Tanda-tanda sihir penyakit lumpuh/stroke

  1. Rasa sakit pada salah satu anggota tubuh
  2. Kaku Syaraf
  3. Kelumpuhan pada salah satu anggota badan
  4. Lumpuh total
  5. Salah satu panca indra tidak berfungsi

Saya ingatkan bahwa tanda-tanda sihir penyakit ini mirip dengan penyakit tubuh dalam keadaan tidak terkena sihir, untuk membedakannya cukup dibaca ayat-ayat ruqyah padanya, apabila pada saat mendengar ayat tersebut si sakit merasa keluh-kesah, pusing atau menggigil atau berbagai tanda hasil pekerjaan sihir, maka ia terkena sihir penyakit. Jika tidak terdapat tanda-tanda sihir, maka itu adalah penyakit medis biasa.

Bagaimana terjadinya sihir penyakit?

Sebagaimana yang sudah maklum dalam ilmu biologi, bahwa otak adalah pusat syaraf dan pengontrol utama terhadap segala panca indra dan kegiatan tubuh. Misalnya, apabila anda mendekatkan jari ke api, maka jari tersebut akan mengirim isyarat ke pusat kontrol indra di otak mengeluarkan perintah untuk segera menjauhi pusat bahaya, maka tangan pun segera menjauh dari api tersebut, semua itu terjadi dalam waktu yang luar biasa cepat.memang demikianlah hebatnya ciptaan Allah SWT.

“ Beginilah makhluk ciptaan Allah, maka perlihatkan padaku apakah yang mampu diciptakan oleh para sesembahan selain Dia (QS. Luqman:11)

Apabila seseorang terkena sihir penyakit, maka jin akan memusatkan kegiatannya pada pusat indra atau pusat syaraf tertentu sesuai dengan perintah tukang sihir. Kadangkala ia memusatkan diri pada pusat pendengaran, penglihatan, perasa, tangan atau kaki. Pada kondisi seperti ini, keadaan anggota tubuh berada dalam tiga kemungkinan:

  1. Jin menahan perintah syaraf suatu anggota badan secara keseluruhan, sehingga anggota tersebut tidak berfungsi sama sekali, maka orang yang kena sihir dapat menjadi buta, bisu, tuli, atau lumpuh salah satu anggota tubuhnya.
  2. Jin menahan perintah syarat terhadap suatu anggota badan pada waktu tertentu dan membiarkannya pada waktu tertentu. Pada kondisi seperti ini, fungsi anggota penderita akan terhalang secara tidak terus-menerus.
  3. Jin menjadikan pusat saraf memberikan banyak perintah secara cepat dan berturut-turut tanpa ada sebab tertentu, maka anggota badan akan kaku dan tidak dapat bergerak, jika tidak lumpuh.’

Dalam sebuah proses sihir, perlu kita ingat bahwa AllahSWT telah berfirman:

“ Sedangkan mereka ahli sihir itu tidak akan mempu memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah (QS. al-Baqarah:102)

Ada contoh kasus bagaimana seorang peruqyah mengobati pasien lumpuh karena gangguan jin di blog saya yang lain di

http://ruqyah-online.blogspot.com/2008/04/video-streaming-menyembuhkan-orang.html

Pengobatan Sihir penyakit Lumpuh/stroke karena gangguan Jin

Penjelasan Syaikh wahid Abdus Salam baly:

Secara umum pengobatannya adalah:

· Bacakanlah pada si penderita ruqyah syar’i  (lihat bacaan ruqyah pada Al Qur’an dan Al Hadits sahih). Jika kesurupan sewaktu di ruqyah, maka jin yang ditugasi untuk menyihir akan berbicara melalui lidahnya maka jin tersebut harus dikalahkan.

· Jika tidak kesurupan tetapi dia merasakan adanya beberapa perubahan ringan, maka terapkanlah beberapa hal berikut ini:

1. Rekamkan di satu kaset beberapa surat Al-Qur’an, yaitu Al-Faatihah, ayat Kursi, ad-Dukhaan, al-Jinn, surat-surat pendek, dan al-Mu’awwidzaat (al-Ikhlash, Al Falaq dan An Nas). Hendaklah dia mendengarkan kaset ini tiga kali sehari.(admin : bisa beli vcd ruqyah yang banyak dijual )

2. Bacakanlah ruqyah pada minyak jintan hitam dan perintahkan kepadanya agar dia mengoleskannya pada dahinya (sampai tengkuk) dan bagian yang sakit ( bagian yang lumpuh dan sepanjang tulang punggung) pada pagi dan sore hari. Bacaan ruqyah yang dimaksud disini diantaranya adalah Al-Faatihah, Al-Mu’awwidzaat (al-Ikhlash, Al-Falaq, An-Naas), Ayat 82 surat Al-Israa’ (admin : menurut syaikh Abdul Maghawuri dibacakan juga Al-hasyr 21-22) dan beberapa bacaan doa.

بِسْمِ اللهِ الَّذِ يْ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْ ءٌ فِي ْالأَرْضِ وَلاَ فِي السَّمَا ءِ وَهُوَالسَّمِيْعُ اْلعَلِيْمُ (3×)

“Dengan  nama  Allah Yang  karena  bersama nama-Nya tidak ada sesuatu apapun dilangit atau di bumi mampu mendatangkan  bahaya, dan Dialah Maha Mendengar  lagi Maha Mengetahui.”

نَعُوْذُ بِكَلِمَا تِ اللهِ التَّا مَّا تِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ (3×)

“Kami berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang  sempurna dari kejahatan makhluk yang Dia ciptakan” 3 x.

 

اَلَّلهُمَّ إِنَّا نَعُوْ ذُ بِكَ مِنْ أَنْ نُشْرِ كَ بِكَ شَيْئًا نَعْلَمُهُ وَ نَسْتَغْفِرُكَ ِلمَالاَ نَعْلَمُهُ (3×)

“Ya Allah, sungguh kami berlindung kepada-Mu dari mempersekutukan sesuatu yang kami tahu  dengan-Mu, dan kami mohon  ampunan kepada-Mu terhadap  yang kami tidak mengetahui.”

نَسْأَلُ اللهَ اْلعَظِيْمَ رَبَّ اْلعَرْ شِ اْلعَظِيْمِ أَنْ يَشْفِيَكُمْ (7×)  

“Kami memohon kepada Allah yang Maha Agung, Pemilik  singgasana yang agung, semoga  Dia menyembuhkan  kamu sekalian.”

بِسْمِ اللهِ نَرْ قِيْكُمْ وَ اللهُ يَشْفِيْكُمْ مِنْ كُلِّ دَاءٍيُؤْذِيْكُمْ،وَمِنْ شَرِّحَا سِدٍ إِذَاحَسَدَ وَمِنْ شَرِّكُلِّ ذِ يْ عَيْنٍ،اللهُ يَشْفِيْكُمْ(3×)

 “Dengan nama Allah, kami menjampi  kamu dan semoga Allah menyembuhkan kamu sekalian dari segala penyakit yang mengganggu kamu sekalian dan dari kejahatan  setiap pendengki ketika  ia dengki, dan dari kejahatan  setiap pemilik  pandangan mata yang berbahaya, semoga Allah menyembuhkan kamu sekalian.”

اَللَّهُمَّ أَذْهِبِ اْلبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ، اِشْفِ وَ أَنْتَ ا لشَّا فِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّشِفَا ؤُكَ شِفَاءَإِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءًلاَ يُغَادِرُسَقَمًا(3×)

 “Ya Allah, hilangkan penyakit ini, wahai Penguasa seluruh  manusia, sembuhkanlah ! Engkaulah yang menyembuhkan, tidak ada kesembuhan  kecuali kesembuhan dari-Mu,  sembuhkanlah dengan kesembuhan  sempurna tanpa meninggalkan  rasa sakit.”

بِسْمِ اللهِ، بِسْمِ اللهِ، بِسْمِ اللهِ،نَعُوْذُ بِعِزَّةِاللهِ وَ قُدْ رَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا نَجِدُوَنُحَاذِرُ(7×)

“Dengan nama Allah, dengan Nama Allah, dengan nama Allah, kami berlindung dengan keperkasaan Allah dan kekuasaan-Nya dari kejahatan yang kau hadapi dan kami hindari”.

Semuanya ini berlangsung selama 60 hari, jika dalam waktu itu penyakitnya bisa sembuh, maka yang demikian itu sudah cukup. Tetapi jika tidak sembuh juga, maka ruqyahlah sekali lagi, kemudian berikan arahan-arahan di atas untuk beberapa waktu yang menurut kita mencukupi dan sesuai kebutuhan.

Pengobatan penyakit Lumpuh/stroke karena murni pecahnya pembuluh darah di Otak

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.
Saya bukan ahlinya dalam menjelaskan secara tinjawan medis mengenai seluk-beluk stroke, kepada para pengunjung saya sarankan membaca rujukan-rukujan ilmu kedokteran. Dalam artikel ini saya hanya akan menjelaskan penyembuhan penyakit stroke (apapun jenisnya) dengan menggabungkan antara tekhnik ruqyah + herbal.

Pemjabaran :
a. Ruqyah + buah manggis
untuk penyakit stoke, saya menyarankan agar pasien/penderita mengkonsumsi buah manggis. Sebab buah manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang bisa membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah di jaringan otak dapat diatasi. Juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi pada penderita stoke sebab tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi.
Bacakanlah pada buah manggis yang sudah dibuka minimal dengan membaca surat Alfatihah 7x pada buah manggis. Setiap pagi, siang, sore dan malam hari makanlah 3 buah manggis yang sudah diruqyah.

b. Ruqyah + minyak habbatussauda cair

Habbatussauda adalah herbal ajaib yang banyak diceritakan pada berbagai hadits rasulullah sebagai obat dari segala macam penyakit termasuk dalam hal ini untuk mengobati stroke.
Bacakanlah ayat-ayat ruqyah (sama seperti ayat penyembuhan sihir lumpuh diatas) pada minyak habbatussauda lalu komsumsi 3 sendok minyak habbatussauda setiap pagi, siang, sore dan malam hari sebelum tidur.
c. Bekam
Proses bekam dapat mengeluarkan semua kotoran, sisa, dan endapan darah sehingga mendorong kembali aktifnya seluruh sistem dan organ tubuh yang dapat menyembuhkan penyakit stroke. Meski saya adalah seorang terapis bekam, saya tidak akan menjelaskan tekhnik bekam untuk stroke sebab penanganan stoke dengan bekam memerlukan seorang terapi yang ahli dengan jam terbang yang tinggi, saya sarankan bagi penderita stoke untuk berbekam seminggu sekali pada terapis yang ahli bekam.

Penggabungan tekhnik.

herbal manggis dan habbarussauda boleh dikonsumsi secara bersamaan, dan diharapkan pasien stoke juga berbekam. Adapun ruqyah yang dapat dilakukan adalah dengan memegang kepala pasien lalu membacakan ayat-ayat ruqyah (paling tidak surat al-fatihah 7 kali lalu dihembuskan dikepala) secara rutin setiap bangun tidur dan ketika hendak tidur lagi.
jaga kondisi fisik dan psikis penderita dari sebab-sebab yang dapat menyebabkan kembalinya terjadi stroke (bisa ditanyakan pada dokter pribadi pasien)

wallahua’lam