Ada banyak tekhnik membentuk shield dalam  ruqyah, dengan membaca ayat tertentu akan membentuk jenis shield yang mempunyai karaterisktik yang berbeda tergantung dengan jenis ayat yang dibaca, contoh kecilnya  jika kita membaca ayat kursi dengan niat untuk membentuk shiled tubuh dari gangguan jin maka dialam ghoib akan membentuk hawa  yang sangat panas yang mengelilingi tubuh kita, fenomena ini sudah dibuktikan berkali-kali oleh sangat banyak peruqyah dan kesaksian para pasien (yang merasa gerah, gelisah, panas) dan para jin yang tidak kuat dekat dengan tubuh peruqyah.

Saya pernah sekali mengalami fenomena aneh ketika membaca ayat kursi (dengan niat juga keyakinan yang sangat kuat dan fisualisasi yang sempurna ) ketika meruqyah pasien yang terkena sihir kedua tangan saya sebatas siku terasa seperti ada bara api dan terasa sekali hawa panas. Karena heran, dan tangan saya terasa tidak nyaman saya bahkan sempat menyuruh istri saya menyentuh tangan saya dan dia ternyata merasakan juga hawa panas. Akibat hawa panas itu  bahkan seluruh pori-pori tangan saya  terutama telapak tangan keluar keringat. saya bersumpah demi Allah apa yang saya alami ini adalah kebenaran saya berani mempertanggung jawabkan kisah ini dihadapan Allah kelak jika saya bermaksud gagah-gagahan dan membohongi para pengunjung. Fenomena ini saya alami sampai selesai meruqyah dan tetap terasa hawa panas sampai beberapa waktu ( kira-kira 2 jaman) . Fenomena ini membuktikan hawa panas dari bacaan ayat Kursi pada tingkat lanjut bisa terasa efeknya dialam manusia.

Dan jika kita membaca ayat-ayat lain dari Al-Qur’an dengan niat untuk melindungi diri dari para penjahat di alam manusia , maka akan datang perlindungan berupa tidak mampunya penjahat itu mendekati tubuh para pembacanya, kisah bacaan ayat ruqyah yang dengan idzin Allah bisa membentengi seseorang dari mara bahaya adalah kisah di https://metafisis.wordpress.com/2011/07/01/seorang-gadis-10-tahun-selamat-dari-pemerkosaan-dengan-membaca-al-quran/ dimana seorang anak berumur 10 tahun dengan membaca  5 ayat dalam Al-Qur’an bisa membentengi dirinya dari pemerkosa hingga tidak dapat menyentuh tubuhnya secara berulangkali.

Saya juga pernah mengalami keajaiban dengan ikhtiar membaca doa nabi yunus ketika diperut ikan, pertempuran kami terakhir di Desa Ahuru Ambon pada era lasykar jihad saya terjebak musuh ketika menaiki bukit Manusela diberondong peluru namun Alhamdulillah tubuh saya tidak bisa ditembus dengan peluru yang ratusan kali menghujam tubuh saya, baju saya robak namun peluru tidak mampu merobek kulit saya barang sedikitpun. Teman saya yang melihat dari kejauhan sempat berfikir saya kan mati karena diberondong peluru namun Allah memang telah menurunkan pertolongannya pada pasukan muslim dan saya adalah salah  seorang yang menyaksikannya pada diri saya sendiri.

Bentuk dan karateristik shiled yang kita dapatkan sangat beragam begitu pula dengan tekhnik ruqyah untuk membentuk shield juga beragam tekhnik dan ayat yang bisa dibaca.

Kembali pada pembahasan tekhnik shield. Salah satu tekhnik membentuk shield adalah dengan membaca 7 surat pendinding. Aplikasi tekhnik ini bisa digunakan untuk pertempuran di alam Manusia dan alam ghoib (berhadapan dengan entitas/makhluk ghoib), dengan membaca 7 surat dari Firman Allah ini, Insya Allah akan terbentuk 7 lapisan perlindungan baik fisik dan jiwa kita dari segala macam mara bahaya. 7 lapis Shield ini bersifat devensif (pertahanan) ..

7 Surat Pendinding (shield)  itu adalah :

1.   yasin ayat 9

Dan Kami adakan di hadapan mereka dinding dan di belakang mereka dinding (pula), dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat

2. al-isra’ 45

Dan apabila kamu membaca Al Quran niscaya Kami adakan antara kamu dan orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, suatu dinding yang tertutup

3. al kahfi 94-95

Mereka berkata: “Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj[892] itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?”

Dzulkarnain berkata: “Apa yang telah dikuasakan oleh Tuhanku kepadaku terhadapnya adalah lebih baik, maka tolonglah aku dengan kekuatan (manusia dan alat-alat), agar aku membuatkan dinding antara kamu dan mereka

4. al mu’minuun 100

agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding sampal hari mereka dibangkitkan

5. al-furqaan 53

Dan Dialah yang membiarkan dua laut yang mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi

6. fushilat 5


Mereka berkata: “Hati kami berada dalam tutupan (yang menutupi) apa yang kamu seru kami kepadanya dan telinga kami ada sumbatan dan antara kami dan kamu ada dinding, maka bekerjalah kamu; sesungguhnya kami bekerja (pula).”


7. al hadid 13

Pada hari ketika orang-orang munafik laki-laki dan perempuan berkata kepada orang-orang yang beriman: “Tunggulah kami supaya kami dapat mengambil sebahagian dari cahayamu.” Dikatakan (kepada mereka): “Kembalilah kamu ke belakang dan carilah sendiri cahaya (untukmu).” Lalu diadakan di antara mereka dinding yang mempunyai pintu. Di sebelah dalamnya ada rahmat dan di sebelah luarnya dari situ ada siksa.

KAIDAH TEKHNIKNYA ADALAH:

1.      1. Keikhlasan ( segala yang kita lakukan adalah mengharap ridho Allah Ta’ala)

2.  Keyakinan kepada Allah (Allah Akan memberikan bantuanNya)     

 3.Niat. Sebelum membaca niatkan secara kuat dalam hati ketika membaca 7 ayat pendinding maka tubuh kita akan dilindungi oleh Allah

4.      Bacalah 7 surat pendinding bisa 1,3,7 x tiada batasan ayat dalam membacanya yang penting bilangan ganjil (peringatan:jangan ditambah dengan puasa/pengaturan nafas khusus sebab hukumnya bid’ah dan bisa ditersesat)

5.      7 ayat pendinding bisa dijadikan amalan rutin atau dibaca sewaktu-waktu kita memerlukannya.

 

Contoh penggunaan :

Kadang peruqyah menghadapi jin ganas dan sangat kuat yang 100% menguasai pasien pada gerak tubuhnya hingga pasien tanpa disadarinya memukul dan menendang peruqyah (kadang ada peruqyah yang menjadi korban dipukul/ditendang pasien yang kerasukan, saya bahkan pernah menemui peruqyah yang giginya rontok dipukul pasien yang seorang karateka ketika sedang kerasukan). Maka peruqyah bisa mempersiapkan diri sebelum meruqyah pasien tersebut dengan membaca 7 ayat pendinding ini. Insya Allah kita akan terlindungi dari amukan jin ini.

Bisa juga aplikasi 7 surat pendinding ini ketika kita akan pergi menghadapi penjahat/musuh, Insya Allah akan dating pertolongan Allah dengan keajaiban yang tidak terduga