Buku ini akan memandu anda untuk dapat meruqyah atau mengobati dengan Al-Qur’an dan Assunnah sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan. Banyak dari Ayat-ayat Al-Qur’an yang dapat kita praktekan sebagai dzikir dan obat penangkal terhadap diri kita.

Kategori : Akidah
Judul Asli : ‘Ilaajul Amrodhi Bil Qur’aani Wassunnah
Judul Terjemahan : Mengobati Penyakit dengan Al-Qur’an dan As Sunnah
Author : Syaikh Abdul Majid Bin Abdul Aziz Az-Zahim
Penerjemah : Wafi Marzuqi ‘Ammar, LC
Publisher : Maktabah Abu Salma
Jumlah halaman : 109
File : pdf – 767 kb

Sinopsis :

E-book ini diawali dengan penulisan Hadits Rasulullah Shalallohu’alaihi wasallam :
‘Dari Abul Abbas, Abdullah bin Abbas Radhiyallaahu anhuma ia berkata : Pernah pada suatu hari saya berada di belakang Rasulullah Shalallohu’alaihi wasallam, kemudian beliau berkata: “Wahai anakku, saya akan mengajarkan kepadamu beberapa hal penting, dengarkanlah baik-baik: Jagalah Alloh niscaya Dia menjagamu. Jika kamu meminta apa-apa, mintalah kepada Alloh. Jika kamu membutuhkan pertolongan, memintalah kepadaNya. Ketahuilah, seandainya seluruh umat manusia berusaha memberikan manfaat kepadamu,mereka tidak bisa melakukannya kecuali dengan suatu manfaat yang sudah ditentukan Alloh buatmu. Dan jika mereka berusaha membuatmu celaka, mereka tak bisa melakukannnya kecuali dengan sebuah kecelakaan yang sudah ditentukan Alloh buatmu. Pena telah diangkat dan lembaran telah dilipat’. (HR. At-Tirmidzi, Hadits Hasan Sahih).

Selama ini pengobatan yang kita temui di dunia, tepatnya sebelum datangnya Islam, tidak lain hanyalah berupa khurafat-khurafat, sihir dan hal-hal lain yang berhubungan dengan perdukunan atau paranormal.Tetapi jika kita mengkaji Al-Qur’an lebih dalam, kita akan menemukan bahwa Al-Qur’an telah gamblang menyebutkan berbagai masalah penting yang sangat berguna bagi manusia dalam menjaga tubuh dan menyembuhkannya.

Baca isinya dalam e-book berikut ini :


DOWNLOAD DISINI