Master Tenaga Dalam Dipermalukan

1. YANAGI RYUKEN adalah seorang kiai master ilmu tenaga dalam yang sangat terkenal di dunia. Ribuan muridnya tersebar di lima benua. Dia seorang pendekar yang sangat dihormati karena tidak pernah kalah di dalam ke 200 pertarungan (tenaga dalam) yang pernah dihadapinya. Tenaga dalam yang dilontarkannya mampu membuat penyerangnya terpental. Di dalam demonstrasi, dia menunjukkan kemampuannya menghadapi dua puluh orang lebih dan lontaran tenaga dalamnya membuat lawan-lawannya terjengkang tanpa mampu menyentuhnya apalagi memukulnya. Karena yakin akan kemampuannya dia memberi kesempatan kepada siapa saja yang ingin mengujinya dengan syarat harus membayar uang tantangan sebesar 500.000 Yen, setara dengan 5.000 US$. Apabila mampu mengalahkan Yanagi Ryuken maka uang pendaftaran akan dikembalikan ditambah dengan hadiah 1.000.000 Yen, setara dengan 10.000 US$.

Iwakura Goh bukan pendekar terkenal. Dari caranya bertarung, nampak gamblang bahwa dia hanya memiliki kemampuan bertarung biasa-biasa saja. Artinya, dengan kemampuan demikian, dia tidak akan pernah menjadi juara dalam turnamen ilmu bela diri. Tidak ada sumber pustaka yang menjelaskan alasan dia menantang Yanagi Ryuken namun rekaman pertarungannya benar-benar mengejutkan dunia persilatan terutama para pendekar ilmu tenaga dalam. Dia hanya perlu dua jurus untuk meng-KO Yanagi Ryuken. Anda bisa mendapatkan rekaman pertarungannya di Youtube dengan judul “Kiai Master VS MMA” atau “Kiai Master VS Karateman” atau bisa langsung melihatnya di https://metafisis.wordpress.com/2009/10/08/fakta-video-streaming-pembodohankebohongan-pukulan-tenaga-dalam/ . Tenaga dalam Yanagi Ryuken yang biasanya dasyat, sama sekali tidak berdampak pada Iwakura Goh. Kenapa demikian? Karena yang disebut tenaga dalam itu khayalan belaka. Sejak pertarungan yang memalukan itu, Yanagi Ryuken mengundurkan diri dari dunia persilatan dan tidak diketahui lagi beritanya. Namun, kisahnya akan menjadi bahan olok-olok entah sampai kapan.

2. Bambu Kuning alias Yelow Bamboo adalah perguruan ilmu bela diri tenaga dalam. Para pendekarnya mampu membuat para penyerangnya terpental. Bila tenaga dalam itu disalurkan ke sebuah benda, maka orang-orang yang berusaha mencurinya akan mencelat ketika berusaha mengambil barang itu. Pada hakekatnya ilmu bela diri Bambu Kuning sejenis dengan ilmu Yanagi Ryuken.
Lihat Akraksi kehebatan Ilmu tenaga Dalam Bambu Kuning pada video dibawah ini


lihat juga video dibawah ini

namun………………….Video dengan judul Yellow Bamboo vs Reality di Youtube menayangkan film tentang seorang petarung jalanan mempermalukan dua orang pendekar Bambu Kuning di pantai Perth Australia.  Kedua pendekar Bambu Kuning itu bukan saja tidak berdaya membuat penyerangnya terpental bahkan tidak sanggup menghadapi jurus kunciannya.  Sebelum meninggalkan para pendekar Bambu Kuning, pendekar tidak dikenal itu mendekati kamera dan berkata, “Delusions.” Artinya, khayalan. Benarkah tenaga dalam yang digembar-gemborkan oleh banyak sekali perguruan ilmu bela diri itu hanya KHAYALAN belaka?
Lihat videonya dibawah ini :

3. George Dillman
Pada tahun 2005, National Geographic melakukan penyelidikan dengan judul: “Is It Real?  Superhuman Powers.” Anda dapat menonton Filmnya di Youtube dengan judul tersebut.  Salah satu obyek penelitian mereka adalah tenaga dalam. Salah satu subyek penelitian mereka adalah George Dillman, peringkat Dan sepuluh master ilmu bela diri tenaga dalam dari perguruan Ryukyu Kempo. Hasilnya benar-benar mengenaskan. Walaupun mampu menjatuhkan murid-muridnya seperti daun kering namun para master tenaga dalam itu sama sekali tidak mampu menjatuhkan orang-orang yang bahkan tidak punya kemampuan ilmu bela diri sama sekali.
Lihat videonya dibawah ini :


4. Tom Cameron Ripley’s Believe it or Not juga pernah menguji kemampuan Tom Cameron, seorang master tenaga dalam, hasilnya juga mengenaskan. Anda bisa menonton filmnya di youtube dengan judul: “Tom Cameron (Human Stun Gun) on Ripley’s Believe it or Not”
lihat videonya dibawah ini :

5. James Hydrick mengaku menguasai Qigong dan mampu menggerakkan barang tanpa menyentuhnya. Dia menunjukkan kemampuannya dengan dua cara yaitu menggerakkan pensil dan membalik halaman buku telepon tanpa menyentuhnya. Ketika menghadapi pengujian dari James Randi dalam acara televisi “That’s My Line” dia benar-benar dipermalukan. Anda bisa menonton filmnya di youtube dengan judul: “James Randi exposes James Hydrick”
lihat videonya dibawah ini :

6. Qiu Fuyi
Tiongkok gempar ketika televisi menyiarkan berita tentang seorang suhu kungfu berumur 84 tahun bernama Qiu Fuyi yang kebal golok dan mampu menggerakkan batu bata dan baskom berisi air serta menghancurkan botol dari jarak jauh. Namun suhu kungfu itu benar-benar dipermalukan ketika televisi mengerahkan para pesulap untuk membuatnya tidak berdaya dan membongkar triknya dengan gamblang. Anda bisa menonton film-filmnya di Youtube dengan judul: The Real magic? NOT but chinese FRAUD!
atau lihat penjabaran saya berikut videonya di https://metafisis.wordpress.com/2009/12/13/kehebatan-energi-metafisik-benarkah-itu-nyata/ dan pembuktian kebohongan di https://metafisis.wordpress.com/2009/12/23/jawaban-penjelasan-kehebatan-energi-metafisik-benarkah-itu-nyata/

7. “Ripleys Believe It or Not! A Qigong (chi kung) Master Emits Heat From Hand at Over 200 degrees” di Youtube bercerita tentang seorang master Qigong di Amerika yang mampu memanaskan handuk basah dengan kekuatan tanaga dalamnya hingga 202 0 F alias 94,4 0 C. Di dalam dunia sulap ilmu demikian disebut Pyrokinesis, artinya penggerak api. Tidak sulit untuk melakukan hal demikian, yang diperlukan hanya menaburkan atau meneteskan Crystal Drano pada handuk basah tersebut. Crystal Drano  adalah campuran sodium hydroxide (lye), sodium nitrate, sodium chloride (garam), dan aluminum.
lihat videonya dibawah ini :

8. Darren Brown adalah seorang pesulap yang tidak punya kemampuan tenaga dalam sama sekali. Suatu kali, dia mendemonstrasikan kemampuannya untuk menjatuhkan seorang pendekar kungfu dengan pukulan tanpa menyentuhnya. Menurut Brown, yang dia lakukan adalah memadukan kemampuannya menyesuaikan diri, pemahaman bahwa manusia umumnya mudah diperintah, kemampuan mewujudkan impian seseorang dan sugesti hipnotis. Dia menyesuaikan diri dengan pendekar tersebut dengan berprilaku dan menyatakan dirinya seorang pendekar tenaga dalam. Dia memerintahkan pendekar itu merasakan (mengkhayalkan) kekuatan tenaga dalamnya sebelum memukul. Dia berusaha mewujudkan harapan pendekar itu untuk merasakan pukulan tenaga dalam sejati. Dia juga mensugesti pendekar itu bahwa dia akan merasakan pukulan tenaga dalamnya yang benar-benar dasyat. Itu sebabnya ketika dia melancarkan pukulan, pendekar itu menanggung akibatnya.

lihat videonya :

Rekan-rekan sekalian, apabila tenaga dalam memang ada dan para pendekar tenaga dalam itu memang sakti, kenapa mereka gagal ketika diuji? Kenapa walaupun mampu menjatuhkan sesama pendekar tenaga dalam seperti daun kering namun tidak mampu menjatuhkan orang yang tidak punya kemampuan ilmu bela diri sama sekali? Apabila tenaga dalam itu tidak ada, kenapa para pendekar itu meyakininya dan mereka mampu menjatuhkan sesama pendekar tenaga dalam seperti daun kering? Kenapa orang-orang yang tidak pernah berlatih tenaga dalam mampu melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh para pendekar tenaga dalam ketika berhadapan dengan pendekar tenaga dalam?
Rekan-rekan sekalian, saya yakin, sebelum diuji baik Yanagi Ryuken maupun Tom Cameron, George Dillman dan pendekar-pendekar Bambu Kuning sama sekali tidak tahu bahwa kekuatan tenaga dalam mereka sama sekali tidak berdampak bagi non pendekar tenaga dalam. Ketika mengetahui kebenarannya, Yanagi Ryuken secara jantan mengundurkan diri dari dunia persilatan. Namun sayang baik Tom Cameron maupun George Dillman dan banyak pendekar tenaga dalam lainnya, tetap kekeh jumekeh dengan keyakinannya dan tetap mengajarkannya kepada orang lain.

(Dikaji dan diramu dari berbagai sumber)