KORBAN RUQYAH SYIRIK DUKUN GUNTUR BUMI

Pengantar Admin:
Demi Allah saya sangat geram dengan dukun Ki Cilik Guntur Bumi. Dukun ini penipu tulen, setiap ada pasien yang datang selalu dikatakan kena sihir dan wajib dibekam dan ketika dibekam setiap pasien keluar benda-benda sihir (padahal trik sulap). Terapinyapun tidak murni membaca Al-Qu’an melainkan hanya diberi banyak benda-benda yang harus dibawa pulang. Dukun ini  menggunakaan nama terapi ruqyah syar’iyyah namun hanya kedok perdukunan agar dianggap sesuai syari’at!. Dukun ini juga adalah salah satu paranormal yang pernah muncul pada program televisi “Tim Pemburu hantu” Juga menjadi narasumber acara televisi ” Dua Dunia” (yang paling mendekati kebenaran perkataan diacara Dua Dunia adalah Ustadz Hakim adapun yang lainnya menyimpang semua termasuk Dukun berkedok Ustadz Guntur Bumi)
Alhamdulillah saya mendapatkan kesaksian para pasien yang tertipu yang diliput di televisi yang ternyata diliput secara khusus korban penipuan dan pengerukan uang (sampai belasan juta rupiah sekali terapi) dukun Guntur Bumi ini. Dibawah ini adalah salah satu kisah kesaksian tertipunya pasien oleh Dukun sesat Guntur Bumi ini :
Berikut Kesaksiannya : lihat di sini

Agan2 sekalian..ane cuma mau menyambungkan cerita utk abangnya pacar ane yang kemaren postingannya dihapus entah kenapa dan tidak tahu oleh siapa..

langsung aja ke ceritanya ya agan2..

Ini postingan ane tentang ustad cilik yg kedua setelah dibanned, kemaren ane posting tau2 dibanned, ane cuma mau sharing pengalaman ane berobat di pengobatan ustad cilik guntur bumi (UCIL) yang bener2 ane rasakan n ane alami, kakak ane sakit dah 3 taun dah berobatbanyak ke dokter n pengobatan alternatif, emang dah lama ane mw coba berobat ditempat si ucil, spertinya sgt meyakinkan, soalnya di salah satu stasiun televisi setiap pagi hari apa ane lupa sering ditayangin acara live ttng pengobatannya,

kemudian ane n kluarga berikhtiar berobat kesana didaerah pondok indah tepatnya jl pinang emas blok Uu no 12A rt 07/03 pondok pinang jakarta selatan, pas dtg disana terlihat didpn rumah mobil ucil mazda rx8 n jeep warna merah(klo ga percaya cek ke tkp) kemudian langsung diterima oleh satpammya dan langsung menunjuk pihak manajemennya, disana ditanya mau berobat GRATIS(tiap mlm jumat ikut dzikir akbar) atau yang PAKET(bayar), paket kisaran mulai dr 999rb sampai 6,9juta rupiah, kita bersepakat dgn keluarga memilih paket, saat dipriksa penyakitnya kata ustad penyakitnya berat dan ada yg ngirim dari orang lain, kemudian diminta uang paket 6,9 jt, karna cuma bawa 1jt, ane pulang dl ambil sisanya,

Setelah dtg lg, malah diminta 7jt berarti total 8jt rupiah, kami nurut aja katanya penyakitnya berat, kemudian diminta lagi 500rb (ane dah mulai2 curiga), pengobatannya kakak ane dikasih ramuan2 herbal dibotol (yg ane dah tau itu jamu widoroputih bnyk dijual ditukang jamu),air yg telah dikasih doa, garam, kelapa ijo, kurma, telur’ kemudian dibekam keluar batu sebesar kerikil (saat itu ane ga liat coz nunggu di luar), hari ke dua keluar logam tipis sepeti emping tp kecil, ke tiga keluar seperti kawat kail pancingan, metode bekamnya pasien oleh asisten ucil dari depan diberi energi trus di belakang dibekam yg kemudian darah bekamnya dilap dgn kapas yg slanjutnya bersamaan keluar benda2 trsebut, asisten yg memberi energi sambil memegang kabel trafo yg dialiri listrik kakinya pake sendal jepit (ya jelas aja dapat energi, kita jd kena setrum) yg pasien dan pengantar pasien ga boleh pk sendal kemudian pasien dan pengantar berpegangan kemudian disentuh oleh aliran listik dr tangannya, tempat eksekusi bekam n transfer “energi” di dapur yg ditutupi hordeng cuma kaki yg terlihat oleh pasien yg lain, oh iya asisiten dan si ucil berkali2 berkata tidak boleh menceritakan penyakitnya gimana, yang ditemukan dipenyakitnya jg ga boleh diceritakan, katanya “aib”, saat pengobatan ke 3 pas malam minggu pasien masih banyak menunggu untuk diobati, tiba2 jam 9an malam istri si ucil puput melati menjemput si ucil, dengan tak ada rasa penyesalan meninggalkan pasien yg masih banyak menunggu yg hanya berkata sambil bergurau “saya mau pergi malam mingguan sama isti saya ya”.

Sungguh hebat sekali pasien yg sudah menunggu dr siang ditinggal begitu saja yg mana pengobatan dari jam 13:00-24:00 pasien2 pun pulang dengan menyimpan rasa kecewa sendiri2 tetapi ga diungkapkan dengan verbal kesesama pasien, puncaknya dihari dimana kami memutuskan tuk menyudahi pengobatan tersebut kami datang dari siang dan menunggu sampe malam saat itu malam jumat, saat sekitar jam 9an malam juga, seorang habib datang masuk ke ruang pengobatan ucil membawa pasien bawaannya entah keluarga atau kerabatnya, yang seenaknnya menyelak antrian pasien yg telah menunggu lama, pas jam 9.30an asisten ucil menyuruh pasien2 pulang dan datang lagi nanti setelah tahun baru karna libur dan akan dihubungi lagi. Kecewa sungguh kecewa, kami memutuskan untuk selesai sepihak saja. Yang mesti digarisbawahi dan disimpulkan, banyak pasien yg sudah lebih dari 10 kali berobat tidak ada perubahan, diketahui setelah bertanya2 sesama pasien yg tdnya tidak mau cerita akhirnya cerita juga, kemudian yang menambah keyakinan akan keraguan dari pengobatan ustad cilik kami mendengar sendiri dari tetangga ane, dia seorang supir yg dahulu sering mengantarkan majikannya berobat sudah BERKALI-KALI lebih dari 10 kali dan sudah KELUAR BANYAK UANG tetapi TIDAK ADA PERUBAHAN PADA PENYAKITNYA, ane nganter berobat 5kali jg ga ada perubahan,

semoga sharing cerita ane sebagai renungan dan intropeksi bagi ane untuk berobat itu yang lebih mujarab meminta langsung ke Yang Maha Mengobati Allah SWT ke hambaNya
Kini pertanyaannya Apakah pengobatan alternatif itu harus berorientasikan ke UANG?bagaimana jika orang yg tidak mampu berobat?Hanya Allah yang Maha Mengetahui segalanya..

ini buktinya agan kalo threadnya kmren sempet diapus

coba klik disini

disitu ada threadnya tapi begitu di klik dan masuk ke kaskus threadnya sudah dihapus..

intinya kami hanya ingin menyampaikan kebenaran,bukan berita gosip dan ingin tidak bertujuan untuk menjatuhkan salah satu pihak..tapi dimohon ini menjadi bahan renungan setiap orang termasuk si ustadz cilik..

kalo yg belum tau ustad cilik ini salah satu fotonya mungkin jadi inget

Quote:

buat momod dan mimin dimohon jangan dihapus lagi yg kedua kali ya threadnya..ini cuma untuk sharring aja kok..supaya tidak ad yang kena batunya lagi..

kalo berkenan bagi agan2 yg sudah iso ane minta tapi jangan dikasih

  KESAKSIAN KE DUA :
SUMBER DARI SINI

Awas, Banyak Dukun Berkedok Ustadz Berkeliaran Di Sekitar Kita

Ini adalah sebuah pengalaman teman yang benar-benar terjadi pada seorang teman saya dari Kalimantan ketika berobat pada seorang ustadz di Jakarta :

** namanya cukup terkenal, apalagi setelah menikah dgn artis, sebut saja namanya ustadz Guntur Bumi.

Kejadiannya sekitar setahun yang lalu, berbekal informasi dari iklan di layar TV, maka kami sekeluarga (berlima termasuk ibu saya) berangkat ke Jakarta untuk menemani adik perempuan saya berobat.

Sehari setelah tiba di Jakarta, dgn menyewa mobil carteran, kami melacak alamat tsb, beruntung supir yang kami pakai cukup paham keadaan Jakarta, sehingga tidak terlalu sulit menuju lokasi yang dimaksud.

Singkat cerita, sampai lah kami di padepokan ustadz tsb, dua wanita penjaga meja pendaftar menyambut kami dgn ramah. Kecurigaan saya mulai muncul saat menanyakan tarif/biaya berobat, penerima pendaftaran tsb, tidak mau memberikan penjelasan yang transparan mengenai tarifnya, kami hanya disuruh membayar biaya pendaftaran sekitar Rp. 350.000,- dan urusan biaya berobat akan diberitahukan setelah terapi selesai dilakukan.

Setelah shalat dzuhur (tapi saya bertanya-tanya, koq kebanyakan pegawainya tidak bergegas untuk sholat juga ya ???) kami dipersilahkan untuk memasuki ruang terapi pengobatan, di ruangan tsb telah menunggu kami beberapa orang asisten ustad guntur bumi. (kalau tdk salah ingat 3 org laki2 dan 2 org wanita), kembali saya bertanya-tanya, koq wanita bercampur dgn laki2 ya ? namun pertanyaan tsb, saya tepis, oh mungkin mereka saudara kandung atau suami isteri yang tentu saja sdh menjadi muhrim.

Sebelum mereka melakukan pengobatan, sikap kehati-hatian saya kembali muncul, tarif/biaya pengobatan kembali saya pertanyakan, namun jawaban yg saya dapatkan tetap sama saat di meja pendaftaran tadi “Nanti mas setelah pengobatan selesai” Tapi saya tetap ngotot mengatakan bahwa kami perlu tranparansi biaya untuk menyesuaikan dgn kantong/kemampuan kami. Namun jawabannya tetap sama, akhirnya saya mengalah setelah kakak saya mencolek pinggang saya sebagai isyarat untuk mengikuti saja prosedur mereka.

Singkat cerita, pengobatan pun selesai, secarik kertas kami terima…. Alamakkkk saya terperanjat demi melihat angka-angka yg tertera di secarik kertas tsb, Rp. 9.900.000,- adalah harga yang harus kami bayar untuk pengobatan singkat tsb, modalnya haya 6 butir telur mentah yang entah bagaimana caranya didalam telur tersebut setelah dipecahkan terdapat rambut2 kaku) yang mereka diagnosis sebagai “hasil perbuatan” orang yang ingin mencelakai adik perempuan saya.

Saya ungkapkan keberatan dengan dalih bahwa kami tidak diberi penjelasan sebelumnya kalau harga yang ditetapkan akan semahal itu. Mereka lalu memberi alasan, karena penyakit adik saya sangat berat dan dilakukan oleh orang2 dari suku kalimantan yang sangat terkenal ilmu hitamnya. (ada-ada aja pikir saya, apakah kalau saya tdk jujur mengatakan bahwa kami dari kalimantan, mereka tetap mengatakan hal yg sama).

Tak kehabisan ide, saya beri mereka penjelasan lagi, bahwa meskipun kami dari kalimantan, belum tentu kami adalah orang kaya, namun mereka tetap bersikukuh bahwa biaya tsb harus segera kami bayar jika adik kami ingin sembuh. Bahkan trik saya berikutnya yang mencoba untuk “ngeles” dgn mengatakan kami cuma membawa uang 5 juta saat itu, namun mereka lebih cerdas lagi, dgn mengatakan sebaiknya ada salah seorang dari kami untuk mengambil uang di ATM untuk membayar sisanya. Na’uzubillah…ini benar2 praktek pemerasan menurut saya, jargon “menolong sesama” rupanya hanya isapan jempol belaka.##

Kisah di atas bukan khayalan, tapi curhat seorang teman yang terjadi pada diri keluarga beliau.

Waspada, BANYAK USTADZ palsu berkeliaran …!

 

LIHAT BERITA LAINNYA USTADZ (GADUNGAN) GUNTUR BUMI DI

http://metafisis.wordpress.com/category/dukun-guntur-bumi/

313 gagasan untuk “KORBAN RUQYAH SYIRIK DUKUN GUNTUR BUMI

    • Dari pertama lihat guntur bumi hati sudah gak sreg ,, gelagatnya menyiratkan kesombongan
      entah kenapa,, hati berkata : guntur bumi itu bukan ustadz tetapi dukun yg hanya memakai atribut ustadz

      • mmm heheh,,,rasulullah selalu bersifat dermawan ,,, pada siapa pun termasuk pada musuhnya sekalipun,,,dan beliau tidak perna mencela sedikit pun kecuali karena allah,,,,so,, please jangan mencelah orang,,,berdo’a adalah lebih baik daripada iitu..okk

      • benar pak, saya dari pertama lihat dan mendengarkan ceramahnya guntur bumi, sangat tdk sreg. sebab saya amati isi ceramahnya dan cara meru’yahnya sangat menyimpang dgn syaria’at. apalagi dia senangnya teriak-teriak dan bernyanyi dan bersholawat yg tdk ada tuntunannya.

      • iya memang kelihatannya sombong,,waktu syuting dua dunia…kayak sok iyeeesss gtu orang nya ,,dlm menaklukan jin ..ihhihihihi

      • apa yg dikatakan semua itu sy yakin bukan fitna,sy tau betul siapa ustad guntur bumi alias bowo ompong atau yg punya nama asli susilo wibowo ST jebolan kampus UNISSULA yg dulunya adl model yg gagal,saya tau betul keaknya dia si bajingan cilik guntur bumi,sy jg korban keganasan dan kebiadaban ustad guntur bumi,bukan cuma uang tapi nyawa hampir melayang,dan saya tidak akan lupakan itu…. tunggu saja tanggal mainnya akan saya bongkar kedok asli guntur bumi lgkp dgn bukti dan para saksi lebih dari 60 orang,dan saya akan jebloskan dia ke penjara atau akan saya tuntut secara perdata bahkan pidana,yg jelas kekuatan hukumnya sudah kuat tinggal saya ledakkan saja…sabar semua bagi para korban ucil …sy yg akan balaskan sakit hati kalian 100x lipat dr apa yg pernah dilakukannya

      • kalau mas ngak percaya, mas sendiri aja kesana berobat bw kel kl ngak dibikin mampus ama dia,atau anda sdr saudara atau kerabatnya GB y lg nyamae,maaf lo mas! bkn nuduh cm mengingatkan, dan tolaong org2 diseluruh Idonesia jangan pcy sama yg Ustad Guntur Bumi,dia bukan siapa2 cm mau uang kalian,mending berdoa minta sama “ALLAH” atau berobat sama Dokter yg sdh ketahuan ilmunya. nanti kalian jadi berbuat syirik dan uangnya habis juga tidak akan sembuh malah tambah penyakit.SAYA BERSUMPAH DEMI ‘ALLAH” sy koban nya dia, yg 3 hr uang sy diambil dia,bs bl mobil satu oke.

    • Salam,
      Sekadar menambahkan testimoni diatas. Saya adalah mantan pasien UGB yang tidak khatam paket pengobatannya. Dulu bermodal keingintahuan. Benar sekali apa yang ditulis dalam kesaksian diatas, pasien bisa stress duluan karena menunggu terlalu lama dari pagi/siang, UGB nya datang sore-sore, alhasil pulang larut malam. Setiap waktu shalat tiba, sang UGB tidak terlihat shalat berjamaah, apalagi ke Masjid, padahal notabene Masjid Jami persis di Sebrang rumahnya. Trus beliau enggan berjabat tangan dengan pasiennya. Hanya dengan melihat biodata, bliau langsung memvonis 30% penyakit Jasmani, 70% penyakit kiriman.

      • Bener gan, temen ane mertuanya kena 7juta, yg katanya sakit taunya sakitnya diabetes. itu muridnya si guntur kermh mertuanya buat minta uang 7jt.

      • Diakan org miskin dr desa pengen kaya,bpk nya aja saki strock meninggal smp mlutnya menyong dia ngak bs obatin sdr,malah sok2 mau ngobatin org, diakan dukun ilmu hitam yg berobat sama dia diisi ruh jahat/jin.yg cewek2 cantik,atau artis yg bs ia..ia ….in wkkwkk,berlindung di fhoto2 mantan kapolri,wakil kapolri,ulama2 besar,org terkenal,dengan memajang2 fhoto2 mrk di padepokannya buat pamer, entah dia cuma ketemu sehari dan minta photo bersama lalu ia videokan dan fhoto2 wkkwkk akal2an dia.Coba bpk MANTAN KAPOLRI ,Bpk.Bambang.D,Bambang Soeharto kepadepokannya photo2 bpk dipajang dsn jd ajang promosiya dia.Anak kemarin jijik banget gw lht dia,Puput itu udh diika dg jin2 nya dia makanya ngak bs melek lagi, lht istri2nya yg udh cerai sm ngak bs ngomong di publik diancam ama dia.Dimana2 dia sll bilang dia difitnah,dia itu yg sll memfitnah, kl hbs shooting ia ngobrol ama ulama2 menjelek2kan kel istrinya tukan porat minta belikan mobil,rmh dll sm pegawainya dengar lo.! tanya aja sama Astri Ivo yg prnh protes sama dia.wkkwkk tukang bohong

    • as wr wb….saya setuju….sama katanya pejuang sareat……..sejatinya……semua datangnya penyakit dan perginya penyakit itu…..dari diri kita sendiri……..karena ulah perbuatan kita sendiri…..dan dari makan makanan yang tidak bener…….klo semua itu sudah pada sadar…/ tau….pasti sudah di pastikan….bisa menyembuhkan penyakit yg ada di badan kita sendiri…….gak usah ke dukun / dokter……..mahal…MAHAL MAHAL…….MAKANYA BANYAK BER DO.A….INGAT PERBUATAN KITA YG LALU2…DOSA ..MINTA RIDHONYA KE DUA ORANG TUA…..SUJUD DI KEDUA KAKI IBUMU……DAN MINTA SAFAATNYA MELALUI SALAMAN TANGAN KE 2 ORANG TUA KITA….CIUM UBUN2 NYA…MINTA,,,,KEPADA ALLOH MELALUI KEDUA ORANG TUA KITA……KARENA PADA DASARNYA…….LAHIRNYA KITA MELALUI KE 2 ORANG TUA KITA…….DAN….MHON…AMPUNAN..TOBATAN NASUHA……SAMBIK MENANGIS YG BENER BENER MENANGIS……KARENA SETIAP TETSAN AIR MATA ORANG YG MENANGIS DENGAN KEPASRAHAN DENGAN KHUSUK…ITU SETIAP TETESNYA DI HITUNG PARA MALAEKAT 4444 AMAL KEBAIKAN KITA…..INI LUAR BIASA……SIAPA YG BISA MENANGIS DALAM BER DOA…DENGAN IKLAS……..DI JAMIN …SLAMAT DUNIA AHERATNYA…

      • Benar itu jika berdoa bisa menangis dgn kepasrahan kepada ALLAH, bantuan langsung diberikan ALLAH, saya mengalami sendiri disaat kami masih begitu sederhana uang belanja kebutuhan pokok habis tgl 10 karena emang gaji suami kecil, dgn sholat Dhuha dan ketika berdoa meminta kepada ALLAH agar kami sekeluarga masih bisa makan dan selama berdoa air mata tdk berhenti mengalir, dan keesokkan harinya sampai akhir bulan, makanan itu datang sendiri melalui orang2 yg saya kenal, tepat awal bulan saat gajian tidak ada lagi makanan yg datang .. Subhanallah .. ALLAH MAHA MENDENGAR lagi MAHA PENOLONG.

  1. Saya jadi tertarik.. kaget juga jika memang seperti itu adanya..namun utk meyakinkan bisakah ada fakta lain yg bisa membuktikan penipuan Dan syirikya ritual guntur bumi ini?

  2. Kadang Manusia suka lupa diri diberi kemampuan yang agak berlebihan sedikit menyebut-yebut dirinya ahli dibidang m acam-macam penyakit pake nama yang berbau agama ustadlah, kyailah, kasihan yang jadi ustad dan kyai, padahal mah cuma dukun yang kerjanya nipu orang, kalo cuma rambut, beling , jarum yang ada di telur dah kuno itu mah gampang dibikin , masukan aja telur ke asam cuka rendam beberapa lama setelah kultnya lunak masukkan apa yang anda mau . saya belon pernah denger ada orang kena santet yang didalam media nya ( telur ) pesawat sukoy itu baru keren dan pasti pasiennya banyak deh. pasti pesulap handal macam David caperpil datang ke anda.

    • Hahaha.. saya suka komen nya pak
      btw, apapun rejekinya klo didapat secara tidak halal maka tidak berkah. Dan akan selalu tidak berkecukupan berapapun nilai yg didapat.

  3. Naudzubillah. Semoga bagi yang mengobati maupun yang berobat diberikan kesadaran oleh Alloh. Mintalah pertolongan hanya kepada Alloh saja.

  4. Sudahlah…
    Kita ibadah belum sampai ‘kaaffah’
    Jadi jgn gadaikan aqidah kita dengan urusan2 kyk gini..
    Paling benci gw sama yg namanya paranormal……

    • saya setuju bang….Namanya saja PARA NORMAL….( parah normalnya )……itu orang tidak normal……hanya kedok islam……klo mau siar …..ya ikuti ajaran ROSULULLOH….ITU YANG BENER……AYAT AYAT ALQUR.AN JANGAN DI JUAL JUAL BEGITU…..AWAS KEHIJAB NANTI……KLO AYAT AYAT ALQUR AN …DI JADIKAN LADANG CARI DUIT……BAHAYA ITU..BAHAYA…BAHAYA…..DUNIA AHERAT…..KECUALI ORANG ORANG ITU MERASA YANG NGARANG ALIF NYA…..KIRA KIRA YANG NGARANG ALIF..SAMPAI YA…SIAPA….?…..PERNAH NGARANG ALIFNYA GAK…?,,,KOK BERANINYA JUAL JUAL AYAT……..MAKANYA BELAJAR NGAJINYA YANG BENER,,,,,,SOLATNYA SAJA MASIH AMBURADUL……SOLAT YA SOLAT…MAKSIAT YA MAKSIAT SAJA………KLO MAU…RUBAH DULU DIRI PERBUATAN PERBUATAN KITA SENDIRI DULU…..SATUKAN DULU JIWA KITA…..ANTARA HATI DAN FIKIRAN DAN UCAPAN KITA…….SATUKAN 3 PERKARA ITU………..KARENA ITU ADALAH KUNCI DARI PADA SELURUH ILMU MANUSIA. SUPAYA PADA KENAL DIRI SENDIRI…….SESUAI DENGAN SURAT YG BERBUNYI….KLO TDK SALAH… MAN AROFA NAFSAHU FAKOT AROFA ROBAHU……WAMAN AROFA NAFSAHU FAQOT JAHILAN……..

    • Betul sekali!
      Sy udah curiga dr awal liat UGB srg nongol d infotainment kayak Ustadz Solmed.
      Apalagi waktu muncul gosip gonjang-ganjing Rt-nya dg sang istri. Dari ekspresi sang istri terlihat sdg tdk suka dg suaminya, meski di situ UGB mencoba utk beromantis ria. Waktu jd imam sholat, makharijul hurufnya jg ga bener, tajwidnya salah. Masak begitu jd ustadz???

      • Bener mba’
        aku ngeliatnya giu juga….kasihan bener istrinya yg berakting harmonis…apalagi ditambah dengan banyaknya komentar yg diucapin sepupunya mba’putri (saya lihat di salahsatu siaran tv)

      • bener mbak… bukan bermaksud fitnah atau bergunjing… hanya sekedar bahan pertimbangan wat yang begitu memuja UGB,, terlihat istri beliau tidak bahagia, meskipun UGB mencoba untuk terlihat mesra … tpi isi hati orang kita tidak tahu…. entah apa yg di rasakan oleh istri UGB….

      • Arta nama Susilo
        Su = Asu
        silo= duduk dengan penekuk kaki ( bersila )
        Jadi arti namanya asu bersila
        wakakakakakakakakakakakakak

    • nama aslinya mmang susilo wibowo ST lulusan asli UNNISULA semarang,dia memang preman aksi kriminalnya buanyak banget dan polisi sulit mengungkap karna byk korban yg tutup mulut karena takut,sy jg korban dari serangannya…skrg bkn waktu yg tepat buat hancurkan dia yg jelas rencana sdh disusun sejak 4 tahun lalu dan skrg sdh siap tempur tgl tgg komando saja terutama dr pihak aparat

  5. ane jarang nonton ustadz-ustadzah yang ditelevisi, apalagi yang suka jual produk iklan. tapi gak pukul rata, ada juga yang bagus.

  6. benar sekali ustad ini komersil dan penipu, mertua saya cuma telpon satu kali menanya soal pengobaan, setelah itu tiap sebentar ditelpon spy datang, saya sampai risih dan terganggu karena mertua ditelpon terus, saya mulai curiga karena dalam satu hari bisa ditelpon 5 kali dengan nada agak memaksa agar mertua cepat2 datang ke padepokan ustad guntur bumi, setelah mertua saya dtg dimintai bayaran 20jt, pdhl k rumah sakit saja tidak sampai habis biaya sebesar itu, mertua saya dibekam dan keluar jarum2 dari badanya pdhl g nyambung sama penyakitnya, stlh itu dikasi telur yang ditulisi huruf arab, n tangan ditulisi Allahu akbar, lalu diberi buku ghaib, disuruh beli garam, telur, n kelapa, disuruh baca2in alfatihah dll tu garam, telur n kelapa n dikasi jadwal2 makan telur n kelapanya, adayg sebelum solat subuh dsb, garam disuruh ditaruh dibawah bantal supaya jin dan benda ghaib bisa dinetralisir, sampe skrg penyakit g sembuh2, 20jt cm dapet ginian doang, telur, kelapa, n tangan ditulisin Allahu Akbar, n penyakit g sembuh2 benar2 penipuan

    • Astagfirullah,, benar2 melampaui batas guntur bumi merugikan orang lain :
      1. Sudah penyakitnya tidak sembuh ( kalopun sembuh itu ” kebetulan” sembuh tetap saja namanya SYIRIK )
      2. +Merugikan materiil yg tidak sedikit sampai 20jt
      3. + Jatuh dlm kesyirikan
      4. + Rugi dunia akhirat kalau tidak tobat, , MasyaAllah

      Semoga para korban cpt tobat dlm kesyirikan pengobatan guntur bumi.

      • Seharusnya FPI juga cepat bertindak karena termasuk penipuan yg memakai kedok islam dgn mengatasnamakan ustadz tetapi dgn cara2 dukun tdk syariat , itu sama saja mencoreng istilah penamaan ustadz itu sendiri. sehingga membuat masyarakat banyak yg percaya, tertipu dan jatuh dalam kesyirikan karena pemakaian embel2 nama ustadz yg tidak patut disandang oleh orang2 yg melakukan praktek perdukunan . itupun kalo ada anggota/pimpinan FPI yg membaca ini dan bertindak berani adil , walopun terhadap orang2 yg memakai embel2 ustadz padahal praktek perdukunan.

      • Lapor dulu ke FPI dengan bukti2nya, FPI ada prosedur tidak langsung bertindak seperti yang selama ini diftinahkan kepada FPI Gan,,

  7. Ibu saya mengalami hal yg sama, 3x pengobatan setiap kalinya harganya bertambah 1juta tapi tidak ada hasi sama sekali, waspada yaa

  8. “Wahai orang-orang yang beriman, jauhilah oleh kalian kebanyakan dari persangkaan (zhan) karena sesungguhnya sebagian dari persangkaan itu merupakan dosa.” (Al-Hujurat: 12)

    Sufyan rahimahullahu berkata, “Zhan yang mendatangkan dosa adalah bila seseorang berzhan dan ia membicarakannya. Bila ia diam/menyimpannya dan tidak membicarakannya maka ia tidak berdosa.”

    maka dari itu kalian smua itu orang muslim atau bukan ?
    jangan pada berburuk sangka saja..

    Astaghfirullah…

    • Dalam Riyadlus Shalihin, kitab al-Umurul Manhie ‘anha (Hal-hal yang dilarang dalam agama), Imam Nawawi–salah seorang tokoh ulama besar dari madzhab Syafi’i—menyebutkan satu bab khusus Maa Yubaahu Minal Ghibah (Apa-apa yang diperbolehkan dari Ghibah), setelah beliau menjelaskan tentang haram dan bahaya ghibah, agar kita tidak mudah melakukan ghibah dan tidak pula melampaui batas dalam menjauhinya, sehingga tidak mau memperingatkan bahaya penyimpangan-penyimpangan aliran sesat.
      Ucapan Imam Nawawi
      Dalam kitab tersebut , beliau berkata: “Ketahuilah bahwa ghibah diperbolehkan untuk tujuan yang benar sesuai dengan syariat, yang hal itu tidak mungkin ditempuh kecuali dengan ghibah. Yang demikian terjadi dengan enam sebab. Salah satunya adalah …..memperingatkan kaum muslimin dari kejelekan dan kejahatan seseorang serta menasehati mereka dari bahayanya.
      Berdasarkan fatwa itu, maka bukanlah dosa kalau kita memperingatkan perilaku buruk UGB, agar terhindar dari bahaya penipuannya

    • orang yg beriman gk akan berdiam diri ketika agamanya dilecehkan,, ini bukan hanya persangkaan semata, krn sesungguhnya guntur bumi adalah pengikut dajjal yg selalu syirik yg berkedok ustadz…

    • ente msh bilang kmi suudzon?dh jelas krbn bnyk n komersil bgt ko,msh aja belain si ucil jstru kmi yg jd krbn kdu di bela bknnya ucil yg meras yg di bela sontoloyo

    • Para pasien yang kecewa dan merasa ditipu oleh UGB jelas berhak mengadukan sebagai konsumen yang kecewa. Kemudian supaya tidak timbul korban baru yang lain para pasien tsb sharing supaya tidak lebih banyak lagi korban korban penitpuan tsb.

      Menurut saya kutipan surat Al Hujurat 12 di atas tidak tepat, Yang disampaikan mantan pasien itu bukan Zhan atau prasangka, tapi pengalaman selama menjadi pasien UGB.

      lanjut……

  9. kalian semua tohhh intinya cuma pada sirik ma ustadz guntur bumi…klo kalian berani dan kalian mau bukti cobalah datang ke tmpat ucil..jangan cuma nyebar gosip aja udah kaya ibu-ibu rumah tangga aja.saya berani jamin kalian pasti akan malu dengan perbuatan kalian semua…..ALLAH maha tau koe…

  10. saya bkan mau ngebela ustadz guntur bumi ya,tp saudra saya pernah ditangani oleh beliau,,,ustadz guntur bumi tidak sejelek yang kalian bicarakan..segalanya toe datang dari ALLAH..ustadz guntur bumi memang tidak bisa menyembuhkan tetapi ALLAH lah yang telah menyembuhkan melalui pelantara ustadz guntur bumi tersebut klo kalian merasa pernah di tangani oleh ustadz guntur bumi dan tidak membuahkan hasil berarti ALLAH belum mengijinkan kalian sembuh dan kalian haus lebih mendekatkan lagi kepada ALLAH,,,tidak usah sirik kepada orang yang telah diberikan ke ahlian dari ALLAH..percuma kita punya agama tapi nyatanya cuma mau ngejatuhkan orang saja,,,klo memang bener apa yang kalian bicarakan itu bener tidak mungkin ustadz guntur bumi pernah mengadakan DZIKIR bersama di masjid kubah emas sawangan depok kebetulah saya menghadiri DZIKIR tersebut,tidak hanya itu team ustadz pun mendoakan orang” yang mempunyai masalah pada kesehatanya,,di situ semua orang sangat berantusias kepada ustadz guntur bumi,,klo kalian mempunyai iri,dengki,atau dendam kepada ustadz guntur bumi tidak usahlah menjatuhkan orang,lebih baik kalian bertobat agar kalian diberikan oleh ALLAH kemampuan yang sama seperti ustadz guntur bumi…….oh iya maaf nch kalian kan punya televisi cobalah kalian nonton program RZT di JAK TV jam 4-5 live agar kalian sadar bahwa kalian lah yang salah……

    ingat ALLAH tidak suka kepada orang” yang iri,dengki,dendam kepada sesamanya…..ingat dosa.

    • Busyet nih orang gunta2 nickname mulu :

      @PENGUNJUNG..

      Nickname @maysaroh ini sama dengan.
      1. tono444
      2. tono
      3. pasukan pembela ulama
      4. intan
      5. husna
      6. ahmad

      ckckck.. penyamaran anda mudah DITEBAK. apakah perlu kami juga MENCANTUMKAN dimana posisi/lokasi anda??

    • “tidak usah sirik kepada orang yang telah diberikan ke ahlian dari ALLAH” << keahlian tipu2 si siapa yg sirik cuy, gerah yang ada :p

    • YA USTAD AMPLOP UJUNG UJUNG DUIT ……BW BW AYAT …BANTU UMAT ISLAM YG SUSAH TUH DIPELOSOK DESA MSH BYK YG ALIRAN SESAT KARNA USTAD NYA MAUNYA NONGGOL DI TV CARI CARI SENSASI TERUS…………MAAF BKN IRI/DENGEKI GA KENAL TUH GA ADA UNTUNG NYA IRI…TP KITA SBG UMAT MUSLIM GERAH LIAT TINGKAH LAKU USTAD USTAD GILA DUIT SM DOYAN KAWIN….KALAU SDH KETAUAN KEDOK ASLINYA YA JGN CARI CARI ALASAN….INI SEMUA ATAS IZIN ALLAH SEMUA KEBUSUKKAN USTAD TERBUKA ALLAH BISA ANGKAT DERAJAT MANUSIA DAN ALLAH JUGA BISA MENJATUHKAN DERATNYA KARNA KESOMBONGAN DIMUKA BUMI….

      • hai kawan allah berkata hindari dirimu dan keluarga mu dari api neraka.jd dirimu sudah betul belum….keluargamu sudah pas belum dengan syari’ah…jd klu blum merasa betut jadi jangan sok nasehati org. bakal malu nanti dibuat allah

    • tapi kamu ngak tau kan syirik itu kayak apa? masa, berobat semua dibilang santet terus kita disuruh bakar menyan tengah malam, bakar rajah bertuliskan “ALLAH” itu perbuatan sirik msh banyak lg, bosan ngomongnya nanti “ALLAH saja yg akan membuktikannya,krn org yg bohong mengatas namakan ALLAH, maka DIA akan murka padanya amin yaaa robbal alamin.Karena sdh bnyk yg mendoaakannya,nt kita lht saja akhir dr nasibnya GB.Kalau Tuhan sdh menghendaki.

    • saya org semarang aja gk percaya.
      sy jg maennya d dkt rmh guntur,d kampung lbh byk cerita negatif.dasar dr guntur jg gk da.dl guntur mau jd model cm gagal,gk tau gm critanya ko bs jd dukun.
      da pengalaman jg,sdr sy dr desa da yg jg mau coba berobat.trs sy antar,trnyata dftr dl n hrs byr 100rb.akhernya gk jd.

  11. @maysarah BENTO
    yg d permasalahkan d sini bkan kesembuhan pasienx tp penipuanx & cr penyembuhanx GUNTUR MUNTAH BESI.
    lha wong BENTO kok mok ingoni ae. g usah ngeles qm tu JONGOSx GUNTUR MUNTAH BESI.
    HUUUUUFFFFFTTTT eneg bgt aq lhat komentarmu BOSENNNN TAUUUKKKKK !!!!!!

  12. kesirikan berkedok syariat wajib dilenyapkan,, bagi para penguasalah yang wajib membinasahkan mereka. Agar allah tidak menimpakan azabnya pada kita. Amiin… untuk saudara ku muslimah jauhilah pengobatan seperti ini..labasa thohurun insyaallah

  13. kemarin perasaan ada angota FPI yang ngebela guntur di acara JAK TV, trus kalau gak salah ngaku juga pernah di sumbang 20jt. Gimana ya ini ….

    • trs pada akhir acara sempat didalam do’anya memdoakan “siapa yang memfitnah dirinya supaya di beri balasan setimpal dan di beri penyakit” semoga gak salah kutip.

      kok gitu yaa….

      • ustad karbitan bin dukun KW emang doanya kayak begitu bro, yg fitnah supaya diberi penyakit terus berobat sama si doi hahahaha

      • @adi…

        “mba intan bin adi”.. nah liat tuh komennya @sdr atheis… :)

        tolong bilangin ama om GB.. ada salam dari agus.. kapan bisa ngumpul2 lagi di warnet???

    • @adi..

      begini mba intan.. :)
      kalo ada anggota FPI yg nrimo picis dari GB.. memangnya kenapa?? toh dia TIDAK mewakili FPI.. lagian udah byk yg ngaku anggota FPI cuma buat nebeng aja..

      FPI ga bakal belain Dukun!!

      • Kalau memang benar2 FPI amar ma’ruf nahi munkar seharusnya berani adil kepada siapa sj ,walopun kepada orang yg mengaku ustadz padahal praktek perdukunan. sekarang tergantung FPI mau membela praktek perdukunan atau membela Allah.

      • Masalah ini harus ditanyakan langsung ke FPI. Bisa jadi ini belum sempat diurusi. Bisa jadi ada permasalahan lain lebih penting yang sedang mereka tangani. Bisa jadi mereka masih dalam taraf menyelidiki. Dan lain-lain kondisi yang kita tidak tahu.

        Sikap kita terhadap ormas Islam lurus adalah husnudzhan (berprasangka baik).

  14. yang benar aja hahaha…. berobat ga sampe segitu kedokter patah tulang cmn 4 jt di pen emang cacat tp tidak menimbulkan kesakitan lebih lanjut… yang sperti itu sudah banyak Islam cuman dijual dengan uang itu lah tanda2 kiamat niscaya akan masuk neraka jahannam yang seperti itu kita lihat saja apa dia bisa berbohong kepada ar rabb kita Allah SWT … biaya besar seperti itu harusnya bisa lebih bermanfaat … kita lihat saja nanti

  15. ustad2 ,, dakwah y dakwak,,ngobat y ngobat,,,dokter aja kadang karena kasihan jarang minta tarif,,, klo km orang suci n alim,,pasti tau kan arti tolong menolong,,,,anjing….

    • emba yangcantik ustat juga punya ke ahlian masin-masing ada yang ahli ceramah ada yg ahli fiki ada yg ahli nahhu demikian jg dengan ustat guntur yg ahli ngobatin masalah yg tarif itu untuk pengobatn grati untuk bikin ponduk pesantren gitu looooooo

  16. aduh tak habis pikir kalo baca beginia.
    Ada yg pro dan kontra.

    Ustadz Utadz yang mengaku-ngaku Ustadz
    ..hahaa
    Emang udeh kaya semacam musim kering neh Ustadz2 yg ngaaku2 Ustadz.
    Saya disini cuman mao menggaris bawahi :
    Cari Ustadz yg bener2 Ustadz lihat Silsilah Keluarga dan silsilah ke Ilmu an nya.

    Cukup memprihatinkan mang Ustadz2 skrng trus juga ade segelintir Habaib juga
    memasang tarif bisa ampe 25juta. Orang mao ngasih Ilmu Agama skrng udeh kaya
    Ilmu Sulap. Jadi Agama skrng gak jauh beda dengan sulap (menyihir)..HA

    Ironi memang. Tapi itulah kenyataannya.

    Wasalam
    Kurang Lebih nya Mohon dibuka kan Pintu Maaf

  17. Bismillah,,agaknya pengobatan syar’i yg dibumbui dgn syirik makin menjamur di indonesia ini,maka kita harus tau bahwa pengobatan itu cuma ,ruqyah(dgn cara membacakn ayat Alloh),bekam dan medis,adapun sdh ditambahi dgn telur,dll,maka ini adalh sdh menyimpang,dr tuntunan syariat,dijaman Rosululloh kt tdk pernah mndengar dikalangan para shahabat yg membekam kemudian ditambahi dgn barang2 lain,(telur,kelapa,dll)..jadi marilah kita hati2 trhadap orng yg mngatakn pengobatan Alternatif dgn cara syar’i,namun diembel-embeli dgn barang dukun.Allohu a’lam bisshowab.

  18. Ternyata motivasi dibalik semua itu, karena mereka akan meraup keuntungan yang tidak sedikit dengan pemberitaan itu. Dia merasa puas kalau pemberitaan itu mempunyai pengaruh yang sangat besar dimasyarakat, bahkan mampu membelokkan opini masyarakat dengan ekspoitasi berita tersebut.

    Sungguh Allah SWT mengecam orang yang selalu menyiarkan berita buruk agar diketahui dikalangan orang-orang mukmin, bahkan bagi mereka disediakan azab yang pediah di dunia dan akhirat.

    Sebagaimana firman-Nya:

    “Sesungguhnya orang-orang yang ingin agar (berita) perbuatan yang Amat keji itu tersiar di kalangan orang-orang yang beriman, bagi mereka azab yang pedih di dunia dan di akhirat. dan Allah mengetahui, sedang, kamu tidak mengetahui.” (QS. An-Nuur: 19) [2]

    Wahai saudaraku, tidaklah patut bagi seorang muslim membuka aib saudaranya sendiri. Karena dalam Islam menjaga kehormatan sesama saudaramu yang seiman merupakan satu keharusan dan mesti dijaga dengan sebaik-baiknya.

    • Kesalahan yang berpengaruh pada masyarakat luas maka ditunjukkan untuk meminimalisir efek kerusakannya. Kesalahan yang tersembunyi, hanya berdampak pada dirinya pribadi maka harus kita nasehati secara pribadi pula dan tutupi aibnya dengan harapan cara itu membuatnya lebih mudah menerima nasihat kita.

      Wallahu a’lam.

      • itu dirman atau briptu norman..wkwkwkw peace mas bro

        saya ga berpihak manapun,,
        saya cuma kasihan aja sama ustad GB dicaci sampai segitunya..
        biarkanlah Allah yg membalasnya..
        Allah maha tahu , apa dibalik rencananya
        Allah kapan saja bisa memberi azab kpd GB

        masalah pencegahaan agar tidak menyebar luas korban-korban
        bisa lah klo cuma pakai bahasa yg agak halus sedikit
        dalam arti mengkritik bukan mencaci

        kita juga sama2 manusia biasa akan sakit hatinya jika diperlakukan seperti itu

        mungkin saja itulah akibat dari kesyirikan para pasien:

        Ketika seseorang sakit, ia harus sangat menyakini bahwa sakit yang dialaminya tersebut berasal dari Allah SWT, dan Allah juga yang akan menyembuhkannya. Seperti dalam firman-Nya:
        “Dan apabila aku sakit, dialah yang menyembuhkan aku..” (Asy-Syu’araa [36]:80)

        Di samping itu ada juga Hadits yang berbunyi, “Lii Kulli Daa In dawaun.” Artinya: “Setiap penyakit pasti ada obatnya.”

  19. Renungkanlah dan camkan baik-baik……

    QS. Al An’aam (59)
    Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfudz)”

    QS. An Naml (65)
    Katakanlah: “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah”, dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan.

    Masih percayakah kalau ada orang yang ngaku-ngaku tahu sesuatu yg ghaib…..???

      • Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kami-pun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka; sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa QS.6/44

  20. Wah…bajingan toyol seperti ucil kalo dibiarkan bahaya tuh…kenapa korbannya ga pada lapor saja, sudah pasti kena pasal tuh…. saya paling benci orang2 macam itu….

  21. @Perdana Akhmad S.Psi saya mengutip : (yang paling mendekati kebenaran perkataan diacara Dua Dunia adalah Ustadz Hakim adapun yang lainnya menyimpang semua termasuk Dukun berkedok Ustadz Guntur Bumi) (Saya pernah nonton cuplikannya di youtube dikasih liat temen,kalimatnya arif namun kekuatannya?)
    itu kan ditulis mendekati tapi itu benar atau tdk, menurut saya benar itu adalah benar seluruhnya , tidak melenceng kekiri dan kanan..tidak setengah-setengah gitu pak.. karena ada tertulis orang yang suam-suam yang akan dimuntahkan Allah, mereka tidak dingin & tidak panas..mengaku/berkedok rohani tapi pada kenyataanya mereka malang dan menyedihkan secara rohani

    Wasalam
    Kurang Lebih nya Mohon dibuka kan Pintu Maaf
    Mohon maaf lahir & batin

  22. Dalam artikel ini terdapat begitu banyak komentar yang kontra terhadap oknum manusia yang disebut “Ustadz Guntur Bumi” dan hanya segelintir komentar yang pro oknum manusia tersebut itupun menunjukan indikasi berasal dari satu manusia yang sama tapi menggunakan nama samaran berbeda-beda.

    Alangkah baiknya bila para komentator yang kontra terhadap oknum manusia tersebut mengupayakan agar stasiun televisi melakukan reportase investigasi atas praktek pengobatan yang dilakukan oknum manusia tersebut lengkap dengan kamera tersembunyinya yang menurut banyak kesaksian merupakan bentuk penipuan dan pemerasan agar kebenaran terungkap. Alangkah baiknya pula bila Perdana Akhmad dan tim ruqyah syar’iyyah meruqyah tempat praktek pengobatan oknum manusia tersebut untuk (bila memang ada) menghancurleburkan seluruh jasad jin dari semua jin yang masuk kategori syetan yang secara langsung maupun tidak langsung membantu oknum manusia tersebut.

    Alangkah baiknya komentator yang pro oknum manusia tersebut yang menunjukan indikasi berasal dari satu manusia yang sama untuk memberitahu oknum manusia tersebut yang patut diduga telah memberikan manfaat finansial baginya agar berhati-hati atas kemungkinan adanya reportase investigasi dari stasiun televisi dengan kamera tersembunyinya. Alangkah baiknya pula komentator yang pro oknum manusia tersebut untuk menyarankan kepada oknum manusia tersebut agar menyewa konsultan public relations untuk memperbaiki citranya di mata publik bila hal itu memang masih memungkinkan.

      • sebetulnya tidak harus setasiun tv. cari aja relawan yang sehat-sehat saja tidak sakit tapi ngaku sakit. coba apakah dia tetap di fonis sakit atau kena gangguan jin dan tetap harus ngluarin rupiah. kalau itu terjadi dapat disimpulkan bahwa materi adalah alasan utama dari manusia beramal

    • klu memang mau berjihat jangan bawa2 nama seseorang macam udah betul aja siperdana itu.apa sudah yakin klu PA itu juga menjalankan dengan syariah…macam betul aja kalian.buat PA kembang kupingnya.heh

  23. Masih ada nih gan kisah dukun cilik…
    Sementara itu, seorang paranormal yang sering
    tampil sebagai bintang tamu dalam acara misteri di
    salah satu televisi swasta ditangkap personel
    Kepolisian Wilayah Kota Besar Semarang, Jawa
    Tengah. Ki Cilik Guntur Bumi dicokok polisi di
    rumahnya di Jalan Porwosari Perbalan, Semarang, karena diduga telah menganiaya mantan sopirnya
    Adi Prasetya. Namun, penangkapan ini sempat diprotes Ki Cilik.
    Paranormal bujangan ini bersikeras merasa tidak
    bersalah tapi menjadi korban fitnah. Tapi menurut
    Wagimin, salah seorang tetangga, dia sempat�
    melihat Adi dalam kondisi bertelanjang dada
    dimasukkan ke dalam mobil oleh tersangka. Berbekal keterangan saksi, polisi kemudian
    menggiring Ki Cilik berikut barang bukti sebuah
    senjata api ke markas polisi.� Penangkapan ini berawal dari laporan Adi Prasetya
    yang mengaku dianiaya Ki Cilik bersama anak
    buahnya. Saat itu, Adi bermaksud menagih uang
    berobat sebesar Rp 80 ribu kepada Ki Cilik. Namun,
    bukannya uang yang didapat malah ia dipukuli
    beramai-ramai. Tak hanya itu, Adi pun difitnah telah mencuri dan kembali dipukuli di rumah
    kekasih tersangka. Akibat penganiayaan itu, Adi
    terpaksa harus dirawat di Rumah Sakit Pantiwilasa,
    Semarang, karena luka yang dideritanya.
    http://m.liputan6.com/read/118918/seorang-bapak-menganiaya-istri-dan-anak

  24. Assalamu’alaikum….
    1-Untuk saudara2ku,yg ditimpa musibah(penyakit) bersabarlah atas segala penyakit yg menimpa kalian/ keluarga kalian.
    Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah ada sebuah kesusahan, kekalutan, keletihan, penyakit, kesedihan maupun gangguan yang menimpa seorang mukmin melainkan Allah pasti menghapuskan sebagian dosa kesalahan-kesalahannnya, bahkan sampai duri yang menusuk bagian tubuhnya.” Dan sabda beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Barang siapa yang diinginkan baik oleh Allah maka pasti Dia timpakan musibah kepadanya.”

    Dari Abu Yahya Shuhaib bin Sinaan radhiyallahu ‘anhu, beliau mengatakan, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda, “Sungguh menakjubkan urusan orang yang beriman, semua urusannya adalah baik. Tidaklah hal itu didapatkan kecuali pada diri seorang mukmin. Apabila dia tertimpa kesenangan maka bersyukur. Maka itu baik baginya. Dan apabila dia tertimpa kesulitan maka dia pun bersabar. Maka itu pun baik baginya.” (HR. Muslim)
    Syaikh Al ‘Utsaimin menjelaskan bahwa manusia dalam menghadapi takdir Allah yang berupa kesenangan dan kesulitan terbagi menjadi dua, yaitu kaum beriman dan kaum yang tidak beriman.

    Adapun orang yang beriman bagaimanapun kondisinya selalu baik baginya. Apabila dia tertimpa kesulitan maka dia bersabar dan tabah menunggu datangnya jalan keluar dari Allah serta mengharapkan pahala dengan kesabarannya itu. Dengan demikian dia memperoleh pahala orang-orang yang sabar. Maka ini baik baginya.
    Sedangkan apabila seorang mukmin menerima nikmat diniyah maupun duniawiyah maka dia bersyukur yaitu dengan melaksanakan ketaatan kepada Allah. Karena syukur bukan saja mencakup ucapan syukur di mulut saja, akan tetapi harus dilengkapi dengan melaksanakan berbagai ketaatan kepada Allah. Sehingga orang yang beriman memiliki dua nikmat ketika mengalami kesenangan yaitu nikmat dunia dengan merasa senang dan nikmat diniyah dengan bersyukur. Sehingga inipun baik bagi dirinya.

    Adapun orang kafir, mereka berada dalam keadaan yang buruk sekali, wal ‘iyaadzu billaah. Apabila tertimpa kesulitan mereka tidak mau bersabar, bahkan tidak mau terima, memprotes takdir, mendoakan kebinasaan, mencela masa dan caci maki lainnya.
    Sedangkan apabila mendapatkan kesenangan dia tidak bersyukur kepada Allah. Maka kesenangan yang dialami oleh orang-orang kafir di dunia ini kelak di akhirat akan berubah menjadi siksaan.

    2- Untuk Mas Guntur Bumi
    a. seyogyanya untuk membantu dan meringankan beban orang yg sedang tertimpa musibah.

    عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ: قَالَ رَسُولِ اللّهِ صلى الله عليه وسلم: «مَنْ نَفّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدّنْيَا, نَفّسَ اللّهُ عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ.

    Dari Abu Hurairah RA., dia berkata, Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang meringankan penderitaan seorang Mukmin di dunia, niscaya Allah akan meringankan penderitaan (kesulitan)nya kelak di hari Kiamat dan barangsiapa yang memudahkan urusan orang yang mengalami kesulitan, niscaya Allah akan memudahkan urusannya di dunia dan akhirat.(HR.muslim)
    b.hendaknya mengobati pasien dengan cara yang sesuai dengan tuntunan Nabi-صلي الله عليه وسلّم-.karena yg sy lihat sepertinya ada ketidak beresan dari praktek pengobatan yg katanya ruqyah. Misalnya, anda menggabungkan bekam dengan transper tenaga dalam/ kebatinan. padahal nabi tidak mengajarkan kebatinan apalagi permintaan syarat pd pasien agar bawa ini dan itu.
    c.Ajarkan pd pasien untuk bertawakal hanya pada Allooh dengan banyak berdo’a kepadanya dan bertaubat dari setiap kesalahan/ dosa karena begitu banyaknya penyakit yg timbul antaralain bermula dari hati.
    Bukankah nabi pernah bersabda:
    “jika baik hati seseorang maka menjadi baiklah seluruh anggota badannya, dan apabila rusak hati itu, maka menjadi rusaklah seluruh anggota badannya.(Hadits Riwayat An Nu’man bin Basyiir – Mustafaqu alair), maaf kepanjangan,moga bermanfaat untuk semua aja deh. Wassalamu’alaikum

  25. Mana nih Habib2, Ustadz2 dan ormas2 islam yg lain, koq pada diam aja ada ustadz penipu yg merusak citra agama Islam.
    Ternyata banyak pengikut Fir’aun yg berkedok ustadz di Indonesia.

  26. @Perdana Akhmad
    Kamis,2 Agustus 2012 dinihari saya telah mengirim e-mail ke perdanaakhmad@yahoo.com dengan judul “Review Diri dan Mohon Tanggapan”. Mohon dibaca dan diberi tanggapan berdasarkan pengalaman Anda sebagai praktisi ruqyah. Terima kasih.

  27. klo memang uscil, benar kelakuannya menipu dgn pura2 sbg ust pengobatan secara islami,,,saran saya bagi siapa aja yg pernah jadi korban berobat kepadanya dng diharuskan membayar sangat diluar kemampuan, sementara penyakitnya tdk kunjung sembuh2 seolah2 ditipu…laporkan saja ke kepolisian. dgn pengadu seluruh korban yg pernah dimintai sejumlah uang yg sangat diluar batas kemampuan….
    biar hukum yg menyelesaikan….

  28. Kaum Muslimin harus hati2, banyak dukun berkedok ustd seperti guntur bumi, Haryono juga dukun tu. yang lain juga banyak, bahkan nyelewengin istilah agama yang sudah baku, seperti kata : “MAHAR”. masa ia mau pasang susuk “MAHAR”nya Rp.500.000,- (mahar ikhlas), manjangin kelamin juga pakai kata : “MAHAR”. memang dah keterlaluan ni para dukun………

  29. Ciri-ciri pengobatan paranormal yang bersekutu dengan syetan atu jin:
    1.meminta bayaran dengan angka-angka yang detail dan terinci. Cth: Rp.3.999.999 atau Rp.8.950.000, biasanya digenapkan Rp.4.000.000,- atau Rp.9.000.000 tetapi dalam mengucapkan mantera (ucapan komunikasi dengan sekutunya sebangsa jin/siluman/syetan biasa disebut Khodam atau pendamping ) tetap menggunan bayaran (biasa disebut mahar) Rp.3.999.999 atau Rp.8.950.000,- karena biaya tersebut untuk bersekutu dengan Syetan/Jin sekutunya.
    2.pengobatan menggunakan perantara atau media binatang, benda-benda (batu, kayu, dll) karena benda-benda tersebut sebagai media/tempat/rumah jin/syetan/siluman atau penyakit dari si pasien. Kecuali air putih dan garam;
    3.memasukkan energi dan atau benda-benda dari paranormal ke dalam tubuh si pasien, kecuali paranormal tersebut menggunakan energi untuk menarik energi negatif yang ada didalam tubuh pasien;
    4.memberikan dan membekali si pasien dengan potongan-potongan ayat Al Qur;an (sejenis isim, jimat, wapak, dll), karena ayat-ayat tersebut berisi wiridan dan amalan jika dibacakan untuk memberi makan khodan/jin yang sudah diberi mahar pasien;
    5.merajah/menulis di tubuh/badan pasien dengan minyak-minyak (jafaron, misik, dll) karena minyak tersebut sebagai perantara pemanggilan kodam/jin untuk mendampingi si pasien;
    6.pengobatan menggunakan kembang/bunga serta menyediakan buah-buahan dan bakaran menyan atau dupa, karena sebagai makanan dari khodam/jin/syetan/siluman yang membantu paranormal untuk mengobati;
    7.jika paranormal dalam mengobati menampakkan benda-benda jarum, paku, beling, kawat, logam dan sebagainya menandakan adanya riya dan kesombongan, hal ini tidak dibenarkan karena kesombongan hanya milik Alloh SWT;
    Demikian sekelumit informasi yang nudah-mudahan bermanfaat dan dapat menghindari kita dari perbuatan syirik dan kufur karena di indikasi bersekutu dengan Jin/Syetan/Siluman.
    Jin= Mahluk gaib yang diciptakan Alloh SWT dengan bentuk menyerupai manusia, biasanya dianggap kawan oleh umat manusia;
    Syetan= Mahluk gaib yang diciptakan Alloh SWT dengan bentuk mahluk dengan keganjilan (aneh) seperti bertanduk, berwajah hitam atau merah, bermata satu atau lebih dari dua, bertangan berkaki satu atau lebih dari dua, dsb;
    Siluman: mahluk gaib yang diciptakan Alloh SWT menyerupai binatang Singa, Macan, Gajah, Kera, Buaya, Ular, Anjing, dsb. tetapi dengan bentuk tubuh mahluk yang ganjil seperti berekor lebih dari satu, bermata satu atau lebih dari dua, dsb.

  30. Bukan Berniat promosi ya…..! klo berminat rukyah Syariyyah datang aja ke pusat Ruqyah Syariyah Pertama di Indonesia hanya ada hanya di Qolbun Salim Jogjakarta. biaya murah dan terjangkau. dulu cuma 50 rb dan diajari ilmu ruqyah buat diri sendiri.

    • Saya pernah tinggal di Yogyakarta, saya tahu tempat ruqyah qolbun salim itu mengajarkan ilmu yang menyimpang seperti mengajarkan “bedah aura, prana, reiki, ilmu hikmah dan semacamnya), Pusat Ruqyah pertama di Indonesia itu adanya di Kota Gede tempat Ruqyah Ustadz Fadlan dan bukan di QOLBUN SALIM!

      • betul sekali,, ruqyah syariyyah pertama oleh ustadz fadlan di kota gede, sekarang santrinya tersebar di daerah2 lain. tidak perlu repot2 dipusingkan dengan tarif karena beliau sangat ikhlas bahkan cukup dengan kalimat “jazakallahu khoiron katsiir” bagi yang benar2 tidak mampu.

  31. Demi Allah apa yg di bicarakan dir kesaksian ini sangat benar, terbukti dan sy alami sendiri, smdua metodenya pun sana, berupa strum, telur,air,kelapa ijo, garam yg hrs di bawa pulang, yg sy alami sy wajib bayar sebesar 7jt untuk sekali datang, untungnya sy tdk smudah itu untuk percaya dan tdk lsg memberikan dana, namun di dlm ruangan yg gelap sy dikelilingi oleh para asisten UGB dan di wajibkan bayar dgn dalih2 penyakit sy berbahaya, pas sy blg tak ada dana dan tdk bw uang, sy dipaksa untuk ke atm mengambil uang, ttp sy blg tdk bisa, lantas mereka meminta sy untuk DP seadanya dl sj, sisanya dpt di transfer ke rak salah satu asisten UGB, itu terjadi kpd sy 1 thn yg lalu, stelah sy pulang, sy dan suami hanya tertawa tawa yg kami simpulkan adalah ini pengobatan sihir dan tipu, untung kami tdk mudah percaya begitu sj, pd saat itu sy hanya membayar 150rb untuk biaya pendaftaran sj, dan benda2 yg beliau ksh sperti kelapa ijo,garam,air doa, telur, smua kami buang ke kali ciliwung, td nya sy hanya ikhtiar ingin mencoba membuktikan dr apa yg ada promosi pengobatan UGB di televisi, ternyata hanya tipu adanya, dan lebih parahnya smp bbrp bulan yg lalu sy msh mendpt sms dr padepokan UGB to meneruskan pengobatan karena sy terkena sihir berbahaya, sy cm bisa istigfar, benar2 pengobatan penipuan dan pengeruk uang org.. Mdh2an sodara2 sekalian dgn adanya kesaksian ini lebih waspada dgn hal2 yg seperti ini,, ini menjd kan pengalaman buat sy bahwa lbh baik dan sebaik baiknya pengobatan dan memohon petolongan hanya kepada Allah SWT, smoga gak ada lg yg tertipu dgn hal2 sperti ini, kalo sebagian dr anda tdk percaya silahkan anda buktikan sendiri datang ke padepokannya UGB, Demi Allah sy adalah salah satu org yg sudah mengalaminya, trims

    • Angkat dua jempol untuk keberanian Sdri Wulandari melawan pemerasan dan penipuan, hanya dengan melawan seperti inilah kita bisa membasmi penipu berkedok dukun.

    • kau yang bodoh minta pertolongan kok sama dukun. klu mau berobat ya sama dokterlah klu masalah sembuh ya minta sama allah.anak kecil juga tau he.he.paok

  32. Saya tidak tau mana yang benar atau mana yang menipu atau penipu!!!!

    Cuman hati-hatilah pada ajaran yang sudah bermain-main dengan tauhid!!!

    Jaman sekarang banyak terjadi pembelokan-pembelokan tauhid!!!!

    Waspada dan bentengi diri kita masing2 itu mungkin lebih baik!!!!

    Itu saja yg bisa saya sampaikan trims.

  33. MINTA TOLONG HANYA KEPADA ALLAH SWT
    QS. Fushshilat (36)
    Dan jika syetan mengganggumu dengan suatu gangguan, maka mohonlah perlindungan kepada Allah. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
    QS. An Nahl (53)
    Dan apa saja nikmat yang ada pada kamu, maka dari Allah-lah (datangnya), dan bila kamu ditimpa oleh kemudharatan, maka hanya kepada-Nya-lah kamu meminta pertolongan.
    HR. Timidzi
    dan apabila kamu mohon pertolongan, mohonlah pertolongan kepada Allah.

    Cara memohon pertolongan, dengan sabar dan sholat
    QS. Al baqarah (45) dan (153)
    (45) Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’,
    (153) Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu[99], sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.

    [99]. Ada pula yang mengartikan : Mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat.

    Minta tolong kepada selain Allah = berpegang pada sarang laba-laba yang rapuh
    QS. Al Ankabuut (41)
    Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah adalah seperti laba-laba yang membuat rumah. Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah adalah rumah laba-laba kalau mereka mengetahui.

    makanya…… bertanyalah kpd ahlinya (jika sakit ya ke dokter…)
    QS. AN NAHL (43)
    Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu, kecuali orang-orang lelaki yang Kami beri wahyu kepada mereka; maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan jika kamu tidak mengetahui,

    semoga Allah SWT mengampuni segala khilaf kita…….

  34. Kasihan juga ya nasib mbak puput…
    Sebagai istri dia telah tertipu jadi istri ustadz gadungan dan belum lama dikabarkan suaminya nikah sirri dan ditambah lagi sekarang kedok suaminya sudah terbongkar….

  35. udah jelas penipu ini orang..
    Uang orang susah dipake buat beli mobil mewah n motor gede sampe punya 3biji..
    Sok suci,jeblosin aja ke sel..
    Ngerusak reputasi islam,menipu mengatasnamakan agama..anjiXX emang ni ustad,konXXX busuk..
    Masjid n tetangga dkat rumah dia aja ga prnh di ksih sumbangan..
    Tp pasian diminta infaq n zakat.. Parah jg ya.. Malu tuh pny harta hasil nepu..
    Manohara aja jg blg ga pernah jd pasien dia,eh brani2nya majang foto artis biar tambah bnyk korban nya,
    setXn kau baXX,ngerusak nama ustad aja.. Ntr lg jg kawin lagi ni orang…
    ………………………………………………..
    SENSOR ADMIN ! HARAP MENGGUNAKAN KATA YANG SOPAN

    • @ALL..

      Mohon tidak menggunakan bahasa porno dan jorok.. :)

      #dilanjutken…

      note :
      Dukun :evil: :evil: ini mulai panik nih… haha.. kita tunggu aja kehancurannya…

      SEBARKAN PEMERASAN DAN PENIPUAN INI!!!

  36. GA HERAN USTAD USTAD USTAD SEKARANG MAUNYA NONGGOL DI TV GAYANYA KAYA SELEBRITI KERJAANNYA TUKANG KAWIN SIRI….JUAL AYAT SANA SINI…ASTAFIRULLOH MEREKA SURGANYA DIDUNIA…..NI BUAT USTAD GUNTUR.SOLMET.UJE YG SERING PAMER GA TAU MALU….TTG YA LAGU BUAT KALIAN SEGERA BEREDAR’ USTAD AMPLOP’ MAAF SY UMAT MUSLIM GERAH LIAT TINGKAH LAKU MEREKA YG SOK SUCI..SEMUA BERKEDOK AGAMA….REPOT DALIH POLIGAMI…BKN BANTU UMAT ISLAM YG SUSAH CARA MEMBANGUN ISLAM YG BAIK TP CERAMAH CUMA MEMPERKAYA DIRI……AYOO SAUDARAKU KITA UMAT ISLAM BANGUN ISLAM BERSAMA DGN BYK BERBUAT KEBAJIKAN DAN KEMULIAAN AGAR HIDUP LEBIH SEMPURNA..KARNA IBADAH.JGN DENGER USTAD USTAD SINTING YG TAUNYA CUMA DUITTTTTTTT DAN PEREMPUAN DIOTAKNYA…NAUZUBILLAH MINZALIK SEMOGA ALLAH MEMBERI PERINGATAN DAN KESADARAN AMIN..

    • guntur bumi mulai cari muka lagi di media tv.. MEDIA ELEKTRONIK DAN CETAK PURA2 TUTUP MATA DENGAN KESAKSIAN PEMERASAN INI!! semoga orang2 yg mencoba melindungi dukun ini sadar.. bahwa mereka juga sudah tertipunya..

      MUDAH2AN KESAKSIAN INI SEMAKIN TERSEBAR LUAS DI JEJARING SOSIAL DAN MASYARAKAT!!

      • kalau mau berobat disana! saya ingatkan kalau bawa beberapa orang jangan masuk semua, karena syaratnya dr GB semua yg ikut hrs masuk semua keruangannya/ke trf tenergy,kl semua masuk maka sm akan terhipnotis. Makanya saya tidak kena kenapa? ada satu teman saya lolos ia tdk mau masuk ia memilih keliling padepokan.makanya saya dilindungi “MALAIKAT” Karena saya rajin ZIKIR, saya bisa menyaksikan kebohongan ini, akhirnya terkuak juga kan!

  37. apapun kalau sdh orietansinya uang, jgn percaya deh, apalagi sdh ditentukan nominalnya, kalau dunia medis ok lah mereka ada sekolahnya, nah ini…memang ada sekolah perdukunan,orang kyk gini yg merusak imej agama ataupun ustad lain

  38. coba perhatikan….

    1. bacaan Al-Qur’annya fasih gak???…..pastinya kurang banget!

    2. cara berceramahnya, sama gak kayak tukang obat???…..sama banget!

    3. main JIN gak????…. so pasti! orang pernah jingkrak2 ngusirin hantu di acara “permburu hantu” di lativi. pernah narik2 pusaka…yang pasti pasti bantuan JIN.

    4. pernah liat gak di acara “semangat pagi” di trans tv, pas nongol bersama ust. solmed. ada pemirsa yang di ruqyah….kok yang di baca surat Al-A’la… dimana2 seorang peruqyah pasti memulainya dengan al-fatihah or al-baqoroh…minimal baca an-nas n al-falaq.

    5. materi dakwahnya berbobot gak???…. gak banget deh…sangat dangkal.

    6. cara berpakaian???…. NORSE….norak sekali..orang arab beneran aja gak pake gambar pedang kaleeeee…. kalo mau gambarnya golok ato celurit, kan dari indonesia.

    7. metode pengobatan????…jangan ditanya deh…metodenya terawangan dan yang sdh pasti hasil analisanya adalah…KENA SANTET!!!!…KENA SIHIR!!

    8. Video2 keberhaslan pasiennya asli gakk???… Jelas asli(kalo palsu gak bisa diputer donk hehe…) tapi isinya palsu!!!..orang yang bikin mereka sendiri, liat aja mikroponnya..trs ulet yang keluar dari hasil bekam kok gak berlumuran darah uletnya, jadi setelah dibekam, ditaruh ulet lalu dimakan…eh…direkam pake kameranya.

    9. Isterinya melahirkan dimana???? di rumah sakit!!!! sesar lageeee….lha katanya biangnya ahli pengobatan masa utk urusan melancarkan kelahiran aja ke rumah sakit!!!!..masih saktian dukun beranak yang ngasih air putih doank bisa berojol tuh jabang bayi. jadi slogan padepokannyanya kudu…”SAKIT??? KERUMAH SAKIT DONK!!”

    • hahahahha… oke banget tuh.
      10. anaknya asli gak…? ya asli banget dong cuman bentar lagi heboh anaknya dari istri yang asli (nikah resmi) apa nggak..?? ustadz model gituan bentar lagi juga cari mangsa cewek2 cantik ngajakin nikah sirri.. dah kumooo kaleee..

  39. yang jadi pertanyaan buat saya yang bodoh ini…kok masih aja ada orang yang mau dibodoh-bodohin ama gb ini ckckck. dan herannya kok gak ada yang ngelaporin penipuan ini ya

  40. Mgkn mereka2 yg tertipu gak punya bukti untuk melaporkan kejahatan GB, klo mau main cantik, coba deh pura2 sakit datang ke tempatnya GB tp gunakanlah alat perekam yg menempel ditubuh,,,semacam pulpen atau kacamata yg bisa merekam visual/audio, banyak kok dijual di tokopedia, Nah dgn cara ini mgkn kt memiliki bukti transkrip penipuan GB,,

  41. ide cemerlang dari pak rely…kayaknya patut dijadikan inspirasi deh..mumpung temen2 saya hobi banget main detektif2an tapi kayaknya harus matang banget dan rapih ntar soalnya kalo gak matang bisa2 nama gb tetep harum eh…duit ane berjut-jut melayang :)

    • hati2 melakukan sprt itu sy punya org dalam yg membongkar kejahatan dia, dia itu licik semua sdh ia antisipasi,dan dia punya/org2 yg bs menyadap/penyadap.dia bekerjasama dg…… yg khusus dia byr mahal.

  42. @Om TS : tenang om,…Insya Allah ane punya temen2 yang hobi banget sama permainan yang berisiko kayak gini..ntar ane harus diskusi internal dulu supaya persiapannya mateng

  43. اَسْتَغْفِرُ اللَّهَ الْعَـظِيـْـــمِ setan , Iblis , apapun cara ∂ι halalkan ÐEMł υαηg & kepentingan duniawi ∂єηgαη mengatasnamakan agama & kesucian islam уαηg тι∂αк ℓєвιн σяαηg уαηg munafikkkkk , Biadab . Audzubillahimindzalik .

  44. To @admin

    Tolong latar putihnya dirubah biar agak gelap,,,warna yg skrng sngt kontras! Mata cepat lelah disebabkan tingginya Brightnest blog ditambah radiasi laptop yg dipancarkan,,Silau Men!

  45. ane cuma mao sharing knp setiap pengomatan byk mengunakan telur dan didalam media telur terdapat rambut dll, gini caranya coba deng anda ambil sebutir telur dan rendam unjung kulit telur dengan air cuka selama berapa jam hingga lembek, ketika lembek kulit telur lalu masukan benda2 yang anda inginkan lalu jemur lembali telur tersebut hingga mengeras dan ketika sudah kering berikan tepung berwarna putih untuk menyaruhkan kuait telur yang sudah agak rusak…intinya pengobatan yang kaya gt tipu kalo sembuh itu karna si paisen terlalu bersugesti dan yakin sehingga menghilangkan penyakitnya sendiri….INTINYA NIBU TUH PENGOBATAN ( hal terbut diatas yg dapatkan dari temen sy yg dulu jadi dukun dan skrg sudah bertobat) karna hal tsb penipuan yg dilaknant oleh ALLAH.SWT karna menatas namakan nama Allah.SWT semoga manusia2 tersebut segera di belikan bala sesuai dengan perbuatannya…AMIN

  46. Emang menurut kalian.. si Ghost Hunter dapat duit buat beli harley dari mana??? Ngojek? hehe.. pengobatan alternatif macam gitu memang gakjelas indikatornya. Kalo gak manjur tinggal bilang.. yang bikin sembuh kan Gusti Allah, kita cuma ikhtiar.. hehe ya emang sih. Mau apa lagi..

  47. Asiiikk.. gw demen nih banyak komentar bagus.. biar gerah sekalian nih dukun laknat.. setuju banget ama komentar mr. tau diri. Jujur nih..pertama kali liat nih dukun di tipi gw lgsg tau kalo orang ini penipu.. begitu gw baca blog ini gw langsung percaya.. semoga azab Allah bagi mereka yang menipu dengan atas nama-Nya.

  48. Hari gini masih percaya dukun? begitulah akibatnya.

    Rasulullah sholallahu alaihi wasalam bersabda :” Dukun itu tidak ada apa-apanya (Laaisa bi sa’iin),Jika ia berkata benar semata hanya berita yang dicuri oleh jin lalu disampaikan kepada dukun dan ditambah seribu kalimat dusta. jadi nyata jika benarnya satu dan boongnya seribu, lantas dimana manfaatnya bagi kita jika kita hanya dibohongi saja.

    Didalam Al-Qur’an Allah berfirman : “Dan apabila aku sakit Dialah yang menyembuhkan.” QS As-syu’araa : 80.

    karena itu sebaiknya pelajari ilmu Tauhid sehingga kita tidak lagi mempercayai dukun para ahli syirik itu atau para utusan setan yang ditebar dimuka bumi.tersebut. Ketahulilah jika kita mempercayai dukun sholat kita ditolak oleh Allah selama 40 hari, maka selama masa 40 hari tersebut kita didalam kondisi kafir lalu jika kita mati sementara belum habis masa atau waktu 40 hari tersebut, maka kita mati didalam kondisi kafir karena mempercayai dukun (tukang tipu tersbut)
    naudzubillah min dzalik

  49. subhanallah terkutuklah orang yang menipu dan berdakwah dengan memakai kedok ustadz. ini karena kurangnya pendidikan agamanya…. ilmu yang di hargai uang biasanya nggak ada khasiatnya… yakinlah allah dekat sekali dengan kita… mintalah.. memohonlah… istiqfarr dulur dulur

    • jaman sekarang orang pake peci sama gamis putih ada jenggot langsung di bilang ustadz, kesian para Ustadz yg betul2 berjuang di jalan Allah menyebarkan syiar Islam tanpa pamrih di samain kaya Dukun sialan. bang admin tolong di info kira2 siapa lagi dukun yg nyaru jadi ustadz dan mempraktekan hal Syirik, Khurafat dan Bid’ah… bongkar terus biar umat bisa melihat mana yg Haq mana yg Batil. sekian dan terima kasih

  50. Itulah kenapa Rasulullah sampai mengancam bahwa orang berilmu yang dengan ilmunya itu ia niatkan untuk mencari dunia maka ia tidak akan mencium baunya surga, apalagi jika benar ada unsur penipuan,,,kita memohon keselamatan kepada Allah Ta’ala

  51. busettt…
    gitu doang sampe jutaan? nih orang gila apa ya? kok tega banget manfaatin orang sakit… semoga cepat diberi hidayah. Aminn

  52. Astaghfirulloh….kalau benar kesaksian ini…DEMI ALLAH! saya ABU HAKIM sbg ketua MEDIA DA’WAH CENTRE akan mengingatkan dia dengan KERAS. Islam jng DINODAI oleh prilaku orang yg sok alim. Terlebih mencari uang berkedok USTADZ dng sorban putihnya.Seorang yg berilmu tinggi dan disebut Ustadz akan hidup sederhana, bertingkah sopan, bertutur kata baik, tdk akan suka diekspos krn khawatir riya atau sombong. Umat bnyk dibodohi dan dibelenggu, cepat percaya meskipun dikibuli. Keprihatinan semakin lengkap krn sekarang bnyk Ustadz.Ustadzah yg menjadi bintang iklan, demi popularitas tnp lg mempertanyakan kebenaran produk yg diiklankan padahal UU Perlindungan konsumen pun telah mengaturnya. Inikah pertanda Kiamat sudah dekat itu? Wallahu alam bishawab.

  53. Eh para2 normal semua sadarkah anda2 semua bulan ini bulan cahaya,maka dari itu gunakan cahaya bulan ini untuk korek2 isi diri yg kena duri di jari2 tangan kita sendiri2.tanda cap jempol kita ada yin yang kemana tujuannya?

  54. Oh ya ikhwan semua da yg tau no tlp or pintar Gb gk ya aku mo minta duwit bagianku,mungkin siapa tau terobati kegalaun kemiskinanku

  55. Bukan tidak butuh dalil naqli sih, Cukup dalil aqli aja deh. Ada penyakit ada obatnya ada ahlinya. Sakit jantung ada rs jantung dan ada dokter ahli jantung. Sakit asmara, sakit hati, gundah, bingung, datang ke psikiater, psikolog, atau ahli syaraf dong. Kurang iman, tidak sabar, suka marah, minta nasehat kepada ulama (jangan kyai atau ustaz, apa lagi dukun. Ulama itu langka, kalau kyai dari langitan sampai bumian okeh, apa lagi ustaz atau dukun. Bahkan kelasnya di bawah level tukang judi koprok dan sejenisnya) dan tawakkal insya allah adem dan cepat sembuh. Muka jelek wajah pas2an jangan takut tak dapat jodoh,terus lari ke dukun bawa mahar sekian2,Itu namanya bodoh, pandir, dan zolim. Anda pasti punya kelebihan yang Anda sendiri tak tahu. Ilmu dukun itu sudah lama terkubur seiring musnahnya animisme/dinamisme dan manusia purba zaman tersier atau zaman es.

    • anda benar, kalo memang si GB udah dianggap menipu:
      1. para korban kok tidak lapor polisi
      2. pemilik blog cuma posting berita sama kesaksian doang
      3. MUI, apakah mereka perlu dilibatkan mengingat GB menggunakan unsur agama?
      4. apakah tindakan para kelompok/paguyuban yang membawahi “paranormal”?
      5. saya juga percaya kalo GB hanya melakukan aksi tipu2 karena teman saya tahu persis dimana GB beli banyak alat utk melakukan aksi muslihatnya.
      6. inilah yang terjadi: islam dirusak oleh orang islam sendiri

  56. Kapanlagi.com – Manohara kaget ketika wajahnya terpampang di padepokan pengobatan alternatif yang dimiliki oleh Ustad Guntur Bumi. Dirinya mengaku bahwa hal tersebut bukan atas dasar simbiosis mutualisme yaitu hubungan yang saling menguntungkan.
    Alhasil, Mano, sapaan akrabnya merasa dirugikan atas klaim sepihak terhadap dirinya.

    “Iya sih (dirugikan). Apalagi aku orangnya concern sama kesehatan. Jadi itu sebuah pengobatan alternatif dan aku gak tahu pengobatannya seperti apa. Aku gak mau orang ke sana karena menganggap aku jadi ikonnya,” ujar Manohara di Hotel Santika, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/8).

    Namun, untuk menuntut secara hukum kepada pihak terkait, ia dan keluarganya mengaku masih belum berpikir ke arah sana. Pembicaraan tersebut rencananya akan dilakukan setelah Lebaran nanti.

    “Nanti kita bicarakan gimana sebaiknya. Tapi terus terus terang saja itu tindakan sangat merugikan. Kita tidak tahu menahu,” tuturnya.

    “Setelah Lebaran kita akan baru akan membicarakan, kita akan follow up,” tandasnya yang merngaku belum bertemu dengan Ustad Guntur Bumi terkait masalah ini.

  57. Belum usai diterpa gosip miring seputar pernikahan sirinya dengan Nuri Maulida, kini Ustad Guntur Bumi kembali mendapatkan isu negatif.

    Kali ini, suami Puput Melati tersebut dituding telah melakukan penipuan dan pemerasan terhadap pasiennya. Beberapa pasien ustad yang dulunya lebih dikenal karena pengobatan alternatifnya lewat metode ruqyah itu membuat surat aduan di internet.

    Mereka mengeluhkan mahalnya biaya pengobatan yang dibebankan hingga mencapai nilai jutaan rupiah. Bahkan Ustad Cilik, begitu dulu ia disapa, dituding juga melibatan unsur mistis dalam praktek pengobatannya. Sedangkan sakit yang diderita pasien tersebut belum juga kunjung membaik.

    Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Ustad Guntur Bumi yang kemudian ditanggapi oleh para pasiennya. Jadi belum bisa ditarik kesimpulan tentang isu tersebut.

    Praktek pengobatan dengan metode ruqyah pada dasarnya tidak menyalahi ajaran agama Islam. Ruqyah yang merupakan pengobatan melalui perantara air dan doa-doa memang dianjurkan dalam agama Islam dan diajarkan oleh Nabi, namun hanya untuk keikhlasan tanpa adanya unsur komersial di dalamnya

  58. ..sebelum mendatangi pengobatan alternatif..cari informasi sebanyak mungkin dari orang2 yg pernah berobat kesana..dan harus kritis..walaupun gaib tetap alasannya harus bisa diterima oleh akal sehat..kalau sudah money oriented..waspadalah..pasti tukang tipu..jangan silau oleh nama beken..

  59. bismillah.
    assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
    saya tidak memihak siapa pun karena saya belum tahu kebenarannya. seseorang tidak boleh memihak ketika ia belum mengetahui kebenaran sepenuhnya.
    tapi saya yakin Allah tidak tidur. Allah pun Maha Mengetahui. kan di Al-Quran sudah dijelaskan bahwa sekecil apapun perbuatan manusia pasti akan ada balasannya, kalo tidak di dunia, ya mungkin nanti di akhirat. yang saya sayangkan adalah kenapa ada beberapa kata yg menurut saya kurang pantas diucapkan oleh siapa pun kepada orang lain. sesalah salahnya manusia, kita tetap tidak boleh menzaliminya. justru sebagai saudara seagama yang baik, kita patut menasihatinya menuju kebenaran. ya cara menasehatinya kan sudah dijelaskan : pertama dengan kalimat halus dahulu, kalo tidak mempan ya terpaksa pakai kalimat yang diberi penekanan, kalo tidak mempan ya boleh dipukul tp dengan maksud memberikan pelajaran bukan karena nafsu amarah. aku cinta Islam. Islam itu mengajarkan kebaikan dan kesantunan :-) semoga semua yang membaca dan mempost komentar disini tetap berada di jalan Allah :-)

    • itu berlaku utk org yg tdk mengerti agama, kalau guntur bumi kan ustadz, apa wajar bgitu? asap tdk akan ada klu tdk ada api. sy pernah di tv sepasang kakek nenek yg di wawancarai, yg kecewa dgn pengobatan guntur bumi. kasian pasien yg di porotin.

  60. kasian istri & anak guntur bumi, makan uang haram. buat FPI sbgai ormas islam ini yg msti di tindaki, dmn mn itu sunnah nabi mngatakn rugyah itu di krjakan dgn ikhlas bkn dgn memasang tarif smp berjuta-juta, kasian pasien yg di porotin, ya Allah engkau maha kuasa & maha adil tunjukanlah ketidakbenaran ini, berilah teguranmu pd penipu ini.

  61. yg saya paham setidaknya ada dua dhukun tulen yg mengaku sebagai ustad yaitu haryono dan guntur bumi,bila ingin bisa membedakan antara dhukun dan ustad anda harus mumpuni bidang agama,wallohualam…

  62. Najis bila saya memanggil dia ustad yg benar adalah Dajal cilik Guntur PENIPU !!! dng pengalaman berobat ke padepokannya, yg dimintakan uang berjuta2x. tiap minum obat yg diberikan ,almarhum ayah saya tambah kejang2x perutnya. dan akhirnya tdk kuat lalu meninggal.dulu saya tdk negatif, ternyata banyak org yg membongkar kebobrokannya. skrng saya jd tahu
    beda bila dia tampil TV, pasti dia pura2x baik. kenyataanya BRENGSEK !!!, saya lbh suka panggil dia Dazal Cilik Guntur. Alhamdullilah Allah telah membuka kebohongan dan kelicikannya.

  63. Dulu sy mengantar almarhum ayah, kondisinya sudah sangat payah dan merintih kesakitan karena menderita kanker liver stadium 4, sungguh sama sekali tak ada rasa belas kasih dari ustadz fulus bumi dengan kondisi ayah sy yg setengah koma dan merintih kesakitan,dengan entengnya ustadz fulus ini meminta harga yg WAH (padahal sy sdh cerita,uang keluarga kami sdh sangat tipis utk rawat inap ayah di RS) karena sy tak mampu bayar, akhirnya kami pulang tapa penanganan. benar2 sadis saudara muslin kami yg satu ini.

  64. untuk Tono dan yg membela GB:
    Kalian pasti baru tau kulitnya GB,blm tau aslinya.Saya sdh tau sepak terjang GB dari jaman dulu,wktu dlu dia berambut gondrong berjuluk Ki Cilik Guntur Bumi,dia beriklan di Tabloid “******”(nama tabloidnya adalah sebutan utk batu2an luar angkasa).Iklannya menawarkan pengasihan,penglarisan,pagar ghoib utk badan,rmh,toko dll,bahkan dia mengaku bs mendatangkan berribu-ribu malaikat.Stiker pemburu hantunya bnyk ditempel di mana2.Jamu2nya dia beli di toko2 obat daerah pecinan.Saya tau watak aslinya,pasti stlh terbongkar kejahatannya dia akan berpura2 baik utk menarik simpati masyarakat,utk sebagian org dia dianggap baik krn memang bergaul dgn baik ttp org2 tsb blm tau aslinya krn GB memang slalu menutupi dgn berbagai cara,dia juga memakai uang utk mncari dukungan.Kenapa korban2 tdk lapor polisi?jwbnnya kan kita tau sndiri kalo lapor polisi mlh tmbah repot,dan perlu diingat GB suka mengancam shg korban takut kalo buka mulut,Utk GB gampang aja dia mngluarkan bbrp atau puluhan juta utk menutup mulut korban atau menyuruh org utk bersaksi bhwa GB itu baik,dr org bayaran itulah GB dpt nama baik trmasuk dr video2 yg diupload di blog ini,skrg bandingkan:org bayaran bs ngomong bebas tanpa ditutupi identitas sdgkan korban hrs ditutupi identitas krn alasan keamanan dsb.Org yg blm tau jika disuruh lht dua video itu pasti percaya yg org membela GB,tp kalo yg sdh tau pasti ga bakal prcaya.Makanya yg asal bela GB tolong selidiki dulu siapa GB sebenarnya,sepak terjangnya dr jaman dlu supaya tdk tertipu.Dan satu lg,cewe2 yg didekati GB biasanya cantik atau anak org kaya,sukur dpt dua kriteria itu,contohny istri pertama GB itu anak org kaya.Jgn lupa juga GB itu menyumbang org miskin dan panti asuhan utk mncari image yg baik,shg org2 bs tertipu.Semoga ini brmanfaat utk masyrkt agar tdk tertipu.

  65. Kalo atu aku dh tau dulu aku pernah belajar di sana bahkan untk atraksi kebalnya itu memakai jenglot,sebenernya versi ilmunya asma allah,namun sayang mereka telah terkena sihir oleh jin,sehingga mereka menghalalkan segala cara.

  66. iya tuh. kalo udah yang namanya ustadz, sekarang sudah banyak yang sok jadi pengusir hantu padahal ga ada bakat
    di tempat saya di depok timur jawa barat.ada yang begitu dipanggilnya uztadz kyai haji muhaimin. lagaknya kaya si susilo itu. sok jadi pengusir hantu. bilang orang kesurupan yang masuk jin nya berbahaya dan bisa membunuh orang. tapi sampai berbulan bulan, selalu dibilang belum sembuh sampai duit kita habis.hati hati aja, dengan orang yang bernama tersebut, nama anaknya rido. terakhir dia pindah rumah karena di lingkungan saya, dia terusir. niatnya untuk memfitnah keluarga saya dan keluarga tetangga saya yang merugikan dia secara materiil, malah jadi bumerang. akhirnya dibikin forum dan warga sekitar sepakat dia bukan lagi seorang kyai, imam atau orang yang dituakan secara agama. ini cerita nyata saya dan keluarga saya. makanya sekarang saya paling anti dengan yang mengaku ngaku ustadz dan bisa menyembuhkan dari goib.
    untuk lebih jelas cerita atau bertanya tentang si muhaimin bangsat ini, silahkan imel saya ke mourinho75@yahoo.com.

  67. astagfirullah……dari awal saya melihat sosok “DUKUN” ini sudah gak sreg,,teman saya pernah cerita bahwa saat berobat ke dukun cilik ini bagai diperas tarif nya yg mencekik,, semoga ALLAH SWT memberikan kesadaran dan hidayah NYa….

  68. yang namanya dakwah syi’ar atau apapun jenis nya kalau minta bayaran itu bukan ahli agama tapi ahli ngitung duit,jadi seorang ahli ibadah yang sebenarnya tidak pernah menunjukkan kalau dia harus dipanggil Ustadz atau Syeikh atau apapun panggilannya. Apalagi ada manusia yang sok ahli mengetahui Ghaib padahal Ghaib hanya milik Allah seperti halanya pada Firman Allah “Katakanlah: Tidak ada seorang pun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah.” (An-Naml : 65)…
    dan pada dasarnya kita jangan percaya pada hal hal yang penuh dengan dusta ataupun janji janji seorang manusia saja apalagi merkea hanya bertujuan mencari popularitas dan keduniawian saja
    jadi hati hati jangan mudah etrtipu kita adalah bangsa yang modern bangsa yang sudah berpikir cerdas dan berpikir jernih
    “Akan datang di akhir zaman nanti para dajjal dan pendusta, mereka mendatangimu dengan hadits-hadits yang belum pernah kamu dengar juga belum pernah di dengar oleh bapak-bapak kamu, maka berhati-hatilah kamu dari mereka, jangan sampai mereka menyesatkan kamu dan menimbulkan fitnah terhadapmu.” (HR Muslim)

  69. waduh… ternyata bener yang dibilang ma kenalan ane…
    dia therapist, dan pernah cerita ke ane sempat menangani pasien yang sudah kecewa sama Guntur Bumi.
    yang lucunya, pasien tersebut sudah habis 13 juta tapi ga ada perubahan.
    Alhamdulillah ditangani sama kenalan ane ada perubahan dan penyakitnya berangsur membaik.

  70. secara syariat pasien di arahkan pada fitnah” ADA ORANG YANG NYNTET” otomatis bila pasien percaya akan mnyimpulkan rasa kbncian dgn orang yang mungkin punya klies dngya llu di wujudkn dgn tuduhan su,uzhon orng dekatnya ternyata anu dan anu ini jelas fitnah hati bhakn tak menjdikan pasien tenang bleh jdi menambah pnykitny karena adanya rasa kbenciab kpd orang yng di curigainya sumberny adalah dukun yang asal ngmong gx berdasarkan ilmu…tapi asal bisa mmbuat kuwatir pasienya dengan penyakitnya llu terperdaya dan mau mengeluarkan biaya berjuta juta asal smbuh tpi hasilnya hnya buang duit dan kbncian hati…..sdngkan penykitny tak kunjung smbuh.di smping itu secar langsung guntur bumi telah tanamkan pemikiran tahyuul kpda pasienya membuat pasien lupa bahwa penykit yang dideritanya itu ujian dari allah….krena pkiran pasien di arahkan kepada perbuatan orang yang nakal maka seolah pasien skit y dri seseorang…ini kalu memang ngerti syariat dan bener-bener ustazd mestiny ngerti bagaimana menjga akidaah diriny pegawainya dan pasienya……apalgi ilmu energi lisdtrik yg dibuat seolah energi kesaktian…..itu amat mudah di buat siapa saja. dengn modal 10 ribu bisa bikin sandal listrik dan bisa bikin tbuh nyla ketika di taspen gx aneh….

  71. Memang bnyk sekali penipuan2 dalam masyarakat kita ini,,,,dg segala cara mereka lakukan,,,,tentunya dengan menghalalkan segala cara (tipu daya setan),,,,hati2 lah,,,,,,,yg namanya penipu ya pintar dan cerdas,,,namanya ajah penipu,ribuan cara mereka gunakan untuk mendapatkan uang yg jelas2 itu uang haram, karena merugikan orang lain,,,jadi berhati-hatilah,,bahkan sampai2 menjual ayat, pidahal tidak ada dalam Islam dalam menyampaikan dakwah dan syiar agama Islam meminta imbalan materi,apalagi secara terang2an bahkan pasang tarif2 segala secara blak blakan,berarti tujuan utama bukan untuk mendapatkan pahala,tp materi semata,,, apalagi di jaman sekarang ini yg apa2 serba susah,yg apa2 serba diukur dengan uang dan materi,,,,
    Itulah kenyataan yg dialami masyrakat kita,,,bnyk sekali pelanggaran2 agama,,,,,bnyk orang yg ngaku kyai besar,,,,ngaku2 islam,,,pidahal mereka tidak mendalami Islam yg sebenar2nya,,,malah lebih cenderung sesat, tidak sesuai akidah yg telah diajarkan Rasul kita Nabi Muhammad SAW,,,yah di dalam Al Quran memang telah menyebutkan bahwa orang2 yahudi, orang2 kafir, dan ORANG2 MUNAFIK sejak jaman Nabi Adam sampai hari kiamat akan selalu memusuhi Islam,,,

  72. cuma mo bantu nih gan….
    ane pnya kenalan, namanya Bp Sandhi. rumahnya di jl. saparua raya no 74
    perumnas III bekasi timur.
    dia bs ngobatin penyakit, tp ga pernah mau diiklankan.
    terserah agan agan mo ngomong apa.
    cuma mo ngasih rujukan berobat aja.

  73. Asalamu’alaikum Tad,

    Alhamdulillah, ulasannya menarik. Pernyataan antum ini mau saya tanyakan :

    …Juga menjadi narasumber acara televisi ” Dua Dunia” (yang paling mendekati kebenaran perkataan diacara Dua Dunia adalah Ustadz Hakim adapun yang lainnya menyimpang semua…

    Saya sependapat, dari penyampaian informasi ustadz Hakim banyak yang logis dengan sunnah dan ketentuan Al Qur’an, khususnya posisi dan hubungan manusia dengan alam Jin. Pertanyaannya, antum percaya atau tidak kemampuan beliau berinteraksi dengan alam Jin tidak menyimpang ??

    Wasaalam…

  74. Saudara sekalian Kalau yang namanya orang mau menolong apalagi ustad dia tidak akan meminta uang..jadi kalau udah minta uang yg banyak mendingan kerumah sakit aja..apalagi yang ikut pesugihan lihat aja kunchennya miskin karena jaminannya nyawa bukan duit..kalau udah minta duit dukun palsu jgnkan 100%..1 triiliyun apalagi yang masuk dikoran ..logika jalan donk mana ada org yang ikut pesugihan mau disiarkan/diobral datanya …:)

  75. dari pertama liat neh si gunturbumi emaaaang “busssssuk” showoff aja kerjanya,jng liat orng dari pakainya tapi liat dari ajaran yg di bawanya…..

  76. kenapa saya tidak baca Blog ini dahulu, kalau saya baca tidak akan terjadi dech. karena yang sdah baca disini sama halnya yang saya rasakan dan dalam 2 malam sdah menghabiskan sekian juta dan hasilnya NIHIL……………bangat. pembohong Public Dukun Guntur Bumi

  77. ustad2 yg masuk tv patut di curigai..
    Emang sih gak semua palsu.
    Tp mereka kerja gak ikhlas krn Allah lg, tp krn uang.
    Mereka sekali tampil minta di 5 jt.
    Guntur bumi emang ustad palsu. Modal muka ganteng doang!

    • ust guntur bumi ini penipu…, bajingan..!!
      gw saksi hidupnya…, uang gw sudah habis jutaan tapi penyakit tidak kunjung sembuh..,

      yg anehnya gw d takuti2 klo gak bayar uang gw akan d kena santet oleh seseorang..,padahal itu cuma trik & tipuan ust guntur bajingan ini,

  78. kalo dikampung lagi sakit.. langsung ajah.. ustadz ane ngasih air putih.. dibacain doa.. trus beliau nyuruh kewarung. beli obatnye.. dah gitu diminum dengan membaca doa terlebih dahulu.. baru kemudian minum obat.. hehehe..

    btw kalo ngeluarin jarum. rambut dan lain2 dari telor.. coba agan2 trik ini

    masukkan telur kedalam larutan asam (cuka de el el) pokoknya yang “asam” yah.. jangan yang “basa”

    nanti cangkang telur akan melunak .. kemudian tinggal dimasukkan lah jarum, rambut.. disuntik pake darah.. kemudian si telur di keluarkan lagi dari tuh larutan asam.. setelah beberapa waktu.. telur akan mengeras lagi..

    kemudian datanglah pasien.. mulut nya komat kamit.. bang gombrang gambreng.. dipecahlah si telur… dan keluarlah barang nyem2an tu hehehehe..

    iseng numpang lewat.. hanya berusaha.. mencoba berbagi.. soalnye sedikit sedih..
    jaman ane kecil ngaji disurau.. titel ustadz.. kyai.. itu adalah hal yang cukup sakral… dan hanya yang benar2 saja.. yang punya titel itu..

    sekarang.. semalem ngapal satu hadits plus ayat.. dibumbui kelakar sono sini.. paginye masuk tipi.. jadilah die ustadz..

    Salam

  79. tuntut aja lewat tim investigasi MUI, lewat ceritanya adi bing slamet tuh, biar nanti prakteknya bisa ditutup, dan tidak merugikan banyak orang lagi. Dari pengakuannya yg difokus aja ga sama seperti kenyataan, pake ngomong biayanya 7 juta, kalo ga sanggup, bisanya bayar berapa segala, penipu memang, mana ga pakai kwitansi kalo udah bayar 7juta, menghilangkan jejak, biar ga bisa dituntut tuh.

  80. ini blog hanya bisa mencela orang saja, tutup saja blog murahan ini, apa yg dituduhkan pada saya adalah fitnah, anda semua adalah orang munafik dan sok bersih dan suci, coba anda semua pikir berobat ke dokter perlu biaya, karena untuk jadi dokter perlu biaya juga hingga bisa obati orang, dan saya dulu juga belajar agar bisa sukses seperti ini. dan anda tidak perlu iri dengan apa yg tuhan berikan pada saja. silahkan anda tuntut saya dan berikan bukti kalau saya salah !!! saya tunggu

  81. makanya sob, kalo ada ustad yg suka nongol di tv gaya nya kaya artis, sok sakti, suka pamer kekayaan nya, nyeritain kluarga nya, lebay klo ngomong, mending ngga usah di ikutin deh. ustad ustad bgituan mah ujung ujung nya duit dah kaya perampok aja. masih bnyak kok ustad yg laen yg lebih tulus ngajarin agama

  82. haha ugb emang org dzalim, dri mukanya aja dah keliatan. Penghuni kerak neraka. Tinggal tunggu aja azab dari allah. Ntar kita coba santet tuh si ugb..bisa slamet ga tuh usrad tukang zinah..

  83. ambillah hikmah dari apa yang ada itu seorang muslim yang seharusnya >>> kita kadang lupa sama yang bergerak dan terbuay apa yang terlihat :) orang cerdas pasti ngerti !!
    >> buat pa Perdana Akhmad S.Psi sekolah lagi lah :)

  84. GUNTUR BUMI BAJINGAN..!!!!
    saya sudah habis duit 7 juta tuk 2 kali pengobatan.., tapi gak kunjung sembuh2,

    yang parahnya lagi..dia menjual ayat2 al-kuran tuk menakuti korbanya.., supaya pasienya keluar uang yg banyak. klo liat kehidupan ust ini..waduhhh di kelilingi cewek2 cantik.. mobil & motor build up mewah.., tapi dapat duitnya dari orang2 yg susah..,

  85. Bethul,,budheku pernah diruqyah bayar 3jt….gak ada perkembangan…..eeh anak buah guntur bumi nelponin trus suruh ruqyah lagee…..

  86. ketika semuanya itu bisa di sembuhkan bukan karena ustadz guntur bumi tapi karena allah kalau seorang ustadz yang benar – benar mengikuti jejak nabi muhad SAW untuk mengobati sesama manusia tidak harus di bayar tidak harus di bayar …..itu namanya ustadz yang benar – benar di jalan allah

  87. USTADZ JUGA MANUSIA..butuh dunia sama seperti ente.Dari kaca mata si ucil mungkin sdh maksimal berusaha membantu dgn keahliannya..keahlian Tipu atau ke ahlian lainnya..gak tahu daaahh.. Jiaahhh..hahahaha…semua tergantung sugestinya masing2 orang. Sesama muslim harus saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran.Awas ada penyusup yg memecah belah umat islam terutama non-islam .Sabar..kebatilan pasti akan kalah,Yang hak pasti akan menang.wamaa yasyaauuna illa ayyasya allah ( dan mereka tdk bisa berkehendak kecuali atas kehendaknya Allah ).
    Yang terzalimi pada sabar aza sambil berdoa minta keadilan tuhan.Gak usah ghibah krn hanya menambah dosa2 aza. Yang antek-antek GBU nya jangan sombong, manusia boleh berikhtiar tapi Allah yg menentukan.
    Kesembuhan suatu penyakit tidak datang dari dokter,tabib atau si ucil itu sdh urusan keyakinan antum smua dan atas kehendak Tuhan secara muthlak. Mereka semua hanya wasilah,hanya perantara..
    Ustadz yg bener bukan ustad yg tdk mau di bayar boss. Akibat statemen ente nih akhirnya isteri-isterinya ustad pada demo karena gak bisa beli pakAian lebaran..hahahahaha..just kiddink,..namanya juga komen..bebas euy..
    Yang saya sedihkan itu media TV… kenapa tayangan semacam itu kok di tayangkan..semua trik yg di lakukan di tv oleh ucil itu hanyalah trik sulap.bukan keilmuan ghoib. Jadi manusia yg jelas cil.mau jadi tukang sulap apa mau jadi tukang ruqyah??? hadeeeh… hehehe..
    #Ada peran wajah..ada peran yang berpura-pura.. dunia PANGGUNG SANDIWARA….PENTAS MAINAN… PENTAS TIPUDAYA…. Jangansampai tertipu..yg tertipu berarti wong BODOH..

    NETRAL ITU TERNYATA ENAK… ADEEEM…NING ATI…

  88. Banyak orang-orang seperti itu yang bahkan dianggap sebagai seorang Ustadz dan praktek kesesatannya di amini dan dihidupkan oleh media-media bertaraf nasional. Pembaca pasti tahu para Ustadz yang kurang lebih mempunyai karakter sama dengan si Ucil ini, suka pamer dan terlihat jelas lewat sorot matanya yang penuh kepalsuan

  89. laporin aja ke polisi, gitu aja repot. biar kita para pemirsa ikut mengamini klo dia udah g beredar di tv (masuk penjara).

    • Aparat tidak bisa begitu juga bergerak. Para korbannya seharusnya berusaha melaporkan dan membongkarnya. Tanpa aduan korban, tentu Guntur Bumi ini posisinya akan semakin kokoh.

  90. Berikan contoh yang baik kepada kami . yang masih bodoh dalam menjalani hidup yang sementara ini ??

    Kalau gitu jadikan saja Indonesia jadi negara Islam yang syari . dan membabat habis praktek sesat di indonesia….

  91. dasar dukun…..tetap aja dukun..penipu…bawa bawa ayat jual ayat mau kaya…ko nipu pake kedok agama…semoga kena batunya..dunia akhirat..!!!1

  92. Disini banyak yang pro n kontra. Tp kita memperdebatkan sesuatu yang tidak bisa kita buktikan langsung… ibarat kita ribut ttg rasanya lombok..tp tidak ada yg mencobanya.
    Jujur ane juga merasa kurang sreg ma tuh ustad. Ane gak suka ma alm.uje..solmed ma guntur ini..ya klo dijelaskan pnjang lebar.

    Ininya begini…saya punya ide..tolong yang punya duit berlebih dan bisa mnjangkau tempat prakteknya untuk datang kesana.
    TOLONG KE TEMPAT PRAKTEKNYA DALAM KONDISI SEHAT…LALU BILANG AJA KLO ANDA SEDANG SAKIT, TERSERAH BILANG SAKIT APAAN…APAKAH METODENYA TETAP SAMA ?
    Loginya klo anda sehat tp tetap didiagnosa dgn cara yg sama…berarti anda ditipu…tp klo dia dgn jujur bilang klo anda tidak sakit…kemungkinan dia bkn penipu.
    LOGIS KAN??? SILAHKAN DICOBA….

  93. pengobatan cara amalan agama islam adalah percuma /free .yang ada cuma hadiah ,sesiapa yang maukan upah sebagai ganjaran pengubatan secara agama islam .itu disebut penipuan yang terang dan nyata………serta orang itu tidak takut ama dosa……….dan jangan datangi orang seperti itu…….namanya penipu…………….

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s