Lemahkan dan kalahkan jin tersebut dengan terlebih dahulu membacakan ayat-ayat ruqyah, pastikan dulu keberadaan jin dalam tubuh pasien (bisa lewat pengakuan jin/getaran dibagian tubuh tertentu pasien) baca dan tiupkan al-mu’minuun 115 berulangkali pada kedua telapak tangan dengan niat dan berdoa pada Allah agar diberi kemudahan menarik/mengumpulkan jin tersebut. lalu baca :

  1. Qaaf walqur-anil majid
  2. nun wal qalami wama yasturun
  3. Lalu bacalah Surat Al Haaqqah ayat 30-32 berulangkali

dengan telapak tangan menempel pada bagian tubuh yang ada jinnya sembari berdoa pada Allah dan meniatkan  untuk membelenggu jin tersebut dengan rantai api dileher dan tubuhnya (sesuai dengan penjelasan ayat yang dibaca agar jin tidak dapat lari). Keraskan sedikit telapak tangan kita, lalu baca dan tiup pada tangan dan bagian tubuh pasien ayat 30-31 An-Naml  dan Al-baqarah 148 berulangkali (niat dan berdoa pada Allah agar jin menjadi menurut,lemah,takluk dan mudah ditarik). Tarik dengan sedikit mengeraskan tangan kita pada wilayah yang ada jinnya sembari bertakbir atau membaca KAF HA YA ‘AIN SOD.

contoh 1: ada getaran keras pada tangan pasien lalu baca ayat2 diatas lalu kedua telapak tangan  kita berada dipundak pasien lalu pegang tangan pasien dengan kedua telapak tangan kita (posisi tangan mencengkram) lalu terus tarik kedua tangan menyelusuri turun sampai ujung-ujung jarinya dan tarik terus hingga melewati jari-jari pasien (tarik kejut sampai 30 cm dari jemari pasien) .

contoh 2: jika jin didada. baca al-mu’minuun 115 lalu sentuh dada pasien dengan kedua tangan kita baca :

  1. Qaaf walqur-anil majid
  2. nun wal qalami wama yasturun
  3. Lalu bacalah Surat Al Haaqqah ayat 30-32 berulangkali

Niatkan dan mintalah pada Allah Ta’ala agar jin tersebut terbelenggu dan tidak dapat lari lagi , jika ada perlawanan biasanya telapak tangan kita tergetar sedikit. lalu baca 30-31 An-Naml  dan Al-baqarah 148 sedikit keraskan kedua kelapak tangan kita lalu niat menarik jin tersebut keluar tubuh pasien dengan menarik tangan (posisi kedua telapak tangan berhadapan seperti mencengkram) menjauhi dada (30 cm) sembari bertakbir atau membaca  KAF HA YA ‘AIN SOD

jika jinnya tertarik dan berada ditangan dan jin tersebut berusaha melepaskan diri bisanya tangan kita agak bergetar segeralah baca yasin ayat 9 dengan niat mengunci jin tersebut agar tidak dapat lari dari tangan kita.Lalu  bacakan Al-Fatihah  bila sampai ayat ‘iyya kanak budhu waiyya kanas ta’in’ dibaca berulangkali  mintalah petunjuk dari Allah kemana jin tersebut akan kita buang, biasanya akan timbul bayangan dibenak kita entah penjara, lautan, matahari dll (tiap kasus beda bayangan yang akan keluar) lalu takbir sembari melemparkan telapak tangan kita dengan niat melemparkan jin tersebut kelokasi bayangan yang nampak.

Jika jin tetap tidak bisa keluar biasanya jin tersebut terikat dengan buhul (dibuat oleh ketua jin tersebut yang mengikat anak buahnya agar tidak bisa kabur hingga missi mereka sukses) yang menempel di sel tubuh manusia.  Putuskan buhul tersebut dengan membacakan ayat Kursi, surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas 3/7 x lalu tiupkan ketempat jin terikat tersebut dengan niat memutus dan membakar semua buhul yang mengikat jin tersebut.

jika tangan kita tertahan tidak dapat ditarik dan tangan kita bergetar dengan kerasnya biasanya ada perlawanan keras dari jin tersebut (yang masih mempunyai kekuatan cukup besar) atau kita tarik-menarik dengan buhul yang mengikat tubuh jin yang buhul itu terikat juga  dibagian sel tubuh pasien. bacakan surat Al-fath ayat 1 :”Sesungguhnya kami Telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata” berulangkali untuk menambah power tarikan kita.

keberhasilan tekhnik ini tergantung dengan “kekuatan” niat dan fisualisasi kita dan tentunya atas ridho Allah Ta’ala. Tekhik ini bisa juga untuk menarik keluar “penyakit/benda sihir “secara ghoib di tubuh pasien.

wallahua’lam….

Nantikan tekhnik tingkat tinggi ruqyah untuk mengetahui lokasi benda sihir yang disimpan tukang sihir melalui metode ruqyah Istinthaq dan Istilham dan jika ane ada waktu luang, Insya Allah