Kisah yang juga unik di ambon tentang melawan sihir juga, kisah ini beberapa tahun lalu diceritakan Ustadz Abdullah (pengajar Ponpres Ihya As-sunnah Degolan Yogyakarta pinpinan Ustadz ja’far Umar Thalib) pada saya. ketika beliau masih berada di ambon beliau melihat ada selebaran acara pengobatan gratis + pengisian ilmu kanuragan dari rombongan paranormal yang berasal dari jawa dalam beberapa hari kedepan.
Ustadz Abdullah berfikir keras bagaimana caranya untuk menggagalkan acara perdukunan tersebut sebab sudah tidak bisa dida’wahi lagi.


Maka pada malam harinya beliau mengambil air dicampur garam yang ditaruh dalam sember air lalu beliau membacakan ayat-ayat ruqyah. setelah itu beliau mengitari lokasi yang akan diadalan acara perdukunan tersebut sembari membacakan ayat-ayat ruqyah dan memercikkan air ruqyah mengitari lokasi tersebut dengan niat untuk mengusir jin-jin yang akan dibawa para paranormal tersebut untuk acara pengobatan dan pengisian ilmu kanuragan. Keesokan harinya ketika para paranormal tersebut berada dalam lokasi acara, tidak beberapa lama pada bertumbangan dan ada yang muntah darah, walhasil acara bubar, menurut penuturan dukun tersebut ada orang sakti yang menghilangkan ilmu ghoib mereka dan membuat mereka semaput semua.
Alhamdulillah acara kemusyrikan batal dilaksanakan dengan karomah yang didapat ustadz Abdullah dari Allah Ta’ala.

 

Ibroh yang didapat :

Ustadz Abdullah tidak punya ilmu hizib, tidak pernah berpuasa mutih, pati geni, merapal hizib ribuan kali, tidak meminta bantuan khadam jin………. yang dibaca murni ayat suci AlQu’an dan Doa Rasulullah dan ternyata Ustadz Abullah mendapatkan karomah dari Allah hingga bisa menggagalkan acara musyrik yang diadakan rombongan paranormal tersebut ๐Ÿ™‚