Sifat Spammer adalah mengirim informasi yang menurut mereka perlu diberikan tetapi tidak diperlukan dan sebanyak mungkin diterima oleh pemilik email/ blog.

Maka dalam hal ini Kyai Dukun Abdul Malik Mudi saya nobatkan menjadi Spemmer. Sebab Emosi Kyai Dukun Abdul Malik Mudi sudah benar-benar tidak terkontrol lagi, setelah tidak puas berbicara jorok dan kotor, Kyai Kahin ini nyepam dengan tulisan yang sama berulangkali di postingnya di tempat berbeda, prilaku ini sangat tidak santun dan dalam etika berinternet sudah masuk dalam kategori tulisan sampah (junk mail). SALAH SATU CONTOH KECIL tulisan spam yang berulang kali dia posting adalah (ada banyak lagi postingan lain yang jadi spam) :

DALIL AQLI BLOG METAFISIS HARUS DIJAUHI
Perdana adalah seorang wahabi, setiap wahabi adalah kelompok aliran menyimpang, kesimpulan pertama perdana adalah kelompok aliran menyimpang.

Kelompok aliran menyimpang adalah kelompok orang jahil, setiap orang jahil salah dalam mengambil kesimpulan, kesimpulan kedua perdana adalah orang jahil dan salah mengambil ksimpulan.

Setiap orang jahil harus dijauhi, setiap yang dijauhi mengandung bahaya. Kesimpulan ketiga perdana adalah orang yang harus dijahui lagi berbahaya.

Setiap orang yang dijahui lagi berbahaya harus dikarantina, setiap yang dikarantina harus diawasi dengan seksama, kesimpulan keempat, perdana adalah seorang yang harus dikarantina dan diawasi selalu.

Setiap orang yang dikarantina dan diawasi selalu adalah manusia yang harus dikasihani, setiap yang dikasihani harus diberi.kesimpulan kelima perdana adalaah orang yang harus dikasihani dan diberi.

Setiap yang dikasihi dan diberi adalah orang yang hina, setiap yang berteman dan sepemikiran dengannya adalah hina. Kesimpulan keenam perdana adalah orang yang hina dan setiap yang sepemikiran dengannya adalah orang hina.
Demikian dalil aqal kenapa blog ini harus dijauhi

yang dia posting berulang-ulang di :
https://metafisis.wordpress.com/2010/11/14/fatwa-dr-ahli-syaraf-otak-keyakinan-sel-oktak-aktif-10-adalah-100-hoax/#comment-4682
https://metafisis.wordpress.com/2010/11/26/urun-pendapat-memahami-hadits-rasulullah-dari-sisi-ilimiah-dan-syariah-ruqyah-dan-garam/#comment-4681
https://metafisis.wordpress.com/2010/11/26/kisah-nyata-tiga-hari-berjuang-mengusir-jin/#comment-4680
https://metafisis.wordpress.com/2010/12/02/sedikit-pembelaan-terhadap-muhammad-ibnu-abdul-wahhab-yang-sering-difitnah-pembawa-paham-wahabi/#comment-4679
https://metafisis.wordpress.com/2010/09/16/praktik-perdukunan-dari-mistik-sampai-intrik-juga-trik/#comment-4678
https://metafisis.wordpress.com/2009/11/22/penyimpangan-dan-kesesatan-keilmuan-tenaga-dalam/#comment-4677
https://metafisis.wordpress.com/2009/11/12/haruskah-bertabayyun-ketika-sudah-mendapatkan-data-yang-falid/#comment-4676
https://metafisis.wordpress.com/2010/12/06/membakar-menyan-dalam-timbangan-syariat/#comment-4675
https://metafisis.wordpress.com/2010/10/02/fatwa-kyai-mahrus-ali-menjadi-kasyaf-berkat-khadam-malaikat-rajah-asma-al-lathif/#comment-4674
https://metafisis.wordpress.com/2010/10/08/benarkah-guru-utama-hikmatul-iman-seorang-pecundang/#comment-4673
https://metafisis.wordpress.com/2010/12/06/pembuktian-ghoib-dan-ilmiah-bagi-kyai-dukun-abdul-malik-mudi-grand-master-ilmu-sihir-sejati/#comment-4672

benarkah wahabi itu sesat seperti apa yang dikatakan Wongalusaceh ? Lihat Fatwa MUI (majelis Ulama Indonesia) di

http://www.scribd.com/doc/14433174/Fatwa-MUI-JakUt-Ttg-Salafi

download fatwa MUI tentang Salafy (sering disebut wahabi oleh pembenci Salafy) di sini yang ternyata Salafy bukanlah termasuk kategori alisan sesat….

Selain itu, Kyai Dukun ini juga berprilaku tidak propesional dengan meng copy paste tulisan yang sama sekali tidak ada hubungan dengan tema artikel yang saya buat yang dengan tegas saya hapus. Sebab jika tidak saya hapus maka akan tidak sinkron antara tema dengan copi paste kyai kahin Abdul Malik. Tekhnik copy paste tulisan yang tidak ada hubungannya dengan tema artikel   adalah cara licik untuk mengalihkan pokok bahasan yang tidak dapat Kyai Mubtadi’ tanggapi dengan baik dan beradap :).