BERIKUT INI ADALAH CONTOH RITUAL SYIRIK PENYEMBAHAN DAN MEMINTA BANTUAN NYI RORO KIDUL YANG DILAKUKAN OLEH JULIA PEREZ ( ARTIS AHLUL SYIRIK) YANG INGIN MENGIKUTI JEJAK SUZANA MENJADI PEMUJA NYI RORO KIDUL
Jupe didampingi para penunggu (kuncen), melakukan semedi dengan sesajian yang disediakan di kawasan Cepuri Parangkusumo.
Ketika masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya melakukan ritual Sela Sengker (di kawasan Cepuri) maka ada tiga penunggu yang dipercayai oleh para pelaku ritual.
 Mereka yang menunggu Sela Sengker (batu kecil) adalah Mbok Rara Kidul sebagai pembantu Ratu Kidul. Mbok Nyi Roro Kidul merupakan Wakil Ratu Kidul atau Gusti Kanjeng Ratu Kidul, sebagai penguasa laut selatan.
Ikuti Suzanna, Jupe memakan daun melati sebelum memasuki tahap ritual semedi.
Jupe melakukan tabur bunga melati.
Pukul tiga kali batu sengker. Setelah melakukan doa di batu sengker, maka seluruh sesajian yang dipersembahkan untuk Gusti Kanjeng Ratu Kidul maka akan dilabuh di Pantai Parangkusumo yang jaraknya 300 meter selatan Cepuri.

RITUAL SYIRIK MEMINTA BANTUAN NYI RORO KIDUL DI Kamar No. 13 Hotel Samudra Beach Hotel, Palabuhan Ratu – Sukabumi

Na’udzubillah, lihatlah dengan bersorban, memakai tasbih berdzikir dikamar kramat yang dipercaya kamar tersebut menjadi pintu gerbang ghoib kekerajaan Nyi Roro Kidul. Ketika kita tanya mengapa berdzikir dan bertawasul dengan Nyi Roro Kidul jawabnya pasti :” Nyi Roro kidul hanyalah sebagai lantaran/penghubung pada sang pencipta Allah Ta’ala”  Tak jauh beda dengan Prilaku Syirik Para pemuja Kuburan Dajal Gus Dur dan berbagai kuburan keramat (para wali, orang sakti) alasan mereka Gus Dur dan para wali lainnya hanya sebagai wasilah saja………
























Mari kita bersihkan akidah kita dari meminta bantuan pada makhluk halus sebangsa jin bahkan hindarilah meminta bantuan kepada orang-orang yang sudah mati, sebab bangsa jin dan orang mati tidak dapat mengabulkan permintaan manusia dan mereka semua tidaklah bisa menjadi perantara antara yang meminta hajad kepada Allah Ta’ala….
Meminta kepada Nyi roro Kidul atau orang mati untuk dihilangkannya kesempitan dan dipenuhi segala kebutuhannya Adalah Syirik.  Hal ini karena doa adalah ibadah dan ibadah itu tidak boleh diperuntukkan kecuali untuk Allah Ta’ala. Berdoalah langsung Kepada Allah jangan memakai perantara. Allah berfirman (yang artinya), “Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina” (Ghafir:60).
Kemudian Allah pun memerintahkan agar do’a itu hanya bagi-Nya dan mengkaitkan jawaban atas doa itu dengan keikhlasan kepada-Nya “Hanya bagi Allah-lah (hak mengabulkan) doa yang benar. Dan berhala-berhala yang mereka sembah selain Allah tidak dapat memperkenankan sesuatu pun bagi mereka, melainkan seperti orang yang membukakan kedua telapak tangannya ke dalam air supaya sampai air ke mulutnya, padahal air itu tidak dapat sampai ke mulutnya. Dan doa (ibadah) orang-orang kafir itu, hanyalah sia-sia belaka.” dan juga firman-Nya: “Dan janganlah kamu menyembah apa-apa yang tidak memberi manfaat dan tidak (pula) memberi mudharat kepadamu selain Allah; sebab jika kamu berbuat (yang demikian) itu, maka sesungguhnya kamu kalau begitu termasuk orang-orang yang lalim”.(Yunus 106)

Kami minta kepada Allah agar menjadikan kita termasuk orang yang mendengar ucapan ini kemudian mengikuti yang terbaik darinya. Sesungguhnya segala puji hanya untuk Allah.