Tidaklah seseorang disebut guru jika tidak bisa membuktikan ilmunya. Jika Kyai Kahin Abdul Malik Mudi tidak ingin disebut sebagai kyai dukun palsu maka dia harus bisa membuktikan kata-katanya dan juga membuktikan ilmu ghoibnya!

Ada dua macam pembuktian yang harus dilakukan untuk anda sesuai dengan semua tulisan dan perkataan anda sendiri:

1. Pembuktian Ghoib

2. Pembuktian Ilmiah/nyata

1. Pembuktian ghoib

Pada debat yang lalu, kyai kahin ini mengatakan hendak menghantam (menyihir) saya secara ghoib dengan Hizib nashr 🙂 sampe sekarang alhamdulillah saya sehat-sehat saja tuh, bukti kesaktian kyai kahin ini cuma bohong dan tulisannnya seolah-olah sudah jadi kyai besar dengan ilmu hikmah (saya menyebutnya ilmu sihir gadungan)  ga ada buktinya 🙂 .
Seorang Kyai kahin (dukun) memang suka omong besar, iklannya sangat wah dan hebat, bisa ketemu raja jin,bisa mengambil harta karun, bisa kebal padahal cuma iklan doang bo’ong-bo’ongan dengan tujuan orang-orang tertarik dan pastinya Kyai kahin Abdul malik mudi ini akan menarik mahar, lihat saja di blognya, mahar mulai 20.000 dan tidak terbatas sesuai kesepakatan 🙂
Lalu Kyai Kahin ini menantang hizbullah untuk mengirim foto dan alamat agar kyai kahin ini bisa menunjukkan ilmu ghoib dia dan membuktikan bahwa dia sakti 🙂 kyai dukun ini mengatakan ” coba kirim photo anda keemail saya lengkap dengan alamat rumah anda kalau berani saya mau lihat anda pengecut atau berani saya akan tunjukkan ilmu saya sama anda, anda kan ada amalan dari hadist sahih jd gak perlu takut ya”
, Insya Allah, saya sama Jundullah akan melayani tantangan anda 🙂 , anda menantang kami dengan menyuruh ngirim foto dan alamat (untuk selanjutnya menyihir ) maka saya akan ladeni tantangan anda! kami cukupkan dengan membaca doa-doa yang disyari’ahkan dan ga akan takut sedikitpun 🙂 untuk menghadapi sihir anda.
Anda mengatakan ba’da wirid saiful qaati orang pernah terkapar karena menentang ulama lihat di http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/09/16/saiful-qaati/ maka saya menentang anda! anda adalah seorang mubtadi’ ahli sihir, syirik, dan khurafat! mungkin sudah cukup label yang saya berikan 🙂 sebagai bukti penentangan saya. Tolong sebutkan kapan kita mulai “kontak bathin” , saya menunggu khadam jin kiriman anda, anda saja tentukan waktunya (gunakan ilmu nujum anda untuk hari baik bagi anda) saya harap pada tengah malam karena saya orang sibuk, saya akan menunggu kiriman sihir anda di masjid raja Brabasan mesuji lampung. Jika sudah ditentukan waktunya (hari, tanggal, jam) beri tahu kami. Tentukan berapa hari saya atau jundullah akan terkapar, jika lewat waktunya dan saya sehat wal afiat maka pembuktian ilmu anda cuma bohong besar!
Ini foto saya

Alamat tempat tingal saya sekarang di jalan Zainal Abidin Pagar Alam, pasar brabasan di rumah makan sejahtera mesuji lampung,

2. Pembuktian Nyata/ilmiah

a. Anda mengiklankan ilmu menundukkan ular, maukah engkau membuktikan asma 40 kaf yang katanya menundukkan ular pada saya,dengan pengetesan tangan anda didekatkan dihadapan ular kobra yang sedang marah, http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/21/asma-40-kaf/

b. Anda mengajarkan jimat kebal imam syadzili, maukah engkau membuktikan dihadapan ku engkau kebal? siapkah lehermu saya gorok sedang engkau menggunakan jimat kebal imam syazily ?
http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/11/10/ajimat-kebal-imam-syazily/
saya pegang kata-kata anda yang mengatakan “silahkan datang keaceh kita buktikan”

Saya tunggu tanggapan kyai Mubtadi’ …….semoga tidak lagi pake jurus ‘ngeles” banyak alasan untuk menghindar 🙂