MEMAHAMI SYIRIK PADA AURA BATU MULIA

Benda-benda mistik atau pusaka, atau azimat, atau benda bertuah adalah kata yang tak asing dikeseharian kita. Iklim masyarakat Indonesia yang heterogen memungkinkan budaya zaman Megalithicum atau apapun budaya masa lampau masih lestari berkembang ditengah masyarakat yang serba modern dengan segala kecanggihan sistem telekomunikasi dan Internet. Hal-hal yang nyata dan hal-hal yang Gaib adalah ibarat sendok dan garpu alias mereka berdampingan dalam kehidupan manusia.

Kembali kepada manusianya, jalan mana yang dipilih dalam menyikapi Qodrat Illahi ini. Benda-benda bertuah atau apapun namanya seperti yang sering kita dengar memiliki banyak ragam jenisnya. Ada yang terbuat dari batu, kayu, logam, kain, kulit dan kertas. Tuah/Khasiat/Kegunaannya pun beragam. Yang menjadi pertanyaan adalah apa sebenarnya rahasia dibalik benda benda mistik tersebut sehingga memiliki kekuatan ghaib?, bahkan ada yang bentuknya sangat mustahil untuk dipercaya bahwa memiliki tuah mistis yang ampuh, misal berbentuk sehelai benang seperti yang biasa kita lihat di tukang jahit, atau batu kecil yang tak memiliki penampilan yang memikat baik warna, tekstur, dan keindahan yang lain.

Sebagai pengetahuan pembaca, info didapatkan bahwa yang disebut jimat/azimat/benda bertuah/benda mistik ada 6 (enam) jenis :

  1. Audha, atau perlindungan. Biasanya digunakan utk kekebalan atau penangkal serangan ilmu hitam, atau digunakan sebagai pelindung negara dalam jangkauan yang lebih luas.
  2. Hijab, atau pembatas/pemeleh. Biasanya dipakai untuk membuat musuh tidak melihat keberadaan kita atau tidak melihat rumah/bangunan yang dimaksud, selain itu dipakai utk memblok serangan ilmu hitam
  3. Hirz, atau penjaga dari Syaitan. Digunakan oleh para pemburu binatang dihutan atau sebagai Azimat penjaga rumah
  4. Nafra, berguna utk mengusir mahluk halus jahat. Biasa dipasang di kalung anak kecil agar tidak sering mengganggu anak-anak atau sebagai Jimat rumah
  5. Wadh, berguna untuk memperjelas sebuah perkara. Dipakai utk membuka mata batin utk sementara guna dipakai melacak suatu perkara yg cukup rumit.
  6. Tamima, berguna untuk melengkapi. Azimat ini biasanya digunakan untuk melengkapi unsur bathin seseorang yg tidak lengkap misal seorang pimpunan daerah.


Ada beberapa paranormal/dukun/ ahli tenaga dalam/ilmu metafisika yang mempunyai ilmu ghoib seperti ilmu  tembus pandang atau indra keenamnya seolah-olah akan dapat melihat melalui ilmunya akan adanya cahaya/aura yang keluar melalui benda tersebut (batu akik atau beragam batu mulia).

Jika melihat aura berwarna pink/merah muda maka batu mulia itu cocok untuk pengasihan, jika aura berwarna merah untuk ilmu kekebalan (batu merah delima) , jika warna auranya ungu cocok untuk dikenakan para kyai/praktisi metafisika kerena diyakini akan meningkatkan spiritualitas, jika auranya berwarna perak cocok untuk digunakan sebagai media pengobatan dll.

Pahadal hakikatnya pandangan mata bathin mereka sudah ditipu oleh bangsa jin yang membantu mereka melihat alam ghoib.

Selain itu, ada banyak Para praktisi Ilmu tenaga dalam yang mengisi batu mulia itu dengan energi tenaga dalamnya untuk berbagai keperluan seperti kekebalan, kewibawaan, pengasihan dll, saya dahulu ketika masih menjadi praktisi ilmu tenaga dalam, saya jika ingin mengisi sebuah batu tidak perlu pake cara tradisional (membakar kemenyan, merapal mantra, puasa sekian hari dll) melainkan cara modern dan terkesan ilmiah. saya membersihkan batu tersebut (dari energi negatif, khodam jin) dengan merendamnya di air garam yang air itu sudah saya isi dengan energi tenaga dalam, lalu saya dengan menggunakan jurus 2 membuang semua (energi negatif/jin) lalu mengisinya dengan energi jurus tujuh (untuk perlindungan diri) diharapkan jika ada yang memakai batu isian saya yang sudah saya program jika ada penyerangan oleh orang yang emosi orang tersebut akan jatuh terjengkang karena energi dalam batu tersebut melindungi pemakainya.

Tekhnik Pengisian ala tenaga dalam  tidak ada bedanya dengan cara paranormal yang mengisi jimat, cincin, keris dengan khodam jin. Cara TD/TM hanya terkesan lebih modern saja namun esensinya sama, sebab tujuan dari mengisi/transfer energi TD/TM tentu punya niat agar benda yang diisi punya kesaktian dan kemampuan tertentu yang bisa menolak balak atau mempermudah urusan yang kesimpulannya transfer energi TD/TM adalah menjadikan benda mati (batu, gelang dll) yang dipakai sebagai jimat yang masuk dalam ketegori syirik.Termasuk dengan meyakini adanya energi aura tertentu dalam batu mulia yang punya khasiat tertentu untuk perlindungan, kesaktian atau pengobatan semuanya syirik!

 

Sebagaimana Rasulullah bersabda :“Barangsiapa menggantungkan jimat ia telah berbuat syirik.” (HR. Imam Ahmad, Al-Hakim dan Abu Ya’la). Orang yang memakai benda yang sudah diisi dengan energi TD/TM maka Allah tidak akan menyempurnakan hidupnya dan hidup mereka tidak akan tentram, begitu juga bagi yang meyakini adanya aura tertentu dengan khasiat tertentu!

Rasulullah telah bersabda, ” Barangsiapa menggantungkan (memakai) jimat Allah tidak akan menyempurnakannya (yakni tidak akan menjauhkannya dari musibah) dan barangsiapa menggantungkan tumbal (sejenis jimat untuk menenteramkan perasaan) Allah tidak akan membiarkannya hidup tenteram.” (HR. Imam Ahmad)

Manusia mudah tergelincir dalam memahami hal-hal yang bersifat kanuragan ini. Umum manusia menganggap bahwa batu mulia tersebutlah yang mengakibatkan terjadinya keajaiban dan kekuatan tersebut sehingga cenderung bersandar pada kekuatan benda-benda tersebut dan akhirnya jauh dari Allah SWT. Karena seringnya terjadi kesalahan pada pengguna batu mulia sehingga seluruh ulama Ahlussunah melarang untuk meyakini adanya kekuatn tertentu pada batu mulia/akik tersebut. Karena manusia rentan menyimpang dari sisi ke-tauhid-an kepada Allah SWT.

Adapun jika menggunakan batu mulia hanya sekedar untuk perhiasan semata dan tidak diyakini mempunyai khasiat tertentu maka hukumnya mubah sebagaimana Rasulullah memakai cincin yang sering dijadikan beliau sebagai stempel surat yang dikirim untuk sarana da’wah beliau.
Sooo….apakah Batu Akik selalu dinobatkan sebagai benda bertuah yang dapat mengakibatkan manusia lupa akan sumber kekuatan pada batu akik tersebut?? Jawabannya bisa Iya bisa Tidak. Tergantung pada cara pandang manusia melihat dan memahami keberadaan akik/ batu mulai tersebut…

15 thoughts on “MEMAHAMI SYIRIK PADA AURA BATU MULIA

  1. ASSALAMUALAIKUM.Ustad sya ingin bertnya bgaimana cra menghilangkan jin / energi yg ada dlam benda 2 yg ustad sebut diatas seperti cincin, jimat yang ditulis, krena ada tetangga sya smbong skali dia kebal dr Sajam, dia ngomng kalo sya pke batu akik ini sya g mempan dbacok. sya ingin memberi dia pelajaran.

    • @HA lovers,

      cuekin aja mas, biasanya cuma omdo doang. lagian kalo anda test dia.. terus berdarah… urusannya bisa repot.. :)

      biasanya cuma trik doang kok.. kalo dia punya ilmu kebal beneran.. gampang aja ngetesnya.. sabet aja pake 1 batang sapu lidi.. pedes tuh! :)

    • mudah sekali, Insya Allah tokcer, pake saja 1 biji beras (kalau silet, pisau,golok kasian dagingnya akan koyak besar), anda bacakan ayat kursi lalu hembuskan diberas tersebut dan goreskan di tangannya dengan agak keras menekan sembari berdzikir, maka ada akan melihat kulitnya akan lecet berdarah, tekhnik ini diberitahu oleh paman saya seorang mantan praktisi tenaga dalam yang sudah tobat yang pernah mengadakan pembuktian kekebalan kepada temannya yang punya ilmu kebal.

  2. To mas TD, ini bkan trik mas, cz sya yg bli siletnya, dia nyuruh sya cb ptong rmbutnya pke silet tp kgak mempan, lok lngsung ktubunya ane jg tkut knpa2 tp pas cb drambutnya Subhanalaah kgak mempan, jk sya ntar dkasih doa ruqyah menghilangkan isi benda bertua itu y sya cb drambutnya mas.

    • Jika memang di kebal betulan, maka ada rekayasa ilmiah yang dilakukan jin tersebut pada susunan molekul tubuhnya hingga sekeras batu, maka harus dilakukan tekhnik pengancuran ilmu kebalnya, caranya adalah anda harus dalam keadaan berwudhu, lalu bacalah 3 Qul ditelapak tangan lalu di hembuskan dan diusapkan keseluruh tubuh untuk pembentengan diri. lalu belilah silet dan pastikan silet itu tajam sebab bisa saja jin akan menumpulkan silet tersebut, ketika dipastikan tajam lalu bentengi silet itu dengan memegangnya dan membacakan ayat kursi lalu dihembuskan. lalu ketika akan memotong rembutnya bacakan Al-Hasyr 21 3x “Law’anzalnaa haadzal qur’aana ‘alaa jabalillaro’aiitahu, khoosyi’ammutasoddi’ammin khosy yatillah”
      Kalau sekiranya kami turunkan Al-Quran Ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah.

      selesai membaca al-hasyr 21 lalu baca ayat kursi sembari memotong rambutnya…Insya Allah akan bisa diputus dengan mudah

  3. trimaksih ustad atas ilmu yang bermanfaat ini smoga Allah membalas kebaikan anda, sya akan cb praktekan amalan ayat tsbt. tetangga sya ini sering sekali pamer ilmunya, dr yg kebal sajam ampe kebal api, .

  4. Ada baiknya kita ingatkan dulu kpd mereka bahwa ilmu sakti mereka tidak ada dasar syariatnya. Bersabarlah dalam menyampaikan kebenaran. Jika ngotot ingin diuji.. ujilah dia tanpa harus merendahkan dia.. sebisa mungkin kita coba merangkul mereka untuk memeriksanya lewat syariat agama.

  5. Penjelasan ustadz PA lebih lengkap. Setahu sy “anti cukur” tidak selalu kebal bacok, jadi hati2 jika diuji ke tubuh… biasanya akan tembus pada torehan silet yg ke 5 atau ke 7.. dan jika menggunakan doa yg ditulis di atas..torehan pertama bisa langsung tembus.. jadi tetaplah berhati2.

  6. Jimat yg kebal bom nya Amerika dan sekutunya ada tidak ?
    pasti laris kalo ada…,wong DENSUS 99 nya NU yg kebal mercon aja juga masih pake TRICK kok,gak sungguhan,kan dililit masih pake baju,coba merconnya digenggam juga pasti tangannya amburadul…

    Tapi saya yakin TIDAK AKAN ADA
    wong JIN sik merekayasa kekebalan bolone AS dan sekutunya.
    Andai ada yg bilang punya Ilmu kebal super sekalipun,apakah yakin bisa menahan senjata dan GADA malaikat MALIK ?
    Sebab ug musyrik-2 pasti akan berurusan dengan Penguasa Neraka..
    Orang yg merasa punya ilmu kebal berarti merasa lebih hebat dari Nabi SAW dan Para Sahabat RA yang tidak kebal…

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s