FAKTA ILMIAH UJI KEKEBALAN YANG GAGAL DAN BERUJUNG SEKARAT DAN KEMATIAN

Ada sangat banyak perguruan ilmu beladiri yang menggunakan “tenaga dalam” dan “ilmu metafisika” baik dari merapal mantra disertai puasa sekian hari maupun melakukan senam pernapasan tenaga dalam untuk mendapatkan ilmu kesaktian. Lalu setelah itu mereka dengan gagahnya mulai mengatraksikan kesaktiannya tanpa sama sekali mengukur kemampuan tubuh mereka hingga akhirnya mengakibatkan hilangnya nyawa. Berikut ini adalah salah satu contoh berita miris bagaimana atraksi kekebalan berujung dengan kematian yang saya dapatkan dari vivanews  dan juga berita uji kekebalan yang gagal hingga berujung luka hingga sekarat.

Uji Kebal Digilas Mobil, Dua Pesilat Tewas

Uji minum racun tikus terbukti kebal. Digilas sepeda motor, masih bugar. Digilas mobil? Modar!

Selasa, 21 Februari 2012, 10:10 WIB
Arfi Bambani Amri, Jemris Fointuna (Kupang)

Anggota pencak silat (Antara/ Yudhi Mahatma)

VIVAnews - Dua anggota perguruan bela diri Kera Sakti  tewas mengenaskan dan seorang lainnya kritis saat mengikuti latihan kekebalan tubuh dengan digilas kendaraan roda dua, roda empat serta mengkonsumsi racun tikus. Aksi maut ini dilakukan saat anggota perguruan kera sakti mengikuti ujian kenaikan tingkat di terminal bus antar kota Noelbaki, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Aparat kepolisian telah menetapkan dua pimpinan perguruan kera sakti sebagai tersangka dengan barang bukti sebuah kendaraan, racun tikus dan sejumlah kendaraan roda dua. Kasat Reskrim Polres Kupang, Ajun Komisais Polisi Yohanes Kristian Tanau yang dihubungi di Kupang, Selasa 21 Februari 2012 mengatakan,  sebagian besar anggota perguruan adalah warga keturunan Timor Timur yang menetap di lokasi transmigrasi lokal Noelbaki, Tuapukan, Manusak dan Tuapukan.

Para saksi mata mengatakan, awalnya, anggota perguruan menguji tingkat kekebalan mereka dengan mengkonsumsi racun tikus. Aksi ini dinilai sukses, karena tidak ada anggota perguruan yang mengeluh sakit. “Atraksi berikutnya,  tiga anggota perguruan tidur di aspal dan beberapa kendaraan roda dua menggilas tubuh mereka berulang kali. Aksi ini pun sukses karena ketiga anggota perguruan tersebut tidak mengalami luka lecet maupun luka serius,” kata Alberto Amaral (24), salah satu anggota perguruan.

Menurutnya, ketiga anggota yang berperan sebagai asisten pelatih tersebut  merasa ilmu kekebalan tubuh mereka mampu menahan kendaraan roda empat, sehingga ketiganya melakuan aksi nekat dengan tidur diaspal dan digilas sebuah kendaraan pick up bermuatan puluhan orang. Ketiga asisten pelatih tersebut yakni Ebiridio Sarmento (20), Elder  Cruz (21) dan Abilio Fretes (18).

“Para korban tidur dengan posisi telentang. Saat kendaraan melintasi tubuh mereka, ketiga korban sempat berteriak histeris. Ketika pertunjukan selesai, tubuh ketiga anggota perguruan tersebut dalam keadaan remuk,” kata Alberto.

Ketiga korban dalam kondisi kritis dengan kepala,  perut dan dada dalam keadaan remuk. Sebagian tulang mereka patah karena menahan beban yang mencapai puluhan ton. Satu korban yakni Ebiridio Sarmento tewas di tempat. Sedangkan Elder  Cruz meninggal beberapa saat setelah dilarikan ke RSUD WZ Yohanes Kupang. Korban lainnya, Abilio Fretes masih kritis dan sementara menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kupang, Ajun Komisaris Polisi Yohanes Kristian Tanau, pihaknya sudah menahan dua tersangka yakni penangungjawab perguruan bela diri kera saksi, Egidius Sarmento dan Antonio Tinto. “Keduanya dinilai bertanggugjawab karena jabatan mereka sebagai penanggungjawab perguruan,” kata Tanau. Saksi lainnya yang masih menjalani pemeriksan yakni Brendo, anggota perguruan yang mengemudikan kendaraan  untuk menggilas para korban. (sj)

• VIVAnews

KASUS KEDUA :



Liputan6.com, Jakarta: Jumadi, warga Jalan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, belum lama ini dilarikan ke rumah sakit akibat luka di sekujur tubuhnya. Beberapa luka sayat terlihat di kedua tangan, begitu juga luka bekas sabetan parang di bagian perut. Akibatnya, Jumadi kehabisan darah dan terbaring lemas saat dibawa ke rumah sakit.

Namun, Jumadi bukan korban aksi kejahatan. Luka-luka yang dialami adalah akibat perbuatannya sendiri. Berniat menjajal ilmu kebal yang dimiliki, Jumadi nekat melukai tubuhnya dengan sebilah parang. Namun, aksi tersebut tidak diketahui warga.

Terungkapnya kasus ini berawal dari kecurigaan tetangga yang melihat Jumadi tidak keluar dari rumahnya. Padahal, malam sebelumnya Jumadi terlihat berlari-lari sambil menyeru ayat-ayat suci. Warga yang kemudian mendobrak pintu rumah Jumadi menemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah.

PEMBAHASAN :

Dua contoh diatas adalah bentuk kegagalan ilmu kebal, kasus pertama dialami perguruan silat dan tenaga dalam Kera Sakti yang 3 anggotanya harus meregang nyawa dua tewas mengenaskan dan satu orang sekarat karena kekebalan dari dilindas mobil gagal dan sebagaimana juga Jumadi warga Jalan Lagoa, Koja, Jakarta Utara gagal ketika mengetes ilmu kebal yang baru dia pelajari hingga mengalami luka parah bersimbah darah.

Dua kasus diatas adalah bukti bahwa ilmu kebal yang mereka pelajari hakikatnya adalah suatu bentuk kebodohan belaka sebab ketika dihadapkan pada pembuktian mereka mengalami kegagalan.

Adapun beragam atraksi kekebalan yang diperagakan dimasyarakat oleh perguruan debus kebanyakan adalah menggunakan trik dan tekhnik tertentu yang sudah saya bongkar rahasianya di sini .Dan hakikat kesyirikan ilmu kebal sudah saya bahas di sini

Kemampuan pesilat Kera Sakti yang katanya kebal minum racun tikus itu saya yakin hanyalah trik belaka dan bukan meminum racun tikus, sebab jika mereka sungguh-sungguh meminum racun tikus maka mereka semua akan meregang nyawa. Adapun kemampuan mereka menahan lindasan motor sesungguhnya bisa dilakukan oleh setiap orang asal tahu tekhniknya, tidaklah perlu berpuasa bulanan, merapal mantra ribuan kali atau susah-susah menyerap energi alam. Kita tahu berat motor tidaklah lebih dari 200 kg maka daya tahan tubuh masih mampu menahan beban sebesar itu. apalagi motor tersebut cepat berjalan melintasi tubuh maka tubuh kita hanya sepersekian detik menahan beban berat.

Beda halnya ketika pesilat kera sakti yang terlalu percaya diri dilindas mobil yang beratnya mencapai 1 ton (1oookg) ditambah lagi dinaiki puluhan orang, jika berat satu orang disamakan 50 kg maka jika ada 2o orang naik mobil tersebut maka berat mobil bertambah menjadi 2 ton, tidak akan mampu pesilat kera sakti menahan bebas seberat itu, dan akhirnya bisa kita lihat mereka sekarat dan tewas mengenaskan!!!

Ada juga gembar-gembor ilmu metafisika Hikmatul Iman yang ilmu tersebut bernama “baju besi” diklaim oleh Guru Utama Hikmatul Iman Kang Dicky Zainal Arifin bahwa murid-murid Hi setalah ditransfer dan diberi kekuatan tenaga metafisik “Baju besi” mereka semua akan kebal. Betulkah semua itu? maukah mereka semua membuktikan kekebalannya dihadapan orang-orang yang netral? saya yakin KD dan murid-muridnya akan berfikir seribu kali untuk membuktikan klaim ilmu metafisika “Baju besi” mereka yang cuma sekedar pseudoscience belaka (ilmu pengetahuan palsu). Begitu juga berbagai aji kesaktian “tameng waja”, aji kesaktian” payung Rasul” dan berbagai macam nama dan corak ritual yang beraneka ragam namun hakikatnya hanya kepalsuan dan kesesatan.

Saya nasihatkan kepada umat muslim, sudahilah pencarian kalian terhadap berbagai ilmu tenaga dalam dan ilmu kesaktian apapun bentuknya, mulai dari ritual puasa, membaca mantra, menyerap energi alam, berlatih pernapasan tenaga dalam. Sebab semua itu hanya kesaktian semu belaka dan ketika kita dihadapkan pada realita akan gagal total. kasihanilah akidah kalian yang tergadai dan kasihanilah jiwa kalian yang ditipu angan-angan kosong dari setan

Setan selalu memberi janji-janji kepada mereka, dan membangkitkan 
angan-angan kosong pada mereka, padahal setan tidak menjanjikan 
kepada mereka selain tipuanbelaka (QS Al-Nisa' [4]: 120).

YA! SETAN MEMBERI JANJI ILMU KESAKTIAN, MEMBANGKITKAN ANGAN-ANGAN KOSONG PRAKTISI TENAGA DALAM DAN ILMU METAFISIKA, PADAHAL SETAN i(DARI JENIS MANUSIA DAN JIN)  TIDAK MENJANJIKAN KEPADA MEREKA MELAINKAN TIPUAN BELAKA

 

72 thoughts on “FAKTA ILMIAH UJI KEKEBALAN YANG GAGAL DAN BERUJUNG SEKARAT DAN KEMATIAN

      • memang jika sampe ajal semua akan mati, namun ada dua cara kematian yaitu khusnul khotimah dan su’ul khotimah, nah mau pilih yang mana???? mau mati dalam keadaan menggunakan ilmu sihir palsu atau mati dalam keadaan bertauhid???

      • Dalam novel ARKHYTIREMA karangan Kang Dicky, kematian itu dikatakan sebagai berhentinya fungsi kepompong (tubuh fisik) manusia. Mati sebetulnya hanyalah pindah dimensi, dari dimensi manusia ke dimensi akhirat.

        Mati adalah suatu peristiwa dimana terhentinya “proses hidup”

        Mati bisa berlaku pada “apapun”

        Tetapi mati tidak berlaku pada “siapapun”

        Mati tidak berlaku pada manusia

        Manusia tidak memiliki terhentinya proses hidup

        Manusia hanya memiliki satu proses transformasi yang disebut “Meninggal”

        Meninggal ….kan kepompong yang bernama “jasad”

        http://dickyzainal.multiply.com/journal/item/15/15

        Tidak ada manusia yang mati. Mereka hanya pindah dimensi, dan tetap didoakan.

        http://ahmadsamantho.wordpress.com/2011/12/19/pertemuan-kang-dicky-hi-dengan-komunitas-metafisika-study-club/

        DHARMINA kemudian melanjutkan. “Mereka tidak pernah menangisi kepompong-kepompong yang tidak berfungsi itu. Mereka itu tidak menyadari bahwa manusia itu tidak pernah mati. Mereka hanya berpindah dimensi. Mereka menangisi dirinya karena kesenangan dengan kepompong yang tidak berfungsi itu hilang.” DHARMINA memberikan penekanan di akhir penjelasannya.

        Novel ARKHYTIREMA halaman 69

        Ana juga pernah mendengar kabar bahwa Kang Dicky menyebutkan bahwa penyebab kematian adalah hilangnya kemampuan tubuh untukmenyokong kehidupan. Padahal para ulama meyakini bahwa penyebab kematian adalah datangnya ajal.

        وَلَن يُؤَخِّرَ اللَّـهُ نَفسًا إِذا جاءَ أَجَلُها

        Dan Allah sekali-kali tidak akan menangguhkan (kematian) seseorang apabila telah datang waktu kematiannya. (Al-Munaafiqun: 11)

        Jika ada waktu, ana harap Pak Ustadz bersedia membahas ini.

    • Bukti terbaru terjadi di BIMA, Nusa Tenggara Barat yg ditayangkan di metro tv, di acara head line news selasa malam, minggu lalu sekitar jam 20.00 dan di ulangi kembali jam 22.00.. tentang adanya kasus kesurupan masal yg terjadi di salah satu smk di daerah tsb, dmn kasus kesurupan masal di sekolah tsb terjadi berulang2 hingga 2 minggu lebih, dan bkn hanya para siswi, guru2 juga ikuti kesurupan dan diberitakan pihak sekolah sudah mendatangkan beberapa ustad unk mengatasi hal tsb, bahkan para ustadz telah memberikan amalan2 yg dikutif dlm kur’an unk diamalkan para sisiwi dan guru, tp hal itu tdk berpengaruh dan tidak menghasilkan suatu hasil yg diharapkan, para sisiwi tetap saja kesurupan hingga terjadi selama 2 minggu..!!ini adalah fakta ilmiah klo ruqyah memang tdk efektip..!!

      • “supaya orang-orang yang diberi Al-Kitab menjadi yakin dan supaya orang yang beriman bertambah imannya (Qs. 74-31)

  1. Dari Abdullah bin ‘Amr bin al-’Ash radhiallahu ‘anhuma, katanya: “Saya mendengar Rasulullah s.a.w. bersabda: “Sesungguhnya Allah itu tidak mencabut ilmu pengetahuan dengan sekaligus pencabutan yang dicabutnya dari para manusia, tetapi Allah mencabut ruhnya -wafatnya- para alim ulama, sehingga apabila tidak ditinggalkannya lagi seorang alimpun -di dunia ini-, maka orang-orang banyak akan mengangkat para pemimpin -atau kepala-kepala pemerintahan- yang bodoh-bodoh. Mereka -para pemimpin dan kepala pemerintahan- itu ditanya, lalu memberikan keterangan fatwa tanpa menggunakan dasar ilmu pengetahuan. Maka akhirnya mereka itu semuanya sesat dan menyesatkan -orang lain-.” (Muttafaq ‘alaih)

  2. >saparsmansa….
    Betul,ajalnya sdh sampai makanya tewas.setuju.
    Nah berarti ajal manusia kan sdh ditetapkan (menurut anda).
    Lalu buat apa cari ilmu ghoib/kebal,kan sama-2 akan mati.Yang tidak punya ilmu kebal kan juga tidak mati-2 kalo belum datang saatnya ?…
    Daripada cari ilmu ghoib yg hukumnya dekat kpd syirik,lebih baik belajar yg lebih berguna. Ilmu agama,ilmu kesehatan,ilmu SULAP utk menghibur,ilmu matematika dll….
    Gimana , setuju tdk ?

  3. kalo pengen ngetes ilmu kebal sih gampang…

    nongkrong aja deket got yg byk nyamuknya.. kalo gak maen ke kebon yg byk nyamuknya… kebal nyamuk ga??

  4. Dulu pas pasukan garuda kita tercinta bertugas di Lebanon juga ada atraksi TNI yang dari anggota “Kera Sakti”.. dan hasilnya sudah disaksikan oleh pasukan PBB dari seluruh dunia yang bertugas di Lebanon….

  5. Hai perdana anda ini otak benci nya overload,dibekam tuh titik mugits nya,yg namanya ilmu ibarat pakai payung jika hujan.bisa basah juga bisa tidak.kalau allah saat itu ridho yg berhasil,kalau saat itu tidak ridho ya peringatan.tapi perdana bukan berarti ilmu begitu tidak ada atau bohongan.pasti ada,cuma semua tergantung allah .

    • ya ilmu juga terbagi dua ada yang syar’i dan ada yang syirik, keridoan Allah atas ilmu sta’i dan ketidak ridhoan Allah atas ilmu syirik walaupun dikabulkan Allah namun yang mempelajari ilmu syirik akan mendapatkan balasan setimpal.

      • gmn dng ilmu kedokteran, ilmu fisika, ilmu biologi, ilmu kimia, dan ilmu pengetahuan lainya..apa ada hadisnya yg ada dlm kitab hadist pr peruqyah yg nyatakan klo ilmu2 tsb syariah? klo g ada berarti syirik donk?..pendek banget ente dlm mendeskripsikan ilmu sebagai mn pendeknya akal anak ingusan..!!!

    • ya ilmu juga terbagi dua ada yang syar’i dan ada yang syirik, keridoan Allah atas ilmu sya’i dan ketidak ridhoan Allah atas ilmu syirik walaupun dikabulkan Allah namun yang mempelajari ilmu syirik akan mendapatkan balasan setimpal.

  6. Katanya kamu punya 7 shield atau ayat surat yunus ,berani tidak kamu dicoba dilindas..buktikan.Kalau tidak berani berarti nyalimu kecil.lihat limbad tuh mampu pukul tiang besi bengkok…ayo kritik.

    • Katanya kamu punya 7 shield atau ayat surat yunus ,berani tidak kamu dicoba dilindas

      saya tidak bisa memaksa Allah untuk mengabulkan doa saya lalu bagaimana saya bisa dengan PD nya melakukan kebodohan seperti yang dilakukan orang-orang di artikel tersebut???
      karomah tidak bisa ditentukan waktunya dan dibuat atraksi sebab semuanya itu atas ketentuan Allah.
      jika ada waktu akan saya buat trik sulap limbad….. limad itu murni memakai trik sulap

  7. Semoga sebentar lagi ada alat ukur yg bekerja untuk membuktikan yg gaib. Mampu Memisahkan antara halusinasi dan fakta.
    Sehingga tidak ada lagi permusuhan antara sesama muslim mengenai hal yg samar dan menimbulkan banyak perspektif baik positif maupun negatif.

    Saudaraku Perdana dan Kang Dicky, tidak indah jika semua jamaah sholat jumat menggunakan sarung yg motifnya sama. Karena disitulah keindahan perbedaan. Asalkan niatnya untuk bersujud kepada Allah SWT. Mari bersama sama rapatkan shaf dan bergandengan tangan.

    saya mohon maaf jika keterbatasan wawasan saya menyinggung perasaan Kang Perdana dan Kang Dicky

  8. @Okho: salam kenal sobat, selamat datang dan selamat bergabung, silahkan jika mungkin anda memiliki pengetahuan tentang td/tm untuk di share di forum ini,,

    kita tunggu sharing anda tentang td/tm di forum diskusi :-) :-)

  9. Mohon maaf sebelumnya atas kedangkalan wawasan saya,

    Untuk saya pribadi, Hal samar seperti ini sulit diilmiahkan

    Mnurut saya, metode yg diperdebatkan memiliki persamaan yg intinya adalah kekuatan pikiran untuk mewujudkan visualisasi berdasarkan keyakinan yg didapat dari pengalaman/pengetahuan.

    Bukankah semuanya sudah tersedia di alam dan di dalam manusia selaku mahluk paling sempurna dan tinggal diarahkan saja mau kemana dan jadi apa?

    Hanya saja kurang pas jika dijadikan bahan perpecahan atau mendiskreditkan suatu pemahaman.

    Saudaraku, telah diciptakan manusia berbeda beda. Yg berarti berbeda metode dan pemahaman.

    apakah semua itu digunakan untuk menciptakan mudharat atau manfaat?

    Mari kita bisa bersama sama beribadah kepada Allah SWT dengan apa yg kita miliki sekarang dan esok untuk menjadi pemimpin yg baik untuk alam semesta.

    Sekali lagi saya mohon maaf bila ada kata yg salah. Karena yg benar hanya milik Allah SWT

  10. Bukti terbaru terjadi di BIMA, Nusa Tenggara Barat yg ditayangkan di metro tv, di acara head line news selasa malam minggu lalu sekitar jam 20.00 dan di ulangi kembali jam 22.00.. tentang adanya kasus kesurupan masal yg terjadi di salah satu smk di daerah tsb, dmn kasus kesurupan masal di sekolah tsb terjadi berulang2 hingga 2 minggu lebih, dan bkn hanya para siswi, guru2 juga ikuti kesurupan dan diberitakan pihak sekolah sudah mendatangkan beberapa ustad unk mengatasi hal tsb, bahkan para ustadz telah memberikan amalan2 yg dikutif dlm kur’an unk diamalkan para sisiwi dan guru, tp hal itu tdk berpengaruh dan tidak menghasilkan suatu hasil yg diharapkan, para sisiwi tetap saja kesurupan hingga terjadi selama 2 minggu..!!ini adalah fakta ilmiah klo ruqyah memang tdk efektip..!!

    dalam berita tv tsb terlihat ustadz yg didatangkan pihak sekolah unk mengatasi kesurupan masalah tersebut terlihat kebingungan…he he he..!! mngkn dia bingun apa yg harus dia lakukan..semua bacaan dah dia baca, tp gak ngaruh sama sekali, malah makin kacau keadaannya..!!!

    • wah….mas adioos…ingkar ayat-ayat Al Qur’an niye….lebih andalkan TDnya untuk ngusir jin…he..he….emangnya TDnya mas adioos ini bisa ngusir jin….insyaf mas……

    • nampaknya ustadz adioos memiliki pandangan yg berbeda dng pruqyah dlm memposisikan ayat2 al – kur’an nul karim, insya alloh akhi..dng keajaiban2 al – kur’an di tinjau dr segi ilmiah dan kebenarannya bisa membuat antum semakin yakin..!! banyak karya2 ilmiah yg membahas al-kur’an dari kajian ilmiah yg diakui oleh dunia internasional dan ditemukan ilmuwan2 terkemuka yg justru hal itu sudah al-kuran bahas bertahun2 seblm ilmuwan tsb lahir..subhananlolh..!!kebenaran itulah al-kuran yg sebenarnya sedangkan kesalahan, kebodohan, ketololan dan ketikdak tahuan hanya tipu daya setan yg sering membuat angan2 kosong dan janji2 kosong kpd mereka2 masuk kedalam perangkapnya..!!tegas unk sesuatu yg gak jelas, teguh unk sesuatu yg blm tentu benar dan yakin unk sesuatu yg konyol…!!!

  11. Mohon Konfirmasinya dari admin blog ini atas info2 yg bekembang..!

    1. Bagaimana pendapat admin blog ini (Perdana AKhmad, S.Psi) tentang keilmuan yg terdiri dr tenaga dalam, tenaga metafisika dan silat yg di ajarkan kang dicky zainal arifin kepada murid2nya di perguruan Hikmatul Iman Indonesia..?

    2. Seperti apa pemahaman admin blog (Perdana AKhmad, S.Psi) ini mengenai perbuatan Syirik, Bid’ah, Dajal, Sesat, Kafir? tolong jelaskan secara jelas dan detail, sehingga diharapkan menghasilkan keselarasan dlm berpandangan unk mencegah salah persefsi ato tafsir..!

    3. Apa yg ada dalam benak admin blog ini (Perdana AKhmad, S.Psi) mengenai sosok Kang Dicky Zainal Arifin sbg guru utama Hikmatul Iman secara pribadi?

    4. Apa yg admin ketahui mengenai makhluk yg namanya JIN..?

      • @admin: tidak perlu dijawab. silahkan para pembaca baca artikel-artiekl di blok dengan seksama dan tanpa amarah kebencian. Artikel-artikel dan arsip-arsip artikel cukup untuk menjelaskannya

      • knp bgt lm sy tulis tp blm di jawab juga..!!

        pertanyaan tersebut mrpkn intisari dr akar permasalahan..mohon konfirmasinya akhi unk di jawab..!! karena nanti akan terurai benang merahnya..!!terutama dr aktivitas dr guru utama hikmatul iman terutama dr praktek pengobatanya yg melibatkan ribuan orang..!!

    • kalau saya bukan admin tapi ikut ngejawab
      1. sesat
      2. perbuatan-perbuatan haram
      3. sosok yang aneh
      4. makhluk gaib

      dah dijawab. Dan saya ingin tanya kepada yang ngaku Jundullah, bagaimana keempat pertanyaan itu anda jawab? anda jangan cuci tangan yaaa

      • @lukman mubarok
        -ini tulisan anda
        lukman mubarok, on Februari 11, 2012 at 1:54 pm said:
        analisis saya, itu pinternya orang jawa barat buat menarik wisatawan. namun sayang, terbuai angan yang melambung tinggi.

        -Insya alloh akhi, sy tdk meminta pendapat antum…!!!terlihat pendapat antum diatas membuktikan antum bukanlah sosok muslim yg baik..!!! antum liat bahasan di blog ini akan pejuang salafi yg membela muslim ambon, itu menandakan salafy tdk membedakan suku ato kedaerahan..!!tdk ada satu pun sunnah ato kalam ilahi atau ulama2 salafy yg membenarkan seorang muslim membenci suku ato daerah tertentu..!!

  12. lebih baik mana antara orang yg cuma berdoa vs orang yang berdoa lalu berusaha…

    paham kaum wahab agak jahil. mereka menganggap orang yang berikhtiar dgn tenaga dalam itu berarti tidak berdoa, padahal sebaliknya bnyak praktisi TD yg berdoa sebelum memulai ikhtiarnya..

    nasihat untuk ahli jahl:

    klo mau cari uang/membakar jin dll jgn cuma dgn berdoa lalu tawakkal tpi yg benar doa dulu lalu berusaha lalu baru tawakal..

    biasanya koment yg membuat orang berpikir akan kebenaran psti akan dhpus admin

  13. admin mengkategorikan ruqyah sebagai doa…
    jadi yg saya maksud sebagai doa di koment atas adalah ruqyah…

    lihat saja apakah koment ini akan dihapus…

  14. Katakanlah yang memang anda alami, jangan kata si anu si itu, dan janganlah terlalu membenarkan kedangkalan pikiran anda tentang suatu masalah baik ghaib maupun logika, dan janganlah menyalahkan semua orang akibat perbuatan yang dilakukan oleh satu orang. Gosip….(digosok makin sip)

  15. Buat apa ilmu kebal tubuh padahal kematian itu pasti datang, mendingan belajar ilmu kebal tidak punya utang (kalau ada) heheheh.

    • Buat apa naik mobil/motor pake rem.. toh kematian itu pasti datang…. bercanda Pak Tatang..he..he… jgn marah…
      Saya juga mau belajar dua macam ilmu kebal : 1. Kebal dari gigitan nyamuk … 2. Kebal dari kenaikan harga, termasuk BBM, jadi selalu punya uang bwt belinya….

  16. betul sekali saudara Perdana, saya adalah salah satu praktisi taichi, yoga dan dapat menyerap semua eneergi baik negatif maupun positif milik lawan saya kalahkan semua,semua energi orang yang saya serap menjadi milik saya dan pandangan orang kepada saya akan selalu berbeda, ada yang bilang saya dari jawa, sunda kalimantan, cina bahkan kyai dan ulama pun mereka menyangka. karena tubuh non fiisik saya berkembara kemana-mana. namun semua itu membuat saya selalu terjaga dan waspada setiap detiknya karena mereka juga akan membalas, karena diatas langit ada langit. tiap hari saya cape dengan ilmu begituan. hingga mencari uangpun jadi lupa. ketika suatu saat saya temukan surat An-Nas maka selalu saya putar di hp saya dengan head seat agar tidak terdegar dan saya biarkan berputar didalam tas atau kantong baju saya, Alhamdulilah semua energi yang menyerang saya menjadi netral bahkan berbalik, walaupun saya tidak mengucapkan niat, seperti hipnitos, afirmasi, maupun memakai jurus-jurus kejawen dan melayu yang berupa mantera, benaar wahyu Allah terakhir adalah Al-Quran yang tidak dapat tertandingi oleh mantra tradisional, campuran sir dan lainnya, Hanya satu kekuatan adalah milik Allah AWT.

  17. Bismillahirohmanirrohim…
    hidup orang netrallll !!
    anti syirik.,,,
    tenaga dlm sebenarnya melemahkan diri pada kekuatan ghoib,, antara orang netral dan orang TD lebih kuat orang netral mengapa demikian,, karena org TD mampu merasakan serangan ghoib dari jin /syetan. sedangkan orang netral diserang beribu-ribu kekuaatan ghoib/syaitan jelas tidak akan terpengaruh atau malah biasa-biasa saja…
    itu hebatnya orang netral… bahkan orang TD pun bisa mati oleh kekuatan syetan jika tenaga dalamnya lemah..
    makanya jgn pernah sekali-kali mewiridkan mantra TD atau melakoni hal tersebut.. klo utk tameng diri hanya dengan Bismillahirrohmanirrohim, pun sudah cukup sebelum melakukan sesuatu dan baca Alhamdullillah sedudah melakukan sesuatu lbih bagus ditambah Laaillahaillallah..

    Wasalamualaikum wr wb.

  18. askum mohon maaf jika coment saya tidak bisa di terima di akal kalian yang tidak percaya pada ilmu allah swt..
    hidup mati rejeki jodoh dll adalah rahasia allah swt.semua ilmu 2 hanya milik allah swt semata.dan allah swt menciptakan manusia 2 sangatlah sempurna.semasa kita baru di lahirkan di dunia kita sudah di kasih kelebihan dhahir maupun sirih.kalau maslah dhahir pasti mulai kecil kita sudah ada yang mebimbing kalau sirih/goib(ilmu supranatural) kita pasti kagak ada membimbing.semua manusia sebenerx punya ilmu supranatural tp kembali lagi pada diri kita.kita mau mncarix atau tidak.dan kalau kita mau mencari/merangsang agar kekuatan supranatural kita bisa keluar ya memang ada cara2 khusus seperti tirakat.dzikir.puasa dll tapi jangan sampe meninggalkan sareat islamx karna nurut saya itu kunci utamax.saya percaya ilmu kebal.kanuragan.rawa rontek.pengasihan(mahabbah)dll itu memang bener2 ada .selama kita mau berusaha dan doa kepada pemilik alam semesta ini beserta isinya.insy kita bisa menggunakan ilmu supranatural yang ada di dalam diri kita ini.dan perlu anda ketahui semua ilmu itu putih tidak ada ilmu hitam maupun ilmu setan.semua ilmu hanyalah milik allah swt semata.semua tergantung yang penggunanya.kalau keimanan kita tidak kuat para setan2 membisikkan dalam diri kita hingga kita menuruti hawa napsu yan tidak seharusx boleh di lakukan contoh kecil seperti santet.gendam.pelet dll.ilmu goib 2 bukan trik.bukan bultshit belaka tapi nyata dan bener2 ada

    • assalamu’alaikum warrohmatullahi wabarrokatuh

      ma’f saudaraku,,,
      Tolong anda itu belajar dulu,jangan asal mnympulkan dengan hawa nafsu-mu sendiri…
      Beljarlah ilmu din(agama)???
      Sesngguhnya saya mmhmi komntar anda itu,anda brbicara dngan hawa nafsu dan tanpa ilmu….
      Coba anda itu belajar ilmu (din)agama,sesuai apa yang di amalkan rasulullah shlallahu’alaihi wa salam dengan pemahaman para sahabat…. Bukan pmhman hawa nafsu sendiri-sendiri….
      insyaallah hati anda akan di bukakan oleh allah untuk mnrima ilmu yang tlah anda cari,,,

      cobalah wahai saudaraku….

  19. Yang nulis tentang tenaga dalem gak ngerti tentang hal teresebut,yang ngasih komen lebih gak ngerti lagi.Jadi orang begok belajar ke orang begok.
    Kalau mau tahu sini ente kasih kepala ente ke ane,ane yakin sekali geprak kepala ente berantakan.

    • assalamu’alaikum warrohmatullahi wabarrokatu

      sblumnya ma’f saudaraku… Saya mau tnya kepada anda????
      Apakah anda itu lebih mulia,lebih bertaqwa,lebih shaleh,lebih taat, dan lebih takut kpda allah,,, dari pada nabi muhammad sahalallahu’alahi wasalam????
      Apakah antum itu mngnggap antum itu lebih mulia dari sahabat rasulullah shlalallahu’alahi wa salam,,yang tlah di akui rasulullah shalallahu’alaihi wasalam sendiri dan telah di ridho’i oleh allah subbhanallahu wa ta’ala…..????
      Dan APAKAH ANTUM MEMPUNYAI TIKET KE SURGA,,, sehingga antum mnymbongkan diri antum????

      jika tidak punya jangan menyombongkan diri,,????

      Cbalah koreksi drii antum sendiri…..

    • assalamu’alaikum warrohmatullahi wabrrokatuh

      saudaraku, bisakah anda simpulkan, bgaimna anda mnymplkan bhwa iks itu musrik….

      Coba jlaskan saudaraku…

  20. sangat hebat semua tanggapannya , ikutilah beladiri yang alami dan tidak menggunakan ilmu2 yang tidak pernah rosullullah ajarkan maka itu semua akan berujung dengan kemusyrikan
    mendingan ikutilah beladiri yang sewajarnya seperti karate, taekwondo,ju jitsu, Muay thai , dll
    tanpa menggunakan ilmu yang diluar ajaran rosulullah

  21. “Tanamkan wujudmu (dirimu) di dalam bumi yang tersembunyi (rendah hati), sebab setiap yang tumbuh tanpa ditanam itu hasilnya tidak sempurna”.6

  22. heyyyy mahmudin……….. jgan asal ngomong yaaa…..
    iks thu tidak musryik……. kalo gak suka ma iks ngomong jaa.. gak usah fitnah…….
    aqu orang iks pi kera sakti.

  23. wah maaf ne IKS gk musryik….. qu ank IKS agama NU. SimpE (guru) mengajarin qu untuk slu sholawatan bang…… m’f……. tpi memang ad sdkitx IKS di bagian TIMUR2 yg bkn beragama ISLAM… tpi mohon tidak asal nuduh “sombong” atau pemicu permusuhan.

    selain saya anggota IKS sya jg anggota PN mlah ke dua guru sya it sring bertukar pendapat n akur.
    di desa saya (pasuruan) bnyak yg anggota PSHT, dan hnya sya anggota IKS. tpi mlah mereka akur dngan sya dan ingin bertukar ilmu dngan sya.

  24. memang benar apa yang di katakan oleh pnulis artikel ini,,,
    saya dari iks.pi kera sakti,, mmng bladirinya bagus, tapi yang saya sangat sesali ajaran TD, telah saya teliti lebih dalam, teryata ajarannya bertabrakan dengan ajaran rasulullah shalallahu’alaihi wasalam,,yaitu bertabrakan dengan syar’iat islam….

    Jika di sini ada anggota iks,saya mhon ma’af, jika perkataan saya mnynggung hati kalian,, tpi akan lebih baik coba kalian teliti lebih dalam lagi tentang amalan yang kalian kerjakan, pkah smkin bertqwa taukah tidak,, pakah sesuai dngan sunnah rasulullah shalallahu’alaihi wa salam taukah itu bid’ah….
    Cari taulah sendiri,,,jngan asal prcya dngan omngan orang laen…

    Dan ssngghnya saya ingin keluar saja dari iks….
    Itu keptusanku…

  25. tenaga dalam dan ilmu kebal itu ada.. karena ilmu itu sangat luas dn tidak semua bisa diterjemahkan dengan logika.. anggp sja sbgai tanda kekuasaan Allah swt.
    mngenai berita di atas, yang perlu dkritik oleh praktisi adalah niatan dari penggunaan ilmu tersebut. jika niatnya tidak baik sperti pamer, kesombongan, serakah, dsb. maka tidak akan berfungsi alias celaka. tapi jika didasari kesederhanaan, dan rasa syukur. Insya Allah akan selamat.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s