MEMBONGKAR TEHNIK ILMU SIHIR DARI SEORANG PEMBERANTAS SIHIR

DIALOG dengan tukang tangkap tukang SIHIR
————————————-…——————
Dialah adalah seorang Syaikh…
Bukan sekedar dengan teori
Tapi…
Dia mengetauhi sihir langsung dari tukang sihir

Apakah dia tukang sihir ?
Oh… bukan,
Dia adalah Ketua penangkapan tukang sihir di kerajaan Saudi Arabia.

Dan lebih dari itu….
Dia telah melalangbuana keberbagai belahan dunia
Untuk mengetahui dan memberantas sihir.

Anda dapat menyaksikan dialog bersama Syaikh ‘Aadil bin ThahirAl-Muqbil hafidzahullah (diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia).
Di Sini : http://www.islamhouse.com/p/167768

Syeikh Adil bin Tahir  diterima di salah satu saluran televisi ketika Indonesia telah di Indonesia dari keseriusan sihir, dan bahaya untuk iman Muslim, dan bagaimana agar waspada terhadap sihir dan penyihir, bersaksi kepada teks ini dari buku tahun ini.
Film termasuk terjemahan langsung dalam bahasa Indonesia, adegan-adegan dari beberapa penyihir dan tindakan mereka, dan kebiasaan ketika berlatih sihir. Sangat rugi jika tidak menonton videonya sampai habis sebab kita akan tahu semua rahasia tukang sihir mulai dari persiapan, tatacara hingga pelaksanaan sihir.

DOSA SIHIR…. GeDe Bangeet. ———————————- Kadang sebagian dari kita menganggap sepele yang namanya sihir, padahal dosanya tak tanggung-tanggung…. dosa sihir = KAFIR Apakah dalilnya ? Perhatikan ayat berikut ini (2;102) , yang artinya :” Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan… pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), Padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir)”. Di dalam ayat ini dengan jelas Allah Ta’ala membantah orang-orang yang mengatakan Nabi Sulaiman alaihissalam mengerjakan sihir, dan perbuatan sihir disebut dengan kekafiran.
Ingat… Ingat… SIHIR ITU KAFIR. Aduh bahaya juga, dosanya tidak tanggung-tanggung.. Dosanya mengerikan. Kenapa sihir merupakan perbuatan kafir ? Karena sihir mengunakan kekuatan hitam dengan meminta bantuan jin dan setan. Tukang sihir itu pintar-pintar juga, kadang kita mendapatkan ia pegang tasbih seperti berzikir-zikir  melulu, tulis pakai huruf arab, padahal yang ia tulis adalah sihir dan permintaan tolong kepada syaitan-syaitan… orangnya kelihatan sholeh, padahal sebenarnya ia adalah tukang sihir. Ini lebih berbahaya daripada pada tukang sihir yang memang telah dikenal sebagai tukang sihir. .Contoh utamanya adalah wongalusaceh seorang tukang sihir yang sering berdebat dengan saya namun akhirnya dia mengundurkan diri dan kabur ga berani ketika saya ajak mubahalah dan pembuktian kesaktian sihirnya, dukun ini adalah contoh hizbusyaithan yang mengerjakan sihir dan menjual jimat sihir.
Oleh karena itu, kita harus mengetahui tanda-tanda tukang sihir supaya kita tidak tertipu. Salah satu tanda dari tukang sihir adalah : MENANYAKAN NAMA ANDA DAN NAMA IBU ANDA Karena dalam perhitungan tuakng sihir dan ilmu sihir, seseorang itu bernasab kepada ibunya. contoh: Nama : Budi Nama Bapak : Santoso Nama Ibu : Ayu Santi Dalam ilmu sihir mereka mengunakan nama BUDI BINTI AYU SANTI bukan BUDI BIN SANTOSO. Jaga agama anda..! DOSA SIHIR ADALAH KEKUFURAN

116 thoughts on “MEMBONGKAR TEHNIK ILMU SIHIR DARI SEORANG PEMBERANTAS SIHIR

  1. Bahkan dalam kitab Haqiqat-Tauhid karangan dr. Yusuf Qordhawi katanya bahwa orang yang tidak menghukumi tukang sihir sebagai kafir dan musyrik ia sudah termasuk sebagai golongan ahli sihir.

    • Setuju..

      amalan hizbnya “satria muda berjimat kuat seks” kok sama kayak dukun santet yah??

      kalo sy ahli td kayak mas ari.. tuh dukun udah sy pukul jarak jauh… wushhhh… gabrukk.. :)

      hehe… piss mas ari!

      • @Mas TD : kan saya udah bilang… jangankan mukul orang dari jarak jauh… mukul tikus dan kecoa aja yg bobotnya lebih ringan saya nggak bisa….. Kalau matahin per mobil boleh lah… tapi saya lebih enak pake mesin las atau gergaji listrik… hasilnya lebih rapih…

      • Saya kan udah ngaku… nggak bisa mukul tikus dan kecoa dari jauh.. nanti saya disuruh sumpah lagi sama Pak Ustadz PA…. Ngaku juga.. saya orangnya sulit marah… gampang pundung alias tersinggung tapi nggak lama… satu jam dua jam biasanya kembali normal..he..he…

      • @ TD

        naa ntu die kalo emang nt tau ya nt critain dah bigimane versi nt ? perpecahannye ntuh terjadi sejak kapan ? ape nyang nt maksud ntu terjadi sebelum si “Grand Master” nikin Kateda ape setelahnye ? Makanye nt critain dah sejarah Kateda versi nt bigimane ?

        jadi pan jelas

      • gak mempan bos… katanya PA udh meruqyah klinik KD dari jarak jauh di dalam mobil kesayangannya PA… :-D

      • Ari bertanya : “Beberapa orang yg meyakini orang yg belajar TD/TM atas dasar kolaborasi dengan jin. Bisakah diruqyah dengan tanpa persetujuan orang yg belajar TD/TM tersebut ? Jika bisa, maka persoalan selesai. Pembuktiannya sederhana”.

        Ustadz PA menjawab : “Jika orangnya sadar penuh dan dipenuhi ego dan hanya sekedar ngetes ayat-ayat Allah dipastikan kemungkinan besar tidak akan berhasil sebab sudah terjadi bloking mindset dialam bawah sadarnya.”

        Ari bertanya kembali : “Ustadz PA meruqyah klinik Kang Dicky tujuannya untuk apa ?..kan Pak Ustadz sendiri meyakini kemungkinan besar tidak akan berhasil” . Kemungkinan jawaban/bantahan dari Pak Ustadz : saya hanya berusaha…he…he…

      • Satu lagi pertanyaan dari saya bwt Pak Ustadz PA, sama dengan pertanyaan dari Om Borneo.
        Tujuan memandikan jenazah dengan air zam zam untuk apa ? dan apa dalilnya.?

      • tidak ada larangan menggunakan air zam-zam untuk memandikan mayat? Asal sesuatu yang dicipta Allah adalah halal dan mubah. Tidak ada satupun yang haram, kecuali karena ada nas yang sah dan tegas dari syari’ (yang berwenang membuat hukum itu sendiri, yaitu Allah dan Rasul) yang mengharamkannya. Tidak ada satupun larangan Rasulullah yang melarang penggunaan air zam-zam untuk memandikan mayat maka hukum memandikan mayat dengan air zam-zam adalah halal. Adapun tujuan saya memandikan jenazah dengan air zam-zam sebab ittiba’ dengan contoh Jibril yang memandikan organ tubuh (hati) nabi Muhammad dengan air zamzam.

      • @PA: yo’i setuju bos, pk air apa saja yg penting bersih suci & mensucikan… kalo yg dimandikan Jibril organ tubuh apa?? hati liver?? hati jantung?? atau apa??

      • air zam-zam kan air juga.. bagi sy ga aneh.. ga perlu dalil.. disono juga mandiin jenazahnya pake air zam2.. kalo ustadz PA nyampurin air zam-zam buat mandiin jenazah.. itu kan sama aja nyampurin air sumur ama air pam..

      • meruqyah tukang sihir tidak akan efektif jika ia masih meyakini sihirnya..

        1. ruqyah jarak dekat.. dalam artian “menghentikan sementara” kemampuan sihir.. insyaallah bisa.. misal.. yg kebal bacok, pukulan jarak jauh, gendam dll..
        2. Ruqyah jarak jauh yg seperti ustd PA lakukan.. adalah ikhtiar perlindungannya dia ketika proses tabayyun..

        note : Ust Jafar Umar thalib.. membaca doa ruqyah ketika dirasa ada gangguan/sihir.. besoknya ada tukang sihir meminta maaf kepada beliau..

      • Jangan bawa2 Pak Ustadz Jafar ah… beliau mah figur yg saya kagumi. Demi Allah. (ikutan Pak Ustadz PA)… hati ini panas/marah ketika Pak Ustadz Jafar ditangkap aparat karena melaksanakah salah satu syariat Islam di Ambon.

      • @Mas Ari..
        sy mengajarkan ke teman2 sy, sbb :
        1. memecahkan 5 genteng (satu persatu diatas tanah, keras, tbl 1cm). dgn tinju, pangkal buku jari tengah.
        2. dilanjutkan hantaman bata/genteng, ke ulu hati, punggung dan kepala.
        3. dilanjutkan mukulin plat besi setebal 0,5cm, selama 30 detik..

        ini bukan td, dan tidak pake teori olah napas, istilah kuncian otot.. sy ganti dgn kerasin tuh otot (terserah temen sy caranya).. hehe.. ternyata berhasil..

        #insyaallah demo nanti rekamannya sy kirim ke ust PA

      • hehe…
        demo nanti
        sy hanya mengajak temen yg umurnya.. 33-42 thn.. :)
        klaim kemampuan harus berlatih tekun dan lama/bertahun sy ganti cukup 3 bulan saja (seminggu 2 kali, @1 s/d 2 jam) :)

      • Sesungguhnya bukan pukulan, tendangan serangan lawan yg saya takuti, saya lebih takut kepada orang yg berdo’a karena saya dzhalimi.. karena sesungguhnya do’a orang tersebut tidak ada penghalang dengan Allah SWT.

      • Cerita KATEDA sih googling aja deh.. banyak… maksudnya byk versi.. :) dan ga ada buktinya :) bahkan teori2nya.. pernah ada yg bilang cuma akal2an mantan preman terminal di medan :) (cari sendiri linksnya)

        tanpa perlu melatih olah napas.. kemampuan seperti sy bisa dipelajari semua orang… judulnya.. kecengin tuh otot.. bahkan sambil udud. :)

      • @Mas TD : saya punya teman dekat, inisial RSG… dia pelatih Kateda. Kemampuannya bisa meremukkan batu hingga hancur dengan hanya diremas dengan tangan… bisa menemukan orang yang mencuri di toko kakak saya. Tolong jelaskan fenomena ini.

      • Kemampuannya bisa meremukkan batu hingga hancur dengan hanya diremas dengan tangan

        BATU APA?
        1. GUla batu
        2. batu kali
        3. batu AKIK
        4. batu bata
        5. batu apung

        bisa menemukan orang yang mencuri di toko kakak saya

        Caranya gimana?

      • naa ntu die … nt bisa bilang bilang banyak versi n kagak ade bukti. lah guru besar kateda sendiri ngakuinnye dulu crita asal-usul kateda bigimane

        ane liat mah kagak ade beda ame crita asal usul ilmunye KD

        sekarang nt sendiri lineage-nye masih langsung ke Kateda ape emang nt nyiptain sendiri ilmu nyang nt klaim seperti di atas ? kalo nt dulu belajar masih lineage ke Kateda ya nt akuin aja dah gimane sejarah Kateda ntu :D

        Kateda kagak perlu olah nafas, bukan TD ? Lah ntu apa nyang disebut Kei, Inja, Kateda ape artinye ? Lah kalo semua orang bisa ngelakuinnye bukannye ntu juga klaim semua perguruan TD

        ane bayangin 20-30 lagi ade murid nyang perguruan TD 10 jurus nyang kaya nt – ngelupain semua sejarah asal perguruan, ngga pake lagi teori TD nya ade di perguruannye tapi masih ngajarin Teknik 10 jurus nyang dulu dipelajari.

        Cuman dia bilang ini bukan TD, cuma teknik peregangan dan pengerasan otot aje dan semua orang juga bisa ngelakuinnye :D

      • @Mas Ari..

        “salah satu” faktor perpecahan di Kateda adalah “apakah tenaga dasar bisa di salurkan ke bagian tubuh yg lainnya??”

        teknik penyaluran itu hasil konsentrasi/afirmasi yg sama halnya seperti yg dilatih praktisi tenaga dalam :)

        yg sy temukan kemampuan penyaluran ini melebihi praktisi td umumnya :)

        bahkan buronan interpol pun susah ditangkapnya karena ia tahu hari esok..

        hehe.. ini ga jauh beda dari kritikan blog ini…

        #sy tdk akan menshare cara melatihnya.. berbahaya buat aqidah :).

      • he3x ..

        trus nyang disalurin ntu ape kalo bukan Tenaga Dalam – terserah dah nt mo nyebut Tenaga Dasar juga boleh – nyang nt klaim kagak ade di Kateda. Di kateda tingkat tingginye ya balik lagi ke Spiritual – Inner Voice ame Inner Vision nyang kagak beda ame klaim perguruan TD lainnye

      • @ TD

        kesimpulannye ilmu nt ntuh lineage ke Kateda ape kagak ? trus kesimpulannye di Kateda ntuh ade ape kagak olah nafas ? ade kagak td ( terserah nt mo nyebut tenaga dalam ke tenaga dasar ke ) ? trus hasil penyaluran td kateda ini bisa kagak buat punya kemampuan supranatural ( inner voice ke inner vision ke ) ?

        cerita nt tuh bolak-balik kagak jelas bilang kagak ade td tapi trus crita perpecahan Kateda gara beda pendapat soal penyaluran td ? ehh buntut2nye bilang burunon interpol kagak bise ditangkep gara2 punya ilmu ngeliat hari esok ( time travel kah :D )

      • @awan..

        Ah ente belaga stupid.. hehe..

        bagi ane….
        tenaga dasar bisa disalurin.. ga ilmiah!!

        daht bisa disalurin ga ilmiah!!..

        inner vission dll yg nyalur2 juga ga ilmiah…

        tenaga dasar awalnya cuma difensif doang… trus kalo berkembang jadi kayak tenaga dalem.. namanya tenaga dasar plus yg lain :)

        ternyata ga perlu pake penapasan tenaga dasar buat bisa dipukul dan memukul.. betul kata si @cau kulub… modalnya berani.. :)

        referensi ente itu kateda anyar!!!..

      • yaelah … justru referensi ane tuh dari bukunye Grand Master nt :D

        Coba nt jelasin makanye, gimane sejarah Kateda, tingkatan dalam Kateda, Siape ntuh Grand Master Kateda

      • @ TD

        ngomong2x nt jelasin dulu lineage Kateda nt – nt tuh belajar Kateda ape PSTD, Kateda Matahari ape turunannye – jadi pan enak ngelanjutinye

      • @Bang Awan..

        yaelaah.. kalo nt udeh baca tuh “kateda book”.. ngapain nanye lagi?? tanyain aje ame nyg bikin, kalo ga ame muridnye noh nyang di london, atau ktd matahari, atau tanye tuh ke GAHANA, Mereka nyang tau “missing link-nye elmu kateda”..

        tegasnya ape dan siape ane gini dah.. “salah satu faktor perpecahan di tenaga dasar itu adalah teori tenaga dasarnya itu sendiri”.. lagian bukan tenaga dasar doang yg ane pelajari… yg mirip ama itu juga bukan satu dua :)

      • @Pak Ustadz PA : batunya jenis batu kali kecil yg berbentuk lonjong….
        Menemukan pencuri, saya tidak tahu dia melakukannya seperti apa.. dia hanya menunjukkan rumah si pencuri dan orangnya dan memang tidak jauh dari Toko…. and pencurinya ngaku…

      • @ TD
        naa ntu die kalo emang nt tau ya nt critain dah bigimane versi nt ? perpecahannye ntuh terjadi sejak kapan ? ape nyang nt maksud ntu terjadi sebelum si “Grand Master” nikin Kateda ape setelahnye ? Makanye nt critain dah sejarah Kateda versi nt bigimane ?

        jadi pan jelas

      • @Pak Ustadz PA : inilah satu ilmu Pak Ustadz PA (Ilmu psikologi)..membaca pikiran lewat tulisan (bentuk kalimat dsb).. bisa membedakan mana tulisan/statement/comment yg benar “melihat”,.. mana tulisan yg hanya “katanya”, mana “tulisan Hoax” dan mana tulisan yang “dibumbui dan dikurangi”….
        Sampai saat ini pun saya belum pernah melihat yg namanya praktisi TD/TM bisa menghancurkan batu kali sampai remuk, hancur berkeping2….. Apalagi menghancurkan batu kali besar yg ada di sungai2…

      • @Mas PA,

        di tenaga dasar ada teknik pelipatan jari, push up 5 jari dan push 3 jari.. senior sy ada yg mengkhususkan diri pada kekuatan jari dan tinju. Remasan jari tangannya sangat kuat.. sy pernah merasakan kekuatan remasannya, pukulan ke plat besinya sgt keras (betul2 full power) mungkin yg dimaksud mas ari.. patah beberapa bagian.. (sy juga belum liat :) )

        teman sy yg tkg bangunan bisa mengangkat/memindahkan 1 zak semen 50 kg (5 zak) jarak 3m, hanya dengan meremas kantong atasnya saja (karena terbiasa)

      • Saya jujur pernah mematahkan batu kali yang lonjong sebesar timun dengan pisau tangan setelah diajarkan ayah saya tehniknya (seorang karateka ban hitam) namun untuk meremukkannya batu kali yang sangat keras jadi potongan kecil itu sangat kecil kemungkinannya.

      • @Awan,

        ngomongin sejarahnya kita sudahi saja yah.. di blog sana aja byk kontroversi yg ga jelas. lagian sy juga bukan siapa2lah di tenaga dasar sih.

        oke mas awan, sengaja sy membalas ini, sy ga mau bikin anda menunggu dan meninggalkan anda tanpa kata2 :)

        besok.. jadwal sy agak padat.

      • @ TD

        thx ane suka nt tuh gentleman ..

        sebenernye gini awal mulanye pan nt nyang bilang bisa ngajari orang dalam waktu 3 bulan. Trus ane liat klaim yg didapet nih same ame klaim nyang diakuin ame Kateda cuman bedanye nt bilang nih bukan TD cuma pengerasan otot aja – naa kalo klaim bukan TD ini yg beda banget ame klaim Kateda

        nt sendiri nyang bilang ade konsep nyang ente sebut “anyar” – justru ntu ane makenye nanyain sejarah Kateda ame nt supaya clear mane konsep nyang “anyar” mane nyang konsep original Kateda ? Ape nyang klaim cuman “Pengerasan Otot – bukan TD” ape nyang Klaim “Tenaga Dalam – apepun namenye ” nyang anyar ?

        ntu juga sebabnye ane tanya Tingkatan dalam Kateda – ape sebenernye Tingkatan Tinggi dalam Kateda ? nt boleh kagak percaye ame Inner Vision, Inner Voice ame Inner Peace ( ataupun apalah mo Kei, Inja – Kateda ) – tapi pertanyaanye ape ketidakpercayaan nt ini Original Concept ape konsep anyar di keilmuan Kateda ?

        nt sendiri pan nyang bilang ade burunon interpol kagak bisa ketangkep gara2x bisa ngeliat hari esok ? lah pake ilmu ape nih orang ? Ilmu Kateda Original ape nyang “Anyar” ?

        setau ane cuman ade satu praktisi Kateda nyang jadi burunon interpol – nt pasti tau maksud ane :D

        lah – nih praktisi bisa liat hari esok pake ilmu Kateda nyang Original ape nyang anyar coba ? Padahal kite tau siapa nyang kita bicarain di sini – ntu juga sebabnye ane tanya sejak kapan perpecahan di Kateda ini terjadi sebelum nih orang jadi burunon Interpol ape sesudah ?

        Kalo perpecahan Kateda setelah nih orang jadi burunon Interpol ya kita jadi bisa duga pan mane nyang Original mane nyang Anyar – betul kagak :D

        kalo nt mo bagi ilmu di mari ntu baik tapi ya sebaiknye nt juga jelasin dimari sejarah keilmuan nt dan konsep Original keilmuan nt jadi kite semua kagak seperti beli kucing dalem karung

        tapi ane suka nt, nt gentlemen :D

    • kalo rasanya sih pedas om..
      sepedas “rovel hantaman bata 4x berturut-turut ke ulu hati” :)

      enakan rasa kreasi tarahu sumedang berbentuk piramid.. pake cabe rawit..

      • heehe,kl cuma mecahin 5 genteng,hantaman bata ke bagian2 tubuh,mukulin plat besi..kl saya ga perlu latian selama 3 bln ,aplgi seminggu 2x @ 2 jam…,tanpa latian jg bisa…,anak SD kelas 6 jg bisa…syaratnya cuma berani…..

  2. tukang sihir itu pintar banget…

    mereka memakai sihir/jampi dengan ayat quran sebagai kamuflase…

    padahal sihir ya tetap sihir…

  3. Anggaplah “Time Travel” itu suatu teori…
    Audio & visual terekam dalam suatu media, yaitu : otak manusia, pita kaset, compact disk dsb. Tersimpan dalam bentuk apakah pada media tersebut ?
    Pada saat media tempat penyimpanannya rusak.. isinya pada pergi ke mana ?… Bisakah isinya yang entah pergi kemana diambil lagi..
    Inilah yg saya analisa dari “Ilmu Time Travel” bagian perjalanan ke masa lalu. Jadi bukan jalan2 pergi ke masa lagu,..tapi nggak jauh beda dengan kita pergi ke perpustakaan.. baca buku sejarah… Jaman dulu mah belajar teh baca buku, sekarang mah bisa dengan PC, Televisi dsb.
    Pada saat kita berkhayal membayangkan sesuatu, kemudian pada saat kita bermimpi, pada saat kita melihat tipuan sihir…. sebenarnya apakah yg kita lihat ?..
    Inilah analisa saya dari “Ilmu Time Travel” bagian perjalanan ke masa yang akan datang.
    Masalahnya untuk bagian melihat masa yg akan datang… agak sulit dicerna dengan logika saya….. dan memang tertulis dalam ayat suci Al Qur’an bahwa masa depan itu Rahasia Allah SWT.
    Saya ingin menanggapinya secara obyektif sebagai khazanah ilmu pengetahuan yg harus diteliti dengan sangat hati2.

    • Al-Qur’an berisi catatan sejarah juga… kalau ada yg bertanya2..kenapa tidak dituliskan saja semua sejarah di dalam Al-Qur’an. Dengan jumlah ayat yg ada saja sekarang, orang lebih senang baca koran, main games dll daripada baca Qur’an.. Apalagi ditambahin….

      • Pak Ari, semua catatan, memori, record, dst. dsb. menurut anda ada di mana? … nah kalau Pak Ari bisa menjawab, dan membaca/melihat/mendengar semua catatan dst. dsb. maka itu tidak berarti Pak Ari melakukan “time travel”. kalau masa lalu maka dikatakan Pak Ari mengenang, kalau masa depan maka Pak Ari dikatakan meramal…

      • @Pak Lukman : Dalam teknik “melihat masa depan”… saya melihat sebetulnya bukan meramal masa depan… tapi lebih membaca kepada pikiran orang lain (telepati), sehingga apa yg akan dilakukan orang tersebut bisa diprediksi untuk diantisipasi.
        Saya hanya mencoba memandang dan memahaminya secara obyetif saja. Baca buku sejarah juga bisa disebut “Time Travel”…..

      • Time Travel dalam pengertian ilmu metafisika adalah:
        ilmu melihat secara psikik (baik melalui pandangan mata dan melalui OBE”out of body experience) bahkan menggunakan tubuh fisik mengunjungi masa lalu masa kini dan masa depan dengan menggunakan kekuatan energi Tenaga Dalam dan Tenaga Metafisika

        Time Travel dapat dilakukan siapapun tidak peduli dia orang mukmin atau kafir sekalipun asal mempelajari tehniknya (melalui meditasi, pengerahan energi metafisik masuk ke worm hole dll)

        bayangkan apa yang terjadi jika memang time travel benar-benar nyata dan terbukti secara ilmiah:

        bagi penjahat:
        1. bisa langsung masuk kedalam bank dan mencuri uang
        2. bisa mengetahui saat naasnya di masa depan dan dia bisa mengubahnya
        3. bisa tahu tempat penyimpanan barang berharga
        4. dll

        bagi Polisi:

        1. bisa tahu tempat persembunyian penjahat
        2. bisa tahu kejahatan apa yang terjadi dimasa depan
        3. dll

        berbagai keperluan :

        1. mengunjungi leluhur dimasa lalu dan keluarganya dimasa depan
        2. mengetahui dimasa depan saham apa yang naik dan turun
        3. bisa mengubah takdir dimasa depan , masa kini, dan dimasa lalu
        4. hidupnya akan selalu beruntung sebab dia tahu apa yang akan dan belum terjadi

        AKIBATNYA:

        dunia akan kacau balau tiada berguna takdir ilahi sebab semua bisa diubah, manusia dapat menentukan sendiri arah kehidupannyan, terjadi kekacauan massa (paradok)

        KENYATAANNYA :

        RASULULLAHPUN YANG KATANYA (KEYAKINAN HI BAHWA TINGKAT PENGUASAAN ENERGI TD/TM 100%) TIDAK MAMPU MENDATANGKAN MANFAAT/MENOLAK MUDHARAT (DENGAN MELAKUKAN TIME TARAVEL LALU BISA TAHU KEJADIAN APAPUN) :
        Al-A’raf ayat 188: “Katakanlah (wahai MuhammadD) :’Aku tidak berkuasa menarik kemanfaatan bagi diriku dan tidak (pula) menolak kemudharatan kecuali yang dikehendaki Allah.Dan sekiranya aku mengetahui hal-hal yang ghoib ,tentulah aku membuat kebajikan sebanyak-banyaknya dan aku tidak lain hanyalah pemberi peringatan,dan pembawa berita gembira bagi orang-orang yang beriman.’”

        BAHKAN PARA JIN YANG PALING PINTAR DAN KUAT SEKALIPUN TIDAK MAMPU UNTUK MELAKUKAN TIME TRAVEL KECUALI MENCURI BERITA DARI LANGIT : Hal ini sebagaimana dikisahkan dalam sebuah hadish shahih dari Abu Hurairah,Rasulullah bersabda:
        “Apabila Allah menetapkan perintah diatas langit,para malaikat mengepakkan sayap-sayapnya karena patuh akan firman-Nya,seakan-akan firman yang (didengar) itu seperti gemerincing rantai besi (yang ditarik) diatas batu bata,hal itu memekakkan mereka (sehingga mereka jatuh pingsan karena ketakutan). Maka apabila telah dihilangkan rasa takut dari hati mereka,mereka berkata,”Apakah yang difirmankan oleh Tuhanmu?”Mereka menjawab,”(Perkataan yang benar. Dan Dialah yang Maha Tinggi lagi Maha Besar.”Ketika itulah, (syaitan-ayaitan) pencuri berita (wahyu)mendengarnya.Keadaan (syaitan-syaitan) pencuri berita itu seperti ini:sebagian mereka diatas sebagian yang lain.Digambarkan oleh Sufyan (yakni bin Uyainah) dengan telapak tangannya,beliau memiringkannya dan membuka jari jemarinya.Maka ketika pencuri berita (yang diatas) mendengar kalimat (firman) itu,disampaikanlah kepada yang dibawahnya kemudian disampaikan lagi kepada yang dibawahnya dan demikian seterusnya hingga disampaikan kemulut tukang sihir atau dukun.Akan tetapi,kadangkala syaitan penyadap berita terkena panah api sebelum sempat menyampaikan kalimat (firman) tersebut,dan kadangkala sudah sempat menyampaikannya sebelum terkena panah api,lalu dengan satu kalimat yang didengarnya itulah,tukang sihir atau dukun melakukan seratus macam kebohongan.Mereka (yang mendatangi tukang sihir atau dukun) mengatakan,”Bukanlah dia telah memberitahu kita bahwa pada hari ini dan hari itu akan terjadi ini dan itu,lalu itu benar terjadi,sehingga dipercayailah tukang sihir atau dukun tersebut karena satu kalimat yang telah didengar dari langit.
        Al-Bukhary dan Muslim mentakhrij dari Aisyah,dia berkata,”Aku berkata,”Wahai Rasulullah,sesungguhnya para paranormal biasanya meramal sesuatu dan kami mendapatkan kejadiannya sama persis.”Beliau bersabda,”Perkataan itu memang benar,yang didengar jin lalu disusupkan ketelinga walinya,dan dia menambahinya dengan seratus kedustaan.”
        JANGAN KITA MENGIRA TUKANG SIHIR CUMA BISA MEMBAKAR KEMENYAN, MERAPAL MANTRA, MEREKA JUGA BISA BERLATIH TENAGA DALAM DAN ILMU METAFISIKA!UNTUK MEMINTA BANTUAN JIN BAIK MEREKA SADARI ATAU TIDAK SADARI

      • @Om Lukman..

        kayaknya kita tunda dulu sowan ke Pak Ari.. beliau bisa “mengira2″ isi pikiran kita lho.. malu ah… ntar kebaca ama beliau kita minta ditraktir “pecel iwak peyek”… hehehe…

      • @Mas TD : Mau Ikutan style Ustadz PA… Demi Allah saya tidak bisa baca pikiran orang… tidak bisa time travel ala metafisika… tidak bisa mentalin tikus dan kecoa dari jarak jauh…. tapi saya bisa menduga karakter seseorang dari tulisannya… bisa mendiagnosa awal kesehatan seseorang dari pupil mata, denyut nadi/jantung, roman muka, desah dan bau nafas. Saya hanya bisa menduga perasaan seseorang hanya melihat dari warna wajah, tingkah lakunya…. apakah sedang marah, panik, sedih, gembira dsb….. Saya hanyalah seorang pengamat yg senang mempelajari polemik yg sedang terjadi….

      • @Mas TD : Kalau emang mau main ke Bandung… beneran ini mah.. saya traktir makan … Makannya di Resto.. nggak di Warteg….

      • @Mas ARI

        Euuleeuuhh..
        apan abdi nyeratna “mengira2″.. janten mun diconnectkin ke “kebaca”.. yah kira2 juga dong.. alias ga pasti hehe.. sok pundungan kitu ih..

        muhun Kang Ari.. insyaallah nanti kita bisa silaturohim di darat :)

        hatur nuhun atas persahabatan ini :)

      • Ustadz Perdana..,secara teori memang bisa seperti yg Ustadz Perdana sebutkan..,cuma apakah semudah itu prakteknya

        Time Travel bisa dilakukan dgn 2 cara :
        1.energi metafisik..,dibuthkan konsentrasi & pemfokusan pikiran yg sangat tinggi..kemampuan time travel dgn tenaga metafisik bisa dibilang adlh kemampuan tertinggi aplikasi indra ke 6…

        2.secara fisik…,selain konsentrasi yg tinggi dibutuhkan
        kemampuan penguasaan energi (TD) yg besar…krn harus mampu menteleportasikan seluruh tubuh menjadi energi dan jg sebaliknya…,dan inipun memiliki resiko yg sangat besar yaitu tersesat dlm paradoks waktu…

        “bagi penjahat:
        1. bisa langsung masuk kedalam bank dan mencuri uang
        2. bisa mengetahui saat naasnya di masa depan dan dia bisa mengubahnya
        3. bisa tahu tempat penyimpanan barang berharga
        4. dll

        bagi Polisi:

        1. bisa tahu tempat persembunyian penjahat
        2. bisa tahu kejahatan apa yang terjadi dimasa depan
        3. dll

        berbagai keperluan :

        1. mengunjungi leluhur dimasa lalu dan keluarganya dimasa depan
        2. mengetahui dimasa depan saham apa yang naik dan turun
        3. bisa mengubah takdir dimasa depan , masa kini, dan dimasa lalu
        4. hidupnya akan selalu beruntung sebab dia tahu apa yang akan dan belum terjadi

        AKIBATNYA:

        dunia akan kacau balau tiada berguna takdir ilahi sebab semua bisa diubah, manusia dapat menentukan sendiri arah kehidupannyan, terjadi kekacauan massa (paradok) ”

        isi otaknya Ustadz Perdana kok kriminal2 ya’….,hehehe..,just kidding ustadz :)

        yg mau saya grs bawahi adlh

        ” 2. bisa mengetahui saat naasnya di masa depan dan dia bisa mengubahnya

        1. mengunjungi leluhur dimasa lalu dan keluarganya dimasa depan
        2. mengetahui dimasa depan saham apa yang naik dan turun
        3. bisa mengubah takdir dimasa depan , masa kini, dan dimasa lalu
        4. hidupnya akan selalu beruntung sebab dia tahu apa yang akan dan belum terjadi “…

        ini artinya Ustadz Perdana ga paham konsep time travel…,hehehe…

        Pada kondisi waktu nyata (waktu manusia) waktu hanya bisa berjalan maju dengan laju tetap, menuju nanti, besok, seminggu, sebulan, setahun lagi dan seterusnya, tidak bisa melompat ke masa lalu atau masa depan.

        pada kondisi waktu maya melalui “lubang cacing” kita bisa pergi ke waktu manapun dalam riwayat bumi, bisa pergi ke masa lalu dan ke masa depan.

        masa depan itu sudah ada sejak awal alam semesta diciptakan,jd takdir itu tdk bisa diubah..

        Manusia yang melakukan perjalanan ke masa depan, namun masih pada ruang dimensi alam yang sama, tidak akan bisa kembali kepada masa silam

        Manusia sekarang, bisa dikunjungi manusia dari masa silam, tetapi tdk bisa dikunjungi oleh manusia masa depan. jd semua kejadian di masa depan, hanya dipengaruhi oleh kejadian di masa sebelumnya.

        nah loh..,bingungkan..,wkwkwk

      • dari pada berkutat dengan teori time travel yang sangat beraneka ragam, mari kita bahas dari sisi praktek dan kita bahas dari sisi ilmiah dan syari’ah:
        contoh: KD ingin melihat kejadian pada saat ia ditakdirkan akan mati , ternyata KD melalui time travel ditampakkan bahwa dia akan ditembak oleh PA di depan rumahnya 5 tahun lagi.
        AKIBATNYA:
        kemungkinan yang terjadi adalah KD akan pergi dari rumah pada jam yang telah ditakdirkan dia mati ditembak PA. (nah lo jadi serem contohnya hahaha jangan ditafsirkan negatif just horor sampling ;) )

        contoh lain : KD ingin tahu masa lalu keadaan Nabi MUhammad, lalu dia melalui wormhole bisa melihat sosok nabi MUhammad dengan segala tindak tanduknya?

        time travel pada film fiksi ilmiah juga ditampilkan bahwa dengan suatu alat kita bisa pergi kemasa lalu dan masa depan dan bisa mengubah peristiwa yang akan dan telah terjadi pada dimensi yang berbeda dan bisa kembali kemasa silamatau menuju masa depan .Jadi jangan katakan saya tidak memahami konsep time travel!!!

        INGATLAH SEGALA KUNCI KEJADIAN MASA LALU (DIMULAI DARI PENCIPTAAN ALAM SEMESTA ) SAMPAI HARI KIAMAT ADA DI LAUH MAHFUZ
        Setiap bencana yang menimpa di bumi dan yang menimpa dirimu sendiri, semuanya telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuz) sebelum Kami mewujudkannya. Sungguh, yang demikian itu mudah bagi ALLAH.QS Al Hadid (57) ayat 22

        Dan kunci- kunci semua yang gaib ada padaNya; tidak ada yang mengetahui selain Dia. Dia mengetahui apa yang ada di darat dan di laut. Tidak ada sehelai daunpun yang gugur yang tidak diketahuiNya. Tidak ada sebutir bijipun dalam kegelapan bumi dan tidak pula sesuatu yang basah atau yang kering, yang tidak tertulis dalam Kitab Yang Nyata (Lauh Mahfuz).QS Al An’am (6) ayat 59

        JIKA ADA YANG MENGKLAIM BISA TIME TRAVEL LALU melalui “lubang cacing” kita bisa pergi ke waktu manapun dalam riwayat bumi, bisa pergi ke masa lalu dan ke masa depan. MAKA DIA TELAH BERBUAT KEDUSTAAN PALING BESAR KARENA “MEMBUKA” RAHASIA KITAB LAUH MAHFUDZ !

        SAYA DEMI ALLAH BERANI BER-MUBAHALAH DENGAN MEREKA-MEREKA DENGAN KLAIM KEMAMPUAN TD/TM LALU MEYAKINI BAHWA MEREKA BISA BERGI KEMANAPUN BAIK KEMASA LALU MAUPUN MASA DEPAN. SEBAB SEMUANYA ITU ADALAH OMONG KOSONG, PENIPUAN, KLAIM PALSU, PENUH TIPU DAYA SETAN! SEBAB KEMAMPUAN TIME TRAVEL SEJATINYA ADALAH KEMAMPUAN MEMBUKA LEMBARAN KITAB LAUH MAHFUDZ

        Adapun para nabi bisa tahu kejadian masa lalu atau masa mendatang itu karena diberi tahu rahasianya oleh Allah Ta’ala melalui malaikat Jibril dan bukan atas kehendak para nabi. Jika ada orang dengan kemampuan TD/Tm mengklaim bisa time travel sesuka hatinya dan bisa ditentukan waktunya maka orang tersebut merasa lebih tinggi kedudukannya dibanding para Nabi, dan orang ini (termasuk didalamnya Kang Dicky) adalah sesat dan menyesatkan!!!

      • “time travel pada film fiksi ilmiah juga ditampilkan bahwa dengan suatu alat kita bisa pergi kemasa lalu dan masa depan dan bisa mengubah peristiwa yang akan dan telah terjadi pada dimensi yang berbeda dan bisa kembali kemasa silamatau menuju masa depan .Jadi jangan katakan saya tidak memahami konsep time travel!!! ”

        film2 fiksi ilmiah yg ustadz perdana tonton ikut andil membentuk persepsi ustadz perdana tentang time travel ,aplgi digambarkan seolah2 bisa mengubah takdir,sama halnya film2 hollywood yg ditonton banyak orang yg mengambil tema tentang alien ikut andil membentuk persepsi banyak orang tentang alien..,dimana alien digambarkan sebagai makhluk jahat,jijik bahkan mengerikan

        sehingga ketika dikatakan alien adlh manusia seperti kita ,banyak yg menentang krn dlm mindset nya udh tertanam bahwa alien adlh makhluk dgn pengertian yg negatif…..

        jd berfikirlah yg obyektif….,apa yg kita lihat,kita dengar,& kita rasakan blm tentu bnr adaanya……

      • “contoh: KD ingin melihat kejadian pada saat ia ditakdirkan akan mati , ternyata KD melalui time travel ditampakkan bahwa dia akan ditembak oleh PA di depan rumahnya 5 tahun lagi.
        AKIBATNYA:
        kemungkinan yang terjadi adalah KD akan pergi dari rumah pada jam yang telah ditakdirkan dia mati ditembak PA. (nah lo jadi serem contohnya hahaha jangan ditafsirkan negatif just horor sampling ;) ) ”

        hahaha..,resiko ditanggung sendiri….,just kidding juga :)

        kl brdsarkan time travel saya 2 thn lg KD ama PA makan bareng pecel iwak peyek disebuah rumah makan dibandung..,dimana dibelakangnya ada saya,lukman mubarok,widjojo,jg mas ari ,dan lainnya ketawa ketiwi sambil nyamil peyek…,hahaha….

    • Perintah dari Al Qur’an : Baca dan berpikir alias belajar…. Nanti ada yg comment tauhid dulu… saya jawab… orang yg nggak punya tauhid mah nggak akan ikut perintah Qur’an…

    • Pernah saya diberikan pertanyaan oleh seorang ahli filsafat dengan pertanyaan : “Tuhan itu kan Maha Kuasa… Bisakah Tuhan membuat batu yang tidak bisa diangkat olehNya ?”…. Kalau menurutkan emosi, ingin rasanya saya tebas orang tersebut dengan pedang. Namun akal sehat saya bicara, kemudian saya menjawab dan mengajukan satu pertanyaan kepada ybs : “Subhanalloh… andakan merasa paling pintar dan benar, bisakah anda menciptakan seekor lalat ?”…

      • “Tuhan itu kan Maha Kuasa… Bisakah Tuhan membuat batu yang tidak bisa diangkat olehNya ?”

        jawabannya : Tuhan itu Maha Kuasa, namun jika dia membuat batu yang tidak bisa diangkat olehNya maka bertentangan dengan sifat kemahakuasaan-Nya dan Tuhan tidak mungkin bersifat tidak kuasa dan menciptakan sesuatu yang tidak dapat dikuasai-Nya….

        dan biarkan ahli filsafat itu pusing sendiri mencernanya…………………….

    • setuju mas ari,Time Travel sbnrnya adalah konsep fisika biasa

      time (waktu) adlh sesuatu yg bersifat relatif bergantung dr titik acuan yg digunakan…( ada banyak ayat alquran yg menjelaskan
      kerelativitas an waktu..,cr sendiri ya ..hehehe..)

      masa lalu,saat ini,dan masa depan yg digunakan sebagai penanda waktu sbnrnya adlh pararel….

      masa lalu dibumi kita adlh saat ini di galaxy lain…,saat ini di bumi kita adalah masa dpn digalaxy lain..,masa depan di bumi kita adalah masa lalu di galaxy lain….

      • ya ada fakta tentang relativitas waktu, sedangkan time travel saat ini belum diketahui teknologinya… sedangkan teknologi manusia terkini dan penalarannya belum sepenuhnya match dengan teori relativitas yang kini merupakan fakta… jadi time travel belum bisa dikatakan sebagai konsepkonsep fisika biasa… apalagi tentang dunia paralel yang masih ada dalam tataran teori,… sorry saya nggak biasa dengan science fiction… dan saya juga bukan scientist… CMIIW

      • time (waktu) adlh sesuatu yg bersifat relatif bergantung dr titik acuan yg digunakan…( ada banyak ayat alquran yg menjelaskan
        kerelativitas an waktu..,cr sendiri ya ..hehehe..)

        Contoh anda berangkat dari bandung menuju papua naik pesawat berangkat jam 1 siang sampai papua jam 8 malam Ini bukan time travel, hanya perbedaan waktu di dua tempat yang bujurnya berbeda. Kalau kamu sampai di papua dan tiba-tiba waktu sudah berlalu 10 tahun, nah, itu baru time travel. waktu indonesia bagian barat, timur, utara berbeda jamnya inilah relatifitas waktu namun tetap dalam satu kesatuan massa. ex: waktu indoneisa barat jam 8, waktu indonesia timur jam 9 waktu indonesia utara jam 10 namun tetaplah dalam satu kesatuan massa waktu hanya perbedaan waktu di dua tempat yang bujurnya berbeda.

        relatifitas waktu dunia DAN Akhirat
        1 hari di akhirat = 1000 tahun dunia (QS As Sajdah : 5).
        24 jam akhirat = 1000 tahun dunia
        1 jam akhirat = 42 tahun dunia

        jangan disamakan relatifitas waktu alam semesta dalam dimensi fisik dengan akhirat (dimensi alam ghoib) yang dijelaskan dalam Al-Qur’an lalu jadi pembenaran time travel! apa mau dibuat teori time travel ke akhirat ? JANGAN TAKABUR!

      • “jangan disamakan relatifitas waktu alam semesta dalam dimensi fisik dengan akhirat (dimensi alam ghoib) yang dijelaskan dalam Al-Qur’an lalu jadi pembenaran time travel! apa mau dibuat teori time travel ke akhirat ? JANGAN TAKABUR!”

        hehehe..,sepertinya ustadz perdana sendiri yg terlalu lebay mengartikan konsep time travel….menghubung2kan seolah2 dpt merubah takdir bahkan sampe time travel ke akherat…,yg saya tau time travel ga sampe sebegitunya…,wek..kek..kek….

      • kl anda cari penjelasan dimanapun,buku2 atau dr internet…tdk ada satupun penjelsan yg menyebutkan time travel bisa merubah takdir kecuali ustadz perdana sendiri…,jd jgn lebay deh…,hahaha

      • Pertanyaannya : Apa yang engkau lakukan jika dalam time travel engkau mengetahui pada jam sekian, detik sekian engkau akan kecelakaan? pasrah dengan keadaan atau berusaha untuk mengubah nasipmu?

      • tentunya saya akan berikhtiar untuk menghindari kecelakaan itu…,apa ini yg dimaksud dgn mengubah takdir..?

      • kalau bicara tentang waktu atau perjalanan waktu, maka waktu mempunyai arah yaitu ke depan nggak mundur macam rewind atau turn back time. tiap yang bernyawa udah ada catatannya sendiri.
        kalaupun ada orang berteori dengan perjalanan antar waktu, tetap saja yang namanya umur dan waktu real masing-masing tetap berjalan ke depan.

        nggak ada orang yang bisa kembali ke masa lalu dengan umur yang lebih muda. contoh kasusnya: bung pisangrebus kembali ke masa kanak-kanaknya tapi waktu berjalan dan umur sel dirinya tetap berjalan ke depan sehingga tak bisa merubah wujudnya sebagaimana kanak-kanak di waktu yang dituju, tetap bung pisangrebus seusia tua seiring dengan waktu berjalan. ingat, tiap orang telah ditentukan nasib atau perjalanan waktunya di zaman ajali. dan itu tersimpan di al Lauh al Mahfudh.

        adapun mengenai keberadaan ilmu time travel, sampai sekarang belum ada berita orang dari masa lalu ke masa kita ini, demikian juga yang dari masa depan… kalau kita mau berpindah waktu maka yang ada hanyalah perbedaan zona waktu macam Universal Time Coordinate atau Greenwich Mean Time dengan WIB, WITA, WIT. belum ada perpindahan melintasi antar dimensi waktu dan ruang.

        Mengenai taqdir maka yang kita imani adalah qadla dan qadar. Dan semua itu telah tertulis pada al Lauh al Mahfudh. kalaupun teknologi time travel ditemukan, tetap saja kita nggak tahu apa yang tertulis di al Lauh al Mahfudh, walau apapun prediksi yang kita jumpai. dan yang tertulis di al Lauh al Mahfudh semuanya pasti kita alami, keniscayaan.

      • lukman mubarok yg unyu….,emang siapa yg bilang kl time travel itu bs membuat waktu mundur /rewind..? ente emang sama ama ustadz perdana ,sama2 suka lebay mengartikan time travel..,merubah takdir lah..,bisa time travel ke akhiratlah…,membaca al Lauh al Mahfudh..,ga sampe sebegitunya kaleeee……..

        siapa bilang ga ada orang dr masa lalu yg dtg ke masa kini,bukannya ente datang dr masa dinosaurus trs berhasil lari dan terdampar di masa kini….wkwkwk….,just kidding bro:)

  4. Dalam ilmu statistika ada yg namanya uji pengaruh (uji kuadrat).. Apakah statistika itu ilmiah atau ilmu ghoib ? Apakah kita percaya ilmu statistika ?…
    Hipotesis :
    Ho : Jadwal kematian dipengaruhi oleh jumlah konsumsi rokok per hari….
    H1: Jadwal kematian tidak dipengaruhi oleh konsumsi rokok per hari

    Apakah bisa seperti itu ? Orang atheis akan mengatakan bisa….
    Silahkan diterjemahkan sendiri makna yg tersirat….

  5. Pak Ustadz PA, ana punya request… bisakah pak ustadz PA membuat kolom tersendiri biografi Pak Ustadz dalam mempelajari beladiri dan TD/TM, sebagai bahan komparasi dan pembelajaran bagi saya. Terus disebutkan point2nya, mana yang menurut pak Ustadz boleh, mana yg terlarang.

      • Saya lihat Ustadz PA jadi teringat Alm Ibu saya kalau sedang ceramah.. mun ceuk basa sunda na mah… poksang pok torolong…. mun teu sreg jeung hate teh langsung diomongkeun….

      • kl saya tertarik ama biografinya lukman mubarok…,tulis dong…kayaknya unyu bgt….wekkk..kek..kek…

      • biografi orang yg ga pernah belajar ilmu beladiri tp suka berkomentar ttg perguruan beladiri…,kan itu unyu bgt..,tulis dong….wkwkwkkk

  6. Satu lagi request dari saya… yg namanya ilmu ngimpleng, meraga sukma, prewangan, pukulan jarak jauh, getaran itu kan banyak diklaim oleh banyak perguruan TD/TM.. Jadi mohon pembahasannya lebih difokuskan kepada keilmuannya (obyeknya) bukan kepada subyeknya. Mohon maaf, saya melihat tulisan Pak Ustadz lebih cenderung kepada subyek daripada obyeknya sendiri. Rumpun jurus 1-10 kan usia perguruannya lebih tua dari HI, MP, Tapak Suci, Sin Lam Ba dll pun lebih tua, namun Pak Ustadz lebih cenderung membahas HI yang usia perguruannya lebih muda. Untuk orang awam termasuk ana, ini menjadi tanda tanya besar ?

    • Pak Ari, kalau membahas yang sesat-sesat ya pasti yang tersesat orangnya, makanya penilaian dari sisi Pak Ari ada persepsi bahwa PA cenderung kepada subyek. Kan bung PA lebih banyak memandang dari sisi syariat, sementara syariat lebih banyak memandang manusia sebagai subyek, baik itu sebagai subyek yang sesuai petunjuk, subyek yang tersesat, dan subyek yang sesat menyesatkan.

  7. Kalau dibikin acara di televisi seperti “The Mask Magician” yg membongkar rahasia para pesulap…
    Judulnya : “Membongkar Rahasia Praktisi TD/TM oleh Ustadz Perdana Akhmad”, yg lebih seru siaran langsung. Kira2 ratingnya bakal bagus nggak yah ? Kalau menurut ilmu marketing sih.. bakalan bagus… bisa mengalahkan “dunia lain, dua dunia”. Namun untuk mengalahkan boy/band girls, sepakbola dan bulutangkis.. rada2 sulit….

  8. Di dalam pokok bahasan yg lain, saya pernah menanyakan.. mengapa orang yg kesurupan atau berkolaborasi dengan jin tidak bisa terbang… tidak bisa hidup di dalam air berhari2….. Jawaban yg didapatkan jika jin sudah masuk alam/dimensi manusia, maka kemampuannya akan disesuaikan dengan fitrah manusia itu sendiri atau alam manusia sendiri…..
    Berdasarkan analisa “SEMENTARA” saya .. Saya mempunyai “TEORI SEMENTARA” (sebelum ada teori kuat yg menggugurkan) : Saya melihat kemampuan orang yg kesurupan itu atau yg memakai ilmu nyambat/ambatan cs paling maksimal itu levitasi, kebal senpi/sajam, ngangkat motor… saya belum pernah lihat orang yg kesurupan itu bisa terbang apalagi sambil terbang ngangkat pesawat hercules…. “MENYESUAIKAN DENGAN FITRAH MANUSIA”.
    Jadi manusia itu latihan dengan cara2/metode khusus bisa mempunyai kemampuan tersebut dan itu tidak melebih fitrahnya sebagai manusia. Intervensi jin akan terlihat apabila beberapa gerakan/kejadian yg efeknya bisa dirasakan/diperoleh setelah latihan yg lama hingga bertahun2… bisa dilakukan dalam hitungan detik.
    Kalau kemampuan tersebut dihubung2kan dengan khawariq… saya melihat khawariq itu salah satu contohnya Kelahiran Nabi Isa a.s. (tanpa pembuahan, saya menyebut pembuahan bukan tanpa bapak..untuk membantah teori bayi tabung)…. Betul2 kejadian luar biasa.. di luar fitrah manusia…
    Kalau kemampuan tersebut dihubung2kan dengan sihir…
    Ana minta disebutkan dalilnya (Qur’an dan Hadits) yg menyebutkan sihir = levitasi, kepekaan/getaran, pukulan jarak jauh (mental2in orang), matahin benda keras, kuat berjalan di atas bara, kebal sajam/senpi
    Ana juga minta disebutkan dalilnya (Qur’an dan Hadits) yg menyebutkan tarik/tahan/buang nafas, bergerak jurus dan gesekan kuda2 including konsentrasi/fokus adalah cara2 belajar sihir……

      • Mas TD : bukan menolak dalil… tapi ana mau dalil yg tegas tidak samar2… seperti haramnya daging babi, darah, binatang yg disembelih tidak atas nama Allah, Khamer…dsb. Demi Allah, ana sendiri yakin 100% terlarang buat ana menjadi praktisi sihir. Yang ana butuhkan hanya ketegasan dari para Ulama untuk menyebutkan/memfatwakan bahwa TD/TM itu sama dengan sihir atau haram untuk menjadi praktisinya.

      • Mas TD : Jangankan masalah TD/TM… masalah syahadat pun waktu kecil sering ana tanyakan sama ortu ana berulang2…. mengapa kita harus syahadat.. kapan saya harus mengucapkan syahadat dsb….. sejak kapan saya menjadi muslim ?…

      • Mas TD : (mohon maaf untuk yang berbeda aqidah). Jika mas TD hendak mentauhidkan seorang non muslim.. kemudian non muslim tersebut berdalih, berkilah, berdalil berkali2.. apakah Mas TD cukup sekali itu saja menyampaikan atau berulang kali ?

      • @Mas TD : Satu lagi, dalam membaca tulisan/statement/comment saya.. tolong pahami/lenyepan secara tersirat… jangan tersurat…. Insya Allah mas TD akan paham apa maksudnya…..

      • bagi sy itu sudah tegas.. sebab beberapa ulama/ustadz juga berpegang kepada dalil tsb.. lihat share statusnya ust achmad junaedi (azzikra).. klinik ini punyanya ust m. arifin ilham..

        pada perkara syubhat.. rosul nyuruh kita tinggalkan hal2 yg syubhat.. kalo ragu2 yah tinggalin.. sekrng tinggal milih kekuatan dalil yg ada untuk perkara yg anda tanyakan.. (anda yg lebih tau jawabannya).. kalo anda serius mencari jawaban.. anda punya kekuatan harta dan tenaga untuk mencari tau kepada ustadz2 lainnya.

      • He.he.. dari Persis, Muhammadiyah, HTI, NU mah abdi tos apal jawabanna…. Abdi mah teu tiasa ngimpleng, teu tiasa time travel…komo ngaramal kiamat mah… ngaramal gempa oge teu tiasa aya di mana, skala sabaraha, kerusakana naon wae…. Sareng teu percanten weh kanu tiasa ngaramal kapan terjadinya hari kiamat. Tapi kalau untuk demo di video yg saya upload, Insya Allah 60% saya masih bisa.. tapi beresnya kemungkinan muntah dan meriang karena faktor usia dan sudah jarang latihan….

      • tidak ada paksaan masuk islam.. begitu juga blog ini tidak memaksakan pendapatnya kepada pembaca.. jika ada kilah dalil a, b, c lalu bingung.. yah balik lagi aja ke kitabullah dan sunnah rosul..

        apakah rosul ngajarin td/tm? itu saja udah selesai..

        sy sendiri meninggalkan tdalam karena ga mau celaka dengan pertanyaan tsb di akhirat kelak. byk sunnah rosul yg tidak/belum sy kerjakan.. sy lebih khawatir ini.. :)

      • koreksi :

        kalo TD-nya udah betul,
        TM = The Merkujo..

        nickname yg ini backup agar nickname TD/TM tidak disalahgunakan :)

      • Tenaga Dalam & Tenaga Metafisik adalah istilah bahasa yg ada di zaman sekarang….,sama halnya dgn energi,mitocondria,sel apakah jd ada itu disebutkan pada zaman Rosulullah….,istilah bahasa tiap zaman tentu saja berbeda2..

    • Mas Ari ,ada pertanyaan lain jg yg sangat penting..
      1.apakah fenomena kesurupan yg selama ini banyak diklaim bnr2 real kesurupan makhluk yg bernama Jin ataukah hanya sekedar fenomena gangguan psikis semata yg diklaim kesurupan jin…
      2.apa metode yg dpt digunakan untuk membedakan orang yg bnr2 real kesurupan Jin dgn orang yg sbnrnya hanya mengalami gangguan psikis..

      apakah ada dalil yg dpt menjelaskan bahwa batas kemampuan manusia yg menjadi fitrahnya adalah hanya bisa melakukan ini itu,diluar itu brarti udh menyalahi fitrah manusia…,jd batas maksimal kemampuan manusia yg menjadi fitrahnya itu seperti apa? krn terbang ,kebal senjata ,dan kemampuan extraordinary lainnya sering dikatakan menyalahi fitrah manusia .

      contoh kelahiran Nabi Isa as ( tanpa bapak ) Mas Ari katakan diluar fitrah manusia…,lalu bagaimana dgn Nabi Adam ( tanpa bapak tanpa ibu ) yg menjadi Bapak dari semua manusia..?

  9. Ana copas sebagian dari http://www.akhirzaman.info sebagai berikut :
    Alat Penggagal dan Penghancur Sihir
    Ada tiga alat perantara untuk menghancurkan dan menggagalkan sihir. Yang pertama, terpenuhi dengan menakut-nakuti, inti kebohongan, penggantian, perubahan, dan pembaruan. Yang kedua, jarang dipergunakan oleh orang-orang saleh. Sedang. yang ketiga, merupakan wasilah atau perantara (alat) yang aman dan terjamin kesuksesannya.
    Pertama, membatalkan (menggagalkan) dan menghancurkan sihir lewat setan sihir atau pelayan sihir yang masuk (bergabung) dengan orang yang terkena sihir. Bisa juga lewat jalan setan lain, atau dengan cara mengajak bicara setan yang ada dalam badan orang yang terkena sihir, dan menggunakan jasanya.
    Banyak orang yang mengobati orang yang terkena sihir itu dengan cara mengajak bicara kepada setan yang sedang menyusup ke dalam tubuh orang yang terkena sihir itu. Mereka menundukkannya dengan menanyakan namanya, menanyakan tukang sihir yang memanfaatkan jasanya, menanyakan nama orang yang membebani tukang sihir untuk melakukan sihir, menanyakan tempat penyimpanan sihir, dan menanyakan barang-barang yang digunakan untuk menyihir.
    Setan pelayan sihir itu mejawab semua pertanyaan yang diajukan kepadanya. Tetapi sebetulnya termasuk kebodohan dan kedunguan jika ada yang dengan mudah membenarkan setan pelayan sihir yang menyebutkan namanya, nama ahli sihir yang menggunakannya, tempat sihir, dan barang-barang yang dipakai untuk menyihir. Karena yang pasti benar (jujur) dalam perkataannya hanyalah Rasulullah, seperti diisyaratkan firman Allah ’Azza wa Jalla, Dan tiadalah yang diucapkannya itu (Alquran) menurut kemauan hawa nafsunya. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang-diwahyukan (kepadanya). Yang diajarkan kepadanya oleh (Jibril) yang sangat kuat (QS. An-Najm 53:3-5).
    Rasulullah Shallalahu ‘Alaihi wa Sallam, lewat empat hadits yang semuanya sahih, memberitahukan kepada kita bahwa setan itu sangat pembohong (kadzub). Dia banyak berdusta, menipu, banyak melakukan makar, dan sangat tercela karena kebohongannya. Dia berdusta untuk menimbulkan fitnah dan kejahatan. Dia berbohong untuk memecah-belah dan melepaskan rasa cinta kasih di antara yang sedang berkasih sayang, yang saling mencintai, dan di antara orang-orang yang saling menolong. Jika Rasulullah, Nabi Muhammad Shallalahu ‘Alaihi wa Sallam, berkali-kali menegaskan bahwa setan itu pembohong ulung, maka kita wajib mengikuti petunjuknya. Dan kita wajib selalu mencurigai setiap yang dikatakan setan sebagai suatu kebohongan, kedustaan, penipuan, dan kontroversial atau berbeda dengan kenyataan. Bahkan, lebih celaka, jika kita membenarkan apa yang dikatakan pelayan sihir dan meyakininya sebagai suatu berita yang meyakinkan, boleh jadi hal itu akan menyeret seseorang ke dalam kekufuran, kemusyrikan, kerugian, dan kecelakaan. Semoga Allah Azza wa Jalla melindungi kita dari hal yang demikian.
    Rasulullah Shallalahu ‘Alaihi wa Sallam menegaskan, “Siapa yang membenarkan peramal atau dukun, maka sungguh dia telah mengingkari apa yang diturunkan kepada Nabi Muhammad Shallalahu ‘Alaihi wa Sallam” Rasulullah Shallalahu ‘Alaihi wa Sallam berulang-ulang dalam haditsnya menyatakan bahwa setan itu sangat pendusta dan pembohong ulung.. Hadits-hadits itu, antara lain, hadits Abu Hurairah r.a. ketika dia bertindak sebagai penjaga kurma untuk sedekah, hadits Abu Ayyub Al-Anshary, hadits Ubay bin Ka’ab, dan hadits Umar bin Khaththab r.a.
    Atas dasar itu, mengajak berbicara kepada setan yang menjadi pelayan sihir dan bergabung (menyatu) dengan manusia yang tersihir adalah perbuatan yang salah. Wasilah atau perantaraan yang demikian itu penuh dengan kebohongan, kecurigaan, penggantian, mungkin berita dan segala masalahnya diganti, perubahan, pembaruan, dan cara-cara bohong lainnya. Meskipun mungkin juga sekali-kali setan pun benar pada apa yang dikatakannya. Tetapi kemungkinan benar dan jujurnya setan itu sebetulnya terlalu lemah untuk disebutkan.
    Kalaupun setan itu benar dan dia menghadirkan sihir, maka sangat mungkin baginya mendatangkan sihir yang berbeda dengan sihir yang sedang mengenai orang yang terkena sihir ketika itu. Karena bagaimanapun, kita tidak mempunyai wasilah atau perantaraan untuk membenarkan bahwa sihir yang sedang diderita oleh penderita itu adalah sihir yang disebutkan setan tersebut. Bahkan, meskipun perkataan setan itu betul mengenai sihir yang digunakannya ketika itu, mungkin saja penyihir memperbarui sihirnya pada saat itu juga, sehingga boleh jadi agak sulit untuk mengobati sihir tersebut.

    • Pak Ustadz PA… ana serius perlu bantahan Ustadz… Saya membaca tulisan2 pak ustadz PA yang menyimpulkan praktisi TD/TM berkolaborasi dengan jin, salah satunya berdasarkan pengakuan jin. Kemudian data2 pasien Pak Ustadz PA yang diruqyah yang notabene beberapanya mantan praktisi TD/TM itu apakah semuanya ahli ibadah dan bukan ahlul bid’ah.
      Seseorang yang berobat ke dokter kemudian meyakini bahwa dokter dan obatlah yang menyembuhkan penyakitnya sesungguhnya adalah perbuatan syirik……

    • Ust PA lagi nyari literatur “kulmi” :)

      kul = makan
      mi = mie
      kulmi = makan mi

      piss om LM..

      Iya nih.. mau ikutan komen.. tapi ana sih nunggu tamat tuh artikel dulu. btw ust PA suka OL diblognya Mas AM.. csgrupmetafisis :)

      #mau minta tlg mas widj.. bikinin alamat email.. cuma ana malu.. sstt jgn bilang2 yah!

  10. Assalamualaikum,ustadz PA,sy mengagumi anda,syaikh bali dan ustad fadhlan yg sy tahu dpt melakkukan rukyah syariat dng benar dan sy dngr alhamdulillah berkat bantuan Allah bnyk yg sembuh.tp knpa sy tdk sembuh ktka sy melakkukan rukyah mandiri padahal sy sdh melaksanakan syariat secara kaffah ditambah amalan sunah yg lain spt shalat dhuha & tahajud.sdh 8 thn sy tak sembuh,6thn belakangan sy konsis dlm syariat 2thn kmdian sy kecewa dan tak konsis lg.dikpla sy sijin slalu berbicara kpd sy,dl sy tak percaya jin ada tp skrg sy percaya dan Al quran tlh mengatakannya jauh2 hari ini menandakan al quran benar,Allah itu ada.tp walau begitu sy kecewa krn 6 thn tak sembuh2b stlh sy mendekati diri pd NYA.banyak ustad yg mengatakan syarat sembuh dan sepengetahuan sy sy sdh melakkukannya tp kenapa tdk sembuh?apakah pukulan sy tdk berbobot(rukyah)?krn kesembuhan dtgnya dr Allah dptkah rukyah diwakili oleh org lain dan kenapa jin2 dlm kpla sy tak mau keluar jg? tolong diberi jawabannya ustad PA.sy membutuhkan pencerahan bg jiwa yg putus asa ini.apakah ada org yg tak sembuh2 hng akhir hayatnya?krn sihir ini menganggu sy sdg sy haruslah bekerja unt mencukupi nafkah diri.oh ya ustad sijin ini bs membuat bayangan didlm pikiran sy yg itu bkn pikiran sy bukankah itu menganggu dan sihir yg berbahaya?alhamdulillah sy skrg tahu itu bkn bayangan pikiran sy.terima kasih sdh membaca uneg2 sy yg pnjg ini,mohonlah ustad PA beri komentarnya,sy sngat mengharapkannya.
    Assalamualaikum.

  11. lebih baik menela’ah ke dalam sendiri dengan seksama, melihat keluar dan menghakimi benar atau salah hanyalah illusi yang dimana manusia sejati adalah PENYAKSI, yang berserah diri kepada Tuhan Allah dan bersyahadat.

    nikmati nikmat2 dengan senyum, tak sedikit orang yang pandai mengaji datang ke ustadz demi kesembuhan nya, lalu dimana kah tuhan nya? ustadz itu kah?

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s