PENGANTAR ADMIN :

Pengujian ini sangat menarik, saya berulang kali membaca pengujian ilmiah ini dan sangat penasaran, ada sangat banyak fakta yang terungkap dan pertanyaan yang belum terjawab juga rahasia yang disembunyikan 🙂 . Data ini saya dapat dari Bung Sanno ( email : sanno@yahoo.co.id ) yang ditulisnya pada kolom komentar di https://metafisis.wordpress.com/2010/10/24/fatwa-ulama-mengenai-terapi-tenaga-dalam-tetada-kalimasada-dan-sejenisnya/#comment-4741

Langsung saja mari kita baca sama-sama hasil pengujian ilmiah ini.

Pengujian 1

Kata Sandi : TIDAK UNTUK DITIRU!!

Berikut ini cara mencari tahu yang kami lakukan (kami adalah komunitas W, X, Y dan Z, terdiri dari berbagai jalur penempuhan dan berbagai latar belakang praktisi) untuk menguji “Bekerjakah kemampuan lebih praktisi-praktisi tertentu dan hal-hal yang berkaitan dengan itu?”:

-Latar belakang Pengujian :

Dahulu, Ide gila ini didapat dari seorang teman ketika dia menenangkan/menyadarkan saudaranya yang kesurupan dengan memberikan sengatan listrik dari raket nyamuk elektrik ke ujung jari-jari kaki orang yang kesurupan itu sebanyak 4 kali sengatan dengan sela waktu tertentu..

Maka dari itu, berkaitan dengan sangkaan adanya jin/setan yang bekerja pada kemampuan lebih seorang praktisi, kami telah mengujinya beberapa kali dengan menggunakan alat kejut listrik yang arusnya sudah dimodifikasi.

-Alat dan perlengkapan yang dibutuhkan :


1. Jarum akupuntur

2. Multi Adaptor yg dimodifikasi

3. Rangkaian elektronika raket nyamuk elektrik yang sudah dimodifikasi

4. Pemantik api dari kompor gas otomatis yang sudah dimodifikasi

5. Empat macam alat kejut listrik yang telah dimodifikasi (diperkecil) arusnya

6. Inverter dc to ac yang sudah di modifikasi arusnya

7. Avometer

8. Tespen ac dan dc

9. Kompas

10. Termometer

11. Infra red milik tetangga

12. Alat tensi darah dan stetoskop

13. P3K, dan lain-lain.

-CREW :

1. Pengawas medis (dokter umum)

2. Dokter hewan peternakan.

3. 4 orang Operator alat kejut.

-Tahapan itu adalah :

1. Uji tanding praktisi td/tm ilmu kontak/ pukulan jarak jauh dan sejenisnya.

Td/Tm vs Td/Tm

Td/2m vs Non Td/Tm

Hasil :

– Pukulan jarak jauh/ilmu kontak tidak bekerja jika lawan tidak emosi.

– Dalam keadaan emosipun jika pakaian praktisi td/tm kita pegang, td/tmnya tidak bekerja.

– Td/tm tidak bekerja ketika praktisi diberi sengatan listrik saat akan atau sedang menggunakan td/tmnya. Dan Td/tm ada yang tidak bekerja lagi (ada yang hilang) walaupun tidak diberi sengatan listrik lagi.

2. Uji pukulan jarak jauh :

Dicoba pada buah-buahan, cikcak, ular, anjing , tikus, ikan yg berenang, balon gas, bata, kikir, gagang pompa dll. Khusus pada Binatang (ular, tikus, anjing) kita ganggu dahulu agar emosi hahaha..

-Hasil :

A. Pukulan jarak jauh tidak bekerja pada hewan yang emosi.

B. Pada benda lain, pukulan jarak jauh tidak bekerja ketika praktisi diberi sengatan listrik saat akan atau sedang menggunakan td/tmnya. Dan Td/tm ada yang tidak bekerja lagi (ada yang hilang) walaupun tidak diberi sengatan listrik lagi.

3. Uji kebal bacokan/anti cukur.

-Tanpa sengatan listrik :

a. Praktisi terluka saat tangannya membacokkan sebanyak 3X kepada golok yang dimiringkan.

b. Praktisi menyentilkan punggung jari telunjuk ke silet. Hasilnya, punggung jari itu terluka.

c. Praktisi tidak dapat menahan tetesan lelehan timah yang dicairkan solder yang diteteskan ke paha dalam atau lengan.

-Dengan sengatan listrik :

Pada uji anti cukur lainnya hampir semua praktisinya terluka/cidera ketika ketika praktisi diberi sengatan listrik saat akan atau sedang diuji atau menerima hantaman benda tumpul dan tajam. Dan Td/tm/ilmunya ada yang tidak bekerja lagi (ada yang hilang) walaupun tidak diberi sengatan listrik lagi.

4. Uji telepati, levitasi, terawang, menebak kartu, meraga sukma, transfer energi (mengisi/menyuntik/instalisasi), pengobatan transfer energi, hipnosis, gendam, sirep dan sejenisnya:

-Hasil :

Kemampuan praktisi tidak bekerja, dan ada yang hilang kemampuannya saat itu juga ketika kita berikan kejutan listrik dari alat kejut. Kejutan listrik diperbesar jika praktisi masih bisa menjalankan kemampuan lebihnya, hasilnya : kemampuan lebih itu tidak bekerja dan ada yg hilang total saat itu juga. Hati-hati saat mengujinya, karena pada saat uji ini, biasanya praktisi dalam keadaan konsentrasi dan kepekaan yang tinggi/dalam, ia akan merasakan efek luar biasa dari sengatan yang arus listriknya kecil sekalipun (seperti kesurupan, tubuh terhempas, sesak napas, kelumpuhan sementara). Di sini dibutuhkan orang mempunyai kemampuan melihat daya tinggi.

;

;

Hasil Uji/Efek sengatan listrik dengan arus tertentu :

1. Kemampuan praktisi ada yang hilang.

2. Kemampuan praktisi ada yang tidak bekerja. (beberapa belum dicek lagi kemampuannya. Selain faktor waktu dan biaya, Kayaknya enggak bakal mau lagi disetrum hahaha…).

Catatan : BUKAN UNTUK DITIRU!

Tapi kalau berminat sih, tanggung sendiri akibatnya. Dan kami tidak bertanggung jawab, jika ada akibat buruk di kemudian hari.

;

-Keterangan lainnya :

1. Kejutan listrik biasanya diberikan dipunggung praktisi, atau di ujung jari-jari kaki yang sudah dipasangi kabel kecil dan halus. Mulai dengan arus kecil s/d besar. (sedikit lebih besar dari standar arus listrik akupunturis).

2. Penggunaan jarum akupuntur ditusukkan pada titik-titik tertentu di punggung praktisi(biasanya jalur bullshit meridian) Jarum dipasangi kabel kecil untuk arus kejutan listriknya mulai dengan arus kecil s/d besar.

Voltage sengatan bukan voltage sengatan alat kejut standar, tetapi telah diperkecil (dimodifikasi) voltagenya.

Untuk poin 1 dan 2 di atas harus sangat hati-hati. Efek dosis arus yang semakin besar akan mengakibatkan sesak napas, pingsan, kelumpuhan sementara, kesurupan sekitar 5-60 detik dll.

3. Pengujian kemampuan praktisi- yang bisa melihat walau mata tertutup/ditutup, dicoba dengan arus kejutan yang terkecil dahulu, hati-hati pada sengatan dengan arus cukup besar, karena akan melemparkan tubuh sang praktisi (kesurupan dulu, lalu pingsan)

4. Tukang setrumnya (operator) sebisa mungkin bukan praktisi. Kalau bisa yang enggak percaya ama yang kayak gitu-gitu deh. Rada keluar duit dikit sih. Ketika ada yang pingsan, 1 tukang setrumnya enggak mau lagi ngebantuin, karena takut jadi urusan katanya hahaha… Jadi terpaksa kami mencari orang lagi.

5. Karena rekaman video hasilnya buram, kurang cahaya dan banyak wajah/seragam perguruan yang terekam, (yang protes keras dokter umumnya sih, kayaknya dia kapok bantuin lagi, malpraktek dan malpengujian katanya haha..) untuk menghindari masalah di kemudian hari, terpaksa kami hapus.

6. Pengujian dimaksudkan untuk membuat kemampuan lebih itu tidak bekerja (mencari kelemahan). Jadi kalau praktisi masih bisa menjalankan kemampuannya, maka…. dosis arus, ritme sengatan, titik sengatannya dipindah atau diganti sampai kemampuan itu tidak bekerja. Arus sengatan listrik tidak harus besar, dengan sengatan kecil saja, jika sudah tahu caranya, lebih efektif daripada arus besar. Berbeda dengan praktisi olah fisik, disengat listrik pun dia masih mampu memecahkan sesuatu dengan kepalan, kepala, siku dan pisau tangan/kaki.

7. Segala sesuatu tentang teori seperti olah nafas, olah jurus, biolistrik, medan magnet, radiasi, tenaga inti, sel energi aktif, jejak syaraf, serabut syaraf, stimulus sel aktif, meditasi, fokus, konsentrasi, alam bawah sadar, afirmasi, imaginasi, visualisasi dan lain sebagainya terganggu akibat sengatan listrik, dengan berat hati (minta maaf) kami menolaknya. Karena ada beberapa cara efektif lainnya selain sengatan listrik, salah satunya seperti (maaf) menyiram dengan air kencing kepada benda/praktisi yang akan dan sedang diuji. Dari penempuhan td/tm jalur apapun, ternyata td/tm-nya mempunyai kelemahan/pantangan ilmu yang sama. Tinggal diimprovisasi saja.

8. Fenomena kesurupan selain praktisi jalur hitam, ada juga praktisi dari jalur olah napas dan jurus, meditasi dll.

;

PENJELASAN ADMIN

ada banyak pertanyaan yang akan saya tanyakan pada Bung Sanno, namun saya menunggu dulu tanggapan dari pengunjung blog ini. terimakasih kepada bung Sanno yang sudah memberikan pencerahan buat saya dan memberikan data dan fakta penting bagi kita semua. Semoga kecerdasan dan ketelitian anda mendapatkan barokah dari AllahTa’ala. Amin