Pengantar admin :

Saya memohon ampun pada Allah jika gambar yang saya tampilkan ini akan menimbulkan fitnah, terus terang saya takut dan ragu-ragu untuk menampilkan gambar ini sebab konsekuensinya besar dan bisa disalah gunakan untuk memfitnah umat islam, namun jika tidak saya tampilkan maka para umat islam tidak akan bisa mengambil ibroh dari kasus nyata bahwa memang ada dukun yang berpenampilan kyai (pake peci dan sorban) yang melakukan pelecehan dengan alasan mengisi ilmu ghoib pengasihan.

Saya mohon saran yang terbaik dari rekan-rekan sekalian apakah tetap saya tampilkan atau saya hapus postingan ini!






Gambar atas diambil secara diam-diam oleh seorang (intelijen) peneliti dan pengamat ilmu metafisika🙂 disalah satu tempat di bumi ini  (demi keamanan dan menutupi aib kami sensor !!! jangan juga tanya bagaimana tekhnik tingkat tinggi seorang penyusup hingga mampu memotretnya ;)  ).

Gambar diatas  ini adalah contoh dukun berpenampilan kyai (padahal 100% bukan kyai tapi dukun tukang sihir murni 100%  ) yang suka jual jimat, jual amalan hizib, suka memasang susuk, suka mengajarkan ilmu kesaktian dan kekebalan (tidak jauh  beda  ilmunya seperti ilmu ghoib dan jimatnya wongalusaceh di blognya www.wongalusaceh.wordpress.com ).

Bodohnya ada pelanggan seorang ibu muda yang percaya dan sanggup untuk menuruti kehendak dukun itu untuk membuka seluruh pakaian hingga telanjang bulat, katanya untuk diisi ilmu pengasihan.

Wanita tersebut menginginkan ilmu pengasihan agar suaminya sayang dan merindukan dirinya. Dukun itu minta wanita itu meminum sedikit air dan memintanya menanggalkan seluruh pakaiannya……..dan mulailah dukun cabul itu menjampi seluruh anggota badan wanita itu, menjamah-jamah seluruh organ kewanitaan wanita tersebut ( namun tidak sampai terjadi pemerkosaan) dengan alasan untuk memasukkan susuk   (mahabbah) pengasihan.astghfirullahalazim.