10 Tipe Tas Eiger Untuk Berbagai Kegiatan Kamu

10 Tipe Tas Eiger Untuk Berbagai Kegiatan Kamu

Bagi kamu pencinta outdoor, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Meskipun memiliki nama yang mirip dengan pegunungan Alpen di Swiss, faktanya brand ini adalah brand asli dari Indonesia.

Pendiri perusahaan ini bernama Ronny Lukito, pada awal merintis, dia menjual produknya hanya dikalangan pecinta alam, seiring berjalannya waktu dengan kerja keras Eiger pun mendunia hinga produknya bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Seperti kita tahu, Eiger memproduksi banyak produk, mulai dari sepatu, tas, baju dll. Pada kesempatan kali ini, saya akan merekomendasikan 10 Tipe Tas Eiger Untuk Berbagai Kegiatan Kamu.

  1. Tipe Daypack

Tas dengan tipe ini diperuntukkan untuk kamu yang sering bepergian dengan membawa banyak barang. Tipe Daypack ini memberikan banyak kompartemen penyimpanan agar barang-barang yang kamu bawa bisa tersimpan dengan baik. Pada kompartemen utama, biasanya digunakan untuk menyimpan buku, dokumen, maupun laptop. Sedangkan pada bagian-bagian kecil bisa kamu gunakan untuk menyimpan alat tulis, handphone, dompet dll.

  1. Tipe Slingbag

Bagi kamu yang suka dengan style tas yang menyamping, Slingbag mungkin menjadi pilihan yang tepat. Tas model ini lebih aman dalam membawa barang-barang berharga kamu, karena kamu bisa dengan mudah mengawasi dan menjaga tas kamu dari berbagai arah. Misalnya ketika kamu sedang mengantri sesuatu, atau saat kamu sedang berada di keramaian. Tas ini memiliki resiko yang lebih kecil dari pencurian dibandingkan tas punggung.

  1. Tipe Carrier

Tas tipe ini menjadi andalan untuk kamu yang suka mendaki gunung, tas dengan model backpack ini mampu membawa perlengkapan logistik dalam pendakian lebih dari 30 liter. Selain nyaman saat digunakan, tas ini juga mempunyai kekuatan fisik yang mumpuni, tidak heran jika tas ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

  1. Tipe Tas pinggang (Waistbag)

Waistbag adalah tas yang biasa digunakan disekitar pinggang, atau diselempangkan pada bahu. Tas pinggang Eiger tipe ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, karena desainnya yang praktis. Dengan ukurannya yang tidak begitu besar, tas ini hanya mampu membawa barang-barang utama saja, seperti dompet, handphone dan yang semacamnya.

  1. Tipe Tas Paha

Seperti namanya, tas ini biasa digunakan dengan cara dilingkarkan pada paha. Tas tipe ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang tidak menyukai tipe slingbag maupun waistbag.

  1. Tipe Dufflebag

Dufflebag biasa digunakan oleh para traveler, tas yang berbentuk silinder dengan ukuran yang besar ini mampu membawa banyak kebutuhan untuk travelling. Dibandingkan dengan koper, tas ini lebih praktis karena tidak kaku dan tidak memerlukan tempat yang besar di kendaraan.

  1. Tipe Shoulder bag

Tas tipe Shoulder bag biasa digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga yang ringan saat kamu beraktivitas seharian. Tas ini memiliki ruang penyimpanan tambahan pada saku depan dan belakang.

  1. Tipe Camera Backpack

Tas ini memiliki beberapa fungsi penyimpanan, ruang kompartemennya yang besar berfungsi untuk menyimpan kamera kamu dengan aman dan nyaman. Tas ini dibuat dengan material Robic yang kuat, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat membawa beban yang cukup berat ketika menggunakan tas ini.

  1. Tipe Tas Laptop

Tas tipe ini cocok menemani kegiatan ngantor, kuliah atau sekolah kamu. Tas ini mampu memuat laptop ukuran 15 inch dengan aman. Mempunyai dua kompartemen yang dilengkapi dengan zipper, kamu tidak perlu khawatir dokumen atau barang bawaanmu terjatuh.

  1. Tipe Totebag

Totebag adalah tas jinjing dengan ukuran cukup besar yang mampu membawa barang-barang kebutuhanmu. Totebag biasanya memiliki bentuk kotak dengan tali pegangan diatasnya, namun seiring perkembangan zaman, Totebag masa kini biasanya dilengkapi dengan tali untuk dipakai sebagai tas punggung.

Sekian pembahasan tentang 10 Tipe Tas Eiger Untuk Berbagai Kegiatan Kamu, jadi tas tipe apa yang akan kamu beli untuk koleksi berikutnya?

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.