Ustad Cilik Guntur Bumi dan Sepenggal Kisah Komunitas Paranormal

Artikel ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya, Kecewa dengan pengobatan USTAD GUNTUR BUMI CILIK -Kesaksian dari Kaskus dan Korban Ruqyah Syirik Dukun Guntur Bumi.

Ternyata Ustad Cilik Guntur Bumi bermasalah di antara komunitas paranormal seperti yang ada dalam berita dari Ustad Cilik Guntur Bumi dan Sepenggal Kisah Komunitas Paranormal.


Ustadz Cilik Guntur Bumi

ustad cilik guntur bumi/diolah dari kapanlagi

Jakarta – Pertemanan, silaturahim dan hubungan sesama manusia memang tak jarang mengalami pasang surut, salah paham, dan bisa berujung pada kerenggangan, seperti kisah komunitas paranormal di bawah ini.

Beberapa anggota Forum Komunikasi Penyembuh Alternatif Seluruh Indonesia (FKPASI) yang merupakan wadah komunitas paranormal, sempat menyindir ustad Cilik Guntur Bumi yang dulunya juga bersama-sama di forum ini.

Menurut penuturan temannya di FKPASI, Ki Bogem, Guntur Bumi sekarang terlalu banyak cari sensasi, selalu menampilkan diri dan menunjukkan keakuan ilmunya, padahal dulu tidak begitu. “Ketenaran yang didapat sekarang juga awalnya bareng-bareng kita, saat ikut program Pemburu Hantu, bersama Ust. Ridwan,” kata Ki Bogem yang tinggal di jl. Tropika IV, Cikarang ini.

Namun, seolah dia lupa dengan teman paranormal dan seolah menjauh dengan sering bergabung hanya dengan ustadz dan kyai yang lain. “Seolah paling hebat dalam ilmu, padahal masih ada Tuhan yang Maha Segalanya. Jadi keliru kalau dia bisa menyembuhkan segala penyakit kalau tidak ada izin dari Allah SWT. Saya sangat kecewa ketika mendengar kabar dia seperti itu,” tambah paranormal yang dianggap ahli soal asmara ini.

Lebih lanjut, paranormal yang kelahiran Surabaya dan pernah nyantri di pesantren Daarul Ulum, Jombang ini juga berujar, “Setiap anggota FKPASI punya kode etik tentang penyembuhan, jadi sangat tidak tepat mentang-mentang sudah terkenal lalu berbuat seperti ini dengan teman-teman lamanya.”

Yang Ki Bogem dengar dari kawan-kawan, Bumi sekarang angkuh, sulit dihubungi dan selalu asistennya yang angkat. Kabarnya dia juga sudah bertarif mahal meski kalau bayar sumbangan dan adminidrasi ke organisasi agak susah.

Pendapat senada disampaikan oleh teman lain, Zainal. Menurutnya bicara soal Cilik Guntur Bumi hanya satu kata, berlebihan. Dia itu berlebihan dalam segala hal, baik ilmu, dan juga pergaulan.

Namun bagi Ust. Aziz Hidayatullah, yang juga teman lama lainnya, Cilik Guntur Bumi memang punya pergaulan yang cukup bagus, dia mempunyai jaringan ke berbagai lini, pejabat, ulama bahkan selebritas.

Bagi Ust. Aziz yang asli Tegal, “Saya juga heran, Cilik itu sama saya masih baik, suka telepon nanya kabar. Tapi entah kenapa kalau sama yang lain kok susah, kayak menghindar,” ungkapnya seolah sambil bertanya.

Saat dihubungi via telpon Ust. Ridwan yang membenarkan turut mengajak bergabung di Pemburu Hantu, sempat berkata, “Saya tidak mau jawab masalah menjadi guru, nanti jadi risih. Saya menanggapi semua itu biasa saja,” jelas Ust. Ridwan

Soal pro kontra sesama paranormal lanjut ust. Ridwan, itu hal yang wajar, janganlah dibesar-besarkan. “Saya dengan Cilik dan Ki Bogem juga yang lain sesama paranormal adalah teman. Bagi saya intinya, mau diomongin apa terserah. Cilik mau anggap saya guru atau bukan, gak jadi soal,” tandas Ust. Ridwan

Yah pada akhirnya, semoga segala masalah yang ada menjadi bagian dari proses yang pada akhirnya berujung pada kebaikan untuk semua dan segala keslahpahaman bisa terselesaikan dengan baik.
(imm/imm)

43 thoughts on “Ustad Cilik Guntur Bumi dan Sepenggal Kisah Komunitas Paranormal

    • saya cuma bilang bangkai pasti tercium baunya, dan kelak pasti menemui adzaB dunia trus saya cuma mendoakan mudah minimal 3 tahun dari sekarang pasti kena getahnya sesuatu yang idak diridhoi oleh allah pasti ada adzabnya camkan itu padepokan silaturohmi , mudah mudahan lebih cepat lebih baik, alfatihah

      • amin mudah2an Allah akan menurunkan azab secepatnya kepada UGB,dia banyak menzolimi org miskin berkedok menolong ujung2nya dimintai uang juga,dia tdk prnh menyumbangkan uangnya pada panti asuhan hsl dr yg dimintainya pd pasien,jng kan itu istrinya saja ngak boleh tau berapauang hsl kerjanya.dalam brosurnya ada kata2 ,ciri2 org kena santet adalah sering bongkar pasang patner hidup, lah dia sendiri udh 3x itu yg ketahuan yg ngak ketahuan ngak tau deh! ngomong dong mantan istri2nya,takut ditembak ama dia ya? jangan takut msh ada Tuhan dibelakang kita..Jangan2 PM ngak mau ngomong krn takut mgk dibawah bantalnya ditaru h pistol,ngkaliiik Pm jangan takut km diapa-apain ama dia Kita maju semua oke!

  1. Makanya jangan terlalu cari sensasi, bikin acara berburu hantu ( jin ) di TV, pamer- pamer ilmu kesaktian, sombong dan ria …akibatnya pada kualat karma sendiri..pake dalih agama segala.

  2. ITU DUKUN KAMPRET,,,,songong bgt gayanya,,,ak prnah ngobatin lidah di patok harga mahal,,,,gak sembuh2,,,,,,ati2 korban dukun ini,,,rugi semuanya…….harusnya di pancung aja tuh dukun,,,,

    • Sebaiknya tempat UGB praktek di tutup olh masyarakat setempat krn mrk ssgh nya tau UGB itu bohong,dia bukan ustad tetapi ahli elektro sayasaksinya berobat disana semula sy kira ilmunya tinggi bs trf tenaga dalam ngak taunya electrik yang dipasang ditubuh si pentransfer energy,bayangkan 3 org bergandeng tangan bs terbental oleh kilatan api.dikerjakannya ditempat gelap dibelakang dg lepas sendal,saya kena 3 hr hampir 30jt ,dikamar kita di mintai setiap hr 10 jt,semula sy ikhlas,sirik jam 11 malam disuruh bakar menyan dan bakar rajah bertuliskan “ALLAH” tapi hanya copy, 30jt cuma dpt jamu satu bungkus yg katanya dia yg racik,pdhl dr sumber2 yg dpt dipercaya dia beli ,air aqua 3 btl dia beli di suppermarket di tempel fhoto UGB dg bacaan Asmaulhusnah.bekam tisu di rekayasa sdh diisinya misal dg klip,jarum,ulat,ijuk enau sehingga,ketika darah keluar dioles dg tisu yg sdh diisi,ketika tisu basah dg darah maka akan keluarlah benda2 yg sdg ia isi ditisu tadi, di padepokan tidak ada santri yg ada semua diambil dari yayasan pembantu rumah tangga,jd blm ber pengalaman bekam UGB yg mengajar mereka.tidak ada ustad yga ada rekayasa seolah2 ustd sm tdk tamat SD (dr sumber..). tidak ada mushola tmpt sholat yg ada ia memelihara burung utk diambil bulunya dan ditaruh ditisu pembungkus telur,ktk telur dipecahkan maka klr lag bulu burung,itu saya alami sdr.Dia banyak bohong danselalu merekayasa dan membalikkan fakta, orng disuruhnya bicara atas rekayasanya semua demi kebaikan dia.Kasihan saja dg Nuri kalau bnr ia nikahi siri dia kena bohong,banyak bkn dia saja kl org mau bicara jujur dan tdk takut malu,banyak korbannya termasuk mantan2 istrinya, ksh puput ia manfaati suaranya untuk keuntungan dia.,semua saya harap bicara yg sdh dirugikan dia ,baik artis dll, dia praktek smp jam 2 pagi dg pasien, banyak kemunafikan,kemaksiatan dan kebohongannya yg ia lakukan, ia bangga memajang fhoto2 mantan Kapolri Bambang Danuri bersamanya untuk menakut2i org,kl di TV dia memang betul menggandeng Ustad2 terkenal,utk mengabdolkan ustadnya.dia adalah dukun ilmu Hitam mungkin ya? atau memang trik dia nyari uang saja.Tolong yg mau berobat dsn hrs berfikir 1000x. Kepada sm orng dia sll menjelek2kan kel istrinya untuk menutupi kekurangannya. tolong para ulama ,mui,fbi memikirkan hal ini,ini sungguh tdk bohong saya berani bersumpah demi ALLA SWT saya korbannya dan dr sumber2 yg benar2 bs dipercaya.masih banyak lg kebohongan dia.Amin yaa Allah smg Engkau secepatnya memberi pelajaran pada UGB amin.

      • Ya. Saya setuju jangan dateng ke sono. Aku juga udah mengalaminya. Demi Allah yg menjaga langit dan bumi. Maaf namaku aku samarkan.

  3. Kita umat Islam yang salah. Mosok dukun dipanggil dan disamakan dengan ustaz. Dukun itu mencampuradukkan yang haq dengan yang batil. Dukun saja yang suka propaganda dan mengiklankan diri bisa mnegobati segala macam penyakit dan tahu hal2 gaib di luar jangkauan akal manusia. Manusia congkak itu ya dukun. Dukun is dukun. Ustaz is ustaz.

  4. dukun yg pake gelar haji, ustad, kyai semuanya tukang berak. coba di fikir, haji/ ustad/kyai macam apa yg menawarkan pelet,pengasihan,pengeretan,susuk. pasang tarif macam setan kesurupan, padahal yg minta tolong saudara seagamanya. mereka itu memang udah pada gila!!!

  5. Najis bila saya memanggil dia ustad yg benar adalah Dajal cilik Guntur PENIPU !!! dng pengalaman berobat ke padepokannya, yg dimintakan uang berjuta2x. tiap minum obat yg diberikan ,almarhum ayah saya tambah kejang2x perutnya. dan akhirnya tdk kuat lalu meninggal.dulu saya tdk negatif, ternyata banyak org yg membongkar kebobrokannya. skrng saya jd tahu
    beda bila dia tampil TV, pasti dia pura2x baik. kenyataanya BRENGSEK !!!, saya lbh suka panggil dia Dazal Cilik Guntur. Alhamdullilah Allah telah membuka kebohongan dan kelicikannya.

  6. ustad lebay,suruh kelaut aja! mba puput,mending cari suami lagi,masih cantik kok! masih banyak yg mau sama mba. keliatan banget mba ga happy di samping si lebay!

  7. orang sudah susah kok malah di tipu tega bener ni org. tinggal tunggu aja azabNya,ingat do’a org yg terzolimi itu pasti di kabukan ALLAH.ingat itu ustad palsu

  8. Semua ustadz pemburu hantu cenderung syirik. Hantu kok di buru, yang ada mereka bersekutu dengan jin yang katanya jin islam, tapi bohong. Musyrik toh

  9. GB alias Susilo Wibowo itu penipu kejam bahkan lebih kejam dari koruptor,maling,copet. Yg blm tau dia ,pasti akan tertipu.Saya tau smua kelicikannya. Pintar menipu, pintar mengadu domba, hati2 jgn sampe anda,kluarga,saudara,teman2 anda tertipu dukun yg berbaju ustadz

  10. masya alloh…….untuk ustad cilik guntur bumi….ingatlah kau itu siap,darimana kau berasal,dan akan kemana kau kembali,,,,,ilmu yg kau miliki belum seberapa dr smw ilmu yg Alloh berikan kepadamu,,,jangnlah sombong,karna sombong adalah HAKNYA ALLOH SWT,,,,manusia tidak sepantas.a menyandang gelar sombong…dan semoga ALLOH memberi ampunan kepadamu n selalu membimbingmu d saat kau sedang d jalan yg salah…amiin

  11. Saya heran dengan kalian semua ini, lihat komentar kalian ? apa salah saya pada kalian ? kalian hanya bisa menghina saya, kalian itu hanya manusia yg tidak bermoral dan sampah tidak berguna !! kalian iri dengan suksesan saya, saya selalu berjuang untuk mendapatkan cita-cita saya. Terserah apa kata kalian semua kalian hanya manusia munafik !!! saya adalah saya, seorang ustad dengan kelebihan bisa mengobati dan mengatasi masalah dengan doa pada tuhan, sedangkan kalian hanya bisa menggonggong !!!

    • Ini kan Susilo Wibowo,..teman kuliah sekelas gw di UNISSULA SMG Elektro 2000,..emang penipu ulung,..dukun berkedok ustad,padahal ilmu agamanya cetek….di SEmarang aja udah ga laku,kedoknya udah kebongkar….

  12. Becik – ketitik, olo – ketoro, gawe – nganggo, jadi semua perbuatan akan kembali ke dirinya sendiri baik di dunia maupun di akherat, maka perbuatan yang baik akan kembali baik dan perbuatan yang jelek akan kembali ke dirinya jelek juga….. Alloh SWT Maha tau dan Maha menentukan……….!

  13. Hanya Alloh yang tau….islam tidak mengajarkan kita saling menghujat dan menghina. apa bila ada merasa di rugikan cukup lah berdoa semoga yang merugikan di beri ampunan dan kesadaran oleh Alloh, dan bagi yang tidak di rugikan tolong jangan menjadi api di antara masalah ini. Semua orang punya hak gimana mereka mencari rejeki,baik halal mau pun kharam..jika jalan rejeki yang di cari dengan cara haram biyarlah yang melakukan yang bertangung jawab.Alloh Maha Tau,dari semua yang kita tau. Dan Alloh pasti mempunyai rencana dengan itu semua. Ingat coban itu bermacam2 uang,pangkat dan ilmu..mungkin UGB lagi di coba dan di uji oleh Alloh dengan ilmu dan ketenaran yang beliau miliki, dan jika beliau salah Alloh lah yang akan mengingatkan beliau. Maaf apabila kata2 saya kurang berkenan di hati para pembaca dan UGB..kesempurnaan hanya milik Alloh Taalla dan kekurangan milik saya.

    • gimana kalo semua kejahatan nggak perlu ada balasannya, berarti gak perlu hukum semua orng berhak bertindak apapun terhadap siapa dan apapun emang lu mau dgn kehidupan yg demikian?

  14. saya dan keluargaku…..tidak akan memaafkan si dadjal penipu guntur bumi…karena kami telah ditipu 6,3 jutaan lebih ……. hanya neraka jahanam yang pantas buat kamu dadjal….manusia seperti kamu di dunia akan merana sepanjang masa bagaikan di dalam penjara …….sampai akhir hayatmu…..

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s