PENCARI BENDA KERAMAT PRING PETHUK YANG DITIPU JIN

2rcu9uqKesaksian menarik dari saudara Arman Nugroho, dia menceritakan :
“saya pernah melihat sendiri bambu petuk yang sepertinya sempurna asli ternyata palsu karna setelah diijinkan untuk dibelah ada sambungan lem dan di pen dengan logam pada satu ruasnya padahal itu bambu dapat dari wirid ribuan (dapat dari alam gaib/dikasih jin). kesimpulan saya : “wah udah capek2 wiridan ribuan kali dikasih barang palsu lagi” . wirid buat mengharap ridho Allah saja lah.”

Ibroh yang didapat adalah sesungguhnya pring pethuk atau benda-benda keramat lainnya itu tidak memiliki kekuatan mistik alami,namun dengan campur tangan jin maka seolah memiliki kekuatan ghoib. Contoh lainnya saya pernah mendengar kisah langsung dari lisan ustadz Fadhlan Adham Hasyim Lc bahwa beliau pernah membongkar jenglot yang tiba-tiba muncul dirumah seseorang ketika dibuang tidak lama kemudian kembali lagi didalam lemari secara ghoib, lalu setelah diberikan sama Ustadz fadhlan dan dibongkar ketahuan bahwa dibuat dari kulit kodok dan fosil binatang.

Jin juga yang ga bisa mendapatkan pring pethuk alami ga mau repot lalu memakai pring buatan palsu kerajinan tangan manusia untuk diberikan pada pencari benda keramat sebagai hadiah wirid bid’ahnya hahahahaha.

Selain itu pring pethuk atau benda-benda keramat lainnya ditinjau dari sisi psikologis hanyalah berfungsi sebagai pembangkit sugesti yang dihajadkannya, contohnya ada orang yang ingin menjadi seorang yang berwibawa, setelah menggunakan benda keramat maka percaya dirinya timbul dan berbicara dengan orang lain menjadi lebih berwibawa semua karena sugesti belaka.

BAMBU PETUK YANG MENYESATKAN DAN MEMBODOHI BANYAK ORANG

Yah, judul diatas memang sangat tepat dan sangat mengena sekali, karena sudah ribuan orang bahkan mungkin sudah jutaan orang yang sudah terjebak dalam fenomena bambu petuk, sudah banyak orang kehilangan harta benda buat memburu bambu petuk, bahkan ada yang kehilangan keluarga karena bercerai dengan istrinya.

Bagi yang belum tahu jangan berani-berani mencobanya untuk ikut berburu bambu petuk, karena jika tidak dibekali dengan ilmu pengetahuan yang cukup, dan hanya mengandalkan hawa nafsu belaka, bersiap-siaplah untuk terjebak dalam kebodohan yang panjang, dan bersiaplah uang dan harta anda akan terkuras untuk mengurusi benda bodoh ini.
Baiklah agar para pembaca tidak berkepanjangan dalam kebodohan memburu bambu petuk, simaklah baik-baik tulisan dari kami berikut :
Bambu petuk atau dalam bahasa jawa disebut juga pring papag, merupakan bamboo yang pertumbuhannya tidak normal, ruasnya yang pada bambu pada umumnya adalah selalu mengarah/menghadap keatas, tapi untuk bambu petuk ruasnya salah satunya atau lebih saling berhadapan, dan konon menurut cerita yang berhembus, bambu petuk tersebut jika benar-benar asli dapat berkhasiat sebagai penglaris dagangan, dan untuk meraih jabatan, dan konon harga bambu petuk tersebut jika asli mencapai sekitar Rp 50 juta sampai dengan Rp 500 juta, tapi demi ALLAH sampai detik ini kami (penulis) belum pernah melihat dengan mata kepala sendiri bambu petuk yang asli, yang ada dan beredar saat ini adalah 100 persen bambu petuk palsu atau buatan tangan, yang disalah gunakan untuk meraih keuntungan sesaat, dan celakanya banyak dari kalangan kita yang terbodohi dengan bambu petuk palsu tersebut, celakanya lagi korbannya adalah orang-orang yang berpendidikan sangat tinggi tetapi kontrol logikanya sangat rendah, yang kami lihat dan merasa sangat prihatin adalah ada kalangan guru, pejabat pemerintah, anggauta DPR, bahkan seorang ustadz atau kyai yang seharusnya memiliki kecerdasan rohani yang tinggi malah ikut larut dalam perburuan bambo petuk yang tidak jelas.

Tutorial Meruqyah Keris Untuk Menghilangkan Kesaktiannya

Malam ini saya menghadapi kasus sangat unik, yaitu seorang dokter yang banyak mengobati pasiennya terkena gangguan jiwa, stress banyak mendapatkan bisikan ghoib, menjadi pemurung, Insya Allah kisahnya akan saya buat reportase khusus. Sebelum meruqyah saya menyisir benda-benda keramat yang ada dalam rumahnya, berupa keris sakti dan beragam azimat.

Alhamdulillah saya membuat tutorial langsung bukan latihan, sebab tutorial yang saya buat yaitu tehnik membuang kesaktian dan cara menghancurkan keris ini kasus nyata pada TKP (tempat kejadian perkara).

Meruqyah keris untuk menghilangkan kesaktiannya.

Meruqyah keris untuk menghilangkan kesaktiannya.

AZIMAT BAJU KEBAL ONTOKUSUMO

Ini adalah azimat yang berbentuk ‘Baju Kebal’. Usia baju ini lebih 50-60tahun. Kononya baju ini mampu melindungi si pemakai daripada sebarang peluru dan benda tajam ketika berlakunya perang. Hal ini adalah sebahagian daripada kesyirikkan. Saya masih menyimpannya dan mahu menunjukkan kepada kalian betapa kuatnya pengaruh syirik dalam masyarakat orang Melayu.
Baca lebih lanjut

Menaruh Azimat Di Warung – Mujarobat

Satoto FE

Pertanyaan:

Assalamu‘alaikum Saya mau bertanya…Bagaimana hukumnya menggunakan do‘a/bacaan tertentu untuk mengobati sakit, mendamaikan orang bertengkar atau cara tertentu misalnya jika ingin melariskan barang dagangannya maka di balik pintu toko/warung ditempeli ‘azimat‘ yang isinya gambar/huruf AlQur‘an. Istilahnya mujarobat. Apakah cara spt berdosa jika dilakukan? Apakah itu termasuk bid‘ah? Terus saya minta penjelasan definisi bid‘ah itu sendiri, apakah cakupan bid‘ah hanya pada ibadah saja atau menyangkut masalah muamalah umum seperti mujarobat itu?

Jawaban:

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb. Perbuatan seperti itu bila dilihat dari keaslian ajaran Islam, tidak ada contoh dari Rasulullah SAW. Sebagai pedagang yang sukses, beliau tidak pernah mengantungi azimat atau aji-aji tertentu. Tidak juga dilakukan oleh para shahabat beliau. Padahal para shahabat terutama yang berasal dari Mekkah (muhajirin) sangat piawai dalam berdagang. Tapi tak satu pun riwayat kita dapati bahwa mereka menuliskan ayat Al-Quran terntentu sebagai penglaris dagangan.

Disisi aqidah, bila seseorang menggantungkan harapan dari azimat dan sejenisnya sebagai yang mampu menolongnya dan memberikan keuntungan serta keberkahan, maka perbuatan itu bisa digolongkan kepada syirik. Karena beri‘timad/bergantung kepada selain Allah. Padahal hanya Allah tempat bergantung dan menambatkan harapan. Selebihnya adalah usaha dan ikhtiar serta kerja keras. Kalo etos kerja rendah, tapi dagangan mau laris, tentu saja jauh asap dari api. Meski ribuan ayat digantungkan di dinding, dagangan tidak akan laris. Sekalian saja dagang mushaf Al-Quran, toh isinya semua ayat Al-Quran.

Sedangkan mengobati orang sakit, memang ada ajaran dari Rasulullah SAW sendiri untuk membacakan ayat-ayat tertentu serta doa dan zikir yang shahih. Namun bila doa, zikir dan bacaan itu tidak bisa dipahami maknanya, maka perbuatan itu bisa membawa kepada sihir dan diharamkan.

Wallahu a‘lam bis-shawab. Waassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

dikutip dari:

http://www.syariahonline.com/v2/aqidah/2489-menaruh-azimat-di-warung-mujarobat.html

 

SUKSES TANPA JIMAT PENGLARIS

Pengantar Admin :

Kisah yang akan saya sampaikan dibawah ini semoga menyadarkan masyarakat banyak untuk percaya diri dengan tidak memakai jimat apapun bentuknya, berusahalah secara propesional dan rasional agar sukses dalam usaha kalian.  Dan bagi para dukun pembuat jimat seperti http://www.wongalusaceh.wordpress.com dan konco-konconya semoga kalian semua miskin dan dihinakan Allah Ta’ala sebab tidak ada lagi yang mau membeli jimat kalian dan mendapatkan bala’ dari Allah Ta’ala jika tidak mau bertaubat.

Semoga kalian semua bertaubat kepada Allah Ta’ala sebelum siksa Allah dunia dan akhirat datang. Carilah usaha lain untuk menghidupi diri kalian dengan tidak membuat jimat yang sudah kuno dan ketinggalan zaman apalagi jika ditinjau dari sisi syari’at penuh dengan kesyirikan.

Berikut ini kisahnya :

Kami tertawa, saat sahabat saya menceritakan bahwa ketika dia di pasar tuk membeli beberapa bahan baku buat Mie Janda, ada pedagang yang bertanya tentang apa sih jimat penglarisan Mie Janda sehingga laris terus dan cepat sekali maju usahanya. Pedagang tersebut percaya kalau usaha bisa laris kalau jimat penglarisannya itu bagus. Hehe, mungkin memang jimat penglarisan dia gak manjur makanya bertanya pada sahabat saya, kali aja ada bocoran. Terang saja sahabat saya pun tersenyum. Karena kami memang tak mengenal jimat penglarisan. Jangankan jimat penglarisan, nepok-nepok dagangan pakai uang penghasilan pertama terus bilang “penglaris, penglaris” aja tidak, apalagi beneran pakai jimat.

Baca lebih lanjut

JIMAT PENGLARIS YANG BIKIN MIRIS

(JIMAT KESUKSESAN DALAM PEKERJAAN / USAHA DARI BLOG DUKUN SESAT WONGALUSACEH.WORDPRESS.COM)

Ada sebuah kisah mengenai seseorang yang dagangannya bebas dari jimat penglaris, tapi –masya Allah- tetap laris. Ia menceritakan:

Kami tertawa, saat sahabat saya menceritakan bahwa ketika dia di pasar tuk membeli beberapa bahan baku buat mie xxx, ada pedagang yang bertanya tentang apa sih jimat penglarisan mie xxx sehingga laris terus dan cepat sekali maju usahanya. Pedagang tersebut percaya kalau usaha bisa laris kalau jimat penglarisannya itu bagus. Hehe, mungkin memang jimat penglarisan dia gak manjur makanya bertanya pada sahabat saya, kali aja ada bocoran. Terang saja sahabat saya pun tersenyum. Karena kami memang tak mengenal jimat penglarisan. Jangankan jimat penglarisan, nepok-nepok dagangan pakai uang penghasilan pertama terus bilang “penglaris, penglaris” aja tidak, apalagi beneran pakai jimat. (Sumber)

Itulah keyakinan sebagian masyarakat kita yang masih awam dan masih menganut tradisi dahulu, tanpa berpikir logis. Ada yang sangka bahwa dagangan hanyalah bisa laris dengan jimat penglaris. Anggapan semacam ini seakan-akan mematahkan prinsip pemasaran yang sudah diajarkan para ekonom. Masa’ dengan penglaris saja bisa meningkatkan pemasaran? Kadang gak masuk di logika. Sama dengan orang yang menyatakan tumbal kepala kerbau tidak akan membuat jembatan ambruk lagi. Mana nyambungnya?

Baca lebih lanjut

Kitab Azimat Syamsul Maarif dan Kejanggalannya


KSM-Cover1

Oleh: Abu Daffa al-Mawardi.

Di kalangan masyarakat awam, sering kita melihat tulisan yang disebut Rajah, Wafaq ataupun Isim. Setiap bentuk dan tulisan pada benda tersebut dipercaya mengandung kekuatan magis disertai amalan-amalan tertentu.

Lazimnya benda-benda ini disebut dengan Jimat atau Azimat. Ada yang dipakai dalam dompet, ikat pinggang ataupun rompi dengan harapan sebagai penglaris, karisma bahkan kekebalan. Salah satu kitab yang terkenal dan tersebar di dunia Islam adalah Syamsul Maarif karangan Ali al-Buni. Disamping itu ada juga kitabnya yang lain berjudul Mambaul Hikmah. Kitab yang saya teliti adalah Syamsul Maarif jilid 1 hal. 19 tercantum gambar azimat seperti di bawah ini:

KSM

Jika anda perhatikan pada ring lingkaran yang saya beri nomor 1 tertulis nama-nama arab yang jika diterjemahkan akan masuk pada bidang Astrologi. Seperti contohnya, Asad yang artinya Singa / Leo, ‘Aqrab artinya Kalajengking / Scorpion, Mizan artinya Timbangan / Libra dan lain-lain:

Baca lebih lanjut

MUSIBAH BERUNTUN YANG MENIMPA MOBIL APV SAYA AKIBAT JIMAT

Hari ini tanggal 07 bulan maret 2012 sore hari kembali mobil Suzuki APV saya mengalami musibah diserempet mobil FUSO. Kisahnya diawali oleh Perginya Bibi dan dua anak saya bersama sopir dan istrinya ke Daerah Unit 2 Kabupaten Tulang Bawang untuk berbelanja dan mengambil uang di Bank. Ketika pulang menuju rumah di Desa Brabasan sekira jam 17.00 mobil APV kami yang dibawa sopir mengikuti jalan yang berbelok. Menurut kesaksian sopir saya, mobil dalam kecepatan 60km/jam dijalan lintas sumatra melewati jembatan dan jalan yang berbelok , ketika mengikuti alur jalan tiba-tiba datang mobil Fuso dalam kecepatan tinggi langsung menerempet mobil Suzuki APV yang dikendarai sopir saya. Akibatnya kaca spion bagian kiri pecah, kaca lampu lecet parah dan bodi mobil lecet juga penyok disertai bemper yang pecah. Sangat bersyukur waktu itu tidak secara telak menabrak mobil APV, tidak dapat saya bayangkan mobil FUSO yang membawa besi TOWER seberat itu menabrak mobil APV yang didalamnya banyak keluarga saya tentunya akan mengakibatkan kecelakaan yang fatal.

Baca lebih lanjut