BERTEMU DENGAN USTADZ “PREMAN” SANG DA’I SERIBU JIN

Saya berfoto dengan Ustadz Azib Susiyanto setelah pertemuan kedua ARSYI (Asosiasi Ruqyah Syar’iyyah Indonesia)  berakhir

Ustadz Azib Susiyanto ini punya reputasi “buruk dan angker” dikalangan dukun dan paranormal, beberapa kali Ustadz Azib berkonfrontasi langsung dengan kelompok dukun dan paranormal. yang paling menggemparkan adalah konfrontasi langsung Ustadz Azib VS Ki Rogo Sejati / Dr. Arif Wijaya Kesuma, MPh ( Pendiri Persatuan Paranormal Indonesia dan Padepokan Rogo Sejati)yang diliput oleh Media Massa.

Lihat liputan media masa dibawah ini :


Tantangan debat dan pembuktian kesaktian Ki Rogo Sejati dari Ustadz Azib telah menggemparkan Kota Batam. Ki Rogo Sejati di Blognya mengiklankan dirinya seorang yang sakti mandraguna menjual berbagai jimat (seperti wongalusaceh )juga mumi jenglot.lihat blog Ki Rogo Sejati di:

1. http://rogosejati.blogspot.com/

2. http://rogosejatinews.blogspot.com/

Melihat Ki Rogo Sejati saya ingat dengan “musuh bebuyutan” saya Syaiful M Maghrsri (Guru Besar Bioenergi) yang saya pernah berkonfrontasi langsung dengannya.

Saya yakin Ki Rogo Sejati ini adalah Muridnya Syaiful M Maghsri sebab Ki Rogo memiliki title MPH yang merupakan gelar bagi murid-murid Syaiful ( lihat di sini )yang sudah mencapai gelar Master dalam ilmu Bioenergi lihat blog resminya di www.bioenergicenter.com   . Apalagi saya lihat diblog Ki Rogo Sejati juga jualan Kartu Bioenergi. hahaha suatu kebetulan dua orang Grand Master ( Syaiful Maghsri) dan Master Bioenergi (Ki Rogo Sejati) dipecundangi oleh Ustadz Azib dan saya sendiri :) .

Dukun Ki Rogo “pecundang” ini pada hari H mengundurkan diri dengan seribu alasan tidak mau berdebat dan mengadu ilmu dengan Ustadz Azib…… terbuktilah bahwa yang hak itu pasti menang melawan kebathilan. Walau pun KI Rogo Sejati tidak datang acara tetap berlangsung di Lapangan Parkir Graha Pena Batam dan berubah menjadi tauziyah Ustadz Azib yang membongkar habis kesesatan Ki Rogo Sejati Sc.

Ustadz Azib pada saat acara berlangsung juga menceritakan bahwa beliau diberitahu oleh panitia bahwa banyak anak buah Ki Rogo Sejati yang datang. Namun Ustadz Azib tidak gentar bahkan dengan beraninya memanggil salah seorang murid Ki Rogo Sejati dan mengusir jin dalam tubuh murid Ki Rogo sebab anak murid Ki Rogo langsung bereaksi kesurupan (jinnya langsung berbicara lewat lisan murid Ki Rogo) ketika dipanggil.

Alhamdulillah saya banyak mendapatkan nasihat Ustadz Azib yang punya pengalaman segudang berkonfrontasi langsung dengan para dukun dan paranormal hingga semangat saya untuk nahi munkar kembali bangkit.

Saya juga banyak mendapatkan ilmu berupa tehnik-tehnik khusus dalam penanganan gangguan jin dan sihir dengan metode SPOT (Spiritual Obvious Touch).

Selain berkonfrontasi dengan Ki Rogo Sejati, Ustadz Azib juga menjadi momok mengerikan buat Ki Kusumo (paranormal artis) juga Guntur Bumi (peruqyah syirik) sebab sekarang Ustadz Azib getol membongkar habis kesesatan mereka.

ALHAMDULILLAH SAYA MENDAPAT SEMANGAT BARU….. SEMOGA SAYA TETAP ISTIQAMAH..ALLAHUAKBAR!!!!

71 thoughts on “BERTEMU DENGAN USTADZ “PREMAN” SANG DA’I SERIBU JIN

  1. ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAH
    “dukun Ki Rogo “pecundang” ini pada hari H mengundurkan diri dengan seribu alasan tidak mau berdebat dan mengadu ilmu dengan Ustadz Azib”, kalimat ini menjelaskan bahwa dengan bangganya mengagungkan ustadz azib, padaha menurut aku sendiri sehebat2 manusia, pasti ada lagi yang lebih hebat dari situ. oleh karnanya, penulis harus mengkoreksi dulu artikel yang akan ditulisnya, jangan membuat berita secara berlebihan. sekian masukan dari saya. wassalam

    • kalo kalimatnya emang maksudnya membanggakan mas.. tapi ga ada satu pun kalimat yg menganggungkan ustadz tsb.. anda liat sendiri tuh judul2 berita media (lihat gambar).. ternyata koran aja bangga kok..

    • ass.wr.wb..
      Menurut saya…niat adalah pekerjaan hati..bukan pekerjaan lisan. Kalo niatnya dalam rangka syi’ar islam..dengan tidak ada perasaan sombong dihatinya…maka itu tidaklab berdosa…namun kalo di hatinya ada perasaan sombong…itulah yg berdosa. Artinya…yg bisa menilai sombong atau tidak hanyalah Allah bukan manusia.

    • KEPUTUSAN FATWA
      MAJELIS ULAMA INDONESIA
      Nomor: 2/MUNAS VII/MUI/6/2005
      Tentang
      HARAMNYA PERDUKUNAN (KAHANAH) DAN PERAMALAN (‘IRAFAH)

      Majelis Ulama Indonesia (MUI), dalam Musyawarah Nasional MUI VII, pada 19-22 Jumadil Akhir 1426 H / 26-29 Juli 2005 M., setelah :

      MENIMBANG :
      a. Bahwa akhir-akhir ini semakin banyak praktek perdukunan (kahanah) dan peramalan (‘irafah) di masyarakat serta semakin marak tayangan media massa, baik cetak maupun elektronik yang berhubungan dengan hal tersebut ;
      b. Bahwa hal tersebut telah meresahkan umat dan dapat membawa masyarakat kepada perbuatan syirik (menyekutukan Allah), dosa paling besar yang tidak diampuni Allah SWT;
      c. Bahwa untuk menjaga kemurnian tauhid dan menghin-darkan masyarakat dari aktivitas yang dapat membawa kepada kemusyrikan, Majelis Ulama Indonesia meman-dang perlu menetapkan fatwa tentang Perdukunan (kahanah) dan Peramalan (‘iraafah) untuk dijadikan pedoman.

      MENGINGAT :
      1. Firman Allah SWT., :
      “Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar”. (QS. an-Nisaa [4] : 48)

      “Katakanlah: Tidak ada seorang pun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah”. (QS. al-Naml [27] : 65)

      “(Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak akan memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. Kecuali kepada rasul yang diridlai-Nya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya”. (QS. al-Jin [72] : 26-27)

      2. Hadis Nab s.a.w.; antara lain:
      “Orang yang mendatangi tukang ramal (paranormal) kemudian ia bertanya kepadanya tentang sesuatu, maka shalatnya tidak diterima selama 40 malam”. (Hadis Riwayat Imam Muslim dan Imam Ahmad)

      “Orang yang mendatangi dukun atau tukang ramal, kemudian membenarkan apa yang dikatakannya maka orang tersebut telah kufur terhadap apa yang telah diturunkan kepada Muhammad SAW”. (HR. Imam Ahmad dan al-Hakim)

      “Kunci perkara ghaib itu ada lima, tidak ada seorangpun yang mengetahuinya melainkan Allah Ta’ala : ‘Tidak ada seorangpun yang mengetahui apa yang akan terjadi esok selain Allah Ta’ala, dan tidak ada seorangpun mengetahui apa yang ada di dalam kandungan selain Allah Ta’ala, dan tidak ada seorangpun yang mengetahui kapan terjadinya hari kiamat selain Allah Ta’ala, dan tidak ada seorangpun yang mengetahui di bumi mana dia akan mati selain Allah Ta’ala, dan tidak seorangpun yang mengetahui kapan hujan akan turun selain Allah Ta’ala”. (Hadis Riwayat Imam Bukhari dan Imam Ahmad )

      “Orang yang menggantungkan (memakai) jimat maka dia telah melakukan perbuatan syirik”. (Hadis Riwayat Imam Ahmad, Thabrani dan al-Hakim)

      3. Kaidah fiqh :
      “Segala jalan yang menuju kepada sesuatu yang haram, maka jalan (wasilah) itu juga haram.”
      “Mencegah kemafsadatan lebih didahulukan dari pada menarik kemashlahatan”.

      MENETAPKAN :
      FATWA TENTANG PERDUKUNAN (KAHANAH) DAN PERAMALAN (‘IRAAFAH)
      1. Segala bentuk praktek perdukunan (kahanah) dan peramalan (‘iraafah) hukumnya Haram.
      2. Mempublikasikan praktek perdukunan (kahanah) dan peramalan (‘iraafah) dalam bentuk apapun hukumnya Haram.
      3. Memanfaatkan, mengguna-kan dan/atau mempercayai segala praktek perdukunan (kahanah) dan peramalan (‘iraafah) hukumnya haram.

      Ditetapkan di : Jakarta
      Pada tanggal : 21 Jumadil Akhir 1426 H.
      28 J u l i 2005 M

      MUSYAWARAH NASIONAL VII MAJELIS ULAMA INDONESIA

  2. demi allah yg menggenggam tiap jiwa manusia..
    Neraka surga adalah hak allah..
    Sungguh setan adalah musuh yg nyata bagimu.aku berlindung kepada allah dari sifat kikir, lg malas..dan aku bukan lah wahabi

    • Guntur Bumi banyak memeras pasiennya dengan uang jutaan rupiah, Menurut Ustadz Azib : Guntur bumi ini beralasan ketika meminta uang minimal 6 juta untuk para habaib, fakir miskin, anak terlantar dll, banyak sekali pasien-pasien Guntur Bumi yang mengadu ke para Ustadz yang tergabung dengan ARSYI (asosiasi Ruqyah Syar’iyyah Indonesia) bahwa selain memeras dia juga memakai jimat dan rajah, Bahkan ada pasien mengaku ketika dipinta uang 6 juta dia mengatakan saya ga bawa uang sebanyak itu namun ada di ATM, para asisten Guntur BUMI mengatakan” akan saya antar Ibu ke ATM untuk mengambil uangnya”

      Para Dukun berkedok Ustadz dan ruqyah inilah sebenarnya yang membuat buruk terapi ruqyah syar’iyyah, padahal ruqyah syar’i tidak pernah memeras pasien dan tidak menggunakan azimat apapun bentuknya

      lihat kesaksian para korban Guntur Bumi dikolom komentar di http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/

      • Guntur Bumi kadang pake jurus2 pernapasan metafisika (jurus napas bergerak) ketika bertempur dengan jin..

        kalo rajahnya sih ecek2.. cuma transferan tenaga dalem doang.. alias ng’charge sementara doang..

        sy menduga orang ini sebenernya paraktisi tenaga dalam yg menjadi dukun.. tayangan tv aja yg bikin dia seolah2 hebat.. :) lariissss..

    • ustad PA pernah ada pengalaman dengan salah seorang guru besar bioenergi.. :) masalahnya udah selesai kok.. dan blog ini sampai sekarang tetap eksis..

    • Saya berusaha “sombong” dalam jihad perang melawan para dukun, “sombong” dalam jihad adalah yang disukai Allah dan “sombong” saya karena Allah semata.Dalilnya :
      Dari Ibnu Jabir bin ‘Atik dari ayahnya bahwa Rasulullah Shallalahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya diantara cemburu itu ada yang disukai Allah dan ada yang dibenci Allah dan diantara sikap sombong itu ada yang disukai Allah dan ada yang dibenci Allah, cemburu yang disukai Allah adalah cemburu dalam keraguan dan yang dibenci Allah adalah cemburu diluar keraguan, sedangkan sikap sombong yang disukai Allah sombongnya seorang hamba untuk Allah saat perang dan sombong dengan sedekah, sedangkan sombong yang dibenci Allah adalah sombongnya seseorang dalam kebanggaan dan kekejian.” (H.R.Ahmad)

      • jangan pernah merasa kalah ciut hati menghadapi para dukun, Angkatlah kalimah Allah setinggi-tingginya dan katakan ” Saya akan menang melawan kalian wahai pada musuh Allah, saya tidak takut ! kalian adalah para pecundang dan dengan Izin Allah saya akan mengalahkan kalian semua, Allahu Akbar”

        (sekedar ilustrasasi “kesombongan untuk Allah” yang ditujukan untuk para musuh Allah)

      • siapakah yang anda perangi???
        dan “sedangkan sombong yang dibenci Allah adalah sombongnya seseorang dalam kebanggaan dan kekejian.”
        anda pun sudah sombong dlm kbnggaan n jga kekejian dan itu di bnci Alloh saudaraku??
        anda sudah bngga dng diri anda sndri n kekejian anda untk memerangi saudara islam qt apkh alloh tdk membenci itu,,??
        siapa yng anda jihadi?? siapa yng anda perangi?? perangilah dirmu sndri akn lbh baik drpda hrs memerangi orng lain…..

    • Seperti nyang ane pernah bilang, nt tebak sendiri lah orang macem ape nyang suka muji diri sendiri :D

      dalam psychology ade ntuh nyang namenye superiority complex, ini defense mechanism nyang emang ade di manusia untuk nutupin atw ngelawan perasaan inferiority nyang sebenernye ade di subconscious mind nye … yg mungkin die kagak sadari sendiri

      kalo kite tunjukin ke die ya denial mechanism nye pasti kagak akan ngakuin itu, nyang keluar pasti rasionalisasi kelakuannye

      kalo emang hebat ga usahlah muji diri ndiri … kagak perlu ntu nunjukin superiority complex-nye cuman buat nutupin inferiority nyang ade di diri sendiri

      • kali ente ngan nyang inferior…. atau mungkin ente juga obsessive compulsive disorder….??? terobsesi apa sih ente gan? ngoreksi orang tapi ente sendiri banyak type-exx-an…. sorry nyebut merk :)

      • @ lukman

        nyante aje bang … kagak usah nyolot :D

        emang ane nyebut name orang di comment di atas, ane cuman nyebut in general ape nyang disebut di superiority complex – kalo ade nyang ngerase trus denial mechanism nye keluar ya jangan nyalahin ane

        kagak ade gune debat kusir

      • jangan terlalu mencurigai seseorang sebagai pengidap superiority compleks sebab bisa menjadi Paranoid Personality Disorder :) perasaan curiga yg terlalu pervasive, memiliki kecenderungan untuk menginterpretasi perilaku orang lain sebagai hal yang mengancam atau merendahkan hehehe

      • Kalau orang yang suka menghayal punya kekuatan dahsyat, bisa time travel, bisa merubah diri jadi energi, merasa ahli tafsir, dst disebutnya apa Ustadz? :)

      • Begitu pula jangan mudah menuduh orang memilik Paranoid Personality Disorder karna mungkin saja itu menunjukan diri sendiri yg memiliki karakteristik Paranoid Personality Disorder

        Kan kacau kalo terindikasi Superiority Complex plus Paranoid Personality Disorder :D

      • Bung Awan alhamdulillah sudah belajar psikologi. bisa mendemostrasikan istilah2 buatan barat dan sudah paham cara kerja pikiran manusia. Islam sudah dari dulu tau cuma emang istilah2nya ga dikeluarkan karna yang terpenting paham cara kerjanya bukan istilahnya. kaya subconscious mind itu kalo di Islam namanya Al-Fuad, superiority complex itu Izzah dn lain2 kalo ga salah ya Ustad P.Ahmad?
        Tapi sekali lagi, kenal istilah2 asing kaya gitu jauh dari keren atau cerdas, walaupun dicampur sama bahasa betawi biar kesannya ga nyombong, tapi Anda udah nyombong dan menerapkan kesombongan itu untuk ‘godain’ orang.
        Kalo Anda dah berhasil menemukan metode baru di bidang psikologi, misalnya metode untuk menyembuhkan diri dari sikap sombong, metode untuk menyembuhkan orang gila dgn cepat,
        jadi bukan sekedar paham istilah2 psikologi aja, barulah anda layak nyombong di tingkat nasional hehe.

        Peace,
        ted.

  3. sy memng sedang mnunggu pembongkaran ruqiyah syirikx guntur bumi,seng sok sakti itu !

    @om borneo
    kypa kbrx jar? ^_@

  4. Guntur bumi tidak sesuai ajaran islam, ia hanya dukun saja, buktinya mereka memakai rajah, azimat, jelas ini membuat mereka keluar dari islam, dan hukumnya berat untuk para dukun, Jahuilah Musyrik dan Syirik

    Ruqyah itu tidak harus membayar sekian juta, Bukankah kesembuhan bukan karena uang, tetapi karena Allah, Jangan sampai kita melampui apa yang dicontohkan oleh Rasulullah, kita nanti terjatuh ke dalam bid’ah (pekara baru yang diada-adakan), dan setiap Perkara baru yang diada-adakan itu sesat, Mukmin itu hendaklah mengikuti Rasulullah, para sahabatnya, tabi’in dan tabi’ut tabi’in, Karena petujuk yang benar dari Rasulullah, Hendaklah kalian semua sesuai apa yang dicontohkan oleh Nabi, apa yang dicontohkan Rasulullah sudah tertulis di dalam Hadits shahih

    • Guntur Bumi.. pernah menjadi ketua paranormal.. dia akui sendiri di tv.. bahwa dulunya ia seorang dukun klenik.. trus dia bilang sekarang ia ganti tekniknya secara islami..

      Guntur Bumi pandai juga main sulap dan menggunakan alat2 sulap spiritual.. kayak batu menyala.. jenglot buatan dia padukan teknik sulapnya dengan cara menyambat jin.. seolah2 barang tsb hasil tarikan alam ghoib..

      teknik pijat strumnya pake alat sulap2 “touch electric” seolah itu totokan tenaga dalam.. :)

      • Daftar nama alat sulap yg suka dipakai oknum dukun2 tertentu :
        1. keris berdiri
        2. keris bergetar
        3. batu bergetar
        4. tongkat bergetar
        5. batu menyala
        6. alat2 anti gravitasi
        7. dragon touch
        8. electric touch
        9. cairan fosfor
        10. biang es
        11. cairan kimia pengeluar asap.
        12. keris cungpet yg ada remote-nya.
        13. jenglot bergetar
        14. magnet super kuat.
        15. batu badar besi palsu (terbuat dari magnet)
        16. pk, glycerin
        17. dan byk lagi bahan kimia yg mudah dijadikan alat sulap.. :)

      • ” @all
        jangan pd ngemeng doang,,,,klo mmng merugikan & meresahkan,berkumpul lah kalian semua,,datangi tmpat si ucil tes kemampuannya,bukti yg nyata adalaah jwban buat kalian semua untuk mengetahui mana yg hak & mana yng bathil,,,???? tiada kompromi wat para musuh2 ALLOH SWT…” hancurkan” bila tdk mau bertobat

  5. dimana ada blok tentang tata cara sholat sesuai syariat, ane mo nanya2. masih ada kebingungan seperti cara tayamum, shalat diperjalanan, de el el. sorry ini di luar topik.

    • @om borneo..
      :) ga apa2 kang.. blog ini artikel ama komen kadang ga nyambung.. itulah uniknya..

      anda bisa cari pake gugle.. dengan kata kunci “sifat sholat nabi” dan sifat wudhu nabi”…

      lebih ketat pemilihan haditsnya.. sy rasa ada dibuku “sifat sholat nabi karya” M N Albani.. O ya untuk edisi revisi terbarunya.. hampir separuh bukunya ini berisi jawaban beliau atas kritikan2 yg ditujukan kepadanya..

      #dilanjut

      • @TD, waah trims infonya nih. hal itu ane tanyakan, gara-gara baca buku terjemahan, 400 kesalahan dalam shalat karangan Mahmud Al-Mishri. banyak sekali sholat ane yang kagak bener. di sisi lain ada pula buku Shalat seperti Nabi Saw (terjemahan juga) karya Hasan bin Ali as-Saqqaf. Ada beberapa perbedaan di kedua buku itu baik bacaan maupun gerakan shalat, dengan disertai referensi seperti hadist2 dan derajat kesahihannya. tapi yaaa…mesti ada tempat bertanya biar kagak salah dalam memahaminya kan?….

        pada kawan2 silakan dilanjut….alias kembali ke laptop.

        ane senang baca komentar pengunjung, terkadang ane baca dengan cepat takut terbawa emosi heheh, kadang lambat kalo memang menarik dan berguna, kadang nanya2 dengan kalimat singkat kalo memang butuh penegasan dan penjelasan.

  6. maaf anak baru ikutan nimbrung. saya pengen ikt cment tntg ustdz yg terkenal d tv ntuh, ad pasasien guru saya dari bandung datang ke banjarmasin yang d mana setelah k tmpt prktek nya eeh bukan nya smbh malah tambh parah. kta nya gak pake jin ee gak tau nya satu kampung ternyta teman jin nya. bnyk sekarang para ulama, ustadz , apalagi nyang ngaku nya habib, ngaku bsa nymbuhin ternya pake mantra, pake perantara air lah yah walau gak salah sih cuman tanpa d sadari bnyak terkandung unsur syirik d dalam nya pake tawasul manggil para wali yg ternyata jin jga. jd susah sekarang mencari islam yg bener tp alhamdulillah saya nemuin d sn ya mgkn insya allah gak ad k syirikan apalagi kesombongan.

  7. ASSALAMIALAIKUM WARAHMATULL
    klo boleh tau dimana alamat ustaz azib … soalnya bpk saya terkena guna2….atas infonya sya ucapkan bnyk2 trima kasih

  8. assalam mualaikum wrb. ada pepatah tak kenal maka tak sayang, kenailah dan pahami lagi sesuatu hal, jangan pandang sebelah pihak allah maha tau setiap hati hamba-hambanya. jangan menjust langsung tapi kenailah dan pahamilah. bukankah dosa jika langsung menfitnah sesuatu. di dunia ini ada golongan hitam dan putih,tidak berarti ilmu gaib itu syirik dan musrik, kenailah wahai saudraku. saya hanya orang yg bodoh kotor dan hina . wassalam

  9. Saya setuju dengan sikap ustad Perdana A. Kita gak boleh takut dalam membela kebenaran. Segala jenis kemusrikan dan kesesatan sudah sepantasnya diperangi, agar tidak ada lagi yang menjadi korban mereka…

  10. kalimat yg benar jika diucapkan oleh orang yang salah, maka maknanya akan menjadi rancu dan syubhat
    contohnya ini

    ”jangan ghibah”

    kalimat di Atas jelas kalimat yang baik karena merupakan PERWUJUDAN dari nahi munkar tapi menjadi KACAU karena diucapkan oleh PEMBELA DUKUN SESAT

  11. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

    Masya Allah,,terima kasih pak ustadz atas adanya blog ini…memang semakin hari saya semakin merasa heran dengan kelakuan beberapa orang yang menybut dirinya habib lah,,ustadz lah…tapi segala tutur kata, perilakunya tidak mencerminkan apa Islam itu sebnarnya…tidak menyebarkan damainya hati seorang muslim. Apakah ini sudah termasuk tanda2 kiamat?seingat saya,,salah satu tanda kiamat adalah ketika tidak ada yang mempercayai alim ulama, ustadz,,dsb. Lalu, bagaimana tidak merosot klo ada segilintir oknum yang seperti ini…

    Ustadz,,,saya hanya seorang muslim biasa yang hanya mampu prihatin,,dan mampu berdoa atas segala kejadian yang terjadi saat ini…saya berterima kasih atas segala upaya demi mengembalikan kembali Islam ke ajaran yang benar,,sebenar2nya…
    terima kasih..

    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

  12. Menurut hemat pangkal kaya,dunia adalah pilihan da baik buruk hitam putih kanan kiri, tp sgt susah yg paling mudah umumnya orang2 berkta akulah kanan akulah putih akulah baik tanpa disadari hembusan nafasnya tersendat oleh upil2 yg menggaggu pernafasan anfusnya(nafsu

  13. ustadz azib itu orang bodoh jng percaya,, dia bukan malaikat dan juga bukan allah, enak aja dia mevonis orang sesat,, diapun juga butuh uang dikasih orang ya mau nyalakan ulama’ se enaknya aja, salakan aja dokter2 itu, bnyak dokter tanpa do’a tanpa sholat menarik harga sampai ratusan juta itupun gk menjamin kesembuhan sang pasien.mengapa yg mengobati dng lafadz allah dikatakan sesat..bodoh bnget dukun azib pasti wahabi,,,jng percaya,,,liat nanti dialam kubur mana yg benar,ha,ha

  14. @maria, si guntur benaran dukun kali ye, dgn sedekah bisa kaya ? emang bisa dan pasti bisa, jangankan ustad, orang2 atheis aja bisa kaya dengan sedekah, contoh yg fenomenal si donald trumph, lo cari sendiri aja di google biar lo pinteran dikit :P, terus juga bill gates terus juga miliuner dunia lainnya, diacara “kick andy” pernah dibagiin buku “the power of giving” dan kalo selama ini lo ngga tau dengan sedekah bisa jadi kaya raya, kaciaan dehhh…pret.

  15. asalamualaikum wr.wb mhon ijin baru nimbrung…..klo ngmonging tentang dukun yg bener,atw salah cuma org gila yg bedebat sama orang berilmu..ketahuilah sdra ku..tentang yg tau sesat itu cuma allah dzat yg maha tau segala nya..orang yg sesat apabila sahadat nya beda..ngarti pada nte nte semua…inget hadist nabi saw ina amallu bil niat..agama itu bukan untuk di bedebaditn tapi untuk diamalin..dah cukup…untuk orang dakwah nya bidang asyifa lanjut yg penting syareat nya bener…orang yg sirik dengki belajar lagi dari ibtidaiah.ngarti lu pada…ahlusunah waljama’ah.wasalamualaikum.

  16. @sarif alaydrus
    Ente nulis hadis nabi aja belum bener, sudah komentar….
    ina amallu bil niat????????????, Sudah salah redaksionalnya, haditsnya dipotong2 lagi….ckckckckkkkkkk
    Belajar dulu aja,yang tahu sesat itu cuma Allah? itu benar…
    tapi Allah juga sudah menjelaskan tentang kesesatan itu melalui Al Qur’an dan melalui lisan Nabi Nya yang mulia shollallahu a’laihi wasallam alias melalui hadits shohih…..tinggal kita mau mengkajinya atau tidak?
    Atau hanya taqlid buta seperti kebo dicongok hidungnya????…..
    Kalau taqlid buta sama habib2 ente ya sampai kiamat gak bakal tahu klo dikadalin….

  17. kalo dikit dikit bid’ah< brarti orang yang naik motor/mobil bid'ah. hahahahaha
    saya percaya ruqyah yang diake rosulluloh itu bener. tp ruqyah yang dipake orang2 sekarangsaya gak yakin semuanya mirip ruqyah rosulluloh. apalagi para uztad karbitan, mereka malah bikin bosen. yang bikin bosen beragama aadalah para pemuka agamanya yang sok suci dan merasa paling masuk surga. termasuk uztad uztad karbitan sekarang juga banyak, gak perlu disebutin namanya hahahahaha
    yang merasa uztad karbitan langsung tobat aja jangan kowar2 kayak cacing kepanasan.

    • @Zam:
      beh… mikir dulu baru ambil kesimpulan (lihat QS. Yunus 100). Betapa banyak yang orang gak tau bahwa seseorang tergelincir dalam Agamanya, sialnya ketidak-tahuannya bahkan sama sekali tidak menyelamatkannya. ente mau setiap naik motor, mobil, liat TV ato mandi pagi sore dan semua urusan dunia yang ente lakuin (yang gak ada contohnya dr Nabi) dianggap Allah sesat dan masuk neraka. Yang ente bilangin itu urusan dunia. Untuk urusan keduniawian Agama telah menetapkan Harus ada dalil LARANGAN. Klo gak ada larangan dari agama terus aja dilakuin, klo ada dalil larangannya baru ente brenti ngelakuinnya. Bid’ah yang dilarang itu adanya dalam masalah Agama, maksudnya klo ente mo ngelakuin ibadah yang berkaitan dengan hal2 tabaruk kepada Allah, Agama menetapkan harus ada perintah baik dari Allah atau dari Nabi-Nya. Klo gak ada printah jangan lakuin itu ibadah. Dan yang ngomong pertama kali mengenai Bid’ah itu Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam yang disampein kepada para sahabatnya. Klo ngebaca comment ente diatas ada tendensi ente gak suka dengan perkataan bid’ah yg jelas2 itu perkataan Nabi ente sendiri, artinya ente ngejek Nabi ente sendiri dong. Mudah-mudahan qorin ente tidak mencatat ente sebagai orang yang mengejek ajaran Agama Allah (ente lihat QS. at Taubah 65-66).
      Wasallam.

  18. Assalamualaikum, sepertinya melihat dari bacaan diatas, saya ingin menanyakan beberapa hal tentang praktek Ustadz Azib Susiyanto, apakah di batam ada tempat untuk praktek ruqyah yang direkomendasikan, soalnya ada keluarga saya yang terkena gangguan jin dan sampai sekrng blm disembuhkan. terima kasih

  19. Ass.Wr.Wb , setelah aku baca dr bacan diatas,aku jadi tertarik ingin belajar pada Ustadz Azib S. bagaimana caranya bisa ketemu Ustadz dan dimana. tolong bantu aku……..

  20. “السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Bs kita kerja sama bongkar ust guntur bumi,banyak yg tertipu pengobatannya.

  21. saya dukung ust akhmad perdana, kita sombong pada tempat yang diperbolehkan. kalo bisa bongkar juga pemurtadan lewat media gaib pak, yang terjadi di palembang

  22. eh ada dukun azib, yang diminta bukti katanya anggota HI yang bereaksi saat di ruqyah, HAI DUKUN AZIB GOBLOK JANGANMEMBUAL AJA, BUKTIKAN SIAPA ANGGOTA HI ITU, KALAU CUMA JUALAN AIR DAN JAMPE MAH DAH BANYAK DUKUN AZIB

  23. perbedaan adlah sbuah rahmat, tuk mencari sbuah kbnran yng hakiki bnyak jlan tuk melalui’ny..
    di atas langit msh ada langit bila ssorng menyombongkan diri ats apa yng dia yakini benar blum tntu baik untk diri kita, kbran mutlak milik Alloh, mns hnya bsa brusaha tirakat n pasti smua itu ada nilainy,…
    sesat atopun tdk hnya Alloh lah yng maha mengetahui bkn mns yng pnts tuk menghakimi,…
    bila mnrt kalian sesat lantas siapa mns yng tdk sesat? anda kah orng’ny?? cukupkn doakan agr brtobat billa memang sesat, doa lbh baik dr sbuah bualann n diam lbh baik dr ketidaktahuan,,,,
    bijaksanalah dlm berkata….

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s