FAKTA PENYIMPANGAN AKIDAH DICKY DENGAN HIKMATUL IMANNYA :

1. Dicky Zainal Arifin mempunyai khodam bernama Muhammad Jibril (yang dikatakan Dicky jin tersebut sebagai panglima perang alam jin yang bersahabat erat karena jin tersebut dimasukkan kedalam islam oleh Dicky) padahal surat jin ayat 6 melarang bekerjasama dengan jin
lihat di kunjungi http://wwwlib.murdoch.edu.au/adt/pubfiles/adt-MU20040210.100853/02Whole.pdf
pada halaman 194

2. keilmuan tenaga dalam dan tenaga metafisika hikmatul iman dari hadiah atau pemberian jin.Setelah jin masuk islam atas bimbingan Dicky maka jin tersebut memberikan banyak ilmu metafisika kepada Dicky seperti ilmu kidang kencana (ilmu lari cepat). ilmu Kilat Api: (tangan bisa mengeluarkan kilat api), Tali Gaib: (ilmu penangkap jin) bisa dilihat di kunjungi http://wwwlib.murdoch.edu.au/adt/pubfiles/adt-MU20040210.100853/02Whole.pdf
pada halaman 194

3. Dicky mendapatkan jurus tenaga dalam dari hasil kejadian adanya bayang-bayang yang menuntunnya (kemungkinan adalah jin atau cuma hasil menghayal) untuk mengetahui bentuk jurus tenaga dalam. bisa dlihat di kunjungi http://wwwlib.murdoch.edu.au/adt/pubfiles/adt-MU20040210.100853/02Whole.pdf
pada halaman 194

4. Dicky sang maha Guru Hikmatul Iman mengingkari hadits muslim (padahal seluruh ulama menshahihkan hadits yang diriwayatkan imam muslim):
pemberontaknorma wrote on Feb 6

kang bagaimana hadis yg menyatakan jika seseorang datang ke orang yg mengetahui hal2 gaib termasuk minta dicarikan benda hilang dsb maka ibadahnya tidak akan diterima 40malam, bahkan ada hadis yg menyatakan kafir.

HIers banyak yg minta diminta tolong mencarikan benda hilang, mengusir jin, dsb …apa hal itu dilarang?

dickyzainal wrote today at 4:19 AM

pemberontaknorma , tidak ada hadist itu , yang ada adalah fatwa imam syafi’i , tapi itu juga masih banyak pertentangan . Yang jelas kalau soal barang hilang dsb itu tidak masuk ke perkara ghaib , karena yang kita gunakan adalah analisa , jadi yang namanya perkara ghaib adalah surga , neraka , kematian , lauh mahfuz , ruh , Allah SWT dsb . Bukan soal Jin atau barang hilang .

pemberontaknorma wrote on Feb 9

KD hadisnya ada kang, perawi Muslim..

saya googling..

pemberontaknorma wrote on Feb 9

maaf..

ini link hadisnya kang …

http://id.shvoong.com/humanities/1640383-dukun-tukang-ramal-dan-sejenisnya/

dickyzainal wrote on Feb 11, edited on Feb 11

pemberontaknorma , terus terang akang ragu tentang hadist itu , karena sampai sekarang para ulama sendiri banyak sekali yang tidak sepakat , lemah di jalurnya , kalau disusur kembali banyak yang miss .Lagian HI tidak pernah meramal , akang sendiri tidak pernah meramal , tapi kalau memprediksi berdasarkan analisa yang ada , itu adalah perkiraan dan biasanya itu lebih efektif . Jadi yang diajarkan di HI adalah analisa berdasarkan data , bukan berdasarkan angan angan .
bisa dilihat di http://forumhi.wordpress.com/2009/02/13/hadist/

5. Dicky dan muridnya tidak percaya atau mengingkari masuknya jin dalam tubuh manusia. (padahal jumhur ulama tidak mengingkari masuknya jin dalam tubuh manusia)
kerasukan jin

Penulis: masih awam (61.94.112.—)

Tanggal: 04-03-04 05:41

assalamu’alaikum wr. Wb

langsung aja kang, saya ada pertanyaan, saya masih bingung dengan fenomena kesurupan/kerasukan, apakah si jin tsb masuk keraga kita atau si jin hanya mempengaruhi gelombang otak kita saja, jika jawabannya si jin tersebut masuk keraga kita lalu bagaimana dengan ruh yang ada di raga kita.

Membalas pesan ini

Re: kerasukan

Penulis: jawaban Kang Dicky (202.155.87.—)

Tanggal: 09-05-04 11:25

jadi sebetulnya jin itu menjammed gelombang kita,.. otak kita di jam ..dikendalikan oleh jin… otak yang biasanya otak-otak yang ber IQ rendah trus stress.. jadi dikendalikan oleh si jin. bukan si jin masuk ke tubuh kita karena roh kita tetap lebih kuat, pengobatannya langsung ke kesurupannya ..jadi kendalikan otaknya itu jadi oksigen ke otaknya mesti lebih lagi jadi kesadarannya muncul, kuncinya disana.. jadi mereka mengendalikannya dari luar seperti pocket monster .. seperti wayang ..misalnya si wayang tidak terkoneks dengan dalanya..ya kita harus memutuskan koneksinya jadi si jalurnya itu kita ikuti .. jadi si jinnya ikut terbawa…. nah gitu..

– kalau kesurupan orangnya kehilangan kesadaran jadi si jin itu menguasai berikut kesadarannya.
– kalau kerasukan orangnya sadar tapi tidak bisa mengendalikan badannya jadi jin mengendalikan otaknya nah ini yang lebih berbahaya daripada kesurupan.
bisa dilihat di http://kumaraqulmi.multiply.com/journal/item/1

6. Dicky mengatakan jin tidak bisa diruqyah dengan Al_Qur’an dan doa-doa rasulullah.(dia mengingkari berbagai hadits yang menjelaskan keutamaan ayat Al-Qur’an untuk melindungi dan mengusir setan)
Jin Tidak Bisa Di Ruqyah
Di dalam Al Qur’an Al jin ayat 1 dan 2, Allah SWT berfirman :[1] katakanlah (hai Muhammad) “telah diwahyukan kepadaku bahwasanya: sekumpulan jin telah mendengarkan (Al Qur’an) lalu mereka berkata: “sesungguhnya kami telah mendengarkan Al Qur’an yang menakjubkan,[2] (yang) memberi petunjuk kepada jalan yang benar, lalu kami berimam, kepadanya dan kami sekali-kali tidak akan menpersekutukan seorang pun denganTuhan kami, apabila kita melihat ayat diatas, seharusnya kita mengerti bahwa jin mendengarkan ayat-ayat Al Qur’an dan mereka mengaguminnya lalu sebagian dari mereka beriman. Adalah hal yang sangat aneh apabila jin dibacakan ayat Al Qur’an malah jadi kepanasan, sedangkan ayat diatas menyatakan bahwa ketika jin mendengarkan ayat–ayat Al Qur’an tidak ada pengaruh ajaib seperti kepanasan atau mengelepar–gelepar, dan kita tahu pula Rasulullah SAW langsung membacakannya. Rasulullah SAW sendiri ketika membacakan Al Qur’an tidak membuat jin kepanasan, malahan banyak yang tadinya kafir takjud menjadi jin yang berimam kepada Allah SWT. Jadi sebetulnya aneh sekali kalau pe-Ruqyah dapat membuat jin kepanasan dengan ayat–ayat Al Qur’an, Rasulullah SAW tidak begitu. Bagi yang mampu berpikir, berpikirlah.
fakta bisa dilihat di http://positiveinfo.wordpress.com/2007/12/25/misi-politis-dibalik-ruqyah/

7. Dicky mengatakan bahwa ruqyah dengan menggunakan Al-Qur’an dan Sunnah adalah syirik.padahal Ruqyah sudah ada tuntunan dari rasulullah dan banyak penjelasan para ulama yang menganjurkan sunnah ruqyah.

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita.
Saudara saudara ku seluruh umat muslimin dan muslimat, seiring dengan gencarnya promosi Ruqyah dimana mana, kita harus mengetahui secara penuh apa itu Ruqyah. Ibnu Mas’ud menuturkan : aku telah mendengar Rasulullah SAW bersabda : “Sesungguhnya Ruqyah, Tamimah dan Tiwalah adalah syirik.” (HR. Ahmad dan Abu Dawud)

RUQYAH yaitu : yang disebut juga dengan istilah Ajimat. Ini tidak diperbolehkan karena menjurus kearah hal hal yang syirik, karena Rasulullah SAW telah mencontohkan mendoakan pada orang sakit tanpa menjampi jampi nya dan itu hanya sekedar mendoakan, sisanya ikhtiar.A’isyah r.a berkata : Biasa Nabi SAW jika menjenguk orang sakit atau didatangi orang sakit mendo’akan : Hilangkan bahaya, ya Tuhannya manusia, sembuhkanlah, hanya engkau yang dapat menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali daripadamu, sembuh yang tidak dihinggapi penyakit (Bukhari, Muslim)

TAMIMAH adalah sesuatu yang dikalungkan di leher anak-anak untuk menangkal dan menolak penyakit ‘ain. Jika yang dikalungkan itu berasal dari ayat-ayat Al Qur’an, sebagian ulama salaf memberikan keringanan dalam hal ini; dan sebagian yang lain tidak memperbolehkan dan melarangnya, diantaranya Ibnu Mas’ud

TIWALAH adalah sesuatu yang dibuat dengan anggapan bahwa hal tersebut dapat menjadikan seorang istri mencintai suaminya, atau seorang suami mencintai istrinya. Waki’ meriwayatkan bahwa Said bin zubair berkata : “Barang siapa yang memotong tamimah dari seseorang maka tindakannya itu sama dengan memerdekakan seorang budak.” Dan waki’ meriwayatkan pula bahwa Ibrahim (An Nakho’i) berkata : “mereka (para sahabat) membenci segala jenis tamimah, baik dari ayat ayat Al Qur’an maupun bukan dari ayat ayat Al Qur’an.”

Apabila kita bercermin pada hal tersebut, maka sudah jelas bahwa Rasulullah SAW melarang kita melakukan Ruqyah, Tamimah dan Tiwalah karena itu adalah perbuatan syirik. Pelaksanaan dari Ruqyah itu sendiri adalah dengan menjampi jampi seseorang yang sakit baik itu penyakit psikis maupun penyakit fisik. Jampi dan mantera mantera tersebut menggunakan ayat ayat Al qur’an atau menggunakan bahasa arab.Sebagaimana yang kita ketahui bahwa pada Zaman Jahilyah banyak sekali orang mempelajari sihir dan mempraktekkannya, caranya adalah dengan menggunakan berbagai macam bacaan bacaan atau jampi jampi yang disesuaikan dengan suku bangsa itu sendiri misalnya orang sunda akan menggunakan bahasa sunda kuno untuk mantera sihirnya, orang arab akan menggunakan bahasa arab ketika menjampi jampi kan sihirnya. Untuk mengubah pola semacam begitu, Rasulullah SAW tidak melakukannya secara frontal atau langsung, tetapi dengan cara yang halus dan perlahan lahan untuk menghindari perpecahan pada umat islam.
buktinya bisa dilihat di http://positiveinfo.wordpress.com/2007/12/25/misi-politis-dibalik-ruqyah/

7. Dicky dan muridnya Yoddy Hendrawan menganjurkan seorang menjadi paranormal secara instan dengan menjual VCD cara menjadi paranormal dengan hanya bermditasi mendengarkan suara VCD tersebut.
bukti bisa dilihat di http://kumaraqulmi.multiply.com/market

8. Ke ilmuan ilmu metafisik Hikmatul iman adalah ngimpleng,keilmuan yang bid’ah tidak ada tuntunan dari rasul.
Ngimpleng adalah ilmu trawangan/mata batin yang dipelajari untuk melihat alam ghoib (jin,setan) dan untuk menembus ruang dan waktu hingga tahu masa lalu dan masa depan.juga untuk mendeteksi barang hilang.
bukti bisa dilihat di sini dan di http://www.cempari.com/Elektronik/PE-Instant.html

9. Mengkaim jika berlatih ilmu metafisik maka akan terbebas dari gangguan setan bahkan bisa mengusirnya. Hebat klaim tersebut mengalahkan rasululah dan pra sahabat yang masih tidak lepas dari gangguan jin

Media Perlindungan Diri Dari Serangan Non fisik. Aura yang kuat bisa untuk melawan bangsa jin bahkan menbunuhnya dengan menciptakan selft combustion dalam tubuh jin. Kita bisa memfokuskan aura membentuk gelombang elektromagnetik untuk mengatasi gangguan energi negatif di beberapa tempat yang disebabkan berbagaihal, mulai dari gangguan jin atau bahkan “dikondisikan” oleh oranglain, agar orang-orang yang berada di sekitar tempat tersebut menjadi tidak betah atau bahkan menjadi sakit. gelombang ini bahkan bisa menetralkan tempat yang dikenal seram dalam radius puluhan kilometer persegi, atau meliputi satu kota.
bukti bisa dilihat disini

saya bisa menjamin jika bukti ini diberikan kepada alim ulama maka akan langsung membuat fatwa sesat HIKMATUL IMAN, saya masih merangkum beberap bukti lagi mohon doanya