Setiap manusia memiliki medan elektromagnetis halus di tubuhnya, meski sebagian besar dari kita tidak menyadarinya. Seorang bocah Serbia berusia 7 tahun bernama Bogdan mengejutkan publik, setelah adanya klaim dari keluarganya yang menyatakan bahwa Bogdan bertubuh Magnetik.


Diliput langsung di hadapan crew MSNBC, keluarga Bogdan mempertunjukkan bahwa anak laki-laki ini bisa ditempelkan perlatan makan seperti sendok, garpu, bahkan microphone dan juga piringpun bisa tertempel di tubuhnya.

Apakah kalian pernah melihat magnet yang bisa menempel di piring ?

 

Menurut wartawan MSNBC yang meliput langsung di rumah keluarga Bogdan, dia mengatakan bahwa Bogdan memiliki kekuatan yang unik. Dan penuturan keluarga Bogdan, bahwa Bogdan telah memiliki kemampuan ini sejak lahir. Bogdan juga tidak diperbolehkan mendekat di alat-alat rumah tangga yang bersifat elektromagnetik seperti televisi, komputer dan lain-lain.

Cukup aneh memang, karena bukan hanya logam saja yang menempel ditubuhnya. Piring yang coba didekatkan juga tampak menempel ditubuhnya.

Sebelumnya pada 20 Agustus 2010 lalu, seorang wanita asal Inggris juga diklaim memiliki kemampuan menempelkan benda-benda metal ke tubuhnya.

Brenda Alison

Benda-benda metal seperti koin, penjepit rambut, kunci, tutup botol sampai kunci pas. Benda metal tersebut bisa menempel di tubuh perempuan yang bekerja sebagai account manager ini selama 45 menit tanpa jatuh.

Tak heran bila Allison dijuluki manusia magnet. Ia mengaku kerap malu dengan efek magnet di tubuhnya. Dia pernah membuat sebuah alarm mobil menyala, mengganggu sinyal televisi, sampai mematikan bola lampu.
Bahkan suatu hari, Allison dituduh menggunakan voodoo gara-gara mesin kasir rusak setelah dia melewatinya.
Tanda-tanda kekuatan magnet ini sebenarnya sudah mulai dirasakan Allison sejak kecil. Ketika itu, tiap kali orangtuanya membelikan jam pasti rusak karena gelombang elektromagnetik merusak mekanisme jam tersebut. Orangtuanya pun berhenti membelikan Allison jam.

Sejak kecil Allison juga menulis di buku harian soal kejadian-kejadian yang dia alami. Berdasarkan catatan ini, dia mengetahui daya tempel magnet ini semakin kuat ketika Allison mengalami menstruasi.

Dokter yang sempat memeriksanya mengatakan mangnet di tubuh Allison kemungkinan terjadi karena tingkat stres yang tinggi, dia diminta untuk sedikit santai.

Akan tetapi kemampuan Brenda Alison diklaim Hoax oleh berbagai pihak. Sebab, dalam video, jelas-jelas dia menempelkan angka 5 didadanya yang ternyata berbahan plastik.

Kesimpulan & Fakta

Saya melihat bahwa apa yang terjadi pada Brenda Alison, juga tengah dilakukan oleh keluarga Bogdan yang mengklaim anaknya memiliki kekuatan super. Wartawan MSNBC seharusnya lebih selektif meliput berita. Faktanya jika Bogdan ataupun Brenda memiliki kemampuan magnetik ditubuhnya, kenapa benda-benda logam yang ringan tidak dengan sendirinya berterbangan dan menempel ditubuh mereka ? Dan harus ditempelkan seperti itu ?

Kesalahan fatal yang dilakukan oleh keluarga Bogdan juga sama dengan Brenda. Jika Brenda tanpa sengaja menempelkan benda plastik, maka Bogdan dengan piring.
Bagaimana mungkin piring bisa menghasilkan gaya tarik menarik jika didekatkan dengan magnet sekalipun ?
Tubuh yang lengket juga bisa menjadi faktor penunjang untuk melakukan trik sederhana ini.
Anda juga bisa mencobanya dirumah, dengan menempelkan benda apa saja entah itu logam ataupun plastik dan menempelkannya di tubuh anda. Mungkin anda juga akan terlihat sebagai manusia berkekuatan super.