Tekhnik ini tingkat keberhasilannya cukup tinggi, tekhnik ruqyah kuncian  ini akan membuat jin-jin akan kaku tubuhnya, tekhnik ini biasa diaplikasikan untuk kasus pasien “ngamuk” dimana pasien yang sedang kesurupan melakukan tindakan “brutal” yang dapat membahayakan dirinya dan orang lain.

Tekhnik ini ada dua cara :

  1. dengan menyentuh pasien
  2. Jarak jauh

Penjelasan:

  1. Dengan menyentuh pasien. Pasien yang mengamuk dipegang beramai-ramai lalu jari telunjuk peruqyah menyentuh ubun-ubun pasien sembari membaca ayat-ayat kuncian dengan niat untuk mengunci tubuh pasien dan jin dalam tubuh pasien agar tidak mengamuk lagi
  2. jarak jauh, jika pasien tidak dapat dikejar atau pasien tidak dapat kita sentuh maka tekhniknya adalah peruqyah menunjuk dengan jari telunjuk kearah pasien yang ngamuk, lalu membaca ayat-ayat kuncian dengan suara keras sampai pasien itu mendengarnya. Dengan meniatkan untuk mengunci tubuh pasien dan jin dalam tubuh pasien agar tidak mengamuk lagi.

 

Tekhnik ini bisa juga diaplikasikan untuk kasus orang gila yang sedang mengamuk. Kita sering mendengar kasus adanya orang gila yang  mengamuk sembari membawa senjata tajam dan melukai setiap orang yang berada didekatnya.

Bacalah dengan khusyuk dan keyakinan tinggi bahwa Allah akan menolong kita, dan jangan lupa selalu diawali dengan membaca shalawat nabi  .

tekhnik ini tidak perlu puasa yang aneh-aneh atau merapal ayat dengan ribuan kali atau juga mengamalkannya setiap sholat. Baca saja setiap kita membutuhkannya. Tidak perlu ijazah dari saya apalagi memberikan mahar untuk saya sebab semuanya gratis……….

 

Bacaannya adalah :

Al-Israa :50 (baca 3 kali)

Katakanlah: “Jadilah kamu sekalian batu atau besi,

 

Al-Furqan : 23

dan Kami tujukan perbicaraan kepada apa Yang mereka telah kerjakan dari jenis amal (yang mereka pandang baik), lalu Kami jadikan Dia terbuang sebagai debu Yang berterbangan.

Al-Hadid:4

Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa: Kemudian Dia bersemayam di atas ´arsy. Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar daripadanya dan apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepada-Nya. Dan Dia bersama kamu di mana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.