Syaikh Muhammad Abduh Maghawuri menjelaskan :

Kanker ialah benjolan daging yang tumbuh di salah satu anggota tubuh. Ini biasa disebabkan sihir atau santet yang menyertakan jin, dan ada pula yang tidak menyertakan jin. Aknker yang disebabkan oleh santet atau sihir yang memakai jin sulit disembuhkan secara medis. Ini terbukti banyak upaya dokter ahli yang tidak berhasil / gagal. Sebenarnya sihir yang menyertakan jin ini pengobatannya dengan petolongan Allah SANGAT MUDAH! Adapun sihir yang tidak menyertakan jin pengobatannya menghabiskan waktu tiga minggu. Namun demikian kesembuhannya tetap berada di tangan Allah. Berikut ini saya terangkan cara mengobati kedua jenis sihir tersebut:

Pertama, kanker yang disebabkan oleh sihir yang menggunakan jin.

Tanda tanda pada si sakit banyak sekali. Bagi orang yang mengobati penyakit ini, hendaklah mengikuti petunjuk berikut ini. Ambilah segelas air dan campurlah dengan tujuh lembar daun bidara. Kemudian bacalah: Al-Fatihah, ayat kursi, ayat 80-82 surat yunus dan ayat 117-120 surat Al-a’faf. Bacalah surat Thaha 69, al-mu;minun 115-118, al-Furqan 23, an-naml 59-62, al hasyr 21-24. Surat Zalzalah. Surat al-Qari’ah. Surat al-Humazah.

Ayat-ayat itu dibaca pada air yang ditampung didalam ember besar. Kemudian pasien disuruh minum dan supaya dipakai mandi. Gunanya ialah untuk mencegah pindahnya jin dari tempat yang sakit ketempat yang lain dan untuk menekan urat-urat. Setelah itu anda bacakan lagi ayat-ayat diatas pada telinganya. Disini anda akan berdialog dengan jin yang menyusup dalam tubuhnya. Dan ketika jin itu keluar, maka berangsur-angsur benjolan daging itu akan lenyap dengan sendirinya. Tapi sihir itu akan tersisa dan masih punya kekuatan selain kekuatan jin yang menyusup itu, maka bagi para pasien setelah disembuhkan dengan pertolongan Allah hendaknya terus-menerus berdzikir kepada Allah untuk membentengi diri dari sihir itu.

Kedua, kanker yang bukan oleh keterlibatan jin

Jenis kanker ini sangat berbahaya. Kaner ini penyembuhannya membutuhkan waktu lama yaitu tiga minggu.

Jika kanker itu tumbuh di tangan, kaki, dada atau buah dada, maka cara mengobatinya membutuhkan waktu tiga minggu.

Minggu pertama, kita ambil satu bak ait lalu dicampur dengan tujuh lembar daun bidara yang sudah ditumbuk halus, lantas diaduk hingga sempurna. Kemudian kita bacakan pada air itu surat al-Baqarah sampai tamat. Kemudian air itu kita lulurkan pada seluruh anggota taubuh yang ditumbuhi kanker itu.

Minggu kedua, kita ambil minyak zaitun satu botol lalu kita bacakan surat ad-Dukhan, al-jin, Al Mu’awwidzatain, al fatihah dan ayat kursi. Kemudian minyak itu dioleskan pada bagian tubuh yang ditumbuhi kanker dalam jangka waktu satu minggu. Secara bertahap insya Allah benjolan daging akan mengecil dan hilang. Minggu kedua ini disebut minggu pengeluaran yakni supaya daging tumbuh itu keluar/hilang.

Minggu ketiga. Dinamakan minggu penjagaan diri. Caranya kita ambil air lalu dicampur dengan tujuh lembar daun bidara yang telah ditumbuk halus. Kemudian bacakan surat yasin, kahfi dan thaha. Setelah itu kita suruh dia meminumnya dan dipakai mandi selama seminggu sehingga tubuhnya kuat untuk membentengi dirinya dari pengaruh penyakit yang tersisa.

TAMBAHAN ADMIN:

Selain minyak zaitun bisa juga menggunakan minyak habbatusauda’. Minya habbatussauda’ dibacakan surat ad-Dukhan, al-jin, Al Mu’awwidzatain, al fatihah dan ayat kursi lalu selain dioles,  juga diminumkan pada pasien sebanyak tujuh  sendok makan setiap pagi, siang, sore dan malam hari.

jika ada reaksi panas, sakit ditempat kanker berada, menggigil itu adalah proses detoksifikasi (pengeluaran racun/penyakit dalam tubuh) jangan khawatir 🙂