam

      Perdana Akhmad S.Psi said:
      Juli 1, 2011 pukul 6:38 pm

      sebagai perbandingan, dahulu ketika Ustadz Fadlan membuka klinik ruqyah dirumah beliau, beliau tidak pernah menetapkan tarif dan setelah beliau menyewa tempat klinik yang lebih strategis dekat dengan jalan raya maka beliau menetapkan tarif yang nilainya tidak lebih dari 50 ribu, Insya Allah biayanya terjangkau tidak lebih dari 50 ribu, atau mungkin gratis karena baru grand opening, jika beruntung anda bisa diruqyah oleh ustadz Arifin Ilham sendiri :)

      TD said:
      Juli 1, 2011 pukul 8:44 pm

      @yanti,

      jika memang tdk ada biaya, sebaiknya bicara saja langsung, insyaallah merekapun tetap membantu. Yg sy tau para peruqyah syar’i tidak mencari keuntungan lewat pengobatannya.

        Perdana Akhmad S.Psi said:
        Juli 1, 2011 pukul 9:06 pm

        benar apa yg dikatakan bung TD :) sy pribadi sangat sering menolak imbalan bagi pasien yg benar2 miskin bahkan sy beri herbal gratis to pengobatan,semuanya hanya mengharap ridho dan balasan dari Allah.

        On Fri Jul 1st, 2011 9:44 AM EDT

    Perdana Akhmad S.Psi said:
    Juli 15, 2011 pukul 6:59 am

    Info dari Tim Ruqyah Azzikra :

    RUMAH SEHAT AZZIKRA BUKA SETIAP HARI DARI JAM 9.00 – 16.30, TARIF TIDAK MAHAL HANYA RP. 75.000, BAGI YG TIDAK MAMPU BISA MINTA KERINGANAN. PERLU DIKETAHUI TEMPAT KITA DI RUKO, BER AC, BERSIH, DI PINGGIR JALAN.

    MAAF BAGI YANG TELEPON TAPI TIDAK ADA YG JAWAB. HAL ITU TERJADI KARENA ADA KERUSAKAN JARINGAN DARI TELKOM, PANGGILAN MASUK TAPI TELEPON TDK BERDERING, ALHAMDULILLAH SEKARANG SUDAH NORMAL KEMBALI. SILAHKLAN TLP. 02177201473 ATAU 021 46330226.

    yudith said:
    Juli 23, 2011 pukul 7:04 am

    Assalaamu’alaykum. Sekitar bulan Juni, saya melihat acara majelis Az Zikra di Salah satu TV swasta. Seingat saya selain di Depok, Ustadz Arifin Ilham juga mengemukakan ada terapi bekam di Jakarta (daerah bukit duri). Maaf, kalau boleh saya minta alamat yg di Jakarta tersebut karena lebih dekat dengan rumah. Terimakasih, Wassalaam.

    arief abidin said:
    Juli 24, 2011 pukul 9:31 pm

    Assalamu ‘Alaikum Wr. Wb.. Pak Ustadz.. Kakak perempuan saya punya penyakit kanker payudara yg sudah bernanah dan bernanah. apakah dapat disembuhkan ? dan dgn metode apa ? bekam atau Ruqiah ? Wassalam dan kami tunggu jawaban pak Ustadz.

    hanif said:
    Juli 25, 2011 pukul 1:54 pm

    Assalamu’alaikum.wr.wb

    Ustad’z mengenai rugyah, apakah memang benar2 ada pengobatan mengenai penyakit jiwa.? soalnya beberapa kali adik saya berobat di tempat ruqyah yg syar’i namun tidak pernah sembuh, pas saya masukkan ke RSJ Alhamdulillah sembuh. satu tahun kemudian prilakunya tdk normal lagi, ingin selalu ke ke tempat ruqyah yg syar’i namun lagi2 saya kecewa adik saya tidak kunjung sembuh, lalu saya masukkan ke RJS 2 minggu, Alhamdulillah sembuh lagi, begitu seterusnya sampai 8 tahun lamanya. Ingin sekali adik saya terlepas dr obat2 kimia, namun pengobatan rugyah sepertinya tidak mendapatkan hasil yg jelas layaknya pengobatan di RSJ.

    Satu lagi ustadz, apakah bisa dikatakan syari memindahkan penyakit kedalam telur,lalu menunjukkan kepada kita isi telornya seakan didalam tubuh kita isinya itu, misalkan ada rambut dan hitam2 didalam telur, ngakunya ruq’yah yg syar’i, lalu membakar kertas rajah, dan memakan putih telur yg telah direbus ditulis tulisan arab, saya tdk sebutkan namanya, tapi orangnya sangat terkenal. bahkan di CDnya ada testimoni ustadz-ustadz terkenal. sekali berobat mintanya jutaan ngakunya untuk sedekah kepada fakir miskin, yang dikelolanya.

    Saya sangat berharap sekali ada pencerahan dari ustadz

    Wassalam

    Gotot said:
    September 17, 2011 pukul 11:17 am

    Assalamu`alaikum warohmatullah wabarokatuh.
    Afwan…sy ingin bertanya ustadz,bisa ngak kami berobat tanpa membawa pasiennya utk di ruqyah?dan bisa ngak memutuskan hub benda2 mistik yg diwariskan oleh orang2 tua kami terdahulu?dan katanya jika tdk diputus bisa mewariskan sampai 7 turunan, benerkan ini ustadz?mohon solusinya…jazakallah khoir sblm.

      Perdana Akhmad S.Psi said:
      September 17, 2011 pukul 5:44 pm

      Wa’alaikumsalam warohmatullah wabarokatuh.
      kita bisa memutuskan ikatan perjanjian dengan jin penunggu benda-benda mistik tersebut. Caranya adalah dengan membakar benda-benda syirik itu sembari membaca ayat kursi lalu lakukan tekhnik IKRAR PEMUTUS utuk memutus perjanjian keturunan anda dari jin tersebut.

    roy said:
    September 27, 2011 pukul 3:15 pm

    Assalamu`alaikum warohmatullah wabarokatuh..
    nama saya roy, begini ustadz….desember tahun lalu saya kerja di depok, sy sempat drop dan rawat inap di rumah sakit. setelah diperiksa ternyata tdk ada penyakit apa2. tp setelah kejadian itu saya jadi gampang panik, ketakutan yg ga jelas, cemas berlebihan, sekarang saya berobat di psikolog dan dikasih obat penenang. sampe skr saya masih konsumsi dan masih konsultasi ke dokter. yg saya tanyakan apakah ada gangguan ghaib sama saya? bila di ruqiah apakah bisa hidup normal kembali?

      TD said:
      Oktober 16, 2011 pukul 5:27 am

      Wa’alaikumsalam warohmatullah wabarokatuh.

      Insyaallah dengan ruqyah dapat diperoleh manfaatnya.

    Don Lingga said:
    Oktober 16, 2011 pukul 10:48 am

    assalamualaikum ustadz mo tanya kalau di medan ada ngga cabang nya..?

    erlia said:
    Oktober 17, 2011 pukul 7:25 pm

    Asslamualaikum wr wb.

    Ustadz, hari ini saya seperti tersadar, apakah mungkin migrain atau pusing tiba2, serta punggung berat itu berasal dari gangguan jin? selain itu, saya sering merasa negatif thinking, bawaanya sensitif sekali. Saya juga mengalami kesulitan dalam mencari kerja. apa gejala2 tersebut adalah gangguan dari jin?

    Saya ingin sekali terapi ruqyah, tetapi posisi saya di bengkulu. Insya Allah bulan depan saya akan melangsungkan pernikahan. Mohon bantuan informasinya pak. Apakah di bengkulu ada cabangnya?

    babybee said:
    Oktober 18, 2011 pukul 9:31 pm

    assalamu’alaikum ustad..klo mau bekam ato ruqyah bwt akhwat yang meruqyah ato ngebekamnya sesama akhwat juga kah?

      TD said:
      Oktober 19, 2011 pukul 11:52 am

      meruqyah perempuan bisa dilakukan perukqyah laki2, asal mengunakan hijab/penutup, peruqyah laki2 biasanya menggunakan sarung tgn,. saat meruqyah harus ditemani mahrom pasien/kerabatnya.

      khusus bekam! perempuan harus dibekam oleh perempuan saja.

      insyaallah di azzikra juga begitu!

    dayan said:
    Oktober 19, 2011 pukul 8:11 am

    alhamdulillah, ane habis di bekam di rumah sehat azzikra, badan terasa lebih fresh, makasih stad,,,,

    vithree said:
    Oktober 22, 2011 pukul 3:44 pm

    AsSkum…sudahkah ada cabang rumah sehat addzikra dsemarang?

    Nasiruddin said:
    November 10, 2011 pukul 1:35 pm

    Ass. Wr.Wb
    Ustadz mau tanya, Ibu saya terkena penyakit urat kecentit semacam stroke ringan yang mengenai syaraf sehingga tangan kanan dan mulutnya suka bergerak tak terkendali, apakah dengan metode ruqyah Allah memberi kesembuhan?

    Wass. wr, wb

      Perdana Akhmad S.Psi said:
      November 12, 2011 pukul 7:33 pm

      Insya Allah bisa, tidak hanya ruqyah melainkan harus juga dibekam dan diurut

    vivi said:
    November 11, 2011 pukul 12:43 pm

    assalamualaikum ustadz saya wanita usia 35 tahun sdh hampir 6 tahun saya menderita penyakit stroke dan sdh ikhtiar kemana-mana mulai dr medis sampai alternatif. sekitar 3 minggu lalu saya bertemu dgn ustadz muda yg punya penglihatan ktnya penyakit saya ini ada orang yg “ngerjain”krn iri. bisakah saya disembuhkan ustadz,mohon bantuan dan infonya. terimakasih. wassalamualaikum,wr.wb.

    PEDUT said:
    November 22, 2011 pukul 1:12 am

    andai yg di ruqiah tidak bisa hadir dikarnakan kondisi penyakinya,apakah dapat dilakukan jarak jauh

    luhur setiyono said:
    Desember 3, 2011 pukul 4:33 am

    minta tolong alamat rumah sehat azzikra di daerah surabaya?

    reiki said:
    Desember 31, 2011 pukul 9:23 pm

    asalamualaikum kalau untuk cabang bandung ada gak pak. jzk

    Nur Khadijah said:
    Februari 9, 2012 pukul 8:42 am

    Assalamualaikum, Nama saya Nur Khadijah…..saya pernah menyaksikan tayang Ustad d salah satu stasiun TV swasta mengenai bekam dan Ruqiah….saya ingin sekali bawa keluarga. namun kesulitan saya adalah belum tahu sama sekali alamat Rumah sehat Az Zikra ini….dengan ini bolehkan saya di informasikan alamat lengkapnya karena posisi domisili saya sekarang d Jakarta Utara.
    Demikianlah dan terima kasih.

    Wassalamualaikum wr wb…

    handriyan said:
    April 19, 2012 pukul 11:01 pm

    Assalamualaikum ustadz, mw tanya. Kalau pengobatan akupuntur biayanya berapa? dan untuk pasien wanita apakah ditangai oleh wanita juga. Terimakasih, wassalamualaikum…

    abdul kharis said:
    April 21, 2012 pukul 8:52 am

    Assalamu’alaikum.
    Ust, ana ingin diruqyah dan bisa meruqyah, tapi apakah tetap bisa ana belajar ruqyah sedangkan ana masih ikut organisasi beladiri?
    terus terang organisasi ana memang istilah jawanya ada “ilmu kejawen”nya…
    maksud ana begini ustadz, ana pengen bisa ruqyah dan masih menjadi anggota organisasi itu (hnya brniat tdk mmutus silaturahmi dan olah raga).
    mhon jwbannya ustdz, afwan kalau bisa jwbnnya dkirim via email..
    (chariesarjuna11@gmail.com)
    syukran wa jazakumullah ahsanal jaza’.
    wassalam..

    mustofa said:
    Juni 14, 2012 pukul 8:39 pm

    assalamu ‘allaikum ust , istri saya ada gangguan ginjal , bisa dilakukan pengobatan dgn cara bekam tidak ? trus kalo bisa saya harus datang kemana , alamat saya di bekasi utara , kalo bisa jawabannya dikirim ke e mail saya (mf.mustofa @yahoo.com) trima kasih . wassalam…

      TD said:
      Agustus 29, 2012 pukul 4:09 am

      @ALL PENGUNJUNG

      Mohon maaf jika ada beberapa pertanyaan yg belum/tidak kami jawab mengenai pengobatan thibbun nabawi (ruqyah, bekam dll)

      ada baiknya bergabunglah dengan GRUP FB “Belajar BEKAM (Al Hijamah) secara benar”.. coba aja search grup tsb melalui akun fb anda.

      Anda bisa bertanya seputar ruqyah dan bekam di sana..

      bagi yg ingin menambah pengetahuan tentang pengobatan dengan “ruqyah syar’iyyah” anda bisa kunjungi ini :

      http://quranic-healing.blogspot/com

      blog tsb juga asuhan Ust Perdana Akhmad.

    budi said:
    Juli 23, 2012 pukul 9:39 am

    assalamualaikum wr.wb
    mau nanyak tad tidak bertentangan dengan sunah nggak pelatihan dibawah ini, mohon jawaban dan gambaranx. jazakumullah khair

    Tujuan pelatihan secara spesifik meliputi:
    1. Membantu peserta pelatihan menemukan dan menghancurkan
    berbagai mental block atau program pikiran yang selama ini
    menghambat keberhasilan mereka.
    2. Mengajarkan berbagai teknik terapi diri ( self-therapy ) yang
    secara klinis telah teruji mampu dengan sangat cepat membantu
    seseorang untuk mengenali dan menghancurkan mental block
    penghambat sukses di delapan aspek kehidupan.
    3. Peserta pelatihan mampu melakukan self-therapy dengan efektif,
    cepat, dan permanen.
    4. Meningkatkan dan mengembangkan kesadaran (Mind Expansion
    and Ascension)
    5. Mengaktifkan dan memperkuat The Law of Attraction dalam diri
    untuk meraih keberhasilan, khususnya pada aspek finansial
    (menjadi Money Magnet ).
    6. Meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual
    7. Menemukan missing link yang menjadi kunci keberhasilan di
    delapan aspek kehidupan (Success Magnet )
    8. Membantu peserta masuk dan mengalami kondisi khusyuk atau
    deep meditative state.
    9. Membantu peserta menemukan dan merasakan ketenangan dan
    kedamaian pikiran dan hati.
    Berbagai teknik reprogramming / restructuring program
    pikiran bawah sadar (subconscious) yang diajarkan di
    workshop luar biasa ini merupakan teknik-teknik pilihan
    yang selama ini digunakan dan menjadi andalan Adi W.
    Gunawan, di ruang praktiknya, dalam membantu sangat
    banyak orang berubah dan meningkatkan kualitas hidup
    mereka secara cepat dan permanen.
    Dan untuk pertama kalinya teknik-teknik dahsyat
    peningkatan diri ini diajarkan kepada khalayak ramai.
    Materi yang dipelajari dalam Quantum Life Transformation
    Workshop meliputi antara lain:
    Mekanisme dan Diagram Success Magnet
    Meningkatkan Income Dengan Meningkatkan Mentalitas
    Keberlimpahan (Abundance)
    Memahami dan Memanfaatkan The Law of Attraction demi
    mencapai goals / dreams
    Ekspansi dan Peningkatan Kesadaran Melalui Pembelajaran Dari
    Alam
    Ekspansi dan Peningkatan Kesadaran Melalui Pembelajaran Dari
    Pikiran Bawah Sadar
    Penyelarasan antara Pikiran (Thought), Emosi (Emotions) dan
    Keyakinan (Beliefs)
    Hubungan Kesadaran (Consciousness), Emosi (Emotions), dan
    Kepercayaan (Beliefs)
    Memahami Peta Kesadaran / Map of Consciousness
    Mengakses dan Mengalami Berbagai Emosi Positif yang ada pada
    Map of Consciousness
    Mekanisme Pikiran Sadar dan Bawah Sadar
    Proses Dan Dinamika Pembentukan Berbagai Program Pikiran
    Menulis Ulang Life Script
    Mengembangkan Personal Logic Patch
    MenulisUlang Reality Code
    Hubungan Pikiran, Keinginan, Afirmasi, dan Doa
    Mekanisme Beliefs, Rules, dan Values dalam Mempengaruhi
    Keputusan
    Menemukan Limiting Belief Secara Sadar dan Mengganti Dengan
    Belief Positif yang Mendukung Keberhasilan
    Teknik Mudah Mengurangi dan Bahkan Menghentikan Kebocoran
    Energi pada Aki Psikis
    Cara Cepat dan Efektif Melakukan Recharging Aki Psikis
    Mengakses Tempat Kebahagiaan, Kedamaian, Dan Cinta Tak
    Bersyarat Dengan Peningkatan dan Ekspansi Kesadaran
    Teknik Mudah dan Efektif Untuk Berkomunikasi Dengan
    Subconscious
    Memahami Emosi
    Emosi Sebagai Bahasa Doa Yang Efektif
    Rahasia Melakukan Visualisasi dan Afirmasi Yang Efektif dan
    Berhasil
    Melakukan Teknik Ego State Therapy Untuk Diri Sendiri
    Menyelesaikan Inner Conflict Dengan Cepat dan Mudah
    Dan berbagai teknik terapi lainnya yang telah teruji secara klinis
    efektif dalam menemukan, mengenali, dan menghancurkan
    berbagai mental block dengan sangat cepat, mudah, dan
    permanen.
    Menulis ulang ”mental script” dengan benar, tepat, dan efisien,
    berdasar pendekatan terapi yang telah dipraktikkan dalam
    membantu sangat banyak orang.
    Mempunyai Mindset Orang Sukses

    fairuuz said:
    Oktober 7, 2012 pukul 11:06 pm

    ass ustadz apa rumah sehat azzikra masih dialamat yang sama sampai sekarang? krn saya ingin membawa adik saya yang sekarang sering merasa didatangi makhluk hitam dan sering mendengar bisikan bisikan …saya dan orang tua sangat khawatir, menurut ustadz apa sebaiknya dibawa ke psikiater ? dokter spesialis syaraf? atau langsung rukyah saja? saya dan keluarga sgt bingung krn perkembangannya makin mengkhawatirkan

      TD said:
      Oktober 8, 2012 pukul 7:04 am

      @fairuuz..

      insyaallah, alamatnya masih disana.

      di kota anda juga ada beberapa peruqyah syar’i.

    Rachmat Hidayat Kartadinata said:
    Oktober 16, 2012 pukul 11:56 am

    Assalamu’Alaikum wrwb, Semoga Rumah Sehat Azzikra dan Ust. Arifin Ilham selalu dalam Lindungan Allah SWT, Insya Allah saya silaturahim kesana untuk bekam, Salam hormat untuk Ust. Arifin Ilham dari Rachmat Putra Alm. Ust Zainul Arifin Cisalak

    Erwin said:
    November 2, 2012 pukul 9:53 pm

    Assalamualaikum..wr.wb,ustadz,,saya mau tanya ..apa dampak dari mati suri..mohon jawaban nya ustadz..

    ariel said:
    Desember 12, 2012 pukul 11:54 am

    Assalamualaikum..wr.wb,ustadz,,saya mau tanya ..alamat untuk rumah sakit/klinik AZ-ZIKRA yang terletak dibandung itu dmn y ustad alamatnya beserta juga dengan nomornya?? terima kasih ustad
    wassalamualaikum wr.wb

    salsabilah said:
    Desember 15, 2012 pukul 8:15 am

    assalamualaikum… pak ustad saya mau tanya.saya sakit saraf kejepit(hnp).saya sudah berobat ke spesialis saraf,fisiotrapi,akupuntur,tetapi penyakit saya belum sembuh juga malah sekarang saya tidak kuat kalau berdiri ataupun duduk.solat aja sambil tidur.apakah ada jin di tubuh saya pak ustad?

    bangher said:
    Februari 1, 2013 pukul 11:38 am

    alhamdulillah … buka juga di cinere gandul ustadz

    reysha said:
    September 4, 2013 pukul 6:13 pm

    Assalamualaikum ustad, Anak saya kakinya bengkak secara tiba tiba..saya Sudah ajak berobat ke dokter belum sembuh juga, saya ajak urut bengkaknya hilang hanya sementara saja besok nya bengkak lagi, mungkin kah itu gangguan jin?

    Arif Wibowo said:
    Mei 5, 2014 pukul 11:03 am

    Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh…
    Ustadz saya ingin bertanya, bagaimana cara pengobatan untuk yang saat mau melaksanakan sholat sering buang angin, bahkan saya pernah sampe bulak balik wudhu sampe 4x. Apakah hal yang semacam ini bisa diobati di Rumah Sehat Az-Zikra

    haryati Setyorini said:
    Agustus 5, 2014 pukul 9:32 am

    Assalamualaikum. USTADZ
    MOHON INFORMASI TENTANG HERBAL UNTUK MENGATASI GAGAL GINJAL. DIMANA KAMI HARUS DAPATKAN.
    TERIMA KASIH.
    WASSALAM,
    H. SETYORINI

    ayu said:
    Mei 4, 2015 pukul 11:27 pm

    assalamualaikum, ustad saya minta alamat lengkap rumah sehat az-zikra?

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s