VIDEO GUNTUR BUMI MENCATUT GAMBAR MANOHARA

Posted on Updated on

 Ki Cilik Guntur Bumi ini sangat lihat untuk membuat masyarakat awam meyakini pengobatan ala perdukunannya dengan mencatut gambar Manohara lalu diakui oleh GB ini pernah diruqyah olehnya. namun Manohara menolak mentah-mentah pernah diruqyah oleh GB.
GB Juga sangat pintar mengundang Habib Selon Dari FPI dengan alasan memberi bantuan pada korban kebakaran lalu menggunakan nama Habib Selon untuk melegitimasi bahwa dia rela memberikan bantuan korban kebakaran.
GB ini sangat pintar untuk mengambil kesempatan dan menipu. Sesungguhnya Ruqyah ala Guntur Bumi sama sekali bertentangan dengan ruqyah yang telah dilakukan Rasulullah, maka jangan pernah tertipu dengan ruqyah syirik ala Guntur Bumi.

51 thoughts on “VIDEO GUNTUR BUMI MENCATUT GAMBAR MANOHARA

    Atheis said:
    Agustus 15, 2012 pukul 4:19 am
      TD said:
      Agustus 15, 2012 pukul 4:37 am

      dipanggil guru? guru apaan.. :)
      guru agama?
      guru spiritual?
      guru teknik?

      GB ini mahasiswa elektro.. kok jadi pemburu hantu yah?

      Perdana Akhmad S.Psi said:
      Agustus 15, 2012 pukul 4:45 am

      Maaf Bung Atheis, Saya ingatkan ganti nama anda dengan nama lain dan bukan atheis! atau akan saya banned permanen ,blog ini bukan untuk mengkampanyekan atheis! saya sudah membuat blog khusus atheis di http://protheis.wordpress.com/

        Atletis said:
        Agustus 15, 2012 pukul 1:27 pm

        bagaimana dengan nama ini stadz? :D

        TD said:
        Agustus 15, 2012 pukul 1:38 pm

        @Atletis..

        keren juga nicknamenya.. ok punya!! :)

        Atletis said:
        Agustus 15, 2012 pukul 1:47 pm

        Gw masi betah di blog ini :D makanya untuk menghindari kesalah pahaman dengan ID yg sebetulnya yg sejak awal diposisikan untuk menyindir mulai saat ini Atheis menjadi Atletis *ngakak

        Ary Frank Silver said:
        September 6, 2012 pukul 8:16 pm

        jmn skrg org baru bisa ngomong agama dah dibilang ustadz…
        hahaha

        Maria said:
        September 28, 2012 pukul 1:21 pm

        bagaimana dg YM yg menganjurkan sedekah biar kaya, padahal sedekah itu HARUS IKHLAS, ayat al baqaroh yg digunakan padahal untuk PAHALA yg berlipat???

      bajang lombok said:
      Agustus 15, 2012 pukul 2:31 pm

      http://muhrikaiziblogspotcom.blogspot.com
      bajang lombok
      atheis itu artinya tidak beragama seadng kan indonesia ini negara ketuhanan yang percaya kepada tuhan ,oleh karena itu kata atheis itu dak cocok didengar oleh orang indonesia,gantilah nice name saudara dengan yang lebih bagus

        Atletis said:
        Agustus 16, 2012 pukul 4:49 am

        sudah diganti bung :D

        ID tsb hanya sarkasme bagi perilaku orang2 yg katanya percaya kepada Tuhan tetapi sebenarnya ingkar. Orang beragama tapi tidak menjalankan dari ajaran agamanya, tidak mengingat Rabb nya, melakukan kemusyrikan, gemar maksiyat, bid’ah dan khurafat dkk apa bedanya dengan menyelisihi tuhan? :D IMHO secara definitif memang ada gap ber-Tuhan dan tidak berTuhan, tapi secara praktis sih sama2 mengingkari Tuhan.

    Super said:
    Agustus 15, 2012 pukul 6:14 am

    Tolong di buat posko pengaduan di Facebook untuk mengumpulkan para korban dan saksi dari penipuan dan pemerasan yang dilakukan UGB(USTADZ GEDE BOONG) dengan seizin dan diketahui oleh ketua asosiasi ruqiah indonesia , Agar para korban bisa kuat untuk memperkarakan UGB(USTADZ GEDE BOONG) dan kedok terbuka lebar

    Nampaknya Doi sudah mulai khawatir dan morat marit untuk cari dukungan..

      TD said:
      Agustus 15, 2012 pukul 6:45 am

      Kumpulan kesaksian dapat dimasukan ke kolom2 terkait diblog ini, atau bisa ke page-nya “komunitas metafisis”..

      kami sedangpun mengumpulkan kesaksian2 dibeberapa thread di beberapa situs..

      alhamdulillah sudah cukup byk yg menyebarkannya di fb..

      mungkin kita masih terkendala oleh kesibukan masyarakat/berita seputar ramadhan dan idul fitri (mudik)..

      insyaallah kami akan terus mengumpulkan kesaksian2 tsb sampai batas yg tidak ditentukan.. :)

      @Kang Super, terima kasih bantuannya..

      SEBARKENNN!!

    Super said:
    Agustus 15, 2012 pukul 6:56 am

    Syukurlah mas TD, terus korbarkan genderang perang kepada ke zholiman si Dukun, Insyaallah akan dibuka kejahatannya oleh ALLAH SWT, ibaratnya nih si dukun sudah morat marit layaknya iblis saat di turunkan Ayat Kursi oleh ALLAH SWT

      tukang sandal said:
      Agustus 15, 2012 pukul 7:09 am

      d fb jg udah q share trs kesaksian korban ruqiyah syirik GB

    Super said:
    Agustus 15, 2012 pukul 7:29 am

    Mau tanya apakah benar si Guntur Bumi itu ketua Bekam Seluruh Indonesia?, saya mendengar dari acara dia di o channel “Cahaya Ilahi’

      Perdana Akhmad S.Psi said:
      Agustus 15, 2012 pukul 7:32 am

      Bohong, UGB tidak terdaftar keanggotannya di ABI (Asosiasi bekam Indonesia)

        Oskar Dinata/Abu Hakim said:
        Agustus 16, 2012 pukul 8:17 am

        kita sebut saja GB tanpa U….krn sebutan Ustadz itu teramat mulia sementara GB patut diduga bukan ustadz melainkan dukun. Kenapa ini hrs segera diluruskan agar pemaknaan kata ustadz jd tdk rancu. Kalau memang dia sdh melakukan kebohongan publik laporkan saja kpd pihak kepolisian dan kita senantiasa berkoordinasi dng MUI dan TIM PEMBELA MUSLIM.
        Sdh saatnya umat Islam berani memberantas kemusyrikan di Indonesia krn inilah cikal bakal Indonesia tdk mendapat berkah Allah SWT.

    Super said:
    Agustus 15, 2012 pukul 7:43 am

    Terima kasih atas pencerahannya, saya tadi pagi mendengar itu di “Cahaya Ilahi”, dia bilang, dia ketua asosiasi ketua Bekam Seluruh Indonesia, mungkin ini bisa menjadi tambahan kepada kita untuk bukti penipuan si dukun, kalau ada kenalan di o channel bisa di minta rekamannya, karena yang tadi pagi bukan acara live

    Super said:
    Agustus 15, 2012 pukul 8:11 am

    kalau dia ngaku ngaku sebagai ketua asosiasi Bekam Seluruh Indonesia, berarti ini bisa di tuntut penipuan publik….saya heran kok nih orang nipunya polos banget ya…apa bodoh…atau ALLAH yang membodohkannya, sepertinya kalau saya pikir pikir nih orang kok seperti penipu yang berusaha menunjukan kebodohannya

      Atletis said:
      Agustus 15, 2012 pukul 1:50 pm

      udah tanda2 kiamat kali ya ketika ilmu diangkat dan kebodohan dikedepankan :D sintingnya masih banyak yg percaya dengan kebodohan2 tersebut

    Abah Asep said:
    Agustus 16, 2012 pukul 12:27 am

    sy harap para ustadz bs menasihati org2 yg melakukan penyimpangan akidah dg cara yg Ihsan dan arif bijaksana scr pribadi kpd ybs.
    Kalau sdh 2-3X dinasihati scr Ihsan tdk mau bertobat dan memperbaiki penyimpanganya
    bolehlah dibahas di forum publik ini
    mnjdi org yg arif bijaksana dan ihsan memerlukan ilmu yg tinggi yg sy sndiri belum mencapainya
    – utk kasus KD dan HI berbeda dg kasus diatas

      Atletis said:
      Agustus 16, 2012 pukul 4:28 am

      udah tugasnya MUI ini bikin rambu2 soal gelar ustad, bikin SKUN (seleksi Kompetensi Ustad Nusantara) *ngakak

    Oskar Dinata/Abu Hakim said:
    Agustus 16, 2012 pukul 8:07 am

    KITA TUNGGU UPAYA MUI UTK MENGINVESTIGASI KASUS GUNTUR BUMI, kalau sdh lengkap, ada bukti dan saksi kenapa tdk dilanjutkan kpd proses hukum yg berlaku. Jng melihat titel “ustadznya” sehingga jd kebal hukum.
    Ini adalah jalan dari Allah saat akan membuka suatu kesesatan, tdk perlu dikhawatirkan akan ada yg tersangkut kasus hukumnya daripada kt membiarkan kemusyrikan berdalil agama padahal Islam menentang keras hal itu. Kasus Aa Gym dng poligaminya yg benar menurut agama media begitu semangat utk mencekalnya, masa orang yg berlindung dibalik nama agama padahal sesat dibiarkan. SAATNYA KITA BERPIKIR CERDAS, BUNG!

    OSKAR DINATA/ABU HAKIM
    Media Da’wah Centre

      Rely said:
      Agustus 16, 2012 pukul 8:14 am

      Itu dia masalahnya mas, Gak ada BUKTI,,,klo saksi si sy rasa sdh sngt banyak! mereka pada takut klo nantinya di tuntut balik (pencemaran nama baik)

      Tp sy sdh sharing dgn mas SP mengenai rencana untuk mendapatkan bukti penipuan GB ini,,,mudah2an bisa berjalan dgn lancar,,,

    Atletis said:
    Agustus 16, 2012 pukul 4:48 pm

    itu kalo sudah masuk ke pengadilan, klo mu lapor polis cukup 2 saksi aja :D, biar nanti penyidik yg mencari barang bukti nya. Gw dukung deh klo mau beginian :D

    Oskar Dinata/Abu Hakim said:
    Agustus 16, 2012 pukul 7:52 pm

    Bismillah….tadi siang sy sdh minta pendapat seorang ulama di Tangerang by phone, beliau pun pernah mendapatkan laporan hal ini. Saya juga sdh berkoordinasi dng Tim Pembela Muslim utk menindaklanjuti kesaksian para korban. Saya sangat mendukung bila ada Posko Pengaduan para korban.
    Ada hal teramat penting dari aksi kita nanti, yakni :
    1. Berkontribusi dlm memberantas kemusyrikan dng dalil pengobatan;
    2. Mengenalkan ttg cara berobat yg benar dng berpijak kpd Al-Qur’an dan Sunnah;
    3. Mencegah umat dibodohi terlebih disesatkan dng metoda seolah berdalil agama padahal bersumber dari ajaran syaithoniyah;
    4. Mengenalkan ulama yang sesungguhnya, bukan ulama karbitan atau pun ulama gadungan krn sesungguhnya yg benar2 ulama akan senantiasa rendah hati dan tdk akan menyombongkan diri;
    5. Memberikan pelajaran berharga bahwa umat ini berani berkata, berani bertindak dan berani menolak kesesatan terlebih datangnya dari orang yg menjuluki dirinya ustadz (astaghfirulloh);
    6. Sebagai momentum bahwa perdukunan hrs musnah dari muka bumi khususnya Indonesia sebagai bangsa beragama;
    7. Mengingatkan MUI bahwa permasalahan kemusyrikan itu ada dan nyata di depan mata kita dan sangat membahayakan aqidah umat;
    8. Terlihat jelas bahwa media kita sangat mendukung hal yg irasional ketimbang mencerdaskan bangsa.
    Yakinlah….bahwa kemusyrikan, kebejatan, kemunafikan, kedzaliman akan senatiasa ada seiring dng semakin diakuinya Islam sebagai sebuah kebenaran hakiki.
    Pengikut syaithon akan selalu merongrong, menggoda, menyesatkan, menjerumuskan bagi mrk yg berbagai cara. Ada yg terang2an, ada pula yg samar2.
    WASPADALAH! WASPADALAH! JANGAN SALAH BERGURU! SENANTIASA BERGANTUNG KEPADA ALLAH AGAR KITA TIDAK TERSESAT.

    SYURGA MENANTI KITA BILA KITA TDK SALAH JALAN…..
    NERAKA PUN AKAN MENGATAKAN ‘welcome’ BILA KITA MEMANG HIDUP SESAT….

    WALLAHU ALAM BISHAWAB.

    OSKAR DINATA/ABU HAKIM
    MDC-BANDUNG

      TD said:
      Agustus 16, 2012 pukul 8:18 pm

      @oskar dinata,

      tkhs pak,

      khususnya sy pribadi.. sy pelajari dulu pernyataan anda tentang “Tim Pembela Muslim” dan point no 6..

      Super said:
      Agustus 16, 2012 pukul 11:05 pm

      Saya setuju dengan mas oscar, kalau kita hanya berkoar di blog ini saja susah kita memberantas aksi dukun yang satu ini, karena sudah banyak banyak pasien yang tertipu oleh si dukun petir ini (termasuk saya), bayangkan selama saya berobat disana saya sempat banyak melihat pasien yang datang kesana dengan penuh berharap bisa berobat, tidak semua orang yang datang kesana semuanya mampu, bahkan ada yang pasien datang harus sema angkutan umum, karena pasien tidak dapat berjalan lagi, tetapi juga dikenakan biaya 6jt, sebenarnya si dukun ini pintar, semua pasien dikatan kena sihir atau guna guna agar dapat dikenakan biaya, dan biaya 6jt itu tidak dikatakan dari awal saat berobat, seolah olah pasien di jebak dan baru di peras, dan prosesnya juga banyak tipuan dan trik…ini sudah masuk ranah pidana, bisa di pidanakan…saya harap ada langkah langkah maju untuk di perkarakan, karena tidak sedikit pasien yang harus berhutang kepada teman atau tetangganya atas rayuan si dukun untuk membayar mahar nya..

        Widjojo said:
        Agustus 16, 2012 pukul 11:21 pm

        Insya allah akan ana lanjutkan koar-koar di blog ini. Ini juga penting untuk bahan pertimbangan yang berwajib. Sambil jalan kita pikirkan cara untuk terus mengangkat kasus ini.

    Super said:
    Agustus 16, 2012 pukul 11:29 pm

    Banyak yang bisa di jadikan bukti termasuk jakarta dan di semarang, Global TV sudah membantu membuka kasus ini tinggal kita yang bergerak

    Super said:
    Agustus 16, 2012 pukul 11:33 pm

    Saya salah satu pasien yang tertipu oleh si Dukun, akhirnya saya ruqiah yang bertempat di Kwitang Senen dan juga Ustd Abu Albani di Bekasi..

      TD said:
      Agustus 17, 2012 pukul 6:00 am

      @Mas Super..

      sy turut prihatin, mhn kesabaran anda dan kita semuanya.. sy dan teman2 disini juga tdk sabar melihat GB hancur.. selain faktor waktu (ramadhon), media infotaintment.. ada beberapa hal yg mesti kita pelajari.. CONTOH byk masukan ke sy.. beking-nya GB (Oknum pejabat, Oknum Habib) termakan tipuan juga oleh GB..

      sy masih mentok juga ketemu temen2 yg menuduh sy ghibah di bulan ramadhon.. :(

      sambil jalan..
      1. bagaimana bisa terhubung dengan TPM??

    Super said:
    Agustus 17, 2012 pukul 12:03 am

    Ah video diatas itu rekayasa si dukun,karena kasusnya diangkat dibuat seolah olah pasien di kasih Bill sebelum berobat, boong aja nih dukun…kalau pasien dikasih tahu dulu biaya segitu pasti banyak yang pikir 1000x, orang yang terus melanjutkan seperti bu rahmat itu, hanya dia sudah terlanjur kecebur..

    Super said:
    Agustus 17, 2012 pukul 6:54 am

    Terima kasih mas TD, menurut saya para pasien yang terkena tipu dapat dihubungi dan juga termasuk mantan karyawan GB sebagai saksi mahkota, dapat di wawancarai oleh Wartawan Global TV(Fokus Selebriti), dengan begitu bertambah mudah kita untuk menjalankan proses selanjutnya…

    malik abdullah said:
    Agustus 17, 2012 pukul 6:16 pm

    Inti masalah, kekurangimanan dan ketidaktahuan kita/keawaman kita terhadap ajaran Quran bahwa tempat bersandar dan berlindung itu sesungguhnya hanya kepada Allah. Eh, kita masih saja nyender ke dukun yang aktivitasnya adalah equal dengan perbuatan syetan yang terkutuk! Faktanya kita cuma berwirid-wirid dengan ayat Quran tanpa tahu maknanya karena nurutin ajaran dukun, dan ada juga sih ajaran ustaz yang levelnya equal dengan dukun.Ayat2 Quran kok buat mantra2 dan jampe2! Mereka telah melecehkan Quran, dan melecehkan Allah, dan selanjutnya silakan terka, apa balasan bagi manusia yang melecehkan Allah? Anjuran saya, segera usir saja keinginan berkunjung ke dukun, kalau perlu usir saja dukun yang mau membuka praktik berkedok penipuan itu!

    Angger said:
    Agustus 18, 2012 pukul 11:23 am

    Berhubung di semarang udah pada tau busuknya makanya lari ke jakarta…

    Angger said:
    Agustus 18, 2012 pukul 11:24 am

    PENIPU TU ORANG!

    Angger said:
    Agustus 18, 2012 pukul 11:34 am

    Saya orang semarang,n saya tau betul cerita2 tntg si GB…
    Saya dpt brbgai cerita tntg GB
    1.dr tetangganya GB wkt di semarang..blg kalo GB itu bnyk bohongnya tntg bs ngobatin dsb..

    2.dr kakek saya,yg tetangganya sblm meninggal pernah berobat ke GB,,pnykt tak kunjung sembuh namun harta dh habis y kr2 hbs sktr 25 jt

    3.dr tante saya yg kebetulan pnh brobat ke GB,,untk meminta bayaran cie blgnya SODAKOH…tp SODAKOHnya di banrol 3jt kembalianya 10rb…untk tiap kali datang ‘RUKYIAH’ n itu hambir 12x dtg..tp tetep tdk menunjukn membaik..justru mkin sakit kalo tdk dtg ksana…

    BONEX said:
    Agustus 19, 2012 pukul 1:10 am

    Kenapa Guntur bumi masih tetap tampil di televisi swasta ? lagi pula dia itu tidak mengerti sama sekali tentang Al Qur’an dan As sunnah, dia itu bisanya cuma menyuarakan kebohongan dan dusta , yang demikian itu kok di masukkan acara dakwah Islam ……. “buat guntur bumi :segera kembalikan harta anda kepada orang2 yang telah anda tipu…!, kamu mengaku Ustadz tapi prilaku jahatmu terhadap tuntunan dan ajaran agama islam begitu nyata semenjak kamu muncul di televisi beberapa tahun yang lalu……. kembalikan keindahan Islam yang kau coreng, ….sungguh kamu manusia yang Munafik dan terkutuk , kamu jangan lagi tampil di TV dengan kebohongan dan kedustaan kamu , bertaubat dan mohon ampunan kepada Allah serta minta maaf lah kepada semua orang yang menjadi korban kebohongan dan kedustaan kamu . dan jangan lupa kembalikan harta mereka yang kamu rampas.”….takutlah dengan laknat Allah.

    Ono said:
    Agustus 23, 2012 pukul 3:50 pm

    Mengapa “ustadz bencos”, “ustadz dukun”, “ustadz kasmaran”, “ustadz seleb” bermunculan diacara TV swasta…?. Kayaknya, sih, orang TV nya nggak punya SPEC Ustadz yang asli…

    tatang said:
    Agustus 23, 2012 pukul 10:39 pm

    Pesan KH.Muhammad Arifin Ilham : KENALI DUKUN BERBAJU USTADZ !

    Assalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuhu..
    Bismillahirrahmanirrahiim

    Alhamdulillah Wa shallatu Wassalam Habibillah Sayyidunna Muhammad wamawallah…
    Asyhadu Ala Illaha Illallah Wa Asyhadu Anna Muhammadan Abduhu Warrasuluhu..

    Seorang muslim di zaman modern hendaknya tetap bisa memegang teguh Qur’an Dan Sunnah Rasulullah yang akan selalu menjadi cahaya kehidupan dan petunjuk bagi orang-orang beriman. Dalam hal ini termasuk cara mengobati dan siapa yang mengobati.

    Ada sebuah pesan penting dari KH.Muhammad Arifin Ilham pada kita agar bisa mengenali dukun berbaju Kyai/Ustadz/Ulama…Apa saja ciri-ciri nya ? Berikut kami ambilkan dari page KH.Muhammad Arifin Ilham :

    1.Tidak memakai nama aslinya tapi nama yang dikesankan ada kedigjayaan.
    Nama asli orang ini adalah Susilo Wibowo dan sejak kecil tinggal di Semarang,Jateng. Di kota asalnya ini, ia juga pernah buka praktek dukun2an dan sudah dikenal sebagai penipu ulung. Entah bagaimana ceritanya bisa pindah ke Jakarta dan mengganti namanya seolah sangar , “Guntur bumi”..

    2. Hoby pamer kesaktian
    Sering muncul di teve sebagai pemburu hantu dan memamerkan bisa menyembuhkan orag kesurupan dan kena santet.
    Satu pertanyaan simple , APA ADA PERKARA INI DIAJARKAN DALAM ISLAM MELAINKAN INI SEJATINYA ADALAH PERKARA BID’AH AKBAR DAN SYIRIK AKBAR ?……..

    3. Ilmu Syariat Agama Tidak Mumpuni
    Dalam Syariat Agama, menyembuhkan itu hakNya Allah, manusia hanya bisa berdoa dan berikhtiar. Sedang Ustadz Guntur Bumi tidak pernah mengajarkan fiqih dan ilmu rukyah sesuai syariat melainkan ia memang tidak mumpuni dalam ilmu syariat agama. Mudahnya saja, jika ia mumpuni, syariat mengajarkan pertolongan dan tolong-menolong lebih dicintai Allah, sedang Dukun guntur Bumi lebih utamakan sisi peraihan keuntungan buat dirinya sendiri.

    4. Memanfaatkan para tokoh utk melegalisir prakteknya , sedang para tokoh sebenarnya tidak tahu persis praktek tersembunyi dukun seolah-olah sesuai syariat. Tokoh yang diminta bantuan seperti Ustad Jefri Al Bukhori, dan Solmed.

    5. Prakteknya ikhtilaath (pasien pria wanita campur baur) dan menjamah bukan mahrom.
    Dalam mengobati pasien, pesantren silaturahmi guntur bumi tidak ada pemisahan laki dan perempuan. Bahkan pasien perempuan disentuh bebas oleh guntur bumi. Dari tangan, wajah,kepala,rambut, hidung,mata semua dipegang tanpa memakai sarung tangan alias “zina tangan”
    bebas dilakukan oleh seorang yang mengaku
    ustad!

    6. Berani bayar media untuk promosi. Modalnya besar, maka
    jangan heran dia sang
    dukun akan minta tarif besar pada pasiennya !

    7. Bahasanya MAHAR, INFAQ dengan tarif “wah” disertai ancaman jika tidak dibayar akan
    mati, tidak sembuh, tidak ditransfer doanya dan sejuta kebohongan lainnya demi meraih
    untung dari pasien.

    8. Tipuan dalam pengobatan seperti trik
    bekam darahnya ada cacing/lintah, rumah ada hantu, kena santet
    dsb.
    Ini semua trik dan
    muslihat yang bisa dipelajari semua orang, artinya memang
    modusnya penipu kelas kacangan

    9. Memberi amalan
    dzikir tanpa dasar dari hadits dan Al qur’an
    alias dikarang-karang dan mengindikasikan kesesatan juga biasanya memberi azimat / jimat… dan memang
    inilah penipu ulung yang korbannya bukan
    hanya 1 atau 2 tapi
    sudah banyak korban
    berjatuhan.

    Demikian pesan KH
    Muhammad Arifin
    Ilham yang banyak
    membaca di
    http://www.metafisis.wordpress.com dan beliau yakin betul karena ustad gadungan ini banyak dikeluhkan oleh korbannya di dunia maya dan pernah juga modusnya dibongkar oleh televisi nasional.

    Saran buat Kepolisian dan Menteri Kesehatan RI :SEGERA TANGKAP USTADZ GUNTUR BUMI KARENA MERESAHKAN MASYARAKAT !

    jokowi said:
    Agustus 25, 2012 pukul 7:01 pm

    udah nipu tu orang..
    saya dan orang tua saya siap jadi saksi kebohongan tu Guntur Bumi sewaktu masih buka praktek di semarang. sebelum nikah sama si Puput dia ngawinin anak tetangga saya abis itu cerai setelah kekayaan si istri di kuras dan kawin lagi sama si Puput yang lebih tenar.

    alhassy said:
    Agustus 26, 2012 pukul 8:07 pm

    wah pakai2 sumpah termakan sumpah ntar ente

      black ustadz said:
      November 26, 2012 pukul 9:35 am

      udah balikin saja uang mereka yg kau rampas, atau nunggu hidupmu yg dirampas ?”

    Perdana Akhmad S.Psi said:
    September 7, 2012 pukul 6:32 pm

    http://seleberita.com/manohara-odelia-pinot-merasa-dirugikan-oleh-ustadz-guntur-bumi/

    Belum usai kasus penipuan dan pemerasan yang dituduhkan pasien kepada Ustadz Guntur Bumi, kini suami Puput Melati itu terkena masalah lagi terkait padepokan pengobatan alternatifnya.

    Pasalnya, dalam klinik pengobatan tersebut, UGB atau Ustadz Guntur Bumi mencatut nama dan memasang foto Manohara dalam selebaran pengobatan alternatifnya.

    Manohara jelas merasa kecewa ketika mengetahui wajahnya terpampang di iklan padepokan pengobatan alternatif milik Ustadz Guntur Bumi. Sedangkan dirinya tidak pernah merasa dimintai izin lebih dulu oleh pihak padepokan tersebut.

    “Terus terang saja itu tindakan sangat merugikan. Kita tidak tahu-menahu,” ujar Manohara ketika dikonfirmasi tentang hal tersebut, Jumat (17/8).

    Manohara menegaskan bahwa ia sama sekali tidak pernah diobati oleh UGB dan tindakan tersebut menurut Manohara bisa merugikan orang lain ataupun calon pasien UGB.

    “Aku enggak mau orang ke sana karena aku jadi ikonnya. Jadi apa pun yg berkaitan dengan kesehatan, itu sangat merugikan aku dan orang lain,” ujarnya.

    Manohara tidak akan terburu-buru untuk mengambil tindakan terkait hal tersebut, ia mengakui akan membicarakan secara baik-baik setelah lebaran nanti. “Belum dikomunikasikan lagi. Setelah Lebaran kita akan baru akan membicarakan. Tapi kita akan terus follow up,” ujarnya.

    Abu Yumna said:
    September 15, 2012 pukul 11:06 am

    Coba kontak Abu Aqila, pasien beliau banyak banget yang sudah merasa ditipu oleh Geboy ini.

    Bahanya orang ini menggunakan terminologi dan atribut Islam, sehingga wajib buat kita semua menjaga kemurnian Islam apalagi dari sampah spt ini.

    umar said:
    Oktober 10, 2012 pukul 12:41 am

    demi Allah yg Maha Benar,saya tau sepak terjang ustad palsu GB,dia adalah Susilo Wibowo paranormal/dukun yg telah menipu ribuan bahkan ratusan ribu pasien semarang,harta yg diperolehya dari menipu pasien dan menguras harta wanita yg dipacarinya.Bnyk wanita yg telah jd korbannya,dulu dia suka membawa wanita menginap di daerah wisata semarang daerah atas.Setelah menguras harta Nimas(istri pertama) dia pindah ke jkt,bahkan sblumnya dpt korban di bandung,ttp korbannya sudah disogok shg tutup mulut.Dia juga prnah menganiaya karyawannya yg meminta gaji yg blm dibayar,ttp GB ini sllu membayar pihak2 tertentu utk membelanya.Aneh juga org2 trkenal spt Bambang Triatmojo,UjE,astri ivo,artis2 ,polisi,tentara,pejabat bahkan FPI yg trkenal keras bs tertipu oleh GB.Dia adalah dukun penipu dan penjahat kelamin.Semoga Allah SWT melaknatnya,semoga kedoknya terbongkar dan tdk banyak korban lagi.Semoga dlm waktu dkt Allah SWT akan membongkar kejahatannya Amien

    B. Sujatmiko said:
    Oktober 29, 2012 pukul 9:48 am

    Mas Perdana Akhmad, mohon informasi dan bantuannya tentang ustad sonny (kalau tidak salah nama) tinggal di Jakarta (kalau tidak salah di daerah bekasi/sekitarnya) karena org tua kami yang sebenarnya tidak percaya pengobatan yang tidak masuk akal, tiba-tiba sangat ingin berobat ke ustad ini (saya tidak tahu proses awalnya karena saya tinggal di Medan). Katanya org tua kami mau diobati (sakitnya sering pusing/oyong) dengan transfer ilmu kebatinan. Yang enggak masuk akal saya, biaya yang harus dibayarkan di awal saja sktr 2 jt & sudah dihitung katanya sampai selesai pengobatan biayanya sekitar 10,5 jt. Kami anak2nya kebingungan mencari biaya tersebut karena bagi kami, itu terlalu mahal. Kemudian apa iya, ada jaminan bahwa ustad tersebut tidak minta uang lagi & penyakitnya sembuh? Kemudian untuk transfer ilmu kebatinan, apakah harus semahal itu? Mengingat ustad tersebut menggunakan ayat Allah, apakah itu berarti ustad tersebut menjual ayat-ayat Allah?
    Mohon masukannya, mas.. & terima kasih.

    John said:
    Januari 18, 2013 pukul 2:20 am

    Mbok men,dosa2ne dewe,tanggung dewe.
    Njajalke sparing karo joko bodho bakal rame ki…..

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s