Sederhanaajah
Lalu siapa jin yang bernama Muhammad Jibril yang Dicky Zainal Arifin bersekutu/bekerjasama dengannya??? (Kutipan dr ahmad perdnan)
huy…lo dapet info dari mana tuch…bahaya loh tulisan lo tuch fitnah….!!!

Perdana
kunjungi http://wwwlib.murdoch.edu.au/adt/pubfiles/adt-MU20040210.100853/02Whole.pdf
pada halaman 194 jelas disebutkan disana asal muasal keilmuan hikmatul iman dari hadiah jin. Hasil disertasi itu merupakan fakta tidak terbantahkan sebab dari hasil wawancara langsung dengan dicky, apakah fakta tersebut masih saja anda sebut saya membuat fitnah??Sadarlah saudaraku hidup cuma sebentar jangan engkau basuh jiwamu dengan kesyirikan

Sederhanaajah

KAMUH..PUNYA MP3 DO’A2 RUQYAH GAK..? KLO PUNYA POSTING AJAH BIAR GUE DOWNLOAD…NTAR AKAN GUE DENGERIN…KLO ADA REAKSI MISALNYA GUE JERIT2″…AUW..AUW..AUW..PANAS….” ATAU APAPUN LAH REAKSINYA, BERARTI BENER2 ADA makhluk ghoib sebangsa jin yang memang sangat tidak menyukai sunnah ruqyah DALAM TUBUH SAYA…!!! KLO TAK ADA REAKSI APA2 BERARTI KAMU BOHONGGG…!!!

APAPUN HASILNYA AKAN AKU SAMPAIKAN SECARA JUJUR KEPADA KAMU…KARNA INI MENYANGKUT KEBAIKAN SAYA JUGA…!!!

Perdana

Untuk mendownload ayat-ayat ruqyah bisa mengunjungi http://ruqyah-online.blogspot.com/2007/12/metode-terapi-ruqyah-online-internet.html
terapi ruqyah yang perlu anda ketahui bukanlah alat cek untuk melihat ada jin atau tidak. Terapi ruqyah adalah sarana untuk mendekatkan diri pada Allah, sebab yang diperdengarkan adalah ayat suci Al-Qur’an. Ruqyah memerlukan pertaubatan dari segala kesyirikan. Percuma anda masih bergelimang dengan kesyirikan dengan berlatih tenaga dalam lalu anda dengan masih membawa ego lalu mau mengadu ayat-ayat Allah dengan nafsu ingin membuktikan bahwa diri anda tidak ada jinnya. Jangan saudaraku, Takutlah dengan siksa Allah jika kita mempermainkan ayat-ayat Allah.

Lalu jika ternyata Allah tidak menakdirkan ada reaksi lalu sangat besar kemungkinan anda akan mengolok-olok ruqyah yang sejatinya berisi ayat-ayat Allah, bisa saja anda akan mengatakan ruqyah ga ada apa-apanya, ruqyah ga mempan pada saya dll. Ini sudah merupakan suatu bentuk kekufuran yang nyata. Hati-hatilah…Allah Ta’ala telah mengingatkan dalam firmanNya :
Dan sungguh Allah telah menurunkan kepada kamu di dalam Al Qur’an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan…QS An-Nisa : 140 ) suka mengolok-olok firman Allah adalah sifat orang kafir

Hal yang paling utama untuk keberhasilan ruqyah adalah Anda harus betul-betul bertaubat kepada Allah dari segala ilmu-ilmu sihir (reiki, bioenergi, ilmu-ilmu hikmah, tenaga dalam, tenaga metafisika maupun ilmu-ilmu sihir kesaktian), segala yang berbau kesyirikan (percaya kepada ilmu-ilmu kebathinan, mempercayai benda-benda keramat sebagai penyimpan kekuatan ghoib. Melakukan bentuk pengabdian kepada selain Allah, menggunakan jimat dan lain sebagainya), bid’ah (melakukan ibadah yang tidak ada ajarannya dalam islam, atau meninggalkan kewajiban islam dengan sengaja), khurafat (mempercayai ramalan nasip, mempercayai ruh orang mati bergentayangan, menghubung-hubungkan peristiwa alam dengan nasib dan lain sebagainya), nafsu syaithan (maksiat kemaluan, dosa lisan, nafsu kekuasaan, merampas hak-hak orang lain, kebiasaan hura-hura, menghambur-hamburkan harta, menyia-nyiakan waktu, menelantarkan hak-hak orang lain dan lain sebagainya) dan senantiasa memohon pertolongan dari-Nya.

adapun petunjuk pelaksanaannya bisa anda baca sendiri di http://ruqyah-online.blogspot.com/2007/12/metode-terapi-ruqyah-online-internet.html

Sederhanaajah

ada pengalaman berharga lainnya bahwa anda saudara perdana A. divonis 2 bulan penjara dan sebelumnya sempat di hajar oleh Syaiful Maghsri (Guru Besar Bioenergicenter)…huahahahaha…kasihan anda perdana…tp belum jera2 juga…
emank anda ini siapa?

Perdana

Tidak ada yang perlu dikasihani, semua yang terjadi adalah resiko dalam berjihad. Saya tidaklah mendekam dalam penjara akan tetapi hanya menerima hukuman percobaan saja dimana jika dalam jangka waktu 6 bulan melakukan tindak pidanan maka baru akan dipenjara 2 bulan. Adapun saya berkelahi dengan Syaiful dan body guardnya hingga saya juga mengalami luka-luka, sangat ringan dibandingkan jika harus menghadapi desingan peluru dimedan jihad.

Namun hikmah yang terbesar adalah persatuan ormas Islam yang mendukung jihad saya melawan para dukun dan paranormal yang mengaku mengatahui hal-hal ghoib dan mengaku punya segudang ilmu kesaktian.
Mengenai akses setelah putusan sidang dimana 200 orang lebih umat Islam (terdiri dari FUI, Gerakan pemuda ka’bah, Mujahidin Lasykar JIhad dan ormas islam lainnya) yang menghancurkan tempat-tempat maksiyat dan syirik bioenergi, itu disebabkan sangat resahnya umat Islam atas kesyirikan yang merajalela yang di sebarkan Syaiful. Sudah banyak laporan dari masyarakat yang menyatakan ketidak setujuannya atas segala aktifitas maksiyat dan syirik Perguruan Bioenergi tersebut.

Maka setelah tahu saya terkait kasus dengan Bioenergi maka mereka (pada ormas Islam) tidak tinggal diam dan memberikan support dan dukungannya hingga sidang berakhir)

Dampak positifnya setelah penghancuran dan penutupan paksa Kantor Bioenergi juga sedikir memberikan pelajaran dengan “mendatangi”rumahnya, usaha syirik Syaiful sepi (saya dengar khobar sekarang usahanya berubah jadi yayasan pendidikan umum, alhamdulillah semoga Allah memberikan hidayah pada Syaiful), sebab masyarakat tidak percaya lagi dengan gembar-gembor kehebatan ilmu tenaga dalamnya, ilmu metafisiknya, ilmu bioenergi. sebab tidak ada bukti klaim pagaran tenaga dalam yang bisa melindungi fasilitas syiriknya.

Tidak ada bukti kekuatan energi tenaga dalam yang bisa memantalkan ikhwan2 yang bertakbir. Tidak ada kekebalan/kesaktian atau ilmu silat yang ditunjukkan pengawal dan murid2 sang maha guru sebab mereka lari tunggang langgang atau babak belur.

Tidak ada ilmu “melihat masa depan” yang bisa memprediksi kejadian tersebut. tidak ada ilmu “penggempur sukma” yang bisa mempengaruhi jiwa gabungan ormas islam tersebut untuk takut membela Tauhid.

Aparat keamanan pun tidak memperpanjang kasus tersebut karena segan dengan kuatnya Persatuan Umat Islam.

Jika ada orang yang mencela perbuatan umat islam tersebut maka hisabnya ada ditangan Allah, Allah-lah yang akan menimbang amal perbuatan mereka. Kami hanyalah hamba-hamba-Nya yang maha lemah yang tidak luput dari salah dan dosa.

Alhamdulillah hingga saat ini ormas2 Islam selalu mendukung para praktisi ruqyah untuk berda’wah tauhid dan akan membantu jika ada oknum2 yang secara frontal dan brutal hendak menghentikan da’wah tauhid yang kami bawa.

sederhanaajah
hati2 anda..anda telah memfitnah bahwa tenaga dalam itu syirik, apa dasarnya anda tuduhkan itu? emank ada hadistnya atou firman tuhan yg mengatakan tenaga dalam itu syirik???

perdana

pertanyaan yang sangat mudah untuk saya jawab, namun sebelumnya saya mau tahu dulu.
Tolong jawab ada gak dalilnya dari Al-Qur’an dan hadits bahwa dengan belajar Tenaga dalam dapat mementalkan orang dari jarak jauh, bisa teleportasi dll?? Ada ga contohnya dari rasulullah sebelum berperang berlatih tenaga dalam??? hingga pada saat peperangan musuh kepental semua.

hari -hati bicara dalil mas anda bisa kepojok sendiri……..

Sederhanaajah

aduch euy…lama loadingnya klo liat blognya Ruqayah…oiyah satu hal lg, lagian napa sech cmn lo doang yg muncul sebagai praktisi Ruqayah, emank yg lainya gmn??? jangan2 cmn lo ajah yg kayak gini..!!! berati lo OKNUM..j

Perdana
berarti internet ente yang lemot, saya buka internet cepet…
Semua praktisi ruqyah berani bicara tauhid, syirik dan bid’ah
bisa lihat artikel mereka di
http://www.terapi-ruqyah.blogspot.com/
http://www.rawatanislam.com/
http://www.rawatansihir.com/
http://ghoib-ruqyah.blogspot.com

kalau ditulis ada puluhan web ruqyah…….

di http://youtube.com ada puluhan video praktek dan penjelasan ruqyah dari berbagai negara…….
ruqyah sudah disepakati sebagai terapi ilahiyah islami oleh jumhur ulama, dan ruqyah sangat dibenci oleh jumhur ahli syirik dan bid’ah termasuk kalian yang ingkar sunnah ruqyah dengan bersandarkan hawa nafsu kalian tanpa ilmu…

Sederhanaajah

oiyah beberapa hal lg…apa benar klo praktisi Ruqyah atau aktipitas ruqyah ada keterikatan secara khusus dengan PKS????masalahnya saya adalah simpatisan PKS, di bandung klo ada pemilihan saya selalu memilih kader PKS. seperti Pilgug, Pilwalkot, dan pilleg…klo emank benar ada keterikatan khusus maka NAJIS ach klo mesti pilih kader PKS lagi…!!!

Perdana

Contoh tingkat “kedewasaan” anggota Hi dalam memilih partai dan menolak partai berdasarkan emosi tanpa intelektualitas yang tinggi.

kalo najis basuh dengan tanah 7 kali bos…..(becanda)

saya akan mengupdate dan akan terus saya perbaiki hasil debat yang akan berlanjut……

DIKOLOM KOMENTARNYA,  SAYA MENAWARKAN KHUSUS DEBAT DENGAN SEDERHANAAJAH  DAN TIDAK DENGAN YANG LAIN TURUT CAMPUR, JIKA ADA ORANG LAIN YANG TURUT CAMPUR MAKA AKAN SAYA DELETE!

JIKA ADA PERTANYAAN ATAU TANGGAPAN YANG BELUM TERJAWAB SEGERA TULISKAN DI KOLOM KOMENTAR YA MAS SEDERHANAAJAH…………

SAYA TUNGGU TANGGAPAN ATAU LANJUTAN DEBAT DENGAN ANDA WAHAI SEDERHANAAJAH!