Pengantar Admin

Assalamua’aikum.

Mubahalah berasal dari kata bahlah atau buhlah, yang bermakna kutukan atau melaknat. Mubahalah menurut istilah adalah dua pihak yang saling memohon dan berdoa kepada Allah supaya Allah melaknat dan membinasakan pihak yang batil atau menyalahi pihak kebenaran.

Peristiwa mubahalah pernah dilakukan oleh Rasulullah Saw terhadap pendeta Kristen dari Najran pada tahun ke-9 Hijriah, sebagaimana disebutkan dalam Alquran Surat Ali Imron ayat 61.
Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la’nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta. (QS. Ali Imran/ 3:61)

Mubahalah yang pernah diajukan oleh Rasul pada masa itu bukan karena kehabisan kata, tetapi untuk mencari titik puncak penyelesaian semua diskusi. Sebab tidak mungkin Islam mengakui ketuhanan al-Masih yang jelas-jelas manusia biasa dan Rasul Allah sementara kaum kristen Najran yang trinitas itupun tidak mau menerima konsepsi Tauhid Islam dan tetap mempertahankan keberhalaannya. Meskipun dalam hal ini Abu Haritsah bin ‘alqamah (satu dari 3 orang pimpinan Najran) sebenarnya mengakui kebenaran Islam dan kenabian Muhammad.

Mubahalah juga pernah terjadi sebagaimana dilakukan seorang ulama yang terkenal di tempat kelahiran Mirza Ghulam Ahmd, yaitu Maulana Tsanaullah dengan berdoa di depan umum agar Allah membinasakan Mirza Ghulam Ahmad (pendiri Ahmadiyah) dan Mirza Ghulam Ahmad pun mendoakan agar Allah membinasakan siapa yang berdusta antara mereka berdua. Akhirnya Mirza Ghulam Ahmad tiba-tiba terserang penyakit kolera dan mati pada tanggal 26 Mei 1908. Konon kabarnya mati terjungkal di dalam WC. Sedangkan Maulana Tsanaullah teman polemiknya masih hidup 40 tahun setelah itu

Di Indonesia, mubahalah juga perjadi antara Hj. Irena Handono dengan Dicky candra, dimana Arimatea menuduh Hj. Irena Handono adalah Kristen yang berpura-pura masuk Islam ( lihat di http://irena-handono.blogspot.com/2009/07/mubahalah-irena-dgn-diki.html )

Yang paling anyar peristiwa mubahalah adalah Syaikh Muhammad ibn Abdurrahman al-Kus, imam sekaligus khatib pada masjid al-Imam Malik di Kuwait, yang dengan tegas dan berani mengajak ulama Syi’ah fanatik Yasir Habib untuk ber”mubahalah” dikarenakan Ulama Syi’a tersebut menghina dan mengkafirkan Abu Bakar, Umar, Utsman, ‘Aisyah dan Hafshah dengan menggunakan sarana modren lewat Telpon (lihat di http://asmssl0812.blog.friendster.com/tag/mubahalah-yasir-habib-syaikh-muhammad-ibn-abdurrahman-al-kus/

Maka saya juga mengajak Abdul Malik Mudi untuk bermubahalah dikarenakan sama sekali tidak ada titik temu debat saya dengan “mubtadi'” Abdul Malik Mudi, Demi Allah saya sangat yakin ajaran dan keyakinan Abdul Malik Mudi adalah syirik, ilmu sihir, bid’ah dhlolalah, sesat dan menyesatkan karena mencampur adukkan hak dan bathil pada debat kami di https://metafisis.wordpress.com/2010/09/16/praktik-perdukunan-dari-mistik-sampai-intrik-juga-trik/#comment-4332 dan bukti kesesatannya di blognya sendiri di http://wongalusaceh.wordpress.com

Hanya Allah-lah Hakim Yang Maha Adil, Yang Maha Mengetahui Kesalahan dan Kesesatan Hamba_nya dan Siksa Allah Sangat Pedih….Jika “Mubtadi'” Abdul Malik Mudi merasa yakin ajarannya merupakan kebenaran maka tentu dia akan setuju untuk bermubahalah, saya mengajak Abdul Malik Mudi bermubahalah tidak lain karena ajarannya sangat sesat dan menyesatkan walau dia dianugerahi Allah kemampuan ilmu bahasa Arab yang lebih bagus dari saya akan tetapi ilmu diennya tidaklah keluar dari tenggorokannya melainkan ucapan hina dina jorok dan kotor, tidaklah lebih Hina dari seorang khawarij !!!Dan blognya telah menyesatkan ribuan orang yang terpangaruh dengan ajaran sesatnya………………keikhlasanku dalam bermubahalah hanya Allah yang Maha Mengetahuinya…………………

Doa Mubahalah Perdana Akhmad (yang dhaif juga penuh dosa)

“Allahumma, wahai penguasa langit tujuh dan penguasa bumi tujuh, dzat yang mengetahui yang ghaib dan tampak, dzat yang maha pengasih dan penyayang.

Jika “Perdana Akhmad ” membangkang kebenaran dan menda’wahkan kebathilan, maka turunkanlah kepadanya perhitungan dari langit, atau adzab yang pedih.

Jika “Perdana Akhmad” membangkang kebenaran dan menda’wahkan kebathilan, maka turunkanlah kepadanya perhitungan dari langit, atau adzab yang pedih.

Allahumma ya Allah, jika “Perdana Akhmad” membangkang kebenaran dan mengakui kebathilan, maka timpakanlah kepadanya perhitungan dari langit, atau adzab yang datang dariMu.

Allahumma ya Allah, penguasa langit tujuh dan penguasa bumi tujuh dan penguasa arasy yang agung, jika “Perdana Akhmad” membangkang kebenaran dan mengingkarinya, maka turunkanlah kepadanya perhitungan dari langit atau adzab yang pedih.

Dan jika “Perdana Akhmad” membangkang kebenaran dan mengingkarinya, maka turunkanlah perhitungan dari langit atau adzab yang pedih.

Ya Allah, hamba-Mu ini bersaksi dan yakin bahwa Abdul Malik Mudi adalah seorang mubtadi’ pemilik Blog http://wongalusaceh.wordpress.com/ telah mengajarkan ke Syirikan , kebid’ahan dan Kesesatan !

Allahumma ya Allah, penguasa langit tujuh dan penguasa bumi tujuh dan penguasa arasy yang agung, bentuk Kesesatan Abdul Malik Mudi yang hambaMu ini yakin dia telah mengajarkan kesyirikan dan Kesesatan :

1.            Abdul Malik Mudi mengajarkan kebid’ahan dan kesesatan pada riyadhoh Hizb Nashr (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/09/05/cara-mengunakan-hizib-nasar-kelas-menengah/)

2.            Abdul Malik Mudi hendak “menghantam” saya dengan  Hizb Nashr adalah prilaku tukang sihir yang penuh dengan kesyirikan

3.            riyadhoh  Qasam Qandiyas berisi kesesatan dan kebidhahan (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/29/qasam-kandiyas-versi-lengkap/ )

4.            riyadhoh  Hizib fatihah adalah hizib Bid’ah (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/27/pray/ )

5.            Amalan pintu rizki adalah amalan bid’ah dholalah dan sesat (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/25/amalan-pintu-rezeki/ )

6.            Keyakinan imam syazily pernah memindahkan kota mekkah kemesir hingga pada tahun itu orang mesir bisa berhaji semua Adalah cerita khurafat ( http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/24/sqs/ )

7.            Keyakinan rafrafal akhidir adalah khodam fatihah, kandiyas adalah khodam ayat kursi, abdul wahid, abdus shomad, abdur rahman adalah nama khodam al ikhlas tidak pernah diberitakan dalam Al_Qu’an dan Sunnah hingga merupakan kebohongan dan khadam tersebut tidak lain syaten yang menyamar (  http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/21/nama-khodam-2-surat-dan-satu-ayat-terafdal/ )

8.            Asma’ 40 Kaf adalah asma’ sihir (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/21/asma-40-kaf/ )

9.            Azimat anti sihir adalah syirik dan penuh kesesatan (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/10/ajimat-anti-sihir/ )

10.        Azimat kebal Imam Syazily adalah azimat syirik dan penuh kesesatan (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/10/ajimat-kuat-jimak/ )
11.        Azimat kuat jimak adalah azimat syirik dan penuh kesesatan (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/10/ajimat-kuat-jimak/ )

12.        Azimat pagar anak Istri adalah azimat syirik dan penuh kesesatan (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/10/ajimat-pagar-anak-istri/ )
13.        wifik Al Ikhlas adalah azimat bid’ah dan penuh kesesatan (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/10/wifiq-alikhlas/ )

14.        Huruf ruhaniah lima’rifah saariq adalah sihir dan penuh kesesatan (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/08/huruf-ruhaniah-limarifah-saariq/ )

15.        Khotam jaljalut imam ali adalah khotam bid’ah dan penuh kesesatan (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/08/khotam-jaljalut-imam-ali/ )

16.        Asma’ Al latif adalah asma’ bid’ah dan sesat (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/10/23/asma-allatif-untuk-kesembuahn-jarak-jauh/ )
17.        Asma’ allathif adalah asma’ bid’ah dan penuh kesesatan (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/10/23/asma-allatif-untuk-kesembuahn-jarak-jauh/ )

18.        Ilmu nujum yang diajarkan Abdul Malik Mudi adalah bid’ah dan penuh kesesatan ( http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/10/21/to-be-continued/ )

19.        Cara mendiagnosa penyakit ala Abdul Malik Mudi adalah sihir, bid’ah dan penuh kesesatan (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/09/28/cara-diagnosa-sebuah-penyakit-berat/ )

20.        wifik penarik perhatian manusia adalah sihir meminta bantuan setan (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/09/25/penarik-perhatian-manusia/ )

21.        Amalan saiful qaati adalah amalan sihir meminta bantuan setan (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/09/16/saiful-qaati/ )

22.        Azimat ayat 5 adalah syirik dan penuh kesesatan (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/09/13/cara-mengunakan-ajimat-ayat-5-3/ ) 23.        ilmu pemanggil khodam adalah tipuan setan belaka, ilmu sihir dan penuh dengan syirik dan bid’ah (http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/09/12/waspadalah-amalan-benar-tapi-salah-tempat/ )

24.        Ya Allah , HambaMu ini sangat yakin bahwa Blog Abdul Malik Mudi berisi kesyirikan dan kesesatan, pencampur adukan hak dan bathil.

Allahumma, wahai penguasa langit tujuh dan penguasa bumi tujuh, dzat yang mengetahui yang ghaib dan tampak, dzat yang maha pengasih dan penyayang.

HambaMu yakin bahwa Abdul Malik telah membangkang pada kebenaran dan menda’wahkan kebathilan, maka turunkanlah kepadanya perhitungan dari langit, atau adzab yang pedih.

HambaMu yakin bahwa Abdul Malik telah membangkang pada kebenaran dan menda’wahkan kebathilan, maka turunkanlah kepadanya perhitungan dari langit, atau adzab yang pedih.

Allahumma ya Allah, HambaMu yakin bahwa Abdul Malik telah membangkang pada kebenaran dan menda’wahkan kebathilan, maka turunkanlah kepadanya perhitungan dari langit, atau adzab yang datang dariMu.

Allahumma ya Allah, penguasa langit tujuh dan penguasa bumi tujuh dan penguasa arasy yang agung, hambaMu yakin bahwa Abdul Malik Mudi telah membangkang kebenaran dan mengingkarinya, maka turunkanlah kepadanya perhitungan dari langit atau adzab yang pedih.

Allahumma ya Allah, penguasa langit tujuh dan penguasa bumi tujuh dan penguasa arasy yang agung, HambaMu ini akan terlaknat Dunia dan Akhirat dan mendapatkan azab yang pedih darimu Ya Allah Jika ternyata ajaran dan keyakinan Abdul Malik Mudi bukan merupakan bentuk kesyirikan, kebidhahan dan kesesatan……………….Dan aku benar-benar jujur dalam apa yang aku katakan…

Silahkan sang Mubtadi’ Abdul Malik Mudi menulis Doa MUbahalahnya di kolom komentar, kepada para pengunjung bisa menulis khusus mengaminkan dan turut mendoakan. Jika ada tanggapan lain akan saya hapus (baik pro atau kontra). Para pengunjung akan menjadi saksi mubahalah antara saya dengan Abdul Malik Mudi, dan apa yang akan terjadi pada diri saya atau Abdul Malik Mudi semua kita serahkan kepada Allah Yang Maha Mengetahui Segalanya……… Amin……Amin………..Amin Ya Allah……………