Setelah sekian lama tidak menuliskan kisah perjalanan kami, kali ini Team Ruqyah akan berbagi cerita tentang sebuah kisah menggemparkan yang terjadi didaerah bekasi. Kisah ini berawal dari sebuah acara makan malam keluarga yang bahagia disalah satu rumah yang dihuni oleh seorang ayah yang berprofesi sebagai seorang executif muda, sebagai seorang General manager di salah satu perusahaan multi nasional terkemuka di asia tenggara dan seorang ibu muda yang baru saja melahirkan seorang anak tampan bernama Taufan .

Nampak kebahagiaan meliputi sore itu dimana sang ayah berceritera tentang kesuksesan perusahaannya yang baru saja mendapatkan tender berskala super fantastis berkat dedikasi dan pengorbanan yang tak kenal waktu dari seluruh team perusahaannya, sang istri pun memperhatikan dengan raut muka bangga pada suaminya tersebut, namun beberapa saat kemudian sang istri terhentak kaget dan bingung karna tanpa bisa dijelaskan oleh logika sang suami tercinta tiba-tiba raib begitu saja dari pandangan mata, sambil mengucak-ngucak mata dia melangkah ke tempat dimana sang suami duduk sebelum menghilang tanpa ada bekasnya, keringat dingin dan raut muka terperangah tak dapat dia elakkan karana tak tau harus berkata apa. Sejenak dia membisu mencoba menyangkal apa yang baru saja terjadi tapi kesedihan yang tiba-tiba begitu kuat dan tanpa terasa dia telah berteriak sekeras-kerasnya, dan satu hal yang dia ingat adalah senyum cerah suami sebelum dia menghilang.

Singkat cerita 1 tahun berlalu tim mabes polri telah menyelidiki kasus ini namun nihil, agen penyidik swasta pun telah disewa namun belum ada hasil, paranormal telah dikerahkan namun satu kata yang keluar yaitu bahwa suaminya disembunyikan oleh makhluk halus yg sakti karena tanpa jejak dan tidak dapat dirasakan kehadirannya, inti dari peruwatan kejadian tersebut adalah suami tersebut hilang tanpa jejak.

Beberapa ustadz ternama dari negeri inipun telah mencoba membantu namun qodarullah belum ada titik cerah yg bisa membantu dimana keberadaan suami tercintanya dimana berada, namun tekad kuat sang istri tak pupus karena sudah 2 tahun berjalan tanpa terasa dia masih berikhtiar dengan segenap tenaga dan usaha, tidak terhitung berapa dana yang sudah terbuang .

Karena sebuah traumatis kejadian itu bu Erna panggilannya merasa ada yg aneh pada dirinya yaitu dia kerap merasa bahwa suaminya ada didekatnya, itu yg membuatnya merasa bahwa ada hal lain yg mulai hinggap di hatinya dan jiwanya, melalui layanan internet dia mencari alamat ruqyah yg ada di jakarta dan sekitarnya dan dia mendapatkan alamat klinik ruqyah syar’iyah di daerah Pondok Bambu Jakarta Timur. Sesaat kemudian dia menghubungi operator dan membuat janji untuk di ruqyah.

Keesokan harinya team ruqyah meluncur ke lokasi, dan pertemuan itu adalah hal yang terjadi dengan durasi kurang lebih 2 jam yg mengubah hidupnya. Sejenak setelah menunaikan shalat maghrib abu albani mulai menanyakan perihal apa yang dirasakan bu erna, dan bercerita apa yang telah penulis ungkapkan diatas. Kemudian Abu Albani mulai meruqyah bu Erna, nampak tidak ada reaksi apa-apa pada bu Erna, namun isak tangis mulai terlihat setelah bebarapa saat ayat-ayat ruqyah di bacakan, setelah sesi pertama usai Abu Albani kemudian meminta seluruh penghuni rumah keluar rumah sejenak, da’i itu mengatakan dia merasa ada hal lain di rumah tersebut dan dia memutuskan untuk meruqyah seluruh rumah untuk mengeluarkan hal-hal negatif akibat ulah jin yg berdiam dirumah tersebut, ketika sampai pada suatu ruangan di rumah tersebut abu albani terlihat melakukan shalat sunnah 2 rakaat kemudian ta’awudz dan sekonyong konyong dia memasukan tangan kanannya ke dalam lemari pakaian diruangan tersebut, tak disangka dari genggaman tangan abu albani terlihat kerah baju seorang laki-laki muda dan subhanallah ternyata tidak hanya baju laki-laki tersebut namun orang yang selama ini hilang telah ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat dan tidak ada kurang suatu apa hanya terlihat raut wajah yg kaget bercampur riang, kontan orang tersebut memeluk dan mencium tangan abu albani dan langsung berlari mencari anak istrinya, sekejap rumah tersebut haru biru karna pertemuan yang sangat tidak disangka antara suami istri yang kurang lebih 3 tahun tidak bertemu, dan pertemuan anak yang berusia 2, 3 tahun pertama kalinya dia bertemu ayah tercinta yg hanya selama ini dilihat melalui album foto.

Menurut pengakuan suami bu Erna hal yang ia rasakan setelah hilang dari pandangan istrinya adalah Ia dimasukkan kedalam ruangan yang asing oleh mahluk besar yang menyeramkan. Ketika berulang kali ia mencoba untuk keluar yang terjadi adalah, ia seperti terjatuh kedalam jurang yang sangat dalam, namun yang terjadi adalah ia kembali keruangan itu lagi. Mengalami hal demikian, akhirnya suami bu Erna hanya bisa pasrah, hingga akhirnya ia melihat ada sebuah tangan dari atap ruangan tersebut yang menarik kerah lehernya bagian depan yang mengeluarkannya dari ruangan tersebut, yang ternyata adalah tangan Abu Albani yanga menyelamatkannya.

Menghadapi kejadian ini bukan saja hal fantastis bagi keluarga tersebut, ini juga merupakan hal yang fantastis bagi Team Ruqyah, sebuah hal luar biasa yang tidak pernah kami duga bisa melakukannya, tapi demikianlah ALLAH telah memperlihatkan kebesarannya yang hanya dengan sebuah sebab menunjukan kebesaran-Nya, salah satunya adalah kejadian diatas, ALLAHU AKBAR!

dikutip dari sini