Hari ini ada tantangan yang ditujukan kepada Kurosaki khususnya dan murid Hikmatul Iman umumnya  dari Seorang Master Ilmu Belada Diri pemegang sabuk hitam Taekwondo strpe 2, sabuk coklat Karate Wadokai, sedang berlatih judo dan wushu, mantan pengikut SP & Reiki untuk bertarung secara jantan untuk membuktikan kehebatan ilmu “TAHANAN MAUT” (MEMENTALKAN ORANG JARAK JAUH) JUGA ILMU ANGIN PUKULAN TENAGA DALAM YANG DIKATAKAN “PENGAMATPERDANA” dapat mementalkan penyerang tanpa menyentuhnya.

Tantangan ini dari samsul semarang ( samsul_semarang@yahoo.com ) dia mengatakan di https://metafisis.wordpress.com/2009/10/08/fakta-video-streaming-pembodohankebohongan-pukulan-tenaga-dalam/#comment-1034 bahwa : “saya sdh konfirm ke teman yg ahli beladiri bahwa dia siap ke bandung utk tarung khususnya dgn org yg pake nama kurosaki karena katanya ni org sombong angkuh sekali. dia siap tarung dalam bulan maret ,bln depan. utk tanggal deal aja,tempat di bandung di lapangan gazebo..mana anak2 hi / kurosaki. tunjukkan batang hidungmu!!!”

Mas “pengamatperdana” TOLONG anda konfirmasikan dengan anak-anak Hikmatul Iman dengan tantangan ini, bukan saya yang maju secara langsung tapi benar-benar seorang ahli ilmu bela diri dan saya jika memang jadi tarung tersebut saya berusaha akan datang walau ngutang (ga ada duit hehehe).

Dari pada berpolemik adanya tenaga dalam dan ilmu metafisika lebih baik pembuktian dengan orang lain yang bukan seperguruan seperti pembuktian di video ini . saya tidak percaya klaim kehebatan TD/TM dengan sgala teori yang dipaksakan, maka mari buktikan saja………..

“Pengamatperdana” ini menantang saya dan juga orang lain yang tidak percaya dengan kehebatan ilmu beladiri tenaga dalam dan ilmu metafisik Hikmatul Iman untuk menemuinya bulan ini atau bulan depan maka setelah ada jawaban dari samsul saya ingin tanggapan dari “pengamatperdana”!!!!!

Saya sengaja “diam” untuk melihat “klaim” kehebatan “ilmu manusia listriknya” juga segala teori yang akan di keluarkan dan ternyata its works 🙂🙂😉 , jika dipaksa dia ga mau menjelaskan dan jika saya diamkan dia “kelepasan sendiri”.

“Pengamatperdana” mengatakan BUKAN praktisi tenaga dalam tetapi yang aneh dia sangat mengenal Dicky dan hikmatul iman dengan segala klaim kehebatannnya, bahkan dengan fasihnya dia menjelaskan semua teori tenaga dalam Hikmatul Iman?????? jika bukan praktisi maka ANDA TIDAK BERHAK BERTEORI SEBAB ANDA CUMA BISA OMONG DOANG………waktu dan pembuktian yang akan menjawabnya siapa anda sebenarnya yang sampai sekarang cuma bisa make nick name “pengamatperdana”……….