Arghasme

perdanaakhmad,
didalam tulisan2 anda, anda sering menyebut guru besar Hikmatul Iman adalah DICKY ZAINAL ABIDIN, sedangkan nama guru besar Hikmatul Iman adalah DICKY ZAINAL ARIFIN…
disini ada kerancuan, daripada timbul pertengkaran gara2 salah ketik nama akhirnya menjurus ke kelompok yg salah, maka perlu diklarifikasi…
APAKAH YANG ANDA MAKSUD DENGAN DICKY ZAINAL ABIDIN ADALAH ORANG YANG SAMA DENGAN DICKY ZAINAL ARIFIN ?
karena bila yg anda maksud adalah benar2 dicky zainal abidin, silahkan saja terus memberi komentar ttg dicky zainal abidin bersama hikmatul iman-nya karena itu bukanlah perguruan kami… mungkin itu perguruan sesat yg anda keluhkan selama ini… dan anda punya bukti2 kesesatannya…
Dan buat HI-ers dibawah gu Dicky Zainal Arifin, ga usah terlalu serius menanggapinya, karena tujuannya bukan ke kita….tapi ke perguruan HI dibawah Dicky Zainal Abidin…

Perdana
Benarkah?Jika salah akan saya ganti,tapi apa tanggapan anda dgn keilmuan HI dari hadiah Jin?

Arghasme
Ganti dulu namanya, apa yang bisa saya tanggapi dgn keilmuan HI dibawah dicky zainal abidin, karena saya tidak kenal dgn HI nya dicky zainal abidin…

Arghasme:

Saya hargai pendapat2 anda ttg jin, dan hal2 yg berbau musyrik dan syirik, tapi kenapa anda mendeskriditkan nama HIKMATUL IMAN? apakah anda sakit hati kepada HIKMATUL IMAN?
seberapa sakit hatikah anda, sehingga anda begitu cintanya mengaitkan hal2 yg berbau musyrik dan syirik dgn HIKMATUL IMAN?

Perdana
maaf saya tidak ada sentimen pribadi atau sakit hari pada Hikmatul Iman, sungguh kritikan dan tanggapan saya atas artikel Dicky adalah merupakan tanggung jawab saya sebagai Muslim untuk saling nasihat menasihati.
Sebagaimana Allah Subhanahu wa ta’ala telah memerintahkan kita untuk saling memberi nasehat sebagaimana firman Allah dalam kitab-Nya :

“Demi masa, sesungguhnya manusia dalam keadaan kerugian yang nyata kecuali orang-orang yang beriman dan beramal shalih dan saling menasehati dalam kebenaran dan saling menasehati dalam kesabaran ( QS Al-asr1-3)

Demikian pula dalam banyak hadist Rasulullah Shalallahu A’laihi Wasalam menganjurkan kepada kaum muslimin untuk saling memberi nasehat. Beliau bersabda :

” Agama itu nasehat ! kami bertanya :” untuk siapa ? Jawab Nabi : Untuk Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Kitab-Nya, Rasul-Nya, imam-imam kaum muslimin dan seluruh kaum muslimin ” (HR Muslim No. 55, lihat Fathul Bari I/138)

Saya mengatakan ada hal-hal yang menyimpang pada guru anda dan keilmuannya adalah berdasarkan bukti-bukti artikel yang telah tertulis. lalu saya kritisi berdasarkan Al-Qur’an dan Sunnah juga penjelasan para ulama.
Dengan harapan agar kita sesama umat Islam bisa saling koreksi dan intropeksi. Sebab jika semua buah pikiran dan artikel Dicky tidak ada yang berani mengkritisi maka akan tumbuh sikap mendewakan seseorang.
Dicky hanya manusia biasa yang “lemah dan hina” bisa berbuat salah dan dosa sama seperti saya, anda juga manusia lain, maka tidak patut jika semua omongan dan pikiran dan tindak tanduknya diamini 100%, ini sikap ghuluw dan Dicky bisa menjadi Toghut baru bagi anak muridnya. Selain itu buah pikirannya bisa mencemarkan akidah masyarakat banyak terutama pengunjung internet yang menela’ah buah pikirannya di Internet jika tidak ada artikel pembanding.

Selain itu saya menyesalkan adanya sebagian simpatisan Hi yang mempunyai MP yang beralamat di http://sederhanaajah.multiply.com/ mengeluarkan perkataan yang tidak patut bagi seorang muslim, seperti perkataan:
TACH KUYA…TONG LOBA BACOT BISA KU AINK DI KURUD JENGGOT MANEH …JEUNG DI KEUREUT MANUK MANEH SANGKAN MANEH TEU BISA NYANDUNG…!!!
TACCH GOBLOG HAKAN KU SIA RUQYAH TEH…TONK LOBA NGOMONG MENDING MANEH NYANDUNG KA DITU…!!!
yang alhamdulillah telah dihapusnya sendiri di guesbook saya.

Seorang mu’min bukanlah seorang tukang cela, tukang laknat dan suka berkata keji sebagaimana yang tersebut didalam hadits Nabi :

” Bukanlah orang mu’min itu tukang cela, tukang laknat, pandir dan berkata kotor ”

(HR Tirmidzi no. 1984, Ahmad I/405 Thabrani dalam Mu’majul Kabir 10/225 no. 1048, Al Hakin dalam Al-Mustadrak No. 30. dishahihkan oleh Al-Bani dalam Ash-Sahihah no. 320 dan Shahih Adabul Murfad no. 312)

Selain itu saya menyesalkan adanya anggota HI yang cuma bisa ber hahahaha hihihihi wkwkwkwkwkw tanpa bisa menunjukkan dalil syar’i dalam diskusi.

Arghasme
Kami dari HIKMATUL IMAN – DICKY ZAINAL ARIFIN mengetahui beberapa pengetahuan2 ttg hal2 yang anda bahas, bahwa bersekutu dengan jin itu adalah syirik…
Dan, hal itu terus kami ajarkan kepada teman2/ saudara2/ keluarga, agar mereka tidak terjerumus ke dlam penegtahuan yg salah, karena HIKMATUL IMAN – DICKY ZAINAL ARIFIN dalam mendapatkan ilmunya tidak pernah bersekutu dengan JIN

Perdana

Lalu siapa jin yang bernama Muhammad Jibril yang Dicky Zainal Arifin bersekutu/bekerjasama dengannya???hingga jin tersebut menurunkan ilmu Ilmu Kidang Kancana, Rubah Wujud, Kilat Api, Tali Gaib, Beset

Selain itu tidak hanya masalah kesyirikan yang saya kritisi melainkan juga keyakinan nyelenah Dicky yang tidak meyakini ruqyah yang telah disepekati keberadannya oleh para Ulama, juga pengingkaran Dicky terhadap berbagai hadits-Hadis Rasulullah.

Arghasme:
bahkan di salah satu ilmu metafisik kami, kami mampu membakar JIN. Yang artinya, kami adalah orang2 yg jauh memiliki kemampuan diatas JIN.

Perdana
Nah ini dia yang saya maksudkan juga bentuk dari penyimpangan keilmuan HI, ya saya tahu dan pernah membaca kehebatan Ilmu Kulmi yang dialam ghoib punya ledakan NUklir hingga bisa membakar hangus jin….
Dari segi ilmiah pembuktian ini sulit maka jika rekan-rekan Hi ingin membuktian ilmu tersebut bisa mengunjungi klinik ruqyah dan buktikan dengan ilmu kalian bisa membunuh jin yang merasuk secara seketika ketika para pasien yang lagi bereaksi keras, apakah mereka langsung diam seketika ketika dikeluarkan ilmu kulmi tsb atau malah masih ada jinnya.

Dari sisi syari’ah ilmu tsb adalah bentuk klaim yang tidak sesuai sunnah, sebab tidak ada Rasulullah menggunakan energi ghoib lalu membakar hangus jin melainkan berdoa dengan doa ruqyah untuk melindungi diri dan menghalau jin/setan.

Tidak ada dalil energi tenaga dalam/metafisika membuat jin/setan takut….apakah anda hendak mengatakan Anggota HI bebas dari gangguan dan bisikan setan karena punya aura energi perlindungan hingga setan tidak dapat mendekat. Sombong sekali jika kalian beranggapan seperti itu?
Para Nabi, Rasul juga para sahabat tidak luput dari gangguan setan, yang dapat melindungi mereka adalah dari doa ruqyah yang dibaca bukan klaim TD/TM

Arghasme:
Kita berjuang bersama, kita sadarkan umat bersama, karena salah satu tugas kita adalah saling nasehat menasehati dalam kebenaran…
KECUALI bila anda ada maksud lain dengan kami (HI-DICKY ZAINAL ARIFIN) dan anda bermaksud mengadu domba kami dengan umat/ masyarakat agar mereka membenci kami, maka saya akan turun tangan kepada anda, karena ALLAH SWT… karena saya tidak ingin anda mengajarkan kebencian pada umat yg saya cintai ini….

Perdana
Anda akan “turun tangan” kepada saya? Anda mengancam saya? Saya tidak mencari musuh tapi jika musuh datang saya tidak akan mundur………
ada pengalaman berharga Syaiful Maghsri (Guru Besar Bioenergicenter)yang mengancam saya secara fisik maka dia dan perguruannya akhirnya menerima akibat buruknya.

saya setuju dengan ungkapan anda “Kita berjuang bersama, kita sadarkan umat bersama, karena salah satu tugas kita adalah saling nasehat menasehati dalam kebenaran…” Maka jika kita saling kritik juga saling menasihati jangan mudah tersinggung.

Jangan merasa semua teori TD/TM juga segala fikiran juga pendapat guru kalian 100% benar tanpa bisa dikritisi, sombong namanya Mas, inilah sikap ghuluw yang dilarang dalam islam

Perdana
ya yang saya kritik dan yang saya tanggapi semua artikelnya adalah Dicky Zainal Arifin, mohon maaf jika salah ketik….

Arghasme

perdanaakhmad, terima kasih atas komentar2nya, rupanya kita lagi sama2 lembur nih… mudah2an sehat2 selalu….
Terima kasih anda telah menjawab “YA”, pada pertanyaan saya,
memang jawaban dari pertanyaan itulah yang saya tunggu dari anda.
Saran utk anda, jangan gegabah dalam menganalisa sesuatu, buktinya anda telah salah menulis nama seseorang…. bila hal itu saja sudah tidak benar, bagaimana keakuratan informasi atau data2 yang lainnya…. apakah ada jaminan kalau itu tidak salah informasi juga…
atau jangan2 semua data yang anda kemukakan di sini tidak ada yang benar, lalu apa yang ingin anda buktikan klu awalnya saja anda sudah salah dalam menulis… mengapa tidak dilakukan cross check informasi terlebih dahulu… semoga lain kali lebih berhati2…
maafnya diterima, dan saya juga minta maaf bila anda merasa tersindir dengan kata2 saya.
semoga Allah mengampuni kekhilafan kita ber-2,
selamat berjuang mas…

saya akan mengupdate dan akan terus saya perbaiki hasil debat yang akan berlanjut……

DIKOLOM KOMENTARNYA,  SAYA MENAWARKAN KHUSUS DEBAT DENGAN ARGHASME DAN TIDAK DENGAN YANG LAIN TURUT CAMPUR, JIKA ADA ORANG LAIN YANG TURUT CAMPUR MAKA AKAN SAYA DELETE!

JIKA ADA PERTANYAAN ATAU TANGGAPAN YANG BELUM TERJAWAB SEGERA TULISKAN DI KOLOM KOMENTAR YA MAS ARGHASME…………


SAYA TUNGGU TANGGAPAN ATAU LANJUTAN DEBAT DENGAN ANDA WAHAI ARGHASME!