Tulis Kesaksian Anda (Berhadiah)

Assalamu’alaikum.

Kepada rekan-rekan sekalian, pada kolom ini saya sangat mengharapkan keikhlasan niatnya untuk menuliskan pengalaman selama mempelajari ilmu hikmah, tenaga dalam, ilmu metafisika, ilmu ghoib dll hingga pada saat rekan-rekan sekalian mendapatkan hidayah dari Allah dan bertaubat dari ilmu-ilmu sesat tersebut.

Penulisan kesaksian saya harapkan ditulis dengan lengkap, jelas dan sedetail mungkin. Insya Allah kesaksian yang memenuhi syarat akan saya bukukan untuk buku Kesaksian Jilid 2 (foto buku dibawah adalah Kesaksian jilid 1)

Jika Kesaksian rekan-rekan yang terpilih untuk dibukukan maka Insya Allah akan saya berikan “bonus/hadiah” berupa 3 buah buku-buku best seller terbitan penerbit yang bertemakan akidah. Maka saya harapkan untuk kiranya memberikan juga alamat email yang jelas, agar bisa saya hubungi.

Sekedar contoh, rekan-rekan sekalian bisa melihat kesaksian yang sudah ditulis mereka yang telah bertaubat di sini rekan-rekan bisa melihat contoh penulisan Kesaksian yang baik. tulislah sesempurna mungkin, InsyaAllah jika memang kesaksian rekan-rekan terpilih akan saya edit kembali tata penulisannya agar lebih sempurna.

Penulisan bisa dibuat di kolom komentar dibawah. Saya sarankan agar penulisan bisa baik dan sempurna hendaknya dikerjakan dulu di microsoft office word lalu tinggal di copy paste saja. Jika kesaksian rekan-rekan belum terlihat setelah dikirim jangan khawatir sebab sudah tersimpan dan akan saya tampilkan setelah saya moderasi terlebih dahulu ( saya agak ketat sebab banyak sekali spemmer yang masuk)

Niat dan keikhlasan rekan-rekan sekalian akan mendapatkan balasan pahala dari Allah. Trimakasih……

274 thoughts on “Tulis Kesaksian Anda (Berhadiah)

  1. sy pernah mengalami penyakit kronis kanker stadium satu sy berobat dengan ruqiyah selama dua tahun tapi tidak kunjung sembuh..bahkan semakin parah
    namun alhamdullilah setelah sy mempelajari ilmu tenaga dalam dari hikmatul iman sy dinyatakan 100 % sembuh dari kanker..walaupun sy sangat menyakini ijin Allahlah yang membuat saya sembuh
    sekarang sy semakin yakin bahwa manusia benar-benar mahluk Tuhan yang paling sempurna
    jadi saran sy jangan percaya dengan yang namanya ruqiyah sebab ruqiyah , sebab sangat tidak ilmiah
    semua kesaksian mantan anggotan HI di blog ini sangat tidak menyakinkan dan menunjukan sekali kalo mereka masih sangat awam mengenai HI
    sy mohon kesaksian ini tidak dihapus. terima kasih

    • wah ini menujukan dangkalnya ilmu saya bisa rasakan sendiri doa doa dan bacaan bacaan quran dn hadis2 shahih..d namakan jadi rukyah sangt efektif mengobati peyakit di banding obat2 kimia yang meninggalkan efek samping kimiawi menumpuk di ubuh meski begitu saya ngk mau manja sedikit sedikiy sakit ringan saja harus di rukyah ….jdi kalu emang sudh di butuhkan sekali barulah di rukyah…..dulu saya memahami rukyah haya berdasarkan tafsir qurn sekrang pemahaman saya di perkuat dengan situs situs akhy perdana…membuat rukyah semkin mantab

      • @teddy Ente pergi ke HI apa tong fang? Kesaksianya mirip tongfang, HOAX nya HI dan tong fang pun sama. Kalau anda ingkar dengan rukyah berarti anda sama saja ingkar dengan alquran dan hadis, tapi itu gpp lakum dinukum waliyadin, secaraagama anda arkhytirema, calon agama dan sekte baru yang mencatut dan mengembangkan serta mengartikan alquran dan hadis semau udel :-)

    • memanglah manusia makhluk yang paling lemah allah lah yang tahu di mana kala kita sehat manusia memang lupa ibaratkan kacang lupa kulitnya saja itulalah sifat utama manusia eh di kala sakit dia memohon kepada allah swt jadi seberapa besar sifat sifat manusia di muka bimi ini akankah merekah lupa kepada sang pencipta mereka terkadang tanpa kita sadari kita lupa terhadap yaNG MAHA KUASA NAMUN DI KALA KITA MEMBUTUHKAN BANTUANYA LALU IA MENOLONGNYA DENGAN SAGERA ITULAH ALLAH YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG MA AF SAYA BUKAN NYA MENYINDIR KATA KATA SAYA DAN SAYA PUN KOREKSI DIRI WASSALAM ALIF RAMADHAN

  2. Ass. Kalo boleh tau alamat ruqyah ini dimana, aku ingin sekali diberi penjelasan tentang ruqyah, selain itu aku ingin di ruqyah, siapa tau ada jin atau mahluk halus ada dalam tubuhku. Dulu aku pernah di ruqyah, tapi nggak ada reaksi apa-apa. Yang ruqyah dari daerah yogyakarta(daerah pengrajin perak, lupa namanya) Ustadz juga.
    Terima kasih
    Wass. wr wb

  3. Sejak berlatih tenaga dalam, banyak sekali manfaat yg saya rasakan.
    1. badan lebih sehat, stamina makin top.
    2. dalam menghadapi masalah, pikiran lebih tenang dan lebih sabar, sehingga lebih gampang mendapat solusi.
    3. mental lebih kuat alias lebih pede.
    4. bisa membedakan mana tenaga dalam murni olah raga dan mana ilmu2 sesat yg menggunakan jin!

    • Semangat ibadah, Dzikir pagi dan sore, dzikir sebelum tidur lebih disemangatkan lagi, mas terutama Surat Al Fatihah, ayat Qursy dan Al Muwadatain. Sambil mohon dengan ketulusan hati jika ada jin atau setan ikut campur dalam TD, dikeluarkan dan jadilah “murni TD manusia”.

      • waduuuhhh…. bismillahirrahmanirrahiim.. maaf sebelumnya… jika anda sehat wal afiat lalu berfikir semua itu karena tenaga dalam segeralah bertaubat secara tidak langsung anda telah syirik…. kesehatan yang anda dapatkan rezeki dan yang lainnya, Allah yang telah memberikan, latihan tenaga dalam hanyalah untuk mensugesti spirit anda, meyakinkan jiwa anda bahwa anda sehat dan bugar, saya hanya mengingatkan… terima kasih

    • badan mu sehat la wong olah raga terus kl wkt latihan,,,itu sih anak SD jg sehat krn sering lari2…mental lebih kuat…apaan..coba aja kamu iketin daging ayam di pinggang terus kamu suruh org bawa anjing helder suruh ngelepasin anjingnya…KAMU MASIH NEKAT PUNYA MENTAL KUAT…lebih sabar lebih tenang apaan…yg jadiin tenang dan sabar itu JINnya…bahkn kamu kan bs marah jg..kl KONSENTRASI AMARAH…kan ada amalannya masing2 kl mau sabar pake amalan ini, kl mau tenang pake amalan ini, kl mau kuat pake amalan ini..macam2..deh..lain amalan lain jg JINnya..

      • nggak adil dong om..
        ‘emang anda pikir hanya ruqiyah saja yang paling benar??
        tahu dari mana ???
        kebenaran itu hanya Allah yang tahu
        berfikirlah…
        tp ngomong kenapa perguruan tenaga dalam tifan tidak dibahas disini yah??
        sy alumnusnya dan sy lihat latihan tifan kurang lebih sama dengan HI artinya tifan sesat juga dong
        kenapa tidak dibahas disini yah ????apa anda takut ???

      • Saya seorang Ibu , kristiani, berusia hampir 50 thn
        Saya baru menuliskan sebuah kutipan dari buku kesaksian ,penglihatan, nubuatan yang menyampaikan pesan Allah tentang BAHAYA DOSA ASAL yg berasal dari pengetahuan, dalam hal ini REIKI.

        Sungguh blog yg anda buat sangat bagus dan berguna
        untuk menyelamatkan banyak orang dari kesesatan,
        Dan anda sangat berjiwa besar mampu menerima amarah-amarah /pertentangan dari para pembaca blog ini.
        Ini adalah sedikit kutipan berupa pesan Allah yg saya petik dari isi buku, berbunyi :
        sebagian isinya tidak saya muat, karena saya menghormati agama muslim juga.

        dunia berkata: Dengan sebuah attunement dari Rei Ki, tradisi yg manapun juga, Cakra Mahkota akan terbuka, sehingga anda menerima energi Ilahi terus menerus setiap waktu ”

        Allah Bapa berkata : Jika demikian, maka dgn apakah kamu samakan Aku ini ?. Masakan Aku yang Ilahi, Yang Mahabesar, Yang Mahakuasa dapat kamu samakan dengan Allah yang patuh pada manusia ?

        Masakan Aku ini mau menurut pada master Rei Ki bila mereka melakukan attunement, Cakra Mahkota terbuka dan Aku mengirimkan energi-Ku terus menerus ???? Adakah diantara kalian yang mau meninggikan diri dan merendahkan Aku ?

        “Ketahuilah , Aku Mahabesar dan Mahakuasa, Aku tidak membutuhkan master Rei Ki , tidak membutuhkan attunement, tidak membutuhkan Cakra Mahkota terbuka, atau apapun untuk mengirimkan energi-Ku kpd siapapun yg Aku mau.

        Jika Aku bersabda : Bagimu kuberikan energi-Ku , maka hal itu terjadi padamu .

        dunia berkata : Dalam Re Ki Tummo, penyembuhan hanya perkenalan saja. Jadi teknik-2 utk menyalurkan energi, utk menyembuhkan diajarkan sebagai sebuah langkah awal.Rei Ki tummo sendiri ad sebuah teknik yg sangat luar biasa utk peningkatan spritual

        Apakah pikirmu Aku adalah yg buta, padahal mata Ku menjelajahi seluruh bumi ?
        Allah Bapa berkata : Jika memang demikian, maka dgn apakah kamu samakan Aku ini ???

        7 Januari 2008, Allah Bapa Berfirman :

        Aku tahu segala perkataan-Ku ini keras dan membuatmu terluka. Tetapi ketahuilah bahwa sakit hatimu itu tidak sebanding dengan luka di hati Ku, setiap kali melihat seorang dari anak-2 Ku hilang dan tersesat krn kebohongan yg dianggap sbg kebenaran.

        * Aku lebih suka jika kamu tidak sempurna dihadapan-Ku , supaya Aku dapat datang pada mu dan menyempurnakanmu. Aku tidak suka jika kamu mengandalkan dirimu sendiri, seakan akan kamu menjadi sempurna tanpa pertolongan-Ku

        Aku menghendaki agar kamu jangan bersandar pada pengertian-2mu sendiri, melainkan bersandarkan kepada-Ku. Akulah sandaran segala sesuatu yg hidup. Jika kamu menginginkan hidup, andalkanlah Aku. Tetapi jika kamu lebih suka mati, maka terjadilah itu bagimu”

      • wah.. bung perdana memaksakan diri tuh.. bertaubat dari td? gimana kalo sama2 bertaubat dari fitnah aja.. saya perhatikan juga ente salah menggunakan makna hadist loh.. kalo menurut antum sesuai dengan sindiran antum.. hadist itu di pakai ya? marilah kita sama2 istighfar,. takut saya.. sobat dengan yang sobat tuduh itu sama gak benarnya.. :)
        gak usah cari pembenaran lah didunia fana seperti ini.. tingkatkan aja amal dan ibadahmu..

      • asalamualikum saya jadi tertarik menulis cerita yang sebagian udah sering kami ceritakan di fb baik sama akhy perdana maupun di grub grub lain …yang terkadang tak jarang menghadapi perlawanan sengit dari aktifis TD

      • @Panji Aja. mohon diralat jika “kebenaran itu hanya Allah yang tahu” berarti kita ndak tahu bahwa Al Qur’an itu benar, Nabi Muhammad Sholallahu ‘Alaihi Wasallam benar. berfikirlah…Nuwun.

      • Saya hanya mau menyampaikan satu hal buat anda bpk perdana : teruskan perjuangan anda utk memperjuangkan kebenaran AL QUR’AN dan SUNAH RASULL…semoga anda sllu diberkahi ALLOH ….aamiin…!

  4. FYI.
    TD, sesuai namanya tenaga dari dalam, dari dalam tubuh manusia. bisa panas (real panas) bisa dingin (real dingin). dilatih dengan perpaduan konsentrasi, senam/postur dan kontraksi otot (gak selalu). tidak perlu bacaan2, tidak perlu puasa khusus, tidak perlu ritual2 apapun. hanya latihan fisik!
    hasil latihan TD, tubuh atos, stamina meningkat jauh, tenaga meningkat jauh, kecepatan gerak meningkat jauh, panca indra lebih peka.
    bbrpa perguruan yg melatih TD (setahu saya): thifan po khan (import), Hikmatul Iman, Merpati Putih (& rumpunnya spt: Budi Sejati & THS/THM), Kateda/PSTD/Sindo.

      • Saya bisa mematahkan 5 kikir tanpa belajar dari guru hanya belajar mengeraskan otot tubuh…yang bersentuhan dengan benda yang dipukul…..

        3 pompa dragon dengan kepala saya…ini sih tidak perlu tenaga dalam….keyakinan saja…
        memecahkan bawah 20 botol teh sosro sekaligus dengan memukul tutupnya…
        Semuanya saya latihan sendiri yaa…memar…memar…sedikit…tidak pakai guru…..

        Niat saya sih bukan untuk berantem hanya melihat kebesaran ciptaan Alloh pada tubuh saya….subhanalloh….

        Allah menciptakan begitu sempurnya dan komplexnya tubuh kita….

      • Saya bisa mematahkan 5 kikir tanpa belajar dari guru hanya belajar mengeraskan otot tubuh…yang bersentuhan dengan benda yang dipukul…..
        3 pompa dragon dengan kepala saya…ini sih tidak perlu tenaga dalam….keyakinan saja…
        memecahkan bawah 20 botol teh sosro sekaligus dengan memukul tutupnya…
        Semuanya saya latihan sendiri yaa…memar…memar…sedikit…tidak pakai guru…..
        Niat saya sih bukan untuk berantem hanya melihat kebesaran ciptaan Alloh pada tubuh saya….subhanalloh….
        Allah menciptakan begitu sempurnya dan komplexnya tubuh kita….

        Nah kali ini saya sependapat dengan anda, Allah memberikan kita tubuh begitu sempurna, jika kita melatih tubuh kita secara fisik dengan terus menerus maka tubuh kita kan memiliki kekuatan, memecahkan teh botol juga mematahkan besi dragon membutuhkan tekhnik dan kekuatan yang cukup, tidak perlulah kita melakukan amalan “tenaga dalam/ilmu metafisik” yang aneh-aneh yang menjurus pada kesyirikan untuk mendapatkan kekuatan tubuh yang prima.

      • saa setuju sama mas yusuf…jadi jangan di anggap HI dan MP sebagai ilmu hoax ya…itu ilmu yang kita gunakan dalam tubuh kita…bukan ilmu goib….oke mas perdana…mas sendiri yg sudah membacanya…kok masih menganggap ilmu HI dan MP sebagai ilmu hoax….tenaga dalam yg kami gunakan hanyalah mengambil kekuatan yang ada di dalam diri kita,bukan mengambil dari setan atau hal goig lainnya…

      • Hehehehe..sekarang tuch zaman sudah maju…mbok ya di buktikan kalo bicara…..
        apalagi katanya gaada meta fisik. lawong sekarang itu sdh era meta
        1. meta fisik
        2. meta Heuristik
        3. meta material
        4. meta imaging.
        inih yang punya blog juga bukan ngajari pinter malah ngajari Bodo.
        modal quaran hadist yang di pelajari dari mendiang ustmain, seh dul wahab yang sesat. pantes ilmunya kaya begini. baru S.psi.
        awaaaas…Guluuuuwwwww…..pak

      • Bismillahirrahmanirrahiim…
        menurut saya segala sesuatu yang lebih dan yang kurang itu adalah pemberian dari Allah.
        segala sesuatu yang kita dapatkan melalui ikhtiar itu adalah pemberian Allah atas apa yang kita
        usahakan dengan sungguh2… tergantung niat dan pemikiran kita masing2 darimana kita dapatkan kelebihan tersebut. Ada yang berfikir “saya mendapatkan kekuatan karena saya berlatih”, atau “saya mendapatkan kekuatan karena saya mengamalkan/wirid/puasa/semedi dll”, bahkan ada yang berfikir “saya mendapatkan kakuatan/ilmu karena Allah atas niat saya yang tulus untuk menolong orang lain tanpa harus belajar susah payah”. tinggal anda memilih yang mana pemikiran anda dan anda termasuk golongan orang yang mana? kufur/musyrik/taqwa? andalah yang menentukan, dan jangan lupa jin dan setan juga ada dalam hati setiap manusia, yang bisa merusak amal ibadah kita…

    • TIFAN PHO KHAN YANG DI MAKSUD TD DALAM PERGURUANYA ADALAH TENAGA FISIK OTOT, BUKAN BANTUAN LAIN JIN DLL , TD SEMISAL HKMATU IMAN DALAM TIFAN DI SEBUT TENAGA LUAR..DAN SETAHU SAYA TDK PERNAH DI AJARKAN.

  5. Metafisik. sesuai namanya setengah fisik. Jenis energi ini memang “grey area”. seluruh materi ciptaan Allah mempunyai potensi energi ini, termasuk manusia dan jin. jika melatih metafisik murni yg dimiliki manusia, ya ibadah. krn jenis energi ini jg dipunyai jin, banyak orang yg melatih metafisik dengan cara kolaborasi dengan jin, dan celakanya tidak sadar akan hal itu.
    note1: jin tidak punya TD!
    jadi, melatih metafisik yg aman, haruslah terlebih dahulu melatih TD.
    note2: jurus gesek bumi dengan langkah zig zag bukanlah jenis energi TD, tapi energi metafisik.

    • saya sangat setuju dengan anda bahwa TD adalah bukan jin karena ketika kita menarik nafas yang kita serap adalah prana/atau energi ilahi apalagi sewaktu melakukan pernapasan disertai dengan dzikir kofi’ laailaahaillalloh” seperti perguruan prana sakti gunung jati dicirebon dengan menyebut kalimat thoyibah jin tidak akan masuk ketubuh kita disinipun murni tidak ada puasa atau wirid yang ada cuma olah napas dan gerak tubuh,menurut hemat saya TD adalah murni kekuatan diri dari rohani kita sendiri dan itulah hakikat diri kita bukanya jasad yang besok bakal kita tinggalkan

      • SIAPA BILANG KALIMT ITU BIKIN JIN TAKUT…SAYA BAHKAN BERASUMSI BAHWA PERNAFASAN DALAM TD GUNA MEYEDOT ORBS(ORBOS) MITOS YANG DI KENAL ORBOS GEJALA AWAL DARI ADANYA JIN ATAU MAKLUK ASTRAL ..JADI SEMAKIN BAYAK ORBOS DI SERAB SEMAKIN BYK JIN DALAM TUBUH SEMAKIN KUAT JIN MEMBETENGI TUBUH ATAU GUNA KEPERLUAN LAIN

      • wah anda termasuk yang ketipu ya…. Pantas saja negatif terus tanpa cek n ricek eh salah itu kan acara gosip… maksudnya croschek gitu…. kira-kira itu jin mau ga yah masuk tv… laku loh film serem

  6. kenapa orang banyak yg melatih metafisik dengan kolaborasi jin? krn jenis energinya sama dan lebih gampang, lebih instan dibanding dengan latihan TD.
    jika ada perguruan yg dalam latihannya ada wirid, puasa2 khusus, ritual2 yg gak masuk akal dan minim latihan fisik…… beware!

  7. mas Tamid tulisan anda saya hapus sebab diluar konteks “kesaksian”. Insya Allah tulisan anda tentang tenaga dalam akan saya bahas secara khusus dan akan saya buat khusus kolom “diskusi dengan Tamid murid hikmatul iman” semoga kita bisa diskusi dengan santun

    • wkwkwkwkkk,,jadi curiga,,heuheu,,punya berapa account pribadi yah..?? (uuuppss jangan memfitnah !! ntar sama kayak penulisnya lagi)

  8. kepada mas perdana yang merasa paling benar…. ibarat pengobatan jika anda peruqyah anda adalah orang yang membaca al-qur’an….sedangkan bagi Kami orang yang menggunakan TD/TM adalah orang yang bukan sekedar membaca al-qur’an akan tetapi mempraktekkannya sesuai dengan syariat islam, apakah kamu tidak memikirkan apa saja kebesaran Allah SWT yang terdapat didalam diri manusia, alam beserta isinya….mas udah mengkaji keranah tersebut belum??? kalo belum saya memakluminya

    • kepada mas perdana yang merasa paling benar…. ibarat pengobatan jika anda peruqyah anda adalah orang yang membaca al-qur’an….sedangkan bagi Kami orang yang menggunakan TD/TM adalah orang yang bukan sekedar membaca al-qur’an akan tetapi mempraktekkannya sesuai dengan syariat islam, apakah kamu tidak memikirkan apa saja kebesaran Allah SWT yang terdapat didalam diri manusia, alam beserta isinya….mas udah mengkaji keranah tersebut belum??? kalo belum saya memakluminya

      Saya adalah seorang yang dhaif, jika ada kebenaran itu datangnya dari Allah dan jika ada kesalahan itu datangnya dari diri saya sendiri…………Apakah anda mengira seorang peruqyah tidak memikirkan kebesaran Allah dan mempraktekkan sesuai syari’at islam, justru peruqyah adalah orang yang mempraktekkan pengobatan sesuai syari’at, apa anda tidak membaca artikel saya tentang pengarush bacaan Al-Qur’an terhadap manusia dan alam semesta di http://metafisis.wordpress.com/2010/01/19/energi-penyembuh-dalam-alquran-antara-sain-dan-keyakinan-1/

    • ada betulnya juga, sayapun percaya manusia ada yang diberikan kelebihan khusus seperti indra ke enam dll.. hanya saja yang ilmunya tersebut dijual saya tidak setuju. seperti mama laurence dkk.. klo dah tau udah diem aja, malah diomongin, kualat2 dah

      • Iya susah juga memberi penjelasannya, banyak yang ga tau dan ga ngerti padahal pegangan kita Alquran dan Hadis kalau tidak sesuai ya janganlah nanti bisa sesat

    • mas “haq” udah mengkaji keranah tersebut ‘secara benar ” belum??? kalo belum saya memakluminya.tapi memalumi disini maksudnya anda tetap harus belajar dulu dgn benar.

  9. baik saya ingin membuat kesaksian bahwa dulu sebelum saya belajar TD/Tm saya menggunakan khodam, serta mempelajari ruqyah dimana sejauh pengalaman saya ketika proses mengeluarkan jin dari orang yang kesurupan maupun yang memiliki jin maka proses ruqyah yang saya lakukan adalah perang antar jin yang ingin mengeluarkan jin dari tubuh seseorang, dan sepanjang pengamatan saya ketika proses ruqyah berlangsung mereka ada dari bangsa jin yang membantu niat para peruqyah untuk mengeluarkan jin dari tubuh seseorng tersebut. namun ketika saya sudah mempelajari TD/TM cara pengobatannya adalah murni dari tenaga diri kita sendiri melalui tatanan energi….sambil berdoa kepada Allah SWT…karena hakekatnya manusia hanya dapat berusaha namun segala kesembuhan dari Allah SWT…betul kan???
    jujur saya tidak ingin menggunakan metode pengobatan yang hanya membacakan ayat-ayat suci al-qur’an untuk pengobatan namun sungguh dibalik apa yang saya pikir indah itu malah membuat saya berpikir berkali-kali untuk mempraktekkan pengobtan dengan cara tersebut. seharusnya kita bersyukur dengan apa yang telah Allah SWT berikan kepada diri kita masing2….serta alam yang mengandung berbagai penawar bagi penyakit…. bener kan????

    • baik saya ingin membuat kesaksian bahwa dulu sebelum saya belajar TD/Tm saya menggunakan khodam, serta mempelajari ruqyah dimana sejauh pengalaman saya ketika proses mengeluarkan jin dari orang yang kesurupan maupun yang memiliki jin maka proses ruqyah yang saya lakukan adalah perang antar jin yang ingin mengeluarkan jin dari tubuh seseorang, dan sepanjang pengamatan saya ketika proses ruqyah berlangsung mereka ada dari bangsa jin yang membantu niat para peruqyah untuk mengeluarkan jin dari tubuh seseorng tersebut.

      anda belajar ruqyah dari mana? anda harus tahu ruqyah terbagi dua, ada ruqyah syar’iyyah dan ada ruqyah syirkiyyah. lihat di di http://ruqyah-online.blogspot.com/2007/12/ruqyah-syariyyah untuk ruqyah syar’iyyah. dan penjelasan lengkap mengenai ruqyah syirkiyyah bisa dilihat di http://ruqyah-online.blogspot.com/2007/12/ruqyah-syirkiyyah.html”

      Anda mengatakan “proses ruqyah yang saya lakukan adalah perang antar jin yang ingin mengeluarkan jin dari tubuh seseorang, dan sepanjang pengamatan saya ketika proses ruqyah berlangsung mereka ada dari bangsa jin yang membantu niat para peruqyah untuk mengeluarkan jin dari tubuh seseorng tersebut.”
      nah seorang peruqyah yang syar’i tidaklah menggunakan metode seperti anda yaitu menggunakan bantuan jin, jelas yang anda lakukan adalah ruqyah syirik

      namun ketika saya sudah mempelajari TD/TM cara pengobatannya adalah murni dari tenaga diri kita sendiri melalui tatanan energi….sambil berdoa kepada Allah SWT…karena hakekatnya manusia hanya dapat berusaha namun segala kesembuhan dari Allah SWT…betul kan???

      pengobatan dengan tenaga dalam jelas bid’ah dan syirik saya tidak akan menjelaskan lebih jauh lihat di http://metafisis.wordpress.com/category/tenaga-dalam-ilmu-metafisik/ maka walau anda berdoa kepada Allah, amalan anda tidak diterima sebab anda sudah melakukan bid’ah

      jujur saya tidak ingin menggunakan metode pengobatan yang hanya membacakan ayat-ayat suci al-qur’an untuk pengobatan namun sungguh dibalik apa yang saya pikir indah itu malah membuat saya berpikir berkali-kali untuk mempraktekkan pengobtan dengan cara tersebut. seharusnya kita bersyukur dengan apa yang telah Allah SWT berikan kepada diri kita masing2….serta alam yang mengandung berbagai penawar bagi penyakit…. bener kan????

      Jika anda memang ingin menghidupkan sunnah rasulullah maka gunakanlah terapi doa sebagaimana telah rasulullah ajarkan kepada kita semua disamping anda juga melakukan pengobatan alamiah dari alam, kenapa anda tidak mau ikut menghidupkan sunnah rasul malah anda lebih suka pengobatan dengan tenaga dalam, jelas sudah talbis tenaga dalam adalah menauhkan umat islam dari pengobatan yang sudah dituntunkan rasulullah.

      • kalau jinnya ndak mau keluar dan tidak bisa keluar alasan pe_ruqyahnya,,Jin nya Hebat …hahahhaaa. aneh mas,, hampir 12x saya liat Ruqyah selalu seperti ini. bahkan orang yg kena maagh aja di ruqyah,,dianggap kesurupan. Aneh sangat ! dan jadi lelucon di kampus saya.

      • mungkin benar jika TD itu termasuk bid’ah, tapi bukankah bid’ah itu ada 2 macam: Bid’ah hasanah (Terpuji) dan bid’ah dholalah (tercela)
        dan itu dpt dilihat dari akibat/ manfaat yang ditimbulkannya.
        misalnya: pada jaman rasulullah, beliau tidak mengajarkan yg namanya al-qur’an utk dibukukan, baru pada masa khalifah abu bakar atas usulan umar al-qur’an dibukukan..

        jadi jika anda menganggap TD adalah bid’ah, dan semua bid’ah itu adalah tercela. apa pendapat anda tentang bid’ah yg dilakukan oleh para khalifah…?

        Wallahualam bissawab….

      • Bid’ah yang dilakukan oleh para shahabat Rasulullah SAW, bukankah berdasarkan kesepakatan para sahabat? Yang selanjutnya kita sebut sebagai ijma’. Apakah TD merupakan hasil ijma’ para sahabat? Ataukah ada salah seorang sahabat Rasulullah SAW juga berlatih tenaga dalam? Jika memang ada, datangkanlah bukti dimana riwayat itu ditemukan dan bagaimanakah kualitas riwayatnya. Bahkan perilaku atau ucapan seorang sahabat itu tidak bisa kita jadikan dalil.. :)

      • “Emang ente tau kl sholat dan doa ente diterima?”

        Masalah diterima dan tidaknya itu urusan Allah SWT, yang penting kita menjalankan apa yang sudah ada petunjuknya pada Al-Qur’an dan Hadits (sohih).

        Sebaliknya jika amalan (ibadah; berhubung dengan keghaiban) yang dilakukan tanpa tuntunan Al-Qur’an dan Hadits, maka rentan dengan turut campurnya syetan pada hal tersebut.

      • siro ora usah ngroso pling bener menungso kuwi panggonane salah ngroso pling bener mene yen siro wes ngadep ing ngarsane gusti allah ingkang moho suci

  10. Ngomong2 komentar kita disini dijadiin sarana bisnis yah?? Buat bukunya PA yang baru sekaligus promosi pengobatannya PA.

    Ternyata bicara agama eh UUD juga.

    • Saudaraku, klarifikasi apakah yang anda Maksud ini Muawiyah bin Abu Sufyan shabata Nabi Shallallohu ‘alai wassalam??
      Tidak selayaknya kita mengucapkan tuduhan spt itu. Muawiyah adalah sahabat yang didoakan Nabi agar memahami agama ini…

      Maaf kalo yang dimaksud Muawiyah lain…..

      • eh abunur, sahabat nabi yg bunuh Ali RA maksudnya, krn kepengennya dia yg jd penguasa/khalifah bukan Ali?

    • anda syiah ya? yg suka mencela-cela sahabat? komentar anda hanya mencela-cela admin.,..tp kalau sudah mencela sahabat ana tdk bisa tinggal diam…,
      sebaiknya antum introspeksi diri dan bertaubat

  11. Dan ternyata do’a adalah memang cara penyembuhan yang diajarkan rosulullah.Bagi yang sudah mendalami reiki pasti tahu bahwa reiki selalu didahului dengan do’a.terutama bagi mereka yang sudah senior personalia master hanya dengan do’a energi Ilahi akan bekerja sesuai dengan janjiNYA :berdo’alah maka akan KU kabulkan.

    • Intinya cara kita belajar reiki itu apa ada hadisnya? jika tidak itu namanya salah sekalipun berdoanya kepala Allah tapi yang mengabulkan jin/setan disinilah tipudayanya

      • pake handphone ga ada haditsnya… pake printer ga ada haditsnya… siapakah yang menetapkan hadits… yuk kita blajar sejarah…. Hayo siapa yang tahu asal usul kerajaan arab…. sampai situ aja dulu apalagi ke muawiyah panjang ceritanya…. kira-kira Bapak PA mau nerbitin bukunya ga yah….

    • permisalannya mngkn seperti kamu makan.kita memang harus makan,lalu apa engkau juga mengatakan bahwa acara makan ditempat sampah juga bagus? reiki adalah semacam acara yang sudah salah.sedangkan doa itu kebutuhan seorang hamba.jadi jangan mencampur aduk yang benar dan salah.wa Allahu A’lam.

  12. Suluk Wujil bait 7 karya Sunan Bonang ternyata sangat relevan. Atau mungkin menurut bung PA ajaran Sunan Bonang adalah sesat?

    7
    Siapa mengharap imbalan uang
    Demi ilmu yang ditulisnya
    Ia hanya memuaskan diri sendiri
    Dan berpura-pura tahu segala hal
    Seperti bangau di sungai
    Diam, bermenung tanpa gerak.
    Pandangnya tajam, pura-pura suci
    Di hadapan mangsanya ikan-ikan
    Ibarat telur, dari luar kelihatan putih
    Namuni isinya berwarna kuning

    • dari dulu leluhur kita sudah peringatkan ke kita… hati-hati terhadap suatu ego fanatik… tapi itu kembali ke pilihan kita…. semoga kita diberi petunjuk dan hikmah….

      • saya juga bisa katakan anda juga punya ego fanatik … ndak usah menjadikan percikan api jadi api membara. jika beda pemahaman … katakan saya beda dengan alasannya …. jelaskan sedetail detailnya. jangan buat opini perpecahan terus. jika kita masih sesama muslim

  13. assalamu alaikum wr.wb.
    Pak Prana, setengah tahun yang lalu saya membaca buku anda “Kisah nyata Kesaksian para praktisi ilmu metafisika”. Saya membacanya dirumah ust Darsono. Saat itu saya sedang terapi Rukyah Syariyah. SubhanaLLoh.. Alhamdulillah,, Alloh mentarbiyah saya tentang Aqidah dengan sakit gangguan Jin. Kurang lebih 5 tahun saya merasakan sakit ini. Alhamdulillah banyak hikmah yang diperoleh, salah satunya adalah semakin menguatkan Aqidah saya. Sebenarnya saya tidak pernah bersentuhan langsung dengan tenaga dalam dan hal-hal syirik lainnya. Hanya saja dari buyut, kakek, dan bapak saya adalah Praktisi tenaga dalam. Bahkan didaerah saya bapak saya diangkat sebagai guru di sebuah perguruan tenaga dalam. Walaupun semakin hari perkembangannya nampak tidak menggembirakan bagi perguruan tersebut, tapi masih saja banyak yang datang untuk meminta tolong untuk berobat ataupun menyelesaikan masalah mereka. Saya adalah satu-satunya putri bapak yang tidak sepakat dengan tenaga dalam, namun justru saya yang terkena gangguan jin. Menurut pengakuan jin ketika saya reaksi dia masuk karena ingin menjaga saya, tapi yang saya rasakan malah saya tersiksa. Sebenarnya jin itupun mengaku tersiksa karena saya selalu melawan. Sakit ini masih berlanjut karena kami (bapak dan anak) bersikukuh dengan pendirian kami masing-masing. Tapi Alhamdulillah semakin hari keadaan saya semakin baik dan bapak sedikit demi sidikit sebenarnya menerima. ini harus disyukuri. saya tidak akan bosan meluruskan aqidah saya dan orang lain. Dan saya akan terus berdoa untuk para praktisi tenaga dalam agar mendapat hidayah-Nya. Karena ilmu Tenaga dalam tidak ada manfaatnya yang ada adalah kemudhorotan. Jika dirinya tidak merasakan bisa jadi akan menimpa keluarganya.

    • ko ampir sama ya Bu???
      saya juga hampir mirip pengalamannya
      jin mengaku dia masuk ke saya karena ditransfer ke tubuh saya ntuk jaga saya.
      saya masih dlm penyembuhan.
      tanpa disentuh sang perukyah, begitu mendengar kalimah Allah dibacakan
      badan saya bereaksi, mulut pun ta terkontrol
      saya berkali2 teriak :” Ilmina fiiii Rasulilllaaah….” saat disuruh keluar dia berteriak: Laa…qobla maut!!!”
      saat dibacakan ayat ke2 dari ayat kursy dia teriak:” Hal ana? bagaimana dengan aku???”
      bahkan ada suatu hari dimana saya berbicara bahasa Arab-Sunda…saya tidak bisa berbahasa Arab….tapi saya bisa merangkai kalimat bahasa Arab dan iu bermakna…
      Saya menyerang perukyah…meniru gerakan pamacan (dulu saya prnh belajar tp tanpa TD)
      Semoga Allah menguatkan saya untuk terus menjalani terapi Ruqyah syariyyah.
      Sungguh saya tak mau jin bersarang di badan saya
      saya tak mau terjebak Syirik
      Semoga Allah memberi hikmah pada semua peserta diskusi di blog ini
      seoga Allah menunjukan jalan terbaik untuk kita
      Sungguh Allah SWT dzat yang tak pernah tidur
      sedikit pun ikhtiar kita pasti Allah kasih pahala

      • Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

        @andalusi yg dirahmati allah,

        trm kasih atas share pengalamannya, that is a good experience !, semoga dgn adanya pengalaman yg anda alami akan menjadikan ghiroh untuk rekan2 kita yg msh berkubang dlm kesesatan.

        trm kasih telah berbagi, semoga anda selalu dpat hidayahNya,…. amiiiin.

        wasalam.

    • mirip spt saya,bedanya yg ngirim jin ketubuhku adlh camer dg tujuan santet. anehnya bpk&kakek tdk mau mengobatiku krn emang sjk kecil aq sgt dibenci mrk&aq jg suka melawan ajaran mrk wlp mrk org2 santri.
      tp Allah maha agung.. tumbuh dihatiku keyakinan bahwa yg baik itu datang dari Allah&yg burukpun datang atas ijin Allah. penyakit santet itu memang datang dr calom mertuaku tp hakekatnya datang ats khendak Allah utk menguji kami berdua. klu begitu utk apa aq obati klu smua tryt kehendakNya…?
      6 th berlalu,alhamdulillah sakit yg berulang kali hampir membunuhku kujalani dg ikhlas. aq sembuh&mendapat ilmu yg luar biasa yaitu
      cinta sejati&camerku bertaubat trus naik haji..
      klu msh mampu berpuasa knp hrs berhutang..??
      klu msh mampu bersabar knp hrs berobat..??
      disinilah tingkat keimanan manusia sbenarnya,bkn mrk yg sakti,hafal kitab.etc..

  14. asskum p.ustd
    saya suka baca buku majalah goib secara islami ada udah 8 buku,yg tahun 2007 tp skarang kesulitan mau beli dimana ya?akhirnya saya nyari2 di web ktm web ini asyik deh liat artikel dan diskusinya semoga menjadi pencerahan buat akidah umat islam.mksh
    wasskum..

  15. Sebuah kebiasaan bagiku sehabis sholat aku selalu mengirimkan surah al-fatihah untuk rasul, sahabat, wali dan arwah kaum muslimin. dan kebiasaanku lainnya aku selalu mengucapkan zikir subhanallah ketika melihat bintang jatuh yang ternyata mampu menyelamatkanku dari mara bahaya yang akan menimpaku.

    ketika aku masih kuliah, pada malam jum’at ketika sedang ada perkuliahan tiba-tiba Listrik PLN Padam,.tampak para mahasiswa sangat senang berarti itu waktunya untuk pulang karena bila sudah mati lampu berarti pagi harinya baru listrik kembali menyala.

    diperjalanan ketika melintasi kuburan dekat kampus tiba-tiba helm ku terlempar seperti tertiup angin padahal waktu itu tidak ada angin kencang. anehnya helm tersebut terus menggelinding memasuki komplek kuburan dan berhenti didekat pohon pinang yang berada tepat ditengah-tengah perkuburan. aku memutar motorku memasuki perkuburan tersebut dan turun dari motor untuk mengambil helm tersebut. aku tahu kejadian ini bukan kebetulan semata pasti ini ulah makhluk halus yang iseng “pikirku”.

    Aku menganggap ini hanya gangguan kecil bagiku karena ibu ku adalah seorang balian dukun dayak yang banyak mengetahui hal-hal gaib dan bapakku mengajar tarekat islam yang disegani dikampungku. Serta aku pernah belajar silat dan tenaga dalam pada beberapa perguruan di Balikpapan. beberapa aliran yang berbeda pernah aku pelajari namun aku lebih condong keibu karena lebih bisa dibuktikan keampuhannya.

    dengan bekal yang menurutku lebih dari cukup aku menuju tempat dimana helmku tergeletak, ketika kucoba mengambilnya tiba-tiba helm tersebut menggelinding kebalik pohon pinang tersebut..merasa dipermainkan aku segera merapal mantra ajian pelepur karang dan kupukulkan ke batang pohon tersebut. tampak percikan api ketika kepalanku mengenai pohon tersebut tetapi anehnya pohon tersebut tidak bergeming dan tidak lecet sedikitpun. dan saat itu pula mucul asap putih dari atas pohon yang dalam sekejap berubah bentuknya menjadi makhluk mengerikan bertanduk empat tepat berdiri dihadapanku. sambil tertawa makhluk itu menendang dadaku aku jatuh tersungkur sambil memegang dadaku yang terasa seperti terbakar. dengan dada yang terasa panas aku kembali merapal mantera pukulan jarak jauh “sikata api” tetapi makhluk tersebut malah tertawa dan malah meludah kearahku. terkena ludah tersebut tubuhku tidak dapat bergerak dan makhluk tersebut bergerak menuju kearahku. dalam keadaan tanpa harapan tiba-tiba tampak olehku sebuah bintang jatuh dan dengan sepontan aku mengucapkan Zikir subhanallah. tiba-tiba makhluk mengerikan yang hendak mendekatiku terlempar beberapa meter kebelakang. dan keanehan pun kembali terjadi tampak dari beberapa kuburan mengeluarkan cahaya putih yang kemudian menghantam makluk mengerikan tersebut disertai bunyi ledakan yang sertai terbakarnya pohon pinang tersebut.

    dengan bersusah payah aku akhirnya bisa pulang kerumah, sesampai dirumah ayahku menyambutku dan menanyakan keadaanku apakah baik-baik saja, seakan beliau tahu apa yang telah kualami, ayahku menyuruhku mandi dan melakukan sholat dua rakaat. setelah aku melakukan apa yang diperintahkan ayahku. aku melihat dihadapan ayah ku ada segelas air putih sebutir kurma dan ember. aku duduk disamping ayah. dan aku langsung menceritakan kejadian yang baru saja aku alami. ayahku tersenyum saja mendengar ceritaku dan beliau berkata, sesungguhnya kamu telah tertolong oleh kebiasaan yang sering kamu lakukan. kebiasaan kamu mengucapkan zikir subhanallah membuat makluk tersebut tidak dapat mencelakaimu karena pada saat tidak berdaya engkau sepenuhnya berserah diri kepada allah. dan mengenai cahaya putih yang keluar dari beberapa kuburan itu adalah kebiasanmu mengirimkan surah alfatihah kepada arwah kaum muslimin dan muslimat. aku terperanjat mendengar ucapan ayahku ternyata kebiasaan kecil yang selama ini kulakukan mendatangkan manfaat besar dibanding dengan semua ilmu-ilmu kedigjayaan yang selama ini aku anut.

    lalu ayahku menyodor kan sebutir kurma dan segelas air putih, kumakan dan kuminum apa yang diberikan ayah padaku tapi sejurus kemudian kepalaku jadi terasa pusing dan perutku menjadi mual. aku mengarahkan mulutku keember yang disediakan ayahku. seluruh isi perut kumuntahkan keember tersebut tampak logam-logam dan botol-botol jimat yang pernah kutelan disertai darah yang tampak kehitaman.

    setelah kejadian itu tubuhku terasa lebih ringan dan aku jadi rajin beribadah, aku mulai berusaha menjahui hal-hal yang berbau mistik apalagi yang menyangkut perbuatan syirik. Alhamdullilah….

    Adapun Beberapa hal yang pernah penulis rasakan ketika belajar ilmu gaib dan tenaga dalam adalah :

    1. Malas Mandi
    2. Suka tidak memakai baju
    3. Malas sholat dan beribadah lainnya
    4. Kuping sering berdenging
    5. Merasa selalu ada yang mengikuti
    6. Rasa percaya diri yang berlebihan

    Dan ayah ku pernah berkata bukan kamu yang melihat jin tapi jin yang ada didalam tubuhmu yang memperlihatkan hal-hal yang ghaib.

    • ilmu kamu aja yg salah…ato kamu nya yg kurang beriman tidak bisa mensucikan diri walahuallah..maaaf…segala sesuatu ada yg terbaik…mkin yg terbaik buatmu ada yg lain…bersyukur atas rahmat Allah..

  16. Jika seorang dalam keadaan fana maka segalanya lenyap termasuk diri nya, tiada apa2 pun di sekelilingnya, tiada gerak dan geri, tiada rasa, tiada apa hanya……………….
    Selagi belum saksi ia akan menjadi sumber ilmu berpandu pada butir2 karya dari keterangan para wali2 Allah adalah semata2 membuka jalan untuk umat yang akan datang dan yang terkini.
    Tenaga dalam bukan milik diri ia adalah yang Empunya segala Hak. Firman: Jika seorang hamba Aku mencintai maka penglihatan dan pendengaran nya menjadi penglihatan dan pendengaran Ku. Jadikan ujud kudrat yang Empunya Kudrat ia diri itu mejadi kekasihNya.

    • yah… kembali kepada diri kita… tujuan dan ikhtiarnya apa… semoga kita selalu diberi petunjuk atas kesalahan kita….. Salam kenal Mas….

  17. semua aliran ilmu musyrik semua,..yang benar dan ilmu yang sah serta diridhoi Allah , cuma ANDA. semua para kyai, para wali dan mungkin para Nabi dan rasul adalah SESAT. yang benar cuma ANDA

    • Astagfirullah….jgn merasa bener sendiri…kalo gada ilmunya…karena ilmu Allah takkan diberikan pada orang yang cuma ingin menang egonya sendiri……

    • pendapat yang buruk,yang benar itu Segala kebenaran datang dari Allah,dan yang paling tahu tentang Allah itu Rosulullah,dan sebenar2 perkataan Rosulullah dapat kita ketahui dari hadist2 shohih.maka banyak2lah belajar dan mencari hadist2 shahih setelah memahami AL-QURAN dengan baik.wa Allahu a’lam.

    • @ Suryono. Jangan membuat opini serendah ini apalagi membandingkan dengan para Kyai, Wali atau Nabi/ Rasul. Baca dengan mata dan hati dengan sikap terbuka dan selalu memohon hidayah Allah dan bersabar. Opini anda tetap dicatat oleh malaikat pencatat. Nuwun

  18. Daripada repot blajar ini itu musyrik, mendingan blajar ilmu tauhid. Belajarlah pada yang dimusuhi dukun, paranormal dan pendusta. Belajarlah anda pada ustadz wahabi. Karena pemahamannya bisa membedakan antara syirik dan tauhid. Belajarlah pada yang berkompeten. Dan bacalah kitab tauhid muhammad bin abdul Wahab. Jangan belajar pada yang terkontaminasi. Belajarlah pada ma’had yang ada di Saudi, LIPIA, PERSIS, al Irsyad, al Sofwa, at Turots, alMu’min ngruki, dll. yang masih pro wahabi

  19. dialam ini Allah ciptakan alam fisik dan tentunya ada alam metafisik…bila ada org yg tidak mempercayai tentang metafisik berarti org tersebut tidak percaya kalo hal gaib itu ada dan itu bertentangan dengan rukun islam, walaupun ada hal gaib bukan berarti kita bergantung pada hal gaib, akan tetapi kita makhluk Allah yg diberi kelebihan2 karena kita mahkluk sempurna…apa salah kita mengerti hal gaib…hanya org yg belum dewasa saja rasanya dan juga belum sampai ilmunya saja yg mengatakan hal tersebut bid’ah…karena hal gaib tidak akan sampai pada org2 yang tidak diberi hidayahnya oleh Allah SWT…untuk lebih taat ibadah padaNya..

  20. Saya pernah mengikuti latihan salah satu perguruan Tenaga Dalam yang anggotanya khusus TNI dan Polri. Di situ diatraksikan/simulasi tenaga dalam disalurkan ke klakson mobil/sepeda motor bisa melumpuhkan perampok dari jarak jauh. Tetapi yg menjadi pertanyaan kenapa saya tidak pernah mendengar/membaca berita seorang polisi yg menangkap penjahat dengan tenaga dalam seperti simulasi tsb. Mungkin jawabnya karena penjahatnya juga pake tenaga dalam ya, hehehe…?

    Saya pernah lihat atraksi praktisi tenaga dalam membolak-balik kerupuk dalam minyak yang masih panas di wajan. Saya dan Anda juga bisa melakukannya tanpa belajar tenaga dalam, kuncinya cuma berani dan …tentu jangan lama-lama…ntar melepuh. Coba aja minta praktisi yg atraksi tsb mencelupkan tangannya di minyak panas 5 menit aja, dijamin ogah…

  21. MAS TOLONG BASMI ORANG ORANG YANG YANG MENGGUNAKAN TOPENG KIYAI MAUPUN USTAD HANYA UNTUK MELAKUKAN KEJAHATAN. SEPERTI YANG DI ALAMI SAUDARA ASMIYAH DARI LAMONGAN.

  22. MAS TLONGLAH BAGAIMANA MENYELAMATKAN ASMIYAH YANG SEKARANG DI JADIKAN SIMPANAN ORNG YANG MENGAKU KIYAI COLILLULLOH ITU. KATA ASMIYAH DIA DI JADIKAN ISTRI KE 3 AKAN TETAPI TIDAK PERNAH DI KENALKAN SSAMA ISTRI ISTRI YANG TUANYA. ASMIYAH TELEFON KEKASIHNYA YANG DI TINGGALKANNYA. KEKASIH ASMIYAH KINI SEMAKIN BINGUNG DENGAN KEADAAN SEKARANG.

  23. ass.wrwb
    hay om ahmad,,mnrt sy bnr kta bang ahmad mengenai definisi tenaga dalam adlh tenga dr dalam bukan tenaga dr luar yg di simpan tubuh dg metode pyerapan,, itu kl mnrt sy t5enga metafisika bkn tng dlm,sy alumi pycotronika yg dulu pernah bos ahmad komentari,, bru2 ini sy terkena getahnya ktika sy mlkkn mditasi pymbhn dan gerakan pyrapn kyk taichi,,fkrn sy lgs ngebleng,rungon rungonen kyk ada suara lain dr dlm gk tmbh sehat tp mlh skt,, sy teringt klo ada jin yg bntuknya udara,, sy cr thu ttg jin dr buku yg tentunya tdk sekedar omong kosong,, intinya scra gk sadar sy telah menyerap jin trsbt ke tbh sy pertm2 bersarang di otak sy dan mengacaukan fkrn sy,sy kira itu energi tp- bkn,sy jg myadari sy peka tp bkn peka krn myrap enrgi metafisika dr luar sepery incas pycotronika sy tdk menjelek2kn nya tp ini kisah saya yg nyata.. alhamdullh skrg sy dh baikn dan menambh pgrtyn ttg jin,, mguatkan iman,,krn tbh ibrt pintu dan ada yg lain slain oksigen yaitu jin yg berujud udara,yg pertmna diserang adl otak dan sketika merbh pola fikir menjurus ke paranormal,mksh pak ahmade sy sadar skg tp Tuhan gk sia2 atas sstu,,sblm ikt pycotronika http://www.clubmetafisika.com .ternyta peka yg alami lbh myngkn drpd peka krn myrap enrgi”jin “mungkn sbgnyn intinya dr luar bukan menggesek2kn magnet tbh ke magnet bumi,, dan ketika sholat mlm pergntyn 1 suro sy sholat dan anehnya kyk ada bau terbakar di tubuh,Ampuni sy Tuhan syetan mmg lihay akan tipu dayanya hati yg sebenrnya jd nasehat tdk sy gubris malah merusaknya,, mohn direspon,,mksh,wss

    • Mas Wahyu, dahulu sudah saya ingatkan hati-hati dengan istilah modern namun hakikatnya sihir dan perdukunan. istilah psychotronica adalah jurus para paranormal untuk mengelabui masyarakat banyak untuk ikut program perdukunannya, istilah psychotronica sesungguhnya istilah kebathilan yang dibungkus isilah modern yang disenangi olah masayrakat modern sebab tidak terkesan klenik, padalah semuanya adalah tipuan setan.
      MAs Wahyu……Diantara tipuan syaitan terhadap manusia, ialah menghiasi kebatilan dengan kebaikan: Syaithan menamai sesuatu yang haram yang merupakan maksiat terhadap Allah, dengan nama-nama yang disenangi jiwa manusia. Ini dimaksudkan untuk menipu mereka dan memalsukan hakekat sebenarnya. Seperti halnya pohon yang diharamkan itu dinamai dengan khuldi (kekekalan) supaya Adam memandang baik dan mau memakannya, disebutkan dalam Al Qur’an bahwa syaithan berkata:“Hai Adam, maukah saya tunjukkan kepada kamu pohon khuldi dan kerajaan yang tidak akan binasa?”[Thaaha:120]

      Ibnu Qoyyim mengatakan:Diantara tipuan syetan ialah bahwa pengikut-pengikutnya mewariskan penamaan sesuatu yang diharamkan dengan nama-nama yang disukai jiwa manusia.Mereka menamai khamr dengan suka ria (al-afrah), sementara makanannya dinamai snack istirahat (luqmah ar rahah).Tari-tarian ,nyanyian, drama dan sandiwara mereka namai dengan kesenian. upacara sesaji kemusyrikan dinamai dengan sedekah bumi. Dukun tidak mau lagi disebut dukun kecuali dukun bayi ,dukun urut, mereka lebih sreg digelari paranormal, wong pinter, ajengan, kiayi, Ki Gede, ahli Metafisis; padahal mereka sejatinya penipu, budak dan memperbudak jin dan penyebar kemusyrikan walaupun berlindung pakai kopiah, pakai ayat-ayat, pakai sorban, berlabel Insya Allah dll, pengisian jin disebut dengan attunement, bertapa disebut dengan meditasi, padahal semua adalah tipu daya syaithan agar pembangkangan terhadap Rabbul Alamin ini diterima oleh umat.

      Termasuk dalam hal ini adalah tekhnik meditasi penyerapan energi ilahi, energi alam, energi prana, chi, ki, mana, ruah, karomah, sima ghoib dan berbagai istilah lainnya sesungguhnya tiada lain memasukkan jin kedalam tubuh manusia yang pada akhirnya cepat atau lambat akan merusak jiwa dan raga manusia itu sendiri. Dampak negatif berbagai tekhnik meditasi untuk yang katanya untuk mndapatkan ketenangan, energi alam, mendapatkan kesaktian dll sudah banyak dialami para praktisinya.

      Kasus efek negative bermeditasi yang telah diteliti adalah kasus yang dialami oleh seorang warga San Fransisco, Amerika Serikat, bernama Karen Long, sebagaimana dikutip SF Weekly.com, ditahun 2002. Karen Long pada awalnya mendatangi kuil Budha di kotanya. Ia bermaksud menemui seorang guru yang mengajarkan praktek meditasi untuk menyembuhkan beberapa penyakit fisik yang dideritanya. Atas anjuran sang guru. Karen pun setiap hari melakukan meditasi satu- dua jam. Dan hasilnya cukup menggembirakan, karena gangguan fisik yang dikeluhkannya berangsur-angsur lenyap. Tapi yang menjadi permasalahannya, karena ia justru dijangkiti oleh penyakit baru, yakni berhalusinasi. “Saya mulai mendengar suara-suara aneh“. Kata Karen. Padahal suara itu sebenarnya tak ada.

      Keluhan tersebut sempat diutarakan oleh Karen Long kepada gurunya. Apa jawaban gurunya/ halusinasi itu tak lain ‘wahyu tuhan” atau sejenis wangsit (red : tidak lain bisikan jin/setan). Gurunya menyarankan Karen untuk tetap rutin dalam bermeditasi. Walaupun demikian, tetap saja. Tidak bisa menenangkan bathin Karen. Ia tetap gelisah. Hal itu baru bisa hilang tiga tahun kemudian setelah Karen menghentikan meditasinya.

      Permasalahan buruk yang demikian ini, tak hanya dialami oleh Karen saja. Bahkan menurut pengakuan Maggie Phillips, Direktur california Institude Clinical Hypnosis, Oakland, Amerika Serikat, ia dikunjungi banyak pasien yang mengalami efek negatif bermeditasi, sebagaimana yang dialami Karen tersebut. Keterangan ini juga dapat kita peroleh dari Jahja Lanich, psikolog klinis pada Universitas Berkeley Amerika Serikat, yang mengaku kedatangan 70 pasien yang berobat gara-gara bermeditasi. Dari catatan medis, rata-rata mereka mengeluh cemas, susah tidur, dan muka pucat. Misalnya ada yang menderita cemas, merasa lingkungan disekitarnya seolah-olah gelap, susah tidur, mendengar suara-suara aneh dan bahkan ada yang merasa bahwa dirinya sudah meninggal dunia. Keluhan yang demikian sangat mengejutkan, karena dari riwayat famili, tak satupun dari mereka yang mengidap gangguan mental.

      Studi serupa pernah dilakukan oleh psikolog dari universitas Leuretian, kanada pada awal tahun 2002 yang lalu. Dari 1.081 maditator, sebanyak 221 orang mengalami gejala-gejala epilepsi, antara lain kejang-kejang dan keluarnya cairan dari mulut. (dalam bahasa kita Kesurupan). Erwin Kusuma, psikiater pada Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, jakarta Pusat, mengakui bahwa kasus serupa menimpa beberapa pasiennya. Mereka mengeluh kerap sedih, cemas, tegang seusai bermeditasi.
      lihat penjelasan lengkapnya di http://metafisis.wordpress.com/2009/11/18/hakikat-bermeditasi-ditinjau-dari-syariat-islam/

      Alhamdulillah jika anda sudah menyadarinya, sekarang kembalilah keajaran islam yang murni, kita cukupkan saja urusan dunia dan akhirat kita pada ajaran Rasulullah, tidak usah cari ilmu kesaktian sebab semuaya adalah tipu daya syaithan yang akan membuat kita semakin tersesat. jika ingin selamat dunia akhirat, ingin bisa melindungi diri dan keluarga dari sihir, mengobati orang dengan doa semuanya cukup dengan ikhtiar lahiriah dan doa-doa dari alqur’an dan sunnah.

  24. ngomong-ngomong beberapa waktu yang lalu sy lihat foto perdana pakai baju tentara kok sekarang ganti yah…
    ngomong-ngomong anda dikesatuan mana AD,AU,,AL,,soalnya saya punya teman juga yang sarjana tp juga seorang tentara
    mudah-mudahan aja bukan air soft gun..

  25. gak ada erti diskusi ama orang yg tdk pecaya tenaga dalam. lain ilmu semua gak betul yg betul hanya rukyah sang perdana dan murid nya kumahawe hehehe.. Saperti
    nya dunia ini penuh manusia yg gila nama hingga lupa nama yg sebenar2 nya ada lah AL HAQ..AL HAQ ALHAQ…CUBA FIKIR SANG PERDANA DN PENGIKUT2 MU. JALAN YG SALAH ITU MSH BENAR BAGI SANG PENCIPTA NYA CUMAN KITA AJA YG BUAT REPOT.. Kerna pencipta tdk pernah salah dlm ciptaan nya kita aja berani dn selalu merasa diri benar hahaha hairan bin ajaib manusia merasa diri benar dn hebat dn menyalahi pendapat orang lain dn merasa diri unggul dn pintar…

    • pendapat yg bagus siti jenar,cobalah anda tanya ke anak2 TK.Berapa 9×7 anak-anak…?mgkn ada yang menjawab 50,67,63,98,46,dan lain2 sesuai pendapatnya masing2 karena mereka belum punya ilmu.jika anda bisa tidak sombong dan membenarkan mereka semua artinya “anda bijak” menurut anda.sedangkan menurut kami itu “GILA” karena membenarkan pendapat yang salah.mungkin anda belum tahu klo tenaga dalam itu sesat sehingga kami maklumi anda menganggapnya benar.tapi jangan mengajak orang ke dalam kesesatan tersebut..kita memohon ampun kepada Allah.siapa yang ingin coba2 untuk musyrik silakan belajar tenaga dalam.
      Tapi Allah tidak ridho dengan kemusyrikan.wa Allaahu a’lam.

  26. mohon maaf sebelum penulisan komentar saya apabila menyinggung perasaan.
    menurut saya tenaga dalam adalah hak manusia yang memperdalam pengetahuan al qur’an. yang menurut saya, tidak hanya berwujud lembaran – lembaran yang kita suarakan dengan lantang dan bangga.
    saya bukan praktisi agama yang sahih. tapi saya sedang berusaha untuk memahami jati diri saya. yang saya herankan pada kita masyarakat islam modern, kenapa kita hanya melihat islam dari kaca mata dunia?cobalah anda melihat dari hati anda dan renungkan. apakah para waliullah hanya dengan mengucapkan basmalah yang sama dengan yang kita ucapkan bisa mengapung di atas air begitu saja?apakah tidak mungkin bahwa basmalah yang beliau baca adalah basmalah tingkat tinggi yang tidak hanya bersumber pada ucapan? tapi ada perbuatan lahiriah dan rohaniah?
    tolonglah, jangan pandang cacing itu hewan kecil yang menjijkkan. tapi lihat juga, cacing mampu melakukan hal yang sangat baik untuk kelangsungan alam, tidak seperti rata -rata kita manusia

    • @ sangkar
      “menurut saya tenaga dalam adalah hak manusia yang memperdalam pengetahuan al qur’an.”

      memperdalam pengetahuan al qur’an untuk mendapat kemampuan TD? Yang saya tahu dalam ilmu islam tidak ada istilah TD tapi karomah, hidayah, dsb…

      “saya bukan praktisi agama yang sahih. tapi saya sedang berusaha untuk memahami jati diri saya.”
      Sama saya juga, malah saya masih belajar dan baru tingkat dasar, jadi harap maklum dan mohon koreksinya jika ada kekeliruan dari saya.

      “apakah para waliullah hanya dengan mengucapkan basmalah yang sama dengan yang kita ucapkan bisa mengapung di atas air begitu saja?”

      Mungkin lebih baik kita memahami itu sebagai bukti kebesaran Allah kepada kita maupun kepada musuh2 Islam, syetan, dan sejenisnya. Apa hikmah dari tongkat Nabi Musa yg berubah menjadi ular ketika melawan para tukang sihir? Apakah kita belajar Islam untuk bisa mengubah tongkat menjadi ular?

      Salam kenal Mas Sangkar.

  27. assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh……langsung aja nih semua, bukan kibul, berita bohong tapi hanya sepotong kenyataan….hehe soal TD tadinya barang baru buat ane waktu masih sekolah…apa karena kbanyakan nonton film kali jadi pengen bisa sakti tapi dasar males ane jadinya pilih yang instan hahaha

    langsung aja ane coba-coba ikut teman latihan TD, ane belon tahu kalo yang dpake semua dari bangsa alus tuh
    kalo teman ane pake wafaq juga pake bacaan macem-macem dah (ente tau sndiri) kalo ane cuman pake wirid “ujudku ujutulloh” …wrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr seremmmmm hahaha mungkin ini wirid kejawen ane ga tau menau asal terima aja tapi ane ga berani tulis nama guru ane itu cukup BB aja deh..

    emang kalo ilmu instan udah kaya mie instan cuman air panas langsung jadiiiiii…..
    waktu pertama kali install cuman dsuruh minum air putih sambil posisi telapak tangan bhadapn tpi hanya ujung2 jari aja yg nempel….terus baca wirid yg dkasi itu sesuaikan dengan jalan nafas…

    tidak punya hasrat mengetahui lebih lanjut perihal paket yang ane beli itu…..mulai deh latihan pertama uji coba TD ala BB …….menakjubkan hehehe tidak satupun murid lain yang bisa menyentuh ane dengan berbagai jenis pukulan atau ajian

    pengalaman di kemudian hari menyebabkan ane sombong dan takabur….tak ada yg ane takutin semua orang yang katanya jagoan ane tantangin dan hasilnya mereka semua jadi minta maaf…..hahaha padahal ane pengecut sejati cuma berlindung ama bangsa alus

    banyak yang kepengen bunuh ane gara2 merasa paling hebat itu….pokona panjang dah kalo dicritain….
    akhirnya aja nih ane kasi tau,
    begini nih karena ane ga kepengen jadi takabur dan mati dalam keadaan musyrik ane cari yang bisa nyopot tu ilmu TD instan yang trnyata buangnya ga instan
    mulai dari si empumya BB ga mau katanya sibuk mulu dan ga mau ngambil lagi barang alus yg dtitipin ke ane dengan bebagai alasan….hah dasar guru edaaaan
    ane tanya ma kakak ipar yang drumahnya banyak kitab sejenis syamsul maarif dan punya perguruan ilmu beladiri al jabbar….katanya bangsa jin yang jadi perisai tameng itu bagus ga perlu dibuang….pusiiiiing
    terus tiap ane ktemu orang pinter ane tanya mau ngga buang punya ane???? nggaaaaa ada yang mau cuman satu Haji irsyad
    yang sering ngobatin orang dan ngajar di mesjid kebon jeruk …..katanya berpesan “ente jangan lagi ribut yaaa ntar babak belur sekarang udah mempan jangan kata peluru ditabok aja sekali jatoh katanya

    dua tahun kemudian suatu ketika lagi narik angkot ane ribut ama timer dan kroni-kroninya wah ampe jontor nih bibir dgebukin tiga orang…..ane lupa tuh pesan pak haji….
    ga lama ribut lagi ama timer cuman yang ini parah banget, tangan ane sampe patah bro hahahaha….
    begitu inget ane ternyata mempan dgebukin malah bersyukur alhamdulillah padahal badan ama kepala udah di injek-injek ditendang kesana kemari
    berarti ilmu ane udah luntur ……ya Allah terimaksih akhirnya kebuka juga pintu tobat…..ilang juga tuh TD maksiat cuman musyrik doang akibatnya

    • Subhanallah… Pengalaman ini mudah ditulis namun sepertinya sulit dikerjakan apalagi oleh orang2 yg memang sudah tercandu ilmu2 klenik dan tidak PD dengan kemampuan alami (sunatullah) sebagai manusia dan tidak PD juga dengan pertolongan Allah dengan berdoa langsung kepada-Nya.

    • @arnica azmi….ente ga pcaya bro…dateng aja krumah ane….cuman share pengalaman sedikit tentang perisai diri tenaga dalam instan yg bikin orang takabbur…..

      • @arnica azmi….ente ga pcaya bro…dateng aja krumah ane….cuman share pengalaman sedikit tentang perisai diri tenaga dalam instan yg bikin orang takabbur…..

        maaf, bisa tolong diceritakan pengalaman anda di blog ini :), saya juga pengen tahu juga

    • klo “antum’ itu ngerti klo sebenarnya afwan adalah…. PA yang menyamar jadi afwan,knp ‘ente ‘ harus bilang : “atau kalo enggak ya ANTEK anteknya ente’ :)
      bicaranya di atur mas,yang tau hal ghaib hanya ALLAH bukan ENTE,Jd gak usah nebak2

  28. Assalamu’alaikum, wr.wb. Banyak literatur yang menjelaskan tentang ilmu hikmah. namun pada dasarnya, ilmu hikmah sebenarnya sudah tertanam pada jati diri seorang hamba Allah sesuai qodratnya sebagai kholifatulloh fil ardh. untuk lebih dalam, banyaklah taqarub ilallaoh. sebab ilmu hikmah yang hakiki akan dianggap memiliki nilai di hadapan Allah dengan didasari iman, islam dan ihsan. al Ilmu nuurun wa nurulloh la yuhda li ‘aashi. Wassalam

  29. Sebaiknya kepada bung Perdana cobalah untuk belajar ilmu gaib terlebih dahulu kepada kiyai kiyai yang anda nilai syariat nya baik dan benar menurut anda, agar wawasan anda lebih terbuka, dengan begitu mungkin anda akan melihat setinggi tinggi nya ilmu seseorang, pasti akan kembali kepada syariat yang dia ajar kan oleh Nabi Muhammad SAW, jangan takut terjatuh kedalam lembah kemusyrikan apabila anda tersadar segeralah kembali besyahadat dan istigfar, karena dalam kehidupan sehari hari tanpa kita sadari atau di sengaja kita sering menduakan tuhan seperti contoh ,”Dokter telah menyembuhkan aku dari sakit yg kuderita”Padahal dokter hanya perantara yg menyembuhkan itu adalah ALLAH SWT, Ayat ayat ALLAH itu sungguh luas sekali, sebagai contoh “bambu kuning apabila di pukulkan ke ular maka ular itu akan lemas dan tak berdaya ” bukankah bambu itu salah satu ayat ALLAH SWT untuk menunjukan kebesarnnya. Thanks komentarnya Kapada ALLAH saya mohon ampunan pabila ada kesalah dalam komentar saya kepada Rasulullah Muhammad SAW saya beshalawat

    • benar akh marsal,kita memang tidak boleh takut untuk mencoba sesuatu klo sesuatu itu belum diketahui keburukannya.sebagai contoh kita jangan takut belajar agama,hadist,belajar berdagang,dll karena itu bermanfaat.namun ana pernah melihat banyak bukti karena sejak kecil kenal dengan hal2 sejenis rajah,ilmu gaib,dan azimat.ana dekat dengan orang yang sudah punya ratusan murid.namun dia juga rajin sholat dan bahkan membangun masjid.akan tetapi setelah saya belajar agama dan bisa baca arab gundul kudapati tulisan yang artinya “kabulkanlah wahai khodam …(kode2).. ini.padahal Allah menerangkan dalam surat jin bahwa :
      فَلا تَدْعُوا مَعَ اللهِ أَحَداً
      Maka janganlah kamu menyembah seseorang pun di dalamnya di samping (menyembah) Allah.
      maka hanya orang bodoh klo sudah tahu kesyirikan tapi tetap mau coba2.
      klo anda pintar dan takut Allah maka segera bertaubatlah,namun jika anda tidak takut Allah maka teruslah mencoba2 ilmu2 tsb dan Allah telah menyiapkan neraka bagi orang2 musyrik dengan neraka yang terdalam.mereka kekal di dalamnya,tidak cuma 1.000.000.000.000 tahun ,tapi lebih dari itu.maka aku berharap anda masuk surga dengan bertaubat dan memperbaiki kesalahan.semoga Allah mengampuni orang2 mu’min baik laki2 dan perempuan.

      • afwan,ralat: neraka terdalam di huni oleh orang2 munafik yang mengaku islam tapi hatinya kafir .orang2 kafir dan musryik ada di neraka.

      • Assalamualaikum Mas @ahfadzh,

        Sy mengikuti koment2 anda diatas, tapi untuk yang ini :

        ”afwan,ralat: neraka terdalam di huni oleh orang2 munafik yang mengaku islam tapi hatinya kafir .orang2 kafir dan musryik ada di neraka”

        Sy agak bingung mencernanya, Bisa mas jelaskan lebih lanjut, sy akan lebih suka jika mas cantumkan dalilnya.

        Terima kasih.

    • إِنَّ الْمُنَافِقِينَ فِي الدَّرْكِ الْأَسْفَلِ مِنَ النَّارِ وَلَن تَجِدَ لَهُمْ نَصِيرًا

      “Sesungguhnya orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka. Dan kamu sekali-kali tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka.” (QS. An Nisaa[4] : 145)

      وَعَدَ اللَّهُ الْمُنَافِقِينَ وَالْمُنَافِقَاتِ وَالْكُفَّارَ نَارَ جَهَنَّمَ خَالِدِينَ فِيهَا هِيَ حَسْبُهُمْ وَلَعَنَهُمُ اللَّهُ وَلَهُمْ عَذَابٌ مُّقِيمٌ

      “Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.” (QS. At Taubah[9] : 68)

      وَمَن لَّمْ يُؤْمِن بِاللَّهِ وَرَسُولِهِ فَإِنَّا أَعْتَدْنَا لِلْكَافِرِينَ سَعِيرًا

      “Dan barangsiapa yang tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya maka sesungguhnya Kami menyediakan untuk orang-orang yang kafir neraka yang bernyala-nyala.” (QS. Al Fath[48] : 13)

      “Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar”. ( QS An Nisa 48 )
      –selain itu:maksudnya dosa dibawah syirik.
      wa Allaahu a’lam.

      • @Mas ahfadzh,

        Alhamdulillah sudah dilengkapi. Terima kasih.

        Tulisan2 anda menarik2, Insyaallah ana ikut nyimak.

      • sama kaya gunain KUHP “orang mencuri di hukum ” maalahnya bagaimana dikatakan orang itu mencuri? itu masalahnya bung . Anda katakan orang munafik….ayatnya benar namun “tudingan mengarah ke siapa? lha siapa itu jangan jangan anda sendiri yg munafik…so hati hati kalo men-justice ke orang lain

      • mas,justru kami yang tanya balik.
        ayat ttg munafik itu d tujukan kpd orang munafik,dan ana g prnh menyebut siapa yg munafik,krn itu mengacu kepada bentuk umum.bisa saja dalam diri kita,trmsuk ana ,memilki sifat2 munafik,kita berlindung kpd Allah dari sifat tsb,sebagai mana shahabat ,mereka sangat takut akan adanya sifat tsb di hati mereka.wa Allahu a’lam.
        ana tanya: ana pernah menyebut antum atau teman2 antum sbg orang munafik?
        ana mengingatkan ttg bahayanya mas,bukan menghakimi.
        “ayatnya benar namun “tudingan mengarah ke siapa?”
        jawab: ana gak menuding siapapun sebagaimana antum lihat,krn yang tahu orang itu munafik atau bukan hanya Allah.itu masalah hati mas !!!
        namun anda bisa mengetahuinya dgn petunjuk Rosulullah ttg tanda2 munafik ada 3,dan ana yakin antum udah tahu jawabannya.
        jangan jadikan ini media saling menyalahkan dan menuding mas,tapi untuk saling mengingatkan.kita menghukumi perbuatannya,bukan menghakimi orangnya.ana katakan bahwa Allah menentukan bahwa syirik,bid’ah,dan kedzaliman itu sesat,tapi setiap terjerumus kesesatan masih bisa bertobat.entah anda termasuk orang sesat atau bukan ana gak tau,intinya kalo anda berbuat syirik artinya anda berbuat kesesatan,dan klo anda tobat dari syirik anda bukan orang sesat.jadi ana tdk mengatakan antum orang sesat,krn ana gtw apakah anda brbuat kesyirikan atau tidak,dan klo pun berbuat kesyirikan sangat mungkin anda sudah bertobat.wa Allahu a’lam

      • untuk admind: harusnya yg dihapus tulisan ana yg diatas,krn kmrn salah nulis di atas,tp ko malah yg di bawah yg di hapus,harap lbh crmat dlm mengedit,kmrn mw ana hapus tp gtw caranya,syukran..

  30. 72. Surah Al-Jinn
    (Jin)
    ﴾ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحيمِ ﴿

    Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

    ﴿قُلْ أُوحِيَ إِلَيَّ أَنَّهُ اسْتَمَعَ نَفَرٌ مِنَ الْجِنِّ فَقالُوا إِنَّا سَمِعْنا قُرْآناً عَجَباً﴾

    1. Katakanlah (hai Muhammad), “Telah diwahyukan kepadaku bahwasanya sekumpulan jin telah mendengarkan (Al-Qur’an), lalu mereka berkata, ‘Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al-Qur’an yang menakjubkan,

    ﴿يَهْدي إِلَى الرُّشْدِ فَآمَنَّا بِهِ وَ لَنْ نُشْرِكَ بِرَبِّنا أَحَداً﴾

    2. (yang) memberi petunjuk kepada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya. Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seorang pun dengan Tuhan kami,

    ﴿وَ أَنَّهُ تَعالى‏ جَدُّ رَبِّنا مَا اتَّخَذَ صاحِبَةً وَ لا وَلَداً﴾

    3. dan bahwasanya Maha Tinggi kebesaran Tuhan kami, Dia tidak beristri dan tidak (pula) beranak,

    ﴿وَ أَنَّهُ كانَ يَقُولُ سَفيهُنا عَلَى اللهِ شَطَطاً﴾

    4. dan bahwasanya orang yang kurang akal dari kalangan kami (iblis) dahulu selalu mengatakan (perkataan) yang melampaui batas terhadap Allah,

    ﴿وَ أَنَّا ظَنَنَّا أَنْ لَنْ تَقُولَ الْإِنْسُ وَ الْجِنُّ عَلَى اللهِ كَذِباً﴾

    5. dan sesungguhnya kami mengira bahwa manusia dan jin sekali-kali tidak akan mengatakan perkataan yang dusta terhadap Allah,

    ﴿وَ أَنَّهُ كانَ رِجالٌ مِنَ الْإِنْسِ يَعُوذُونَ بِرِجالٍ مِنَ الْجِنِّ فَزادُوهُمْ رَهَقاً﴾

    6. dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki dari golongan jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan,

    ﴿وَ أَنَّهُمْ ظَنُّوا كَما ظَنَنْتُمْ أَنْ لَنْ يَبْعَثَ اللهُ أَحَداً﴾

    7. dan sesungguhnya mereka (kaum jin) menyangka sebagaimana persangkaanmu (kaum Mekah) bahwa Allah sekali-kali tidak akan mengutus seorang (rasul) pun.

    ﴿وَ أَنَّا لَمَسْنَا السَّماءَ فَوَجَدْناها مُلِئَتْ حَرَساً شَديداً وَ شُهُباً﴾

    8. Dan sesungguhnya kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api,

    ﴿وَ أَنَّا كُنَّا نَقْعُدُ مِنْها مَقاعِدَ لِلسَّمْعِ فَمَنْ يَسْتَمِعِ الْآنَ يَجِدْ لَهُ شِهاباً رَصَداً﴾

    9. dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengarkan (berita-beritanya). Tetapi barang siapa sekarang yang (mencoba) mendengarkan (seperti itu), tentu ia akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).

    ﴿وَ أَنَّا لا نَدْري أَشَرٌّ أُريدَ بِمَنْ فِي الْأَرْضِ أَمْ أَرادَ بِهِمْ رَبُّهُمْ رَشَداً﴾

    10. Dan sesungguhnya kami tidak mengetahui (dengan adanya penjagaan itu) apakah keburukan yang dikehendaki bagi orang yang di bumi ataukah Tuhan mereka menghendaki kebaikan bagi mereka.

    ﴿وَ أَنَّا مِنَّا الصَّالِحُونَ وَ مِنَّا دُونَ ذٰلِكَ كُنَّا طَرائِقَ قِدَداً﴾

    11. Dan sesungguhnya di antara kami ada orang-orang yang saleh dan di antara kami ada (pula) yang tidak demikian halnya. Kami menempuh jalan yang berbeda-beda.

    ﴿وَ أَنَّا ظَنَنَّا أَنْ لَنْ نُعْجِزَ اللهَ فِي الْأَرْضِ وَ لَنْ نُعْجِزَهُ هَرَباً﴾

    12. Dan sesungguhnya kami mengetahui bahwa kami sekali-kali tidak akan dapat melepaskan diri (dari kekuasaan) Allah di muka bumi dan sekali-kali tidak (pula) dapat melepaskan diri (dari)-Nya dengan melarikan diri.

    ﴿وَ أَنَّا لَمَّا سَمِعْنَا الْهُدى‏ آمَنَّا بِهِ فَمَنْ يُؤْمِنْ بِرَبِّهِ فَلا يَخافُ بَخْساً وَلا رَهَقاً﴾

    13. Dan sesungguhnya tatkala kami mendengar petunjuk (Al-Qur’an), kami beriman kepadanya. Barang siapa beriman kepada Tuhan-nya, maka ia tidak takut akan pengurangan pahala dan tidak (takut pula) akan penambahan dosa dan kesalahan.

    ﴿وَ أَنَّا مِنَّا الْمُسْلِمُونَ وَ مِنَّا الْقاسِطُونَ فَمَنْ أَسْلَمَ فَأُولٰئِكَ تَحَرَّوْا رَشَداً﴾

    14. Dan sesungguhnya di antara kami ada orang-orang yang muslim dan ada (pula) orang-orang yang menyimpang dari kebenaran. Barang siapa yang taat, maka mereka itu benar-benar telah memilih jalan yang lurus.

    ﴿وَ أَمَّا الْقاسِطُونَ فَكانُوا لِجَهَنَّمَ حَطَباً﴾

    15. Adapun orang-orang yang menyimpang dari kebenaran, maka mereka menjadi kayu api bagi neraka Jahanam.’

    ﴿وَ أَنْ لَوِ اسْتَقامُوا عَلَى الطَّريقَةِ لَأَسْقَيْناهُمْ ماءً غَدَقاً﴾

    16. Jika mereka (jin dan manusia) tetap berjalan lurus di atas jalan itu (agama Islam), Kami benar-benar akan memberi minum kepada mereka air yang segar (rezeki yang banyak),

    ﴿لِنَفْتِنَهُمْ فيهِ وَ مَنْ يُعْرِضْ عَنْ ذِكْرِ رَبِّهِ يَسْلُكْهُ عَذاباً صَعَداً﴾

    17. untuk Kami beri cobaan kepada mereka dalam semua nikmat itu. Dan barang siapa yang berpaling dari mengingat Tuhan-nya, niscaya Dia akan memasukkannya ke dalam azab yang amat berat.

    ﴿وَ أَنَّ الْمَساجِدَ لِلَّهِ فَلا تَدْعُوا مَعَ اللهِ أَحَداً﴾

    18. Dan bahwasanya masjid-masjid itu adalah kepunyaan Allah. Maka janganlah kamu menyembah seseorang pun di dalamnya di samping (menyembah) Allah.

    ﴿وَ أَنَّهُ لَمَّا قامَ عَبْدُ اللهِ يَدْعُوهُ كادُوا يَكُونُونَ عَلَيْهِ لِبَداً﴾

    19. Dan bahwasanya tatkala hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya, hampir saja jin-jin itu berdesak-desakan mengerumuninya.”

    ﴿قُلْ إِنَّما أَدْعُوا رَبِّي وَلا أُشْرِكُ بِهِ أَحَداً﴾

    20. Katakanlah, “Sesungguhnya aku hanya menyembah Tuhan-ku dan aku tidak mempersekutukan sesuatu pun dengan-Nya.”

    ﴿قُلْ إِنِّي لا أَمْلِكُ لَكُمْ ضَرًّا وَلا رَشَداً﴾

    21. Katakanlah, “Sesungguhnya aku tidak kuasa mendatangkan suatu kemudaratan pun kepadamu dan tidak (pula) suatu manfaat.”

    ﴿قُلْ إِنِّي لَنْ يُجيرَني‏ مِنَ اللهِ أَحَدٌ وَلَنْ أَجِدَ مِنْ دُونِهِ مُلْتَحَداً﴾

    22. Katakanlah, “Sesungguhnya tak seorang pun yang dapat melindungiku dari (azab) Allah dan aku tidak akan memperoleh tempat berlindung selain dari-Nya.

    ﴿إِلاَّ بَلاغاً مِنَ اللهِ وَ رِسالاتِهِ وَ مَنْ يَعْصِ اللهَ وَ رَسُولَهُ فَإِنَّ لَهُ نارَ جَهَنَّمَ خالِدينَ فيها أَبَداً﴾

    23. Tetapi (aku hanya) menyampaikan (peringatan) dari Allah dan risalah-Nya. Dan barang siapa yang mendurhakai Allah dan rasul-Nya, maka sesungguhnya baginyalah neraka Jahanam, mereka kekal di dalamnya selama-lamanya.

    ﴿حَتَّى إِذا رَأَوْا ما يُوعَدُونَ فَسَيَعْلَمُونَ مَنْ أَضْعَفُ ناصِراً وَ أَقَلُّ عَدَداً﴾

    24. (Penentangan mereka ini akan berlanjut) hingga mereka melihat azab yang pernah dijanjikan kepada mereka. Pada waktu itu mereka akan mengetahui siapakah yang lebih lemah penolongnya dan lebih sedikit bilangannya.

    ﴿قُلْ إِنْ أَدْري أَقَريبٌ ما تُوعَدُونَ أَمْ يَجْعَلُ لَهُ رَبِّي أَمَداً﴾

    25. Katakanlah, “Aku tidak mengetahui apakah azab yang telah dijanjikan kepadamu itu dekat ataukah Tuhan-ku menetapkan suatu tempo bagi (kedatangan) azab itu.

    ﴿عالِمُ الْغَيْبِ فَلا يُظْهِرُ عَلى‏ غَيْبِهِ أَحَداً﴾

    26. (Dia adalah Tuhan) yang mengetahui yang gaib dan Dia tidak memperlihatkan kepada seorang pun tentang yang gaib itu,

    ﴿إِلاَّ مَنِ ارْتَضى‏ مِنْ رَسُولٍ فَإِنَّهُ يَسْلُكُ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَ مِنْ خَلْفِهِ رَصَداً﴾

    27. kecuali kepada rasul yang diridai-Nya, maka Dia menetapkan para penjaga (malaikat) di hadapan dan di belakangnya,

    ﴿لِيَعْلَمَ أَنْ قَدْ أَبْلَغُوا رِسالاتِ رَبِّهِمْ وَ أَحاطَ بِما لَدَيْهِمْ وَ أَحْصى‏ كُلَّ شَيْ‏ءٍ عَدَداً﴾

    28. supaya Dia mengetahui bahwa sesungguhnya para rasul itu telah menyampaikan risalah-risalah Tuhan mereka. Dan ilmu-Nya meliputi apa yang ada pada mereka, dan Dia menghitung segala sesuatu dengan detail.

  31. Assalammualaikum …semoga rahmat dan barokah tercurah atas kalian semuanya……

    ane susah payah lepasin khodam ….

    padahal 20 orang bawa sajam ga ada yg sama sekali melukai ane dulu….
    racun yang ane tenggak ga ada yg ngaruh….
    peluru yang pernah ditembakin oknum ke kaki ane aja cuman berasa gatel doang…..
    golok daging yg diayun tepat ke tengah kepala bisa terbang mental jauh sama orangnya…

    Tapi sekarang udah sekitar 6 tahun berlindung kepada Allah hanya Allah…..dari kemusyrikan yang kita sadar maupun ga sadar ….mudah2an yang lain yang belom ketemu jalan pulang ….Allah memberi petunjuk…….

    setan ga pernah berhenti menggoda manusia untuk berbuat syirik dengan cara yang sehalus-halusnya……kita mestinya harus banyak praktek ketimbang diskusi….dakwah, puasa, doa, tahajjud apa aja daaaah

    melesat mendaki mengobati hati ataupun meniti jalan menuju maqom mahmuda….

    setuju ruqyah syar’iyah….basmi syirik dari muka bumi….tapi dari muka kita dulu yaaaa

  32. Buat teman semua,
    bukan niat sok pintar ato gmna..
    melainkan hanya sekedar saling mengingatkan..
    “sesungguhnya sifat merasa paling benar diantara yg lain itu adalah sifat sombong, sedangkan yg boleh sombong hanyalah Allah bukan makhluk sesama makhluk”.
    dan pasti teman2 sudah pada tau kalo sifat syirik dan sombong itu dilaknat Allah.
    mari kita belajar menghilangkan rasa paling benar(pintar)..
    terimakasih

    • merasa paling benar, contohnya gmna?
      klo anda merasa paling benar ketika anda memilih jawaban 3×3=9,sedang teman2 anda menjawab 3×3= 8, itu bukan sombong. tapi itu ilmu! sombong adalah menolak kebenaran dan merendahkan manusia. kecuali setelah tahu kebenaran anda merendahkan orang2,itulah sifat sombong. klo gak tahu, trus menyalahkan orang yang tahu dan juga sombong itu namanya jahil murokkab ( kebodohan yang bertumpuk2) .wa Allah A’lam…

  33. saya pernah belajar tenaga dalam aliran kejawen namun yg kejawen saya tinggalkan dan semua jurus saya rubah dan saya bentuk perguruan baru yg berazaskan logika dari hasil pemikiran saya dan di olah secara fisik dan batin kita dan itu mengarah pada kebersihan pikiran dan batin,ternyata kalo kita tidak bersih secara fikran dan batin tidak dapat kenaikan tingkat dan hasilnya tidak bisa maximal,saya bingung kenapa tenaga dalam dikatakan haram….? sedangkan lafas yg di pakai adalah laillahaillallah…berbagai macam keuntungan yg kita dpt dari hasil pengolahan nafas sangat banyak,nafas kita jadi jauh lebih baik dan lebih panjang di bandingkan sebelum latihan td..,saya pikir harus ada debat antar pemahaman anda (rukyah) dan tenaga dalam secara face to face sehinga bisa di jalin suatu kebenaran yang hakiki…bukan pembenaran

    • tulisan anda:
      saya bingung kenapa tenaga dalam dikatakan haram….? sedangkan lafas yg di pakai adalah laillahaillallah…

      jawab:
      dalam ushul fiqih yang di tulis oleh imam asy syafi’i,di sana tertulis yang maknanya:

      hukum asal dari muamalah sesama manusia adalah MUBAH (boleh),Kecuali jika ada dalil yang melarang maka bisa jadi makruh atau haram,
      ,sedangkan
      hukum asal dari ibadah (hubungan dengan Allah) adalah HARAM ,
      Kecuali jika ada dalil yang menganjurkan maka bisa jadi boleh(mubah) atau sunnah,bahkan Wajib.

      yang jadi pertanyaan:
      itu termasuk perkara keagamaan atau bukan?
      klo iya,ada dalil dari al qur’an dan sunnah tidak yang menganjurkan?
      klo iya silakan teruskan,klo gtw silakan tinggalkan..

      jadi yang melarang bukan saya,tetapi kaidah ulama spt itu.
      gak perlu debat dan pembenaran.

  34. saya pernah belajar karate. kemudian belajar tenaga dalam (ilmu ditransfer lewat air) saya praktekan di perguruan TD trsbt. Hasilnya saya bisa melemparkan senior saya yang sedang menyerang saya tanpa menyentuhnya. Di lain waktu saya mewakili fakultas untuk kejuaraan karate. Saatnya membuktikan kehebatan tenaga dalam saya. Hasilnya. Mulut saya tetep berdarah kena jotos lawan saya. Astghrlh dah terpedaya setan akal ini

  35. Saya termasuk orang yang sensitif terhadap Jin. Kata para usdtaz yang merukyah saya sih, badan saya seperti spon jadi jin mudah masuk.

    Nah, bagi saya yang sudah pengalaman Jin keluar masuk badan saya, menurut saya ilmu-ilmu pernafasan tenaga dalam yang kebal atau bisa mental sendiri itu kerjaannya Jin. Karena reaksinya mirip saat Jin memasuki tubuh saya.

    Oh iya, waktu saya tanya guru ngaji saya, apakah Rasulullah SAW memiliki ilmu-ilmu tenaga dalam, ilmu kebal, atau sejenisnya, beliau menjawab bahwa Rasulullah tidak punya.

    Beliau kemudian menjelaskan kalau manusia terbaik pada zaman kita adalah Rasulullah Muhammad SAW, tidak ada manusia pada zaman kita yang lebih hebat daripada Rasulullah. Karena itu kalau ada orang yang aneh-aneh menambah-nambah hukum Islam yang tidak diajarkan oleh Rasulullah, atau bahkan malah bersekutu dengan Jin, maka orang tersebut termasuk golongan sesat.

    http://summer26dawn.wordpress.com/

    • suruh tuh guru ngaji kamu mempelajari sirah atau sejarah kehidupan nabi muhammad dengan benar dan menyeluruh…nabi muhammad saw itu adalah guru dari seluruh ilmu jasmani dan seluruh ilmu rohani atau ilmu fisik dan ilmu non fisik…….ALKISAH…..pada saat terjadi perang badar,salah seorang prajurit islam terkena sabetan pedang pada matanya,sampai matanya itu keluar dari kelopak mata,alhasil sang prajurit tersebut berteriak kepada baginda nabi,karena posisinua saat itu berjauhan dari baginda nabi….(loe tau apa yang dilakukan rosululloh)..dengan membacakan sedikit do`a lalu rosululloh pun meludah dari jarak jauh kearah mata sang prajurit tersebut dan alhasil mata prajurit itupun kembali ketempat asalnya dan tanpa bekas luka…………

      apakah dengan kisah tersebut tidak menunjukkan bahwa baginda nabi juga mempunyai tenaga dalam,kalau tidak,mana mungkin beliau bisa meludah tepat sasaran dengan jarak yang mungkin cukup jauh,apakah juga kekuatan baginda tersebut hasil kolaborasi dengan jin?????????
      tentu tidak,makanya kalo ngaji jangan tanggung2 bro

  36. wow bertambah wawasan buat ane tapi ane tititip koment tempat syirik didunia ni buanyak bahkan disekeliling kita tu rumah sakit n puskesmas di razia aja kayak warung remang remang….. tempat yang bisa bikin orang sembuh dari penyakitnya gak ada tuh d alquran ma al hadits gimana …..

  37. assalamu’alaikum

    salam kenal..
    blog yang bagus.
    Mungkin bisa saya infokan, ada blog bagus juga yang pemiliknya sudah ruju’ dari kesyirikan

    http://hijrahdarisyirikdanbidah.blogspot.com/

    pemiliknya bernama : ‘Anwar Baru belajar’ (cari aja akun FB nya)
    dulu beliau kuliah di Ushuluddin UIN, dan sempat tertarik dengan Liberalisme…Pernah mondok di Pesantren NU juga…

    coba aja di sapa…., siapa tau jadi akrab he he..

    Baarokallohufiyk

    • pengalaman syaa membuktikan, beberapa oknum yang udah pernah mondok di pesantren NU, selalu menggunakan Atribut Santri NU nya itu,meskipun sudah tidak sepaham lagi dengan NU.. malahan ada yang ngaku-ngaku Kyai NU..

  38. This is a bullshit…
    omong kosong dibalik semua kata – kata kalian…
    tidak mencerminkan apa yang kalian perbuat didunia ini…

  39. Akhirnya banyak juga yang bercerita tentang pengalamannya, yang untung adalah yang mau buat buku, karena dapet banyak bahan untuk di tulis, he he he. Pak Perdana ini orang cerdas, hanya saja setahuku menulis itu harus berimbang jangan dari satu sisi saja, pengalaman baik tentang orang yang belajar TD juga harus ditulis, kalau hanya mencari kejelekannya saja nantinya bisa subjektif kita memandang karena hanya berdasar dari satu sudut pandang alias gak Fair.
    akhirnya aku doakan semoga bukunya laris dipasaran.

  40. seru juga nih…aku bukanlah seorang yang ahli dibidang apapun..tapi dengan membaca komentar tentang TD yang pro dan kontra,aku jadi geli juga….aku tidak pro dan tidak pula kontra..hanya saja aku pernah membaca firman alloh yang bunyinya

    “yaa ma’syara aljinni waal-insi ini istatha’tum an tanfudzuu min aqthaari alssamaawaati waal-ardhi faunfudzuu laa tanfudzuuna illaa bisulthaanin”

    artinya :Hai jama’ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan.

    Dengan firman alloh diatas bukankah sebuah pernyataan bahwa makhluknya itu diberikan kekuatan,entah itu kekuatan jasmani ataupun rohani,karena kita ini sebagai manusia,tentunya kita mempunyai kekuatan ganda,yaitu kekuatan jasmani dan juga kekuatan rohani…anda sekalian bisa mendefinisikannya sendiri yang mana kekuatan jasmani dan yang mana kekuatan rohani,karena masing2 kekuatan tersebut mempunyai perbedaan didalam mendayagunakannya dan cara mengolahnya…
    yang terpenting semua kekuatan tersebut asalnya dari alloh pencipta alam…tidak ada guna dan manfa`at jika kita ini hanya bisa saling tuduh yang ini boleh dan yang itu tidak boleh…….
    jujurlah pada diri kita sendiri bahwa alloh senantiasa memberi kita petunjuk setiap detiknya pada kita…apakah ini salah atau apakah ini betul….kalau terjadi saling debat sepeti ini…..ini hanyalah sebuah fakta yang menunjukkan betapa jauhnya kita pada alloh…buktinya kita hanya mencari kebenaran yang cocok dengan angan-angan kita…….angan-angan makhluk yang telah tertipu oleh nafsu……eh…koq malah ceramah ….sorry ya untuk semuanya..habis aku geli lihat ini semua…semoga yang punya blog bisa semakin jaya diudara

  41. asalamualaikum wb… . Ada cerita atau pengalaman terhadap qu.saya lhr di bogor 1984 , dulu saya pernah memasang susuk untk tjuan :kekeblan tbh &untk agar di senangi semua umat muslim . Karna saya hdp di negri orang agar jauh dari bhaya orang2 jahat kepada sy , &yg memasang susuk y ki’ai py pesantren , &sarat2 y juga agar saya slalu taat beribadah &menjauhkan dari yg di larang oleh agama dan sariat islam . . . &cr memasang y juga pake ayat2 alqur’an , &stiap slt 5 wakt sy di sarankan untk membca kalimat allah 21 x tanpa napas mungkin it sj crta sy . . . Asalamualaikum warahmatlh ibawarkth . Andre aingaingtea@ymail.com

  42. Saya mulai belajar tenaga dalam sejak tahun 1999, dan pengalaman saya membuktikan tenaga dalam itu hanyalah sebagian kecil dari tanda-tanda kebesaran Alloh SWT.. ya.. benar.. itu hanya sebagian kecil tanda-tanda kebesaran Alloh…. Tenaga dalam itu hanyalah energi kecil…. yang hanya berfungsi untuk main-main saja….

    bisa untuk pengobatan tingkat ringan… hanya berfungsi sebagai pelancar peredaran darah dan penghambat rasa sakit.. selanjutnya serahkan pada ahlinya (cek laboratorium trus dilanjutkan dengan ke DOKTER)

    banyak yang salah paham tentang tenaga dalam.. dianggap syirik lah.. sesat lah.. bid’ah dll.. itu hanya komentar dari orang yang gak paham tentang tenaga dalam… sama saja dengan orang yang gak pernah belajar tafsir tapi berkomentar banyak, bahkan memberikan tuduhan tentang tafsir… lebih-lebih menyalahkan tafsir tertentu…

    saya tidak akan memberikan penjelasan yang muluk-muluk…. tenaga dalam itu hanyalah sebuah energi kecil untuk mainan anak-anak saja…. gak perlu berlebihan menyikapinya….

    dan satu lagi ya… jangan suka nuduh-nuduh pake JIN, kalau tidak bisa dibuktikan….

    Jika Anda percaya dengan ruqyah yang anda bacakan.. saya menatang anda untuk meruqyah saya… jika saya tidak ada reaksi, berarti saya steril dari JIN.. dan anda harus bersaksi bahwa tenaga dalam itu bebas dari JIN.. Gimana..?? berani apa tidak..??

    yang ingin membuktikan tenaga dalam silahkan hubungi saya….

  43. pengalaman teman saya yang isterinya terlalu Fanatik dengan pengobatan herbal ala Rosululloh SAW, Saat anaknya badannya panas berhari-hari sampai kejang-kejang pula… Sang isteri masih juga tidak mau membawa ke dokter…. sang isteri lebih memilik di bacain doa rukyah dan dikasih habbatus sauda (sesuai dengan anjuran murobbi nya) , sang suami menyarankan untuk segera cek laboratotium untuk diagnosa dan ke dokter untuk pengobatan lebih lanjut) suami isteri itu pun bertengkar hebat demi kesehatan dang anak, disaat yang sama kondisi anak nya sedang kritis merasakan sakit… dan akhirnya…..

    pendapat saya, Sunnah-ya Sunnah itu baik… tapi bukan berarti ke dokter itu bid’ah.. dan ke laboratorium itu sesat……

    • saya tidak pernah mengatakan kedokter itu bid’ah dan kelaboratorium itu sesat, Pengobatan alamiah harus sinergi dengan teknologi pengobatan modern, Pengobatan Nabi itu ada 3:
      1. pengobatan alami
      2. pengobatan Ilahi
      3. gabungan diantara keduanya

      pengobatan alami ini termasuk dalam halnya mengikuti perkembangan zaman, obat-obatan dokter sekarang sangat banyak menggunakan zat-zat alamiah dari alam. Suatu bentuk kesalahan jika tidak mau memeriksakan sakit anak tersebut kelaboratorium sebab diagnosa yang tepat menentukan efektifitas pengobatan dan jenis obat apa yang hendak diberikan…….

  44. Assalamualaikum..,
    sangat bermanfaat sekali blog anda ustad
    ana copy beberapa mohon izin

    semoga Allah memberikan hidayah kepada kita semua
    amin,

    • assalamuala’ikum warohmatullhi wa barokattuh… ya uztadz.. aq bingung mau nulis apa..saya mau membaca semua nya bnyak banget,, sedangkan saya tidak begitu mempunyai banyak waktu,, maklum saya seorang santriwati dari gunungkidul jogjakarta… ini saja saya memenfaatkan waktu sebaik baiknya,, saya niza gadis berusia 19 tahun jalan,, saya nyantri,, saya butuh biaya.. lha karena saya seorang santri ingin meringankan orang tua saya membiayai saya.. sedngkan saya santri.. sambil bekerja pun tak bakalan boleh.. bagaimnakah saya bisa mendapatkan uang.. bisnis apa yang bisa dilakukan sambil nyanri???

  45. Pengalaman saya belajar bela diri dan ilmu pernafasan beberapa tahun dan di beberapa perguruan adalah sebagai berikut :
    1. Dengan tetap diimbangi makanan yg bergizi seimbang, istirahat yg teratur, pikiran yang tenang, Alhamdulillah saya jarang sakit flu, kalau kena biasanya dua hari sembuh.
    2. Saya penderita maag yg kronis (ketergantungan obat) dan klep jantung yg lemah. Alhamdulillah 100% lepas obat.
    3. Kekuatan pukulan, tendangan, tangkisan, kuncian dsb “sedikit” meningkat. Agak sedikit bertenaga
    4. Tidak/belum bisa terbang/levitasi dan menyelam di dalam air berhari2.
    5. Tidak bisa meramal masa depan dan tidak bisa melihat masa lalu, kecuali baca buku sejarah.
    6. Tidak pernah melakukan ritual2 klenik (wiridan, puasa mutih, mati geni dan lain sejenisnya)
    7. Tidak bisa memanggil jin atau mengusir jin (kecuali hanya dengan membaca doa meminta pertolongan Allah SWT untuk mengusir jin), tidak bisa melihat jin dalam wujud aslinya dan tidak diajarkan keilmuan untuk berinteraksi dengan jin.
    8. Tidak/belum bisa menggerakan benda mati dari jauh (tanpa kontak fisik), kecuali kertas tipis, tissue, kapas dari jarak yg tidak terlalu jauh (mungkin bergerak karena hembusan nafas saja).
    9. Tidak ada klaim mempunyai ilmu kekebalan dari maut.
    10. Kalau terjadi benturan pada tubuh, bisa mengeliminir cedera dan rasa sakit. Tergantung cepat dan kuatnya benturan.
    11. Kena benda tajam masih luka dan sakit.
    12. Kena air panas, minyak panas dan api masih merasakan panas.
    13 . Masih merasakan gerah bila sedang berada di bawah terik matahari
    14. Masih merasakan kedinginan kalau naik motor malam2 nggak pake jaket.
    15. Dan lain sebagainya.

  46. Sejak sd saya minat dengan ilmu bela diri tenagga luar:
    1.Inkai gagal total
    2.SH terate gagal hanya sampai sabuk putih awal (karena cinta pertama jarang masuk latihan)

    1994(SMA) saya pelajari lewat sebuah buku telekinesis
    (Hasilnya saya bisa menjatuhkan cecak lewat mata hanya satu kali seumur hidup seterusnya tidak bisa..”Kondisi tersebut susahditemukan lagi karena seperti ada suatu kondisi hening beberapa detik telinga tuli,benda lain terlihat samar mata terfokus beberapa detik kececak dilangit2rumah kemudian jatuh…mantra’ jatuh,jatuh” jarak +/-3m ,getaran otot selama 3 detik terasa di dahi………..

    beberapa minggu kemudian saya tidak pernah berlatih karena menikmati masa remaja.
    Akhir tahun 1996 saya masuk perguruan rumangsa disemarang perguruan tenaga dalam asmaulhusna beberapa tingkatan yang berat menurut saya hingga hanya tingkat 1 saya mundur.
    Tahun 1998-1999 saya belajar ilmu goib trawangan meraga sukma,ilmu kebal(dari iklan majalah/dari teman2)hasilnya Nol.
    1999 Saya kejakarta tinggal dan menikah dijakarta(tampa mantra).
    Dijakarta beberaapa seminar saya ikuti”meditasi markaba,Raiki Tumo Akhir dari semua dan banyak pengalam yang tidak bisa diceritakan semua disini:
    1.Ilmu kebal tidak bakat saya/bagi saya bohong yang ada baju anti peluru.
    2.tenaga dalam dalam atraksi ternyata palsu(lebih yakin ketika saya temukan web site ini).
    3.penjatuhan cecak adalah kebetulan.
    4.Beberapa literatur buku membantah keras adanya tele kinesis.
    5.Trawangan adalah halusinasi.
    sekian.

  47. yang repot adalah Blog yang isinya mayoritas, kebencian, nafsu, ambisi, semua ada sebab dan musababnya…..

    anak Kecilpun tahu bahwa sesuatu yang tidak disukai orang banyak pasti ada penyebabnya
    anak kecilpun tahu dari judulpun bahkan isi, lebih-lebih komentar sudah menunjukan bagaimana karakter si pembuat Blog ini

    • gara2nya adalah si dicky guru utama HI bikin pemahaman sesat, n orangnya ketika diminta untuk menjelaskan malah ngeles tingkat tinggi (kayaknya ilmu tertinggi di HI adalah ilmu ngeles)…..dasar borokokok

  48. Aku jamin rumah di dasar surga bagi yang menghindari berdebat sekalipun ia benar, dan aku jamin rumah di tengah surga bagi yang menghindari dusta walaupun dalam bercanda, dan aku jamin rumah di puncak surga bagi yang baik akhlaqnya.”
    (HR Abu Daud)

  49. Saya pernah memakai surat Yasin,yang teks nya ”Salamun kaulam mir rabbi rahimm..” untuk menghentikan hujan.
    Ketika itu,saya ingin ke kampus,namun hujan lebat sekali. Setelah saya baca ayat tersebut sebanyak 10x dan menghembuskan nya ke langit,maka tak lama kemudian hujan pun reda.

    Saya beberapa kali memakai ayat di atas untuk menghentikan/meredakan hujan. Dan itu selalu berhasil.

    Alkisah,saya dahulu nakal sekali. Pada masa itu,saya tinggal dengan kakak kandung Ayah saya di kota Langsa. Karena tidak tahan dengan kenakalan saya,kakak ayah saya tersebut memanggil seorang Ustadz untuk memandikan saya. Saya dimandikan dengan air yang di capur dengan perasan jeruk limau purut. Selesai dimandikan,kata ustadz tersebut,saya memiliki sedikit ilmu. Saya tidak tahu ilmu apa yang di maksud,karena pada saat itu,saya masih SMP kelas 1.

    Jadi,saya ingin tanya,ilmu apakah yang ada dalam tubuh saya,yang di maksud oleh Ustadz tersebut ?

    Saya juga sering menggunakan ayat qursy untuk meredakan amarah orang lain. Caranya,saya baca 3x sebelum menghadap orang tersebut. Dan itu selalu berhasil.

    Saya punya kenalan. Dia termasuk orang yang sakti (kebal dan menguasai berbagai keilmuan). Pada hari itu,saya mengunjungi dia di bengkelnya pada sore menjelang senja. ketika saya turun dari motor dan menghampirinya,dia berkata kalau dia melihat sesosok wanita (jin ?) ikut turun dari motor saya,ketika saya baru sampai tadi.
    Siapakah jin tersebut ? apakah mungkin dia menyukai saya,dan bagaimana cara menghilangkan nya ?

    Kakak sepupu saya pernah kerasukan. Ketika dia kerasukan,dia brkata kalau saya di ikuti oleh 3 jenis makhluk. satu laki laki tinggi besar,satu wanita mirip kuntilanak,dan satu anak kecil seperti tuyul botak.

    Saya juga pernah mengamalkan asmaul husna yg Ya Bathinuu sebanyak hitungan tertentu. Anehnya,pada malam hari,ketika saya melewati tempat tempat sunyi dan angker,saya bisa mendengar pembicaraan/suara orang bicara. pdahal,tidak ada siapapun di situ.

    Hanya itu pngalaman saya. Mohon tanggapan nya.

    • pernah dl fb ane baca status orang..kira2 isinya “..tau kah kamu bahwa ajaran bacakan saja ayat kursi kalau ada yg kesurupan itu adalah ajaran dari iblis sendiri…sy comment dan tanya sumber dari mana dia ga blas…

      sy sbnarnya spendapt dgnnya..tp sy ga tau kl memang ajaran membacakan ayat kursi itu jika kesurupan dri iblis sendiri…

      krn mnurut sya ini lah tipu daya iblis dan syatan dalam menyesatkan manusia..dan menjadikan ayat2 quran hanya sebagai mantra..dan pengusir jin belaka..tidak di kaji lebih jauh lg….akhirnya kita smakin terbelakang dan malas ..smoga sj sy salah..mngkin PA lebih paham..mohon di jelaskan..thx

      • Setan memang mengajarkan Abu Hurairah ra untuk membaca Ayat Kursi sebelum tidur untuk mengusir setan. Oleh Rasul, perkataan setan dibenarkan. Ingat bahwa kita membaca Ayat Kursi sebelum tidur karena mengikuti perintah rasul bukan karena mengikuti perintah setan.

        Dalam kisah Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu dengan setan yang mencuri harta zakat, disebutkan bahwa setan tersebut berkata, “Biarkan aku mengajarimu beberapa kalimat yang Allah memberimu manfaat dengannya. Jika engkau berangkat tidur, bacalah ayat kursi. Dengan demikian, akan selalu ada penjaga dari Allah untukmu, dan setan tidak akan mendekatimu sampai pagi.” Ketika Abu Hurairah menceritakannya kepada Rasulullah shallallahu ‘alahi wa sallam, beliau berkata,“Sungguh ia (setan) telah jujur, padahal ia banyak berdusta.”
        (HR. al-Bukhari no. 2187)

      • ada yg punya naskah “dialog Rasulullah SAW dg iblis” ngga?disitu Rasulullah SAW mengajukan banyak pertanyaan pada iblis….disaat inilah iblis jujur,karena takut dibinasakan Allah….

    • Orang yang sering membaca ayat Qur’an, berdzikir, tasbih , mengerjakan shalat sunah ikhlas karena Allah selalu mendapat pertolongan dari Allah dengan cara yang misterius. Kadangkala seperti ada seseorang atau mahluk yang menolongnya, itu bukan jin. Itu adalah tentara Malaikat yang dikirim Allah untuk menolongnya seperti dijelaskan dalam surat Al Anfal ayat 9, Fushilat ayat 30 dan banyak lagi ayat lainnya dalam Al Qur’an.

      Contoh kisahnya ada pada seorang muslimah di Amerika yang ditolong Allah dengan pengawal yang dia sendiri tidak melihat tapi orang yang mau mengganggunya melihat pengawal itu, kisahnya bisa dibaca disini http://metafisis.wordpress.com/2012/08/09/kisah-nyata-keutamaan-ayat-kursi/

  50. asslm..nama tri budi.25juni58.kesaksian saya pd tgl 22mai2012,istri saya meninggal dunia dgn sabab di serang jin.pertanyaan saya,adakah jin menyerang manusia tampa d perintah manusia?.bagamana amal ibadahnya yg diserang seperti istri saya?

    • Innalillahi wa inna ilahi roji’un.
      Ane ikut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa ente.
      Bisakah diceritakan kronologisnya? Seperti apa serangannya? Serangan langsung ataukah berupa kecelakaan? Maksudnya kecelakaan misal seperti kasus temen nyokap ane yg dijatuhin dari tangga sama kuntilanak.

      Mengenai serangan langsung, setahu ane memang jin bisa menyerang manusia secara langsung tanpa diperintah manusia, tapi biasanya itu cuma serangan2 kecil dan jarang sekali berakibat fatal seperti kematian.

      Kalaupun sampai berakibat kematian, biasanya pernah ada perkara antara jin dan manusia itu. Misalnya jin nya nggak terima rumahnya digusur, dan sebagainya.

      Tapi kalo nggak ada sebab apapun, jin itu menyerang sampai fatal begitu. Kemungkinan besar itu jin suruhan manusia dengan menggunakan sihir.

      Semoga ente menemukan jalan keluar terbaik. Mengenai amal ibadah almarhumah, jangan khawatir. Di jaman Rasulullah pernah ada wanita yang diganggu syaitan sampai akhir hayatnya, dan dia hanya meminta didoakan Rasulullah agar ketika gangguan datang, auratnya jangan sampai tersingkap.

      Dan Rasulullah mengabarkan surga dan ampunan dosa atas wanita itu.

      Wallahu a’lam

  51. istri saya 22mai12 meninggal munia d sababkan di serang jin.pertanyaan=mungkinkah jin menyerang manusia tampa perintah manusia?bagaimana kah amal ibadahnya,klo meninggal seperti itu.

  52. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Maaf, kalau boleh saya menanyakan sesuatu mengenai seorang individu abeliau bernama R.Lindu Aji, dikenal sebagai seorang praktisi supranatural handal,bagamaimana pendapat antum?
    terima kasih,
    Wassalamu”alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  53. Assalammualaikum wr.wb…….berbagi pengalaman saja, saya pernah ikut belajar ilmu metafisis juga, tapi ternyata saya belum berhasil malah menambah beban pada diri saya…dan saya coba dirukyah dan berhassil energi metafisis nya bisa dibersihkan…tapi akhirnya saya juga intropeksi diri mkin sya ga berhasil karena diri saya belum bersih…jadi kita ga harus menyalahkan ilmu metafisis juga…mkin karena diri kita juga kalau belum benar…maka kesimpulannya sebelum belajar yang namanya ilmu metafisis bersihkan dulu diri kita…dengan cara beribadah yg benar, belajar agama yg benar yg sesuai ajaran rosululloh..

  54. Assalamualaikum wr wb
    Saya hanya mau sharing pengalaman waktu masih kecil ketika masih SMP mungkin pada usia sekitar 14 tahun . Saya sekolah siang hari , pagi hari saya berdagang koran keliling. Saya mengeluh pada kakak saya bahwa saya sering dikejar anjing , ini sangat mengganggu kegiatan saya berjualan koran.

    kakak saya menyarankan kalau dikejar anjing baca saja “shumum bukmum umyum fahum laa yar jiuun” . Saya tidak mengerti kalau itu adalah ayat Qur’an surat Al Baqarah ayat 18. Saya hanya percaya dan yakin kalau saya baca kalimat itu anjing tidak bisa mengganggu saya.

    Pada satu ketika ada orang yang memanggil saya mau beli koran, ketika masuk halaman rumah nya tiba tiba saya diserang oleh seekor anjing yang berlari cepat kearah saya. Saya hanya terpana kemudian membaca kalimat yang diajarkan kakak saya. Anjing tersebut melompat menerjang saya….aneh ajing itu meliuk diudara tidak mengenai badan saya, dan ia mendarat dibelakang saya . Terus berjalan mengibaskan ekornya sambil melengking kecil. Saya heran kok anjing itu bisa berbelok arah ketika masih diudara.

    Pada kesempatan lain ketika saya masuk halaman rumah orang yang memanggil saya untuk membeli koran , tiba tiba anjingnya keluar menyerang saya. Saya hanya diam dan membaca ayat tersebut. Anjing tersebut berhenti mendadak hingga kakinya terdorong sampai berapa meter karena menahan laju larinya. Ia memandang wajah saya kemudian menunduk …dan kembali kebelakang sambil mengibaskan ekornya. Saya sering mengalami ini dan tidak paham apa kekuatan yang menahan anjing itu.

    Saya tidak pernah belajar tenaga dalam, atau ilmu metafisis. saya hanya lugu dan percaya saja pada apa yang diajarkan kakak saya. Belakangan setelah semakin dewasa saya cari ayat tersebut , dan setelah mengerti artinya saya tertawa geli …itukan ayat yang ditujukan pada orang kafir. Sejak itu saya tidak pernah mengamalkannya lagi.

    Menurut saya tidak semua hal luar biasa yang terjadi pada seseorang ulah atau bantuan jin. Ada kekuatan misterius pada diri manusia yang belum kita ketahui.

  55. al quran adalah perkataan allah,tiada kekuatan pun di dunia yg sebanding,
    ruqiyyah alhamdulilah saya lafal tiap hari,
    sebelumnya saya berguru di berbagai kiyai di banten utk mendalami tarekat tingkat tinggi,salaf,ilmu hikmah maupun hizb para waliullah,
    pengalaman saya dari para kiyai (kiyai tulen, bukan jawara atau yg sok jawara)adalah mereka memiliki keimanan lebih dari manusia biasa, mereka telah melewati tahap syariat, karena syariat mereka jalankan tiap hari, segala kedigdayaan mereka adalah karomah, sdangkan saya… masih terlalu banyak syariat islam yg saya tinggalkan… sama seperti anda semua yg masih merasa paling benar dalam islam,

  56. berbekalkan penasaran, dulu saya adl seorang yg gemar mencari dan belajar ilmu hikmah-tenaga dalam-bela diri,.. dari ilmu kebal, ringan tubuh (seipi angin), panglimunan, terawang, pelet, raga sukma dan olah nafas,dsbg,..
    saya juga seringkali dimintai pertolongan kadang untuk pengobatan, problema sehari hari, dsbg,. namun kadang itu saya salah gunakan untuk hal hal yang negatif misal ngerjain orang,dsbg. maupun hal positif spt pelet utk nolong orang bg yang bersungguh sungguh jatuh hati,..
    saya akui semua itu walau dengan bacaan ayat suci sekalipun semua keilmuan tsb dapat berjalan lancar dengan bantuan jin,. saya tersadar ketika membaca sirah nabawi bahwa Muhammad yg berpredikat nabipun terluka saat perang, beliau juga ga bisa terbang, beliau juga bisa jatuh sakit dan beliaupun jg meninggal,. yang namanya mukjizat nabi itu datang dengan tiba tiba maupun dengan do’a atas ijin Allah menyesuaikan dengan kondisi saat itu dan tdk dapat dipelajari maupun di gurui,. karomah waliyullah pun juga sama,. beda halnya dengan sihir, yang bisa dipelajari,didalami dan pastinya dengan bantuan jin (setan),..
    sebenarnya praktisi supranatural yang mengatasnamakan agama, benar menurut mereka bahwa semua itu atasi ijin Allah namun salah dalam penggunaan ilmunya karena mereka belajar dahulu ilmu tersebut dengan laku syaratnya (puasa yg tdk sesuai syariat, meditasi/pati geni,dsbg),.
    saran saya segera tinggalkan hal-hal yang berbau supranatural (mistik) mengingat dan menimbang :
    – seringkali tubuh terasa panas dan hati selalu gelisah,.
    – sesuatu hal yang tdk berjalan dengan sunatullah (normal) adl sebuah pemaksaan kehendak, dan yang namanya memaksa apalagi memanfaatkan hal mistik pasti ada resikonya,.
    – ngurangi rejeki (materi), harta tdk berkah, dan seringkali dibagian tubuh tertentu teras sakit,.
    – sesakti saktinya orang juga bisa lapar, jalani hidup normal saja,..
    – dosa syirik amat besar, dan terancam tidak diampuni Allah melainkan dengan taubatan nasukha,.

    kawanku, bukannya mau promosi ruqyah (jampi jampi yg sesuai syar’i),.. namun ruqyah itu adl salah satu sunah rosul dalam terapi penyembuhan scr islami,..
    ngaku islam harus beriman dan berserah diri pada Allah dong, ngaku beriman juga harus cinta Rasulnya juga kan, ngaku cinta Rosul bersuka citalah dalam menjalankan sunahnya tho,.
    intinya saya sdh gak mau pake ilmu spt itu lagi, ngeri frend mata yang satu bsa ngliat alam normal yang satunya lagi ngliat makhluk tak kasat mata,..
    jalani saja hidup normal,.
    simpel saja kan,.. :)

  57. ruqyah itu syirik…,ada hadist yg mengatakannya ” ruqyah,tamimah & tiwalah adalah syirik ” ,cuma sayang hadist ini dipelintir sehingga tafsirnya menjadi ruqyah itu boleh dan syar’i asalkan menggunakan bacaan al-quran & bacaan2 yg diajarkan Rosul…..

    ruqyah diklaim dapat membakar JIN,membuat JIN kepanasan dsb. klaim2 ini berdasarkan hadist2 yg menceritakan bagaimana bacaan2 al-quran & doa yg dibacakan rosul ataupun para sahabat mampu mengusir SETAN ,membakar SETAN…., coba perhatikan &pahami dengan teliti…..ga nyambung kan ..?

    perhatikan surat an-naas :

    1. Katakanlah: “Aku berlidung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.
    2. raja manusia.
    3. sembahan manusia.
    4. dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
    5. yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,
    6. dari (golongan) jin dan manusia.

    jelas sekali perbedaan antara JIN dengan SETAN….

    SETAN adalah sifat ( simbol semua sifat2 jahat )
    JIN adalah makluk

    klaim2 nya merujuk pada sosok JIN sedangkan semua dalil2 yg digunakan sebagai pembenaran ruqyah adalah dalil yg berkaitan dengan SETAN…tdk ada satupun dalil yg menyebutkan dengan tegas bacaan al-quran & doa dapat membakar JIN atau membuat JIN kepanasan

    bandingkan dengan yg diceritakan dlm surat al-jin 1-2
    1.Katakanlah (hai Muhammad): “Telah diwahyukan kepadamu bahwasanya: telah mendengarkan sekumpulan jin (akan Al Qur’an), lalu mereka berkata: Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al Qur’an yang menakjubkan,

    2.(yang) memberi petunjuk kepada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya. Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seseorangpun dengan Tuhan kami,

    sangat jelas disitu terlihat jin bukannya kepanasan mendengar bacaan al-quran malahan ada yg takjub lalu ber-iman

    jd jelas ada dalil ( al-quran) yg menceritakan dengan tegas JIN tidak kepanasan mendengar bacaan al-quran dan tidak ada satupun dalil yg menyebutkan dengan dgn tegas JIN kepanasan atau terbakar mendengar bacaan al-quran

    penyesatan lainnya adalah dengan mengubah definisi ruqyah menjadi doa….,pengubahan definisi ini tentu memiliki tujuan agar ruqyah terlihat syar’i dan mudah diterima krn banyak hadist2 yg mengajarkan doa sehingga ruqyah bisa diklaim sebagai sunnah rosul…

    padahal menurut hadist bukhori muslim ruqyah adalah jampi2 atau mantra…

    doa berbeda dgn jampi2 atau mantra

    fenomena reaksi2 seperti berteriak,menangis dsb yg ditunjukkan orang2 yg dibacakan ayat al-quran dalam ruqyah dapat dijelaskan dengan pendekatan ilmu hipnosis modern…,semua itu hanyalah permainan sugesti alam bawah sadar sang pasien ….reaksi2 yg ditunjukkan bukanlah akibat jin yg kepanasan atau jin yg terbakar…..reaksi2 tsb hanyalah emosi atau belief2 yg terpendam dalam pikiran bawah sadar pasien yg dimunculkan ke permukaan

    tempatkanlah segala sesuatu pada tempatnya..,al-quran adlah rahmat bagi semua makluk termasuk jin

    • Sekarang terangkan pada saya mengapa dengan tenaga dalam bisa membakar jin???
      :) hebatya tenaga dalam bisa membakar jin sedangkan gelombang energi dari pembacaan kalam ilahi ga bisa membakar jin juga ga bisa mengusir jin hehehe

      • mas @sony pada surat al-jin ayat 1-2 tersebut menyebutkan “Sekumpulan” jin bukan keseluruhan artinya yang takjub tersebut hanyalah jin-jin yang beriman kepada Allah hal ini di katakan oleh jin sendiri pada surat al-jin ayat “dan Sesungguhnya di antara Kami ada orang-orang yang saleh dan di antara Kami ada (pula) yang tidak demikian halnya. adalah Kami menempuh jalan yang berbeda-beda.,(11)” “Sesungguhnya di antara Kami ada orang-orang yang taat dan ada (pula) orang-orang yang menyimpang dari kebenaran. Barangsiapa yang yang taat, Maka mereka itu benar-benar telah memilih jalan yang lurus(14), Adapun orang-orang yang menyimpang dari kebenaran, Maka mereka menjadi kayu api bagi neraka Jahannam(15), mengenai terbakarnya jin “dan Sesungguhnya Kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, Maka Kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api(8),
        serta “dan Sesungguhnya Kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). tetapi sekarang Barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).” mungkin itu yang bisa saya sampaikan he..he

      • saya tdk tau apakah tenaga dalam bisa membakar JIN atau tdk,saya bukan ahli tenaga dalam…

        mas primadi :

        mengenai terbakarnya jin “dan Sesungguhnya Kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, Maka Kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api(8),
        serta “dan Sesungguhnya Kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). tetapi sekarang Barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).” mungkin itu yang bisa saya sampaikan he..he

        apakah disitu ada kalimat yg menerangkan JIN terbakar krn mendegar bacaan al-quran ..? :)

      • kang @sony ayat pada al jin tersebut menjelaskan bahwa jin bisa terbakar, siapa yg bisa membakar jin? hanya Allah Swt. kenapa sampai Allah membakar jin? karena ada permohonan dari manusia (salah satunya) manusia yg merasakan takut atas hadirnya jin/setan sehingga berdoa kepada Allah dengan (salah satunya) membaca alquran bisa falaq-binnas, ayat kursi, al jin, dll dan ketika ada hambanya yg berdoa tentunya hak Allah utk mengabulkan/tidak bila dikabulkan maka jin/atau setan akan diusir utk tdk mengganggu hambanya tsb. bila mana setan/jin keukeuh mengganggu dan tak mau pergi, Allah akan mengirimkan (salah satunya) panah api yg bisa membakar jin tsb. mungkin itu yg bisa sy jelaskan. mohon koreksinya :)

        salam

    • Sesungguhnya kamulah yang memelintir hadits. Jika hadits ini ditampilkan secara lengkap, maka akan kamu temukan bahwa sesungguhnya hadits ini memerintahkan ruqyah syar’iyyah.

      KD dan murid-muridnya memotong isi hadits ini agar sesuai dengan tafsirannya. Di bawah adalah redaksi lengkap hadits shohih yang menyatakan bahwa ruqyah, tamimah, dan tiwalah adalah syirik.

      سنن أبي داوود ٣٣٨٥: حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ الْعَلَاءِ حَدَّثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ حَدَّثَنَا الْأَعْمَشُ عَنْ عَمْرِو بْنِ مُرَّةَ عَنْ يَحْيَى بْنِ الْجَزَّارِ عَنْ ابْنِ أَخِي زَيْنَبَ امْرَأَةِ عَبْدِ اللَّهِ عَنْ زَيْنَبَ امْرَأَةِ عَبْدِ اللَّهِ عَنْ عَبْدِ اللَّهِ قَالَ
      سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ إِنَّ الرُّقَى وَالتَّمَائِمَ وَالتِّوَلَةَ شِرْكٌ قَالَتْ قُلْتُ لِمَ تَقُولُ هَذَا وَاللَّهِ لَقَدْ كَانَتْ عَيْنِي تَقْذِفُ وَكُنْتُ أَخْتَلِفُ إِلَى فُلَانٍ الْيَهُودِيِّ يَرْقِينِي فَإِذَا رَقَانِي سَكَنَتْ فَقَالَ عَبْدُ اللَّهِ إِنَّمَا ذَاكَ عَمَلُ الشَّيْطَانِ كَانَ يَنْخُسُهَا بِيَدِهِ فَإِذَا رَقَاهَا كَفَّ عَنْهَا إِنَّمَا كَانَ يَكْفِيكِ أَنْ تَقُولِي كَمَا كَانَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ أَذْهِبْ الْبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ اشْفِ أَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا

      Sunan Abu Daud 3385: Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Al ‘Ala telah menceritakan kepada kami Abu Mu’awiyah telah menceritakan kepada kami Al A’masy dari ‘Amru bin Murrah dari Yahya bin Al Jazzar dari anak saudara Zainab isteri Abdullah, dari Zainab dari Abdullah ia berkata, “Aku pernah mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Sesungguhnya jampi-jampi, jimat dan tiwalah (menjadikan seorang wanita mencintai suaminya) adalah bentuk kesyirikan.” Zainab berkata, “Aku katakan, ‘Kenapa engkau mengucapkan hal ini? Demi Allah! Sungguh, mataku telah mengeluarkan air mata dan kotoran. Dan aku bolak-balik datang kepada Fulan seorang Yahudi yang menjampiku, apabila ia menjampiku maka mataku menjadi tenang?” Kemudian Abdullah menjawab, ‘Sesungguhnya hal tersebut adalah perbuatan setan. Setan telah menusuk matanya menggunakan tangannya, kemudian apabila orang yahudi tersebut menjampinya maka setan menahan tusukannya. Sebenarnya cukup bagimu mengucapkan sebagaimana yang diucapkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam: ‘ADZHIBIL BA`SA RABBAN NAASA ISYFI ANTA ASY SYAAFII LAA SYIFAA A ILLAA SYIFAA`UKA SYIFAA`AN LAA YUGHAADIRU SAQAMAN (Wahai Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit, sesungguhnya Engkau Pemberi kesembuhan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan efek penyakit) ‘.”

      Jika dibaca secara lengkap. hadits itu juga memerintahkan ruqyah yaitu dengan membaca ADZHIBIL BA`SA RABBAN NAASA ISYFI ANTA ASY SYAAFII LAA SYIFAA A ILLAA SYIFAA`UKA SYIFAA`AN LAA YUGHAADIRU SAQAMAN.

      • hehe..,mas widjojo…rupanya anda belum memahami penjelasan saya diatas keseluruhan…,coba perhatikan lagi…

        ” Sesungguhnya hal tersebut adalah perbuatan SETAN. SETAN telah menusuk matanya menggunakan tangannya, kemudian apabila orang yahudi tersebut menjampinya maka SETAN menahan tusukannya ”

        SETAN adlah kata sifat ( simbol semua sifat2 jahat )
        JIN adlah makhluk ( entitas makhluk )

        ” Sebenarnya cukup bagimu mengucapkan sebagaimana yang diucapkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam: ‘ADZHIBIL BA`SA RABBAN NAASA ISYFI ANTA ASY SYAAFII LAA SYIFAA A ILLAA SYIFAA`UKA SYIFAA`AN LAA YUGHAADIRU SAQAMAN (Wahai Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit, sesungguhnya Engkau Pemberi kesembuhan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan efek penyakit) ‘.”

        itu lah yg saya maksud ,mengajarkan doa dipelintir menjadi mengajarkan ruqyah ( baca : jampi2 atau mantra.. ) :)

      • Abu Hurairah meriwayatkan dalam Shahih Bukhari, bahwa beliau menangkap makhluk yang mencuri harta baitul mal yang dijaganya, lalu Nabi berkomentar tentangnya, “dzaaka syaithaan”, ia adalah setan (dari golongan jin).

        Apa mungkin setan (jika dikatakan sebagai sifat) bisa mencuri?

      • Tidak ada yang memelintir, yang ada adalah menerjemahkan. Jika memang bermasalah dengan terjemahan antara Ruqyah = do’a dan Ruqyah = jampi. Silakan rujuk langsung ke haditsnya atau ke kitab-kitab asli dalam bahasa Arab.

        Bacaan ‘ADZHIBIL BA`SA RABBAN NAASA ISYFI ANTA ASY SYAAFII LAA SYIFAA A ILLAA SYIFAA`UKA SYIFAA`AN LAA YUGHAADIRU SAQAMAN dalam hadits di atas sudah umum dipahami para ulama sebagai bagian dari ruqyah.

        Ruqyah memang do’a.

      • Penerjemahan memang permasalahan umum dalam memahami syariat.

        Contoh lainnya yang mirip misal menerjemahkan sholat menjadi sembahyang, zakat menjadi pungutan pajak. Berhubung sholat dan zakat adalah perkara yang sudah dipahami secara luas, kita tidak perlu lagi menerjemahkannya.

        Berbeda dengan ruqyah. Masih banyak yang asing dengan ruqyah bahkan tertukar dengan rukyat hilal. Padanan terjemahan yang mendekati adalah doa atau mantera/jampi.

        Di bawah adalah arti doa dan jampi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia.

        Do’a: permohonan (harapan, permintaan, pujian) kpd Tuhan;

        jam·pi n kata-kata atau kalimat yg dibaca atau diucapkan, dapat mendatangkan daya gaib (untuk mengobati penyakit dsb); mantra;
        jam·pi-jam·pi n jampi; mantra;
        ber·jam·pi v bermantra; telah dimantrai: kata orang, air ~ itu dapat menyembuhkan segala macam penyakit;
        men·jam·pi v mengenakan jampi pd; memantrai: dukun itu sedang ~ air;
        men·jam·pi·kan v menjampi;
        jam·pi·an n 1 jampi; mantra; 2 telah dijampi; 3 cara menjampi

        Ruqyah adalah do’a khusus karena sesungguhnya kita meminta penyembuhan kepada Allah swt melalui cara-cara yang telah dijelaskan oleh dalil-dalil syara. Dikatakan khusus karena doa adalah permintaan secara umum (minta rezeki, minta jodoh, minta diterima amalan, minta anak, dst). Sementara ruqyah adalah doa yang secara khusus meminta penyembuhan.

      • ” Abu Hurairah meriwayatkan dalam Shahih Bukhari, bahwa beliau menangkap makhluk yang mencuri harta baitul mal yang dijaganya, lalu Nabi berkomentar tentangnya, “dzaaka syaithaan”, ia adalah setan (dari golongan jin) “..

        beda konteks..,dlm hadits tsb setan yg dimaksud mendapat penegasan “dzaaka syaithaan”, yg artinya setan dari golongan jin..

  58. mas widjojo….
    kata doa berasal dari bahasa arab yg dalam bahasa indonesia berarti memohon,meminta…
    kata ruqyah berasal dari bahasa arab yg dalam bahasa indonesia berarti jampi2 atau mantra…

    • Dalam syariat, ada definisi secara bahasa ada definisi secara syara. Bedakan keduanya.

      Secara bahasa memang bisa diartikan ruqyah adalah jampi yang bersifat umum, termasuk jampi para dukun. Secara syara kita harus mendefinisikan dengan melihat pada dalil dan kaidah khusus tentang ruqyah.

      Ruqyah juga terbagi dua. Ada ruqyah yang dilarang dan ada ruqyah yang diperbolehkan bahkan dianjurkan.

      Sekadar contoh: praktik guntur bumi juga bisa digolongkan ruqyah. Tapi ruqyah yang dilarang. Itu sebabnya kami menentangnya. Praktik dukun yang menggunakan jimat berbahasa Arab juga ruqyah. Tapi ruqyah yang dilarang.

      Tidak ada satu pun ulama di bumi ini yang mengharamkan ruqyah secara mutlak. Sementara kang dicky bukan ulama dan pendapatnya sama sekali tidak berdalil. Untuk memahami ruqyah silakan baca arsip di blog ini.

      • bisa saja para peruqyah ber-dalih seperti itu.bahwa yg mereka lakukan adlh doa khusus memohon perlindungan ALLAH SWT..,tp kenyataan dilapangan…,yg banyak dilakukan para peruqyah lbh pantas disebut praktek penjampian atau memantra’i…

        ulama menurut siapa,..? siapapun yg menentang ruqyah pasti tdk akan disebut ulama..,begitu kan…

        bagaimana pendapat MUHAMMAD LUTHFI GHOZALI tentang ruqyah

        http://www.suaramerdeka.com/harian/0512/30/opi04.htm

        walaupun banyak sekali mendapat bantahan,yg jelas bukan Kang Dicky satu2nya yg menganggap ruqyah itu syirik :)

  59. Tamid@
    itu termakan sugesti
    ternyata latihan TD jd O’on ya tdk tau ttg efek Plasebo?

    teddy@
    KD sendiri scr lisan langsung dan eksplisit TDK BERANI mengaku sdh jd manusia sempurna , kalau merasa sempurna jgn tidur jgn capek spt malaikat yg tdk pernah capek/letih bs terbang dg kecepatan cahaya lagi , balapan lari sama hewan kuda dan chetah sj tdk bs
    di dunia ini cuma ada 2 yg sempurna 4JJ1 dan RasulNya mnsia yg lain tdk ada

    panjiaja@
    ‘emang anda pikir hanya KD & HI saja yang paling benar mnjadi acuan kebenaran??
    di forum situs HI jg sering menghapus dan memblokir akun penanya yg dianggap
    ‘ terlalu kritis ‘ thd gurubesar HI plus cacimaki dari antek2nya (HI’ers)

    andi @
    KD mendpt ilmunya dari raja Jin Mohmad Jibril itu bkn fitnah tpi KD yg tdk mau mengaku dan hanya mengalihkan perhatian, menuduh ruqyah syirik itu baru fitnah jgn tutup mata tutup telinga thd kesesatan HI dan boss besarnya

    sony@
    KD sendiri mengakui jurus2 yg dibuatnya meniru dan menjiplak perilaku Iblis dan syetan dg sofwer amigdala,Penggempur sukma jarakjauh (psjj),subliminer, profiler,Dll
    jurus2 itu digunakan utk menyusupkan bisikan2 sugesti ke pikiran bwh sadar murid2 HI. salahsatu hasilnya HI’ers mnjadi mrsa hebat, jumawa pongah,gedehulu,adigung,megalomania,panjang angan-angan hnya ‘ merasa bisa ‘ terbang pdhal melayang spt David Coperfield sj tdk bisa

    ” Masih ingat aku….? (maksudnya KD sendiri) Akulah Iblis ….Akulah Sang Pembangkang….! “Akulah Iblis….Akulah sang pembangkang…. Begini caranya…. Aku akan mempelajari karakter masing masing orang itu Aku ikuti mereka semenjak belajar …alif…ba…ta..dst. Aku profile (dg sofwer profiler) sehingga Aku mengerti betul apa dipikiran mereka Semakin hapalan mereka banyak , semakin banyak pula kubisikan rasa bangga (dg jurus PSJJ dan subliminer) Semakin fasih dan pandai mereka , kupuji-puji terus mereka sampai merasa hebat” Tahu nggak kalau aku sering bisiki itu (jurus PSJJ,amigdala dan subliminer) pada mereka sehari 100 kali…..?!Aku tak pernah bosan berbisik : “ Kamu hebat…kamu hebat… “ kalau perlu sehari 1000 kali Semakin lama muncul dari alam bawah sadar-nya bahwa mereka itu hebat dan beda, Dst

  60. nulis kesaksian dijadikan buku, berapa royalti yg diterima ust ?
    sedangkan saksi nya cuma diberi 3 buku oleh uts

    rasanya kok jauh ya,
    royalti buku dibanding dng 3 buku

  61. Saya dari Sragen jawa tengah, Waktu sekolah SMA thn 2006 sy pernah ikut tenaga dalam tp akhirnya saya keluar setelah membaca majalah Ghoib milik ayah saya. Thn 2009 saya tertarik dengan reiki, saya pikir reiki tidak ada unsur jin dan ilmiah sampai sy berkeinginan untuk mengikuti pelatihan reiki. Secara tidak sengaja sy masuk ke blog mas perdana ruqyah-online.blogspot.com yang membahas tentang kesesatan reiki. Akhirnya saya langsung membakar buku reiki saya. Sayapun mendownload bacaan ruqyah di blog.

    Saat mendengarkan bacaan ruqyah tubuh saya merinding seperti ada aliran listrik hingga kepala berat sampai akhirnya saya bereaksi keras dengan teriak2 sambil menangis, seluruh keluarga mengerumuni saya sampai akhirnya saya tersadar dengan sendirinya. Saya bersyukur kepada Allah karena telah menunjukan saya jalan kebenaran. Sekarang saya hanya ingin bertakwa kepada Allah dan memurnikan Akidah. Saya tidak tahu apakah di tubuh saya masih ada jinnya atau tidak tapi kepala saya sering terasa berat. saya ingin ruqyah tp belum sempat karena jauh sekarang saya berdomisili di cikarang. Insya Allah saya akan ke klinik Ghoib Ruqyah di jakarta dan ingin di ruqyah oleh ustad junaedi langsung.

    Yang tidak percaya ruqyah coba baca buku Ruqyah (Wiqayatul insan minal jinni was syaithan) karya Wahid Abdussalam Bali.

  62. saya pernah belajar ruqyah sekitar pertengahan thn 2009..,awal ketertarikan saya krn saat itu marak kesurupan massal di sekolah-sekolah…,pada saat itu saya sangat percaya bahwa kesurupan itu benar2 akibat gangguan jin..sampai suatu ketika saya diajak ustadz yg mngajari saya ruqyah untuk ikut mengobati salah satu murid sekolah dkt rmh saya yg sedang kesurupan..,saya memperhatikan ustadz membacakan ayat2 al-quran berkali2 tp ttp tdk ada perubahan,murid itu terlihat tambah mengamuk bahkan sampai berjam-jam…sampai kemudian ada salah satu guru membawa seseorang yg datang menghampiri kemudian mencoba membantu menyadarkan murid itu…

    saya perhatikan orang tersebut hanya mengajak murid yg mengmuk itu berkomunikasi..,perlahan2 tp pasti murid itu akhirnya lbh tenang dan kemudian sadar.saya terheran2,apa yg dilakukan orang tsb sehingga mudh sekali menyadarkan murid yg sedang kesurupan.padahal ustadz yg mengajari saya ruqyah itu sudah membacakan bermacam2 ayat al-quran sampai capek sendiri.

    kemudian ustadz mengajak saya pulang krn murid itu sdh sadar.tp berhubung saya msh penasaran ,saya mempersilahkan ustadz untuk pulang duluan.kemudian saya berkenalan dgn orang tsb yg ternyata berprofesi sebagai ahli hypnoterapi.beliau menjelaskan apa yg sudah beliau lakukan sehingga mampu menyadarkan murid itu dgn mudah…

    sebenarnya murid2 itu kesurupan akibat beban strees menghadapi ujian nasional &masalah2 pribdi yg sudah terpendam sekian lama dan bukan akibat gangguan jin cukup menggunakan komunikasi yg elegan,korban bisa disadarkan dgn mudah

    ternyata ilmu hipnosis tdk seperti yg saya bayangkan selama ini,menggunakan bantuan jin,sihir,mistis dsb .ternyata ilmu hypnosis itu hanyalah kecakapan komunikasi persuasif,memanfaatkan kondisi trance.

    ternyata ilmu hypnosis modern sangat bermanfaat.kita belajar bagaimana cara kerja pikiran dan bagaimana mekanisme munculnya emosi dan reaksi2 fisik akibat kerja pikiran.dengan mengetahui itu kita bisa memahami bahwa aneka fenomena yg ada dalam kehidupan kita sebnarya adalah fenomena kondisi trance termasuk kasus2 kesurupan yg selama ini diklaim akibat gangguan jin

  63. Tenaga dalam ada pada setiap diri manusia,hanya untuk memanfaatkannya kita perlu berlatih tentunya diasuh oleh guru,saya sudah cukup lama belajar TD dan banyak manfaat yg saya rasakan,demi Tuhan TD yg saya pelajari tidak menggunakan kekuatan-kekuatan syetan dan tidak shirik,kekuatan didapat dari olah napas,caranya tarik napas dari hidung pelan saja,tahan dibawah pusar selama 30 detik,lepas napas pelan-pelan ,selanjutnya napas kosong dan ulang lagi dari awal, lakukan sebanyak 20 kali,setiap berlatih,dan lakukan 10 gerak jurus dasar,setiap tiga bulan naik tingkat, kalau Anda berminat ikut latihan datang saja ke MDP Sidoarjo,kalau nanti anda bisa memutus kikir baja,memecahkan botol dan ngatung di lampu neon semua itu hanya bonus dari latihan yg kita lakukan,yg paling penting kita sehat dan banyak kawan yuk….kita bergabung bersama MDP Sidoarjo tempat latihan di halaman perum pegadaian setiap hari selasa malam pkl 17.30 s.d 22.00 kita bisa diskusi dan mengamalkan ilmu membantu orang-orang yg sakit khususnya non medis,ingat kesembuhan datangnya dari Allah manusia hanya berusaha dan berdoa, Guru besar kami ; H.Moch Anwar.

  64. Saya pernah punya pengalaman Aneh sbb:
    Suatu saat rumah saya kerampokan, semua perhiasan istri & cicin kawin ludes semua. penasaran saya tanya ke banyak orang pintar , jawabnya sederhana saja ihklaskan saja . namun ada satu orang pintar yang menjawab dengan tepat , ihklaskan saja nanti ada penggantinya di bulan…, kenyataanya saya dapat membeli rumah di gang rumah yang saya kontrak walaupun dengan kredit pada bulan yang disebut orang tsb. ahkirnya saya mencoba ngangsu kaweruh dengan orang tsb yang saya ketahui aliranya kejawen.
    Bertahun tahun saya ngangsu kaweruh pada org tsb, namun dalam hati saya selalu berdoa kepada allah jika ada kegiatan di tempat petilasan2 keramat. ada doa jawa yang namanya kunci lima. namun saya selalu mengawali dengan niat berdoa kepada allah terus membaca kunci lima tersebut. setiap kali berdoa saya hanya minta kesehatan dan ketentraman keluarga saya dan orang tua saya ,serta rejeki yang cukup untuk menjalani kehidupan apa adanya.
    Dalam kegiatan ritual tersebut saya bertemu dengan seorang pengikutnya yang sudah agak berumur dan berprofesi seorang guru SD. orang tersebut berpandangan luas serta mempunyai keistimewaan yang saya kagumi yaitu kecerdasanya yang mampu menghafal semua ilmu yang pernah dipelajari serta keistimewaanya pada terapi obat2an jawa untuk kesembuhan dengan tumbuh2an alami. orangnya sangat sabar serta welas asih dan tidak membeda bedakan pangkat dan golongan.
    saya semakin dekat dengan dia dari pada guru kami yang kadang saya merasa terlalu melebih lebihkan ajaranya.
    Ada yang terasa aneh pada guru kami , yaitu dia tidak pernah berani berolok olok atau menyindir kami jika dalam sarasehan umum, lain dengan peserta yang hadir sering di sindir untuk bahan geguyonan walaupun sindiranya sesuai dengan yang dilakoni oleh peserta yang hadir.
    Suatu saat sahabat saya tersebut terlilit hutang yang diakibatkan oleh istrinya yang mencoba berdagang pakaian dengan meminjam uang pada rentenir. rumahnya yg diajukan sebagai anggunan bank untuk melunasi hutang tersebut namun kreditnya macet dan rencananya mau dilelang oleh bank. saya dengan ihklas hati menjual mobil tua saya untuk membantu menyelesikan masalah tersebut. alhamdulillah ahkirnya masalah tersebut bisa selesai dengan korban mobil tua saya yang diangsur oleh temen saya semampunya.
    sejak saat itu saya semakin dekat dengan dia , kemana saja saya beritual selalu didampingi oleh sahabat saya tsb. ibarat orang bilang dia adalah guru pendamping saya.
    Suatu saat saya penasaran dengan sejarah majapahit yang namanya sabdo palon noyo genggong yang menurut sejarah adalah pendamping raja majapahit brawijaya. saya banyak baca di internet tentang sejarahnya , hingga suatu hari saya di utus oleh guru saya untuk pergi ke jambe limo di wilayah cilacap untuk menjalankan ritual kejawen berdua dengan temen saya lainya. sahabat saya yang mendengar mengikuti saya dan meminta izin untuk mendampingi saya dalam perjalanan tsb. di perjalanan kami bertemu dengan teman lain dan minta izin untuk ikut perjalanan ritual tsb.
    singkat kata ahkirnya saya sampai di tempat jambe limo dan menjalankan ritual bedua dengan teman saya sesuai dengan bimbingan guru kami. kedua sahabat saya lainya hanya menunggui dan menjaga diluar petilasan. saat proses ritual saya merasa menjelajahi jalan yang seperti diterangi oleh lampu mobil. begitu ketemu pertigaan saya ambil jalan yang kekiri ,ketemu pertigaan lagi saya ambil yang kanan , perasaan saya seperti terbang karena saya melihat dibawah spt ada laut dengan pulau2nya walaupun terlihat agak gelap. sampai ahkirnya ketemu jalan perempatan saya ambil jalan yang lurus sampai saya berhenti capek dan melihat kentongan lalu saya iseng untuk tabuh berkali kali hingga saya disadarkan sahabat saya berada di luar agak jauh dari petilasan dan dekat dengan pohon beringin besar yang tengahnya berlubang sambil memegang batang kayu bekas untuk menabuh kentongan.
    Setelah sadar perasaan saya waktu itu semua anggota badan saya bergetar dan terasa dingin, tangan dan kaki saya bergetar terus walaupun sudah berusaha untuk saya hentikan. Ahkirnya setelah mereda kami pulang kerumah masing2. Besoknya istri saya cerita kalau tidur saya mengorok keras sekali sampai istri says tidak bisa tidur , tidak biasa saya tidur sampai mengorok keras sekali , begitu juga hari2 selanjutnya , getaran tangan dan kaki saya masih terasa datang lagi walaupun saya sudah berusaha untuk mengendalikanya. sampai ahkirnya istri saya menelpon sahabat saya menceritakan keadaan saya dan menyarankan untuk datang ke guru kami didampingi oleh beliau dan temen ritual saya. sampai di tempat guru kami dia kelihatan sungkan dan takut kepada saya , dalam hati saya waktu itu pingin menghajar guru kami karena kelakuanya yang menurut saya masih memilih kesenangan harta dan dunia. cuma karena sungkan saya hanya memendam saja dalam hati. ahkirnya saya dikasih sarana obat penawar dari kulit batang pohon kentungan yang dibawa oleh sahabat saya untuk di rebus dengan air panas lalu dicampur dengan air untuk mandi. setelah menjalankan sarana tersebut perasaan saya sudah normal kembali.
    Saya adalah seorang muslim yang biasa saja , pengetahuan saya tentang agama islam hanya sekulit ari saja, membaca al’quran pun masih grotal gratul untuk sholatpun kalau hanya waktu ingat saja. Beruntung waktu SMP saya sekolah di SMP Batik Solo yang ajaran islamnya kuat , SMA muhammadiyah 2 Solo , Masa muda saya habiskan untuk hidup dijalanan solo yang penuh dengan dunia malam untuk mencukupi kebutuhan hidup saya karena orang tua saya sudah tidak mampu lagi untuk membiayai sekolah saya.
    Setelah 2 minggu dari pengalaman religi tersebut saya datang ke sahabat saya dan memaksa dia untuk menceritakan kejadianya . pertama2 dia ragu2 tapi karena saya desak terus ahkirnya dia mau cerita sbb:
    Waktu awal saya mulai ritual terasa datang angin besar seperti lesus disertai dengan hujan gerimis kemudian seperti ada lindu besar yang menggoncang di tempat tsb , temen saya berdua sampai terlempar di luar petilasan tsb dan bertahan di samping tempat petilasan. setelah kira2 setengah jam mereka berdua melihat saya keluar dari petilasan tersebut dan berjalan kebawah mengikuti jalan setapak menuju pohon beringin besar lalu masuk kedalam lobangnya yang menurut dia mustahil dimasukin saya karena celahnya sempit.. sahabat saya mengikuti dan menunggui di samping pohon tsb. sedangkan temen saya satunya menunggui temen saya yang masih didalam petilasan. sahabat saya melihat saya memuntir akar pohon yang menjulai didalam dengan tangan kiri saya dan memukul2 batang pohon tsb dgn akar yang berhasil saya patahkan, karena cemas lalu sahabat saya memanggil temen saya dan mereka berdua menarik tangan dan tubuh saya agar keluar dari batang pohon beringin tersebut. setelah berhasil keluar lalu sahabat saya berusaha untuk menyadarkan saya sampai saya sadar sudah berada diluar petilasan dekat pohon beringin tsb.
    Kejadian yang tidak pernah terlupakan seumur hidup saya , lalu saya mendesak temen saya satunya untuk menceritakan kisah proses ritualnya karena hampir selama 2 minggu dia tidak mau bercerita hanya diam saja. setelah didesak bekali2 ahkirnya dia bercerita sbb:
    saat proses ritual dia merasa dibawa terbang oleh sesuatu yang tidak nampak , mula2 dia merasakan gelap semua sampai disuruh membuka matanya . waktu membuka matanya dia melihat pintu gerbang yang besar sekali dan banyak antri orang2 yang dipaksa untuk masuk kedalamnya , waktu dia diajak masuk kedalam dia melihat banyak sekali orang2 yang dipaksa untuk masuk kedalam lumpur panas yang kaya lapindo , dia juga melihat almarhum ayahnya yang berteriak2 minta tolong untuk dilepaskan dari lumpur lapindo tersebut..lalu dia diajak masuk lebih kedalam lagi untuk melihat lumpur yang sudah terbakar oleh api dari tubuh2 manusia yang terbakar yang menjerit jerit minta tolong untuk dilepaskan , orang2 tersebut tidak bisa lari karena kaki dan tangan mereka dirantai yang kelihatan merah membara.besinya kepanasan. Karena tidak kuat melihat dan mendengar jerit kesakitan orang2 tsb ahkirnya temen saya minta keluar dari tempat tersebut. dia menutup mata dan terasa terbang karena sayup2 sudah tidak terdengar lagi jeritan kesakitan orang2 minta tolong. Dia tersadar setelah disadarkan sahabat saya lalu beristirahat dan kelihatan terguncang diam seribu bahasa sampai dirumah.
    Saat menulis cerita ini kepala saya terasa berat dan pusing , kuping saya berdengung ,sebaiknya saya beristirahat dulu karena hari sudah lewat tengah malam. lain kali saya sambung lagi ceritanya sampai saya diberi rahmat oelah allah yang maha kuasa untuk meyempurnakan rukun islam saya yaitu berhaji di tanah suci mekah th 2011.

  65. Itulah para pengikut syaitan bos, jika hidup kita dihinggapi syirik maka kita menjadi hamba syaitan bukan Allah.

    Buat smua pihak ane mohon maaf, mari kita sama-sama kembali kepada Al-Quran mudah-mudahan ayat dibawah ini menyadarkan kita, dan menjadi tolak ukur atas apa yang kita lakukan. Mudah-mudahan dengan menjadikan AlQuran kembali sebagai pedoman hidup dan spiritual kita dijauhkan dari kesesatan.

    Jika ada yang mengaku mampu melihat alam ghaib berhati-hatilah saudara, itu adalah tipu muslihat syaitan yang antum lihat tidak lain hanyalah “fatamorgana” yang disisipkan kedalam bawah sadar kita sehingga menciptakan persepsi tersebut. atau memang jin membawa ruh kita kesuatu tempat sehingga meyakinkan kita bahwa itu adalah alam jin. Membuat kita percaya bahwa seperti itulah alam ghaib, padahal tidak ada yang tahu alam ghaib, dan berserah dirilah terhadap yang ghaib karena itu adalah haq Allah dan kita tak berhak merasa sok tahu atau paling mengetahui sesuatu yang ghaib.

    QS. Al-Mujaadilah: ayat 10
    Sesungguhnya pembicaraan rahasia itu adalah dari setan, supaya orang-orang yang beriman itu berduka cita, sedang pembicaraan itu tiadalah memberi mudharat sedikitpun kepada mereka, kecuali dengan izin Allah dan kepada Allah-lah hendaknya orang-orang yang beriman bertawakkal.

    Dan jika ada yang merasa mampu melakukan sesuatu diluar batas-batas kemampuan rasional, berhati-hatilah itu juga bisa jadi kamuflase syaitan yang tak terlihat, yang menyusup kedalam aliran darah dan nafas manusia yang membuat kita mampu melakukan itu semua, sehingga keyakinan kita hilang bahwa itu adalah karena kekuatan alam, bukan kekuatan Allah. Atau setidaknya iblis berusaha meyakinkan kita bahwa ada kekuatan-kekuatan lain diluar kekuatan Alam, bisa kekuatan alamat, engergi meta, dll yang menjadikan kita keluar dari Aqidah kita dan meyakini kekuatan selain Allah.

    Dengan segala kerendahan hati, mari kita coba sama-sama introspeksi adakah semua yang kita lakukan menyimpang dari Al Quran.

    QS. An-Nisaa’ (An-Nisa’) [4] : ayat 119
    [4:119] dan aku (Iblis) benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka mengubahnya”. Barangsiapa yang menjadikan setan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.

    QS. Al-Baqarah [2] : ayat 268
    [2:268] Setan menjanjikan (menakuti-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjadikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui

    QS. Al-Baqarah [2]: ayat 27
    “Hai anak-anak Adam, janganlah sekali-kali kalian dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana dia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, dia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya auratnya. Sesungguhnya dia (syaitan) dan pengikut-pengikutnya melihatmu dari suatu tempat yang kalian tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu wali (pemimpin) bagi orang-orang yang tidak beriman.”

    QS. Al-Baqarah [2]: ayat 30-31
    “Sebagian diberi-Nya petunjuk dan sebagian lagi menjadi sesat. Mereka menjadikan setan-setan sebagai pelindung selain Allah. Mereka mengira bahwa mereka mendapat petunjuk. Keduanya berkata, “Ya Tuhan kami, kami telah mendzalimi diri kami sendiri. Jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya kami termasuk orang-orang yang rugi.”

    QS. Al-A’raaf [7] : ayat 16-17
    Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus,
    Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan men-dapati kebanyakan mereka bersyukur (taat).

    QS. Al-Hasyr: ayat 16
    (Bujukan orang-orang munafik itu adalah) seperti (bujukan) setan ketika dia berkata kepada manusia: “Kafirlah kamu”, maka tatkala manusia itu telah kafir, maka ia berkata: “Sesungguhnya aku berlepas diri dari kamu, karena sesungguhnya aku takut kepada Allah, Rabb semesta Alam”.

    QS. Al-Baqarah: ayat 102
    Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh setan-setan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya setan-setan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu jangnalah kamu kafir”. Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.

    Afwan buat saudara-saudaraku, ane bukan siapa-siapa dibanding antum-antum sekalian yang banyak menghafal hadis dan Qur’an, ane hanya pembaca ayat-ayat Allah yang bahkan tak hafal satu juz-pun. Dan mudah-mudahan semua petunjuk dan pembicaraan kita, Allah kembali luruskan dan kembalikan kita kepada jalan yang Allah ridhoi.

    -moziq-

    QS. Al-Furqaan: ayat 29
    Sesungguhnya dia telah menyesatkan aku dari Al Qur’an ketika Al Qur’an itu telah datang kepadaku. Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.

    QS. Al-Israa': ayat 53
    Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku: “Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar). Sesungguhnya setan itu menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia.

  66. Afwan buat admin ada ralat mohon bantuaanya:

    Atau setidaknya iblis berusaha meyakinkan kita bahwa ada kekuatan-kekuatan lain diluar kekuatan Alam, bisa kekuatan alamat, engergi meta, dll yang menjadikan kita keluar dari Aqidah kita dan meyakini kekuatan selain Allah.

    Seharusnya
    Atau setidaknya iblis berusaha meyakinkan kita bahwa ada kekuatan-kekuatan lain selain kekuatan Allah, ada yang juga yang mengatakan itu kekuatan dan energi alam, atau energi meta dan illahiah, dll. Namun justru itu yang menjadikan kita keluar dari Aqidah kita dan meyakini bahwa ada kekuatan selain Allah.

  67. assalamualaikum wr wb… saya bukan ingin memberikan kesaksian saya tentang ruqyah karena saya sedang atau masih mengalami gangguan yang saya rasa dari setan berbentuk suara jin dan saya rasa juga setan dalam bentuk suara manusia karena setiap saat hingga saat saya menulis kan komentar ini dia terus membisikan suara nya dihati saya hingga sangat mengganggu saya berkonsentrasi pada semua kegiatan saya bahkan solat saya, saya bisa membaca alquran walau tidak begitu fasih karena saya belum tau tajwid alquran, saya hanya ingin meminta pendapat bapak ustad bagaimana cara saya mengatasi gangguan tersebut sehingga saya bisa hidup normal kembali, terimakasih….

    • untuk sdr. joe.. saya ingin sharing pengalaman saya yang mungkin bisa membantu…
      saya juga pernah mengalami hampir mirip, yaitu ada omongan di hati.. (waktu saya belajar “olah rasa”), awalnya saya senang ada suara di hati yang memberi tahu dan bisa tanya jawab sendiri di hati. saking senangnya saya sering komunikasi dengan suara di hati…. saking keseringan omongannya menjadi ngelantur dan membingungkan yang membuat hati saya resah, galau dan takut hingga mengganggu kehidupan saya sehari-hari. akhirnya saya memutuskan untuk menghilangkan/menetralisir keadaan psikis saya yang pada saat itu sangat resah dan galau, ternyata tidak mudah dan sangat rumit, saya coba mencari teman dan saudara yang bisa untuk sharing, akhirnya saya menjalani shalat malam rutin (dengan tujuan mendekatkan diri… agar normal kembali). setelah sholat saya duduk sila dan merilexkan badan dahulu, lalu saya keluarkan nafas dari mulut panjang2, lalu tarik nafas dari hidung dalam2 dan tahan nafas sekuatnya (jangan di paksakan) di hati menyebut/wirid “hu allah” dengan jelas. bila sudah tdk kuat keluarkan napas perlahan-lahan, lakukan tahapan berulang sampai suara di hati benar2 menghilang. alhamdulilah saat ini saya normal kembali, memang membutuhkan proses dan waktu yang terpenting kita harus bisa meneguhkan hati kepada allah dan jangan pedulikan bisikan2 yang mengganggu.. ….semoga bermanfaat dan membantu ..

  68. Salam tuan, saya safwan dari sabah,malaysia. saya mendalami ilmu khodam khusus untuk perubatan tetapi apabila orang yang wasika scan/lihat saya..mereka mengatakan bahawaa khodam yang berada bersama saya masih belum kuat lagi..apakah maksudnya?
    Selain itu, apabila pertama kali mengakifkan ilmu khodam, saya hanya dapat merasakan keadaan yang amat tenang sekali,hati tidak berdebar-debar & tiada perasaan takut menyelubungi diri semasa duduk berseorangan di dalam bilik yang hanya bertemankaan cahaya lilin.
    Tetapi, tuan yang saya pelajari ilmu khodam tersebut mengatakan bahawa setiap pelajar/anak muridnya yang belajar/mengambil ilmu khodam darinya akan merasakan kehadiran khodam atau rasa diperhatikan…..Bagaimana pula saya tidak merasakan hal yang sedemikian walhal saya telah mengulangi cara pengakifan ilmu khodam spt yg telah diarahkan atau diberitahu olehnya…

    Harap dapat tunjuk ajar dari tuan….Segala jasa baik tuan akan senantiasa di balas dengan ramah dan keredhoan Nya….

  69. Kenapa ya tenaga dalam saat mulai berkolaborasi dengan jin pas kesurupan tuh pasti kebanyakan jadi Macan,monyet……..bukankah banyak binatang lain seperti kelinci, Jerapah, kupu-kupu, emang didunia gaib sono cuman 2 doang jenis binatangnya????kan bagus klo saat kesurupan berubah jadi kupu-kupu jurus2nya
    anak2 bisa juga seneng ngeliatnya.

  70. Salam semua….mengenai tenaga dalam…saya pun pernah belajar tenaga dalam tersebut….ilmu tersebut dinamakan IBU AMALAN…untuk pengetahuan tuan2 semua, ilmu tenaga dalam yang saya pelajari adalah berasal dari wiridan Allah sahaja yang mana wirid tersebut dibuat selama 1 jam sehari…hampir sebln rasanya wirid tersebut dibuat dan hasilnya amat memuaskan…
    Kerana apa saya berkata demikian…kerana minat saya lebih cendrung kepada hal perubatan…walaupun saya bercita-cita untuk membuka pusat perubatan tetapi ada baiknya saya membuka rawatan tersebut dari rumah dahulu sebelum pengalaman saya benar-benar mantap….
    dalam masa 4 atau 5 hari wwiridan tersebut, saya hanya merasakan tapak tangan saya seperti kesemutaan tetapi selepas itu, tapak tgn saya akan terasa panas atau “pijar”…di saat itu, ilmu yang saya amalkan sedang memberi kesan positif kepada keilmuan yang diambil.
    alhamdulillah, selepas beberapa ketika, tgn tidak lagi berasa panas tetapi bertukar menjadi gelombang elektrik dan pusat pula yang akan terasa panas.ini kerana, wiridan tersebut bnyk menumpukan kpd pusat kerana sebelum saat manusia dilahirkan, segalaa makanan yang diberi kepada bayi akan melalui saluran tali pusat dan seterusnya makanan tersebut akan sampai kepada bayi itu.
    setelah sempurna keilmuan tersebut, di saat mahu mengubat pasien….ya…pasien akan merasakan getaran elektrik dari telapak tangan saya dan seterusnya saya juga akan merasakan getaran elektrik yg sama pd tempat yang perlu diberi perhatian.
    alhamdulillah…..
    Nah, siapa yang mengatakan belajar ilmu tenaga dalam adalah haram atau syirik?jika asal ilmu tersebut bukan cara yang benar…ya…itu adalah haram dan syirik…perlu diingat…syirik itu bererti meletakkan sesuatu lebih dari tuhan yang maha esa…lantaran itu,belajar ape pun ilmu termasuk sihir dan sebagainya kerana ianya dapat memberi panduan,pengetahuan dan sebagai satu cara atau kaedah utk memantapkan lagi keimanan kita kepada tuhan yang Esa….

  71. mengenai ruqyah pula….merupakan satu jln atau satu penyelesaian kpd semuaa penyakit yang berada di muka bumi…hanya mati sahaja tiada penawar….ya…ruqyah memang diharuskan dalam kaedah perubatan terutamanya dalam kaedah perubatan Islam tetapi lebih mantap jika dialirkan bersama dengan ilmu tenaga dalaman….kedua-duanya saling berkait rapat dan saling berhubungan di antara satu sama lain….Kenapa saya katakan begitu…..
    tenaga dalaman merupakan satu tenaga atau daya yang diperolehi oleh seseorang dengan kaedah atau malan yang tertentu….banyak kegunaan tenaga dalaman ini….tuan-tuan boleh search dalam google…akan tetapi jika kaedah atau ilmu tenaga dalaman ini dipadukan dengan ruqyah…..ini lebih memberi impak atau kesan yang besar terhadap diri sendiri atau diri orang lain kerana ruqyah merupakan pembacaan ayat-ayat al-quran dan tenaga dalam pula adalah kekuatan murni dari dlm badan atau jasad seseorang…tanpa tenaga dalam atau kekuatan dalaman, seseorang itu tidak akan dapat merasakan dirinya sehat dan sering dalam keadaan tidak bermaya atau lesu…oleh itu,satu cara utk membangkitkan kekuatan atau tenaga dalam adalah melalui kaedah pembacaan ruqyah dengan amalan-amalan yang tertentu tanpa melanggar hukum syarak dan batasan Islam….
    Wallahu ‘alam…

  72. ALLOHU akbar
    mengapa smua pada ribet, ALLOh tu sangt sayang pada makhluknya” np harus saling mencela
    saling menyesatkn” ”apakah sesat itu tidk akn munkin sampai tujuan…?
    ” siapa yg berani bertanggung jawab nantinya klo syeh siti jenar tu makhluk yg sesat….
    karna kita kita ini
    kurang sadar bahwa pandangan kita2 masih trtutup oleh nafsu ;;;;
    syurga , neraka itu milik ALLOH
    knp kita yg ribet.,

  73. mo tanya dong ama kalian yang tau persis apalagi yg udah pernah ngikutin pelatihan clubmetafisika atau psycotronika yg dipimpin oleh Bapak Tubagus arief hendrawan tsb, apakah bisa dipercaya?bukan penipu kan? seperti mereka yang mengaku bisa, tapi malah menipu murid yg sudah membayar dgn nilai yg besar apalagi ampe jutaan. tolong dong masukannya ya. gw awam banget nih ama yg begituan. gw takut kena tipu!!!

    • CLUBMETAFISIKA atau PSYCOTRONIKA pada hakikatnya adalah sama saja dengan TENAGA DALAM.. Saya pernah melihat demo pertunjukan dari VCD gratis yang isinya mempertontonkan aksi-aksi mereka. salah satunya adalah mementalkan lawan dari jarak dekat, dengan hanya mengarahkan telapak tangan ke lawan/orang yang dijadikan bahan kelinci percobaan, dengan mudahnya lawan/orang tersebut langsung terpental mundur ke belakang oleh tubagus (pimpinannya), selain itu mereka bisa membikin orang jadi bertingkah aneh seperti sakit jiwa dan seketika itu pula mereka bisa menyembuhkan dengan mudah, mereka juga bisa memagari benda seperti mobil, rumah dll dengan tenaga dalam yg mereka miliki agar tidak di curi sama maling. Jadi jangan mudah terkecoh dengan nama yang bisa dikatakan keren. tapi pada hakikatnya sama saja dengan tenaga dalam. SAYA SARANKAN JANGAN IKUT. ITU ADALAH KERJAAN JIN/SETAN LAKNATULLOOH ‘ALAIYHI. YANG SUDAH IKUT SEGERA DIRUQYAH. KARENA PASTI BANYAK JIN DI BADANNYA..
      Sepatutnya kita hanya meminta perlindungan, permohonan, pertolongan kepada ALLOH SWT dan Kebenaran hanya milik ALLOH SWT.

      • Mamorosot: memangnya anda ini pernah komunikasi dengan JIN yang membantu CLUBMETAFISIKA itu ya sehingga anda meyakini bahwa segala “kelebihan ” yang diperoleh setelah mengikuti pelatihan PSYCOTRONIKA dibantu oleh JIN? Kalau belum pernah komunikasi, berarti komentar anda ini pasti hanya sekedar dugaan saja yang boleh jadi bermakna “salah”.

  74. assl ,..ki..saye pernah mengalami dalam pandangan nyata ,bahwa dunia kita runtuh ,penuh dengan hujan bebatuan panas ,lalu tiba 2 saye tersentak dan menyadari diri sambil mengucap,..esok hari nya saye mengalami sakit ,setiap saya melihat orang pasti tak kena ,seperti mau marah ,.kalau di bandingkan seperti perbedaan dunia dan akhirat begitulah ,.seakan orang yg saya liat itu semua berada di jalan dunia ,.dan setelah jelang 1 minggu saye seperti orang yg aneh di pandang orang ,orang mengangap saya ini gila, setiap pendengaran ,penglihatan ,sipat hati saye jika bertemu orang ,setiap orang bicara yg kedengaran seperti mengejek saya ,..setelah 2 minggu saya mulai kembali pulih ,.jikalau saya pikirkan seperti ada makhluk aneh yg mengikuti saya ,.hingga sampai saat ini,..ada 1 lagi ,ki..yg sebenarnya yg ingin saya ceritakan tapi lagi belum sempat ,..saya pernah mengalami dunia kita ini berhenti sejenak ,.semua makhluk diam seperti patung ,.ya allah ,.maafkan lah hambamu ini yg allah,.dan tiba -tiba saya tersentak dan langsung sadar ,..lalu semua kembali seperti semula ,.ini semua sangat aneh ,..semoga allah memberikan yg terbaik untuk umatnya di hari kelak ,.amin,.. sebenarnya masih banyak perjalanan yg saya alami ,.ki,.tapi belum sempat untuk di ceritakan,..,…//atas nama allah hamba tidak berbohong,….

  75. assalamualaikum ustadz perdana ahmad bisa berkomunikasi via email untuk konsultasi? nama saya putra
    mohon balas via email saja ustadz terima kasih sebelumnya

  76. Puji Syukur Alhamdulillah…
    ane mau share kejadian baru tadi pagi…
    ibu metua ane.. ane pikir sakit perut biasa yang udah biasa sakit diurut juga sembuh… tapi hari ini beda katanya… sakit perut dari jam 3 dini hati sampe selesai solat subuh gak hilang2. Saya coba bantu pijit disekitar pinggang sampai bahu, saya pikir mungkin masuk angin, sampai selesai di pijat sakit nya malah pindah2 kekiri dan kanan, kebetulan saya yang lagi ingin belajar ruqyah syari menggunakan ayat2 Allah. Saya minta istri saya ambilkan segelas air hangat kemudian saya doakan dengan Al-fatiha 3x al-baqarah 1-5 3x ayat kursi 3x dan 3 qul 3x, kemudian saya saya tiupkan ke air yang berada digelassetiap selesai surat lalu saya minta ibu mertua untuk meminum dan menghabiskannya… efeknya langsung… setelah beberapa detik ibu mertua saya muntah 2x… dan alhamdulillah sakitnya langsung hilang dan badannya dah enakan…
    subhanallah… makin menambah iman saya….

  77. AMALAN JALJALUT DAN AYAT-AYAT AL QUR’AN Rrekan2 yng di rahmati alloh..wabil khusus sohibul admin taopiq dan hidayah moga selalu menyertainya.amiin…sebelumnya saya haturka ke hormatan islam..Assalammualaikum wr.wb.rahamat serta salam moga d limpahkan kpada jungjungan alam nabi besar Muhammad S.A.W.ter iring embun pagi nan sejuk matahari yng slalu taat dalam tugasnya.
    Di kota ciams,di desa ci saga.pada thn 1995an.ada sebuah surau terbuat dari kayu jauh ke tempat hiruk pikuk glamornya kota, seorang ayah di kawal seorang anaknya ( penulis )dngan tergesa2 datang ke tempat seorang ulama yng mengelola surau/mushola.tersebut.
    Ayah:asalammualaikum.
    Ulama: wa’alaikum salam..kalo tda keberatan siapa kisanak ini.?
    Ayah: saya pa toha mau nitipkan anak saya yng laki2 mohon d luruskan agamanya belakangan ini slalu wirid yng bahasanya asing
    Dari al qur’an,.!
    Anak; dasar ayah umi dalam ilmu..! Itu nama2 alloh bahasa ibrani..!
    Grutu anak dlm hati.
    Ulama: itukan bagus anak rajin ibadah wirid sholat dll..knapa d bawa ke sini.?
    Ayah: iyasih..keluarga saya kan semua pedagang,jadi super sibuk kang..! Istilahnya 24jam d bagi 3=8.delapan jam untk usaha.
    8.jam untuk istirahat.8 jam untu ibadah..klo dia ga ada waktu untuk itu,.dari pagi sampe sore wirid dan wirid di mushola..!sampai ade dan pamannya pada sakit mendidiknya..
    Anak: dalam hati..ampuh juga amalan jaljalut ini..
    Ulama: coba bawa ke ruangan tengah.
    Di bawa si anak ke sebuah ruangan.lalu ulama mebacakan tauz dan surat ikhlas,palak,binas.Anak: dlm hati,ha..ha..cuma kulhu aja ..mo ngobatin gua..! Lgi tahlilan aja 1000x ga mempan tuh kulhu..! baik akan saya serang dngan penjinak jagat..!
    ( Wa atip kulubal alaya..,.
    …dst…)
    Ayah.: buanglah ilmu2 yng banyak mudhoaratnya nak,.! Ya alloh mudahkanlah urusan kami,
    Ya alloh jadikanlah syiriknya jadi sunah,.gantilah sunahnya jadi wajib.gantikanlah dosanya jadi pahala.dari qalam yng di bawa jibril untuk rosulmu Muhammad ,langkahkan anaku di jalan syirot yang engkau ridhoi.
    Amiiin ya robal alamin.
    Anak: kenapa pandanganku…!
    Gelaaaap….panaaaas…! aaahkk..!
    Ulama: ukhruju ya aduwallah..!
    Keluar wahai musuh alloh….!
    Dan setelah hampir 3jam baru keluar dari ruangan,”gimana pa ustad anaku..!? Kedengarannya menjerit2…?
    Tanya si ayah.
    Ulama: ga apa2 cuma reaksi biasa ngga menyakitkan ko..! begin ya kang..! Sepulang nanti d rumah untuk menjaga dari hal apa yng tdak kta inginkan coba tinggalkan amalan2 yng tda ada tuntunan dari nabi kita, gimana.?
    Anak: insya alloh pa..! dan saya mohon bingbingan dari pa ustad..dan saya ga akan pulang selagi belum menguasai ayat2 al qur’an yang tadi pa ustd baca…
    Ulama: insya alloh nak..
    Mari kta bershadat lgi…Ashadualla illahaillalloh,.dst,( ini aja dulu lembar pertama insya alloh..
    Nanti akan d shear ,antara penulis dan tepung vibuti yng d bawa sodara dari india..konon bpaknya dukun2 di dunia,.yang d kawatirkan sebagaian umat muslim..sri begawan satia sai baba..dari desa kurasan india..wasalam.)

  78. Saya sering melihat seperti yang bapa jelaskan di page ini. Saya tidak tahu dari mana itu
    Saya hanya berharap agar supaya tidak terlihat kembali dari mata saya.

    Wujudnya : Seperti uap putih yang tebal. Pernah menampakkan diri betul kepada diri saya. akan tetapi wujud tersebut disepak oleh adik perempuan saya sehingga terbang..fly.. . Yang paling sering hanyalah garis cepat putih secepat kilat dan lebih lambat dari itu. saya sudah membaca ayat kursi dan al-mu’awidzatain tetapi tetap saja menghampiri saya.

    Efeknya : Saya bisa melihat hal-hal yang aneh. Pernah juga merasakan lutut saya diputus olehnya. Kemudian tulang saya dikeluarkan berisi belatung (hanya rasa saja). Kemudian dikembalikan seperti semula. Pernah pula berwujud serangga. . Alhamdulillah hanya penampakan saja (tidak kasar). Berbentuk bayi berkepala pria dewasa berwajah wanita juga pernah. Pernah pula membikin getar badan saya. Saya merasa kesulitan saat membaca dalam hati.

    Semoga saja perwujudan tersebut segera hilang dari sisi saya. Amien.

  79. AsSalaamu’alaikum.. Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala aali muhammad. Beda antara khadam dengan santet apa ya??

    Saya seorang yang diberi penglihatan yang sedang melihat wujud hitam dan wujud putih yang tidak bisa diraba seperti meraba alat ketik ini

    Jazakumulloh khoir

  80. P.A si bembuat Blog ini ber Otak KERBAU!!! alias PA” alias DUNGU!!! dan sudah tercemar paham ‘BEDEBAH WAHABI’, bernurani iblis (lihat gaya fotonya yg congkak!!!!!!!!!!), jadi percuma ikut nimbrung justru menimbulkan Madhorot yg sangat besar

  81. Assalamualaikum waroh matullahi wabarookatuh.
    Perkenalkan nama saya Rohmat, saya adalah salah satu dari mantan Master Reiki Inti.
    Awal perkenalan saya mulai mempelajari reiki adalah pada saat beberapa tahun yang lalu, ketika saya menderita penyakit asam urat dan sakit kepala akut. Waktu itu saya sudah mencoba berobat ke mana mana, kedokter maupun pengobatan alternatif. Namun semuanya NIHIL karena penyakit asam urat saya tak kunjung sembuh, begitupun sakit kepala saya tak ada perubahan. Ketika saya jalan jalan ke toko buku Gramedia di kota saya dan kebetulan ada bazar buku, saya menemukan banyak sekali buku buku REIKI yang dijual disana. Terus terang saya waktu itu belum mengerti tentang apa itu REIKI, dan saya lalu membeli buku buku REIKI yang saat itu dijual cukup murah dengan diskon 50 %. Mulailah saya lalui hari hari saya dengan membaca buku buku REIKI, buku KUNDALINI dan buku tentang Shing Chi cakra ilahi. Akhirnya saya merasa tertarik untuk belajar REIKI. karena menurut buku yang saya baca, REIKI adalah ilmu pengobatan dengan berbasis Energi alam semesta, tanpa efek samping dan sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit terkecuali penyakit panu, kadas dan kurap.

    Namun untuk mempelajari REIKI terus terang biayanya sangat mahal saat itu, bisa menghabiskan uang hingga jutaan. Dan kantong saya tidak cukup biaya untuk belajar REIKI. Mulailah saya lalu berinternet ria, mencari info didunia maya tentang informasi REIKI Gratis alias reiki yang murah. Sampai akhirnya saya menemukan WEB REIKI INTI, dan disana ditawarkan attunement GRATIS hingga tingkat master pengajar. Luar biasa sekali akhirnya saya bisa belajar REIKI tanpa biaya sedikitpun juga alias gratis walau ada yang aneh, walaupun GRATIS tapi kok masternya minta dikirimi DONASI ke rekeningnya? tetapi saya hilangkan semua prasangka di hati saya, dengan suka cita walaupun ada rasa takut lalu saya mencoba mendaftar melalui email ke Web tersebut untuk mendapatkan attunement gratisnya.

    Mulailah saya mendapatkan attunement Reiki Inti secara bertahap dari tingkat 1 sampai tingkat master pengajar dari foundernya yaitu fajar zaini isbandi. Sayapun mulai melalui hari hari saya dengan berlatih self healing dan meditasi berjam jam setiap harinya agar seluruh cakra dan tubuh saya bersih dari energi negatif dan penyakit. Menurut foundernya, REIKI INTI adalah reiki yang paling bagus dan dijamin bebas dari segala macam dari jin. Sedangkan reiki reiki aliran lainnya banyak yang tersusupi jin sehingga praktisinya banyak yang jadi gila atau kurang waras. Dan menurut cerita, REIKI INTI diciptakan melalui proses yang panjang, karena foundernya menciptakan melalui meditasi berjam jam hingga akhirnya melalui proses Moment, terciptalah Reiki inti yang merupakan Reiki yang sempurna, campuran dari semua energi reiki dan energi non reiki serta sangat ditakuti jin maupun iblis. Konon juga moment reiki inti diproteksi oleh foundernya dengan doa doa khusus sehingga momentnya dijaga langsung oleh malaikat.

    Setiap hari saya lalui dengan bermeditasi ala reiki inti, berafirmasi agar energi reiki mengalir kedalam tubuh saya dan membersihkan cakra cakra saya maupun jalur sushumna saya. sayapun menjadi asyik bermeditasi selama berjam jama, ada sensasi panas dingin, berkedut2, bergerak, melayang2 selama saya melakukan meditasi reiki inti. Karena keasyikan meditasi atau bukan, saya mulai merasa malas sholat atau membaca al qur’an. Saya merasa membaca al qur’an itu tidak perlu lagi, apalagi utk sholat tekun 5 waktu. sholat saya makin bolong2. Saya seakan mendapatkan kesadaran saat bermeditasi, bahwa cukup dengan bermeditasi saya sebetulnya sudah menyatu dengan tuhan, saya merasa energi reiki inti adalah merupakan percikan cahaya ilahi dari tuhan yang sensasinya jauh lebih nikmat daripada saya melakukan sholat. Saat bermeditasi, sering saya mendapatkan bisikan bisikan yang mengatakan ” aku ini allah, aku ini allah, teruskan meditasimu maka kamu akan bertemu aku dalam meditasimu “. Sayapun mendapatkan suatu kesadaran universal dimana saya merasa semua tuhan dalam setiap agama itu sama, baik dewa, yesus, budha semuanya adalah nama nama manifestasi tuhan allah yang satu. Semua agama semua saya rasakan benar, yang penting bukan ibadah tetapi dharma agar saya bisa bereinkarnasi menjadi makhluk yg suci pada kehidupan berikutnya.

    Penyakit sakit kepala saya maupun asam urat saya tak kunjung sembuh walaupun saya berlatih self healing reiki inti, dan biarpun reiki inti katanya energinya sangat kuat dan bagus, anehnya kedua penyakit saya ini tak kunjung sembuh malah saya dihinggapi penyakit malas. malas berobat kedokter, malas sholat dan banyak berkhayal serta selalu suka bermeditasi setiap hari.Sampai akhirnya penyakit saya semakin parah lalu oleh keluarga saya dibawa kerumah sakit dan terpaksa nginap disana selama beberapa minggu. Selama dirumah sakit saya merenung, dan merenung, saya merasa reiki inti yang saya pelajari dari internet sama sekali tidak ada artinya buat penyembuhan sakit saya. Malah dengan meditasinya saya menjadi panjang angan angan, berhalusinasi seakan akan menyatu dg alam semesta dan juga tuhan. Saya juga sibuk dan disibukkan dengan bisikan2 aneh yg konon katanya itu adalah suara alam semesta yang sedang berbicara dengan saya. Padahal menurut ajaran agama islam yang saya pelajari manalah mungkin alam semesta berbicara dengan saya, dan mengatakan bahwa dia itu allah, dan menyuruh saya terus bermeditasi. Sedang allah adalah tuhan robbul alamin yg hanya dekat pada orang orang beriman, khusyuk dan tekun beribadah pada sepertiga malam. Saya berkesimpulan itu pastilah jin atau syetan yg menjadi khodam reiki inti yang mencoba menjerumuskan saya. Namun anehnya sudah menjerumuskan, ia sama sekali tidak bisa mengobati sakit kepala dan asam urat saya.

    Mulai saat itu semua manual Reiki Inti saya bakar, dan saya putuskan berhubungan dengan foundernya. Sayapun kembali kepada al qur’an, al hadits dan islam sebagai bekal pedoman hidup saya dunia akhirat. sayapun mulai khtiar lewat pengobatan ala rosul, belajar ruqyah mandiri, bekam, minum habbatus shaudah dan sejak saat itu alhamdulillah penyakit saya mulai berangsur angsur sembuh. Allahu akbar

  82. santet itu sgt mengerikan.. 6 th saya diserang santet dari calon mertua yg pertama&3 bln disantet olh camer yg kedua.
    saya dr klrg santri yg sgt menguasai ilmu gaib tp saya sendiri brandalan yg gk suka dg klenik. santet itu sdh ber kali2 hampir membunuhku tp aq tk kuasa utk melawan,mengobati apalagi membenci pelakunya pdhl bnyk org ingin membantuku tp aku pilih bersabar.
    akhirnya Allah membuka pintu hatiku&memberi bnyk rahmat pdku.
    hatiku selalu berbisik : “sakit itu atas kehendakNya&kesembuhan itu ats kuasaNya,soal penyakit lewat virus/manusia (dukun)/jin itu hnylh sarana semata.
    akupun diajarkan ilmu sabar,ikhlas&puncaknya adlh cinta sejati.
    akhirnya stlh 6.5 th aku sembuh&camerku bertaubat trus berhaji.
    klu kita msh bisa sabar knp penyakit hrs diobati..?
    klu dg kesabaran kita mampu menolong org yg membenci kita knp hrs dg kekerasan palagi sihir?
    klu kta msh mampu berpuasa knp hrs berhutang…?
    puasa&sabar adlh kunci menuju ikhlas,sdgkn ikhlas sendiri blm apa2 dihadapanNya.. hny cinta sejatilah puncaknya pengabdian segala mahluk.. #insyaallah..

  83. Jangan Belajar Reiki apapun namanya, karena kita orang Islam, kalau anda bukan muslim silahkan saja. Yang jelas tenaga Reiki itu dibantu dengan tenaga jin. Untuk kesembuhan sesuatu penyakit mintalah langsung kepada Allah dengan cara yang sudah dicontohkan Rasulullah dan jangan lupa pergi ke dokter untuk diagnosa penyakitnya. Gito aja kok repot

  84. Betul sekali reiki tidak menjanjikan kesembuhan, bila benar reiki bisa menyembuhkan, kenapa para master reiki tidak menggunakan reikinya saja buat menyembuhkan org org yg sakit yg ada dirumah sakit atau yg lg koma diruang ICCU ? Bukti sampai sekarang org sakit makin banyak saja dan tidak ada yg sembuh dari sakitnya. Mengenai Reiki Inti itu hanyalah karangan dari orang kurang waras saja, orang yg gak ada kerjaan. Krn pada dasarnya dia juga sakit. Sakit aqidahnya dan sakit jiwanya

  85. Ohh pak rohmat ini duluny bekas murid fajar zaini isbandi, hati hati bro, ntar ente nanti di santet dg fajar. Fajar ini terkenal sebagai manusia yg manis mulutnya diluar tapi jahat hatinya. Orgnya pendendam dan emosional, ente bikin kesaksian nyata di sini, hati hati aja ntar malam ente dapat kiriman santet dan paket sihir dari fajar. Perbanyak baca surat albaqarah …

  86. kenapa di BLOG ini tidak ada yang membahas tentang ” Lembaga Psychotronica pimpinan TUBAGUS Arief Hendrawan”, bukankah itu juga adalah ilmu metafisika atau pemanpaatan energi reiki ? juga bagaimana dengan ” Energi HAQ nusantara ” yang diajarkan oleh yayasan babusallam bekasi kenapa tidak ada yang membahasnya ? dari awal yang di bahas hanya REIKI yang katanya memakai JIN atau pun Tenaga Dalam / Tenaga Metafisika saja, apa kita tidak bisa menghargai ilmu ilmu tersebut :-)

  87. Setahun lalu, saya pernah mengikuti pelatihan Q – Rak di Semarang. Bayar Rp. 1, 1 juta. Pelatihan dari pagi hingga malam hari. Hasilnya? Sampai sekarang tidak bisa! Walah sedih banget duwit sudah terlanjur hilang……

  88. Perkenankan saya memberikan kesaksian saya
    Nama saya Robby dan tinggal dikota depok
    Saya belajar reiki dan cakra ilahi dari fajar zaini isbandi. Awalnya saya bljr reiki inti bermula, ketika fajar mengadakan pertemuan secara langsung selama 2 hari. Disana saya diattunement fajar dg reiki inti sampai master pengajar, dan diattunement cakra ilahi sampai cakra ilahi trilyunan, cakra ilahi trilyunan tak terhingga ini kabarnya sudah jauh diatas langit, mungkin sudah sampai langit ke 7. Dan saya juga mendapatkan attunemen AKK atau akses kesadaran kosmos dari fajar, sehingga secara otomatis saya bisa mengetahui segala rahasia alam semesta dan semua rahasia mahluk dibumi dengan sangat mudah, saya bisa mengetahui segala rahasia masa lalu, dan masa depan bahkan saya bisa tahu apa yg terjadi dimasa depan, dan menurut fajar, semua rahasia alam semesta,masa lalu,kini dan masa depan yg saya dapatkan dari AKK adalah 1000 persen benar dan tidak mungkin pernah salah.

    Setelah selesai mengikuti pertemuan bersama fajar dkk, saya pulang kerumah, dan tubuh saya terasa demam dan meriang akibat attunement2 yg saya dapatkan dari fajar. Dan butuh waktu 1minggu saya baru pulih dari demam saya. dan setelah pulih, sayapun mulai melakukan semua meditasi2 yg diajarkan fajar agar saya bisa menyatu dengan alam semesta.
    Saya mulai melakukan meditasi reiki inti selama 1jam setiap hari, agar tubuh saya selalu bersih dan juga agar tubuh saya bisa menyatu dg komponen alam semesta. Saya juga mulai melatih dan melakukan meditasi cakra ilahi selama 1 sampai 2 jam sehari. Sejak itu entah kenapa saya jadi mulai malas melakukan sholat, dan setiap sholat apalagi mengambil wudhu rasanya berat sekali, saat sholat …..saya tidak bisa khusyuk, yg terbayang oleh saya saat sholat justru adalah meditasi reiki inti dan cakra ilahi, saya sering ngantuk berat bila melakukan sholat, namun anehnya rasa mengantuk itu hilang dan justru segar bugar bila saya melakukan meditasi2 yg diajarkan fajar.

    Saya juga sering merasa kepanasan dan berkeringat bila mendengarkan orang membaca al quran, dan kepala saya sering sakit bila mendengarkan suara adzan. Akhirnya bila ada orang yg mengaji, saya sering menjauh sejauhnya. Anggapan saya saat itu mungkin itu efek dari energi reiki inti dan cakra ilahi saya yg bertubrukan dg energi suara orang adzan dan orang mengaji

  89. Dengan kemampuan AKK saya,saya sering membantu banyak orang,misal ada barang yg hilang, saya bisa mencarinya dengan mudah, hanya dengan meditasi sebentar dan menanyakan kepada AKK, maka akan ketahuan dimana barang tsb berada. Saya juga sering membantu meramal masa depan orang, misal soal jodoh,pekerjaan, karir, usaha bahkan peruntungan bahkan terkadang ada yg minta nomer togel dengan saya, walau tidak 100 persen ada yg tembus. Kegilaan saya makin menjadi, setelah saya mendapatkan info dari alam semesta, bahwa saya ini dulunya adalah reinkarnasi dari seorang mahapatih dari kerajaan dari pulau jawa. Dan sekarang saya dilahirkan kembali sebagai orang suci yg bertugas utkmenyelamatkan dunia dari kehancuran dan dari kiamat tahun 2012 kemarin.

    Saya sempat bertanya dg fajar, dan fajar mengatakan semua info yg saya dapatkan dari AKK alam semesta itu benar, itu berarti semua yg dikatakan rosulullah dan al quran tentang alam kubur dan siksaan alam kubur adalah mytos.Saya juga sering mendapatkan petunjuk dari AKK alam semesta bahwa sesungguhnya alam semesta dan energi itu adalah bentuk sesungguhnya dari tuhan. Dan saya mendapatkan petunjuk bahwa agama yg paling benar itu adalah ajaran agama budha dan hindu. Karena ajaranhindu dan budha adalah ajaran yg sesuai dg keilmuan yg saya dapat dari fajar.

    Sejak saat itu saya berhenti total melakukan sholat, dan saya sering mengejek orang yg melakukan sholat,apalagi yg membaca al quran, dan saya sering memperolok olok orang yg meruqyah apalagi hal hal yg berbau ruqyah, entah kenapa saya benci sekali dg yg namanya ruqyah

  90. pak perdana yg terhormat, saya ingin bertaubat,saya bosannnnn dg keadaan saya yg begini, saya merasa diri saya dikuasai syetan khodamnya fajar,apa yg harus saya lakukan pak ?

  91. TERIMA KASIH tanggapannya pak ustadz perdana akhmad.
    Stelah saya memberanikan diri memberikan kesaksian di sini sebulan yg lalu, entah mengapa saya mendadak sakit, kepala sakit, tengkuk berat, dada sesak, tubuh terasa menggigil dan kaki sebelah knan tiba tiba seperti terkilir hingga utk mencoba sujud dalam sholat rasanya sakit sekali. Sudah 1 bulan hal ini saya rasakan dan betul betul menyiksa sya. Saya tidak mengerti apa yg terjadi pada saya, apakah setelah saya memberikan kesaksian disini, ada murid2 fajar atau fajar zaini isbandi sendiri yg membaca kisah saya lalu ia marah besar hingga ia melakukan sesuatu kepada saya, mengirimkan penyakit kepada saya atau justru mau membunuh saya ? Saya tidak mengerti ,,,
    Untuk itu sementara waktu saya memang tidak menghubungi bapak, sampai kondisi saya stabil lebih dulu. NANTI saya akan coba hubungi bapak ya ? Matur nuhun ..

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s