Dukun Ahmaq pernah mengatakan bahwa barangsiapa yang bisa membuktikan isi artikel blognya sama dengan pelajaran dari kitab mujarobat pinggir jalan maka akan diberi uang 1 juta rupiah.

Wongalusaceh mengatakan pada “temannya darno” di https://metafisis.wordpress.com/2010/12/22/mengungkap-pribadi-wongalus-dari-kajian-psikologis/#comment-5364 :

” wong menjawab :kalau ada buku seperti yang saya postingkan itu saya bersumpah akan memberi uang anda satu juta, bisa enternetan setahun, tapi kalau orang stress pasti tak mampu membuktikannya khan???????????

Maka Alhamdulillah saya bisa membuktikan bahwa sesungguhnya wongalus ini  dukun palsu yang keilmuannya sama persis atau malah cuma copi paste  dari kitab sampah mujarobat yang banyak dijual diemperan jalan.

penjelasan ilmu nujum di kitab mujarobat sama persis ga ada bedanya sama sekali dengan yang diposting wongalusaceh di http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/10/21/to-be-continued/ maka jika wongalusaceh tidak mau memberikan uang 1juta untuk internetan setahun buat bung “temannya darno” maka dukun ini termasuk orang-orang munafik sebab mengobral sumpah palsu!

Sesungguhnya yang membedakan antara ilmu sihir di kitab mujarobat dengan isi artikel blog wongalusaceh  adalah ilmu hikmah gadungan dalam blognya ( www.wongalusaceh.wordpress.com ) tidak pernah dijelaskan secara utuh fungsi dan cara amalannya dan harus menghubungi wongalusaceh lalu dukun ini minta mahar, padahal sesungguhnya dalam kitab mujarobat tidak ada yang disembunyikan tata cara amalan dan khasiat jimat/ilmu nujum semua dijelaskan secara tuntas.

Jangan mau dikibulin wongalusaceh! Kasian orang-orang awam diporotin uangnya padahal wongalusaceh ini artikelnya sama persis atau mungkin cuma ngutip dari kitab sampah saja.

Buktinya lihat di blognya: http://wongalusaceh.wordpress.com/2010/10/21/to-be-continued/


Disana sama sekali tidak dijelaskan apa fungsi ‘atharid, qamar, zuhal zahrah, marikh, syams. Diblognya para pengunjung akan pening kepalanya sebab diperlihatkan kotak yang didalamnya ada nama hari plus nama-nama aneh (‘atharid, qamar, zuhal zahrah, marikh, syams) lalu ketika ada komentar yang bingung diharuskan menghubungi nomer telponnya agar diberitahu rahasianya (tentu arus ditarik mahar dulu agar rahasia bisa keluar 😉 ) .

Padahal dikitab “Kumpulan Ilmu Ghaib” penerbit mahkota yang dialih bahasakan oleh Ustadz Masrab dan Suhaemi halaman 33-36 dan dalam kitab “Daya Kesaktian bathin” Penerbit MAHKOTA SURABAYA yang disusun oleh KH. A. Zaenuri Al-Yusak halaman 114-116 dijelaskan dengan gamblang (kolom jadwal pembagian yang sama persis yang dipostingkan dalam blognya dukun palsu) bahwa :

“ Dalam sehari semalan yang selama 24 jam terdapat saat atau waktu yang baik dan yang kurang baik (naas). Pada Saat yang baik, maka dipergunakan untuk mendatangi keperluan-keperluan yang penting, seperti bekerja, berangkat untuk berobat, untuk mendatangi sanak famili dan lain-lainnya. Sedangkan saat naas perlu dihidarkan untuk mendatangi keperluan-keperluan seperti diatas. Sebab bisa juga mengakibatkan hal-hal yang kurang diinginkan.

Adapun saat-saat yang baik untuk mendatangi keperluan-keperluan yang baik adalah pada saat seperti dibawah ini:

  1. pada hari Ahad saat ‘atharid
  2. Pada hari selasa saat Qomar
  3. pada hari Kamis saat zuhal
  4. Pada hari Sabtu saat zahroh
  5. Pada hari senin saat marih
  6. Pada hari rabo saat syamsi
  7. pada hari jum’at saat marih

Untuk lebih jelasnya, maka perhatikanlah jadwal seperi ini dibawah ini (waktu 7 hari mulai terbit matahari sampai terbenamnya:

jadwal perjamnya dalam hari :

JADWAL SAAT TUJUH HARI :

🙂 pengunjung blognya dukun ahmaq ga perlu lah dimintai mahar oleh dukun ini . cukup mengunjungi blog saya gratis dijabarkan 🙂 . Namun Haram menggunakannya sebab sudah termasuk ilmu nujum/perbintangan yang dilarang oleh rasulullah dan cuma untuk pengetahuan saja.

😀  Dukun Palsu ini mau ngomong apa lagi ! Sayang banyak sekali artikel jimat, wirid/hizib yang sudah dihapus dalam blognya padahal saya masih bisa membuktikan keilmuan ilmu hikmah gadungan wongalusaceh ini sangat sama persis atau kemungkinan besar cuma copi paste dari “SAMPAH” kitab mujarobat yang banyak dijual di emperan toko pinggir jalan 🙂