AMALAN DOA PENDEK PENGUSIR JIN

Berdasarkan kisah di dalam Al-Quran, jin juga telah membuat Nabi Ayyub menjadi sangat menderita di masa lalu dan melalui pembacaaan doa-doa permohonan yang terus -menerus (yang akan kami jelaskan berikut). Nabi Ayyub berhasil menyelamatkan dirinya dari penindasan setan dari kalangan jin yang berlangsung terus-menerus ini.

Ayat Kursi (Al-Baqarah:255) dan Qul A’udzu (Katakan: Aku berlindung, [dalam surat al-Falaq dan an-Nas]) telah menyediakan sarana bagi umat Islam untuk mengangkat ruh mereka ke tingkat-tingkat kesadaran yang lebih tinggi sehingga mereka dapat dengan mudah melindungi diri mereka dari gangguan Jin.

DOA MOHON PERLINDUNGAN
رَبَّهُ أَنِّي مَسَّنِيَ الشَّيْطَانُ بِنُصْبٍ وَعَذَابٍ  | رَّبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِوَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَن يَحْضُرُونِ | وَحِفْظاً مِّن كُلِّ شَيْطَانٍ مَّارِدٍ

Rabbi Annii Massaniya as-SYaithoonu binusybin Wa Adaba, Rabbi A’udzu bika min Hamazaati-s-Syayaathiini, Wa A’udzu bika Rabbi an Yakhdurun. Wa khifzhon min kulli Syaithoonin Maarid. (Q.S. Shaad:41; al-Mu’minuun:97-98; Shaffaat:7)

Artinya :
“Sesungguhnya, aku diganggu setan dengan penuh ketidaknyamanan dan penderitaan!(41). Ya Tuhanku, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan setan-setan(97). Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku(98)…dan telah memeliharanya (sebenar-benarnya) dari setiap setan yang paling durhaka.

Efek jika doa ini diarahkan pada orang-orang yang berada dalam pengaruh kuat jin

Jika Anda membaca doa permohonan ini pada orang-orang yang berada di bawah pengaruh setan , maka akan Anda lihat kemudian jin-jin yang mengontrol mereka tidak punya pilihan lain selain menghindar dan menjauh .

Jika tidak, orang yang terlibat (dikuasai jin) itu akan menjadi basah kuyup oleh derasnya keringat yang bercucuran, merasa tidak nyaman dan sangat menderita dan dia akan kehilangan kekuatan artikulasi (pengucapan). Pada saat dia hendak berbicara, dia malah akan berkomat-kamit menggumamkan kata-kata yang tidak jelas atau tidak ada maknanya sama sekali.

Cara menyembuhkan orang yang kerasukan jin

Jika niatnya adalah untuk memohon perlindungan bagi orang yang kerasukan jin itu dan yang berada di bawah pengaruh kuat jin, maka pembacaan doa permohonan ini yang telah disebutkan dalam al-Quran terhadap yang kerasukan itu dilakukan oleh beberapa  orang shaleh yang duduk melingkar di sekelilingnya dan membacanya secara simultan (serentak) sebanyak mungkin kali adalah sangat dianjurkan. Jika mungkin, dianjurkan juga melanjutkan pembacaan doa seperti ini 3 kali setiap hari.

Efek pembacaan doa ini jika diarahkan terhadap diri sendiri

Jika seseorang membaca doa ini untuk kepentingan melindungi diri sendiri, maka setelah mendzikirkannya/membacanya sebanyak puluhan kali bahkan lebih (sebanyak dan semampunya), dia kemudian akan menjadi sangat tegang dan merasakan suhu tubuhnya naik. Selanjutnya, dia merasa sangat mengantuk, dan sebagai akibatnya, dia menghentikan dzikirnya jika tidak kuat menahan godaan.

Atau ada kemungkinan lain, seperti dia akan menampilkan tindakan-tindakan liar dan kasar. Ini karena dia berada dalam pengaruh jin yang mengirim impuls-impuls (rangsangan untuk bertindak) ke otaknya dan menghendaki dia agar berhenti membaca doa sehingga dia akan menghentikan tindakan ini sepenuhnya.

Namun, jika orang ini tetap terus bisa menyadarkan dirinya dan meneruskan doanya, semua pengaruh (jin) ini akan berkurang dan orang itu akan merasa rileks, jadikan amalan rutin hingga gangguan jin itu hilang sama sekali.

ini sekadar salah satu metode ruqyah. Rekan-rekan bisa juga menggunakan teknik dan amalan lain yang juga dicontohkan Rasulullah :) pilihkan amalan walau sedikit yang penting membaca/mengamalkannya secara istiqamah………

…………. Segala yang terjadi adalah atas kehendak Allah Ta’ala…………….

122 thoughts on “AMALAN DOA PENDEK PENGUSIR JIN

  1. Katakanlah (hai Muhammad): “Telah diwahyukan kepadamu bahwasanya: telah mendengarkan sekumpulan jin (akan Al Quran), lalu mereka berkata: Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al Quran yang menakjubkan,
    (surat al-jin ayat 1)….

    Jelas dikatakan bahwa mereka takjub tentang alquran
    jadi tidak takut….

    Sesungguhnya Kami telah menurunkan Kitab Taurat di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), yang dengan Kitab itu diputuskan perkara orang-orang Yahudi oleh nabi-nabi yang menyerah diri kepada Allah, oleh orang-orang alim mereka dan pendeta-pendeta mereka, disebabkan mereka diperintahkan memelihara kitab-kitab Allah dan mereka menjadi saksi terhadapnya. Karena itu janganlah kamu takut kepada manusia, (tetapi) takutlah kepada-Ku. Dan janganlah kamu menukar ayat-ayat-Ku dengan harga yang sedikit. Barangsiapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir.
    (al maidah ayat 44)
    ……Jelas telah diterangkan fungsi al-quran bukan sebagai jampi…

    • menafsirkan Al-Qur’an seenak perutnya sendiri, juga merendahkan Al-Qur’an bukan sebagai sarana untuk berdoa pada Allah ini khas tulisan lawas para anak murid hikmatul iman , jika Al_Qur’an bukan menjadi ikhtiar sarana untuk perlindungan, pembentengan, penyembuh maka tolong jawab pertanyaan saya di http://metafisis.wordpress.com/2011/08/24/diskusi-dengan-abah-tea-murid-hikmatul-iman/
      Anda ingkar sunnah ruqyah maka jawab pertanyaan saya di http://metafisis.wordpress.com/2009/11/06/pertanyaan-kepada-para-ingkarus-sunnah-ruqyah/

      dalil Al-Qur’an sebagai jampi adalah :
      irman Allah (17:82):

      وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآَنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ وَلَا يَزِيدُ الظَّالِمِينَ إِلَّا خَسَارًا

      “Dan Kami turunkan dari Al Qur’an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Qur’an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.”

      Dan Firman Allah SWT (10:57):

      يَا أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ جَاءتْكُم مَّوْعِظَةٌ مِّن رَّبِّكُمْ وَشِفَاء لِّمَا فِي الصُّدُورِ وَهُدًى وَرَحْمَةٌ لِّلْمُؤْمِنِينَ

      “Wahai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman.”

      Telah berkata Imam Ibn Qayyim: Al-Quran adalah penawar yang lengkap bagi semua jenis penyakit hati dan penyakit badan, penyakit dunia dan penyakit akhirat. Dan bukan semua orang layak dan berjaya untuk berubat dengan al-Quran. Jika orang mengubati itu menggunakan penawar ini dengan keyakinan dan keimanan, penerimaan yang penuh, iktikad yang kuat serta menepati semua syaratnya, maka tiada penyakit yang dapat mengatasinya.

      Bagaimana penyakit mampu untuk mengatasi Kalam Tuhan sekalian bumi dan langit yang jika diturunkan kepada gunung akan berkecai atau diturunkan ke atas bumi akan terbelah?! Tidak ada suatu penyakit hati dan badan melainkan terdapat di dalam Al-Quran dalil yang menunjukkan ubat dan sebabnya. (Zadul Ma3ad: 4/322-323)

      Imam Ibn Qayyim menyebut lagi (Zadul Ma3ad: 4/167-169): Ruqyah digunakan adalah untuk menjaga kesihatan dan mengubati penyakit.

      Pertama: Menjaga Kesihatan, contohnya ada disebut dalam Sahih Bukhari dan Muslim:

      Diriwayatkan dari Aisyah: Setiap kali Rasulullah s.a.w hendak tidur (malam hari) Nabi s.a.w menangkupkan kedua tangannya dan meniupnya setelah membaca Surah Al-Ikhlas, Al-Falaq dan Al-Nas, lalu mengusapkannya ke seluruh bagian tubuhnya. Dimulai dari kepala, wajah, dan bahagian depan tubuhnya. nabi s.a.w melakukannya tiga kali.

      Contohnya lagi dalam Sahih Bukhari dan Muslim:

      Dari Ibnu Mas’ud Al Anshari r.a., katanya Rasulullah SAW bersabda: “Siapa yang membaca kedua ayat itu, yakni dari akhir surah Al Baqarah, nescaya keduanya akan memeliharanya dari bencana.”

      Kedua: Mengubati penyakit, contohnya ruqyah dengan surah al-Fatihah seperti apa yang disebut dalam Sahih Bukhari dan Muslim:

      Diriwayatkan dari Abu Sa’id r.a.: Sebagian para sahabat Nabi s.a.w melakukan perjalanan hingga malam hari mereka tiba di suatu tempat yang menjadi daerah kekuasaan suatu suku Arab. Para sahabat Nabi s.a.w meminta para penduduk untuk memperlakukan mereka sebagai tamu, tetapi mereka menolak. Kepala suku Arab itu digigit seekor ular berbisa dan orang-orang dari suku itu berusaha mengubatinya tetapi sia-sia. Mereka berkata (satu sama lain), ‘Tidak ada yang dapat mengubatinya, pergilah kamu menemui orang-orang yang tinggal di daerah ini malam ini, mungkin mereka memiliki ubat penawar racun.” Beberapa orang menemui para sahabat nabi s.a.w dan berkata,”Wahai Kafilah pemimpin kami digigit ular berbisa. Kami telah berusaha mengubati semampu, tetapi sia-sia. Apakah kalian memiliki ubatnya?” Salah seorang dari sahabat nabi s.a.w berkata, “Ya, Demi Allah! Aku akan membaca ruqyah untuknya, tetapi kerana kami telah ditolak menjadi tamu kalian aku tidak dapat membacakan ruqyah kecuali apabila kalian memberikan kami upah untuk itu.” Mereka setuju membayar dengan sejumlah biri-biri. Kemudian salah seorang sahabat nabi s.a.w pergi (Ke tempat mereka) dan membaca (ayat dari surah AlFatihah): Alhamdulillah Rabbal-alamin (Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam), dan menipu tubuh si kepala suku yang seketika tampak sihat kembali, seakan-akan telah terbebas dari semacam ikatan, lalu bangun dan mulai berjalan, tidak menunjukkan tanda-tanda kesakitan, Mereka pun membayar dengan upah yang telah disepakati sebelumnya. Sebagian dari mereka (Para sahabat nabi s.a.w menyarankan agar mereka membagi rata upah itu, tetapi salah seorang dari mereka menolak dan berkata, “jangan dahulu dibagikan sebelum kita bertemu dengan Rasulullah s.a.w , untuk menceritakan apa yang telah kita alami, dan menunggu perintahnya.” Maka mereka pun pergi menemui Rasulullah s.a.w setelah mendengar seluruh cerita mereka, Rasulullah s.a.w bersabda, “bagaimana kamu tahu Surah Al-Fatihah dapat dibacakan sebagai ruqyah?” Kemudian nabi s.a.w menambahkan, “Apa yang telah kalian lakukan benar. bagi rata upah kalian, dan berilah aku bagian.” sambil mengatakan hal itu Rasulullah s.a.w tersenyum jenaka.

      dikutip dari http://abuumair1.wordpress.com/soal-jawab/al-quran-dan-hadis/02-004/ kecuali anda dan GU anda mengingkari hadits dan Al-Qur’an :) sudah terang-benderang Al-Qur’an bisa menjadi jampian

    • Tafsir Al-maidah 44 bukan dalil untuk menjatuhkan mu’jizat Al-Qur’an sebagai jampi melainkan :

      Kitab Taurat sebagai petunjuk oleh Nabi-nabi yang telah menyerahkan diri kepada Allah dengan penuh keikhlasan, yaitu Nabi Musa a.s. begitu juga nabi-nabi dari Bani Israel sesudahnya sampai kepada Nabi Isa a.s. telah digunakan untuk memutuskan perkara orang-orang Yahudi saja, karena memang kitab Taurat itu diturunkan untuk orang-orang Yahudi. Begitu juga tokoh tokoh dan pendeta-pendeta mereka telah menggunakan kitab Taurat itu sebagai undang-undang di kala tidak ada nabi bersama mereka, karena mereka itu semua telah diperintahkan Allah swt. supaya memelihara kitab Taurat dan menjadi saksi serta bertanggung jawab atas pelaksanaannya, jangan sampai mereka menyelewengkan hukum-hukum yang ada di dalamnya dan menyembunyikan karena bertentangan dengan keinginan hawa nafsu mereka atau karena takutnya kepada orang-orang besarnya sehingga tidak berani menegakkan hukum terhadap mereka. seakan-akan mereka itu lebih takut kepada sesama manusia dari pada kepada Allah swt. Lain halnya dengan Abdullah bin Salam. Dia seorang Yahudi yang benar-benar menegakkan hukum Allah, sehingga mengakibatkan orang lain benci dan tidak senang kepadanya. Dia menegakkan hukum rajam kepada siapa saja harus dihukum karena perbuatan zina sekalipun kepada pemimpin atau orang-orang besar.
      Jangan sampai mereka tidak menyebarkan dan menjelaskan hukum-hukum itu karena keuntungan dunia atau keuntungan yang diterimanya dari orang-orang yang berkepentingan, misalnya uang sogok atau pangkat yang dijanjikan kepadanya karena semuanya ini tidak ada arti dan nilainya jika dibandingkan dengan pahala yang akan mereka peroleh, apabila mereka taat kepada peraturan Allah swt. terutama kebahagiaan akhirat nanti.

    • hati-hati untuk hikmatul iman,jika kalian membahas islam atas mau dan napsu kalian,maka sempitlah duniamu…………tunggu kebenaran kata-kata ini….

  2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,(al-baqarah:2)

    Katakanlah: “Apakah kita akan menyeru selain daripada Allah, sesuatu yang tidak dapat mendatangkan kemanfaatan kepada kita dan tidak (pula) mendatangkan kemudharatan kepada kita dan (apakah) kita akan kembali ke belakang, sesudah Allah memberi petunjuk kepada kita, seperti orang yang telah disesatkan oleh syaitan di pesawangan yang menakutkan; dalam keadaan bingung, dia mempunyai kawan-kawan yang memanggilnya kepada jalan yang lurus (dengan mengatakan): “Marilah ikuti kami.” Katakanlah:”Sesungguhnya petunjuk Allah itulah (yang sebenarnya) petunjuk; dan kita disuruh agar menyerahkan diri kepada Tuhan semesta alam, (6:71)

    apakah fungsi alquran sebagai penakut jin????????????????
    apakah kamu tidak berpikir???????????????????????????

    • menafsirkan Al-Qur’an seenak perutnya sendiri, juga merendahkan Al-Qur’an bukan sebagai sarana untuk berdoa pada Allah ini khas tulisan lawas para anak murid hikmatul iman , jika Al_Qur’an bukan menjadi ikhtiar sarana untuk perlindungan, pembentengan, penyembuh maka tolong jawab pertanyaan saya di http://metafisis.wordpress.com/2011/08/24/diskusi-dengan-abah-tea-murid-hikmatul-iman/
      Anda ingkar sunnah ruqyah maka jawab pertanyaan saya di http://metafisis.wordpress.com/2009/11/06/pertanyaan-kepada-para-ingkarus-sunnah-ruqyah/
      Justru Al-Qur’an bisa melindungi dari jin dan membuat takut jin, INGKARILAH HADITS DIBAWAH INI YANG MENGISAH KAN AYAT KURSI UNTUK MELINDUNGI DARI SETAN DAN MEMBUAT TAKUT SETAN WAHAI KALIAN GOLONGAN INGKARUS SUNNAH !
      Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mewakilkan kepadaku (menugaskanku) untuk menjaga zakat Ramadhan (zakat Fithri), lalu ada yang mendatangiku (untuk mencuri). Kemudian mulailah ia mengambil makanan dengan kedua telapak tangannya, maka aku tangkap dia dan aku berkata:”Demi Allah, sungguh akan aku laporkan engkau kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.” Ia berkata”Sesungguhnya aku memiliki kelurga yang harus dinafkahi dan aku juga memiliki hajat (kebutuhan) yang mendesak.” Abu Hurairah berkata:”Maka aku melepaskannya.” Ketika waktu pagi Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam berkata kepadaku:”Wahai Abu Hurairah, apa yang dilakukan tawananmu semalam?” Abu Hurairah berkata, aku menjawab:”Wahai Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, ia mengadukan tentang kebutuhannya yang mendesak, dan keluarganya yang harus dinafkahi, lalu aku kasihan kepadanya dan aku lepaskan dia.” Beliau berkata:i]”Sesungguhnya ia telah membohongimu dan ia akan kembali.” Maka akupun mengetahui kalau ia (pencuri itu) akan datang kembali berdasarkan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bahwa ia akan kembali. Maka aku mengawasinya (mengintainya). Lalu datanglah pencuri itu mengambil makanan. Lalu aku menangkapnya dan berkata kepadanya:”Sungguh aku akan melaporkanmu kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.” Ia berkata”Lepaskan aku, Sesungguhnya aku ini butuh (makanan), dan aku memiliki kelurga yang harus dinafkahi. Aku tidak akan kembali lagi.” Maka akupun kasihan kepadanya dan melepaskannya. Maka di waktu pagi hari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam berkata kepadaku:”Wahai Abu Hurairah, apa yang dilakukan tawananmu semalam?” Abu Hurairah berkata, aku menjawab:”Wahai Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, ia mengadukan tentang kebutuhannya yang mendesak, dan keluarganya yang harus dinafkahi, lalu aku kasihan kepadanya dan aku lepaskan dia.” Beliau berkata:”Sesungguhnya ia telah membohongimu dan ia akan kembali.” Maka akupun mengintainya untuk ketiga kalinya, lalu ia datang kembali mengambil makanan, lalu akupun menangkapnya dan aku berkata:”Sungguh aku akan melaporkanmu kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Dan ini adalah yang ketiga kalinya engkau berkata untuk tidak akan kembali (mengulangi mencuri), namun engkaupun kembali.” Ia pun berkata:”Biarkanlah aku mengajarimu dengan suatu kalimat, yang dengannya Allah memberikan manfaat kepadamu?” Aku pun berkata:”Apa itu?” Ia berkata:”Jika engkau hendak tidur, bacalah ayat Kursi, (Allah, tiada Ilah selain Dia Yang Mahahidup dan Maha Berdiri sendiri) sampai akhir ayat, maka senantiasa engkau berada dalam lindungan Allah, setan tidak akan mendekatimu (untuk menganggu) sampai waktu pagi.” Maka aku pun melepaskan dia. Memasuki waktu pagi hari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam berkata kepadaku:”Apa yang dilakukan tawananmu?” Aku menjawab:”Ia mengira bahwa ia telah mengajariku dengan suatu kalimat, yang dengannya Allah memberikan manfaat kepadaku maka aku pun melepaskannya.” –Dan mereka (para Shahabat) adalah orang yang paling antusias terhadap kebaikan dan aku sampaikan kisah itu kepadanya- Maka Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:”Sesungguhnya ia telah jujur kepadamu, padahal dia adalah sangat pendusta, tahukah engkau, siapa yang sengkau ajak bicara semenjak tiga malam yang lalu wahai Abu Hurairah?” Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata:”Tidak tahu.” Beliau shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab:”Itu adalah setan.”

      Hadits ini dirwayatkan oleh Imamal-Bukhari dalam Shahihnya, kitab al-Wakalah, bab 10 Idza Wakkala Rajulan Fataraka al-Wakiilu Syai’an fa Ajaazahu al-Muwakkil Fahuwa Ja’izun hadits no.2311, Fathul Bari 4/568 diriwayatkan pula dalam Shahihnya kitab Bad’il Khalqi, bab Shifatul Iblis wa Junudihi no. 3275 (6/386).

      INGKARILAH JUGA HADITS BAHWA TA’AWUDZ BISA MENGUSIR SETAN
      Dalam hadits yang lain disebutkan oleh Imam Muslim dari sahabat Utsman bin Abil ‘Ash ats-Tsaqafi rahimahullahu ta’ala, bahwa dia mendatangi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dan mengadu, “Wahai Rasulullah, sesungguhnya setan telah datang dan menggangguku dalam shalatku juga menggangguku dengan mengacaukan bacaanku.” Maka, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda kepadanya,

      ذَاكَ شَيْطَانٌ يُقَالُ لَهُ خَنْزَبٌ فَإِذَا أَحْسَسْتَهُ فَتَعَوَّذْ بِاللَّهِ مِنْهُ وَاتْفُلْ عَنْ يَسَارِكَ ثَلاَثًا

      “Itu adalah seorang setan yang disebut Khanzab, maka apabila kamu merasakan kedatangannya berlindunglah kepada Allaoh (ber-ta’awwudz-lah) darinya dan meludahlah ke kiri tiga kali.”

      Utsman pun mengatakan, “Aku pun melakukannya, maka Allah pun mengusirnya dariku.” (HR. Muslim, 2203).

      INGKARILAH SUARAT AL-BAQARAH YANG BISA MEMBUAT LARI SETAN WAHAI KELOMPOK HIKMATUL IMAN YANG INGKARUSSUNNAH !
      Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
      لَا تَجْعَلُوا بُيُوتَكُمْ مَقَابِرَ إِنَّ الشَّيْطَانَ يَنْفِرُ مِنْ الْبَيْتِ الَّذِي تُقْرَأُ فِيهِ سُورَةُ الْبَقَرَةِ
      “Janganlah kalian jadikan rumah-rumah kalian sebagai kuburan, sesungguhnya setan itu akan lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan surat Al-Baqarah.” (HR. Muslim no. 780)

    • Assalamualaikum wr.wb,
      sdr aya we yg dirahmati,
      sdr berkata: apakah fungsi alquran sebagai penakut jin?
      sebenarnya tidak.
      kaum jin tidak mempunyai rasul pada golongannya tetapi manusia ada yaitu nabi muhammad s.a.w.
      jadi kewajiban kitalah sebagai umat muhammad s.a.w mengajarkan mereka mengenai alquran.takutnya mereka bukan karena alquran tetapi firman Allah yg berada pada alquran sebagai peringatan untuk mereka.
      semoga bermanfaat.
      wassalamualaikum wr.wb,
      sayyid habib

    • sukurrrrrrrrrrr………. dibantahhhhhh…….
      wkwkwkwk…….., km klo modar pa ga dbacakan ayat2 yg brisi dlm AL-QUR’AN???
      wong koc sok yess…,

    • @aya we : Busyet loe orang bego dibuat2 atau beneran bego ya? Masa loe ambil ayat di al-qur’an untuk menerangkan Al-qur’an kagak fungsi? Yang anehnya loe ambil ayat al-qur’an buat nyerang al-qur’an itu sendiri, busyet, bener2 orang kagak waras ya loe?! Loe ntu sejenis SYETHAN ya, yang berdasarkan ayat di atas ntu?

      Al-qur’an itu kalam Allah bung, Mending loe belajar rukun iman lagi lah OON. Saat loe baca Al-qur’an tergantung niat loe. Klo niat loe cari pahala maka banyak orang yang mendengar bacaan Al-qur’an loe menjadi sadar. Klo niat loe ingin menghancurkan syethan, maka syethan yang mendengar bacaan Al-qur’an bakal hancur. Begitu juga klo niat loe pingin jadi musryik, loe baca Al-qur’an di jamin lo di datangi para syethan yang menyaru jadi wali2 dan menambahkan kesesatan yang nantinya loe jadi temen mereka di neraka.

      Makanya klo otak loe cetek segede kacang kejepit, ga usah nyimpul2an sesuatu tentang Al-qur’an. Akhirnya jadi salah tafsir kan, dan makin sesat aj loe bongkol. Ga usah loe bingung kenapa kok Al-qur’an bisa hancurin para syethan juga bisa membuat para jin sadar. Nah itu rahasia Allah. Allah yang menurunkan Al-qur’an maka itu semua urusan Allah mau seperti apa. Kagak usah loe mau tau gimana ilmu Allah, loe ntu musti sadar, loe ntu cuma buatan, udah di kasih hidup, bukannya malah ikuti aj yang sudah di ajarkan Nabi Muhammad, malah nyimpul2an ayat seenak loe.

      Udah BEGO ga usah di pelihara, oneng.

  3. Alqur’an selain berisi petunjuk juga ada berisi doa maka sangat utama utk kita amalkan,kalaupun ada ayat ruqyah yg isinya bukan doa melainkan petunjuk tapi isi kalimatnya juga sangat bagus utk membentuk doa yg tersirat di hati,jadi sudah sepatutnya kita berdoa yg terucap maupun yg tersirat dgn kalimat Alqur’an :-)

  4. Saudaraku Aya We,

    Imam Syafi’i (sang pembela sunnah) yg memang mendedikasikan hidupnya mengkaji hadist pun melarang murid2nya mengamini ijtihad2nya jika tidak benar2 memahaminya. bahkan membebaskan murid2nya membuat ijtihad2 mereka sendiri berdasarkan ilmu yg sudah diajarkan beliau.

    Jadi tidaklah bijak jika hanya baru mendengar saja dari guru, ustadz atau siapapun kemudian langsung mengamini tanpa mengkajinya lebih dalam. Lebih tidak bijak lagi jika diteruskan dgn menyebarkannya ke publik dan terlibat perdebatan dgn orang tidak sepaham.

    Akhi Perdana,

    Menyebut suatu kelompok sebagai ingkarus sunnah, sesat, ahli bid’ah, dll. cuma akan menambah rasa permusuhan saja. Padahal tujuan dakwah bukan menambah musuh bukan?

    • @ikhwan : Ni lah orang bego bin tolol, tujuan dakwah yang untuk memberitahukan atau sebagai informasi. Ga usah nyebut2 musuh lah. Musuh Nabi Muhammad juga segudang saat dia masih hidup bahkan matipun banyak para syethan laknatullah membenci Nabi Muhammad, trus lantas dengan banyaknya musuh Nabi Muhammad, Allah tidak ridho dengan Nabi Muhammad? Bahkan Allah memberikan Nabi Muhammad kepada peringkat yang terbaik, bagaimana tuch? Soal masalah permusuhan itu tergantung invidunya yang mendengarkan, jika si individu yang mendengarkan dakwah yang benar, di berikan hidayah oleh Allah, maka si pendengar akan terbuka hatinya menerima dengan lapang dada. Jika si pendengar dakwah adalah orang-orang yang berhati busuk, insyaAllah tidak akan di beri hidayah, bahkan memusuhi orang yang memberi dakwah dengan segala alasan, seperti yang ente lakuin sekarang.

      Hanya para SYETHAN lah musuh abadi bagi orang-orang yang berdakwah kepada kebenaran. Karena Syethan dengan segala cara akan membuat banyak alasan agar orang mundur dari kebenaran, contohnya seperti anda ini.

    • Ass.wr.wb saudara aya wae, menurut pendapat saya untuk menafsirkan qur’an tidak hanya berpedoman pada satu ayat saja. Tapi harus diliat pula ayat2 lainnya, juga hadist. Karena salah satu fungsi hadist adalah menafsirkan ayat ayat qur’an. Dalam qur’an sendiri dijelaskan, apabila merasa ada gangguan jin,maka bacalah ta’udz. Lalu dalam hadist,dikatakan tentang keutamaan ayat kursy, yg akan terlindung dari gangguan jin apabila dibaca menjelang tidur, dan masih banyak lagi yg laiinnya. Bahkan asbabun nuzul surat al falaq yaitu ketika rasul disantet.( ada yg mengatakan hadistnya dhaif, tp sy cenderung mengatakan itu shahih. Karena dari sisi matannya shahih. Dan diriwayatkan o/ imam bukhori. Ia selalu meneliti secara teliti,bahkan diistkharahkan terlebih dahulu.) namun sy juga tidak sependapat dgn bapak ustadz yg mudah mengkafirkan orang lain, dikarenakan tidak sepaham dgn anda. Contohnya semua tenaga dalam syirik. Alasan rasul juga tidak mengajarkan. Dengan membeberkan ketidak ilmiahan tenaga dalam, tapi menutup mata mengenai paparan dari org yg merupakan akhlinya. Kenapa anda mengatakan syirik pd semua tenaga dalam ? Kenapa anda tidak berani mengatakan ulama persis pelaku syirik karena menghalalkan tenaga dalam yg berasal dari latihan?

    • Assalamualaikum wr.wb,
      sdr woekwe,
      Iblis adalah golongan dari jin dan tidak setiap jin adalah iblis.
      syeitan bukanlah makhluk jenis jin melainkan karakter(sikap) pada setiap golongan jin atau manusia yaitu syeitan jin atau syeitan manusia yg berakhlak zholim.
      jin ada yg muslim dan juga ada yg kafir seperti manusia.
      biasanya, jin yg suka mengganggu manusia atau jenisnya sendiri (jin) adalah syeitan jin.
      Rugyah yg telah di ajarkan oleh rasulallah untuk mengatasi gangguan jin atau penyakit dengan menggunakan ayat-ayat pada kitab suci alquran adalah cara yg diperbolehkan asalkan jangan mengandung
      syirik, karena dapat menyesatkan patien dan juga menyesatkan sipengganggu apabila dia jin yg memerlukan bimbingan, lain halnya dengan syeitan jin.InsyaAllah atas hidayah Allah S.W.T dengan
      menggunakan ayat-ayat Alquran kita dapat membawa diri kita sendiri (sebagai manusia) yg beriman dan orang lain maupun jenis lawan ke arah yg lebih baik karena islam adalah rahmat untuk sekalian alam yaitu untuk manusia, jin dan segala yg hidup di langit dan dibumi.

      semoga bermanfaat, jika ada kekurangan sudi saya menjawabnya.
      wassalamualaikum wr.wb,
      sayyid habib.

  5. @Manikdepresi, komen saya tujuannya buat renungan saja, bukan untuk dikomentari lagi apa lagi didebat.

    Mari kita renungkan lagi, fahami lagi, bertanya lg dgn guru2 kita ayat Al Quran berikut ini:

    “Jikalau Tuhanmu menghendaki, tentu Dia menjadikan manusia umat yang satu, tetapi mereka senantiasa berselisih pendapat. Kecuali orang-orang yang diberi rahmat oleh Tuhanmu. Dan untuk itulah Allah menciptakan mereka.” (QS Huud 118-119).

    Semoga kita termasuk orang-orang yg diberi rahmat oleh Tuhan kita.

  6. Malam hari. Ketika Masuk Gudang luas Yang Angker untuk mengambil barang di saat Membuka pintu dan masuk Kedalam nya di waktu itu ada suara yang sangat keras tidak tahu asal nya dari mana suara itu ketika melangkah 3 kali di saat itu kami mendapatkan serangan gaib pada saat itu kami merasakan takut yang sangat luar biasa ketika itu jin itu memegang tangan kami lalu tangan kami di bawa keluar gudang dan di saat itu kami ingin membalas tetapi jin itu tidak dapat di lihat oleh mata ketika membaca ayat kursi jin itu seperti nya tidak merasakan effek dari ayat kursi, dan ketika kami jatuh berguling guling menghadapi jin itu kami membacakan suart al ikhlas al falaq an nas lalu aku tiupkan ke tangan dan aku usapkan ke seluruh badan setelah itu jin nya tidak menggangu sekitar 20 menit setelah sekain lama tidak menyerang di waktu kami melangkah 2 kali nah di saat itu kami mendapatkan serangan lagi dari kiri tdan kanan terus kami waspada tangan kami seperti mau di patahin jin itu lalu kami tidak dapat mengerakan tangan kami. dan di saat itu ada suara besi jatuh tidak tahu dari mana.

    Bagaimana Ruqyah yang bisa mengalahkan jin ?
    Bagaimana Cara Membunuh jin penunggu ?
    Apa doa bekal untuk melawan Jin itu?
    ketika kami membaca ayat kursi kenapa jin itu masih menyerang dan Melawan ? yang saya tanyakan bagaimana kita membalas

    Apakah ustad pernah melawan jin?

    • ketika kami menanya penduduk setempat “bagaimana menggusir jin” lalu penduduk itu menjawab Ruqyah

      lalu aku cari tentang ruqyah di Internet nah ketemu di sinilah cara ruqyah terbaik

      apakah pak ustad bisa memberikan cara melawan jin?

    • Jangan pernah takut ketika menghadapi setan, ketika timbul ketakutan dalam hati maka akan hilang “keutamaan” doa-doa perlindungan yang kita baca lihat penjelasannya di http://metafisis.wordpress.com/2011/09/07/jangan-takut-setan-ini-logikanya/ , dalam perjalanan hidup saya menjadi peruqyah sudah puluhan kali saya “menyaksikan penampakan” jin bahkan beberapa kali bertarung melawan jin dan alhamdulillah saya masihd dlm perlindungan Allah, andaikan saya harus berada di kuburan paling angker sekalipun saya tidak akan merasa takut karena seringnya saya berhadapan dengan bangsa jin. yang harus anda lakukan jika ingin berperang dengan jin apalagi jinnya menampakkan dirinya di alam manusia adalah :
      1. Lakukan shalat sunnah 2 rakaat lalu berdoa meminta pertolongan Allah untuk mengusir jin yang berada di Gudang tersebut
      2. bentengi diri anda dengan membaca Ayat Kursi, yasin ayat 9 , al ikhlas, al falaq dan an-naas bisa 3/7 kali (bilangan ganjil) pada telapak tangan lalu usapkan ketubuh 3 atau 7 kali
      3. Ketika keluar rumah membaca :””Bismilaahi tawakkaltu ‘alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illaa billaahi”
      4. baca berulang-ulang Al-anfaal 9 sembari berharap mendapatkan pertolongan Allah
      5. ketika masuk gudang baca Al-mulk 14, Al Hasyr:22 berulang kali lalu mintalah kepada Allah agar diberi ketelitian dan kecakapan agar bisa melawan makhluk ghoib tersebut
      6. sesudah masuk kedalam gudang bacakan As-Syuaara: 130 dan Al-Anfal:12 lalu hembuskan pada tangan
      7. tunggulah dengan gagah berani hadapi jin itu dengan keyakinan tinggi Allah akan menolong kita!

      adapun untuk membakar bahkan membunuh jin dalam gudang lihat penjelasannya di http://metafisis.wordpress.com/2011/06/02/doa-mustajab-membakar-dan-mengusir-jin/

      • @admin,
        usul, teknik ini (penjelasan anda kpd bung abol) sebaiknya dibuatkan/dijadikan artikel saja! :)

        biar yg gugling mudah mencarinya! :)

  7. assalamualaikum.. wahai ustad saya telah lama menderita hingga sekarang karena di dalam tubuh saya ada banyak jinnya. sekitar 15 tahun yg lalu saya di suruh mengamalkan bacaan surah al-jin oleh guru ngaji saya. 1 tahun kemudian saya tinggal di suatu desa yang tidak tahunya adalah juga kampung bangsa jin. kata orang pintar amalan itulah yg membuat diri saya di tempati banyak jin, padahal waktu itu saya nggak tahu apa-apa cuma disuruh. apa yg sekarang harus saya lakukan ustad?

  8. Assalamualaikum wr.wb,
    sdr aan,
    jika boleh saya menjawab pertanyaan anda.
    orang yg ditubuhnya banyak jin biasanya sering kesurupan atau berkelakuan yg aneh dan sering menjauhkan diri dan juga malas beribadah.Sebenarnya menghafalkan atau membaca alquran adalah baik dan di anjurkan oleh rasulallah s.a.w, tetapi soal mengamalkan sesuat ayat untuk sesuatu tujuan yg tidak baik akan mengakibatkan efek yg tidak baik.soal orang pinter masih tanda tanya karena kebanyakan mereka syirik kepada Allah.
    nasihat saya begini saja, tidak usah amalkan ayat tersebut.
    Anda sholat niat 2 rakaat letakkan satu liter(botol tanpa tutupnya) air
    aqua di samping atas sebelah kanan sajadah anda.
    mohon dahulu niat anda kepada Allah lantas sholat.
    selesai sholat niat anda pegang botol tersebut., baca surah
    al-fatihah 1x
    surat al-israa ayat 81 dan 82
    surat saad ayat 41 dan 42
    surat al-muminuun ayat 114 dan 115
    surat yaasiin ayat 82
    selawat nabi 3x
    setiap membaca ayat tiupkan dalam botol tersebut.
    cara penggunaan,
    tuangkan air tersebut dlm gelas dan minumlah.
    tuangkan sedikit air pada telapak tangan anda dan sapukan dari kepala sampai kaki anda sebanyak 3 kali.
    sisa air dlm botol diminum 3 kali sehari segelas, jika air mau habis tambahkan lagi air aqua dan tuangkan dalam botol tersebut.
    lakukan hingga anda sembuh insyaAllah.

    semoga bermanfaat.
    wassalamualaikum wr.wb,
    sayyid habib.

    • Assalamualaikum wr.wb,
      Apakah teknik ini sangat efektif bagi orang yang pernah diisi tenaga dalam dengan menelan 7 buah gotri, kemudian pernah ikut reiki, pernah minum kapsul rajah untuk kesaktian, kemudian pernah minum kapsul ruwatan untuk mengubah nasib.. tolong penjelasannya, trims

    • Cara mengeluarkan jin dalam tubah Sdr. Aan adalah dengan menarik paksa keluar jin dari dalam tubuh yang dilakukan oleh seseorang yang mampu melakukannya. Kalau hanya diberi air putih dan doa jinnya tidak mau keluar semua. Carilah orang sholeh yang mampu melakukan penarikan jin yang ada dalam tubuh.

  9. baca-baca aja JAMPE JAMPE HARUPAT GEURA GEDE GEURA LUMPAT ULAH JADI KYAK DUKUN PERDANA AKHMAD YANG SUKA AL-QURAN JADI JAMPI DAN JADI ORANG YANG SUKA FITNAH,DAN GA MIKIR,,,MENDING JADI KAYAK SAYA TUKANG DOMBA….DARI PADA TIKANG NGADU DOMBA(FITNAH)……….gtu aja jampinya….pasti manjur kayak tukang rukyah….SEMUANYA BEGO…!!!!!!!!!!!!!

    • berobat ke ahli jiwa dulu mas, gejala gonta ganti nickname anda udah parah! isin ah piraku urang sunda gede ambek kitu! :)

      malah di dinya nu engke disangka teu waras!

  10. BUNG TD :SAMA KAYAK YANG PUNYA BLOG INI SEBAIKNYA KE RUMAH SAKIT JIWA JUGA…YA KARENA JAWABAN NYA JUGA NGELANTUR DAH GITU FITNAH LAGI WKWKWKWKWKW :) ATAU BISA DI RUKYAH JUGA BARANGKALI BUNG PERDANANYA KEMASUKAN JIN IFRIT SAMPAI RIBUAN… :) :) :)

    • tuk Bung aya wae dan ade aja, bagian dari ayat manakah yang tidak anda pahami dari ayat berikut ?
      “Wahai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman.” (QS 10:57) ?

      Al Qur’an adalah wasiat Rosulullah yang dapt dijadikan sebagai pedoman semua aspek kehidupan, diantaranya:
      1. Hablum Minallah dan Hablum minannaas
      2. Ladang pahala bagi yang membaca
      3. Cahaya dalam hati dan di alam qubur bahkan di akhirat saat yaumul hisab
      4. IPTEK,
      5. IPOLEKSOSBUD HANKAM
      6. pendidikan
      7. Sejarah
      8. Alam Ghoib (berita ttg hari akhir, kematian dan tentang malaikat dan jin)
      9. Ruqyah/ Jampi

      Jadi bukan bapak perdana yg menjadikan Al Qur’an sebagai Jampi, TAPI NABI MUHAMMAD lah yg memberikan contoh bahwa Qur’an dapat dijadikan benteng perlindungan dari ganggunan syetan dan Jin kafir. Seperti Ayat Qursi, Akhir surat Al baqarah , surat Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas.

      Ingat, surat al jin ayat 1 menunjukkan adanya golongan Jin yg belum mengenal Islam dan akhirnya memeluk Islam setelah mendengar bacaan Al Quran. Tentu mereka tidak bisa dikatakan JIN KAFIR (kafir berarti kufur atau INGKAR) karena mereka setelah mendengar bacaan Al Qur’an mereka malah menjadi beriman, jadi tidak mungkin mereka menjadi tersakiti dan tersiksa oleh bacaan Al Qur’an, malah mereka menjadi tentram dan damai jiwanya.

      ini berbeda dengan jin yg saat ini yg telah mendengar adanya Islam, namun mereka tidak beriman (kafir), lalu mereka menganggu manusia atau bersekongkol dgn dukun untuk menyakiti manusia, maka mereka ketika dibacakan Al Qur’an oleh orang yang beriman dan sholih, akan merasa tersiksa dan kepanasan. Namun jika mereka kemudian bertaubat dan mengucapkan kalimat syhadat dgn ikhlas, maka bacaan Al Qur’an justru akan menambah keimanan jin tersebut karena turunnya rahmat Allah SWT

    • SEBAIKNYA TIDAK USAH DI KOMENTARI UST. SANGAT RUGI JKA UST. MENGHAMBURKAN FIKIRAN UNTUK MEMBALAS KOMENTAR YANG TIDAK MENDASAR. KARENA SUDAH JELAS TERLIHAT DARI SIKAP DAN GAYA BICARA SAJA MEREKA MENUNJUKAN TIDAK MENGERTI TENTANG ALQUR’AN DAN SUNNAH. KARENA JIKA MEMANG MERASA ADA YANG KURANG TEPAT DARI PENJELASAN DI ATAS. JAWABLAH DENGAN PENJELASAN YANG BAIK DAN JELAS MENGACU PADA ALQUR’AN DAN SUNNAH JUGA BUKAN LOGIKA. WAHAI ORANG YANG TIDAK PUNYA FIKIRAN.

  11. alquran itu untuk diamalkan isinya bukan dijadikan jampi

    memang benar nabi muhammad pernah menjadikan ayat alquran sebagai jampi tpi ayat alquran yg dibacanya itu mempunyai arti yg sama dgn doa..jdi hukumnya itu adalah berdoa.

    sdangkan cara anda membaca alquran sama seperti tukang sihir membaca mantra…
    misal ada ayat alquran yg mengandung arti dinding.lalu anda gunakan ayat itu untuk benteng diri…

    janganlah anda menukar kitab allah dengan sihir..

    kitab allah itu untuk diamalkan isinya

  12. bukannya untuk dijadikan mantra..

    saya banyak membaca buku2 yg mmbahas tentang ilmu yg anda anggap sihir. tpi saya bukan pengamal sihir.
    saya juga banyak membaca buku tentang ruqyah.buku anda yg berjudul membongkar kesesatan reiki tenaga dalam pun saya punya.

    akhirnya saya menyadari antara ilmu yg anda anggap sihir dan ilmu ruqyah itu pada hakikatnya adalah sama..hanya jalannya yg berbeda.ibarat seperti ribuan cabang sungai mengalir kelautan.

    pada hakikatnya kekuatannya itu brasal dari yg satu..

    • Lebih tepat begini pak,
      Mudah mdahan Bapak sabar menghadapi orang2 gak ngerti yang merasa pinter…
      teruskanlah niat bapak membantu orang…

      Terus terang SAYA risih Dengan komentar macam Aye dan sekutu sekutunya yang dengan BODOHnya menggunakan dalil AlQuran untuk menyalahkan sesuatu yang benar…

      GELENG GELENG Liat orang macam itu.

  13. Alhamdulillah…mdh2an saya bs mengmlkan dan bs istiqomah,mhn do’anya ya,makasih u penulis artikel ini,mg dlm hdpnya selalu mendpt keberkahan dr Alloh SWT.Amiiin

  14. Assallammu alaikum,,
    Ustadz saya mau tanya ini ada teman ibu saya yang mnitipkan bungkusan ternyata isinya jimat katanya titip sebentar karena ingin mengadakan ritual untuk mmudahkan penjualan rumah,,saya jg kurang mengerti nmun sejak ada benda itu dirumah saya merasa tidak tenang,,menurut ustadz apa yg harus saya lakukan,,

    • Assalamualaikum wr.wb,
      sdr cha,
      sudah jelas bahwa meminta pertolongan kepada syeitan adalah bodoh karena syeitan tidak pernah akan membantu manusia justru menjerumuskan ke hal-hal yg syirik.
      oleh karena sebagai titipan dan mengganggu anda, alangkah baiknya dikembalikan pada yg punya.
      nasehat saya.

      wassalam,
      sayyid

  15. Assalamualaikum wbr…..
    Pak ustaz perdana,saya orang awam.tapi saya merasa niat anda sangat baik,jadi ngak usah di dengar komen mereka yang bukan2.kalau boleh saya bertanya mengenai diri saya yang sudah lebih dari 10th telinga saya yang sebelah kanan tidak dapat mendengar dikarenakan dulu selulus kuliah tiba2 saya pingsan dan tdk sadarkan diri 1hr 1mlm,dan baru sadar setelah diberi air oleh dukun yang dibawa ibu saya ke rs.dalam pingsan saya perasaan saya,saya dipanggil2 oleh ibu angkat saya yg telah meninggal diatas kuburnya.stlh 3hr saya di opname saya boleh pulang dengan hasil diaknosa kelelahan,padahal saya masih nganggur.setelah itu saya dibawa oleh ibu saya kedukun 3 kali seminggu pada hari2 tertentu selama hampi 3bln,telah banyak yg dikeluarkan dari kepala,sampai ujung kaki saya,seperti,potongan kayu nisan,kapas mayit,paku 2,5inc jarum,dan biji sahang dari telinga saya.tetapi telinga saya masih berdengung dan tdk dpat mendengar walau telah berobat pula ke dokter tht selama 2bln lebih.setelah saya bekerja dan pindah dari rumah ibu saya,saya telah banyak datang ke ustaz2,karna saya tau apa yang dilakukan ibu saya pergi ke dukun adalah perbuatan musyrik.semenjak saya datang ke ustaz2,saya telah banyak menjalankan amalan2 yang di beri.tp sampai sekarang belum membuahkan hasil,pak ustaz,apakah dalam diri saya terdapat jin yang dikirim dukun untuk menyembuhkan saya,atau bagaimana?mohon sarannya pak ustaz Perdana?,terimakasih sebelumnya pak ustaz

    • @amat utuh pinambal..

      coba mas kunjungi praktisi thibbun nabawi.. konsultasikan dahulu dengan mereka.. jika itu akibat perbuatan sihir insyaallah dapat diobati dengan ruqyah..
      anda bisa cari alamat peruqyah syar’i lewat google.

      oya mas.. thibbun nabawi juga sudah luas cakupannya dalam mendiagnosa penyakit.. dan tentu saja dengan tidak meninggalkan ilmu kedokteran modern :)

      semoga Allah memberikan kemudahan pada anda. amin.

  16. assalammualikum.saya ikhtiar cari kesembuhan dari penyakit saya.saya sakit sudah lebih dr 8 tahun.yg saya rasakan jelas gaib.perasaan ketakutan yg luar biasa. pikiran saya atau otak saya kadang tidak bisa berpikir karena terasa di bayangi.terasa di kepala atas seperti bayangan tp terasa nyata.telapak kaki kanan pun demikian,rongga mulut terasa ada yg menempel.pokok nya kehidupan ku dan cara berpikir ku diatur olehny.atau kehendak dia.sakit rasa nya.sy pernah pvtus asa dan hampir bunuh diri.tolong bantu saya.

    • assalamualaikum wr.wb,
      sdr edi candra yg dihormati,
      apa sebab awal kejadian pada diri anda tersebut, coba anda ceritakan sedikit insyaAllah ada ikmahnya.

      wassalam,
      sayyid

  17. bapak perdana,..mudah2an anda sabar dalam menghadapi cobaan dari meraka yang kurang paham terhadap agama,.teruskanlah niat baik bapak dalam membantu orang2 yang membutuhkan pertolongan Allah melalui anda.
    semoga niat baik bapak di bals oleh Allah SWt.

  18. lukman arya :
    sebenarnya tidak ada salahnya membaca ayat al-Quran dlm mengusir jin dan sekutunya apalagi membaca al-Quran khan mendapatkan pahala…^_^

  19. Jin mendengarkan Al Qur’an, tidak terbakar bahkan beriman, 46.29 & 72.1

    Al Qur’an dijamin oleh Allah keasliannya.
    Hadits ada yg shahih, ada yg batil
    Kalo isinya bertentangan, jelas Al Qur’an yg jadi pegangan

  20. terima kasih jawaban ust

    sy tidak anti hadits.
    sy setuju dng pendapat ust bahwa ada hadits shahih tentang jin kalo mendengar Al Qur’an ada yg lari & ada yg malah mendekat/beriman/menggoda.
    seperti juga manusia, bila diperdengarkan Al Qu’an ada mendekat/beriman ada yg lari/ingkar.

    tapi kalo ada hadits shahih yg mengatakan bahwa jin akan terbakar/hangus itu jelas2 akan bertentang dng ayat Al Qur’an yg mengatakan SEKUMPULAN/SEBAGIAN jin akan beriman (yg artinya, tubuh jin tetap sehat tidak terbakar/hangus)

    jadi sy berkeyakinan bahwa ayat Al Qur’an tidak akan terhapus oleh hadit shahih kalo isinya bertentangan

  21. penulisan teks ini kalo bisa dihilangkan saja, soalnya membacanya bisa salah, seperti adaba, saya membacanya adzaba, yakhdurun dan khifzhon, saya membacanya yahdurun dan hizhon.

    Rabbi Annii Massaniya as-SYaithoonu binusybin Wa Adaba
    Rabbi A’udzu bika min Hamazaati-s-Syayaathiini,
    Wa A’udzu bika Rabbi an Yakhdurun. Wa khifzhon min kulli Syaithoonin Maarid. (Q.S. Shaad:41; al-Mu’minuun:97-98; Shaffaat:7)

  22. askum, cm mau tanya. rumah yg saya tempati itu bangunan belanda. didalamnya seperti hawa mistiknya sangat kuat dan banyak yg bilang banyak jinnya dan kuat. pertanyaan saya, gmn caranya mmenghilangkan jin penunggu rumah itu agar hidup saya tenang?thanks ustad

  23. Ass.
    Mudah”an lah dapat bermanfaan untuk urang banxak apa yg pian kesahkan nih.
    Diri kita ini nah dari ujung rambut sampek ke ujung kuku kaki kt cuman di kasih pinjam aja sama allah,dimana kt nih kalo menjaga dari gawian jinkah,setankah,mau juga manusiakah yg mengumpat penxakit dll. Ada semuah itu di hidup hilangkan ke akuan diri ini,beapa becari lg di mana ubat,ada di mana” bedoa kah,jikir kah,ruqyah kah,kawa jar urang urang kalimantan,endak papa,allah lebih dekat dari urat nadi kita buat apa mengesah kan alquran kalo pian” ini selain beliau yg membantu urang ini beribut,menghakimi urang baik,ujungnya 1 aja kada jauh” kada yg lahin itu.jd apa bila kita bekesah ilmu allah berarti kt bekesah bekaji ilmu diri kalo,nah kalo sdh bekaji beapa lg bedebat ia kalo ,bagus lg kt belajar dan mencari pemahaman untuk mendapat ridho allah yg bujur” ,kada salah kt saling membantu apa bila niat tulus kt masing” sdh di pinjamkan kuasanya sesaat,gunakan baik” untuk kepentingan yg bujur” di hidup yg sementara .jd kesimpulan ulun ini hanxa menxukai maksut dari pada pian pak ustadz lah kada maksud apa”,dan dimana orang” kafir beserta pasukannya tidak aka pernah bisa menghancurkan kaum yg beriman kepada allah.
    Mau jin dll. Inya juga ciptaan allah. Maka apa bila pian” semuah bepander ,dipikir di pahami nah maksut urang ,ulun nih nah belajar sampek mana” tasaub ulun kaji,kada dak panderan urang yg paham yg kaya itu,mungkin aja pian solat duduknya di diri kt ini mana,kiblatnya di mana,mengucap duakalimat syahadat di diri kt nih di mana kada paham.
    Apa bila panderan ulun ada yg kurang baik dll.ulun minta maaf,kurang lebihnya beredaan lah,semoga allah berikan selalu kerhidoannya kpd kt smuah yg telah berbicara di sini.
    Salam buat smuah umat muslim.kalimantan timur.
    Wss…

  24. Assalamu’alaikum ww kepada para pakar semuanya.

    Cape juga mengikuti diskusi yang menghangat diatas. Semula ada yang mau saya ceriterakan plus semoga ditanggapi. Begini ceritanya:

    1. Istri saya mendadak merasa ada yang mengerjai dengan tenung;
    2. Lalu istri saya berkunjung ke temennya, namanya Ibu A yang ‘orang pintar’.
    3. Disana diobati dengan mengeluarkan sebungkus paku dari punggung istri saya, sembari bilang kalau ada yang belum dikeluarkan; FAKTANYA, rasa sakit langsung berkurang cukup banyak.
    4. Disisi lain saya mengunjungi Ustdaz B atas rekomendasi kawan;
    5. Ustadz B melakukan scanning di rumah, dan diketemukan: 1 bungkusan kafan dirumah, satu patung kecil di rumah, satu patung kecil dikeluarkan dari tenggorokan saya,
    6. Untuk memagari rumah, ustadz B meminta saya menanam sesuatu di rumah;
    7. Lantaran rasa sakit belum hilang, Ustdaz B melakukan tindakan lanjutan terhadap istri saya, dan dikeluarkanlah dua paku kuning. FAKTA: Rasa menusuk langsung menghilang.
    8. Ustadz B lalu memeriksa ulang kantor, dan diketemukan bungkusan kafan dan sebatang keris kecil.
    9. Menurut ustadz B, masih ada barang kecil di badan istri saya yang perlu dikeluarkan, dan nyatanya masih ada rasa mengganjal dan agak sakit.
    10. Kenapa saya minta didoakan ke ustadz B, bukannya berdoa sendiri saja…?. Saya menyadari kemampuan saya yang terbatas, dan saya baca-baca prosedur rukyah yang panjang jadi patah semangat.
    11. Masalahnya sekarang, istri saya kagak mau berurusan dengan Ustadz atau yang lainnya terkait penyembuhan. Takut Syirik katanya. Dan memilih baca-baca Al Quran saja sendiri. Hanya saja tiap malam rasa sakit masih datang, khususnya lewat tengah malam. Hari kemaren sesak napas, dan malam tadi merasa diguyur lintah sampai jerit-jerit. Tapi tetap bertekad hanya minta pertolongan langsung kepada Allah SWT tanpa mau diperantarai. Selain takut syirik, istri saya trauma pada ritual pengeluaran patung dari tenggorokan saya.

    PERTANYAAN SAYA:
    1. Apakah barang-barang tersebut, kafan, keris, paku, patung dlsb adalah jin..?.
    2. Apakah ritual yang sudah saya jalani, termasuk memendam sesuatu bungkusan yang mungkin penggalan ayat AQ bisa dibenarkan..?.

    Hanya kepada Allah kami menyembah dan hanya kepada Allah kami mohon pertolongan. Ampunilah kami ya Allah sekiranya ikhtiar kami ke orang yang kami pandang lebih saleh dan telah engkau beri kelebihan ilmu dari-Mu merupakan langkah yang tidak tepat.

    Wassalam, Ahmad.

    • Assalamualaikum wr.wb,
      pak ahmad,
      saya nggak sangka masih banyak orang yg menolong dengan cara begitu di atas.
      saya terus terang tidak menyalahkan bapak karena setiap manusia memang selalu membuat kesalahan, tanpa kesalahan, kita tak kan mengetahui kesalahan kita.insyaAllah lain kali bapak lebih berhati-hati.
      saya ingin tahu nama bapak dan isteri bapak yg lengkap dan tinggal di daerah mana, tidak usah alamat.saya mau mohon kepada Allah apa yg telah terjadi pada isteri bapak insyaAllah ,Allah akan memberi petunjuk.Amin.

      wassalamualaikum wr.wb,
      sayyid.

      • Assalamu’alaikum ww.

        Pak Sayyid yang saya hormati, saya ucapkan terima kasih yang banyak atas niat dan kesediaan Bapak mendoakan kami. Semoga sudah menjadi amal bagi bapak. Terkait cerita tentang istri saya diatas, bisa saya sampaikan, bahwa rasa sakit akhirnya sudah selesai, mudah-mudahan selamanya. Pak Ustadz B mengadakan pengajian khusus di Ponpesnya bersama para santrinya sejumlah sekitar 77 santri. Disamping itu saya juga mengamalkan beberapa arahan yang ada di diskusi ini, termasuk dari pak Sayyid, khususnya terkait meminum air yang sudah kita bacakan doa diatasnya.

        Wassalamualaikum wr wb.
        Ahmad – Bandung

  25. Assalamu’alaikum

    Pak Ustadz yang dirahmati Allahu SWT.
    Izinkan saya menuturkan sebagian kegelisahan saya dalam proses rumah tangga yang saya dan istri jalani beberapa bulan kebelakang.

    Usia pernikahan kami baru menginjak 6 bulan, tetapi alur kehidupan kami sangatlah dinamis. Dinamis dalam arti bahwa seringnya terjadi perselisihan diantara saya dan istri. Emosi istri saya sungguh terasa aneh bagi saya, karena terlalu lepas kontrol bagi wanita yang faham agama. Terlebih, emosi yang keluar bisa dengan tiba-tiba, bahkan sedetik selepas tawa dan bahagia tersungging diwajahnya, untuk sebuah alasan yang diada-adakan.

    Pernah disuatu waktu ketika dia sedang marah, saya sedang melantunkan dzikir ma’tsurat, tiba-tiba dengan marahnya istri saya melarang saya untuk meneruskan dzikir, dia bilang panas.

    Pernah kakak saya melihat sosok macan didiri istri saya, ketika kakak saya melihatnya marah. Kemudian dia memprediksi bahwa istri saya sedang mendapat teluh dari seseorang yang berharap semoga rumah tangga kami hancur (tidak bertahan lama).

    Saya mohon bantuan penjelasan pak ustadz, bagaimana agar kami bisa menyelesaikan permasalahan rumah tangga kami. Sungguh, pada dasarnya istri saya adalah wanita shaliha dengan segala kelebihan dirinya, dan saya yakin (atas izin Allahu SWT) saya bisa memperoleh jalan keluar atas kegelisahan saya ini

    • Oiya, satu lagi yang ingin saya tambahkan, sewaktu SMA dahulu, istri saya ikut seni bela diri Hikmatul Iman di Bandung. Apakah ini juga berpengaruh ustadz…???

    • Assalamualaikum wr.wb,
      pak dayi,
      jika saya boleh membalas terlebih dahulu sementara menunggu koment yg lainnya.
      Ambil air dari tujuh(7) mesjid, juga beberapa jenis bunga dan juga sebuah jeruk nipis.(untuk mandi)
      Anda sholat niat 2 rakaat letakkan satu liter(botol tanpa tutupnya) air
      aqua di samping atas sebelah kanan sajadah anda.
      mohon dahulu niat anda kepada Allah lantas sholat.
      selesai sholat niat anda pegang botol tersebut., baca surah
      al-fatihah 1x
      surat an-naas
      surat al-falaq
      surat al-israa ayat 81 dan 82
      surat saad ayat 41 dan 42
      surat al-muminuun ayat 114 dan 115
      surat yaasiin ayat 82
      surat al-saffat 1-10.
      selawat nabi 3x
      setiap membaca ayat tiupkan dalam botol tersebut.
      cara penggunaan,
      tuangkan air tersebut dlm gelas dan beri minum isteri anda.
      tuangkan sedikit air pada telapak tangan anda dan sapukan dari kepala sampai kaki isteri anda sebanyak 3 kali.
      Tuangkan sedikit air dlm botol tersebut(air ruqyah) campurkan dengan air 7 mesjid dalam ember dan taburkan juga beberapa bunga dan juga peraskan sebuah jeruk nipis agar wangi air mandinnya agar isteri anda mandi dengannya.
      sisa air dlm botol diminum 3 kali sehari segelas, jika air mau habis tambahkan lagi air aqua dan tuangkan dalam botol tersebut.

      insyaAllah atas kehendak Allah S.W.T isteri anda akan sembuh.
      nasihat saya,jangan mencari ilmu yg tidak dipastikan asalnya(tidak di ajar rasulallah s.a.w),peganglah Alquran ilmu yg sebenarnya.

      wassalamualaikum wr.wb,
      sayyid

      • Wa’alaikumusssalam Wr Wb.
        Ustadz Sayyid yang baik, semoga Allahu SWT memberikan kesehatan selalu untuk antum.
        Jazakumullahu Khoiron atas jawabannya. Sedikit bertanya ustadz, mengapa harus mengambil air dari tujuh masjid? Mengapa tujuh dan mengapa masjid?

        Saya secara pribadi, memohon dan berlindung diri pada Allahu SWT dari perlakuan syirik dan menyekutukan-NYA. Kalaupun Istri saya punya sejarah ikut Seni Beladiri yang ada unsur tenaga dalamnya, maka Motivasi Istri saya mengikuti Hikmatul Iman tersebut, adalah karena untuk terapi kesembuhan atas sakit bronchitis yang diderita istri saya sejak kecil. Setelah beberapa tahun aktif latihan Hikmatul Iman, sakit istri saya Alhamdulillah Allahu SWT sembuhkan.

        Maka kemudian, saya tidak juga mengerti sampai dengan saat ini, apakah yang menyebabkan perlakuan kasarnya akhir-akhir ini karena keikutsertaannya pada Hikmatul Iman dahulu? Atau ada faktor lain yang saya benar-benar tidak fahami.

        Mohon penjelasannya kembali ustadz.

      • Assalamualaikum wr.wb,
        pak dayi yg dirahmati,
        pertanyaan bapak,Sedikit bertanya ustadz, mengapa harus mengambil air dari tujuh masjid? Mengapa tujuh dan mengapa masjid?
        lihat surat ath-thalaaq ayat 12. Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi. Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya Allah, ilmu-Nya benar-benar meliputi segala sesuatu.

        7 langit atas naungan Allah, bahwa syeitan tidak dapat bersembunyi dan melarikan diri.7 bumi dimana seluruh yg makhluk yg melata selalu memuji Allah.
        sembuhnya isteri anda tersebut oleh karena Allah semata dari penyakit bronchitisnya karena kan tujuannya untuk itu.semua tujuan itu didasarkan dari niat.
        apakah isteri bapak berlaku aneh terhadap bapak karena mengikuti hikmatul iman? ataukah faktor lain? jawab saya, kesembuhan isteri bapak saat ini lebih penting daripada mencari kesalahannya atau kesalahan orang lain.

        jika bapak sudi, lakukan saja yg saya nasehatkan insyaAllah dengan pertolongan Allah isteri bapak sembuh.

        wassalamualaikum wr.wb,

        sayyid.

  26. ustad saya adlh seorang guru tugas di daerah pamekasan. saya menghadapi gangguan jin yang sangat banyak. mohon bantuannya kalo bisa minta nomor telponnya. mohon dikirimkan ke email saya

  27. assalamualaikum wr.wb
    Ustad…saya adalah seorang guru sd.Tanggal 9 okt 2012 atau minggu yang lalu,salah sorang murid saya tergilas oleh bus barang dan akhirnya meninggal dunia.kebetulan saya adalah wali kelasnya,jadi hampir setiap hari kami bertemu.Beberapa hari ini saya merasa takut dan gelisah ,apalagi kadang-kadang dalam kelas tercium harum minyak wangi.jadi saya ingin minta bantuan Ustad untuk di berikan doa/ayat alqur’an,yang bisa saya baca-baca pada saat sedang glisah atau sedang takut…..TRIMA KASIH

  28. assalamu’alaikum….
    saya mau bertanya, teman saya bekerja di warung makan nah rumahnya itu kontrak.hampir setiap malam setelah warung ditutup ada suara aneh, teman saya mendengar ada suara gludakan di dapur dan suara air mengalir. hal ini membuat teman saya takut.

  29. pak saya hidup di sebuah pesantren dan sudah tujuh tahun merasakan ketindihan atau erep erep..saya sudah berusaha melawan sekuat tenaga saya baca2 tapi kadang saya aneh mengapa teman saya yang jarang baca doa malahan tdk pernah merasakan yang saya rasa??

  30. Subhanallah! Alhamdulilah!
    Assalamualaikum..
    Trimakasih sahabat muslim.Indahnya ajaran islam,selalu ada solusi dari segala permasalahan.Tidak ada sedikitpun keraguan di dalamnya kecuali bagi mereka yg punya pendirian tapi tidak berdasarkan alqur’an.

  31. Slm. Isteri sy tdk sihat akibat gangguan jin. Mslhnya setiap kali di ubati oleh ustaz2 yg menggunakan ayat al quran. sama ada sembuh kemudian masuk semula kdg2 hanya bertahan 5 jam saja. ataupun hilang tapi masih ada di bahagian ari2.. Dia selalunya dia akan menjerit mmemberitahi sianu membuatnya. adakah blh dipercayai.

  32. assalam mualaikum abah… saya membaca setiap tulisan abah tentang cara mengusir jin lalu bgmn dengan setan, katanya setan itu ada dari jenis jin dan manusia bs kah kita mengusir setan dengan bacaan alquran, karena saya setiap saat di ganggu oleh bisikan ghaib yang saya rasa itu setan dari jenis manusia dan mungkin tanpa saya sadari ada yang dari jenis jin, lalu doa apa yang harus saya baca setiap selesai solat fardu dan setiap saya mengalami gangguan nya, terimakasih sebelumnya wasalam…..

  33. Subhanalloh, Islam bener-bener agama yg sempurna,tak ada keraguan daripadanya. setiap aktifitas, kejadian, kegiatan,pemikiran,penyembuhan dll, semuanya telah diajarkan dicontohkan baginda kita yg mulia Muhammad saw,dan kita wajib mengamalkannya, kalo kita melihat ayat maupun hadist yg kelihatannya berbenturan,sebenarnya bukan ayatnya tapi karena ilmu kita sendiri yang belum cukup untuk memahaminya

    • yang bikiin kita tidak takut jin ataw setan bukan ayatnya tapi seberapa kita yakin kepada allah bahwa allah akan selalu mndengar doa kita..jadi itu yg utama baru dengan doa.ayat.ataupun yg lainnya pasti bisa atas ijin dan rido allah

  34. saya uda 2 tahun kenapa pikiran saya selalu di ganggu pikiran membayangi bini orang anak gadis orang setiap bayangan itu datang orang yg di bayangi itu bisa kena saya uda berusaha menghindari nya tapi tetap aja selalu datang orang mengira saya menguna guna nya pada hal ngak sama sekali saya bersumpa ngak perna terus batin saya tersiksa tiap hari saya uda sholat berdoa tapi tetap aja masi ada semoga doa ini bisa membantu saya

  35. Ass… pak uztadz syayyid saya mau minta saran dirumah mertua saya ada makam keramat yg sampe sekarang ini masih ada. dan sekarang yang merawatnya adalah anak dari mertua saya ya’itu kk ipar saya (kk ipar laki-laki) saya melihat dia sering menyembuhkan orang-orang disekitar wilayah kami yang membutuhkan pertolongan terkadang ia kesurupan dan pada saat kesurupan tersebut ia mengaku kakek yg empunya keramat tersebut,, dan kadang – kadang ruh orang2 sakti saya masih ragu apakah ini dibenarkan menurt islam sedsngkan kk ipar saya rajin dalam ibadah (sepengetahuan saya) saya sebenrnya dulu tidak begitu tertari dengan hal -hal go’ib tapi setelah saya menikah saya secara tidak langsung terpengaruh dengan keluarga istri saya, sempat dari sebelum menikah sampai menikah istri saya sering kesurupan, saya bingung dengan keadaan ini saya mohon sarannya trims

  36. Assalamu’alaikum pak ustadz… saya tertarik membaca tulisan pak ustadz mengenai ruqyah untuk kerasukan jin. Kebetulan di tempat saya bekerja ini adalah percetakan Al-Qur’an tetapi anehnya dalam waktu satu tahunan ini rekan-rekan kami ada yang sering kesurupan. Padahal kami sehari-hari tidak pernah jauh dari Al-Qur’an..kami mohon saran kepada pak ustadz apa yang harus kami lakukan agar gangguan jin tidak ada lagi di tempat kami bekerja…. trimakasih…

    • Bismillah..
      @gusnur: Segera lakukan ruqyah rumah/kantor/gedung…
      Caranya:
      Ambil 1 Galon Air putih (atau sekitar 20 liter air) lalu bacakan; Alfatihah, Ayat Kursi, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas, Al A’raaf 117 – 122, Yunus 81-82, Thaha 68-70, bacakan masing-masing 11 kali dan tiupkan. Misal baca Al Fatihah hingga selesai lalu tiupkan, lakukan hingga 11 kali kemudian lanjutkan dengan Al Ikhlas.. dan seterusnya.
      Setelah itu cipratkan atau semprotkan keseluruh lantai dan sudut rumah, sebagiannya minum dan dimandikan. Lakukan selama 11 hari. Cukup bacakan “masing-masing” 11 kali dihari pertama saja. Jika ingin mengulangnya setiap hari atau ingin menambahkan lebih dari 11 kali juga boleh. Bahkan lebih baik, insya Allah.

      >>> Teknis Ruqyah:

      Di hari pertama hingga hari ke-3;
      Ambil 1 liter air dan campur dengan air lain lalu cipratkan keseluruh lantai rumah, sudut-sudut rumah, jendela, pintu, langit-langit, dapur dan atap rumah. Baiknya lakukan setelah shalat isya di malam hari. Lakukan hingga ada tanda-tanda bahwa jin atau sihir di rumah atau tempat itu telah sirna, tandanya akan ditemukan hewan yang mati seperti; ular, tikus, kalajengking, kepiting, ada bulu-bulu hewan di pagi harinya. Atau ada bau hangus terbakar beberapa menit setelah dicipratkan. Jika melihat tanda diatas maka hentikan untuk ruqyah rumahnya dan lanjutkan untuk meruqyah diri.

      Hari ke-4 hingga hari ke 12, gunakan semua air untuk ruqyah mandiri saja.

      Untuk “Ruqyah Mandiri” teknisnya; Hari pertama hingga hari ke-3, Ambil 1 gelas air dan minum, lalu ambil segelas lagi dan campurkan ke bak mandi. Hari ke 4 hingga hari ke 12, ambil 3 gelas air setiap hari dan campurkan air itu dengan air bak untuk mandi atau shower, 3 gelas lagi diminum (pagi, siang dan malam).
      Insya Allah, tips dahsyat ini saya susun dari bimbingan Syaikh Abdul Rauf Bin Halema – Kairo, beliau telah mendirikan lebih dari 60 Ruqyah Center di 20 Negara di Dunia.
      Semua Umat Islam bisa melakukannya, jika tidak hafal ayat-ayat diatas sebaiknya dibaca langsung dari Al Quran. itu lebih baik.

      Selamat Membuktikan…
      NB: Kalau sudah berhasil ceriterakan disini pak apa yang terjadi..

      Sumber: http://www.nai-foundation.com/p/1-ruqyah-rumah-juga-bisa-diaplikasikan.html

      Wassalam

  37. Assalamualaikum.wr wb saya sering kali jika tidur siang terus malamnya pada saat tidur itu seperti ada yang menindihi,susah bernafas,mendengar suara aneh,dan susah bangun dari keadaan itu…mohon penjelasanya..wassallam

  38. ass.pak ustadz saya putra di palembang ingin berbagi cerita dan memohon petunjuk,saya memiliki saudara perempuan yang tinggal di sebuah perumahan yang dulunya sebelum dibangunperumahan itu adalah sebuah hutan,saudara saya baru pindah di rumah kosong tersebut,sejak pindah dirumah tsb,,banyak sekali gangguan-gangguan aneh serta penampakan nyata di daerah perumahan tersebut,terlebih di sekeliling rumah yang ditempati saudara skrg,penampakan berupa gorila,kera,wanita cantik,dan wanita sedang menggendong anak,hampir tiap malamn jendela kamar saudara saya diketok.dan akhir2 ini penampakan berupa anak kecil,bahkan menyerupai keponakan saya dari anak saudara saya yang satu nya lagi,yg tiba2 datang tepat jam 12 malam masuk rumah dan bermain dgn anak dari saudara saya yg usianya baru 1thn,saudara saya terkejut mengapa keponakan saya datang malam2,,,krn merasa aneh saudara ipar saya ingin mengantar keponakan saya pulang,tp tdk mau,,,dan ponakan saya itu lalu pergi lari keluar,,,ketika saudara ipar saya mengejarnya sontak anak kecil itu hilang,dgn rasa penasaran kk ipar saya mendatangi rumah saudara saya ketika dilihatnya keponakan saya sedang tidur pulas……
    dikomplek perumahan itu juga sering sekali anak2 kecil meninggal,serta wanita yg hamil juga bnayk yg meniggal…
    mohon pak ustadz apa yg harus kami lakukan……
    terimakasih pak ustadz sebelumnya.
    wassalam

  39. salam Tuan,usaha nya untuk memberi informasi ya itu baik,cuma ujung2 nya Tuan juga menjual ilmu Allah sama macam paranormal yg lain,jadi kesimpulannya 2×5=10,5×2=10

  40. assalamu alaikum wr wb…..sy sering melhat orang teriak2 seperti kata orang2 adalah kemasukan makhluk halus bagaimana cara mengatasi mohon petunjuknya…….

  41. bang aya wae antum klo mau ngomentarin orang harus nguasain ilmu tafsir dlu bang jangan artinya doang dan nerjemahin dri sendiri doang dosa besar tu klo pngn ngomentari orang harus punya ilmu minimal 7 ilmu islam

  42. assalamualaikum wr. Wb.
    Ustd. Akhmad , saya mau tanya kalau baca surat Yassin 40 kali itu diperbolehkan apa nggak ya?
    Soalnya saya pernah baca kalau baca s. Yassin 40 kali itu bisa membuat keinginan terkabul..

  43. assalamualaikum wr. Wb.
    Ustd, saya ingin dirukiyah, kira-kira saya bisa minta bantuan infomasi ndak dari Ustad, yang bisa meruqiyah saya, karena saya sangat menderita dengan gangguan Jin yang saya alami, saya takut salah orang dan jadi musrik…

  44. Assallamuallaikum wr.wb, P’ustadz sy sering mimpi aneh waktu tidur spt dikejar2 angin topan, dikelilingi manusia2 berbaju hitam ketika tidur, berkelahi dg setan & buta ijo, kadang2 perasaan sy itu spt ada org yg syirik karena dlm mimpi itu ada org yg memang dicurigai, dlm mimpi itu sy menniupkan surrat annas dan semuanya pergi lalu sy terbangun dri tidur. Sblmnya sy suka ngamalin asmaul husna (yamuntakim, yakohar) sbg penjaga bila ada org yg dzalim, lama kelamaan kadang sy jdi temperamen terutama pd org yg sy curigai itu, skrg sy suka ngamalin annas & alpalak berdasarkan dimimpi itu, mohon penjelasannya pak ustadz….terimakasih…

  45. Assalammualaikum.wr.wb.
    Kepada saudara2 muslim sekalian. perbedaan pendapat tak perlu di perdebatkan. tak perlu memurtadkan diri dengan memurtadkan saudara seiman. dan bagi saudara2 yang merasa di ganggu jin,santet, pelet, sihir dll. silahkan email saya di : saire_prasetyo@yahoo.com insyaallah saya akan bantu doakan dari jauh semoga saudara2 segera di tolong oleh Allah. karena saya percaya kekuatan Allah tak terbendung ruang dan waktu.

  46. Subahanallah …Masya allah ..
    bapak” yang dirahmati allah ..
    kalau kita udah membaca ayat al-quran (sudah mantap)
    itu jangan lupa untuk mengamalkan dari isi” nya .
    dan setiap surat dan ayat” al-qur’an itu memang ada fadhilah” nya bukan ?
    itu lah ilmu allah ..ayat” allah .. Jangan kan Jin dan Setan ..kalau allah ada ciptakan yang lebih Sangar lg dari itu .. Pasti itu Mahkluk takut sama ayat ALLAH !(asal baca dengan hati yang ikhlas Dan benar” mengharap ridho allah )
    pokoknya kalo ada masalah apapun yang kita ga ketahui fokuskan diri kita untuk BerTaqwa sama allah .. insya allah ,allah pasti ksh jalan keluarnya.
    wallahu alam bishawab .

  47. 1 lagi hati” ya .. setan itu menggoda manusia dengan berbagai cara ..
    pertama dia goda dari depan,belakang,kanan, dan kiri !
    na’budu ,nasta’in ..Kita hanya menyembah allah swt dan memohon pertolongan kepadanya .

  48. saya setuju dg ustad PA.hanya saja perlu pnjelasan,ayat2 allah yg digunakan itu harus sesuai dg tujuan.dan allah akan mengabulkn permohonan hambanya apalagi dg ayat2 yg kita disurh untuk mpedomaniya!
    hanya saja tidak semua org saat mmbaca ayat itu dikabulkan doanya ttpi org yg imanya kokoh,keyakinanya mantap.
    o ya.kadang saya heran dg umt islam yg sok pintar mereka bilg “jin yg mengabulkan,dia teman setan” memangnya anda lihat siapa yg mengabulkan.asal kalian tau org2 yg seprti kalianlah yg menghilangkn kbesaran n kepemurahan dimata anusia awam.atau jgn2 kalian anggota dajjal yg berusaha menghilangkn keyakinan manusia trhadap allah!!!!!

  49. Makanya jadilah orang yang bertaqwa kepada Allah, supaya semua fasilitas yang diberikan Allah dapat anda pergunakan. Dengan hanya mengucap Bismillah jika Allah menghendaki apapun kehendak si pengucap akan dikabulkan Allah. Jadi kita hrus punya energi untuk menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s