Sumber Interview Beta UFO dengan Kang Dicky: http://www.youtube.com/results?search_query=Interview+Kang+Dicky+Bagian&aq=f

Interview Kang Dicky Bagian 1 (Adam & Hawa | Wormhole | Buroq | Bangsa Alien)
======================================
Nabi Adam adalah alien (dari surga/luar bumi).
Siti Hawa hasil kloning dari Nabi Adam.
Nabi Muhammad isra menggunakan shortcut worm hole.
Buroq mungkin pesawat. Masalahnya pesawat jenis apa yang bisa menembus.
Buroq adalah energi. Orang mengeluarkan energi ketika aura berbentuk burung. Di zaman rasul, Buroq dipahami sebagai burung.
Manusia pertama diciptakan Allah adalah Adam, kita menyesuaikan dengan istilah umum. Allah memberikan semua kemampuan pada manusia hingga malaikat minder.
Khuldi kata orang-orang adalah buah padahal bukan. Khuldi adalah kiasan dari persetubuhan.
Dengan tingkat kemampuan pengetahuan sampai tingkat molekukar seperti Adam, mungkin sekali manusia zaman dahulu membuat medan anti gravitasi dan alat lain sehingga merusak alam. Akhirnya mereka meninggalkan kita di bumi tanpa pengetahuan. Alien yang ada saat ini adalah keturunan dari Nabi Adam.

BENARKAH APA YANG DIKATAKAN KDZA ?

Buroq = pesawat = energi = burung ???????

Khuldi bukan buah, Khuldi adalah Persetubuhan. Adam dan hawa bersetubuh hingga dikeluarkan dari surga = Berzina ??????? Benarkah Artinya Nabi Adam dan Hawa Berzina ???

Manusia meninggalkan bumi dan tinggal di Planet lain karena alam rusak.

Alien keturunan Adam, Benarkah ???
Saya berniat diawal 2012 ini kembali mengkritisi semua keyakinan palsu dan sesat KD ada cukup banyak bahasan yang saya dapat dari Para Mantan Anggota Hikmatul Iman yang akan saya bahas, dengan harapan jika murid-muridnya tidak bisa disadarkan (insya Allah ada beberapa muridnya yang sudah bertaubat) saya bisa memberi warning pada masyarakat umum agar hati-hati dengan ajaran sesat KD dan Hikmatul Imannya………Insya Allah bisa akan menjadi 1 kitab / Ebook  khusus nantinya yang akan jadi pegangan Umat Islam…..

PEMBAHASAN :

  1. Khuldi bukan buah, Khuldi adalah Persetubuhan.

Sungguh, para penghina Nabi-nabi Allah sangat banyak berkeliaran di dunia ini, fitnahan-demi fitnahan terhadap kehormatan para nabi diinjak-injak oleh para munafikun dan kafirun. Jika kaum kafir kristen dalam kitab injilnya banyak memfitnah para nabi berbuat zina, contoh kecilnya seperti dalam kitab injil Kejadian 19 : 1-38 menceritakan Dua Puteri Kandung Nabi Luth Menzinahi Ayah Mereka, kitab 2 Samuel 11 : 1 “ 27 menceritakan Nabi Daud Berzina dengan Isteri Panglima Perangnya.

Sekarang ini ada seorang munafikin yaitu  Guru Utama Hikmatul Iman Kang Dicky menuduh Nabi Adam dan Siti hawa bersetubuh hingga dikeluarkan dari dalam syurga. Padahal jelas dalam Al-Qur’an sebelum Nabi Adam dan Siti hawa memakan buah khuldi mereka sudah suami istri hingga sah untuk bersetubuh didalam syurga.

Allah Ta’ala berfirman dalam Surat Al-Baqarah ayat 35 :

َوقُلْنَا يَا آدَمُ اسْكُنْ أَنْتَ وَزَوْجُكَ الْجَنَّةَ وَكُلا مِنْهَا رَغَداً حَيْثُ شِئْتُمَا وَلا تَقْرَبَا هَذِهِ الشَّجَرَةَ فَتَكُونَا مِنَ الظَّالِمِينَ

“Dan kami berfirman: “Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik dimana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini, yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim”

Kalimat wazawjuka ( dan istrimu) betul-betul membuktikan bahwa Nabi adam dan Siti Hawa sudah sah menjadi suami istri, TOLONG TUNJUKKAN PADA SAYA BAHWA NABI ADAM TIDAK BOLEH BERSETUBUH DENGAN ISTRINYA DI SURGA! Baik dari dalil Al-Qur’an dan hadits nabi???

Sesungguhnya Pohon Khuldi benar-benar dalam artian sebenarnya bukan “kias”sebagaimana yang sudah dijelaskan para mufassirin yang ilmunya jelas tiada bandingannya dengan seorang KD lihat penjelaskan para ahli tafsir di http://www.eramuslim.com/ustadz-menjawab/buah-khuldi.htm

Nabi Adam dan Siti hawa memakan buah khuldi (keabadian)karena bujuk rayu setan yang menjanjikan mereka keabadian dan menjadi malaikat disyurga, sebagaimana diceritakan dalam surat Thahaa ayat 20 :

فَوَسْوَسَ إِلَيْهِ الشَّيْطَانُ قَالَ يَا آدَمُ هَلْ أَدُلُّكَ عَلَى شَجَرَةِ الْخُلْدِ وَمُلْكٍ لَّا يَبْلَى

“Kemudian syaitan membisikkan pikiran jahat kepadanya, dengan berkata: “Hai Adam, maukah saya tunjukkan kepada kamu pohon khuldi dan kerajaan yang tidak akan binasa?” (QS. Thahaa : 120)

Diceritakan juga dalam Surat Al-A’raaf ayat 20-21 :

“Maka syaitan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan syaitan berkata: “Tuhan kamu tidak melarangmu dan mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang-orang yang kekal (dalam surga)”.Dan dia (syaitan) bersumpah kepada keduanya. “Sesungguhnya saya adalah termasuk orang yang memberi nasehat kepada kamu berdua””

Kita ketahui bersama, bahwa nabi Adam dan hawa sudah dipersiapkan Allah untuk menjadi khalifah dimuka bumi ini, sebagaimana firman Allah dalam surat Al-baqarah ayat 30:

Allah Ta’ala berfirman :”Ingatlah ketika Rabbmu berfirman kepada para malaikat: ”Sesungguhnya aku hendak menjadikan (manusia) khalifah dimuka bumi”

Namun setan membisikkan keragu-raguan pada Nabi adam bahwa menjadi khalifah dimuka bumi itu sungguh sulit dan tidak akan abadi dan lebih enak juga nikmat hidup di kerajaan syurga. Maka sebagaimana kisah dalam surat Al A’raaf ayat 20-21 setan membisikkan pada Adam dan hawa mereka harus mendekati pohon khuldi agar mereka bisa tetap disyurga dan kekal didalamnya.

Dengan menuduh Adam dan hawa melakukan dosa bersetubuh hingga diusir dari syurga sama saja dengan menuduh Adam dan Hawa telah berbuat zina sebab kita tahu Allah dan Rasulnya melarang untuk bersetubuh hanya pada keadaan belum menikah, istri haid, masih punya hubungan keluarga. Sedang Disyurga Adam dan Hawa sudah menikah, tiada mungkin Siti hawa mengeluarkan darah kotor (haid) sebab disyurga para wanitanya terbebas dari datang bulan.

2. Manusia meninggalkan bumi dan tinggal di Planet lain karena alam rusak. dan Alien adalah keturunan Nabi Adam

Diyakini secara membabi buta bahwa bangsa alien seperti TARX, MOSRAM, BROPA, ZNEZNELA dan KRAIRON (yang punya rupa aneh dan mengerikan) dulunya adalah keturunan adam yang meninggalkan bumi dan hidup diplanet lain dan sering mengunjungi bumi dan kendaraan mereka adalah piring terbang (UFO).

Mari kita bahas satu-persatu dari sisi syari’at yang langsung berdalilkan Al-Qur’an dan bukan dari dalil angan-angan belaka benarkah TARX, MOSRAM, BROPA, ZNEZNELA dan KRAIRON meninggalkan bumi ini dan hidup diplanet lain?

Saudaraku semua, Cukuplah bagi kita untuk meyakini kebenaran Al-Qur’an, karena beriman kepada Al-Qur’an merupakan salah satu rukun iman yang tidak mungkin ditinggalkan, simak ayat-ayat berikut yang menjadi dalil bahwa manusia hidup dibumi dan mati dan dibangkitkan dibumi juga:

Allah berfirman: “Di bumi itu kamu hidup dan di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu (pula) kamu akan dibangkitkan.(Q.s.Al-Araf:25)
Maka batas kehidupan manusia adalah di bumi demikian pula kematian dan akan di bangkitkan dari bumi, firman Allah:
Dari bumi (tanah) itulah Kami menjadikan kamu dan kepadanya Kami akan mengembalikan kamu dan daripadanya Kami akan mengeluarkan kamu pada kali yang lain.(Q.s.Thaha:55)
Batas awal penciptaan manusia dari bumi. Setelah mati kita akan dikembalikan ke bumi lagi dan akan dikeluarkan pula darinya pada hari kiamat nanti.
Terdapat juga ayat-ayat yang menunjukan bahwa bumi tempat kehidupan manusia:
Sesungguhnya Kami telah menempatkan kamu sekalian di muka bumi dan Kami adakan bagimu di muka bumi (sumber) penghidupan. Amat sedikitlah kamu bersyukur.(Q.s.Al-Araf:10)


Maka tidak diragukan lagi bahwa zhahir teks Al-Qur’an menunjukan bahwa tidak ada kehidupan bagi manusia kecuali di bumi dan tidak ada kehidupan diluar planet bumi ini bagi bangsa manusia. Allah Ta’ala Telah menetapkan dengan keputusan-Nya bahwa bangsa manusia menetap di Bumi dan bukan diplanet lain!

Darinya manusia diciptakan, kepadanya akan dikembalikan. Oleh karena itu kewajiban kita mengambil zhahir teks Al-Qur’an agar angan-angan/khayalan kita tidak semakin jauh kagum dan terpesona dengan Novel-novel/karangan buatan manusia hingga menyelisihi zhahir ayat Al-Qur’an, karena berkata sesuatu yang tidak diketahui bahwa ada Alien TARX, MOSRAM, BROPA, ZNEZNELA dan KRAIRON.

Pertanyaan menggelitik :

1. Kisah Bangsa TARX, MOSRAM, BROPA, ZNEZNELA dan KRAIRON ada dalam novel ARKHYTIREMA yang celakanya dipercaya habis-habisan oleh muqolid KD, jika memang mereka sering mengunjungi bumi maka kenapa tidak langsung saja menampakkan diri mereka secara langsung dan tidak sembunyi-sembunyi?

2.Kisah Bangsa TARX, MOSRAM, BROPA, ZNEZNELA dan KRAIRON atau ARKHYTIREMA tiada dalil sedikitpun dari Al-Qur’an dan sunnah lalu mengapa kisah dusta ini begitu dikampanyekan oleh KD seolah-olah jika tidak meyakininya akan berkurang keimanan seseorang pada Islam.

maaf baru bisa nulis sekarang,baru ada waktu malam ini :)….

bersambung…………..