Wongalus berkata :orang gila anak haram jadah coba kau tunjukkan referensi asli kitab kitab ulma dibawah ini, dari matan arabnya langsung. jangan anak haram jadah jahil asal bicara seperti anjing dan babi

analisa tulisan wongalusaceh : jahil asal bicara seperti anjing dan babi , kenyataan anjing dan babi tidak bisa bicara seperti manusia,makian kyai dukun ini bentuk kontradiksi jauh dari tulisan manusia normal yang sehat jiwanya

Wongalus berkata : BAHWA ANAK INI ADALAH PERANAKAN ANJING DAN BABI. …….DIMATAKU ENGKAU ADALAH ANAK SIAYAH BABI SAMA IBU ANJING YANG BERZINA DAN MELAHIRKAN MANUSIA PENGHINA AULIA SEMACAM KAU.

analisis kegilaan wongalusaceh dari tulisan : BAHWA ANAK INI ADALAH PERANAKAN ANJING DAN BABI………… ANAK SIAYAH BABI SAMA IBU ANJING YANG BERZINA DAN MELAHIRKAN MANUSIA,  kenyataan manusia tidaklah bisa dihasilkan dari peranakan anjing dan babi, dan anjing dan babi tidak akan bisa menghasilkan anak sebab berbeda jenis hewan. Makian Kyai Dukun ini  merupakan bentuk kontradiksi jauh dari tulisan manusia normal yang sehat jiwanya

Masya Allah, saya sangat mencurigai wongalusaceh ini mengalami gajela gangguan jiwa skizofrenia, simptomnya adalah :


1. Emotional disorders yaitu emosi yang meledak-ledak disertai dengan tidak bisa mengontrol perkataan/makian jorok (anjing, babi, anak haram jadah dll) yang keluar dari lisan mubtadi’ ini, walau sudah saya peringatkan berkali-kali tetap saja selalu diulangi makian jorok tersebut (orang normal akan langsung tanggap jika dinasihati), wongaluaceh ini mengalami gangguan jiwa yang termasuk dalam kelompok gangguan neurokognitif di mana terjadi gangguan dalam proses pikir dan persepsi.

2. Gejala bentuk gangguan jiwa skizoprenia lain yang saya tangkap adalah wongalusaceh ini mengalami simptom waham/Delusions yaitu gangguan isi pikir berupa suatu keyakinan yang salah, tidak sesuai realita, tidak dapat dikoreksi.
bentuk waham/delusi yang diidap wongalusaceh ini adalah Delusions of Grandeur, yaitu keyakinan wongalusace bahwa dirinya adalah orang yang serba hebat (merasa jago dan paling pintar bahasa arab lalu selalu menantang siapapun untuk adu kehebatan), serba luar biasa (merasa paling berilmu agama paling tinggi), mahasuci (merasa paling sholeh dan dekat dengan Allah) dan kekuatan dan kemampuan di atas manusia biasa (seperti pengakuannya bisa menaklukkan jin secara ghoib, memiliki ilmu kesaktian yang maha hebat dengan berbagai amalan syirik yang dibacanya, wongalusaceh merasa bisa melihat alam malaikat hingga tahu nama-namanya dll)

3. Gejala bentuk gangguan jiwa skizoprenia lain yang saya tangkap adalah wongalusaceh ini mengalami Hallucinations. Gejala halusinasi ini sangat meninjol muncul sebagai simptom schizophrenia yang dialami wongalusaceh!. Halusinasi merupakan persepsi atau pengalaman indera dimana tidak terdapat stimulasi terhadap reseptor-reseptornya.
Bentuk halusinasi yang dialami wongalusaceh dari hasil debat saya dengan “orgil” wongalusaceh ini adalah Visual Hallucination, yaitu wongalusaceh ini melihat sesuatu dimana tidak terdapat stimulasi yang obyektif terhadap indera penglihatannya. sebagai mana pengakuannya dia bisa melihat jin dan berteman dengannya.

4. Gejalapsikopat obsesif kompulsif juga diidab wongalusaceh : terbukti dia amat sangat menunggu tanggapan dari saya, hingga tidak sabar ketika saya lambat dikit dalam menjawab dan saya lebih mendahulukan orang lain marah-marah lalu memaki-maki saya, suka nyepam dengan memposting tulisan yang sama lebih dari 20 kali saking obsesifnya (membuat saya kerepotan menghapus tulisannya yang nyepam) ,  hidupnya dari hari-kehati diisi dengan mondar-mandir bolak-baik ke warnet berdebar-debar jantungnya menunggu tnggapan saya :P dan terus memaksa saja hanya fokus pada tulisan wongalusaceh, :D gejala psikopat obsesif kompulsif sudah benar-benar diderita anda wongalusaceh