Ini adalah trik pembedahan manusia tanpa menggunakan pembiusan dan tanpa dijahit. Biasa dipraktekkan oleh para Magician dan paranormal penipu untuk mengelabuhi masyarakat.Oleh sebab itulah bagi anda yang mendengar ada orang yang menawarkan  pengobatan dengan metode operasi (pembedahan) tanpa bius dan jahit, sebaiknya diteliti betul-betul supaya tidak tertipu.

Pengalaman beberapa teman saya yang pernah menjalani pengobatan dengan metode ini makin manguatkan keyakinan saya bahwa praktek seperti itu tak lebih dari penipuan berkedok spiritual.

Seorang teman yang mengaku pernah dioperasi bagian lehernya ternyata penyakitnya di leher tersebut tak juga sembuh. Walhasil, saat dibawa ke dokter ternyata sakit yang diderita yakni amandel alias pembengkakan tonsil terpaksa harus dioperasi sungguhan di rumah sakit.

Saya sering menanyakan kepada orang yang memiliki informasi soal diri mereka atau keluarga mereka yang berobat di “dokter operasi” ala mistis tersebut. Mereka umumnya mengaku bahwa proses pengobatan selalu dilakukan di dalam kamar yang tidak terang, bahkan sebagian pasien dengan mata ditutup.

Mereka mengaku merasa kalo bagian tubuh tertentu (biasanya yang ditengarai ada penyakitnya) seperti digores dan dicongkel-congkel, namun tak terasa sakit.  Dan setelah mata mereka dibuka (proses operasi selesai) mereka diperlihatkan benda hasil operasi. Ada yang berbentuk batu (kalau penyakitnya seperti kencing batu) dan ada yang berbntuk potongan daging (kalau penyakitnya tumor atau kanker).

Nah, sebaiknya anda waspada dan tak mudah percaya dengan pengobatan seperti ini. Mari kita gunakan logika sehat saja. Jika paranormal atau dukun tersebut betul-betul mampu melakukan pembedahan tanpa menggunakan anastesi (bius) dan jahitan, mengapa mereka tak menawarkan jasa ke ruma sakit-rumah sakit saja? Kalo kemampuan mereka itu benar adanya, saya yakin rumah sakit berani memberikan gaji yang mahal buat mareka.

Bayangkan berapa ratus juta penghematan yang bisa dilakukan oleh rumah sakit jika ada tenaga ahli bedah yang tak lagi memerlukan banyak peralatan. Tak membutuhkan jarum jahit dan obat bius. Lukapun bisa sembuh hanya dalam beberapa usapan….. Luar biasa.

dikutip dari sini