TEKHNIK RUQYAH : KAIDAH MANDI DAN MINUM AIR GARAM

Penulis : Perdana Akhmad, S.Psi
(www.metafisis.wordpress.com ). Mandi bukan cuma aktivitas wajib untuk membersihkan tubuh. Di balik kesegaran yang didapat, ternyata mandi juga mempunyai berbagai khasiat untuk kecantikan dan kesehatan. Menurut sebuah penelitian, mandi memiliki peranan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah penyakit kulit. Selain itu, mandi juga mampu membangkitkan mood dan energi. Mandi juga terdiri atas berbagai jenis, misalnya Anda tentu sudah pernah mendengar tentang mandi susu atau mandi bunga. Namun, bagaimana dengan mandi garam? Apa manfaatnya?
Garam ternyata dapat digunakan sebagai bahan pelengkap saat kita mandi. Garam yang digunakan biasanya dicampur dengan minyak atsiri atau essential oil(minyak nabati yang berwujud cairan kental dan mudah menguap pada suhu ruang sehingga memberikan aroma yang khas) yang mengandung melati, lavender, dan sebagainya. Garam mandi jenis ini banyak dijual di toko kosmetik atau peralatan spa.

Mandi garam berkhasiat untuk menghilangkan kepenatan dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Racun tersebut dibuang lewat pori-pori kulit dan keringat. Mandi garam adalah mandi yang biayanya paling murah dan mudah dilakukan. Namun, mandi jenis ini dilarang untuk orang yang memiliki penyakit hipertensi karena sifat garam yang bisa menaikkan tekanan darah.

Berendam air garam membantu melepaskan racun dari tubuh. Untuk mandi dan sekaligus detox, Anda bisa menggunakan garam Inggris, garam laut, atau garam dari Laut Mati. Cara-cara ini akan membantu menambah proses detoxifikasi melalui keringat.

Beberapa kegunaan dan fungsi dari garam mineral :

1. Yodium / Iodium / I
Zat mineral yodium biasanya terdapat pada garam dapur yang tersedia bebas di pasaran, namun tidak semua jenis dan merk garam dapur mengandung yodium. Yodium berperan penting untuk membantu perkembangan kecerdasan atau kepandaian pada anak. Yodium juga dapat membatu mencegah penyakit gondok, gondong atau gondongan. Yodium berfungsi untuk membentuk zat tirosin yang terbentuk pada kelenjar tiroid.

2. Phospor / Fosfor / P
Fosfor berfungsi untuk pembentukan tulang dan membentuk gigi.

3. Cobalt / Kobal / Kobalt / Co
Cobalt memiliki fungsi untuk membentuk pembuluh darah serta pembangun B.

4. Chlor / Klor / Cl
Chlor digunakan tubuh kita untuk membentuk HCl atau asam klorida pada lambung. HCl memiliki kegunaan membunuh kuman bibit penyakit dalam lambung dan juga mengaktifkan pepsinogen menjadi pepsin.

5. Magnesium / Mg
Fungsi atau kegunaan dari magnesium adalah sebagai zat yang membentuk sel darah merah berupa zat pengikat oksigen dan hemoglobin.

6. Mangaan / Mangan / Mn
Mangaan berfungsi untuk mengatur pertumbuhan tubuh kita dan sistem reproduksi.

7. Tembaga / Cuprum / Cu
Tembaga pada tubuh manusia berguna sebagai pembentuk hemo globin pada sel darah merah.

8. Kalsium / Calcium / Ca
Kalsium atau disebut juga zat kapur adalah zat mineral yang mempunyai fungsi dalam membentuk tulang dan gigi serta memiliki peran dalam vitalitas otot pada tubuh.

9. Kalium / K
Kalium kita butuhkan sebagai pembentuk aktivitas otot jantung.

10. Zincum / Zinc / Seng / Zn
Seng oleh tubuh manusia dibutuhkan untuk membentuk enzim dan hormon penting. Selain itu zinc juga berfungsi sebagai pemelihara beberapa jenis enzim, hormon dan aktifitas indera pengecap atau lidah kita.

11. Sulfur atau Belerang
Zat ini memiliki andil dalam membentuk protenin di dalam tubuh.

12. Natrium / Na
Natrium adalah zat mineral yang kita andalkan sebagai pembentuk faram di dalam tubuh dan sebagai penghantar impuls dalam serabut syaraf dan tekanan osmosis pada sel yang menjaga keseimbangan cairan sel dengan cairan yang ada di sekitarnya.

13. Flour / F
Flour berperan untuk pembentuk lapisan email gigi yang melindungi dari segala macam gangguan pada gigi.

Jika dihubungkan dengan terapi ruqyah untuk gangguan jin dan sihir, mandi air garam sangat berkhasiat untuk mengeluarkan jin dan semua jenis sihir dari dalam tubuh sebab sifat dari garam adalah mengikat energi negatif dalam hal ini yang termasuk didalamnya adalah sihir dan setan.  jika air garam kita doakan  dengan  ayat-ayat ruqyah yang kita baca diair garam tersebut  berkhasiat untuk menetralkan tubuh dari semua ilmu-ilmu sihir yang pernah dipelajari (ilmu Tenaga dalam, ilmu ghoib, ilmu kebal dll)

Cara mandi garam.
  • Taburkan dua hingga tiga sendok makan garam kristal yang telah dicampur dengan essential oil ke dalam air mandi yang sudah diruqyah. essential oil yang berbau harum sangat dibenci jin golongan setan mereka akan muntah dan sakit karena baunya yang harum dan akan sangat disukai malaikat.
  • Aduk hingga garam larut dan merata.
  • Berendamlah sekitar 20 menit, kemudian bilas tubuh dengan air hangat.
Jika  mandi menggunakan garam dapur
bahan-bahan yang diperlukan:
1) Garam kasar 5-10 kilogram.
2) Air mineral yang telah diruqyahkan.
3) Kolam/bak besar/bath tub.
Cara-caranya:
1) campurkan air ruqyah dengan garam kasar.
2) Masukkan garam kasar dan isikan  dalam kolam/bak/bath tub  untuk pasien  berendam di dalamnya.
3) Pesakit masuk dan berendam di dalam kolam/bak/bath tub tersebut sambil menggosok-gosok keseluruhan tubuhnya terutamanya bahagian-bahagian yang bermasalah.
biasanya pasien akan  mendapati buih-buih muncul khusus  pada bahagian-bahagian yang bermasalah seperti buih/gelembung udara yang keluar dari aerator gelembung udara aquarium.
Gambar di bawah adalah gambar buih yang masih kelihatan selepas mandian tersebut.
jika tidak punya tempat berendam bisa langsung diguyurkan ketubuh namun sebaiknya diluar kamar mandi.
Cara minum dengan air garam
Ambil 1 sendok garam lalu dicampur dengan segelas air yang sudah diruqyah lalu minum. khasiat garam yang diminum adalah ketika air garam yang sudah bersatu dengan “barokah” ayat ruqyah akan langsung menuju usus besar yang pada akhirnya akan diserap dan beredar dalam darah yang akan secara otomatis akan mengikat semua racun/penyakit/energi negatif (sihir/setan) disetiap bagian tubuh hingga tidak tempat lagi bagi setan kecuali akan terikat dengan garam ini dan keluar melalui keringat , buang air kecil/besar dan biasanya pada kasus sihir akan langsung memuntahkan penyakit lewat mulut.
PERINGATAN:
dalam batas normal  kandungan sodium chlorida (dalam garam) dibutuhkan untuk mempertahankan cairan dalam tubuh untuk sirkulasi darah dan di dalam tubuh , Di dalam tubuh ada asam basa, sedangkan garam berguna untuk membantu kontraksi otot, sel-sel saraf bekerja, membantu konsentrasi otak, dan menjaga tubuh agar tidak terasa lemas,”NAMUN JIKA BERLEBIHAN KANDUNGAN DALAM GARAM akan menyebabkan massa kepadatan tulang berkurang atau osteopeni ( gangguan tulang tahap ringan ) dan darah tinggi.
Selamat mencoba………….
*Segala yang berlaku adalah dengan izin Allah swt*

5 gagasan untuk “TEKHNIK RUQYAH : KAIDAH MANDI DAN MINUM AIR GARAM

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s