VIDEO GUNTUR BUMI MENCATUT MUI DAN LOGO TELEVISI

Menurut M. Ichwan Syam (Sekjen MUI) menjelaskan MUI tidak pernah merekomendasikan pengobatan Guntur Bumi, Guntur bumi jelas telah menyalahgunakan rekomendasi MUI untuk acara televisi malah disalahgunakan untuk pengobatan. Guntur bumi juga mencatut logo televisi dispanduknya tanpa izin.

18 gagasan untuk “VIDEO GUNTUR BUMI MENCATUT MUI DAN LOGO TELEVISI

    • Ya..
      Padepokan SULAP Dukun Guntur Bumi lagi sepiiii. Sekarang tuh dukun lagi nawar2in pengobatan akupuntur.. Masih pake taktik lama.. Menekan karyawannya untuk neleponin pasien2nya/calon pasien dengan embel2 “sakit pasien karena serang ghoib”.

      Sy meragukan keahlian padepokan “setan” ini dalam akupuntur… HATI2 sebab dengan cara pengobatan ini si pasien bisa dikelabui agar bulak-balik kepadepokan..

      nih orang ga mau tobat kayaknyeee..

      • @Mas Susuhunan..

        hehe..
        yg sy tau umumnya paket akupuntur itu ada 6 – 12 kali terapi/pertemuan. sy khawatir ini dijadikan alat buat nipengg!!

        kabarnya asisten dukun GB.. juga mulai jemput bola. dia datengin pasien2 kerumahnya buat ngobatin tuh pasien..

  1. mending dia yang akupuntur,paling2 yg ngerjain akupuntur para pembantu rumah tangga yg di rekrut dr yayasan pembantu rumah tangga, yg ia gadang2 santri,wkk..wkkk,santri dr hongkong,tamat sd aja ngak,kyk yg bekam2 di padepokannya aja semua pembantu yg ngerjain bkn dia,enak ya dpt uang ratusan juta sehari, yg ngerjain di gaji kurang dr 1jt/bln,ngak blh istirahat makan,/sholat kerja dr jam 7 pagi smp jam 2 mlm,boss nya enak2…………wkkwkk

      • yg bs dia bohongi skrg kan paling2 org yg duitnya dikit,yg ngak main di FB,Twitter dll, atau org daerah/desa, tapi sy kasihan mrk org ngak punya berharap sembuh, ngak taunya berbuat yirik dilaknat ALLAH. Semoga Allah melaknat GB secepatnya aminn yaaa “ALLAH” dengarlah permohonan kami,jangan diulur2 lg smkn bnyk korban kasihanilah kami tdk bs berbuat apa2 menghadapi org ini, hanya campur tanganmMu Yaa “ALLAH” amin ya robbal Alamin.

  2. tapi herannya ko masih suka disuruh ceramah ya di TV, tapi isinya cuma CONG KALICONG dan BETOL APA BETOL gitu tokk….lah isinya apa yang diceramahkan…seharusnya para produser acara acara kan tahu mana ustadz yang berkwalitas..weleh weleh…

  3. Artis, tuh, jajanannya bukan tahu gejrot..!. Sepi pasien ke padepokannya terpaksa, deh, door to door cari-cari korban yang bisa dikadalin….Naudzubillah……
    YA ALLAH, HAPUSKANLAH KORUPSI DAN KESIRIKAN DARI NEGERI KAMI…..AMIN

  4. mulaii sekarang panggil aja mbah dukun GB(GeBlek) malu maluin islam aja kalau dipanggil ustad. ustad kok ngegarog. ngegarong org kesusahan,lagi. memang dasar BIADAB dukun GB ini

  5. iya knpa org-org skrang lbih percaya ke ustad yg baru dpt namany kemrin pdahal bnyk kyai dan ustazd yg benar-bnar mnguasi ilmu hikmah tpi gx dipromosikan krna emng ilmu tu yng bner ma gx di promosikn jg terlihat sinarnya dan gx ad yg mtip utamny cari kekyaan. mas perdana hyu kita bikin tim untuk mju mmbongkar kedok-kedok kbohongn dukun yg mngtasnmkn ustazd kyai dan bawa-bawa ilmu islam diplintir-plintir se enaknya dmi berharap di akui keislmnya pdahal msy allah…..bnyk hany bwt tpu muslihat sja..amt sngt prihatin.saya salut dengn anda truskan perjuang anda .Allah pasti mnyertai langkah anda….

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s