Alhamdulillah, Puji syukur kepada Allah Ta’ala atas karunia-Nya saya masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk tetap berda’wah melalui media dunia maya. Sudah beberapa bulan ini saya selalu merasa gelisah, setiap selesai berdzikir kepada Allah entah kenapa bathin ini selalu mengajak jiwa saya untuk membuat satu blog khusus yang mempunyai missi mengajarkan tekhnik ruqyah secara gratis kepada umat muslim. Saya berulang kali menunda hajad ini karena kesibukan dunia saya yang padat yang mengakibatkan hati ini merasa tidak tenang.

Saya mempunyai beragam tekhnik ruqyah yang sudah saya gunakan selama hampir sepuluh tahun ini dalam menerapi pasien, yang hasilnya Alhamdulillah hampir 90 % pasien yang saya tangani mendapatkan kesembuhan dari penyakit mereka. Saya berniat menurunkan semua ilmu saya dan Insya Allah saya akan merekam melalui kamera video secara langsung yang saya sendiri menjadi peraganya untuk mengajarkan beragam tekhnik ( tekhnik sembelihan, menghancurkan penyakit, mengikat jin, memecahkan benteng sihir, memutus buhul sihir, mencari benda sihir, bertempur dengan jin dan menghancurkan kerajaan mereka , dll) .

Kepada beberapa ikhwan terutama yang di facebook yang terus menerus mendesak saya untuk membuat artikel tentang tekhnik mencari benda sihir, Insya Allah saya akan mengajarkannya di blog khusus ini.

Sebetulnya saya ingin menghususkan pengajaran di blog saya yang lama di www.ruqyah-online.blogspot.com, namun sayangnya artikel ruqyahnya sudah bercampur baur dengan artikel lain yang tidak berhubungan dengan ruqyah dan jika artikel yang sangat berharga itu saya hapus maka alanglah sayangnya. Maka dari itu saya membuat blog khusus bertemakan ruqyah, saya tidak akan membuat artikel selain dari tema ruqyah.

Alamat Blognya adalah http://quranic-healing.blogspot.com Pada Blog ini mohon maaf saya tidak melayani debat apapun bentuknya sebab saya hanya fokus melatih ruqyah kepada umat muslim baik melalui rekaman video, artikel maupun tanya jawab. Jika ingin debat di blog metafisis inilah tempatnya dan akan saya layani sampai kapanpun ๐Ÿ™‚ .

Pelatihan Tekhnik Pendayagunaan Energi Ruqyah baik untuk Penyembuhan diri sendiri dan orang lain untuk penyakit fisik dan psikis, juga tekhnik terampuh untuk mengobati serangan sihir dan mengatasi angguan setan, sama sekali tidak saya pungut biaya alias gratis. Saya hanya mengharap ridho dan balasan dari Allah Ta’ala dan saya hanya mengharap “pamrih” agar umat islam yang belajar dengan saya mendoakan saya agar selamat dan bahagia dunia dan diakhirat kelak.

Rekaman video yang berisi berbagai tekhnik dan penjelasan tata cara ruqyah dan penjelasan artikel terbaru maupun penyelesaian blog masih dalam pembuatan, selain itu saya akan juga membuat program audio ruqyah yang dalam rekaman audio dalam format MP3 tersebutย  saya akan menuntun pasien dalam pengobatan penyakit fisik, psikis termasuk juga gangguan jin dan sihir ( akan ada rekaman suara saya dan suara para masyayikh) agar bisa melakukan terapi audio ruqyah sendiri dengan hasil tidak kalah baiknya ketika bertemu langsung dengan peruqyah .

Tidak itu saja, saya berencana membuat satu khusus audio MP3 khusus bagi yang ingin “dilantik” menjadi Praktisi Ruqyah tentunya dengan persyaratan khusus yang tidak bertentangan dengan hukum syari’at islam.

Semua butuh waktu, fikiran dan tenaga yang luar biasa besar…………Jadi harap bersabar dalam beberapa hari kedepan secara bertahap akan saya upload.

Missi saya tidak lain untuk menghidupkan Sunnah Ruqyah yang semakin ditinggalkan dan memberangus semua blog /website tenaga dalam/beragam ilmu metafisik dan perdukunan yang ribuan jumlahnya bertebaran dunia maya ini yang menyesatkan umat islam dan hanya mencari pasal UUD (Ujung-ujungnya duit), saya mohon dukungan dari para Alim ulama, Ustadz-Ustadz, Praktisi ruqyah juga rekan-rekan yang semisi dengan saya, semoga Allah Ta’ala menolong kita semua.Amin……

Ohya….Ada beberapa artikel mengenai kesesatan Hikmatul Iman masih dalam pengerjaan jadi kepada rekan-rekan yang menunggu artikel tersebut harap bersabar ๐Ÿ™‚ . terus terang saya agak kelabakan dalam membagi waktu, namun karena Jihad utama saya adalah di dunia maya maka saya akan sekuat tenaga untuk mendahulukan jihad saya ini………….

terimakasih buat sahabat, pengunjung dan rekan debat atas semua perhatiannya pada saya selama ini, semoga kita semua mendapatkan hidayah dari Allah Ta’ala untuk tetap menegakkan akidah tauhid untuk bekal keselamatan kita di dunia dan akhirat……………

Stay Tune my friends…………….