Ada informasi yang harus diklarifikasi kebenarannya, bahwa Kang Dicky satu tahun yang lalu pernah  dikalahkan oleh seorang anak muda. BENARKAH ITU ? MOHON TANGGAPAN DARI KALAM HATI DAN TUKANG SAPU JUGA REKAN-REKAN YANG MENGETAHUI KRONOLOGIS NYA. FAKTA ATAU HOAX BERITA INI ???????

Informasi ini saya dapat dari seseorang yang bernama Kalam Hati dengan emailsukasusukamu@gmail.com dengan alamat IP :182.8.195.115

lihat tulisannya di https://metafisis.wordpress.com/2009/10/08/fakta-video-streaming-pembodohankebohongan-pukulan-tenaga-dalam/#comment-3489

dia mengatakan :

Untuk perlu di ketahui oleh para anggota/Murid Hikmatul Iman. Bahwa Guru Besar Anda, Dicky Zainal Arifin dengan Gelar di Alam Ghaib “Muhammad Dicky…….” alias Dicky Geboy, Sudah pernah dikalahkan oleh seseorang anak muda yang mempunyai Tenaga tidak Terbatas. Silahkan tanya dengan Guru anda atau 3 Murid Utama ybs yang pada saat itu juga hadir. Kejadian tsb sudah terjadi kurang lebih 1 th yang lalu. Jadi tolong jangan di gembar-gemborkan Kesaktian dari anggota dan Guru anda.

DAN DARI ORANG YANG BERNICK NAME TUKANG SAPU Dengan email : kct_salak@yahoo.co.id

alamat IP :

182.1.0.43

dia mengatakan :

Mas/Om/Pak/ Kalam Hati,

Apakah sampean juga liat di acara tsb ? kok bisa tau persis gimana waktu itu acara serunya ? Waktu itu posisinya dimana, ya ? Mana tau kita pernah tatap muka (hehehehe….). Bener apa yang di omongin saudaraku tsb, Klo Guru Besar HI tsb memang hebat dan sakti, tapi sudah pernah dikalahkan juga. Trus mengenai Khodam Muhammad Jibril, itu adalah salah satu Raja Jin yang pernah di taklukkan oleh kang Dicky tsb. Namanya aja yang bagus, tp bentuknya berupa sepert Gorila Putih Raksasa.
Mohon maaf klo saya ungkit-2 ttg hal yang berbau “ghaib”.. Tp intinya adalah kang Dicky tsb tetap berhubungan dengan Jin. Tidak ada yang murni. Termasuk saya juga. Lebih pahit sekarang daripada pahit belakangan.

kami Tunggu penjelasannya. trims🙂