Kecewa dengan pengobatan USTAD GUNTUR BUMI CILIK -Kesaksian dari Kaskus

Artikel ini melanjutkan info ruqyah syirqiyyah dari artikel sebelumnya: Korban Ruqyah Syirik Dukun Guntur Bumi. Pengakuan ini diperoleh dari kaskus.

Ustadz Cilik Guntur Bumi


INI KISAH NYATA BUKAN GOSIP BELAKA..!!!

Agan2 sekalian..ane cuma mau menyambungkan cerita utk abangnya pacar ane yang kemaren postingannya dihapus entah kenapa dan tidak tahu oleh siapa..

langsung aja ke ceritanya ya agan2.. :)

Ini postingan ane tentang ustad cilik yg kedua setelah dibanned, kemaren ane posting tau2 dibanned, ane cuma mau sharing pengalaman ane berobat di pengobatan ustad cilik guntur bumi (UCIL) yang bener2 ane rasakan n ane alami, kakak ane sakit dah 3 taun dah berobatbanyak ke dokter n pengobatan alternatif, emang dah lama ane mw coba berobat ditempat si ucil, spertinya sgt meyakinkan, soalnya di salah satu stasiun televisi setiap pagi hari apa ane lupa sering ditayangin acara live ttng pengobatannya,

kemudian ane n kluarga berikhtiar berobat kesana didaerah pondok indah tepatnya jl pinang emas blok Uu no 12A rt 07/03 pondok pinang jakarta selatan, pas dtg disana terlihat didpn rumah mobil ucil mazda rx8 n jeep warna merah(klo ga percaya cek ke tkp) kemudian langsung diterima oleh satpammya dan langsung menunjuk pihak manajemennya, disana ditanya mau berobat GRATIS(tiap mlm jumat ikut dzikir akbar) atau yang PAKET(bayar), paket kisaran mulai dr 999rb sampai 6,9juta rupiah, kita bersepakat dgn keluarga memilih paket, saat dipriksa penyakitnya kata ustad penyakitnya berat dan ada yg ngirim dari orang lain, kemudian diminta uang paket 6,9 jt, karna cuma bawa 1jt, ane pulang dl ambil sisanya,

Setelah dtg lg, malah diminta 7jt berarti total 8jt rupiah, kami nurut aja katanya penyakitnya berat, kemudian diminta lagi 500rb (ane dah mulai2 curiga), pengobatannya kakak ane dikasih ramuan2 herbal dibotol (yg ane dah tau itu jamu widoroputih bnyk dijual ditukang jamu),air yg telah dikasih doa, garam, kelapa ijo, kurma, telur’ kemudian dibekam keluar batu sebesar kerikil (saat itu ane ga liat coz nunggu di luar), hari ke dua keluar logam tipis sepeti emping tp kecil, ke tiga keluar seperti kawat kail pancingan, metode bekamnya pasien oleh asisten ucil dari depan diberi energi trus di belakang dibekam yg kemudian darah bekamnya dilap dgn kapas yg slanjutnya bersamaan keluar benda2 trsebut, asisten yg memberi energi sambil memegang kabel trafo yg dialiri listrik kakinya pake sendal jepit (ya jelas aja dapat energi, kita jd kena setrum) yg pasien dan pengantar pasien ga boleh pk sendal kemudian pasien dan pengantar berpegangan kemudian disentuh oleh aliran listik dr tangannya, tempat eksekusi bekam n transfer “energi” di dapur yg ditutupi hordeng cuma kaki yg terlihat oleh pasien yg lain, oh iya asisiten dan si ucil berkali2 berkata tidak boleh menceritakan penyakitnya gimana, yang ditemukan dipenyakitnya jg ga boleh diceritakan, katanya “aib”, saat pengobatan ke 3 pas malam minggu pasien masih banyak menunggu untuk diobati, tiba2 jam 9an malam istri si ucil puput melati menjemput si ucil, dengan tak ada rasa penyesalan meninggalkan pasien yg masih banyak menunggu yg hanya berkata sambil bergurau “saya mau pergi malam mingguan sama isti saya ya”.

Sungguh hebat sekali pasien yg sudah menunggu dr siang ditinggal begitu saja yg mana pengobatan dari jam 13:00-24:00 pasien2 pun pulang dengan menyimpan rasa kecewa sendiri2 tetapi ga diungkapkan dengan verbal kesesama pasien, puncaknya dihari dimana kami memutuskan tuk menyudahi pengobatan tersebut kami datang dari siang dan menunggu sampe malam saat itu malam jumat, saat sekitar jam 9an malam juga, seorang habib datang masuk ke ruang pengobatan ucil membawa pasien bawaannya entah keluarga atau kerabatnya, yang seenaknnya menyelak antrian pasien yg telah menunggu lama, pas jam 9.30an asisten ucil menyuruh pasien2 pulang dan datang lagi nanti setelah tahun baru karna libur dan akan dihubungi lagi. Kecewa sungguh kecewa, kami memutuskan untuk selesai sepihak saja. Yang mesti digarisbawahi dan disimpulkan, banyak pasien yg sudah lebih dari 10 kali berobat tidak ada perubahan, diketahui setelah bertanya2 sesama pasien yg tdnya tidak mau cerita akhirnya cerita juga, kemudian yang menambah keyakinan akan keraguan dari pengobatan ustad cilik kami mendengar sendiri dari tetangga ane, dia seorang supir yg dahulu sering mengantarkan majikannya berobat sudah BERKALI-KALI lebih dari 10 kali dan sudah KELUAR BANYAK UANG tetapi TIDAK ADA PERUBAHAN PADA PENYAKITNYA, ane nganter berobat 5kali jg ga ada perubahan,

semoga sharing cerita ane sebagai renungan dan intropeksi bagi ane untuk berobat itu yang lebih mujarab meminta langsung ke Yang Maha Mengobati Allah SWT ke hambaNya
Kini pertanyaannya Apakah pengobatan alternatif itu harus berorientasikan ke UANG?bagaimana jika orang yg tidak mampu berobat?Hanya Allah yang Maha Mengetahui segalanya..

ini buktinya agan kalo threadnya kmren sempet diapus

coba klik disini

disitu ada threadnya tapi begitu di klik dan masuk ke kaskus threadnya sudah dihapus..

intinya kami hanya ingin menyampaikan kebenaran,bukan berita gosip dan ingin tidak bertujuan untuk menjatuhkan salah satu pihak..tapi dimohon ini menjadi bahan renungan setiap orang termasuk si ustadz cilik..

kalo yg belum tau ustad cilik ini salah satu fotonya mungkin jadi inget :D

Foto Ustadz Cilik Guntur Bumi

Ustadz Cilik Guntur Bumi

Profil Ustadz Cilik Guntur Bumi

Di bawah adalah profil tentang Ustadz Cilik Guntur Bumi dari situs tabloidbintang.

Ingat Ustadz Cilik Guntur Bumi, Ingat “Pemburu Hantu” Lativi

Ustadz Cilik Guntur Bumi

ANDA ingat sekitar 5 tahun lalu, program di Lativi (sekarang TVOne) yang menampilkan petualangan beberapa orang yang disebut ustadz melakukan pembersihan sebuah tempat dari serbuan hantu? Ya, nama programnya Pemburu Hantu.

Program ini sempat memuncaki rating. Selain itu juga membuat masing-masing “Pemburu” alias ustadz-ustadz yang terlibat di dalamnya menjadi lebih dikenal masyarakat dan semakin laris “praktek”nya. Mereka pun menambahkan nama masing-masing dengan sebutan “Pemburu Hantu”.

Nah, salah satu dan yang termuda dari anggota tim Pemburu Hantu, adalah seorang pria asal Semarang, Jawa Tengah yang biasa disapa Ustadz Cilik Guntur Bumi. Guntur Bumi adalah nama populer pria kelahiran 17 Februari 1982 ini.

Saat itu dia mencuri perhatian terutama kaum hawa dengan parasnya yang bisa masuk kategori ganteng, berjanggut. Ditambah lagi aktivitasnya memberikan rukyah gratis di kediamannya di kawasan Purwosari, Semarang, setiap Kamis malam.

Ustadz Cilik Guntur Bumi melihat kamera dalam program “Pemburu Hantu” Lativi (2006)

Banyak yang percaya Guntur mampu mengobati berbagai penyakit. Tidak hanya penyakit jasmani, namun juga yang bersifat gaib seperti gangguan energi negatif atau jins jahat atau munafik. Pengobatannya menggunakan ayat-ayat Alquran, zikir dan kalimat-kalimat toyyibah (baik).

Pemilik nama asli Muhammad Susilo Wibowo itu mengaku memiliki kelebihan dalam pengobatan alternatif secara alami ketika masih kecil. Karena itu dia mendapat julukan Ustadz Cilik Guntur Bumi. Ditambah lagi di antara anggota tim Pemburu Hantu dia yang paling muda.

Ilmunya semakin mantap setelah dia memperdalam ilmu agama di sejumlah pesantren di Indonesia. Di antara pesantren yang menjadi rujukan ilmu agamanya adalah, pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur.

Julukan Cilik Guntur Bumi diakui Susilo Wibowo diperoleh dari kyai besar yang juga mantan Presiden RI, almarhum KH Abdurahman Wahid (Gus Dur).

(gur/gur)

 

LIHAT BERITA LAINNYA USTADZ (GADUNGAN) GUNTUR BUMI DI

http://metafisis.wordpress.com/category/dukun-guntur-bumi/

70 gagasan untuk “Kecewa dengan pengobatan USTAD GUNTUR BUMI CILIK -Kesaksian dari Kaskus

    • iya lagi kasmaran mungkin… kan utamakan ama bini dapat surga … dari pada ama pasien dapat sakit..?? ogah ah… ya kalo mau bodoh ya dibodohi deh….. kacihan deh lou……

    • Assalamu’alaikum WR WB, Hmm ini peristiwa sama tidak y seperti yang ada video youtubenya :) seharusnya menurut Ilmu yang ana miliki, sesama Muslim haruslah saling tolong menolong tanpa harus memberikan syarat dana yang memberatkan :) , sesungguhnya perbuatan baik itu jangan dihalang halangi kebaikannya dengan sesuatu yang dapat menjadikannya beban kelak nanti di akhirat :)

      Semoga Kita semua mendapat Perlindungan dari segala keburukan mahkluk yang ALLAH SWT telah ciptakan dimuka bumi ini terutama bahaya iblis, setan dan dajjal :)

      • itu situsx orang sakti kang ,klo tukang sandal ky saya g bleh mask

        mngkin user2 yg sakti-sakti d sini bru d ijinkan mask kang, cz satu guru satu ilmu jgn sling mengganggu.

  1. Ikut nyeletup…
    Ngobatin orang masang tarip itu sah sah saja,asal orang itu sembuh total,klo orang itu tdk sembuh kt hanya berhak meminta uang jasa saja..menurut saya orang awam,brarti orang miskin tdk berhak hidup sehat,krn pengobatan sanat mahal harganya.skrang keiklasan udah tdk ada lg kesesama saudara kita yg lg membutuh kan………

  2. Saudara merasa gitu juga ya gan, saya kok merasakan yg sama ya, 4 kali pengobatan setiap kali pendaftaran syaratnya 35 ribu, pas di dalam kamar minta lagi, 4,5 juta, trus saya mampunya bayar 500rb, hari kedua daftar 35 rb, trus didalam kamar minta lagi, saya berikan 500 ribu, hari ketiga daftar 35 ribu syaratnya, tapi kok minta terus, kapan selesainya ya, saat ini saya di telp terus, katanya amanah dari ustadz,padahal saya dah bilang saya tidak mampu, itupun bayar hasil kolekan sama keluarga, tapi sampai saat ini saya belum bertemu dg ustad cilik, untuk mengobati adik saya, minggu kemaren saya ditelp lagi katanya nggak usah bayar, tapi saya yakin syarat 35rbu sebagai syarat tetap harus dijalankan seperti yg sebelumnya.

    • Ane pernah nganter temen kesana karena penasaran setelah ditelponin terus ma asistennya GB katanya biar ditangani segera.Diruang pengobatanya ada 4 orang ditanya seputar penyakitnya, terus disuruh keruangan lain katanya untuk discan lagi ma ustad satunya, badan kami ditempeli batu akik yang bisa nyengat listrik, tapi kami ga percaya dia punya batu akik bisa keluar listrik gitu, paling nyari di alat alat sulap.terus masuk lagi keruangan pertama ditakut takutin kena santet, dikasih telur terus dipecah ada rambutnya, merka bilang harus segera dibuang santetnya dan buat beli ubo rampenya perlu uang 6jt (dasar wong edan la orang sakit ambeyen ko dibilang kena santet (dalam hatiku)) akhirnya temen bilang gapunya uang segitu, mereka minta 5..,4….3jt eh akhirnya kita kasih 200 rb karena yang ada didompet cuma 200rb, HE he he..Kami pulang ngomel ngomel dijalan…GAk mutu pengobatanya,cuma nakut nakutin doang…..semoga yang lainnya tidak berobat kesana….

  3. ya memang begitulah…
    cara yang salah sudah banyak dianggap benar oleh khalayak ramai…
    mungkin karena kurangnya ilmu, atau mungkin menutupi diri dari kebenaran yang ada…

    semoga yang sudah berobat kesana kembali ke jalan Allah…
    jalan yang Haq…

  4. Sudah lama saya menunggu adanya blog yang membahas tentang sepak terjang CGB atau UGB ini, bukan karena saya benci sama si Susilo alias GB ini, akan tetapi saya merasa kasihan pada para korban perbuatan GB.
    Mudah-mudahan saja para penderita sakit berat tidak ada lagi yang “berobat” ke GB setelah membaca artikel dan berita yang dimuat di blog ini. Apa yang ditulis di blog ini tentang GB adalah benar adanya dan bukan fitnah.
    Jika Anda para pembaca blog ini ingin tahu asal-usul dan sejarah GB, datanglah ke Semarang Utara, silakan tanya pada masyarakat yang tinggal di Jl.Perbalan maupun Jl.Patriot Kelurahan Purwosari, Anda akan mendapat jawaban yang sangat antusias tentang GB ini.
    Saya ucapkan banyak terima kasih pada Bapak Admin karena Anda telah memberikan informasi yang sangat berguna bagi masyarakat.
    Salam.

  5. pakek di pajang foto ruqiyah manohara… padahal manohara aja gak ngaku kalo di ruqiyah…. dasar orang bejat pake nama TUHAN buat nifu nifu

    • kalian liat ngak di tempat bekam,ada fhoto2 dia ama mantan KAPOLRI Bpk Bambang danuri,jangan2 rekayasa dia uuga tuh utk nakut2in org atau pegawainya.,mobolnya ada sticker PERBAKIN, Video2 nembaknya sll di stel di padepokannya wkkwkk sangat R I A,ama MUGE nya dia.

  6. saya dulu tahun 2009 pernah bekerja sebagai asisten si guntur,,, awalnya sya kagum, tp setelah beberapa minggu kemudian baru saya tau aslinya, kalo gak ada pasien kita2 sebagai karyawan di goblok2in, suruh bilang ke pasiennya penyakitnya kena santet,,, trus telurnya ntu sy tau gmn bisa ada kawat ataw benda2 semacamnya,,, sebelum pasien di ruqyah itu telur di suntik pake sumtikan buat tinta komputer, tris di masukin kawat juga, itu sy selidikin wktu guntur ma ustd2 yag lain pada pergi syuting,,,, sempet nangis juga,,,, alhasil sy langsung keluar dari kerjaan itu,,,, skrang kbrnya di fokus selebriti global tv pengobatannya sedang di bongkar abis2an, moga gak ada lg korban guntur,, amin,, ^_^

    • @Wln

      terima kasih infonya, sangat membantu kami. mohon jika ada info lainnya dapat anda tuliskan disini.. atau silakan berkunjung ke page FB “komunitas metafisis” anda bisa inbox kepada adminnya.

    • To : wln,

      terima kasih atas infonya, blog ini sedang mengumpulkan beberapa kesaksian untuk memperkarakan si GB, karena para korban sudah terlalu banyak yang terkena tipu oleh dukun ini, kalau tidak keberatan bisa hubungi alamat Admin untuk memberikan no. Hp yang bisa di hubungi, untuk mengumpulkan semua bukti dan kesaksian

      • @Mas Super

        Alhamdulillah.. penyebaran lewat FB semakin luas.. info dari teman sy GB mulai mencoba menyuap media infotaiment..

        seharian ini akun sy susah sekali dibukanya.. begitu juga akun teman2 sy.. mulai diobok2..

      • gini aja lah! ramai2 menuntut,siapapun nanti yang ada masalah atau diperkarakan ama si dukun ilmu hitam itu semua pasien seluruh indonesia bersatu,membela siapa yg bermasalah dg nya dan menghujatnya.Tunggu saja reaksi dr si dukun,kalau msh ngak bergeming juga bikin gmn caranya ia muncul,ramai2 nuntut ke rmh nya/istrinya atau ke rmh mertuanya atau ke aparat, gitu aja tunggu saja ada reaksi dr dukun itu, karena sdh bnyk yg diresahkan dan mrk tdk ada keberanian.kasihan nanti semakin banyak korbannya.dia bnyk kerja sama dg media, bgmn kl kt jg kerjasama dg media.Msh bnyk jg kok org2 media yg bersih yg punya hati nurani.

    • sulap itu mah ,gini..gini gini telor di masukan ke air cuka nanti kelamaan akan lembek nah perlahan lahan masukan jarum atau benda benda yang tidak besar atau juga msukan cairan darah apalah lewat suntikan setelah itu telor di keringkan dan setelah kering bisa tuh dijadikan alat penipuan bahwa ada benda kiriman. sayang berpakaian ala ustad dan seorang ahli agama tapi jauuuuuuuuuh dari perkiraan.

    • win ! saya berharap juga begitu,Saya jg banyak tau ttg rahasia dia dr slh so mantan kepercayaannya yg ikut saya,semua triknya dan kemaksiatannya yg ia lakukan saya tau.Semua rahasia baik kel atau pribadinya.

  7. sebetulnya ini pengalaman teman, dia mengantar saudaranya berobat karena sering sesak ( maklum badanya gemuk ) teman sih menyarankan dia untuk sedot lemak tapi ybs tidak mau.

    berangkatlah dari medan menuju tempat praktek dan betul disana ada harga paket bahkan paket tergantung pekerjaan pasien, jika pasien diketahui pengusaha tarifnya akan lebih mahal.

    yang menjadi perhatian teman saya ini tulisan tidak boleh memberitahu biaya yang dikeluarkan kepada sesama pasien ( mungkin ada yang juga melihat tulisan ini ).

    dan sampai sekarang masih begitu saja kondisinya

    • @wan
      itu mungkin biar kebohongannya tidak diketahui publik.dokter sajah tidak melarang pasein na untuk berbicara apa penyakitnya dan biaya na…aneh…

  8. saya juga pernah mengalami hal yg sm dgn anda rasakan, Kejadiannya kurang lebih sama saat itu ayah saya sakit oleh RS. dinyatakan sakit jantung kami berupaya datang ke tmpt tsb. namun pada kedatangan pertama.kami dikagetkan dgn pernyataan asisten org. tsb ayah sy dinyatakan diguna” oleh orang! disekitar kami tentu hal itu membuat km shok dan “memberikan” berapapun demi kesehatan ayah saya. namun pada kedatangan selanjut selang 2 hari km diminta nominal yg sama namun saat itu ayah sama sekali.belum diobati saya sempat menegur salah satu.asisten org tsb. tp apalah daya dia tdk memberikan jawaban yg jelas dan kamipun murka dan sangat kecewa dgn org itu.

    • @ratih
      keterangan sakit akibat diguna,santet,pelet atau apalah itu dijadikan alat penipuan karena kalau kita tanya siapa,mereka pasti mereka akan menjawab “jangan tau orangnya biarlah tuhan yang membalasnya” nah tentu kita tidak akan menelusuri siapa pelaku na dan aman dech kebohongannya.hati hati sajah jangan mudah percaya ini penyakit kiriman itu penyakit guna guna..

  9. mending diruqyah tempat ustad fadlan yassir.lc yang udah ketauan bertahun2 menangani kasus gaib2 rumahnya dibekasi biaya cuma 100rb/peruqyah

    • mas maaf nih sy mau tanya alamat pengobatan ruqyah ustadz fadlan yassir.lc dimana ya,untuk ibu saya
      ..apakah ada no tlp nya .trimakasih ya..wsslm

  10. sy. dari awal melihat muka guntur bumi sudah muak dgn cara meyakini orang dgn jikir eh sy dengar informasi saat ini lg heboh heboh nya, sy berpendapat dia bukan ust, tapi garong yg berkedok seorang ust, kalau dia ust bkn begitu dong kelakuannya jangan bisnis di pengobatan, baiknya di proses aja dan jangan kasih kesempatan lg masuk diacara tv meresahkan masyarakat saja masih bnyk ulama, kh, ustd dipondok pesantren bg anda ingin meminta bantuan yg tanpa dikomersilkan bkn kayak guntur bumi,

    • betul, dukun bejat kelakuannya,kl tau hal yg mendetil pasti org2 akan jijik dg kelakuannya,sbnry banyak yg tau termasuk pegawai2nya sdr,mrk sdh tdk tahan menanggung dosa yg bukan dosa mrk,tapi menutupi dosa boss nya, amin yaaa ALLAH Tolong tunjukkan kebesaranmu sesegera mungkin agar,org2 yg mempercayainya selama ini terbuka lebar mata hati mereka,bgt juga istrinya yg sdh tertutup oleh majiknya.

    • tau ngak sich ? hari ini ada diinsert pagi transtv,artis komedian Kartika complin tentang gambarnya yg divideokan UGB untuk ajang promosi padepokannya.dia awalnya di tanya2 sama UGB ada keluhan dll ngak?, dia bilang G’ada keluhan, memang sy org nya enjoy aja kata si artis,eh UGB nanya lg, ada pusing ngak? dia blng ada tapi krn krg tidur, memang sy srg begadang krn bekerja,tp dipaksa UGB Ru’yah.Ngak taunya direkam ama dia buat ajang promosinya. Dia memang licik dasar penjahat, hati2 dimeja kerjanya memang selalu ada Camera yg ada Videonya menghadap kita 2 pasien,jadi mgk setiap pasien dia rekam untuk anti sipasinya kedepan dan sekalian promosi kepentingan dia.dasar LICIIIIIK.

  11. Ane jg pernah denger cerita dari kenalan saya seorang therapist di bekasi.
    dia pernah menangani seorang pasien, dan ternyata pasien tersebut sudah habis uang jutaan rupiah tapi ga smbuh juga waktu berobat ke UGB.
    Trakhir ane ktemu sama therapist itu dan nanya gimana kondisi pasien mantan UGB tersebut, dia cuma bilang “Alhamdulillah sudah berangsur membaik.”
    Maaf ni gan, bukan mo promosi tuh therapist, tp kesel jg denger dia ngobatin mantan pasien orang yg katanya punya ilmu pngobatan tinggi (UGB)

  12. kalo ane dr awal dah kagak percaya ama pengobatan yg gituan, pengalaman mengingatkan pd pengobatan dgn seorng ustad di jgj yg pny ribuan jamaah dan mengaku bs mengobati penyakit baik yg terliat maupun yg tdk, tp akhrnya smua terbongkar kemaksiatannya dr istrinya sendiri, jgn percy meski dia mengatasnamakn ustad ato kyai..

  13. Allahuakbar, ane beranni bilang kalo “ustadz” yang di bilang Lativi (dulu) BUKANLAH Ustadz, ane sering liat ustad2 diatas sering buka iklan di majalah2 “mistik” dengan program paket susuk, dan lain-lain ga ada bedanya dengan paket perdukunan. Mereka semua mungkin bisa dan mampu melakukan sesuatu yang berbau ghaib tapi ane YAKIN mereka semua bukanlah USTADZ.

  14. astgfirllahu,bpk2,ibu2…klo utk ukuran muamalat pembayaran sharusnya ikhlas,ikhlas dberi brpapun jg,trus saat2 bgn jgn prcya ilmu2 santet ato apalah,mgkn memang bs dan ada tp jgn prnh qta ykni santet ada,krn smkn tebal keyakinan qta kpd Allah SWT,akan smkn tiada guna santet itu…prcykan khdupan ini pd Allah,lngsng mnta bantuan dgn melaksanakan sholat tahajud…hdp qta hny utk Allah,yakini itu!

  15. yang ku tau bukan hanya ustad ucil yang kaya gitu… aku sudah kuar masuk ketempat pengobatan alternatif. Aku sering menyamar sebagai pembantu ( ob) teryata semua hanyalah penipuan. demi uang mereka memerasa tanpa belas kasih.

  16. walah…gan…gan…
    Mana ada di dalam Islam pengobatan yang mematok HARGA kyk ustadz ndak jelas ini..
    Demi Allah, dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya kelak di Yaumul Hisab / Hari perhitungan ‘Amal….
    Wallahi, jika tidak bertaubah hingga akhir hayatnya, ditakutkan dia masuk ke dalam “Muflish” / Orang yang merugi gan…ck..ck..ck…

    mudah-mudahan ustadz ini mau bertaubat, sebelum nyawa sampai di kerongkongan…

    Wallahu musta’an..

  17. cmua pnyakit, baik itu santet ataw bukan, cmu br asal dari Tuhan.
    Ngapain puzinx? Kalo maw puzinx,
    biar Tuhan aja yg puzinx duluan.
    Kita sbg umat, serah kan apa pun dri kita kpd Tuhan secara Total.
    Mantra yg paling kuat adalah :
    la illaha ilallah. Tp jg trgantung dari
    iman kita jg yg menentukan cmua nya . . .
    Joko susilo itu emg trkenal,
    tp pengobatan itu yg pnting bukan terkenal nya, tapi iman si ” penyembuh” itu smpe di mana.

  18. SI UCIL GUNTUR BUMI MENURUT NALURIYAH SAYA HANYALAH “SI KECIL BERMULUT BESAR”.OBRAL KATA SUGESTI MENDOMPLENG KALIMAT KALIMAT QUR’AN BIAR DIKESANKAN AGAMIS. TAK UBAHNYA DUKUN BERBAJU JUBAH. SOK PINTER PADAHAKL SUPER GOBLOG RUHANINYA. BERANI ADU BATHIN.

  19. Orang yang menngunakan kalimat Allah SWT (Al’Quran) serta Menggunakan Nama besar NYA, untuk kebatilan, sesungguhnya dia adalah orang yang merugi dan akan mendapat ganjaran yang setimpal, sesungguhnya siksa Allah sangatlah pedih… na’uzubillah minzaliq….astafirrulloh allazim..
    ustad….ustad… SI ucil = Mbah Dukun.

  20. Jum’at kemaren ane juga kabur dr tempat UGB ( Ustad Guntur Bumi ) praktek di bali… ane berniat berobatin bunda ane .. setelah ane telpon hotlinenya di +6281236352444 dan ane di suruh datang hari jum’at jam 5.00WITA ane datang jam 04.45 wita / 03.45 WIB.. sebelum Adzan Subuh kami sdh sampai TKP takut telat, kami menunggu hingga jam 7 pagi tak kunjung ada tanda2 UGB nongol kami pikir mungkin masih dzikir sembari nunggu waktu shalat dhuha (ustad gitu loohh.. ).. tak lama kemudian sekitar jam 7.15 wita ada pasien lain yg datang asal kencong jember jatim pasien ini perempuan tak bisa menggunakan kakinya untuk jalan ,kami mengobrol dg si pasien ini dan kebetulan hari itu dia kali ke 2 nya berobat… dia di hubungi UGB bahwa hari itu UGB ada praktek di bali maka mreka melakukan perjanjian pertemuan. dan dan suaminya pun terkejut krna diminta uang pendaftaran lagi 500ribu.. yah mahar 500rb itu di bayarkan setiap kali pertemuan.. lah kalo 10 kali pertemuan apa udah gak 5 juta ??? gaji ane ajah uma2 juta sebulan… setelah itu katanya lagi nih pasien di minta mahar kambing seharga 5 juta…dan kambing itu di belikan oleh pihaknya di jakarta ( what??? ciyus dibelikan ? apa masuk depositopribadi ?? ) trus ketika di ruang berobat suaminya di tanya oleh UGB ” KAMU MAMPU BAYAR MAHAR BERAPA? DIKANTONG KAMU SEKARANG ADA DUIT BRAPA ?? ” (waduh waduh… kayak prokem pasar turi..) lantas si pasien berkata.. ‘kok yo nekek toh? (sangat mencekik) sambil menitikkan air mata’ hhmmm… saya tanya ‘apa sudah ada perubahan sejak pertama berobat?’ jwabnya “BELUM!!!” , sy tanya lagi “lah kenapa balik ksni lagi?” jawabnya “ya sy kan di telpon, sy pikir ndak ada bayar apa2 lagi” .. hmmm pd saat itu ibu tsb jg lagi urus anak nya yg akan masuk ke SLTA… sampai2 ibu itu berkata “berarti disini yg boleh sembuh hanya org2 KAYA yg MISKIN gak boleh sembuh” bener juga sih… hmmm sy sempat berfikir “ini perampokan bawa2 nama tuhan” PARAHNYA lagi setelah 2 jam lebih kami menunggu dg santainya si muridnya menyampaikan ” sabar ya bu UGB nya msih dlm perjalanan ke Bali ” (apa??!!! jd dr td itu UGB ndak ada di TKP ?? astaugfirllaaaahhh…. ) sy sampai belain dtg subuh2 dg tujuan biar di tangani dulu dan lekas pulang dan bs ttep kerja… lalu kami putuskan untuk meninggalkan TKP… krn sy merasa tak dihargai sama sekali … tak lama sekitar jam10 an kami di telpon si nmr 444 tapi tak terangkat krna sy OTW ke rumah pak haji di daerah jimbaran yg menjadi tujuan alternatif pengobatan kami,,, dan kemudian di SMS “maaf bu… Pak ustad sudah di tempat” dari situ sy berfikir kalo pasien mreka sedikit pd hari itu makanya sampai2 kami di telpon… kalo rame kan ndak mungkin… yah itu kami jadi kan pelajaran bahwa masih banyak org yg mengaku bersih tapi sebenernya PICIK… ustd kalo udh pasang tarif itu dah ndak beres… lain dg pak haji yg kami kunjungi… beliau malah menolak mahar yg kami berikan… subahannallah.. semoga UGB dapat segera sadar bahwa kekayaan yg dia nikmati saat ini adalah tdk HALAL.. dan banyak yg tdk ikhlas memberikan mahar tsb…

  21. jangan percaya tolong sebarkan, dia bohong dia dukun santet, nanti kalian disantet malah tambah parah bahkan meninggal,kami adalah pasien lama korban dia,kalau yg cewek harus didampingin orang tuanya.Kalau dia ngomon dia difitnah,kalau kalian tdk pcy jalani aja dulu dia bohong apa bukan.Bekingannya banyak kita tdk bs berbuat apa2 hanya “ALLAH” yg akan menghukum dia.Sebelum uang kalian habis dikeruk dia berfikirlah terlebih dahulu.Semoga kalian dilindungi ALLAH SWT.Banyak2 berzikir agar santetnya tdk masuk.

  22. kalau pasien yg main FB pasti sdh tau,yg tdk tau org daerah yg tdk ada fb,tapi dr mulut kemulut org sbnry sdh tau apa lg golongan elite,makanya dia kl ngomong org cm mencibirkan dia,apa lagi golongan artis bnyk yg sdh tau,kl dia bicara org cuma tersenyum sinis,dia aja PEDE banget malu dong! Bangga anaknya sm ada tulisan al’quran,bisa2nya dia aja GMN caranya memasukkan ata menyulap mata kira hiii…hiiiii,emang dia siapa? Tuhan tau siapa dia,dia blh bohon pada masyarakat TUHAN maha melihat dan tau. Saya berani bersumpah demi “ALLAH”
    kl pengobatannya g’ benar sy mengalami sdr,disuruh bakar “MENYAN”,TELOR DIISI sst,Bakar rajah bertulis “ALLAH” dll itukan perbuatan Syirik. Pokoknya banyak deh bkn sy sdr.

  23. Istrinya kan sdh 3 org, cuma orang tdk banyak tau, mau tau istrinya? tapi kty sdh di ceraikan itu yg resmi yang tdk resmi…………………………..? hanya dia dan “ALLAH ” yang tau.Nanti dia mati disukurin org tdk ada yg mengantar dia kekuburan kayak UJE meninggal Husnul hotimah,lbh dr 40 Org yg mendoakannya,kl dia kuburannya dikencingin org mgk.matinya jadi Ulat,jarum,ijuk enau,bulu burung dll yg ia sering masukkan di TELOR pengobatan dg suntikan tinta dikiranya org tdk tau,sama struman di kaki yg ia buat dr electrik itu.Banyak kebusukannya yg sdh terbongkar cuma “ALLAH” kelak yg akan membongkar itu,sy percaya itu.

  24. Itu nama nya kerja cari uang bukan sekedar untuk cari pahala…….klau ngak gitu mau makan apa istrinya??udA banyak kasus kayak gitu makanya kita sendiri harus ambil hikmanya ..ngak ada skrng orang cari pahala smua cari uang….

  25. emang dia penipu murni saya juga pernah berobat sama dia karena di tv kelihatannya meyakinkan pas didatengin banyak keanehan suruh beli telor pas di rukhiyah pasdi buka telornya ada ijuknya anehnya semua pasien mengalami hal yang sama telornya ada ijuknya dan asistennya bilang itu akibat di guna-gunai orang, dan anehnya lagi suruh bakar dupa di rumah terus anehnya lagi biaya berobatnya mahal dan asistennya cenderung memaksa untuk membayar biaya berobat tersebut, tips dari saya

  26. menurut sy UGB adalah orang jiwa penolong.kita semua sakit hanyalah allah yang memiliki hak untuk menyembuhkan,karena dengan kata kun fayakun maka terjadilah sesuatu yg dikehendaki oleh allah.

    DAN SESUNGGUHNYA,UGB hanyalah sebagai perantara untuk proses penyembuhan.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s