Kumpulan Kesaksian Terhadap Ruqyah Syirik Cilik Guntur Bumi dari Komentar Blog

Artikel ini bersumber dari komentar di artikel TAUZIYAH USTADZ ARIFIN ILHAM YANG DITERIMA DI FACEBOOK ADMIN (TUK PENGUNJUNG BLOG) dan Atraksi MP atau Bukan ya? tentang kesaksian ruqyah syirik Cilik Guntur Bumi. Kesaksian online memang samar dan sulit diverifikasi, namun ini bisa dijadikan masukan bagi kita. Terlebih budaya masyarakat kita yang lebih suka pasrah ketika didera masalah karena tidak ingin direpotkan dalam proses hukum.

Pembaca diharapkan selalu mencari info lebih banyak sebelum mempercayai kesaksian ini.


Perdana Akhmad S.Psi, on Juni 24, 2012 at 7:44 pm said:

Guntur Bumi banyak memeras pasiennya dengan uang jutaan rupiah, Menurut Ustadz Azib : Guntur bumi ini beralasan ketika meminta uang minimal 6 juta untuk para habaib, fakir miskin, anak terlantar dll, banyak sekali pasien-pasien Guntur Bumi yang mengadu ke para Ustadz yang tergabung dengan ARSYI (asosiasi Ruqyah Syar’iyyah Indonesia) bahwa selain memeras dia juga memakai jimat dan rajah, Bahkan ada pasien mengaku ketika dipinta uang 6 juta dia mengatakan saya ga bawa uang sebanyak itu namun ada di ATM, para asisten Guntur BUMI mengatakan” akan saya antar Ibu ke ATM untuk mengambil uangnya”

Para Dukun berkedok Ustadz dan ruqyah inilah sebenarnya yang membuat buruk terapi ruqyah syar’iyyah, padahal ruqyah syar’i tidak pernah memeras pasien dan tidak menggunakan azimat apapun bentuknya

lihat kesaksian para korban Guntur Bumi dikolom komentar di http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/

Sumber: http://metafisis.wordpress.com/2012/06/21/bertemu-dengan-ustadz-preman-sang-dai-seribu-jin/#comment-24516


Eddie Izzi, on Juli 29, 2011 at 8:25 pm said:

Salah satu tempat pengobatan alternatif yang penuh tipu daya dan pemerasan adalah “PADEPOKAN SILATURAHMI” yang dipimpin oleh seseorang yang bernama “ustadz” CILIK GUNTUR BUMI yang beralamat di bilangan Pondok Indah. Ane udah buktikan sendiri Gan…!

Sumber: http://metafisis.wordpress.com/2011/06/13/nasihat-ustadz-arifin-ilham-yang-saya-terima-di-facebook-admin/#comment-11692


hanif, on Agustus 11, 2011 at 8:36 am said:

Saudara merasa gitu juga ya gan, saya kok merasakan yg sama ya, 4 kali pengobatan setiap kali pendaftaran syaratnya 35 ribu, pas di dalam kamar minta lagi, 4,5 juta, trus saya mampunya bayar 500rb, hari kedua daftar 35 rb, trus didalam kamar minta lagi, saya berikan 500 ribu, hari ketiga daftar 35 ribu syaratnya, tapi kok minta terus, kapan selesainya ya, saat ini saya di telp terus, katanya amanah dari ustadz,padahal saya dah bilang saya tidak mampu, itupun bayar hasil kolekan sama keluarga, tapi sampai saat ini saya belum bertemu dg ustad cilik, untuk mengobati adik saya, minggu kemaren saya ditelp lagi katanya nggak usah bayar, tapi saya yakin syarat 35rbu sebagai syarat tetap harus dijalankan seperti yg sebelumnya.

Saat ini saya merasa ragu, hati ini mengatakan ini bukan pengobatan syar’i, bukan masalah uangnya, tapi cara pengobatannya, misalkan telur ditulis arab, trus dikasih kertas ditulis2 arab, ada gambar bintang 5 didalam kertas tersebut jam 12 malam mesti dibakar, trus sebelum pengobatan kami seakan ada disetrum oleh kekuatan gaib setiap disentuh oleh tangan rekan2 disana, saya yakin itu bukan tenaga dalam melainkan ada alat setrum listrik mengalir ditubuhnya. bacaannya cuma lailahaillah/allahuAkbar pendek2 itu saja, tidak ada bacaan rukyah yg lainnya.

saya tidak berani mengatakn sesat karena saya tidak punya ilmu untuk ini, tapi hati ini merasa tidak nyaman saja berada dalam lingkungan pengobatan tersebut, mulai dari suasana karyawannya.

Sumber: http://metafisis.wordpress.com/2011/06/13/nasihat-ustadz-arifin-ilham-yang-saya-terima-di-facebook-admin/#comment-11916


airin, on Juni 13, 2012 at 9:19 pm said: Sunting Komentar

Asalamualaikum..Sangat amat setuju saya bahwa berobat di Pondok indah tepatnya dgn ustad cilik guntur bumi yg sy dapatkan alamatnya melalui majalah mis**** dan lewat acara tv..Bahwa berobat disini hanya terus2 an diminta mahar yg ga sebanding dgn pelayanan yg digembar gemoborkan..
Sungguh MENGECEWAKAN jauh2 sy dtg dgn membawa anak sy untuk berobat yg dipentingkan bagi mreka hanya mahar yg ga sdikit jumlahnya.. Blom apa2 ud diminta untuk membayar mahar 4jt dgn alasan penyakit nya berat.. Sesudah dibayar dipegang pun tidak dgn guntur bumi..dgn alasan guntur bumi sibuk, bgitu smpe 3 hari..daftar kmbali, bayar mahar kmbali disuruh bawa telor kampung dan kurma.. Total sudah 6jt dikeluarkan blom ongkos dan biaya pendftaran..Hasil nya NOL besar, ga tahan di kejar2 dgn mahar sy memilih berhenti dtg..sungguh mengecewakan, org yg sy kira berbudi lurus ternyata ga lebih dr mahkluk yg hanya memikirkan keuntungan pribdi..

Sumber: http://metafisis.wordpress.com/2011/06/13/nasihat-ustadz-arifin-ilham-yang-saya-terima-di-facebook-admin/#comment-24282


Rizky Wicaksono, on 21 April 2009 at 22:28 said:

saya dulu adalah mantan murid ustad cilik.
memang saya akui bahwa beliau memiliki kemampuan mata batin yg mumpuni.

tp di sisi laen,knp saya bs menjadi “mantan murid” Ustad Cilik,jujur saja kami berdua sudah beda presepsi,dan saya kira beliau sudah mengunggul2kan kemampuannya dgn dalih mensyiarkan agama islam.tp di sisi laen yg harus anda semua pahami,
beliau sudah menyombongkan diri untuk sesuatu yg tidak boleh di lakukan.
yang saya tidak habis pikir,knp dya berani2nya menggunakan dalih agama.yg ujung2Nya hanya melakukan Bit’ah.

tp saya tetap salut dgn mantan ustad saya ini.

dan saya tidak berani berkomentar tntg Merpati putih,karena saya tidak mengetahui seluk-beluknya.

tp saya tetap salut dgn UCIL.

cayoooooo uCil

Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1202


joos, on 1 Mei 2009 at 18:58 said:

Saya yakin kalau itu mempergunakan ilmu MP ( Pernapasan ) buat ustat cilik saya memiliki keluarga Susah pada saat berobat ke Klinik Ustat cilik keluarga saya masih bisa jalan dan bicara , setelah diobati di klinik cabang Pondok Insdah saudara saya sudah dikenakan infak 3,5 juta lebih tapi hasilnya malah saudara saya tersebut sepulang dari klinik tidak bisa bergerak kejang-kejang , pada saat saya datangi saudara saya disuruh bawa kembali katannya ustatnya mau datang, tapi dua kali datang ternyata ustat cilik tidak nongol nongol akirnya saudara saya pada Hari Jumat Tanggal, 01 Mai 2009, meninggal Dunia , begitukah menyebarkan agama jangan bawa-bawa agama takutnya malah merusak agama contohnya keluarga Almarhum jadi bertannya tannya ustat kok bgt ya ?

Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1234


Anonymous, on 23 Juni 2011 at 13:34 said:

hati-hati mahal bisa habis 15 juta loh dijamin kaga sembuh.banyak sholat tahajut aja. dan berdoa langsung ama ALLAH SWT. tidak usah melalui perantara. karna manusia mempunya kekuatan yang sempurna. tinggal kita gimana cara memintanya. pikirkan dulu untuk kesana.

Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-2178


bukanpriasuci, on 2 Maret 2010 at 22:26 said:

beberapa hari yg lalu tunangan sya ke padepokan silaturahmi dg niat mau berobat sebenarnya yg sakit bukan tunangan saya melainkan ibunya…setelah menyampaikan keluhannya “kakinya sakit yg teramat sakit & dokterpun tidak bisa mendeteksinya” n beberapa menit kemudian ustadz bilang klo ibunya di guna2 orang..beberapa menit kemudian ustadz memberikan tarif pengobatan 3jt yg katany ini infak..akhirnya saya pulang bersama tunangan sy dg membawa obat,jamu,garam,& air mineral..sehari kemudian sya balik lg ke sana untuk minta surat keterangan komposisi barang yg akan sy kirim ke ARAB kbetulan ibu sakit di sana..tp setelah sampai padepokan tunangan sy di suruh ikut bekam & mandi dg air khusus n di bacakan ayat suci Al-Quran, setelah ritual itu selesai di suruh mbayar lagi 1 juta jadi total 4 juta + uang pendaftaran 150rb =4,15jt, tunangan saya kaget kenapa disuruh bayar lagi?? sampai dia takut kl di telpn di suruh kesana lg…jujur sebelumnya penyakit ibu ini dah menghabiskan uang 10jt untk rawat jalan dokter tp hasilnya nihil..ibu adalah janda yg banting tulang untuk mengkuliahkan anaknya & bapak sudah meninggal..yg sy heran kenapa selalu dimintai uang ketika konsultasi ke sana??? uang2 itu dari mana??? krn kmi hanya seorang anak yg berharap kesembuhan ibu satu2nya. minta doanya teman2 agar ibu yang sekarang di rawat di RS “arab” bisa lekas sembuh..trmakasih

Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1606


didi, on 7 Oktober 2010 at 11:37 said:

pengalaman saya juga sama dengan mas. baru beberapa hari yang lalu ibu saya berobat e ustad cilik. beliau sakit stroke sudah dua tahun. udah berobat ke dokter juga, tapi memang belum diijinan sembuh, jadi ingin coba pengobatan alternatif.
proses pengobatannya sama dengan yang mas sampaikan. menurut saya ngga masalah sih, karena masing-masing baik dokter maupun paranormal punya metode sendiri-sendiri.
yang jadi masalah adalah biayanya. pertama kali datang kami disuruh bayar 4.9juta dan biaya administrasi 250,000. kata petugas administrasinya biaya itu untuk pengobatan sampai sembuh (padahal yang menentuan kesembuhan orang kan hanya Tuhan). tapi ketika kami datang untuk kedua kalinya ternyata mereka minta lagi 4juta. terus terang saja kami keberatan, karena tidak sesuai komitmen awal. kalau dari awalnya dibilang biayanya sekian untuk berapa kali pertemuan, kan jelas. ngga akan ada prasangka yang macam-macam. dan bagi yang tidak punya cukup biaya tidak akan memaksakan diri untuk datang. lah ini sih kalau ngomong kasarnya kaya dipalak. katanya infak, tapi dipatok dengan harga segitu. mana dari pihak padepokan sendiri terus-menerus telfon untuk nagih. bukannya infak itu sifatnya sukarela?
jangan sampai deh kalau mau cari uang untuk kepentingan pribadi harus mengatasnamakan agama tertentu. apalagi bagi orang-orang yang ngerti agama, bukannya dosanya akan lebih berat kalau memanfaatkan orang seperti itu?

Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1895


omar, on 23 September 2010 at 01:09 said:

Dtng ke pdpokan di P.Indah dgn tujuan brobat. Proses : 1.Byr adm 150rb, 2.Dpriksa dgn cara distrum ringan (ustadnya pakai sandal, saya tdk) ditmpt yg basah dgn telur tempel dtnggorokan, 3.Telur dipcahkan brisi slembar ijuk, 4.Byr brobat smbil bramal 3,9jt dpt ramuan,air doa,kurma&garam, 5.Bsok kmbali lg utk ritual mandi&bekam, 6.Strum&zikir massal smbil pegang telur, 7.Telur dipcahkan brisi silet. 8). Mnta byr lg 3,8jt ttpan psn dr Smarang ktnya. –> Ustad pakai alat strum? Telur direndam cuka dulu..?

Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1880


imel, on 2 Oktober 2010 at 20:00 said:

Dear all,

sebenernya saya meragukan pengobatan ustad cilik (smoga Allah menunjukkan kebenaran kepada kita semua),

karena saya pernah mendatangi pengobatan ustad cilik.. dan dikenankan infak juga tapi kok infak ditarifin ya 3 jutaan ?? dan mintnya hari itu juga lagi , padahal baru pertama kali datang, sampe maksa secara halus dengan bilang setengah nya aja dulu.. dll..

mereka ngomong dengan meyakinkan bawa2 nama2 islam , Allah dan sebagainya, saya tadinya sempat percaya kalau pengobatan ini benar sesuai syariat islam…

tapi kemudian yg buat saya ragu , masa disuruh bakar kertas yg ada tulisan nama2 Allah ? ini khan namanya sama aja seperti membakar alquran ??

benar2 aneh.. tadinya saya ngga ngeh kalau kertas hajar yg mereka namakan untuk dibakar dan dibuang ke laut ada tulisan nama2 Allah, setelah dirumash sy sadar loh kok.. begitu sih..

dan yg anehnya lagi di kertas itu bergambar logo bendera israel (bintang segi enam) , saya juga pernah baca buku ttg dajjal, kalau bintal segitiga enam itu atau nama lain star david adalah lambang dajjal..

smoga Allah menunjukkan kebenaran ..

Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1888


noname, on 20 Oktober 2010 at 14:49 said:

assalamualaikum

Saya juga dulu berobat dengan ustad cilik… demi allah dari apa yg saya lihat, memang banyak hal yg tidak benar disana. Saya dimintai infaq Rp 4.990.000,00 belum lg di tambah biaya pendaftaran 150rb dan 50rb utk pembelian syarat setiap kali datang.

awalnya kita disetrum listrik, lalu di ruqyah dg telor. anehnya, yg sakit medis maupun non medis isi telurnya tidak ada yg berbeda. palingan isinya silet, kawat, ijuk…. kemudian pada saat meminta infaq memaksa pasien..

memang saya rasakan hal yg aneh… koq sepertinya semangat kesana, akhirnya ada kawan yg memberitahu bahwa ustad cilik itu kan pemburu hantu, apa ada kemungkin pengobatan yg dilakukan beliau itu menggunakan jin2 supaya tempatnya menjadi ramai didatangi oleh pasien2, banyak ditaruh “pemikat2 & penarik”, supaya pasien bawaannya terus kesana..??

wallahualam bissawab… hanya Allahlah yg tau sebenarnya… semoga Allah yg membalas…!!!

semoga saja masyarakat semakin berhati2 dan tidak menjadi korban berikutnya!!

Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1919


silvi, on 15 Mei 2011 at 22:37 said:

seminggu yg lalu mama saya ke tempat pengobatan ust cili yg di pondok indah, dgn niat mau tany2 dl. tp kata staf di sana mesti di setrum dl baru konsultasi, awalnya mama saya sempat menolak namun krn memang hrs begitu ya ikut saja.
singkat cerita yg tadinya mau tanya2 dl malah jd berobat. dan di minta bayaran 7jt. mama saya menggatakan tdk sanggub terlalu mahal, kemudian mrk mmberikan solusi byr 1/2 nya saja, yg 1/2 nya lg mrk bantu dgn uang kas. wlpun sudah dikurang tetap saja tdk bs byr krn pd saat itu memang tdk bawa uang sebanyak itu.

lalu mrk membujuk demi kesehatan anak ibu masa ibu gk mau. lalu mama sy mberikan 1 jt sisanya besok. aneh nya mama sy sdh penuh mbyr 3,5 jt tetap saja diminta byr lg. kt mrk yg 1/2 itu pinjam uang kas dulu (intinya tetep mesti byr 7jt)
BENAR2 PEMERASAN

Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-2150


oncom, on 1 Desember 2010 at 18:43 said:

pengalaman saya: padepokan silaturahmi = pusat pemerasan. setiap orang sakit yang pernah datang ke sana saya “jamin” pasti diperas oleh mereka yang ngaku2nya “ustad” di pemondokan sontoloyo itu.

Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-1973


Anonymous, on 4 Juli 2011 at 02:24 said:

Atas nama warga purwosari perbalan semarang menyatakan ustadz cilik gb adalah penipu berkedok agama,banyak kami warga yg trkena tipu.kalau tdk percaya bs di survey,dr 100 org yg dtanya 80% pasti berkata dia ustadz penipu..makanya dia hijrah ke jakarta untk menutupi KEBUSUKAN dia.

Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-2198


adi, on 5 Oktober 2011 at 16:23 said:

Jujur saja saya adalah orang yang kenal dekat dengan bowo(maaf sy tidak ingin menyebut dia ustadz cilik) ini dari dia belum jadi apa2 sampai sudah jadi ‘orang’seperti sekarang ini.Kalau bicara masalah ilmu gaib atau yang berhubungan dengan makhluk gaib saya tidak ragu sedikitpun sama ilmunya itu,dia memang ahli dalam menaklukkan jin.Tapi bila sudah masuk pada ranah pengobatan penyakit,saya sama sekali tidak percaya pada cara pengobatannya itu.Lha mau percaya bagaimana saya tahu dia untuk pengobatan2 itu hanya menggabung2kan ilmu yang dia dapat dari buku buku yang dia beli dan perkiraan2 saja.kalau tdk percaya silahkan tanya pada toko yang jual obat2 cina di daerah pekojan semarang.Dan kalau dari segi sifat dan tingkahlaku dalam kehidupan sehari2 dari dulu dia kecil sampai sekarang sungguh tidak layak kalau dia menyebut dirinya seorang ustadz!(pdhl setahu saya ustadz adalah panggilan dari orang lain terhadap orang yg dianggap tahu agama,bukan dengan menyebutkan dirinya sendiri sebagai ustadz).Dia dari dahulu suka berbohong,arogan,meremehkan orang lain,orientasi dunia,senang mempermainkan wanita,dan semena2 pada anak buah/santrinya/karyawannya.Semoga Allah membukakan pintu maafNya.

Sumber: http://mpkalsel.wordpress.com/2008/08/15/atraksi-mp-atau-bukan-ya/#comment-2276

TAMBAHAN DARI SINI:

sya juga punya cerita…suatu waktu saya ngantar teman seorang wanita yang katanya dia sering sakit seluruh tubuhnya,,nah setelah sampe di padepokan guntur bumi pondok indah itu,stelah menunggu sekian jam akhirnya tibalah bagian dia teman saya,sama dg agan di atas bayar pendaftaran 350.000 ribu.setelah masuk kedalam di terapi dari tubuhnya katnya kluar kulit kepiting ada2 aja ya tukang tipu.setelah selesai di terapi teman saya tanya biayanya 7,5 juta.karna berhubung teman saya cuma ada 1,5 jt akhirnya begitu kami pulang di antar oleh asistennya yang pake sarung ke ATM untuk ambil duit ke kurangannya..masyaallah gampang amat nyari duit..setelah seminggu balik lagi dg niatan melanjutkan pengobatan lagi namun apa yang di dapat dia di tarik lagi 7,5 juta katanya untuk ruqyah pembersihan rumah dari pengaruh ilmu jahat.smenjak itu teman saya gak yakin lagi bahwa dia sudah merasa di peras habis2an…smoga Allah secepatnya membuka kedoknya sebagai dukun palsu.dia bersembunyi di balik ayat2 Allah untuk memperoleh dunia dg cara tidak baik.إن الله عليم بذات الصدور
yang perlu di ingat juga buat kawan2 semua saya sering ikutin tayangannya di TV bacaannya saja kurang tepat dari segi makhorijul hurufnya mungkin masih bagusan saya klo baca alqur’an tpi dg kecerdekannya dia suksess menipu banyak orang.sekian cerita saya smoga jadi renungan.

LIHAT BERITA LAINNYA USTADZ (GADUNGAN) GUNTUR BUMI DI

http://metafisis.wordpress.com/category/dukun-guntur-bumi/

 

201 gagasan untuk “Kumpulan Kesaksian Terhadap Ruqyah Syirik Cilik Guntur Bumi dari Komentar Blog

  1. Liat ini dlu dong bos… baru kasih komentar
    ini pasien malah sembuh dan dapat sumbangan 65 juta untuk berobat dirumah sakit darmais Alhamdulillah sembuh
    eeh kalo mencari kesembuhan tuh sama Allah SWT bukan pada Ustadz Guntur atau siapapun makanya gak bakal sembuh tuh penyakitnya, lah mintanya sama makhluk.. hehehe
    piss coy… Maju terus Ustadz Guntur Bumi, biarlah anjing menggonggong.. tapi kafila akan lempar batu… hihihihihi..
    piss coy…
    Allahu Akbar

    monngo dibuka linknya

    • wuih.. kaki tangan dukun emang hobby-nya ngiklanin iklan dukun.. istighfar mas tono.. kesaksian korban dukun guntur bumi udah terlalu byk.. noh buka threadnya di forum detik…

      • gambar itu mmg benar,tp diambil utk ajang promo dia, sy tau ceritanya, org itu dtg, tp disuruh dia operasi di slh satu RS mitra dia, dg biaya….dr dia dan di berikan keringanan dr RS tsb….,jadi yg menyembuhkannya adalah Operasi di RS, org nya msh ada di Kalimantan kalau ngak salah. jd sblm di Opr dia pura2 Ru’yah dan di video kannya, dia kan licik di meja kerjanya sll ada Camera yg ada Videonya menghadap ke pasien,jd yg kesana hati2, semua perbuatannya sdg ia anti sipasi sebelumnya.

      • tono tono tolol bener, jelas-jelas tukang tipu gitu diikutin NERAKA JAHANAM MENANTI ANDA TON!! SEKALIAN USTADNYA PALING DEPAN!!!
        WONG MASUKIN BELING KEDALEM TELOR ATAU SILET KEDALEM TELOR ITU SEMUA TRIK ILMU HIKMAH CUMA BUAT TONTONAN ATAU ATRAKSI BUKAN PENYEMBUHAN KALO BELUM PAHAM SAYA PRAKTEKAN DIDEPAN ANDA!!! LAKNATULLAH UNTUK ANDA DAN PADEPOKAN ANDA YG MENCEMARKAN AGAMA ISLAM!!!

    • Ini mah ana juga bisa, gak usah pake uang orang, cukup pake uang pribadi(itu namanya sodakoh), kalau pake uang penipuan/pemerasan itu bukan sodakoh, tidak di benarkan pake uang dari hasil penipuan/pemerasan walaupun judulnya mau berbuat baik, sama aja ente ngasih makan anak dan istri dari uang korupsi, HARAM hukumnya…kalau cuma model video diatas semua juga bisa, gak perlu dari uang penipuan/pemerasan, cukup uang ana pribadi, gak pake nipu orang…

    • BUKA MATA BUKA TELINGA SEMUA….MANUSIA SIFATNYA KEBETULAN KEBENARAN DATANGNYA DARI ALLAH….MAKA USAHA MANUSIA DTG KEMANUSIA ADALAH IHTIAR…SEMBUH BKN KARNA MANUSIA TP KARNA ALLAH SDH MENGIZINKAN….DAN ANDA SEMBUH…MKN SESAAT….JGN PERCAYA MANUSIA TP KEPADA ALLAH BUKAN USTAD GILA DUIT DAN WANITA KERJAANNYA JUAL AYAT AYAT PAMER SANA SINI….KENA BATUNYA KERJAANNYA MEMPERKAYA DIRI TIPU SANA SINI…. TOBAT USTAD SOLMET.GUNTUR.UJE ENEG GW LIUAT LOH PD …..USTAD SEMUA DITV PD GA TAU DIRI…

  2. Assalamu’alaikum Wr Wb
    Jama’ah Jama’ah yg dirahmati oleh Allah SWT, kesembuhan itu datangnya dari Allah, sakit teguran dari Allah, diriwayatkan dari hadist Bukhori dan Muslim bahwasannya Nabi Muhammad SAW pernah terserang sihir atau ilmu hitam orang yahudi yang bernama labid ibn a’shom, dengan sarana sihir atau santet rambut, sisir, mayang jantan kurma kering, seolah-olah Rasulullah badan panas akhirnya Rasulullah diRuqiyah Malaikat Jibril dan Alhamdulillah sembuh atas izin Allah SWT. Diriwayatkan Hadist yang lain Sahabat Rasulullah yang sedang melakukan perjalanan ( Musafir ) Meruqiyah kepala suku yang terkena sengatan dan gigitan binatang berbisa dan akhirnya diruqyah lah kepala suku tersebut dangan membaca surat Al Fatihah dan Alhamdulillah Sembuh, dan kepala suku tersebut menghadiahi seekor kambing kepada para sahabat Rasulullah, dan akhirnya para sahabatpum bertanya kepada Rasulullah apakah boleh kami menerima seekor kambing karna telah meruqyah kepala suku tersebut hanya dengan membaca surat Al Fatihah ?
    Rasulullah hanya tersenyum dan menjawab “koq kamu tahu sahabat Ku surat Al Fatihah bisa untuk sarana penyembuhan Atau Ruqyah ?”
    akhirnya Rasulullah berkata kembali ” ambilah hadiah seekor kambing tersebut dan Aku minta bagian potongan pertama dari kambing tersebut. Shahih Bukhori dan Muslim Diriwayatkan Siti Aisyah RA…
    jadi kalau meruqyah boleh mendapatkan imbalan sekarang kambing harga’a berapa? lah kalau semua pasien memberikan kambing ?
    kan tempatnya gak muat tempatnya pak ustad guntur bumi , sekali lagi saya sebagai saksi atas pasien sembuh dari kanker getah bening atas izin Allah SWT
    kalau memang ada yg belum sembuh ya mungkin ini teguran dari Allah agar terus bersabar dan mencari penyembuhan ditempat lain, pengalaman dari dulu kala bahwa pelayanan
    DI RUMAH SAKIT PEMERINTAH SAJA ada yang tidak sembuh waktu di tangani dokter spesialis bahkan \kan ada yg meninggal dunia juga>>>>>>>jadi jangan menyalahkan ustad guntur bumi,salahkan diri sendiri kenapa masih sakit,,,,,ini teguran dari Allah agar lebih mendekatkan pada Allah SWT>>>>>ayoooo jangan fitnah dan jangan ghibah>>>>wassalam FPI pusat

    • wassalam FPI pusat

      Mulai ada pembelaan dari kaki tangan Dukun Guntur Bumi dengan mencatut nama FPI Pusat :D :D :D BAKALAN seru nih :) diskusinya :P

      KEBOHONGAN mencatut nama FPI pusat :

      1. Pasukan Pembela Ulama = majhul (tidak jelas orangnya)

      2. PPU = tidak ada surat tertulis bahwa mewakili FPI

      3. FPI tidak mungkin membela dukun

      4. ada yang mau menambahkan ????

      • 5. FPI dan FUI punya inteligen yg sangat rapi, mereka ga bakal langsung komen di blog ini..

        nickname @pasukan pembela ulama, ini kayak temen ana yg tukang parkir jalanan/gelap yg nebeng nama ormas..

    • Assalamu’alaikum Wr Wb
      Jama’ah Jama’ah yg dirahmati oleh Allah SWT, kesembuhan itu datangnya dari Allah, sakit teguran dari Allah, diriwayatkan dari hadist Bukhori dan Muslim bahwasannya Nabi Muhammad SAW pernah terserang sihir atau ilmu hitam orang yahudi yang bernama labid ibn a’shom, dengan sarana sihir atau santet rambut, sisir, mayang jantan kurma kering, seolah-olah Rasulullah badan panas akhirnya Rasulullah diRuqiyah Malaikat Jibril dan Alhamdulillah sembuh atas izin Allah SWT. Diriwayatkan Hadist yang lain Sahabat Rasulullah yang sedang melakukan perjalanan ( Musafir ) Meruqiyah kepala suku yang terkena sengatan dan gigitan binatang berbisa dan akhirnya diruqyah lah kepala suku tersebut dangan membaca surat Al Fatihah dan Alhamdulillah Sembuh, dan kepala suku tersebut menghadiahi seekor kambing kepada para sahabat Rasulullah, dan akhirnya para sahabatpum bertanya kepada Rasulullah apakah boleh kami menerima seekor kambing karna telah meruqyah kepala suku tersebut hanya dengan membaca surat Al Fatihah ?
      Rasulullah hanya tersenyum dan menjawab “koq kamu tahu sahabat Ku surat Al Fatihah bisa untuk sarana penyembuhan Atau Ruqyah ?”
      akhirnya Rasulullah berkata kembali ” ambilah hadiah seekor kambing tersebut dan Aku minta bagian potongan pertama dari kambing tersebut. Shahih Bukhori dan Muslim Diriwayatkan Siti Aisyah RA…

      lha Sudah jelas dalil diatas murni doa ruqyah tidak ditambah mengeluarkan penyakit dari telur yang sebelumnya diisi pernak-pernik benda tertentu, tidak ditambah jimat, tidak ditambah umbu rampe dll. selain itu yang memberikan kambing itu kepala SUKU yang kaya lalu memberikan kambing, sAHABAT RASUL JUGA TIDAK MENETAPKAN HARUS BAYAR BERAPA KAMBING MELAINKAN DIHADIAHI ?? tidak setiap pasien harus diperes sampe habis uangnya jutaan rupiah seperti Dukun Guntur Bumi, harga kambing juga paling mahal 1.500.000,00 ga sampa belasan juta ketahuan nipunya menggunakan dalih hadits shohih

      • trus klo pasiennya ngasih belasan juta lu ngiri yee…?
        ntu juga duit’a di bakalan di puter lagi om buat orang dhuafa maka’a jangan sok tau ah…
        ente liat dlu dah nih linknya baru ngebacot voucer akhmad
        eh salah perdana

      • TONO DAN NICK NAME “PASUKAN PEMBELA ULAMA” SAMA PERSIS IP:180.244.16.166 sudah terbukti menipu pake dua nama palsu, GB memang saya akui piawai mendekati para ustadz juga artis untuk dijadikan sasaran pelegitimasian praktek dukun dan pengerukan uangnya… semoga dengan kasus ini para ustadz yang hanif ga mau duduk bersama guntur bumi

      • situ pasti sirik yaaa…

        dah jelas2 uangnya di alokasikan buat kegiatan umat juga..
        kalo gak mampu ngomong toh biar di bantu… hahahahaha

    • Ente gak perlu ngomong kalau ente belum merasakan di tipu oleh si dukun cilik, ini bukan Fitnah, tapi nyata, ente kalau bener dari FPI, mesti tau maksiat kepada ALLAH itu bukan hanya minuman keras dan Pelacuran, Ada yang lebih Ganas lagi dari itu….Catatan buat Ente, banyak banyak mengetahui perihal dosa, karena mungkin ente cuman kenal dosa Minuman Keras dan Pelacuran

      • iya bener nih.. sesat banget nih orang.. menipu kok bangga??.. apalagi yg ditipu itu orang yg sedang kesusahan/sakit… mereka aja buat kesaksian diperas.. Astaghfirullahaladzim..

    • woi..dajal..ini masalah nipunya si ucil..ke pasien,lum apa-apa minta duit duluan,bukan nolong dulu.saklek pulo mintanya..3 jt s/d 7 jt.gilo mambang,dasar kampang…bininya kesian makan duit hasil nipu….naauzubilahh mindzalik…semoga cepat sadar…tuh si ucil….Amin….

    • kan udah jelas pak hadits yg diatas yg antum cantumkan..emang kepala suku tsb dipaksa oleh sahabat utk memberikan imbalan???…
      membela itu membela yg haq..bukan yg bathil..jangan sampai dengan tangan antum sendiri antum sudah merusak agama Allah dan sunnah Rasulullah..
      berilmu sebelum berkata dan beramal…
      Naudzubillah

  3. assalamualaikum ………. willywow mo ikutan komentar, guntur bumi itu bukan ustad tapi DUKUN yang lagi pamer, andalannya mantra syirik yang lebih dikenal dengan hizib, pasiennya di paksa untuk datang via HP atau telpon dengan alasan yang macam2x, kalau tidak di indahkan paksaannya tersebut, biasanya di kerjain dengan hizib, ditujukan keorang yang ingin di buat mabuk tersebut dari informasi yang didapat dari pertama kali pasien mendaftar……fulan bin / binti fulan …… DUKUN-DUKUN yang mengaku ahli agama model begini nih yang lebih jahat, sesat, khufarat (orgnya = keparat) …… hahaha, DUKUN ngehe …… preeet
    maaf untuk admin kalau komentar willywow di ujungnya agak kasar

      • @Ridho Wahyudi

        willywow gak bisa terbang, gak bisa tidur di dlm laut, gak usah hati-hati klo bicara tentang DUKUN karbitan, gak perlu kenal sama DUKUN creeet….preet….breet…….hahahaha, …….. GAK TAKUT ……… willywow gak pernah takut sama DUKUN yang cuma jadi wayang suruh dalangnya tu DUKUN terawang ato rogoh sukmo siapa willywow ……… hahahahahahaha ……….

        إِنَّمَا ذَلِكُمُ الشَّيْطَانُ يُخَوِّفُ أَوْلِيَاءهُ فَلاَ تَخَافُوهُمْ وَخَافُونِ إِن كُنتُم مُّؤْمِنِينَ

        Sesungguhnya mereka itu tidak lain hanyalah syaitan yang menakut-nakuti (kamu) dengan kawan-kawannya (orang-orang musyrik Quraisy), karena itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepadaKu, jika kamu benar-benar orang yang beriman. QS: Al-Imran(3) ayat 175

        willywow hanya takut kepada ALLAH

        maaf pada admin klo disini komen willy terlihat angkuh

      • @willywow
        saya sangat terWoooooooow WOoooooow mlhat komentr sampean untk mlwan JONGOSx DUKON.
        monggo d lanjt

      • Tidak ada yg bisa melebihi kuasa “ALLAH”. Kalau “ALLAH” sudah bilang qunfayaqun, maka semuanya akan hancur berkeping2,sehebat apapun dia pasti ada masanya,karena main syaitan,syaitan tidak bisa mengalahkan ilmunya “ALLAH” harus ingat itu,Allah lagi mengulur waktu saja buat yg main syaitan .

    • yg kayak gini ngaku perwakilan FPI pusat???

      santai aja bos.. temen2 ana di kwitang udah mulai nyebar luasin penipuan dukun guntur bumi..

      • Banyak orang awam sok ngerti di agama..
        Bnyk orang awam sok ngerti pngobatan,meditasi,dzikir dll..
        Tapi gak ada 1pun orang awam yg nengok ke dalam dirinya sendiri..
        Uang jutaan rupiah keluar untuk pngobatan penyakit..Tp gak sadar kl mreka lupa yg namanya shodaqoh,zakat yg 2,5%
        dikasih teguran sakit dgn biaya tinggi alih2 gak mampu..
        Sedangkan kalo lg bekerja,dapat gaji wlw pas2 an lupa ama yg 2,5% padahal ada hak orang di dlm rezeki kita..
        Kalkulasiin aj brp tahun 2,5% yg ud di tunggak..???
        Giliran sehat bkerja,dpt gaji dengan Tidak mensyukuri Nikmat ALLOH keluar kata diri mulut kita “Buat Makan aj pas2an gaji sebulan” padahal ada yg lebih menderita lg yaitu orang yg tak dapat gaji,atw yg makan sehari bsok lapar…
        Sadar wahai insan yg bernama manusia..
        Semua itu terjadi karena Kufur akan nikmat ALLOH
        COBA KAJI SURAT AR-ROHMAN..!!
        Gw gak membela 1 diantara kalian..
        Gw cuma mau meluruskan kebengkokan yang terjadi…

        NB: GW SLANKERS SEJATI,BERDIRI DIATAS SEMUA GOLONGAN!
        Yang susah kl ngeluh mulu,gak brsukur gw judge!,ap lg yg kaya raya gemah ripah lohjinawii..

        Salam Rahayu

    • @pasukan pembela DUKUN
      lha wong dukunmu si GUNTUR MUNTAH BESI itu penipu kok qm belain…
      qm d byr brp dgn DUKUN MUNTAH BESI ???

      atau qm sendiri si DUKON GUNTUR MUNTAH BESI yaaaaakkk ????

      monggo ada lg yg mau bela si DUKON GUNTUR MUNTAH BESI sekain @PASUKAN PEMBELA DUKON ????

    • Pasukan pembela ulama memang kaki tangan si guntur bumi..ngomong duit pasien diputer utk orang dhuafa…bohong besar..!! uang pasien dipake sm guntur bumi utk beli rmh, mobil dll.. Sungguh terlalu..!!!

      • menurut sumber2 istrinya aja ngak blh tau yyg keuangannya,kl ngak slh dengar cm di ksh 30jt an gt setiap bln nya yg lain2 dia ngak blh tau, kl istrinya dtg ke tmpt praktek compt disuruh dimatikan,istri ngak blh tau ttg keuanganya. itu menurut berita2 burung yg berkicau lo UGB jangan salahin ane ane cuma pendengar heee..heee,boro2 mau ksh kaum dhuafa,yaa mgk sesekali bw amplop ke yayasan tertentu,itu pun sblm memberi bawa org banyak2 bla perlu wartawan,spy kelihatan menyumbang/disumbangkan. wkkwkk tull ngak UGB yg tau ente sdr dan “ALLAH”

  4. ini yang begini ni bikin umat pada ribut..
    antum kalo mau promosi tempat ruqyah antum jangan jelek’in nama orang.. dukun mana ada yang deket sama ulama..?
    sirik aja bawaannya..
    jangan ngadu domba dah..
    antum dah kaya haji sapa tuh yg sirik aja bawaannya ma haji sulam di film tukang bubur naik haji… cocok dah tuh
    hahahahahahaha

  5. Sudah-sudah…kebenaran hanya milik allah, kalau pengobatan yang menggunakan kalimat-kalimat al – Quran pastinya sesuai dengan syariat islam. toh rasullulah juga menganjurkan kok.

    tinggal kitanya aja gimana khusu nya meminta sama allah. :D

  6. assalamu’alaikum. wrwb.
    bissmilahirrahmanirrahim
    ingin berbagi pengalaman ane waktu berobat ke tempat padepokan guntur ini. yang katanya syar’i inilah yg ane pengen dateng buat berobat,ane tahu di acara di tvri.ane cari alamat nya dan ketemu.semua yg dikeluhkan para komentator diatas bener.
    jauh dari nilai islam justru lbh mengarah memeras orang dan sangat memaksa,syirik n kufur.
    ane ga bsa melanjutkan setelah ditawari mandi bunga 7 rupa dan biaya mahal.ane gak pnya duit apa yg mereka minta.
    tp yg penting ane curiga bener takut syirik n curiga jg sangat dan sangat memeras n menipu secara nyata n bodoh.
    kebodohan usaha mereka sangat terasa klo kita sedikit berfikir klo lagi dtipu.sampai2 saya menggaruk2 kepala keheranan.
    alhamdulillah aib guntur ini sedikit terbuka
    semoga ALLAH membuka aib nya selebar2nya n ada tindak lanjt dari aparat atau dari ormas seprti FPI yg bsa menutup praktek agar orang tidak kena apa yg kami rasakan.
    ini saya tulis keadaan puasa ramadhan,insya Allah m,jadi ibadah lillahita’ala agar sadar apa yg mereka perbuat adlh zalim,menipu,kufur.n sbg informasi bagi yg blm tahu.
    wassalam

    • ane juga punya kesaksian, pada awalnya saya telp tanya2 tp trus saya disuruh datang ke semarang pada bulan juni 2012, katanya mumpung ustatnya ada trus saya datang sampai semarang jam 10 malam selang beberapa waktu kemudian saya kaya di setrum gitu dah gitu diminta uang 4900000 saya kaget kok tidak ada informasi didepan tau2 di suruh bayar segitu anehnya lagi setelah ada kesepakatan pas saya di mobil saya dikejar sama santrinya katanya maaf mas td maharnya salah yang benar 5990000, ini piyeee kok bisa gitu udah ndak papa batin saya yang penting sembuh, pagi harinya saya disuruh datang lagi setelah itu di rukiyah katanya habis itu saya nunggu di panggil setelah di panggil saya di minta uang lagi 70000000, ini bener bener GILAAA operasi di rumah sakit aja ndak menghabiskan segitu , waktu itu saya protes masalah ini katanya untuk keperluan memindah penyakit ke media hewan akhirnya dari permintaan 7 jt tersebut kena 1 jt tp saya sudah sangat pesimis, saya disuruh pulang katanya 1 s/d 2 hari pihak padepokan mau telp saya, sya tunggu2 sampai 2 bulan lamanya tidak pernah telp, kalau saya yang telp saya disuruh ke semarang lagi tp saya tidak mau karena 1. pasti disuruh bayar yang sangat-fatastis
      2. yankin tidak sembuh
      3. kena tipu lagi
      4. sungguh bodohnya aku bila kesana
      DASAR PADEPOKAN PENIPU
      HENTIKAN SYIAR ANDA YANG BERDALIH AGAMA
      USTAD ADI YANG MENGAKU KAKAK KANDUNG USTAD CILIK GUNTUR BUMI DAN PARA KRONI2NYA kami memang orang susah tapi kenapa tambah susah kalau kesana anjiing

  7. Kelak di Yaumul Hisab, manusia banyak yang terkejut, pahala amal shalih yang telah dikumpulkannya ternyata ludes untuk membayar dosa ghibah yang dilakukannya. Jika kebaikan habis, keburukan orang yang digunjing akan ditimpakan kepadanya. Sungguh ironi, ia menukar pahalanya dengan dosa saudaranya.

    Rasulullah bersabda “Ketika aku dimi’rajkan oleh Allah, aku melihat suatu kaum yang memiliki kuku dari tembaga, mereka mencakar wajah dan dada mereka sendiri, lalu aku bertanya kepada Jibril, “Siapakah mereka itu wahai Jibril?” Jibril menjawab, “Itu adalah orang yang suka memakan daging saudaranya, dan menodai kehormatannya.” (HR Abu Dawud)

    Jangan pada GHIBAH aja…

    TOBAT TOBAT TOBAT….

  8. Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.(QS.Al- Hujurat : 6)

    Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang.(QS. Al-Hujurat : 12)

    antum antum yang udah pada mengomentari artikel diatas mohon jangan menjelekkan satu sama lain.. kalo antum smuanya masih seperti itu berarti antum termasuk golongan yang di atas, yang suka memakan bangkai..

    kalau memang tidak suka dateng aja langsung.. jangan pada ghibah aja..

    wassalam..

    • @andi & @kangheri diiringi dengan potongan” ayat suci :D, cucok dwehhh. Setuju kawan kita punya dasar patokan dalam kehidupan sehari-hari yaitu dari kitab kita Al-Quran. Allah maha besar!

  9. Mohon maaf sebelumnya
    Ini ko beritanya begini ya?
    Aku pernah datang mengantar ibu ku berobat ke tempat ust guntur tapi alhamdulillah sembuh setelah beberapa x terapi
    Memang biaya shodaqoh yg dikeluarkan cukup lumayan tetapi keluarga aku ikhlas dan akhirnya sembuh total
    Kalau memang ada yg tidak sembuh ataupun belum sembuh mungkin mereka kurang sabar dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT
    Dan masalah infaq atau shodaqoh yang diberikan itu juga sudah jelaskan untuk kepentingan orang banyak juga
    Saya hanya memberikan kesaksian yang sebenarnya..
    Wassalam

    • Ini adalah orang yang sama dengan tono di komentar:

      Liat aja wan di youtube banyak x pasien yg sembuh..

      Yg gak sembuh emang dosa’a aja banyak x.. Hahaha

      Sampe ada pasien kanker payudara sembuh + orang’a masih idup skarang..gak cuma sembuh malah dibiayai dari para pasien yg mbayar itu..khusnudzon aja jdi org mah..

      Sumber: Komentar KORBAN RUQYAH SYIRIK DUKUN GUNTUR BUMI

      Masih timnya Guntur Bumi ya? :)

      komentar sama

      • orang kaya tono atau kalo mlm berubah menjadi intan ma utk saat ini ga mungkin bs diajak kompromi krn biasa nerima uang setan dr guntur bumi..jadi mata hatinya da ketutup n ga bs membedakan kebenaran lg..SADAARLAH TONO/INTAN SEBELUM KAU MENDAPAT AZAB DARI ALLAH SWT, SESUNGGUHNYA AZAB ALLAH ITU SANGAT PEDIH..!!!

      • NEW KESAKSIAN YANG SAYA TERIMA DI FACEBOOK http://www.facebook.com/perdana.akhmad/posts/463241757034428?ref=notif&notif_t=share_comment DARI SESEORANG BERNAMA GLEN MUCIS :

        saya juga mau crita dikit:dua tahun lalu saya pernah datang ke padepokan silaturahmi di jalan tambra semarang. .saat itu saya dan ayah kesana,dalam rangka mengobatkan saya. .waktu itu saya suruh daftar dan byar 100ribu.dan beli sarat2 untk pengobatan 41ribu,saratnya itu kurma 3biji,air mineral,telur 3 butir,dan kelapa muda.stelah itu saya di bekam,tp waktu di bekam saya tdak merasakan apa2. .dan tdak ada darah kotor yg kluar,krna bkamnya sbntar,kira2 15 menit.setelah di bekam saya di suruh masuk ruangan gelap,krna waktu itu lampu dimatikan. .dalam keadaan gelap saya di ruqiah. . .

        stelah di ruqiah saya di suruh tnggu di luar. .tp ayah saya masih di dalam ruangan itu. .dan ternyata waktu didalam ayah di mintai sodaqoh lagi 200ribu,stlah ayah keluar,ayah bilang sama saya kalo kami di suruh datang lagi ke padepokan silaturahmi ustad guntur bumi.dengan sarat membawa tanah halaman rumah saya dan handuk. karna blm sadar,saya pun datang lagi sama ayah ke padepokan itu. .dengan membwa sarat yg di minta.

        setelah sampai di padepokan,kami di suruh beli air mineral sama kelapa muda 10ribu. .dan setelah itu ayah saya di suruh masuk ruang gelap yang kemarin. .dan saya di suruh tnggu di ruang tnggu. .setelah lama saya menunggu,sekitar 25menit. .akhrnya ayah keluar,dan bilang pada saya. .kalau kita suruh byar uang 3 juta dulu. .syok. . .kaget . .dan sangat kecewa saya saat itu. . .saya lngsung sadar. .karna saya belum merasakan apa2,kok sudah di mintai 3juta,saya lngsung marah2 pada semua anggota di dalam padepokan itu,saya mau uang saya yg 341ribu kembali,tapi waktu itu saya malah mau di hajar sama keamanan di sana,krna kalah jumlah,akhrnya saya pulang dngan berjuta kekecewaan.setelah pulang saya mau melupakan kejadian itu. .

        tp tidak bisa krna hampir tiap minggu,saya mendapat tlpn dan sms dari padepokan untuk datng kembali,dan sms itu isinya seperti ini: “ingin di lindungi beribu-ribu jin Allah ?datanglah Ke Padepokan Silaturahmi Ustad Cilik Guntur Bumi” Kurang Lebii isi sms seperti itu. .karna sangat terganggu. .akhirnya saya ganti numb hp. .tp ada yg aneh dalam dir saya,stelah datang ke padepokan itu.saya malah jd tambh pemarah dan tidak mau sholat.untung ada sdara saya yg menyarankan,agar perasaan seperti itu harus di lawan.saya di suruh sholat berjamaah di masjid.mula2 saya enggan ke masjid,dngan suport dan keinginan kuat,akhrnya saya mau datang ke masjid.dan alhamdulillah skrg saya bisa kembali n0rmal seperti dulu.krna kata sdara saya,saya waktu itu kena gangguan jin.dan buat sodara2 semua yang hendak datang ke padepokan silaturahmi ustad cilik guntur bumi.harap berfikir 1000kali. sebelum anda kecewa seperti saya. sbgai sesama muslim saya hanya bisa mengingatkan.#semoga bermanfaat.terima kasih. . .

  10. gua bingung banget ama timx GUNTUR MUNTAH BESI, pake ganti2 nama segala untk mmbela BOSx / GURUx. klo GURUx aza PENIPU pasti nurun ky MURIDx pasti PENIPU kuadarat. haghaghaghaghaghaghag
    cma satu kata yg cocok untk GUNTUR MUNTAH BESI & TIMx yaitu PENIPU ULUNG

    • Semua udah” gibahnya bulan ramahdan juga, pahala abis semua loch..kalian pikir dengan debat seperti ini akan menyelesaikan masalah? Kalo mau gibah cari bukti dulu kunjungin aja padepokan silaturahminya wong yang koment pada gak jelas semua kok.

      Kalo cuma jadi pengecut begini hanya balas” comment aja gak akan ada ujungnya … Yang ada kita cuma kpancing buang pahala aja

      Ingatlah allah selalu memperhatikan kita
      Kalo dipikir” juga kesaksian dari padepokan cukup banyak, dan para ulama juga mengajurkan pengobatan” yang di adakan padepokan silaturahmi.

      • @ husna ( JONGOSx GUNTUR )
        dan para
        ulama juga mengajurkan
        pengobatan” yang di adakan
        padepokan silaturahmi.

        jwb : ulama mana yg mnganjurkan
        pengobatan dngn cr syirik ????

      • @ husan : allah emg slalu memperhatikan kita, dn allah juga melihat si guntur wedus kampret itu, ibu gw pernah dtang ke padepokannya yg di pondok indah, dan stiap kali datang slalu di minta infaq 4,8 jt. hey kami ini org ga mampu wahai husna bodoh knp dia mnta infaq ga semampu pasiennya aja? wktu itu di atm cm ada uang 3jt dan itupun urgent untuk di pke besok harinya, tp anak buahnya maksa trs sruh bayar 2,5 jt dl ga apa2 ktnya, esok hari kami balik kesana nglunasin kurangnya dn kami pikir bayarnya cukup sampe disitu untuk pengobatan seterusnya, tp ternyata hari itu di mnta infaq lg 4,8 jt, wktu itu juga byk pasien yg komplain tp pihak security nya malah marah2. itu ustad rampok moga2 klo mati ga da terima bumi dan di bakar saja!!!!!

  11. ini bukan menjelekan ane jg tw fitnah itu dosa n lebh kejam dr membunuh.tp sekedar sharing n berbagi pengalaman n ada yg gak beres sah-sah aj.
    bukan satu atau orang aj yg udh jd korban’a tp banyak.
    apakah kita hrs diam klo ada kemungkaran yg udah2 jelas ane jg merasai sendiri memeras n menipu ala syar’i guntur.
    tuhannya guntur duit berbagai cara bsa dia lakuin
    kita bukan awam bngt yg mw dibego2in lg membiarkan mereka trus melakuin hal yg bsa merugikan orang lain.

    admin klo bsa kumpuli data orng2 yg jd korban nyok kumpuli mereka agar kita bsa protes n menghukum guntur cs laknatullah.

      • Boleh mengungkap aib seseorang jika dikhawatirkan berbahaya bagi masyarakat. Apalagi jika kita punya bukti.

        Masalah vonis kita serahkan pada pihak berwenang.

    • Sharing juga gak harus menjatuhkan kali, silahkan kumpulkan orang-orang yang menurut kalian menjadi korban padepokan silaturahmi. Kami juga memiliki banyak umat yang sudah membuktikan khasiat ruqyah, zikir & tausyiah yang kami selengarakan.

      • ahh.. @husna ini ternyata staff-nya GB.. berarti blog ini udah nyampe dong ke telinga GB :)

        Punya berapa peti telor yg udah direndem cuka??? kalo mau keren masukin tuh simcard atau memori hp ke telor..

        bilangin tuh ama GB.. suruh ganti alat sulap listriknya pake alat sulap “HIGH VOLTAGE” terbaru.. masa ga kebeli sih??

        atau beli aja “dragon touch” alias minyak petir.. dijamin TD-nya Makyussss.

        alat sulap “Guntur TELOR Bumi” ketinggalan jaman.. :evil: :evil: :evil:

      • YANG NGOMONG JADI SAKSI SEMBUH ADALAH ORG2 YG DIBAYAR SAMA GB, KRN SY TAU IA KL MAU MUNCULIN EVENT ATAU WWC DG TV/MEDIA DIA PASTI MENS SET DL ORG2 NYA HRS BERKATA APA,SY SUNGGUH TAU ITU BERDASARKAN ORG YG BS SY PERCAYA.JANGAN BERKATA BOHONG DEH ‘ALLAH’ MAHA MENGETAUI SEMUA,NANTI TUHAN AKAN MEMBERI LAKNAT PADANYA,MAKANYA SEKARANG DIA LAGI DIBERI PELAJARAN OLEH ‘ALLAH SWT SUPAYA LEKAS SADAR INI YG MENGUAKNYA ADALAH ‘ALLAH’ LO, KARENA SDH KEBANYAKAN DAN KELAMAAN BERBUAT MA’SIAT.

  12. @ husna ( JONGOSx GUNTUR )
    dan para
    ulama juga mengajurkan
    pengobatan” yang di adakan
    padepokan silaturahmi.

    jwb : ulama mana yg mnganjurkan pengobatan dngn cr syirik ????

  13. @ian
    GUNTUR BUMI itu bakol pentol d daerah kampung saya, rumahx d depan PAK MAN tukang jagal sapi, dia juga temanan sama agus anakx PAK NGATENO tukang jaga warnet, dia jg punya utang sama SURYANTO tukang jtukan jualan SATE.

  14. Memang betul Guntur Bumi adalah penipu ulung, kasus ini sebaiknya di laporkan kepada Kepolisian atau Semua orang yang pernah tertipu mendatangi TV One agar dapat di ekposes, sehingga masyarakat tidak di bodohi lagi oleh si dukun cilik, dan si dukun dan para antek anteknya bisa di proses hukum, jangan tinggal diam, karena kesian lihat orang yang sakit, sudah sakit, susah trus di tipu lagi…

    • @super
      manteb kang saya setuju dekali klo kbusukan GUNTUR BUMI d expose d tv one biar orang2 pd tau sang PENIPU DUKUN GUNTUR MUNTAH BESI

  15. Sedekah boleh saja, toh orang yang koruptor juga ada yang bersedakah, tapi ingat UANG/REZEKI itu bukan di lihat oleh ALLAH untuk di gunakan apa, tapi juga masuk uang itu juga harus benar dan tidak dari penipuan, kesian ya, kalau ngeliat komen FPI dari youtube diatas, padahal tuh orang tidak tahu sakitnyanya orang yang telah tertipu oleh guntur bumi, tapi yakinlah ini adalah sudah mendekati istidrat kepada Guntur Bumi, tunggu saja tanggal mainnya dari ALLAH SWT, walaupun anda berlindung dibalik tembok berlapis baja, tapi Azab ALLAH tidak akan keliru dan tidak akan salah, dan ALLAH sangat bersungguh sungguh untuk membinasakan

  16. Saat ini banyak pengobatan tradisional yang ada di tv kita yang sudah membuat resah dan bila tmn2 ingin melaporkan ada klinik2 pengobatan baik herbal, akupuntur, bekam, yang mengaku ruqyah syariyyah padahal musyrik . Yang meragukan disegala hal baik disisi perijinan, prakteknya, tarifnya yang tidak relevan , bisa Tlg bantu sosialisasikan soal call center/pengaduan Kemkes nomornya (kode area lokal) 500567. Info dari KEMENKES DIVISI PERIKLANAN

  17. Beberapa Video diatas merupakan bentuk kepanikan si guntur bumi, karena praktek busuknya mulai terungkap oleh media TV, dan selama saya pernah berobat ke sana, belum pernah ada pasien yang ada di bekam seperti video di atas, saya pernah berobat ke sana tapi untung saya cepat sadar bahwa ini adalah musyrik, penipuan dan rekayasa, bahkan yang anehnya pulang dari sana malah saudara saya yang mengantarkan saya berobat, seperti ada yang ganggu dalam tubuhnya, jadi terpaksa ruqiah ke tempat ruqiah yang syariah, bayarnya cuma 100 ribu, tapi pas di ruqiah saudara saya reaksinya malah ngamuk ngamuk, itu berlangsung selama 8 jam untuk mengusir jin yang mengganggu, ternayata pas sudah terpojok, tiba tiba dalam keadaan tidak sadar dan masih reaksi ngamuk ngamuk, ustad yang meruqiah saudara saya itu bertanya kepada si jin, mungkin si jin ini sudah terasa lelah di bantai oleh ayat ayat ALLAH, bayangkan sampai 8 jam, yang mengejutkan jin itu berteriak guntur bumi..kita semua yang melihat terkejut, tapi alhamdulillah ALLAH menyembuhkan dan mengeluarkan jin yang ada dalam tubuh saudara saya, dengan kejadian ini, mudah mudah semuanya tidak perlu kesana, karena kemungkinan besar malah menambah masalah, bisa jadi orang menjadi terpaksa membayar, karena sudah di pengaruhi jin

    • Pasien gak jadi berobat, tembak pake piaraan :D
      media atau apapun itu saranya jangan panggil si pler ini dgn embel2 ustad :dong D malu2in agama loe pade aja

  18. Perlu di ingat jangan alasan bersedekah untuk memperdaya pasien, karena sedekah dan infak itu tidak ada ditargetkan sekian banyak, kecuali zakat itu sudah aturan dalam Al Quran, dan bersedekah dan infak itu adalah keiklasan dari orang yang ingin melakukan, bukan paksaan dan juga tidak ada batasan nilainya, harap diketahui bahwa si guntur bumi ini juga menggunakan pasien figuran di tempat kliniknya agar terlihat ramai dan juga dapat meyakinkan pasien yang datang, ini saya dapatkan dari sumber A1(mereka semua pasien bayaran), ini guntur bumi memang kejahatan yang menggunakan dalih agama dan pengobatan ala NABI…semenjak ada yang ngeluh ke media, dia mulai mencari dukungan dari FPI, (alias pencintraan diri), belajar jadi penceramah(walaupun cermahnya gak nyambung), ini orang salawat aja gak tau, masa salawat ashadualla ila ha illah wa ashaduana muhammadurasullah…ini belajar dimana?, ini namanya Dukun berkain Sorban, mendingan diaduin aja ke Kepolisian atau Di ekspose ke TV One(Penipuan, Pemerasan dan Meresahkan Masyarakat)

  19. Tidak perlu takut, walaupun dia pajang fotonya BHD dan Nanan Soekarna(WakaPolri saat ini) di tempat praktenya, mungkin mereka tidak tahu kejahatan si guntur bumi, termasuk para Habaib yang di sekelilingnya, Di Hadapan ALLAH tidak ada yang abu abu, hanya ada Hitam dan Putih, begitu pula di hadapan hukum, mau dia anak pejabat, mau di seoarang mentri atau seorang presiden itu sama saja, hukum harus di tegakkan, yang zholim harus ditindak tegas, jangan bilang kasus guntur bumi ini tidak bisa di pidanakan(Ustadz Palsu, Penipuan, Pemerasan, dan Meresahkan Masyarakat)….harap menunggu saja jika ALLAH ingin membuka suatu kebusukan/kebohongan pasti akan di buka oleh ALLAH SWT

    • @Mas Super..

      Subhanallah..
      Alhamdulillah.

      info2 dari anda sangat SUPER :) syukron mas.. kami jadi sangat terbantu menelusuri jejak2 penipuan dukun :evil: guntur bumi.

      salam kenal dari sy.

  20. sama sama mas TD, karena ini adalah kewajiban kita sebagai umat, agar tidak ada lagi yang menjadi Mall Praktek yang di lakukan Dukun Guntur Bumi…Karena kalau saya melihat dia seperti bersenang senang diatas penderitaan orang lain, sungguh Zholim dan Biadab

  21. bagi yg punya sms atau pun miss call dari staff nya guntur bumi sebaiknya simpan jangan di hapus termasuk no tlp nya untuk di jadikan barang bukti..walaupun mereka sdh ganti nomor tetap bisa di jadikan bukti data percakapannya..
    salam..

    • gw pikir istrinya udh dewasa, pasti udh keraba kalo suaminya penipu, yg bikin gua sedih,,, kasihan anak dia, kecil2 udh dinafkahin duit haram, mudah2an anaknya ntar jadi ustadz beneran biar bisa nge-ruqiyah bapaknya,,,,

  22. Nggak susah untuk mempidanakan sang dukun, dari keterangan para korban juga sudah ok, dari proses pendaftaran yang hanya 100rb, dan sampai di kenakan biaya 6jt yang pasien sebelumnya tidak di konfirmasi biaya yang sebenarnya, sehingga di situ terjadi penjebakan pasien, pemerasan dan penipuan, seandainya saja biaya itu di sebut di muka saat pendaftaran, mungkin pasien akan mikir 1000x, walaupun judulnya sedekah dan infak(itu alasan yang tidak dibenarkan dalam hukum dan agama), 2) proses yang menyimpang dari ruqiah jauh dari ajaran nabi (seandainya saja pelaku tidak menggunakan istilah ruqiah, mungkin bisa di terima, tapi pelaku menggunakan istilah ruqiah syariah dalam pengobatannya) dan ini sudah melakukan penipuan dengan dalih islami, dimana prosesnya banyak terjadi penyimpangan dan rekayasa, 3) pasien banyak yang dirugikan oleh pelaku, karena setiap datang masih dikenakan biaya tambahan, bahkan biaya tambahan itu hampir sama besarnya pada pada biaya awal, 4) hasil yang tidak memuaskan, hampir semua pasien tidak mendapatkan hasil yang tidak memuaskan alias tidak sembuh, padahal pembayaran sudah full

    • saya tiap hari dimintainya 10jt, lo mas, 3 hr 30 jt,tapi memang sy ngak minta kwitansi sy fikir saat itu ikhlas lillahitaala pengen sembuh,mlh dengan senang hati sy nyumbang gono gini lagi bbrp jt,sy semula ngak tau dia penipu, mmg kl berobat dsn ,pertama trf energy,stlh itu menghadap beliau semua yg ngantar hrs masuk mgk biar bs kena jerat di hipnotisnya,ll kita di srh ke kamar2 ustd rekayasanya dg membawa secarik kertas dr dia dg tulisan ngak jls cm code2 buat ustd(nota bene) di kamar2.

  23. alhamdulillah terkuak juga penipuan dukun guntur ini sedikit2 miris emang baca pengalaman koment2 yg ngalamin n termasuk ane, tp dukun ini mash exist aj.
    saya liat di tv1 emang sedikit dibongkar.
    dr harley davidson,mobil mewah,n banyak dr harta dia.

    dr masjid atau fakir miskin,yayasan yg dekat rmah
    ga pernah menerima santunan a/n guntur

    kmn infaq/sodaqoh yg dmintain tuh dukun..
    klo ga bwt beli harley mobil mewah,bnyaaaaakkkkk lg

    • bener bgt,najis gw liat muka ini orang. Ga malu pny mobil mewah,moter gede mpe 3biji,rumah mewah tp org disekitarny aja ga prnh ngerasiin infaq dr pasien nya. Kalo 1 pasien aja di tarif 5 jt x 10 pasien uda 50jt.. Pdhl yg ketipu tiap hr bnyk, smga aja kasus nya bs di bwa ke ranah hukum.. Ane mau ksh tau sodara ane yg krja di tv one n rcti biar diundang live narasumber ny yg jd korban. Tgu aja lo UGB anjink..gw emang bkn korban tp gw miris denger ceritany n ga mau korban tambh bnyk lg. Mampus lo…

    • KAN DIA ORG SSH,ASAL DR KAMPUNG DI SEMARANG LHT SAJA RMH ORTUNYA,DTG KEKOTA PENGEN HDP KAYA MENDADAK,MELIHAT KEMEWAHAN IBU KOTA DAN ORG2 KAYA,PENGEN BERTEMAN DENGAN ORG HIGHT CLASS,AKHIRNYA HALAL,HARAM HANTAM SAJA,DENGAN MODAL TANPANG LUMAYANLAH EH JUAL DIRI DG PARA CWK2 JETSET.GAYANYA TENGIK BANGET KL LHT VIDEONYA NAIK HARLEY/MOGENYA CUIIHH GELI BANGET,MAS BAMBANG/TOMMY SUHARTO AJA NGAK GITU2 BANGET PDHL MRK PUNYA SEGALANYA HDP LOW PROFILE G’ PERNAH MENUNJUKKAN KEBERADAAN MRK, CNTH KECIL LO MSH BNYK LG ORG KAYA DIINDONESIA INI NGAK GITU2 AMAT, AQ SAJA BS BL APA AQ MAU, NGAK GITU2 AMAT WKKWKK.MAAF YA GB BUKAN MENGHINA LO! AQ BEROBAT KESANA ,KRN TERGIUR MLHT DI TV KYK NYA BENER RU’YAH NYA DAN AQ MENGEJAR OBT HERBL NYA LO! EH NGAK TAU AQ KEJEBAK DI KAMAR2 CR PENGOBATAN SYIRIIIK UDH TERLANJUR,MASA DR SEKIAN PULU JUTA DEMI ‘ALLAH DPT CUMA 1 BUNGKUS JAMU YG TERNYATA IA BL DI TUKANG JAMU. YG AQ G’ SUKA BAKAR RAJAH BERTULISKAN ‘ALLAH” AMA BAKAR MENYAN ITU LO! SIAL AQ KEJEBAK DOSA SYIIRIK.

  24. Percuma berdebat . toh orang nya santai di rumah … menikmati hasilnya ….di tv pun tidak ada yg berani beritakan , biar semua orang tau , korban2 nya…. masih banyak yg belum tau penipuan ini

  25. Assalamualaikum wbt ..semoga dalam redho dan rahmat illahi ..selamat beramadhan al mubarak.
    Saorang dokter medis yang mengobati klien dan pabila klien nya maut..tetap ajah klien bayar ….dan urusan nya cukup ngisi formulae kepolisian dan administrasi tetapi kalau saorang dukun /bomoh /paranormal terapi pasein dan pasein nya meninggal …wow UUD dech…dan masaalah besar dengan segala media ngomong.

    So KITA pasein wajib dan mandatoris punya daya tahan yang kuat untuk milih mana mana KONTRAKTOR untuk tangani kerisauan KITA .

    Rukyah yah bagus juga dan bermacam macam cara ..islamic atau non islamic the choice is yours …beaya overhead saorang dukun / bomoh /paranormal juga mahal lho …..maka sebanyak mana negatip KITA bicarakan Tong seng atau dukun atau bomoh ..agenda nya hanya satu yakni untuk mengatakan KITA yang paling the BEST.

    ABI cuma perkirakan sicilik itu sangat hebat dan pintar mengunakan media dan ongkos media juga mahal lho so adalah haqnya untuk masang tariffff dan haq pasein mau ngak gitu.

    Almarhum Kyai Haji abdullah fakih pesantren tuban juga mengunakan konsep rukyah pakai dimandiin dengan jeruk purut dan ABI juga tidak pernah lihat beliau baca ayat ayat yang panjang.

    So apa juga AGENDA Kita ( we all punya AGENDA pribadi lho ) please ajah jangan emosional mengatakan orang ..just leave to Allah the all knowing ….masih banyak kerja lho..dan untuk pasein yang masih belum ketemu the right choice in pengobatan …well keep on trying ..pasti disana ada yang menunggu.

    Juga ingin ngasi tau …..penduduk mekkah ( termasuk the KING ) suka juga hubungi Alm. pak kyai untuk mohon do’a beliau …lho kok wahabi gitu………..

    Anyway in life just like the beatle say…..LET IT BE and LET IT BE and last but not least …untuk belajar HIZIB yang benar benar asli is not cheap lho…kerana harga beaya minyak khusus nya mahal.

    Maka beaya educatif dokter dan/atau pun dukun its not cheap ….bayangin ajah dukun harus puasa dan bertapa segala.

    Insyallah kalau sama ABI …tidak pungut beaya apa pun…..because Allah telah memberi ABI rejki yang alhamdulilah cukup di tiga negara…wasalam..maaf zahir bathin…………………….

    • Anyway in life just like the beatle say…..LET IT BE and LET IT BE and last but not least …untuk belajar HIZIB yang benar benar asli is not cheap lho…kerana harga beaya minyak khusus nya mahal.

      Ga ada bedanya anda sama dukun sebab mencari uang lewat mengajarkan Hizib yang sama saja dengan azimat yang di haramkan dalam Islam, Islam Itu tidak mahal mempelajarinya, daripada belajar hizib lebih baik menggunakan doa-doa yang disyari’ahkan sebab lebih aman dari sisi akidah.

  26. So, of course everyone has an agenda, and sometime more than one agenda. So who are you to question other people’s agenda? Are you trying to say that you too do not have any agenda? Of course you too have an agenda, and maybe more than one. But do we question you on what your agenda is? Your agenda is your business. And most times your agenda is also a very selfish agenda, as most agendas are.

    So ..ya lho semua orang pasti punya agenda , dan juga lebih dari satu agenda . maka kita jangan dong persoalkan agenda orang ? Disini apa kah anda bermaksud anda tidak punya agenda ???…pasti anda juga punya agenda atau lebih daripada satu agenda .

    ABI tidak mempersoalkan agenda anda ? agenda anda adalah haq anda …dan termasuk ABI agenda kita suka juga sangat egois …dan juga mungkin semua agenda dari semua orang adalah egois.

    So bung Perdana dan azib juga punya agenda ….emang banyak yang kayak siguntur disana dan juga banyak siperdana dan azib disana dan semua punya agenda…semua punya EGO dan mengatakan agenda KITA KITA yang murni …sama ajah kayak orang politik…PKS , Demokrat , GOLKAR or PPP or whatever juga punya agenda dan ego yang paling betul ….so are we the same ??????

    Ga ada bedanya anda sama dukun sebab mencari uang lewat mengajarkan Hizib yang sama saja dengan azimat yang di haramkan dalam Islam, Islam Itu tidak mahal mempelajarinya, daripada belajar hizib lebih baik menggunakan doa-doa yang disyari’ahkan sebab lebih aman dari sisi akidah….( do’a pun juga harus belajar …nanti kalau belajar dengan bukan orang yang ditunjuk pak perdana ..lho salah pulak …bisa puyeng nih…bayar juga uang bensin kepada ustad ..kalau dikampung pakai pisang ) …mind you education is not cheap !!!!! pak perdana dansiazib buka mata langsung jadi pintar beragama …wow fantastic kayak spiderman dong ……

    lho belajar agama di IAIN , UIAM atau alazahar juga tidak gratis dan mahal lho untuk S3 di UIAM bisa ratusan juta lho…..dan ada dosen yang belajar diUIAM nyari uang dengan menghalalkan segala cara ……so what is dukun ..duduk dengan tekun…tau ngak di muangthai selatan dokter dipanggil bomoh atau tok moh . and mind you HIZIB is just a word with different perception of meaning and my meaning is not the same with you ….and if you do not understand this …wow belajar dulu dong kalau mau pergi international …////

    ABI sekarang punya agenda yang besar dan ingin ngajak KITA semua korban :-

    1. Kampuchea …kesian saudara islam kita disana
    2. Rohingyas yang dibunuh ramai ramai di Myanmar.
    3. Terlalu banyak ummat islam menjadi kristen ..dengan target kristinisasi 2 juta per bulan special selection for Indonesia……

    SO BUNG PLEASE LET US DO SOMETHING …KAYAK ANDA KESANA DAN RUKYAH MEREKA ATAU NGIRIM DUIT KEK.

    Last but not least anda yang mencatat diblog gampang lho ….tapi anda pasti tau untuk saorang kyai memanaje dan administrasi sabuah pesantren sangat banyak masaalah and it is so tiring ..ABI benar benar salut dech dengan segala masaalah …makan …minum…santri sakit …berantem….listrik…air……dan juga hadapi kritikan dari you all . ABI tau kerana ABI saorang wirausaha dengan karyawan di tiga negara dengan beaya gaji yang sangat masaalah …and this is real problem with real money and real time and not just sitting on a chair like you and just saying what is right or what is wrong……….

    I am sad that me and you is wasting our time and effort to critised wheras out there our brother and sister muslim is crying out for solace ……

    ABI cabar anda dech untuk ngambil sister in islam yang janda sebagai istri dan mengurisin mereka ….kalau ABI mah udah cukup quota with 4 wives ….anda gimana ???????? at least kita bisa bantu lahir bathin…lho..???? kalau belum pasti dech kagak berani dan banyak alasan dech…….

    wasalam semoga ini lah kali terakhir ABI komentar disini coz I need to go to a place in Indonesia dimana dulu 80 % adalah kaum mukmin tetapi sekarang tinggal hanya 15 % so terima kasih dech TUAN YANG MULIA .

    Jazakuloh wabilahi taufiq wahidayah …maaf zahir bathin to all of you brother in islam ( dari apa camp pun …sama ajah )…nobody is wrong and nobody is right either …bila mati yach baru saya tau……have a nice day and god bless you….ayo sekali kali ikut dakwah ke negara bule coz u need to increase your ilmu and speak real good english and islam is syumul…so the moral of this essay yang panjang is …

    JANGAN NYARI KESALAHAN DAN BUKA AIB ORANG ..DAN KALAU NGERASA DIA NGAK BENAR ( BISA PAK PERDANA , AZIB , GUNTUR ATAU ABI SENDIRI …..kata perdana ABI ngak benar jadi guru ABI semua ngak benar dan tidak diredhoi allah ..kesian dech gue !!!!) ..UDAH JANGAN KESANA CARI YANG LAIN dan do’a ABI insyallah akan diberi kesembuhan ……

    • Ass wr wb …….

      @kyaialrashid
      Bahasa nya gado-gado, topik nya nglantur, ibu-ibu ngaku Abi …… hahahaha …… ni lirik lagu band Jambrudz aja di resapi dulu bu ……. judulnya ASAL BRITISH ………. hahahahaha

      ya terang aja seleramu berubah
      mungkin terlalu banyak gaul ama turis
      jadi hobbynya denger yang inggris-inggris
      biar bingung asal british
      “wen de skai of skey dis way en fain deskil de spai de fil of main”
      “wen de skai to swimming pul en fain des krai de fil of remember”
      “clos de dor en no smoking en fren des way en pis to pis alrait”
      alrait beibeh !

      ___________________ please dech ^_^ alrait beibeh ! _________________

    • @kyaialrashid
      orang ky qm kok ngaku kyai al rashid, opo pantes ?????? pke mikir dkt deh klo mau ngaku2 kyai.

      klo qm make nama kyai slamet bru sya percaya cz pas kelakuane ky kerbo kyai selamet.

      hahhaghaghaghaghahag
      huhuuuuuh

    • don’t speak common bullshit here brayy..
      jangan sok jago English speaking sampe nyuruh orang yg gak bisa inggris belajar..
      jangan sok udah high educated sama orang yg gak tinggi pendidikannya.
      Jangan smbong jadi manusia.
      Di atas langit masih ada langit.
      May Allah correct you one day, amin..

  27. Ass.Perdana Ahmad Itu siapa? Mau tenar ya ? kepo bgt ya?
    penegn jadi artis juga ya pak kaya UGB? hhhaaa…Pembahasannya ga penting banget !!!
    woh toh banyak ustad yang lain yang buka praktek knp UGB yang di Jatohin terus???waduwww Iri Nih bapaknya….hhheee

    • JATUHKAN DAN HANCURKAN DUKUN TELOR SULAP GUNTUR BUMI..

      @asep.. mendingan ente pindah kerja.. bentar lagi padepokan guntur bumi hancur tuh…

      • @td
        kalo si @asep pindh kerja sih bags. yg saya taktkan dia bka praktek tipu2 sendiri berbekal ilmu tipu2x yg d ajari gurux si GUNTUR MUNTAH BESI.

  28. sumpah demi allah semua yg diberitakan diatas adalah benar dan sama dengan apa yg pribadi saya alami dlam rangka membantu menyembuhkan kakak saya yg sedang sakit, dengan jarak tempuh yg jauh, dengan didera musibah kakak yg mengalami sakit, dan dengan keadaan ekonomi yg tidak bgtu mendukung kami berniat untuk berobat dengan guntur bumi, kami mununggu ustad itu mulai dari jam 10 pagi sampai baru bisa ketemu jam 3 pagi, mungkin beliau sibuk syuting kali, dan ketika bertemu pun sikap yg sombong, angkuh, tidak hangat dan tidak bersahabat, dan dgan gaya bicara yang minta ampun saya pengen kentut melihatnya…beliau benar2 tidak layak dibilang ustad dengan membawa2 nama agama, nama allah, nama rasulullah nabi muhammad dia dan santri2nya memaksa dan mendesak untuk m,emberikan uang 6 juta rupiah terlebih dahulu tanpa ada action yg memberikan harapan kepada kakak saya untuk sembuh, dan dengan gaya yang tidak jelas seperti itu…seharian menunggu….kemudian mereka menyuruh untuk ikhlas dalam memberikan uang tersebut dgn alasan untuk sedekah, kalao memang itu untuk sedekah saya kira tidak perlu ditarif sampe 6 juta rupiah, seharusnya yg namanya sedekah seikhlasnya kita, bukan ditarif seperti itu, apalagi membawa2 nama agama dan saya pikir rasulullah jg tidak pernah mengajarkan kalau kita ingin membantu sesama harus punya duit terlebih dahulu baru kita membantu sesaama….tetapi itu yg berlaku pada guntur bumi mau membantu ketika org punya duit,…. dosa besar kau guntur bumi bawa2 nama agama nama allah nama rasulullah, tetapi kelakuan kau memeras atau menbantu sesama kalo org tersebut punya uang atau ditarif harga untuk membantu…astafirullah segeralah bertobat kau guntur…. sadarlah wahai manusiaaaaa………….!

  29. Ustad Penipu tu UCIL
    kalau tidak percaya tanya aja para tetangga, teman dan sahabat-sahabatnya yang berasal di tempat asalnya di semarang tepatnya di daerah perbalan belakang Statsiun PONCOL semarang.
    sudah banyak warga sekitar bahwa UCIL itu penipu berkedok ustad.

    saya bicara begini karena juga udah pernah membuktikannya sendiri. pas saya berusaha ikhtiar cari kesembuhan buat ayah saya yang sakit karena kecelakaan.

    saat datang pertama datang kena cash 900rb buat konsultasi.
    “hah 900rb cuma buat konsultasi saja. dokter aja yang spesialis cuma 200rb”
    dan dari konsultasi tadi disuruh bawa

    1.telor ayam kampung
    2.air putih

    keesokan harinya saya dan keluarga datang dan bawa tu syarat2nya dan di serahkan ke petugas saat di awal,begitu sampe ketempat praktek si UCIL disemarang disuruh bayar lagi 900rb, ” whats 900rb lagi dalam hati ” okelah saya turutin tu tukang palak si UCIL. setelah lama mengantri tibalah giliran keluarga ane untuk yang kepanggil untuk di obati tu ustad edan. dan katanya sama dengan yang di atas2 katanya di guna2 ” dalam hati whats sakit ayahku kan karena kecelakaan dan tidak tiba2 , oke lah gpp saya ikutin aja” saat proses terapi sama katanya mau di salurin energi bener aja pake rajah2 kuning kaya orang cina yang di bakar gitu trus di templokin dan distrum tapi dia pake sendal” berdomse tu ucil.

    abis itu telur yang saya bawa yang di minta sama petugas di depan saat antri tadi diusap-usapin ke bagian tubuh dan lalu di pecah di depan mata keluarga saya dan pecahannya berisi tusuk konde serta jarum, ” oke lah saya ikutin dulu” setelah itu kita selesai dan disuruh beli ramuan di depan dengan harga 2.5jt “wasyu… dalam hati saya” kenapa ngga bilang di awal bahwa ada biaya lagi.

    dan saat penerimaan obat herbal si UCIL ini disuruh balik lagi 1 minggu lagi untuk terapi, dan satu minggu berlalu kami sekeluarga balik lagi ke ustad , dan sesuai dugaan ,kami di palak lagi 900rb “hah.. mata duitan bener nih usatad sinting ini” dan saat antri kami sesama keluarga dan anggota pasien yang berobat ke UCIL saling bercerita dan tanpa di duga dan disangka katanya sakitnya sama semua yaitu = DIGUNA-GUNA dan telurnya isinya sama semua tusuk konde dan jarum “wah saya yakin ini 100%penepiun berkedok ustad” dari pernyataan hasil cerita sesama keluarga pasien tadi kami sekeluarga memutuskan pulang walaupun belum di obati dan sudah keluar banyak duit buat tu UCIL karena kami merasa ditipu”

    dan perlu di ketahui obat herbal dari si UCIL tidak pernah diminum oleh ayah saya karena tidak ada kejelasannya takut ngerusak liver.

    semoga UCIL beserta kroninya yang udah membohingi para pasien hilang “ENAKNYA”.

    • ITU YG KELUAR TUSUK KONDE MAS! PASTI MAK NYA KEHILANGAN TUSUK KONDE DIA NYARI2, NGAK TAUNYA DIAMBIL ANAKNYA GB BUAT NGEBOHONGI ORG DIMASUKNYA KE TELOR BUAT NGOBATIN PASIEN WKKK, KALIAN LHT NGAK TI TEMPAT PRAKTEKNYA DAN DI TEMPAT PEMBANTU2 YG PADA BEKAM ADA BURUNG PELIHARAAN GB,KASIHAN BULUNYA TERNYATA HABIS DICABUTIN AMA GB BUAT DIMASUKKAN KE DLM TELOR BUAT NGOBATIN PASIEN.AQ SEMPAT BETANYA PD PEGAWAINYA KOK MELIHARA BURUNG DI TENGAH2 RMH DAN BRISIK SICH! MRK JWB,”G TAU ” BPK TUH! BRISIK BNGT BURUNGNYA PDHL CM SATU LHO.SEMULA AQ JG UDH SDKT CURIGA “OH” MGK INI ILMUNYA/MEDIA PENNGOBATANNYA GB. KSH TUH BURUNG BULUNYA HBS DICABUTIN AMA GB.

  30. TOLONG BUAT SEMUA STASIUN TV JGN LIPUT TUH BERITA BERITA USTAD USTAD GA PTG MEREKA MANFAATIN GAYANYA KAYA ARTIS,….PAMER SANA SINI …MERASA BYK DIKENAL PASANG TARIF JUAL AYAT SANA SINI PD SAAT CERAMAH HIDUP NYA CUMA MEMPERKAYA DIRI PAMER …TUH USTAD GUNTUR BUMI PEMERAS.USTAD SOLMET& USTAD UJE YG SOMBONG DAN USTAD LAINNYA BERLOMBA LOMBA MSK TV DILUAR PASANG TARIF TINGGI….TOBAT USTAD…SURGAMU DIDUNIA…!!!!

    • @MILA..

      Karena tema ramadhan dan hari raya juga dll.. guntur bumi masih ada ikatan kontrak untuk beberapa tayangan..

      kasus2 di semarang saja sedikit/sulit terungkap.. rupanya GB ini memang piawai dan sudah menyiapkan antisipasinya..

      SY SENDIRI COBA TERUS MENYEBARKAN DAN MENGUMPULKAN KESAKSIAN2 LAINNYA..

    • @MILA..

      mengenai Ustadz seleb bertarif ini sudah dilirik oleh MUI… dan sudah ada beberapa artikelnya di beberapa blog.

      mungkin ini agak sulit.. karena ini berhubungan dengan bisnis hiburan.. dimana masing2 pihak ada jatah dan kepentingan.. dan mudah dipungkiri oleh oknum ybs.. sambil jalan kita cari jalan keluarnya yah :) insyaallah kita buatkan artikelnya nanti..

      Sebaiknya kolom ini kita fokuskan dulu pada tema GB yah..

      @Mila.. thks masukan dan bantuannya. SEBARKENNN!!

      • KALAU USTD UJE SY RASA NGAK MASALAH KOK!,DIA BENER CERAMAH ISI AL-QUR’AN,BGT JG USTD2 YG LAIN, KL GUNTUR GLEDEK MANA PERNAH DIA MENGKAJI ILMU AL-QUR’AN, DIA CM TAUNYA, ILLAHI NABI MUSTOFA…. ALHAM…DULIL…LAH! AMA TUL APA BETUL WKKWKK

  31. Bru nonton nih di MNC tv….ternyata ya…sampe diminta uang 15juta. trus juga sesama pasien tidak boleh membicarakan ttg biaya berobat. ketahuan banget tipunya

  32. assalamualaikum” assalamualaikum bro schizophernia patient frm india brother v chat on yahoo messenger last year u give me advice to take habtus sauda olive oil n honey i forget percentage amont of (40% 30% 30% )all the ingrident so plz if u rember it now i am able to take n wht precaution to take this mixture here i get habatus sauda oil n seeds which form of habatus sauda i used it here in india wheather is summer monsoon n winter in sum mer temperature is above 40 degree celcius monsoon is alhamduillah is good n winter at night is between 8 to 12 degree celcius U ADVICE ME TO TAKE HABATUS SAUDA (AVIALABLE SEEDS N OIL WHT SHOULD I USE OIL OR SEEDS)OILVE OIL N HONEY ONE TEA SPOON AFTER EACH MEAL WAITING FOR U R REPLY JAZAK ALLAH KHAIR” to Perdana Akhmad Bin ” onPerdana Akhmad Bin Ahmad’s timeline. · See Friendship my mobile number is 0091-7276117156 message me or call me plz to pedana akhmad bin ahmad plz forward to him tht i shall took the above mention advice did he give me yahoo messenger my yahoo messenger id is scar_face25 with regard’s n greetings

  33. Todongkan Pistol, Ustadz (Gadungan) Cilik Guntur Bumi Ditangkap
    Entri tersebut dipublikasikan pada Agustus 11, 2012 by Perdana Akhmad S.Psi, dalam topik DUKUN GUNTUR BUMI. Bookmark permalinknya. 11 Komentar

    Ustadz Guntur Bumi
    SEMARANG – Seorang paranormal bernama Ki Cilik dilaporkan ke polisi setelah menganiaya dan menodong dengan menggunakan senjata api. Paranormal bernama asli Susilo Wibowo (27) itu diciduk aparat kepolisian Polwiltabes, Minggu (5/3), setelah korban Adi Prasetyo (23) melapor ke aparat Polwiltabes.

    Kepada polisi, warga Jalan Patriot VII/11 Kelurahan Purwosari, Kecamatan Semarang Utara itu mengaku telah dianiaya paranormal yang tinggal di Jalan Purwosari Perbalan RT 7 RW 2 No 747, bersama seorang asistennya, Andre dan sopir tersangka. Peristiwa yang terjadi Sabtu (4/3) sekitar pukul 23.00 itu, dipicu permasalahan utang tersangka kepada korban.

    Adi Prasetyo adalah bekas sopir tersangka yang keluar tiga bulan lalu. Beberapa kali korban menagih sisa uang gaji kepada Ki Cilik yang belum terbayarkan. Namun, setiap kali ditagih tersangka selalu berkelit. Malam saat peristiwa terjadi, korban kembali menagih janji tersebut dengan mendatangi rumah tersangka seorang diri.

    Korban datang pukul 19.00, namun ditunggu hingga pukul 22.00, tersangka tidak datang. Bersama seorang asistennya, Andre dan sopirnya, tersangka pulang pukul 23.00. Ketika ditagih utangnya, tersangka justru marah-marah dan melayangkan bogem mentahnya disertai hantaman sebuah setir mobil di dalam rumahnya.

    Korban tak sempat mengelak lantaran Andre dan sang sopir ikut membantu tersangka. Korban juga sempat ketakutan saat tersangka mengeluarkan sepucuk senjata api dari balik bajunya. Senjata berjenis revolver itu ditodongkan ke arah kepala korban. Bekas sopir itu lantas ditelanjangi dan dipaksa ikut ke mobil Kijang Innova milik tersangka.

    Menurut keterangan korban, di dalam mobil yang berjalan ke rumah pacar tersangka, Vivi, di Jalan Anjasmoro Blok VII/7-8, dirinya kembali mendapat beberapa pukulan di bagian wajah. Setelah diberi uang Rp 10.000, malam itu juga korban dibawa tersangka ke arah Jalan Puspanjolo.

    Di tempat itu, korban dilepas lalu ditinggal pergi begitu saja.

    Mengelak

    Begitu sampai di rumah, korban segera lapor ke Polwiltabes yang langsung ditindaklanjuti petugas. Siangnya, sekitar pukul 14.00, tersangka diciduk di rumahnya. Dari tangan tersangka, polisi menyita sebuah senapan dan setir mobil yang digunakan tersangka untuk memukul korban.

    Di hadapan polisi, tersangka mengelak telah menganiaya dan menodong korban. Saat kejadian, dia mengaku justru melerai pertikaian yang terjadi antara Andre dan Adi Prasetyo. Dirinya juga membantah menodongkan sebuah senjata api ke arah korban. Namun, keterangan tersangka dibantah seorang saksi, Wagimin, tetangga tersangka.

    “Saya sempat mendengar teriakan maling-maling sebanyak tiga kali. Begitu melongok, saya melihat Ki Cilik sedang mengokang pistol yang diarahkan ke wajah korban,” tutur Wagimin. Polisi hingga kemarin masih menyelidiki kasus tersebut dan mengusut kepemilikan senjata api milik tersangka. (fzm,G5-44d)

  34. jaman sekarang orang pake peci sama gamis putih ada jenggot langsung di bilang ustadz, kesian para Ustadz yg betul2 berjuang di jalan Allah menyebarkan syiar Islam tanpa pamrih di samain kaya Dukun sialan. bang admin tolong di info kira2 siapa lagi dukun yg nyaru jadi ustadz dan mempraktekan hal Syirik, Khurafat dan Bid’ah… bongkar terus biar umat bisa melihat mana yg Haq mana yg Batil. sekian dan terima kasih

  35. Wahai Saudaraku se-Islam dan se-Iman…….hentikan perdebatan sesama kita, mari kita lakukan aksi nyata membasmi hal-hal yg terlarang oleh agama kita yg luhur. Meski dia dijuluki ustadz, kalau dia salah segera kita luruskan! jangan biarkan Islam dinodai oleh manusia2 tak bermoral yg pandai berkedok alim padahal bodoh. Sy orang yg dhoif ilmu tp tak rela Islam tercabik, sy yg hina tak rela bila ada saudara sendiri dibodohi dng kedok agama. Saatnya kita berani, bongkar segala kebusukan yg ada, takutlah hanya kpd Allah. Bela para ulama kita yg benar2 ikhlas mengajari kita ttg kebenaran Illahiah, jng terjebak, jng jd pengecut, tegakkan kebenaran itu meski di dpn mata kita pedang terhunus.
    BASMI KEMUNAFIKAN ITU DNG NYALI KITA TNP RASA DENDAM!!!!!!!!

    oskar dinata (abu hakim)
    Ketua Media Da’wah Centre
    Bandung

  36. ucil gak pernah mengenyam pendidikan di PONPES,,,kalo emang ustad ? suruh tunjukin anak yang pernah ngaji qur’an di kampungnya,,,,,akhir taon 90 mpe awal 2000 an dia buka usaha rental vcd kaset,,,,lha di situ dia sewain Blue Film,,,,kalo gak percaya tanyain anak muda di kampungnya di semarang,,,,,dia gak pernah kuliah,,,tau2 pakai gelar Prof.DR,,,,,,,,,,,PENIPU dia…gan

    • ustadz yang mempunyai kompetensi bisa dilihat dari segi kognitif, artinya ustadz mempunyai pengetahuan agama yang mumpuni. Afektif, ustadz mempunyai kemampuan mengaitkankan ajaran-ajaran agama dengan permasalahan sehari-hari. Sedangkan psikomotorik, ustadz itu mempunyai kehidupan atau perbuatan yang terpuji.

      berapa point yg missing dari si krucil gembol bumi ? :D

  37. Banyak orang awam sok ngerti di agama..
    Bnyk orang awam sok ngerti pngobatan,meditasi,dzikir dll..
    Tapi gak ada 1pun orang awam yg nengok ke dalam dirinya sendiri..
    Uang jutaan rupiah keluar untuk pngobatan penyakit..Tp gak sadar kl mreka lupa yg namanya shodaqoh,zakat yg 2,5%
    dikasih teguran sakit dgn biaya tinggi alih2 gak mampu..
    Sedangkan kalo lg bekerja,dapat gaji wlw pas2 an lupa ama yg 2,5% padahal ada hak orang di dlm rezeki kita..
    Kalkulasiin aj brp tahun 2,5% yg ud di tunggak..???
    Giliran sehat bkerja,dpt gaji dengan Tidak mensyukuri Nikmat ALLOH keluar kata diri mulut kita “Buat Makan aj pas2an gaji sebulan” padahal ada yg lebih menderita lg yaitu orang yg tak dapat gaji,atw yg makan sehari bsok lapar…
    Sadar wahai insan yg bernama manusia..
    Semua itu terjadi karena Kufur akan nikmat ALLOH
    COBA KAJI SURAT AR-ROHMAN..!!
    Gw gak membela 1 diantara kalian..
    Gw cuma mau meluruskan kebengkokan yang terjadi…

    NB: GW SLANKERS SEJATI,BERDIRI DIATAS SEMUA GOLONGAN!

  38. Liat Cahaya Ilahi hari ini di O Channel, dengan PD nya si dukun bilang salawatan Hasbunallah Wanimal Wakil, Nikmal maula wanikman nashir…nih orang udah bloon tapi PD lagi…ini orang harus segera di tindak nih, kacau banget…keliatan banget gadungannya..

  39. Tanda2 akhir zaman dikala banyak pengembala yang berlomba2 membangun rumah….so menurut ane ini semua sudah ketetapan dari Allah, dimana banyak ustad yang tidak pantas dijadikan panutan malah tekenal karena ulah media yang hanya mencari keuntungannya sendiri….Ustad yang layak dijadikan panutan seperti Ustad Abu Bakar Ba’asyir malah dipenjara tanpa dasar hukum yang jelas….Ustad Abu Bakar Ba’asyir yang tidak pernah meminta apalagi mematok tarif buat pengajiannya…tidak pernah mengajarkan untuk melakukan tindakan bom bunuh diri dalam dakwah seperti yang difitnahkan kepadanya…tapi inilah tanda akhir jaman wahai saudaraku…Semoga Allah memberikan ampuna kepada kita semua yang telah melakukan kesalahan selama hidup di dunia ini…. Untuk Ustad Abu Bakar, semoga Allah melimpahkan kesabaran dan keikhlasan karena apapun yang menimpa ustad adalah ujian dari Allah bagi hamba-Nya yang saleh dan beriman…

  40. lagi2 di layar kaca TV Swasta muncul Pendusta (Guntur Bumi), saat lebaran pun wajah dia dengan prilaku sombongnya pamer rumah mewah, makanan yang lezat dan berlimpah ,tanpa rasa risih sedikitpun dia berkomentar tentang hidangan lezat tersebut. sungguh kamu guntur bumi tak pernah merasa bersalah dan mengerti ,berapa banyak orang2 yang telah kamu pecundangi ? ….berapa banyak orang yang hidup dalam penderitaan dan kesengsaraan telah kau dzholimi ?apakah kamu tidak malu dengan orang2 yang berilmu dan benar2 paham tentang agama Islam, yang benar2 seorang Ustadz,Kyai,guru,Profesor,DR.dan berbagai Gelar yang sesuai dengan ke ilmuan yang mereka miliki….., buat kamu Guntur Bumi mengapa kamu belum menyadari, bahwa ilmu yang kamu miliki hanya sebatas ilmu seorang dukun pendusta !….mengapa kamu tidak merasa risih memakai gelar ustadz ? sedangkan kamu sendiri pasti menyadari bahwa kamu orang yang tidak paham tentang Agama Islam ….kamu bodoh dalam ilmu dakwah, tapi pandai dalam berduta….. malu doooonnng !!!!! zaman sdh canggih gini tidak memiliki latar belakang ilmu dakwah kok sering koar koar di TV sih. sudahlah …. jangan nunggu habis kontrak ,banyak orang pandai merasa malu ,geli dan risih melihat materi dan cara dakwah kamu di TV , lebih lebih tayangan khusus yang menampilkan sisi lain kehidupan kamu…..bodoh,sombong ,menyesatkan dan memuakkan .

  41. upp.. bonex ni kamu mau menasehati atau mau caci makian dan menyudutkan….istighfar…..menasehati boleh tapi jangan sampai menyakitin perasaan org yang di nasehati….itu kalau kita beragama dan beriman…

  42. Assalamu’alaikum Sobat, semoga Allah merahmati kita semua. menarik menyimak ungkapan antum sekalian, rame hehe..tapi ok lah, ana ikut nimbrung sedikit.
    kalau menurut ana, kasus GB dll, adalah sedikit dari menggunungnya permasalahan ummat Islam saat ini krn memang ummat saat ini tdk menerapkan syariat Islam secara smpurna, jadi ya..kita bisa lihat fenomena ustadz” dadakan yg melucu, yg konser bareng artis, tp mrk tdk pernah bicara Islam secara substantif dan faktual. Jadi, tdk akan pernah ada gak ustadz yg berani bicara pakaian syar’i seorang muslimah, haramnya liberalisme, kewajiban jihad utk menolong saudara” kita di Palestine, Iraq, dll, haramnya menampilkan iklan yg penuh aurat, krn mrk mau tdk mau hanya akan menyampaikan apa yg diminta, bukan menyampaikan apa yg harus disampaikan. di sana ada kontrak TV, popularitas, dll..

  43. adapun fenomena selanjutnya adlh ummat biasanya kurang tepat dalam menggunakan dalil dlm mnghukumi sesuatu. misalnya dlm kasus ini ada yg membongkar kesalahan seseorang, benar itu dilakukan krn ada kemaslahatan utk ummat, tp dgn tdk berlebihan apalagi dgn menghina. adapun yg mengatakan kita jgn meng-ghibah saudara kita, itu jg tdk tepat digunakan dalilnya di sini, krn sekali lagi mengungkap aib itu tdk semuanya buruk dlm Islam, termasuk menyelamatkan ummat dari celaka atau madharat itu tentu malah hrs dilakukan, bahkan Allah Swt Sang Pencipta Manusia pun menghujat dan mencela Abu Lahab dan istrinya (QS al Lahab), Fir’aun, kaum kafir, munafik, dll, krn hal itu bisa menjadi ibroh bagi ummat yg lebih banyak.
    Semoga kita lebih bijaksana dan Allah menunjukkan jalan bagi mrk yg tersesat.
    Trm ksh Saudaraku, Wassalam..

  44. gini saja mas perdhana anda dengan semangat nya memberitrakan sesuatu yg belum anda alami..berarti dalam hukum Islam adalah berdusta…nah jika memang ada penipuan,atau dirugikan .secara koridor hukum bisa di tuntut.yg jadi pertanyaan??mengapa pihak kepolisian tidak menangkap yg dituduh.padahal ceritranya dimanan mana pasien banyak yg ketipu.
    manusia tidak terlepas dr salah dan khilaf serta sesama manusialah saling menginggatkan dan merangkulnya,bukan dijadikan musuh atau bahasa nya orang yg tidak dapat ampunan dr yg Maha Adil Pemurah Pengasih dan Penyayang..sudah sehebat inikah kita yg berniat meluruskan Aqidah akhlak..tapi SYAITHON dgn tunggangan kebencian lah yg muncul bukan niat untuk IBADAH(silahkan dikaji kembali makna ibadah)….

    Wass,wr,wb…Andrian Bandung

  45. ustad guntur bumi,ayo dech kita uji ilmu hapalan qur’an ente udh brp juz? makhrojul hurufnya gmn? ilmu2 hadits ntu apa? kan ente ustad,sharusnya ngerti donk…

    • mana ngerti dia isi al-Qur’an, kl dia ngerti dia tdk menipu setiap pasien, berkata tdk jujur dg habib2 yg dia bayar itu,bnyk lo pegawainya srg mendengar kl hbs shooting TV dia memfitnah kel istrinya minta ini itu sama dia, kl dia tau agama dia tdk berlaku begitu,yg sy takut kan kl para habib/ustd2 kelak tau kelakuan prakteknya dia apa jadinya mrk dibohongi dia slm ini, atau mrk sdh tau diam saja? kl demikian sama dong bkn ustd, tp sy rs tdk tau. padahal syirik lo! di kmr2 di srh bakar menyan ,rajah dll, darah kita, telor diisi benda2 sama dia kita kan pasien yg tau. Mgk kl ada istrinya/teman2nya ustd ke sana lgs diajaknya pergi tkt ketahuan. Dia kan taunya berucap begini ‘ ILAA HADHRATIN NABIYYIL MUSHTHAFAA……….. , ALLHAM …DU…LILLAH’ cm itu2 saja kata2nya di TV.

      Sy mhn ustd2/ustazah yg srg mendampingi dia coba diam2 ikut cr tau siapa guntur scr diam2, krn ikut dosa lo menutupi /membela yg sbnry mrk tdk tau dibohongi dia. “DEMI ALLAH” kami tdk bohong kami adalah pasien2 yg sdh dirugikan Guntur, Nanti citranya bpk2 ustd tsb org tdk pcy jg lo mrk ustd krn berteman sm GB.

    • TADI SORE GLOBAL TV SUDAH BONGKAR!! :) KITA TUNGGU AJA MEDIA YG LAIN.. APAKAH MASIH NGOTOT JUGA NGIKLANIN GB??

      HALLOO KAWAN2 MEDIA?? KALIAN JANGAN PURA2 BUTA DAN TULI!!

  46. PENIPUAN PENGOBATAN GUNTUR BUMI, BERJUTA2X UANG YG SDH KAMI KELUARKAN,TERSEDOT DNG CARA LICIK KE PADEPOKAN INI, ALMARHUM AYAH SAYA, YG SEMAKIN PARAH SEJAK BEROBAT KE SINI, DIPERMAINKAN GUNTUR BUMI . MUDAH2AN ALMARHUM AYAH SAYA MENDAPAT TEMPAT DISISI ALAH SWT, JANJI2X DIA BIADAB !!!!!!!!!! TERLAKNAT KAU DUNIA AKHIRAT !!!!

    • @Mas Santoso

      kami turut prihatin.. semoga ulah GB dapat balasan setimpal dari Allah.

      @ALL PENGUNJUNG.

      SEBAIKNYA MENULISKAN KESAKSIAN ANDA, SEBIASA MUNGKIN DENGAN KRONOLOGISNYA. JIKA TULISAN2 ANDA BELUM MUNCUL.. KEMUNGKINAN MENUNGGU MODERASI DAHULU. JADI JANGAN RAGU.. TULIS SAJA KESAKSIAN ANDA.. INSYAALLAH KAMI MUNCULKAN.

      ATAU ANDA KIRIM LEWAT INBOX KE PAGE FB “KOMUNITAS METAFISIS”

      ATAU AKUN FB admin blog ini “Perdana Akhmad bin Ahmad”

      TERIMA KASIH.

  47. bila anda mengalami nasib seperti kami, yg di bohongi ustadz tersebut, barulah kalian akan menangis , jika kalian diposisi spt kami, pasti sumpah serapahpun keluar

  48. Ass…wb,
    untuk teman2 yang merasa dirugikan atau dibohongi Guntur bumi, kalian liat ngak sich! Tadi ia muncul di fokus selebriti (GlobalTV), dengan muka pucat kurus ,membawa2 pengacaranya,menyuruh diam semua org/tv, untuk tdk membicarakan dia/memfitnah dia.dan yg lbh lucu lagi dia masih saja meyakinkan org dengan menunjukkan obat2/cara2 dia ru’yah,Itu obat yang ditunjukkan di TV tidak semuanya obat yg diberikan kepada kita pasien dulu, mungkin yg sekarang ia. Kalau obat kayak gitu saya sdh sehari2 minum suplamen itu Bpk.dukun! itu bkn obt,itu suplament oke, Penonton Tv boleh dibohongi, berapa org sich yg nonton Tv hanya segelintir orang, tapi yg bapak.bohongi itu berjuta ummat lo!
    Biar bawa pengacara se kampung atau setan gundul seribu, dg maksud meredam kemarahan pasien yg jutaan ngak bisa keredam pak! Karena bpk tdk bs membohongi “ALLAH” dan kami pasien saksinya,penonton tv blh di bohongi, Apa perlu di kumpulkan di monaspasien dr seluruh indonesia yg tlh bpk bohongi.
    Saya pribadi/kami tdk akan menuntut dikembalikan uang kami , karena sdh jelas bpk tdk bisa mengembalikan uang tsb sebab uangnya sdh bpk.belikan brg mewah dan utk menghidupi keluarganya dan bayar kroni-kroninya,kami tau bpk itu asalnya dr mana,semua org taulah anak kemarin hdp di jkt dg seumur gitu dr latar belakang kel yg tdk bgt yach bs dikatakan biasa2 saja, tapi jng begitulah caranya mencari uang dengan berkedokkan kiayi tenar,ngak taunya “DUKUN”….
    Yang perlu bpk. Perhatikan adalah Permintaan kami
    “AGAR BAPAK MENGAKUI DI PUBLIK,BAHWA PENGOBATAN BPK ITU BOHONG DAN PENUH DENGAN UNSUR SYIRIK DAN TRIK-TRIK KEBOHONGAN”.
    Karena kami pasien saksinya lo! Pengacara itu ngak tau apa-apa dia hanya tau cerita dr bpk.yg sefihak, sedangkan kami mengalami sendiri di kamar2 apa yg terjadi. Apa perlu diadakan saksi dr semua pasien kita ngumpul di lapangan Monas.
    Dan perlu diingat lagi skrg mana lawan/kawan sdh tdk jelas lg bagi bpk. Karena semua teman2/0rg2 dekat bpk sdh banyak yg tau siapa dirimu dan mereka lah yg membongkar rahasia bpk. Juga.
    Setelah bpk, ngaku bpk pergi jauh2 dan jangan muncul2 lagi terserah mau nyari kerjaan/bohong dmn bukan urusan kami lagi,yg penting pengakuannya saja permintaan maaf pada semua pasien,
    Jangan bilang kami memfitnah,kalau fitnah itu satu atau 2 org, ini semua pasien lo! Bpk. Kl bicara sering memutar balikkan fakta.
    Kalau kami bohong atas pengobatan bpk. Kita sama-sama bersumpah demi “ALLAH” dan kami harapkan bpk. Mau bersumpah “DEMI ORANG YANG BPK. SAYANGI, PILIH ‘BERSUMPAH DEMI ‘ANAk’ APA IBU NYA BPK/ Karena kalu bersumpah demi istri ,pasti bpk. Rela istrinya mati ngak apa bisa beristri lagi. Bersumpah demi anak atau ibu lah. Oke bpk. Dukun maaf kami tantang begitu.

    Wassalam.

  49. menurut saya,semua manusia diberi modal nurani oleh tuhan,yakni keseimbangan antara iman dan kemanusiaan.tp mgkn hanya saja sdg tertutup shingga nurani itu tdk berfungsi lagi dalam ucapan,langkah dan perbuatan.sederhana saja,,tobat dan kembali ke jalan tuhan dech turrrrrrrbum….ga usah memakai kedok apapun termasuk agama.apalagi mengatasnamakan tuhan,sdg yang you pake adalah dzolim…bukan mensejahterakan umat,,tp malah menyengsarakan umat demi untuk kepentingan perut you sendiri.

  50. DOA PARA PASIEN YANG TERTIPU OLEH SI DUKUN GUNTUR BUMI SUDAH DI IJABAH OLEH ALLAH, JIKA ALLAH SUDAH BERTINDAK, MAKA SANGAT MUDAH JIKA HARUS MEMBENISAKAN HANYA SEORANG DUKUN GUNTUR BUMI, BERHARAP GUNTUR BUMI HABIS DI HAKIMI OLEH PARA PASIEN YANG TERANIAYA, SEMOGA NASIBNYA SEPERTI MR. KADAFI, SEKARANG SAJA PARA USTAD DAN KYAI YANG DULU BERBARENGAN DI ACARA DAKWAH DAMAI INDONESIAKU SUDAH PADA TAHU SIAPA SI GUNTUR BUMI, MAKANYA SI GUNTUR BUMI TIDAK DI UNDANG LAGI….LAH WONG DUKUN KOK BISA BISANYA NYELIP KAYA JIGONG. UMURNYA MASIH MUDA, TAPI KALAU DI MATIIN SAMA ALLAH, SILAHKAN DEH….BIAR BERKURANG MANUSIA BEJAT KAYA DIA DI DUNIA

    • aduuuhh memang bener sekali yaa! ngegeregetin banget nich org! Kapan yaa Tuhan bertindak? lg diulur2 sama “ALLAH” padahal semua pasien sdh nympah2in dia, msh aja dia hdp,tp ya mgk ngak lama lg x ya krn bnyk sdh perbuatan maksiatnya dan kebohongan2nya sy yakin kl dia tdk cpt sadar pasti “ALLAH” akan murka juga.Skrg dia msh bs bayar-bayar centeng2/backingannya, kelak dia ngak ada duit lg maka semua yg membela dia akan berbalik menceburkan dia di “LUMPUR LAPINDO” tempat asalnya. Ingat lo Allah itu tdk akan membiarkan org yg mendholimi/didholimi terlalu lama pcy itu GB kl km pny hati sadarlah, buat apa show dg duit bnyk tapi hsl nipu “ALLAH” tdk meridhoiNya:” Mending hdp biasa2 saja secara pelan2 kayanya jangan “Instant kyk yg anda lalukan skrg, maaf ya bkn nya menasehati .Ingan umur mu baru 30an msh muda, msh bnyk wkt mencari uang halal dan diridhoi “ALLAH” Oke! ksh tuh cewek-cewek dibohongi trs, eh salah maksud sy pasien gitu lho! jd latah ingat langgananku heee…heee maaf!

  51. Jauh sebelum ketemu blog ini, dengan melihat gaya tengil si Guntur Bumi di televisi sudah terbaca kalau dia tidak lebih dari seorang penipu.
    Seorang Paranormal yg betul-betul hebat tidak pernah mengiklankan dan menyombongkan kehebatannya, seorang Paranormal hebat tidak pernah meminta mahar atas jasanya.
    Ane sebagai umat Islam betul-betul miris melihat ulah segelintir manusia serakah yang menjual agama demi keuntungan pribadi dengan embel-embel USTAD.

  52. Sy kasihan sebenarnya dg dia, Orang dr daerah ke kota besar,pengen kaya mendadak,dg tipu sana sini, dia itu cm so yg pandai “ELECTRO” hrp kalian ketahui cm itu, yaa mgk ilmu GADAM ng x, g lbh kasihan sama dia harap dicatat ya!

    Dimana2, ustad itu yg dibayar kl tampil di TV/media, kl dia ?
    “Dia lo yang bayar TV atau awak media buat mengexpose dia, Krn dia bs mempromosikan Padepokannya, yg digadang2 dia ada santrinya/ustd2 handal pdhl ustd dr hongkong sm rekayasa,(sy bcr ustd yg praktek di padepokannya lo) jd bkn yg mendampingi dia di TV/media, kl itu bener ustd2 tenar biasa buat meyakinkan sm org. santri sm dr ‘YAYASAN PEMBANTU RUMAH TANGGA” Yg di byr di bw 1jt kerja smp jam 2 pagi.tapi sm sdh pada melarikan diri/klr tdk thn melihat bnyk skl kebohongan2, mrk tdk mau ikut berdosa.

    yg lbh fatal lg, mrk yg membekam pasien lo! itu sdh menyalahin aturan, mrk tdk ada keakhlian sebelumnya, harap pula diketahui denger2 skrg udak ada “AKUPUNTUR nya, waaaaw kapan belajar dan dimana belajarnaya bpk. GB? nanti menyalahin aturan dan salah2 hati2 lho bs dipenjara. apa mau sy jd pegawai akupunturnya? sy belajar AKKUPUNTUR dan accupressure lo! hati2 lho kl bk praktek jangan asal2an lagi, yg udah2 asal2an yg pntg dpt uang tp org celaka. Bpk. mui dan dr dept kesehatan tolong di perhatikan praktek2 yg sprt ini,ada izin/aturan2nya tdk? terima kasih.

  53. hayo ust guntur bumi, kembalikan uang kami yang sdh kami keluarkan berjuta2, kami mau diobati spt cerita ust ada yg cuma ngasih keripik tempe doang waktu brobat, dan untuk meyakinkan kami, tolong obati anak kami dengan tangan ust sendiri jangan dengan asistennya kan kami bayar yang pribadi bukan yang pengobatan massal. Untuk rekan media, tolong sebarkan berita ini, sehingga tidak ada korban lagi dan segera tutup praktek pengobatannya.

  54. Sy jg mengalami hal yg sama…u pertama x sy datang ke padepokan ustadz cilik,sy disuruh membeli telor+air mineral+dll dgn harga 35rb(hal ini berlaku stiap x datang)..lalu sy diruqyah,slesai diruqyah sy diberi telor yg dipecahkan didepan saya dan didalamnya ada bulu ayam+cairan hitam pekat,lalu sy jg disuruh mandi dgn bacaan2 surat2 pendek..stelah itu sy dibawa kekamar,dsitu ada 1orang ustadz dan 1orang wanita,ustadz mengatakan biaya s.d sembuh 1,9 juta..pd saat itu sy hanya punya 200rb,dan bisa dicicil ujar ustadz itu..akhrnya sy dibekam,tp dibekamnya jg dicicil tiap x datang paling 2-3 kop saja..dan sy disuruh datang setiap hari jam 7 pagi,dan stiap x slesai ‘pengobatan’ sy dipanggil oleh ustadz ‘ ‘ (hari ini mo bayar berapa?katanya)..pd hari ‘..’ sy lupa, pd saat menunggu giliran u dibekam,tiba2 ada ibu2 mndekati saya..dia mengeluh,u ayahnya yg sakit paru2..dia merasa keberatan soal uang yg diminta,ktika dia sudah mmbayar lunas..dia pasti akan dimintai lg uang dgn jumlah yg tdk sdikit,belum ongkos taxi u datang kepadepokan..akhrnya dia memutuskan stiap x datang byr 100rb saja,krena apabila dibyr lunas pasti akan diminta lg..tp ayahnya tdk pernah menunjukan tanda2 kesembuhan..dr curhatnya ibu itu,akhrnya hati sy jd bimbang..besoknya sy tdk datang lg,tp selalu ditelpon oleh CSnya..katanya,pngobatan harus s.d selesai bu & masalah uang dicicil tidak apa2,sy jawab kalo nggak datang lg gmana?dia jawab,nanti jin nya datang lg bu..jd sayang kalo tdk diteruskan..dan smenjak itu sy tdk datang2 lg,untung saya hanya dipalak 400rb saja..moga2 pengalaman sy jd masukan bwt yg lain..

  55. saya datang ke padepokan silaturahmi jalan tambra , blakang stasiun poncol semarang jauh jauh dengan keluarga untuk mengobati amandel dan sinusitis. saat djalan saya d telfon trs menerus. smpai dsana baru turun dr mbil sja satpam dan karyawan sya sudah memaksa sya untuk segera masuk. tba d ruang pendftaran saya disuruh bayar uang 190rb, trs dsuruh membayar uang 4,9jt. pdhal tdk ada kesepakatan sblmnya. ayah saya pun dsuruh mengambil uang k ATM. sya ga mau dan akhirnya sya bayar 1jt saja, pagi harinya saya dtlfon trs suruh ksana trs. dsana saja sya tidak disentuh dan tidak diobati sama sekali. untuk sdara2ku hati hati aja ya khususnya daerah solo jgn tergiur dengan pengobatan trsebut, brdoa saja sama allah. ga usah prcaya dengan semua karyawan dan ustad2nya padepokan silaturahmi.

  56. Asalamualaikum WRB

    sehubungan dengan marak masalah cilik yang mengadu domba ulama,tokoh paranormal, para pasien dan sepak terjang yang penuh trik dan intrik.

    kami dengan anggota team pemburu hantu, pagar nusa dan ulama kharismatik Kh. Syarif Rahmat Sq,RA,MA alis Kanjeng sunan. da iyang pakai ciri khas blangkon dan baju serba hitam. akan menggugat dan akan memaparkan siapa cilik sebenarnya….????

    dan mohon diINGAT Cilik KAMU JANGAN MENCATUT NAMA guru bangsa…GUS DUR. kau bilang kau dapat nama khusus “cilik guntur bumi” itu dari GUS DUR. kami para santri yang berbasiskan NU akan meminta pertanggujawaban ini. Bagi kami Gus Dur guru kami dan panutan .kami. jangan kau jual nama beliau buat mencari keuntungan sendiri. ini namanya kebohongan publik

    SAKSIKAN GLOBAL TV ‘FOKUS SELEBRITI” JAM 4 SORE INI TGL 16 OKTOBER 2012.

    SEMUA ANGGOTA PEMBURU HANTU, PAGAR NUSA ,BANSER NU, GURU KAMI KH.SYARIF RAHMAT SQ dan para ulama lainnya. AKAN MENGGUGAT.APABILA TDK DI GUBRIS ALEH PIHAK cilik……SILAKAN PANJENGENGAN TUNGGU KAMI DI PADEPOKAN. SILAHTURAHMI ANDA DI PINANG MAS.

    WASALAM

    • Alhamdulillah sudah ALLAH gerakan pasukan untuk menghancurkan orang yang zholim”GB”, saran saya agar sering di publikasikan di media TV jangan Fokus Selebriti aja, tapi semua intertaiment di undang, agar masyarakat itu terbuka dan tidak tertipu lagi dengan ulah si cilik, karena sudah banyak yang menjadi korban si cilik, harus di proses ke hukum, dan jgn mau terhipnotis dengan tipu daya si cilik sok melas alias minta damai…..dia sudah melukai perasaan orang banyak yang telah tertipu oleh ulahnya..dari mulai rumah sampai mobil, moge semua hasil dari tipu daya dari praktek perdukunannya, yang beralaskan Ruqiah ala Nabawi….

  57. Saya cuma kasihan sama Puput Melati, kok punya suami seperti itu. Terus Astri Ivo, kok mau-maunya ikut acara ustadz gadungan begitu.

  58. buat para pembela Guntur Bumi :
    Kalian blm tau aslinya GB, msh tertipu tau dibayar??? Saya tau sepak terjang GB dari jaman dulu, dia itu penipu ulung, sejarahnya dia saya juga tau, selidiki dulu siapa dia sebenarnya biar kalian sadar

  59. lah katanya ustad/ulama itu pewaris& pnyambung lidah rosulullah, lah kok sifat prilakunya g mencerminkan akhlak rosul. malah mencerminkan perampok,koruptor. malah melebihi dosanya koruptor mungkin krna yg ditpu/digarong itu malah org yg udah ketimpa musibah org susah, lah kok teganya bukanya menolg malah merong-rong. DASAR ORANG BIADAB.

  60. Asslmu’alaikm….
    Khusus Boeat “GB”, tolong jngn bw2 Agama Islam, bahwa Allah SWT mngutuk keras praktek prdukunan dsb!!! Segeralah tobat… daripada kelak KAU JADI KERAKNYA NERAKA…. (kejayaan di dunia tiada kekal abadi)
    Wassalam…

  61. Ya Allah, jangan biarkan dukun Guntur Bumi ini mencari korban lagi, sudah cukup sampai disini saja, dan kami minta dikembalikan saja uang yang telah kami bayarkan secara paksa, minta keringanan aja ga bisa ustad kok komersil, bolehnya dicicil katanya, kalo ga mau dicicil ditakut-takutin bakal balik lagi jinnya, sampai2 ditanyain kalo ga bawa uang, nanti diantarin ke ATMnya, sampai diikutin masuk ke dalam Mesin ATM, benar2 pemerasan.

  62. GUNTUR DUKUN BUMI CILIK, PENIPUUU KALIIIXXX. SADARLAH UMAT ISLAM MAKANYA NUNTUT ILMU AGAMA ISLAM YANG BENAR, JADI BISA BEDAIN MANA DUKUN MANA USTAD. INGAT HANYA ALLAH YG BISA MENYEMBUHKAN PENYAKIT ANDA. BUKAN SI KAMPRET

  63. saya jadi ingat kepada Habbib Rieziek Sihab yang notabene jadi panutan sy. yg terkenal dengan Amar ma’ruf nahyi mungkar. perkataan dan perbuatannya sesuai dgn syari’at islam. bagaimana habib malah mendukung (walau tdk secara langsung) dan tdk terang2an. sy yakin Habib, yg sy cintai tidak tahu persis metode pengobatan dan bagaimana prakteknya sicilik. utk itu mudah2an para ulama bijaksana dalam memberikan komentar2. mohon telusuri saja praktek dan cara pengobatannya. kalo dukun terang2an pengobatanya tdk masalah. tapi kalo prakteknya dukun berkedok syariat? ingat dulu juga dia seorang pemburu HANTU, apa mungkin langsung jadi seorang ustad. sy jadi ingat pada sekelompok elit politik dulunya partai X, kemudian berubah jadi Partai X reformasi. padahal orang2nya itu2 juga. dan akhirnya sudah bisa ditebak…. korupsi deh.

  64. itulah kenyataan yg dialami masyrakat kita,,,bnyk sekali pelanggaran2 agama,,,,,bnyk orang yg ngaku kyai besar,,,,ngaku2 islam,,,pidahal mereka tidak mendalami Islam yg sebenar2nya,,,malah lebih cenderung sesat, tidak sesuai akidah yg telah diajarkan Rasul kita Nabi Muhammad SAW,,,yah di dalam Al Quran memang telah menyebutkan bahwa orang yahudi, orang kafir, dan ORANG MUNAFIK sejak jaman Nabi Adam sampai hari kiamat akan selalu memusuhi Islam,,,

  65. UGB mang penipu….! dijakarta mang gampang banget nipu orang. panggil aja ustadz ditambah sedikit kemampuan sulap dan sihir, terus jadi garong bergelar ustadz. semoga UGB dan CS nya dilaknat oleh Allah. karena istri saya juga pernah berobat kesana, berobat sembuh juga enggak, yang ada duit terus dimintain. dasar bangsat….!

  66. kalau banyak yang merasa tertipu……ajukan ke ranah hukum yuk…….kumpulkan orang yang merasa tertipu lalu ajukan….pasti banyak yang membantu…….jangan didiamkan kezholiman ini….

  67. Masa guntur bumi spt ? Gak ada beda dong kaya EYANG SUBUR ??!! ungkapin dong ke media massa spt Adi Bing SLamet cs membongkar Eyang Subur !

  68. masa sih guntur bumi spt itu ? kok bisa ya dia gembor2in di tv2 ? sama aja bunuh diri dong dia ! pake nyanyi2, kehidupannya diLiput kaya artis ! KaLo gitu prakteknya sama dong kaya EYANG SUBUR ??!! Harusnya ada dong yang bongkar praktek dia ke media massa spt Adi Bing SLamet cs membongkar kebusukan-kebusukan Eyang Subur, supaya gak ada korban2 Lg ! Kan bisa dituntut sechara hukum karena memang Penipuan !

  69. Assalamualaikum,
    Rekan – rekan saya ingin berbagi. Hari ini saya baru dari tempat ust. Guntur bumi,,dengan niat ingin ruqyah krena kluhan yg saya pny. Namun,, sya merasa bnyk kejanggalan yg saya liat.
    1. Saya menggunakan jilbab,, namun ktika akan d trf energi oleh staf nya,,sy diperintahkan mmbuka jilbab sy ( ini mnurut sy sdh tdk syar i, ) bgaimana bsa mereka laki laki malah mlihat aurat say.
    2. Staf nya me ruqyah smbil memegang ke arah dada, malah sampai masuk k dlm baju. Sy takut dan risih. Ini sdh tdk srsuai agama.
    3. Kala itu ust. Gb sdg tdk ada,,nmun sy ttp hrus mnunggu, krena katanya, gb sdg dlm prjalanan mnuju lokasi. Anehnya sy tau bhwa gb hari ini sdg ada tausiyah live. Artinya staff nya berbohong. ….kok bohng ya,,
    4. Karena curiga,,sy smbil nunggu mulai browsing ttg gb,, dan mnemukan blog ini. Akhirnya saya takut dan kabur (thanks ya info nya) sy trselamatkan,karena sbelumnya staff nya, nahan saya hingga jam 7 mlm td dan tdk boleh pulng.

    Namun sy agak takut jg ni di apa apain karena td rambut sy smpat diambil oleh staffnya.

    Hasbunallah wa ni’mal wakil ni’ mal maula wa ni’ mal nassirr

    Cukuplah allah sebagai penolong kami. Dan allah srbaik baiknya penolong.
    Semoga allah melindungi kita srmua. Amin

  70. Anda semua juga bisa menjadi paranormal, dukun, orang pintar atau apapun sebutannya jika hanya sekedar mampu mengeluarkan benda2 seperti silet, jarum paku, ijuk dll dari dalam telor. itu trik kuno. silakan praktekkan sendiri: rendam telor dalam air cuka semalaman. kulitnya akan melunak. kemudian masukkan benda2 itu ke dalam telor. biarkan, maka kulit telor akan mengeras kembali. gampang kan jadi dukun???

  71. Nama bowo sekarang jadi guntur bumi, kenapa? biar kelihatan seram? hebat? gagah? dasar si bowo tukang pamer, klo di tampil di tv menggunakan pakaian ala habib, pake tongkat, latihan nembak, pose akrab dgn pejabat polri. tp asal lo tau, dimata gw si bowo cuma penghisap darah orang2 yg lagi kesusahan.

  72. semua pengobatan yang melalui perantara benda , binatang, apalagi menggunakan huruf arab yang tidak jelas lafadznya adalah sihir !!!!. Bohong jika manusia jaman sekarang ada yang memiliki kekuatan ghaib (supranatural) yang datangnya dari ALLAH, sementara Nabi dan Rosul saja tidak dapat menggunakan mu’jizatnya sekehendak hatinya, melainkan ALLAH-lah yang memerintahkannya. Para pemilik supranatural jelas-jelas bekerjasama dengan Syaitan. Orang yang mempercayakan pemecahan segala masalahnya dengan pemilik suoranatural adalah penghamba Syaitan.

  73. Aku pernah nyoba dtg ternyata bnr biayanya mahal bgt padahal namanya aja padepokan silaturoh mi ckckck! Ternyata byk bgt yg ketipu nyampek hbs puluhan juta. Jgn coba2 kesana, klo gak punya uang puluhan juta, sebelum dtg di tanya berapa biayanya jwb nya masalah biaya gampang! Dia filir uang segitu banyak nya tinggal ngambil apa! Hadeeeeeeeh kecewa bgt saya dtg kesana! Mendingan PADEPOKAN SILATUROHMI diganti nama PADEPOKAN PEMERAS!!!!!!!!!!!!!!! Ternyata masyarakat sekitar pada benci dgn padepokan itu! Nyampek terminal …….. Juga pada benci. Hati2 ini pemerasan bagi yg tak percaya silah kan. Kalian coba!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Subhanallah

  74. ass wr wb,
    Saudara-saudari sekalian apabila merasa tertipu silahkan datang ke MABES POLRI dalam bidang aduan masyarakat, dan adukan secara bersama-sama dengan bukti yang cukup, kalau sudah memenuhi syarat s tentu akan segera ditindaklanjuti/diproses, trimakasih

  75. Sama sy jg korban bru smalam sy brobat dsana di minta biaya 8jt, dan trnyata pengobatan ruqyahnya jg tdk syari, krna sy liat sndiri dan sy bs bedakan antara ♈ªϞƍ syari dan tdk, krna dlm pengobatannya kakak sy d suruh melepas jilbabnya padahal ♈ªϞƍ sakit bpk sy.

  76. Assalamualaikum wr wb, sahabat..memang pintar mereka yg membawa2 agama untuk memeras dan menjerumuskan sesama manusia. Istri saya pernah sakit yg secara medis tidak ditemukan penyebabnya. Alhamdulillah saya dipertemukan dengan seorang ustad yg saya yakini ruqyah syar’iahnya yaitu hanya dengan membaca ayat2 alquran tampa menggunakan perantara lain. Berbeda dengan pengobatan yg juga mencatut nama “ruqyah” yg pernah kami jalani dengan meminta uang kepada keluarga pasien dengan alasan untuk pembelian hewan kambing untuk alasan sedekah sebesar 5 jt..berdasar pengalaman saya ruqyah syariah tidak mematok harga dan tiada perantaraan media lain hanya melatunkan ayat2 alquran.. Dan kita semua bisa kok ruqyah mandiri dirumah dengan membaca ayat alquran atau paling tidak mendengarkan lantunan ayat2 quran dengan menjalankan sunah2 Rasul…yg jelas syaratnya tidak boleh sombong, menyerahkan diri kepada Allah dan bukan berlindung dibalik ayat2 Allah. Wallahu alam bishawab..saya hanya manusia biasa yg banyak kekurangannya..kepada Allah saya minta Ampun

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s